Gawang Kiper
Gawang Kiper
Gawang Kiper

Gawang Kiper Channel menyuguhkan berita-berita terkini seputar sepakbola indonesia, timnas, timnas indonesia, timnas u-16, timnas u-19, timnas u-22, liga 1 indonesia.

Komentar
  1. author

    Triaji Agung4 jam yang lalu

    Maka, jangan menyanjung Timnas kita, belum ada apa2 nya yang penting ikut partisipasi 😀😀😀😀

  2. author

    om Boyke9 jam yang lalu

    Entahlah Sampek kapan PSSI, menghancurn timnas senior sendiri dgn ke egoannya

  3. author

    om Boyke9 jam yang lalu

    Atau mempertahankan Simon dengan nenghancurkan sepak bola Indonesia, yg nyata....nyata olah raga yg disukai rakyat

  4. author

    om Boyke9 jam yang lalu

    Terbukti kan timnas senior menangis , apakah org PSSI masih mempertahsnkan Simon yg nyata....nyata gagal total

  5. author

    Maf Tukhin12 jam yang lalu

    Pemain timnas yg sangat berkualitas utk kemenangan lawan

  6. author

    Dedi Akbar12 jam yang lalu

    Indonesia kalah 3-1

  7. author

    Rudi Susanto12 jam yang lalu

    Gimana mau lihat dan tau perkembangan timnas,la stiap mau main slalu di acak ya kita yg di pelosok Kalimantan mana tau lek.

  8. author

    Yadi riski Riski13 jam yang lalu

    Males nonton nya parah udah kga ada bagus2 nya maen nya Mundur ajh udah kga bakal masuk piala dunia dah

  9. author

    ILOKAN KREATIF CHANNEL13 jam yang lalu

    3 -1 utk vietnam

  10. author

    Tohadi Tegal13 jam yang lalu

    Sy ma sbg anak bangsa yg cinta bola . Merasa Malu..!!!.

  11. author

    Romdhoni Asick13 jam yang lalu

    Pemain tua di pasang bento gantiang ga ad pemain lgi

  12. author

    Agam Rifan14 jam yang lalu

    Wau... Timnas Indonesia main nya Caanntiikk bngt... Cek..cek..cek.. Cek...cek...cek...

  13. author

    Hery Prasetyo15 jam yang lalu

    Serupa maen adik sama abang...orang arab ama china tinggi2

  14. author

    Bali Balikpapan16 jam yang lalu

    Engga semangat engga seru nonton nya

  15. author

    Sukimin min16 jam yang lalu

    Pemain yg sok,,itu gk ush d pasang krna hnya egosis

  16. author

    Ainun Naim19 jam yang lalu

    Mungkin sekarang indonesia tdk bisa lolos tapi saya yakin hari ini indonesia menang...yg dukung indonesia like dan komen

  17. author

    Romdhoni Asick19 jam yang lalu

    klw tdk ad Revaldo Tod wrrre ga ad yg ngacak2

  18. author

    Ragam informasi19 jam yang lalu

    Pasti kalah lagi,,yakinn pisan...

  19. author

    Erwin 12319 jam yang lalu

    sudah jadi kebiasaan timnas kalo bermain di da erahx sendiri dan kalo ditekan oleh lawan operannya ngawur. tlg pelatih diubah pola mainnya biar gak sering kalah terus di laga internasional. memalukan....

  20. author

    panji reka19 jam yang lalu

    Bagi ku skuad U 23 adalah sebuah harapan untuk berprestasi d Sea Games,gagal d Turmen di china jd kan bahan Evaluasi secara team.

