Frislly Herlind
Frislly Herlind
Frislly Herlind

Hiiiii peops๐Ÿค—
Welcome to my account
Video baru tayang hari SELASA, KAMIS & SABTU
Hope u enjoy itโค๏ธ
Business Inquiry:
Bobby Agus - 0816710088

Lanjutan Live YoutubeLanjutan Live Youtube

Lanjutan Live Youtube

10 bulan yang lalu

Unboxing Silver Play ButtonUnboxing Silver Play Button

Unboxing Silver Play Button

10 bulan yang lalu

Q&A [Indi.GO.Traveller]Q&A [Indi.GO.Traveller]

Q&A [Indi.GO.Traveller]

10 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Indry Puyuh9 menit yang lalu

    Pda brani bngt ya salut

  2. author

    Pd Gjh20 menit yang lalu

    Yang mati bom bunuh diri mbak

  3. author

    Raiden Himura31 menit yang lalu

    Dari dulu minoritas slalu di tindas, di bunuh, di perkosa sampai detik skrng.

  4. author

    Raiden Himura32 menit yang lalu

    Frislly, tolong datengin donkz daerah gajah mada, glodok dan ceritain lg tentang 98 pas disana.

  5. author

    feby aja43 menit yang lalu

    frisly itu background nya STMIK CIC cirebon bukan ya..gafok nie pnasaran soalnya ky gedung kampus CIC yg lama..

  6. author

    Lilis TheresiaJam Yang lalu

    PPPRRRRRTTTTT

  7. author

    Maya SafriantiJam Yang lalu

    Sedih, โ˜น๏ธ

  8. author

    Din BarronJam Yang lalu

    mantra pelet paling mujarab lewat media foto.. mikose humiru takasi namatarget gumoro hilomu bumira gento namatarget adeon flavesa busar monilo bum bum bum namatarget baca mantranya jam 1 pagi. setelah baca ludahi fotonya. pelet ini hanya berlaku untuk orang yg udah saling kenal yoo..

  9. author

    Dewa DewaJam Yang lalu

    like100%

  10. author

    Risha NabillaJam Yang lalu

    Tahun 98 gue umur 2 tahun, saat itu nyokap guee ngikutin berita di TV live sambil gendong gw...

  11. author

    Lusi LinJam Yang lalu

    Sedih banget denger cerita2 ini, bikin aku mewek, gak tahan. Aku dulu wkt kejadian 98 aku Dan ortu ku tinggal cuma 1-2 blok Dr toko2 yg di bakar2in di daerah Senen. Rumah Kita hampiiiiiir ke bakar jg (cuma puji Tuhan API nya mati setelah membakar hangus rumah pas sebelah rumahku). Aku waktu itu msh 9 tahun Dan jg sempet terpisah sama mama Papa aku wkt kejadian itu- Dan Kita Chinese Indo btw. Satu malem penuh aku terpisah sama mama papa aku, gak Tau kabar mereka gmana Dan mereka dimana. Puji Tuhan pagi nya Kita ketemuan lagi. Sesudah kejadian ini om Dan tante Aku yg lulusan Amerika Dan dapet kerja d amerika langsung urus dokumen2 aku utk bawa aku ke Amerika. Akhirnya setaon kemudian mereka bawa aku ke Amerika Dan aku jd nya besar di Amerika. Mama Papa aku selama ini msh tinggal di Indonesia, Dan aku kalo denger Ada demo2 d Indo jd selalu khawatir. Dan kalo balik ke Indo jg selalu ketar ketir, sampe skrg 20 tahun kemudian. Aku Aja yg sekeluarga selamat Aja msh trauma...gak bs bayangin dhe org2 yg punya keluarga yg meninggal krn kejadian itu-.... BTW kok org2 pinter yg pagerin arwah2 ini kok jahat banget sih...knp gak lepaskan Aja mereka Kan kasian...