  21. author

    Solihin Ganteng19 jam yang lalu

    Jam berapa

  22. author

    om Boyke20 jam yang lalu

    Loo katanya si Simon pelatih kesyangan PSSI g bisa maksimal karna pemainnya banyak yg ikut liga, jadi dia bilang g maksimal menangani timnas

  23. author

    Eko Tanto20 jam yang lalu

    Yg layak itu tot free to selalu di buang mengenaskan

  24. author

    INDRA lesmana20 jam yang lalu

    Bikin Malu Negra Mulu timnas senior ini... Gue dukung Vietnam dan gau mau nonton.. suka sakit hati .. PEMAIN timnas pada loyo

  25. author

    INDRA lesmana20 jam yang lalu

    Jangan ada yg nonton

  26. author

    Muhtar muntar20 jam yang lalu

    Menang ko arab saudi apa itu timnas indonesia tdak ada secara

  27. author

    Marno Cs20 jam yang lalu

    Gk usah maen bola pulang aja wees gk mungkin menang

  28. author

    Penjahit Harapan20 jam yang lalu

    Latihan muluk.menang kagak

  29. author

    Sukirno Kirno20 jam yang lalu

    Baju timnas harus merah putih.kalau bukan cari hasil harus y main lepas.jagan masuk babak k dua lagsung bertahan.main menyerang.biar bek belakang main y enjoy

  30. author

    Satra Yuda21 jam yang lalu

    1-0

  31. author

    Samsung J1ace21 jam yang lalu

    Deskripsi nya salah min . Masa 25 oktorber 2019 Hahaha Gagal fokus

  32. author

    ika partini21 jam yang lalu

    Pelatihnya lebih tahu apa yg harus di lakukan karena iven ini nggak resmi...

  33. author

    Banteng Margayudha21 jam yang lalu

    sepak bola adalah seni kebersamaan,kalah menang udah biasa pertanyaannya sejauh mana timnas bisa menampilkan sebuah permainan yang berkarya seni tinggi.

  34. author

    Karisma Risma21 jam yang lalu

    Pasti kla lagi

  35. author

    Taufiq Taufiq21 jam yang lalu

    Gk usah nunton bikin kesel aja

  36. author

    Marison Oppo21 jam yang lalu

    Egi,,tak berguna,,meski ini hanya,,pertandingan biasa,,tapi Indonesia jangan main2

  37. author

    Marison Oppo21 jam yang lalu

    Jangan sampai borok timnas senior ,,,nyambung ke timnas U-23 dan junior,,

  38. author

    Amrizal Febri22 jam yang lalu

    Pastikan tidak lama2 megang bola ..main umpan cepat agar tdk mudah khilangan bola...saya yakin timnas ini bisa berkembang...sukses juara buat timnas tercinta..

  39. author

    Miftakul Huda22 jam yang lalu

    🇮🇩 3🇸🇦1

  40. author

    Mensen selalu manja22 jam yang lalu

    Mending tidur sja

  41. author

    free dom22 jam yang lalu

    2(3) - 0 Arab bakal menang

  42. author

    MEN VLOG22 jam yang lalu

    Kalo finishing nya masih kaya kemaren2 gabakal bisa menang.. Apalagi kualitas Arab Saudi lebih di atas timnas... PR nya finishing aja.. Kalo finishing nya matang..pasti bisa ngimbangi tim2 di atas kualitas timnas

  43. author

    Rahma diansyah23 jam yang lalu

    setidak ny 2 laga hrus menang...jgn sekadar mencari yg terbaik aj...

  44. author

    om Boyke23 jam yang lalu

    G yakin aku timnas menang

  45. author

    om Boyke23 jam yang lalu

    Bukan limbung padi lo

  46. author

    om Boyke23 jam yang lalu

    Yg baik bukan timnasnya yg baik, yg baik org PSSI dan pelatih Simon , dengan baik hatinya memberikan kemenangan buat lawan....lawanny

  47. author

    Kurias Askuri23 jam yang lalu

    Live kq TVRI cok

  48. author

    Adi Anto23 jam yang lalu

    Timnas u 22 yg dki tangani indra safri sepertinya belum ada perkembangan, mainya masih gitu gitu, yaitu main operan di daerahnya sediri begitu di tekan lawan jadi panik akirnya bola di tendang ke depan salah umpan gitu terus dari dulu, maaf sekali seperti coach indra cocoknya melatih timnas untuk level asia tenggara saja.

  49. author

    Endang Wahyuni23 jam yang lalu

    Timnas kita memang sungguh baik hati selalu memberi kemenangan buat lawannya .

  50. author

    endar hasby23 jam yang lalu

    JADI KALO ALASAN NYA CARI PEMAIN TERBAIk DI TOURNAMEN INI BRARTI DI SEA GEME JUARA DONG .JANGAN CARI ALIBI KARNA TAKUT KALAH, CARI CARA TUK MENANG .YG MENILAI KAMI RAKYAT INDONESIA. WALAU KALAH KALIAN SDH BAGUS ENAK DI TONTON.,USAHAKAN MENAAAAAAAAAAAAANG,

  51. author

    nayla toiliHari Yang lalu

    Egi jgn dimainkan nanti bbk ke2 witan wajib di mainkan

  52. author

    Hendra BolangHari Yang lalu

    Jam berapa mas

  53. author

    Kus HaryantoHari Yang lalu

    Klo aku gak keliru.mainnya jam 2.

  54. author

    Mensen selalu manjaHari Yang lalu

    Klu mu menang harus di ganti striker ny selain egy

  55. author

    Frenki KiHari Yang lalu

    Terlalu lama bawa bola... mending main cepat umpan yang akurat...

  56. author

    Surya SuryawanHari Yang lalu

    Kenapa pemain dari papua, ko ga dipakai ini kesalahan fatal, kan dulu pernah juara pda waktu ga ada eggy ,marinus streker baik yg sekarang mandul, ini pelatih sama dengan yg lain kalau bnyak di puji seeing bikin tingkah ga sesue dengan apa yg baik

  57. author

    yousolo sindhuHari Yang lalu

    Egy bisa bawa bola, tapi cari bola tidak bisa. sering bawa bola dengan mudah diambil lawan.

  58. author

    Mhd.Iqbal IqbalHari Yang lalu

    channel iki ngawe opo sihh, jam kick off nya jam berapa min

  59. author

    Mhd.Iqbal IqbalHari Yang lalu

    jam nya nga disebut, kick off jam berapa ndan

  60. author

    Hend IHari Yang lalu

    Menang harga mati , Indonesia U23 harus menang lawan Arab Saudi U23 , walaupun juara 2 jg gpp coach Indra Sjafri 🤗

  61. author

    ARI. 53Hari Yang lalu

    Timnas senior dh sepeerti bg toyib... 3x main 3x kalah... Kalian u23 kalau kalah jg sm arab.. Yaaa bg toyib la..

  62. author

    Eriwanul FahrudinHari Yang lalu

    Kaysknya kalah lagi deeeeh. Cos lawannya sudah piala dunia...

  63. author

    firman architiaHari Yang lalu

    REVOLUSI PSS....sekarang atau tidak sama sekali

  64. author

    Silvia AuliaHari Yang lalu

    Mles klah trus. Mending tdr...

  65. author

    Nur AfganHari Yang lalu

    Semoga timnas kita menang dari arab Saudi Aamiiiiinnn

  66. author

    firman architiaHari Yang lalu

    REVOLUSI PSSI (sekarang atau tidak samasekali) 1 X kalah WAJAR 2 X kalah TIDAK WAJAR 3 X kalah KURANG AJAR 4 X kalah DIBAYAR 5 X kalah BUBAR

  67. author

    Ty 2019Hari Yang lalu

    Lerby mainin

  68. author

    Ipan PanzHari Yang lalu

    Pssi bodoh stadion lgi di renovasi brantakan bnyak besi batu Bkin mlu ky gk da stadion lain

  69. author

    Monir MonirHari Yang lalu

    sambut aja dengn baik

  70. author

    Rantau TvHari Yang lalu

    Paling kalah lagi

  71. author

    Hendra WinataHari Yang lalu

    Tim ini nih, yg hrs didukung.. Bkn yg seniornya..