  12. author

    DAVID INDIGO CHJam Yang lalu

    HADIRRRR โ˜๏ธ

  13. author

    L TV Project2 jam yang lalu

    hal terseru apa yang kakak alami selama hidup kakak yg berinteraksi dengan makhluk makhluk tersebut? itu aja sih yang pengen aku tanyain

  14. author

    Hsalim Dominic2 jam yang lalu

    Mantap ya auranya, kerasa bgt

  15. author

    Hsalim Dominic2 jam yang lalu

    Prislly sebaiknya kamu jgn ceritakan hal tsb, masa lalu biarkan jadi masa lalu, roh manusia dan hantu dua hal berbeda( yg aq rasakan ).

  16. author

    FUJOSHI ID3 jam yang lalu

    Baru nonton aku.... Muka nya jadi polos

  17. author

    sengs moto3 jam yang lalu

    oh my jadi flashback , sekolah dipulangin awal , gw gatau apa apa , mall dibakar , supermarket deket rumah di jarah abis abisan , jalanan sepi seketika

  18. author

    Adhita Ningtias3 jam yang lalu

    Aku ngebaca memori kamu langsung nangis, aku shock banget, jujur aku juga sering ketemu oleh jin dan curhat. Jujur aku sedih banget karena peristiwa tersebut juga membuat luka banyak korban.

  19. author

    PoLo ML3 jam yang lalu

    bahkan masih ada yang menginginkan 98 itu kembali terjadi, manusia berhati binatang

  20. author

    Anes Yales3 jam yang lalu

    kak aku sering denger suara tepuk tangan di jendela kamar padahal aku tinggal di apartemen lantai 22 apa itu sih sering banget lagi pas aku sendiri kalau gak sendiri gak bunyi.

  21. author

    Silvi octaviani3 jam yang lalu

    Skrng aku jg lg asrama di salah satu universitas swasta, aku punya temen sekamar itu suka bgt body shaming, aku kadang nangis dan self harming lenganku pake cutter, aku tau kok itu salah bgt :(

  22. author

    Fenny Kusumadewi3 jam yang lalu

    Cuma mau tanya soal itu jin yg ga bisa keluar dari mall itu karna dipagarin sama orang2 pinter, tapi kok dia bisa gangguin supir2 angkot buat minta di anterin kerumahnya???

  23. author

    Andry Chen4 jam yang lalu

    Akan Ada Waktu Pembalasan Tiba....

  24. author

    cesc fabregas4 jam yang lalu

    saran dong frisly ajak2 juga dong fans nya ikut explore...lumayan buat nambah2 content

  25. author

    mario lao4 jam yang lalu

    Peristiwa 98 gak bakalan gue lupa seumur hdp gue. Betapa jahatnya mereka

  26. author

    EDY ST4 jam yang lalu

    terus orang2 yg biadap kayak gitu Ada rasa berdosa ngak ya apa nyesel sekarang...

  27. author

    Fashion Lebay5 jam yang lalu

    Tragedi 98....adalah tragedi dimana kebakaran gedung,kebakaran mobil di jalan,penjarahan,pemerkosaan masal ke minoritas,naudzubillah...semoga tdk terjadi lagi kejadian sperti itu,amiin yra.... Smua anak anak nyokap dilarang kluar rumah,riuh warga menjarah barang,blom lagi pembakaran mobil,plus lom tuntas stelahnya terjadi KRISMON atau KRISIS MONETER dimana harga mie instan yg 250 perak menjadi 1000,dll nya jg

  28. author

    Aynie Nurul5 jam yang lalu

    Thun 98 umurku 6thun.. ya Allah ngeri banget sumpah kejadian ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ baru tau kalo ada kejadian sengeri ini diindonesia lagi..