  72. author

    LIMFOREST 2008Hari Yang lalu

    Enggk lah ykin gue

  73. author

    Khair HayrHari Yang lalu

    Coba pelatih lebih fokus memilih paemain

  74. author

    Kenari AfHari Yang lalu

    sampai saat ini sy hnya melihat dan mengikuti penampilan si kembar bagus kaffa dan bgus kaffi dkk ,dari u16 dulu sampai u19 sekarang.yg d latih oleh bang fahri huseini...di luar itu sy tutup mata,telinga untuk timnas u16,u23,senior..tp secara real tetap,buat sy 2 organisasi ini paling mengecewakan,menyebalkan mereka adalah PSSI DAN DPR.

  75. author

    Riza HardiansyahHari Yang lalu

    ganti pelatih'a

  76. author

    bowo dwiHari Yang lalu

    Wajar lah seiman

  77. author

    Darma Catur2 hari yang lalu

    Beto jngan diharap main terlalu lama paling banyak 30 menit habis sdah nafas lebih dri itu..beto itu cocoknya pake glndang syap okto mania yg kencang power

  78. author

    Darma Catur2 hari yang lalu

    Timnas harus ganti kiper jenior aj jdi kalo nangkap bola kya nangkap kodok gak malu maluin.. Kami pnonton setia timnas bagusnya 60% pemain dari papua yg fisiknya kuat larinya kencang..salm timnas

  79. author

    Baba Sujadan2 hari yang lalu

    Nanti di bantai juga sama vietnam. Malaysia pun kalah sama vietnam, apalagi indonesia main macam budak2.

  80. author

    Bernad Kopen2 hari yang lalu

    mengharap yg tak mungkin apa guna......mengharap lolos hanya dlm mimpi.....lupakan smua tentang itu bila tdk ganti pelatih dan pemain

  81. author

    Raeehan Syah2 hari yang lalu

    Untuk menang,berat yang mulya..

  82. author

    Tohadi Tegal2 hari yang lalu

    Terima sj kekalahan timnas dng legowo. Namanya sj .timnas ikut sbg penggembira...

  83. author

    Rudi Poerawinata2 hari yang lalu

    Kayak nya anda telat deh team national usia 23 sudah kalah Dengan skor 0-2 atas cina ini kah team national usia 23 yang di banggakan mending latihan dulu deh asah skill dengan baik benahin dulu finishing touch dribel bola di lapangan masa bermain untuk team nasional usia 22 loyo nggak bersemangat membela team national itu ke banggaan untuk setiap pemain sepakbola benahin deh pola dasar latihan gimana cara pasing oper bola cara menembak bola ke arah gawang Dengan benar cara ngegocek bola dan satu yang harus di perhatikan benahi pola makan u team national baik usia 16-19-22-dan team national senior kalau makan jangan asal makan harus ada empat sehat lima sempurna dan di tambah minum susu biar menguat pertumbuhan tulang khusus di bagian gizi team national tlong di perhatikan pola makan anak anak makan nya pk

  84. author

    Silvia Aulia2 hari yang lalu

    Tolong dong di siar kan ny mlm..

  85. author

    Mista Lo2 hari yang lalu

    Dlm 2 pertandingan tdk ada gol dari skema lwn yg bobol gwng timnas. Adapun gol tu akbt ksalahan pemain timnas, gol bunuh diri pirza andika saat lwn china n gol jordania karna pemain blkang kalah berduel dg lwn yg rata2 unggul postur. Indra safri rata2 sering melakukan pergantian pemain.tujuan'a mungkin tuk memberi ksempatan pda pemain. V yg ada hancur, gk sprti saat lwn china bgtu rapi n sdikit mnguasai prtandingan di sepanjang babak prtama. bnyk pasing2 yg miss. Kadek putra 4 ksalahan dy lakukan , bhkn pemain percobaan tu sdh menyia2kn pluang emas, v tendangan krupuk bngt kya grogi. Tifikal indra agar timnas bisa mnguasai bola dg ala2 tiki taka sdikit panjang..klo bola udah nyampe ke gawang baru siap tembak. Syang'a tdk ada pariasi lain yg di brikan pemain.klo variasi tu2 ja buntu..mesti'a pemain skali2 lakukan dg tendangan jarak jauh, tu sama skali tdk ada yg di lskukan oleh semua pemain..para pemain msih asyik n penasaran dg gaya n ritme yg ada.. Kasihan deh luh kalah

  86. author

    Budi Wibowo2 hari yang lalu

    Paling kalah....

  87. author

    SUNARDI kalau tanpa ijin kenapa gak ditembak Aja2 hari yang lalu

    Berarti kekuatan china dgn Yordania. Dengan china 0-2 hasil bunuh diri 1 Dengan Yordania 0-1

  88. author

    Rudi Poerawinata2 hari yang lalu

    Kasihan team national usia 22 babak belur dua kali kekalahan di telan team national usia 22 ke bobolan 0-3 satu goal dilakukan oleh punggawa team national usia 22 tahun goal bunuh diri lagi sungguh memalukan yang di elu elu kan sebagai team national yang tangguh ternyata sama saja tidak bisa mencetak goal

  89. author

    Erwin Saragih2 hari yang lalu

    pulang kampuang ajalah timnas u 23 ...sakit kepala nntonnya...bubarin ajalah, gak pantas jadi pemain nasional...juru kunci...

  90. author

    Asep Messi2 hari yang lalu

    Apakah kalian warga indonesia masih ingin nontin timnas lagi apakah kalian enggk bosen dan kecewa mau sampai kapan kalian optimis sedangkan optimis itu buat kerja bukan buat main bola kalo main bola kita tidak akan maju soalnya negara2 lain juga sudap top top mainya jadi persaingan sangat ketat walaupun hanya level abal abal hahaha kita sudah tertipu pssi.mau sampai kapan timnas indonesia masih seperti ini mainnya mau sampai kapan kita optimistis mau sampai kapan kita maju di bidang olahraga sepak bola mau sampai kapan kita berada di piala dunia mau sampai kapan kita kalah terus lawan malaysia mau sampai kapan kalian terus ngebacotin w katanya w tukang bacot mau sampai kapan kalian cuman nyinyir ke w mau sampai kapan lo orang ngebulih w coba mikir.sadar tenang tarik nafas dalam2 buang secara perlahan fikir denga jernih apakh perkataan saya ada yang salah. Saya komentar di yuotube ini selalu mengawasi perkembangan sepak bola indonesi semenjak pertama kali ada android ada youtube di negara indonesia ini saya selalu begini terus komentar saya sama timnas indonesia memang sepak bola kita ini tidak ada kemajuan sedikitpun levelnya hanya ini2 saja masih peringkat di atas seratus dunia. Sejelaek jeleknya para pemain togo masih lebeh jelek para pemain tomnas kita ini jujur sesuai pengatan lapangan bukan teori atau pesimis saya punya bukti luas dan banyak kalo kalian para nitijen enggk percaya sejelek jeleknya para pemain cameron lebih jelek para pemain kita seburuk buruknya pemain timnas senegal lebih buruk pemain timnas kita kalo tidak percaya silah kan kalian pertemukan timnas kita dengan para pemain luar pemain kita loyok pertahanan loyok bal posisien loyok secara serangan.level timnas itu masih setara dengan timur leste kamboja pilipina singapura baru kalian bangga pasti menang timnas kita tapi liat dong level yang di hadapi sekelas para pemain tarkam juga bisa mengalahkan para pemain singapura. Jangan salah para pemain kampung mentalnya lebih kuat enggk cengeng. Cape liat timnas indonesia ini sudah pulihan tahun mendek disitu situ aja enggk naik naik prestasinya. Bener kata luis milla perkembangan sepak bola timnas indonesia itu sangat buruk hanya jalan di tempat. Enggk mundur enggk maju. Itu yang lebih tepat. Coba lo ingetin wa w sekarang ini tgl 13 oktbr 2019 kalian prediksi sepuluh dua puluh tahun juga tidak bakal maju prestasi sepak bola kita mah itu juga kalo belum terjadi kedatangan dajjal.sudahlah cape jangan di tonton mending mikirin aktifitas masing masing kalo yang lagi tobat ibadahnya harus rajin kalo lagi mengejar cita2 bekerja pokus.jangan ikutin seporter alay hanya cuman emosi doang bisanya enggk menerima kenyataan. Kalo mau lagi ngumpulin duit pokus kerja lebih giat lagi jangan ke goda sama timnas enggk bakal dapat apa2 juga selain kecewa dan kesel selalu kalah.kalo mau nyari hiburan mending main putsal sama temen2 masing2 atau main minton. Itu malah lebih seru daripada liat timnas. Dari mulai ngetik komentar saya di hp android sampe sekarang sudah mau sepuluh tahun tidak ada perkembangan sepak bola tanah air kita ini jalan di tempat grak. Jadi inget waktu sekolah lagi pas kibra suruh jalan di temlpat. Jalan di tempat grak maju mundur syantik syantik basi w liat timnas.