  29. author

    Sentya Dewi5 jam yang lalu

    Alm papa ku Chinese, banyak bgt cerita dari papa ku di tahun itu sedih bgt kalo diceritain๐Ÿ˜ญ

  30. author

    NENG SARAH5 jam yang lalu

    Marsya suaranya imut banget,umur berapa Marsya kak

  31. author

    Indera Sugiarta5 jam yang lalu

    Adik Prislly, saya mau tanya. Apakah tahun 98 itu yg melalukan perkosaan, sdh disetting sebelumnya? Dan pelakunya apakah diberi minuman keras atau dikasih obat sehingga sangat brutal/sadis. Sebelumnya thanks

  32. author

    Bayu Cahyadi6 jam yang lalu

    Pesan saya buat kalian para wanita supaya tidak mendapat perlakuan yang sama seperti Mira.. saya cuma kasih saran kalau pulang malam lebih baik diantar teman daripada mendapat perlakuan yang kurang ajar dari laki2 hidung belang, dan pakai baju yang sopan, tidak menunjukkan lekuk tubuh yang indah.. karena bagaimanapun kita sebagai laki2 tidak bisa memungkiri pasti merasa gairahnya naik kalau melihat cewek seksi.. ya kalau pria itu imannya kuat, mampu menahan nafsu syahwat, dan pikirannya nggak mesum pasti laki2 itu nggak akan mudah tergoda buat melirik si cewek seksi tersebut.. Tapi, kalau si pria itu tipenya kayak si Satpam yang suka godain cewek yang lewat(siapa aja), pikirannya mesum, DAN mudah tersinggung jangan heran kejadiannya pasti bakal seperti kayak Mira. Maka dari itu lindungi diri kalian dengan pakaian tertutup(minimal). Dan banyak baca doa aja kalau lewat jalan atau gang sendirian.. Ingat sama Tuhan biar selamat. Jangankan wanita yang pakaiannya terbuka, yang udah pakai hijab aja masih bisa diperkosa.. Jadi pliss jaga diri kalian .. Berdoa. Ingat Tuhan. Minta perlindungan setiap saat..

  33. author

    Bayu Cahyadi6 jam yang lalu

    Saya suka mendengar cerita2nya orang indigo, karena dari situ saya bisa mengetahui sejarah atau peristiwa masa lalu yang kita sendiri tidak mengalami bahkan semua orang tidak tahu.. Tuhan Sang Maha Pencipta Yang Menciptakan sesuatu yang tidak terlihat jadi terlihat.. Allahu akbar! Puji Tuhan.

  34. author

    Ersa Ginting6 jam yang lalu

    Ka gimn cr Dm kk..

  35. author

    irfan abdul hakim6 jam yang lalu

    Sedih bgt dengar cerita nya 98... ka saya ingin cerita sedikit di sini tentang pengalaman masalah pribadi keluarga saya ... ka frislly jika seseorang meninggal dunia karena ulah santet seseorang itu gimana ya keada'an nya setelah meninggal ... soal nya ayah saya meninggal waktu saya kelas 3sd... dan saya pernah dengar kalau ayah saya meninggal karna guna2 dari orang ... saya jadi bingung karna ucapan2 orang karna waktu itu saya masih kecil dan tidak tau apa2... setelah saya besar seperti ini saya merasa dampak nya terhadap kluarga saya dan mamah saya itu cukup berat jalani hidup setelah ayah saya meninggal ... makasih sebelum nya...

  36. author

    fiecu acu6 jam yang lalu

    lucu yah Marsya

  37. author

    Dhea Dhea6 jam yang lalu

    Seru ya klu ngobrol bareng Marsya๐Ÿ˜Š

  38. author

    fiecu acu6 jam yang lalu

    aku seneng kalau Marsya masuk ke bdn Fresly

  39. author

    Nok Tuti6 jam yang lalu

    Hay fissyee..... Ke brebes dong say... Nanti aku pengin ketemu fissyii..