  91. author

    Ahmad Fendi2 hari yang lalu

    Skor indo 2-yorda 0

  92. author

    HZ Hz2 hari yang lalu

    Brazil kpan main?

  93. author

    Muhammad Syamsul2 hari yang lalu

    Nanti skornya 3.~1. haha

  94. author

    wawan suandy2 hari yang lalu

    heeem kalah lg tu...sepak bola kita semakin buruk dan jauh tertinggal...apa lg yg bisa dibanggakan...

  95. author

    panji reka2 hari yang lalu

    Insha Allah U 23 menang, China menang dg susah payah, menguras tenaga, dan keras, bukti nya ada pemain yg d kartu merah.

  96. author

    Il Ham2 hari yang lalu

    kalau persaudaraan pasti di jaga orng2 nya bnyk munafik,pssi bubar kan saja buat apa baik di dpn kalau di belakang jahat,pelatih apa an ezra pernah di janjikan sea game akan di panggil buat apa di natulisasi kalau munafik,enggak pernah percaya sama keturunan indonesia dari awal jgn pernah tinggal indonesia dak jgn pernah setiap keturunan bela timnas pelatih apa an nggak pernah di coba semua nya jelek di mata nya pemain keturunan nyata nya apa masih juga pemain indonesia asli bisa tunjukan,indrah safri memang nggak mau pernah mencoba,coba dulu duit egi dan witan,yg kurang fit gugup lawan musuh jgn dulu di masukan mental nya dulu asa malu bangsa besar dari sabang sampai maraeko tidak ada satu pun pemain yg lebih baik pssi bubar kan bnyk yg munafik muka dua

  97. author

    BURHANUDDIN KALOKO2 hari yang lalu

    Gak hoax kan 😄😄

  98. author

    4hr rahmadi3 hari yang lalu

    Tidak harapan selain menang

  99. author

    hermin parimpung3 hari yang lalu

    Semangattttyakin menang jangan pikirkan yang kalah

  100. author

    Nibrasabrar Khilas3 hari yang lalu

    Cadangkan pemain2 males dan minim kreativitas spt Rafli, Irianto dan Andy Setyo bila perlu coret dari kerangka Timnas U-23, mainkan Hambali, Rumakiek dan Bagas Adi sejak menit awal klu mau menang