  40. author

    Wai pak Lam6 jam yang lalu

    Seneng denger suaranya frisly,, YG serak"

  41. author

    Nok Tuti6 jam yang lalu

    Kk kris kok gk dgr yah... Kcil bgt modulasinya... Hay marsya chayank.... Miss you... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  42. author

    Agus Mellaz6 jam yang lalu

    Sedih banget Ya Cerita nya

  43. author

    Fatmaa Wathie6 jam yang lalu

    Cerita radio tempo doeloe nech judulnya

  44. author

    Nurhida Rakhma7 jam yang lalu

    Lah itu kak rio kiyoshi pernah ngeluarin susuk dari pesertanya, tapi kok ga kenapa napa ya

  45. author

    Florencia Irena7 jam yang lalu

    Asli sih nangis dengernnya, inget dul pas kerusuhan keluarga ku takutnnya kaya apa , aku cuman anak kecil yg ga ngerti apa2 liat mall di deket rumah ku di bakar , saudara2 dan teman2 mama papa banyak yg jadi korban ๐Ÿ˜ญ tiap denger kejadian 98 pasti nangis karna tauu rasanya kejadian saat itu

  46. author

    Dhea Dhea7 jam yang lalu

    Suaray Marsya lucu banget๐Ÿ˜

  47. author

    Syakira 1237 jam yang lalu

    48:23 apa cuman aku aja yng dengar kaya ada perempuan ketawa ato hanya halusinasi ๐Ÿ˜‚ eee masrya imut banget dee ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜

  48. author

    blue sky7 jam yang lalu

    denger banyak cerita sadis waktu kerusuhan 98. Anak kecil aja brg nya ditusuk setelah diperkosa ramai2. Sangat sadis. Di jalan diperkosa ramai2 dan ada yg dibakar hidup2 jg.

  49. author

    Rara Prayoga7 jam yang lalu

    14:49

  50. author

    dody Malik7 jam yang lalu

    MALL MANA SIH INI YANG DIMAKSUD?

  51. author

    Alfi Antono7 jam yang lalu

    Ndk tau secara pasti ini kasus 98 cuma pernh baca2 di google aja. Ya ngeri aja, kelam banget indo pas taun itu.

  52. author

    blue sky7 jam yang lalu

    iiih ngapain itu jin nyamar jadi org mati mengenaskan begitu, yg wujudnya serem, mending jadi org yg bagus dilihat dong. Benar2 kurang kerjaan banget. Kalau punya kekuatan lbh baik menyerupai org yg bagus, enak dilihat, iya kan.

  53. author

    Eka Novita7 jam yang lalu

    Kak syuting di pesawaran lampung dong,di bagian museum transmigrasi lampung

  54. author

    Yohana Batman7 jam yang lalu

    Bahas kunyang dong

  55. author

    Risma Amelia7 jam yang lalu

    Aku denger kyk orang nangis BNR gk sih

  56. author

    Gamers Brother7 jam yang lalu

    Mabar kuy

  57. author

    Pin Pin7 jam yang lalu

    Yg dislike itu pelaku nya semua.

  58. author

    Ellie Babyfish8 jam yang lalu

    Waduh kok begitu ya sejarah 98 di Jkt. Tdk habis pikir kok manusia bisa menyiksa sesama manusia sekeji gitu. Saya tdk tau krn sudah tinggal di LN . Coba kalau kejadiannya sampai diberitakan ke LN mungkin sudah kena sangsi UN . Nah klg penjarah dan pembunuh dan pemerkosa itu gimana krn nya sekarang .

  59. author

    Sumadi Loka8 jam yang lalu

    haty '' de kadang dia licik bisa jadi Mama atw Papa kmu..awas yang teliti..

  60. author

    Bunda Nuy8 jam yang lalu

    Mall klender

  61. author

    Hupron A.J.8 jam yang lalu

    Tolong yg tau..itu mall di mana jakarta barat mana

  62. author

    Aisyah Dila8 jam yang lalu

    Mana upload nyaaaa

  63. author

    Marlinah Dewi8 jam yang lalu

    Mama gua pas gua tanyain cerita ini langsung bungkam malah marah" kata nenek gua mama gua trauma btw soalnya pas terjadi tragedi ini mama gua lahirin guaa ,gua juga ga ngebayangin perjuangan mama guaa pas ngelahirin gua terus harus ngalamin kejadian begini

  64. author

    Mita Afifah8 jam yang lalu

    Ka frisly pernah ketemu nyai roro kidul?ceritain jelas dong ka kalo pernah ketemu apa yg kaka rasain hehe๐Ÿ˜makasii

  65. author

    Danti8 jam yang lalu

    Collab sma kak sara wijayanto dong kak

  66. author

    K & R8 jam yang lalu

    Tahun 1998 tahun dimana iblis2 pada turun di Indonesia, khususnya Jakarta.. :(( sumpah dengerin Frislly cerita aja uda sesek bgt dengernya pgn nangis.. Kebetulan aku dulu masih SD dan untungnya jauh dari tempat penjarahan.. Cuma bisa liat dari tivi waktu itu.. Aku waktu itu masih kecil juga belum mengerti banget soal ini..

  67. author

    Erni Andani8 jam yang lalu

    Eeh ngomong ngomong jalan mana rumah kamu

  68. author

    SAFIRA CCP8 jam yang lalu

    Kak frisly agama apa kak?

  69. author

    Via Syahwal8 jam yang lalu

    Gara gara Marsya aku jadi suka syaker syaker ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  70. author

    dominic wenz9 jam yang lalu

    mal di jakarta barat yang dijarah dan dibakar saat kerusuhan 98, mal apa yah..penasaran ma apa yg diceritakan frisly..adakah yg tahu mal apa yg dimaksud ?

  71. author

    Luna moon9 jam yang lalu

    Sedih liat juga tak pernah takut kok apa2 tetap mengharukan sebuah hantu anak kecil saat bermain suka boneka ya suka dia !

  72. author

    Tusri Arin9 jam yang lalu

    Aku baru ngeehh itu sharon BESSARA yaa,yang pernah main sinetron bareng coboy junior yang pernah ikutan jadi girl band bareng salsa sebelum ada steffy

  73. author

    Gigi cheerful9 jam yang lalu

    Thanks @Frisllyherlind..... mendengar curhatan mreka(korban) menjadikan aku smkin merasa bersyukur kpda Allah S.W.T krna aku lbih beruntung dr mereka! Sukses terus Frilly....

  74. author

    M D9 jam yang lalu

    Bantu ralat , mungkin lebih tepatnya Bukan jakarta barat kali ya . Itu di daerah jakarta timur

  75. author

    Globaltraveler9 jam yang lalu

    Ini kejadian 98 karena seseorang di Cendana ingin naik jadi Presiden. Makanya karmanya dia sampe sekarang pun gak pernah kesampaian jadi Presiden. Apapun yg dia inginkan harus dijalankan tanpa perduli akibatnya. Setelah kejadian itu ... orang itu hidup di negara lain sampai beberapa tahun setelah dipecat tidak hormat.

  76. author

    Hendrik Tanzil10 jam yang lalu

    @bobby, di komplek mana bro BEkasi nya? Gw juga 98 baru pulang EBTANAS SMP di Marsud Kemang Pratama, dijemput bokap pulang ke arah Taman Galaxy, klo deket rumah gw itu Supermarket Agung Shop yang habis dijarah.

  77. author

    clara Grs10 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  78. author

    Nadila Adiguno10 jam yang lalu

    sedikit mirip awkarin

  79. author

    Samsul Lembak10 jam yang lalu

    Kk ada juga rumah koso

  80. author

    Jessy Widiyanti10 jam yang lalu

    Gimana ya itu, masuk mall niat buruk mau jarah barang. Trs dijemput ajal dengan cara yg ga kebayang bakal terjadi :(

  81. author

    Fujiwara Wikade10 jam yang lalu

    Mangga dua :') main main ke Tanjung priuk atau ramayana permai Jakarta Utara. Banyak sejarah jaman dulu tuh. Rumah saya pernah di bakar juga sama pemerintah buat di jadiin tanah kosong.

  82. author

    Serena William's10 jam yang lalu

    orang ini harus di Ruqyah

  83. author

    Lala Lili10 jam yang lalu

    Gue Di cibinong kok jadi takut ya :v

  84. author

    Novi Riana11 jam yang lalu

    Aku tau goro pekayon ka bobi krna dulu rumahku deket delta

  85. author

    diyan dinda11 jam yang lalu

    Sama tim jurnalrisa dong kak๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ nanti coba yang interaksi sama marsya salah satu dari tim jurnalrisa๐Ÿค—๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  86. author

    Nayla putri11 jam yang lalu

    Hantu ga takut.lah ondel2 takut....yang bener...๐Ÿคฃ

  87. author

    Ayiie169111 jam yang lalu

    ๐Ÿ™‚ semoga dibalas di akhirat ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  88. author

    Atiffah Nur Azza11 jam yang lalu

    Kak colep bareng kak sara Wijayanto dong๐Ÿ™

  89. author

    Eko Sumaryanto11 jam yang lalu

    untung gw bukan indigo, gak kebayang aja pas gw boker bisa liat ada cewe gelantungan sambil cekikikan. stress berat ga bisa boker.

  90. author

    Ratyara Anindita11 jam yang lalu

    dibanjarmasin jg gt kakk. mall di banjarmasin dibakar waktu tradedi 98

  91. author

    nadya achlashi11 jam yang lalu

    waktu baca cerita kkn didesa penari sampek pusing dan 2 hari pusingnya umat"an , baru tau ternyata bukan cuman aku yg pusing saat baca cerita itu. aku cuman berpikir saat itu karna tulisannya yg terlalu kecil jadi terasa pusing :D

  92. author

    Aguse_ase Irawan11 jam yang lalu

    Klo analisa sy yah....bukan pihaj security ada main/org dalam bermain untuk membakar org yg ada di mall. Setahu sy security itu adalah penjaga keamaan mall/perusahaa/gedung dll. Waktu terkadi kerusuhan/penjarahan itu prosedur standar mereka akan mengunci beberapa pintu tujuannya adalah untuk mengamankan agar barang2 tdk bisa dijarah keluar. Memang waktu kejadian itu semua panik krn yg kumpul di mall itu selain penjarah, juga ada beberapa orang yg ketakutan di jalan dan akhirnya masuk ke mall buat cari tempat aman, faktanya maka pihak security dgn prosedur standarnya akan mengunci beberapa pintu dan pintu utama yg akan mereka jaga bersama, gunanya berkonsentrasi terhadap penjagaan barang2 agar tdk dijarah. Masalah api/bakar2 bisa di.mall terjadi.menurut sy sedikit aneh, analisa sy yang bakar adalah para penjarah setelah mengambil barang2 jarahan. Bukan pihak pengelola mall.

  93. author

    Niaโ€™s Story11 jam yang lalu

    Aku denger geraman aku kira mis di mikrofon nya

  94. author

    Muthia Afifah11 jam yang lalu

    Mana video terbarunya??? Nungguin. Dan gak sabaaar.. Apakah langsung ke penelusuran??? Team gercep..

  95. author

    Niaโ€™s Story11 jam yang lalu

    Belom dibilangin baru merem sebentar langsuung muncul muka Dan sama bentuk hidung sama mulutnya ๐Ÿ˜…

  96. author

    Hanif Hasbi11 jam yang lalu

    Gedung arsip....greget

  97. author

    Sarah Syahida11 jam yang lalu

    Sedih bgt๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ i cannot believe this happen in indonesia!!! Semoga karma membalas orang2 dibalik kejadian 98!!!

  98. author

    aulia keysha11 jam yang lalu

    Tahun 98 saya masih SMK, di depan sekolah preman di depan sekolah ajakin saya ikut demo mau di bayar 20rb, ogah banget.. Mau di bayar 1juta juga saya ga mungkin mau ikut.. Lebih baik pulang sekolah pulang ke rumah tidur siang, mikirin PR aza yang harus di kerjain & di serahin bwt besok sekolah lagi..

  99. author

    Chandra Meijin11 jam yang lalu

    harus pintar harus pintar harus pintar harus pintar harus pintar !

  100. author

    Vega Vega11 jam yang lalu

    Ka awas omogn itu doa lo ka kayk ya aqliat ada yng gak suka degak omogan kakah