Klik Asik
Klik Asik
Klik Asik

Komentar
  1. author

    boncel mulyoMenit Yang lalu

    memeknya tembem ya enak itu kalo di jilatin

  2. author

    akmy isMenit Yang lalu

    Strategi pmasaran popularitas , setingan yg menguntungkn kdua belah pihak.

  3. author

    rules Barbar4 menit yang lalu

    Part nya lah

  4. author

    Rizki Amilia5 menit yang lalu

    Ka dinar kek nya susah bgt maju

  5. author

    Sitii Hartinaa5 menit yang lalu

    In meldi so santik ank" songong skli

  6. author

    Mustika Ismara8 menit yang lalu

    YANG BEGINI KECILNYA KEBANYAKAN DIBEDONG, ENGAP JATOHNYE

  7. author

    Simbolon Jambi8 menit yang lalu

    Woi anda yg tukang hipnotis jangan begitu. Klu itu sih memperuncing masalah antara vicky dan zaskia. Hipnotis lah utk membantu memperbaiki

  8. author

    Billi Ajowa16 menit yang lalu

    Gwe gk trima kamvret... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก Hrus ny rio puny akk...

  9. author

    Avinas Kahanaya17 menit yang lalu

    Like tim ruben

  10. author

    Savira Adhelia17 menit yang lalu

    Liat kekeyi kecantol sama prajurit monde rasanya gemes deh :(

  11. author

    Assalamualaikum Waalaikumsalam19 menit yang lalu

    Meldy... sok cntik ya ngakukยฒsuara nya bagus padahal jelek. Dasar pansos

  12. author

    Zamora Vaurelie19 menit yang lalu

    Ihh kekey pede lu kurang2in ๐Ÿ™„ pgn bgt lebih julid tapi takut dosa

  13. author

    Dedoy insting24 menit yang lalu

    Asupan Sijeki biar berdiri

  14. author

    Nina Yulianty.s28 menit yang lalu

    Kek lagi pake wig gitu sih cowonya๐Ÿค“ Terus sih kekey nya udah kek emak" Aja modelan nya๐Ÿคฃ Sumpah sih jijik liat pasangan ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Aku yg malu liat nya๐Ÿค, sok cantik anjirrr

  15. author

    Yon Aidi29 menit yang lalu

    itu mah sudah lagu lama, kurang kreatif ni orang

  16. author

    amanda han29 menit yang lalu

    cowonya pansos bet udh keliatan

  17. author

    Hasan Basri29 menit yang lalu

    Tuhan saja Maha pemaaf Maju terus bang viky

  18. author

    Marchel30 menit yang lalu

    Acara tidak mendidik dan tidak berbobot

  19. author

    Udin Petok32 menit yang lalu

    jangan ngepreng terus ah gak suka nonton nya

  20. author

    latifa ramadhani32 menit yang lalu

    Diiih

  21. author

    Arang Arlandho Chetoz35 menit yang lalu

    Itu kalo kami org NTT cuman cium keningnya kasih uang hbs itu langsung pergi....dan sambil bisik HARGA DIRI JAUH LEBIH MAHAL DARI APAPUN.

  22. author

    Siryati Aa36 menit yang lalu

    Taif ksa

  23. author

    Bayue 162736 menit yang lalu

    Key aku percaya kamu akan kecewa nnt.....aku cuma kesiankan kamu aja yea.

  24. author

    tukini sakiman36 menit yang lalu

    Mas yang bodoh hatinya.jangan suka istri orang lain.its namanya.ngerusak rumah tangga orang lain.diindonesia juga banyak cewek lainnya

  25. author

    Salma Oman37 menit yang lalu

    Kok vidio ngk sampe tuntas cuma setenga terus uya uya

  26. author

    A,b C def39 menit yang lalu

    Emangnya keykey lakuin apa ke kalian? Ha??? Dia punya pilihan dan hak keatas dirinya tanpa merugikan orang lain lu semua pada kenapa sihhh. Terlihat yahhh rupa paras gak cantik gak pa2 yg penting jangan busuk hati aja dehh

  27. author

    Arang Arlandho Chetoz40 menit yang lalu

    Jgn salahin acara tv dong ini semua diseting sehingga org lain yg suka ngungkit masalah org itu tauh diri dan sadar..kalo kita semua itu punya aib...jgn gagal paham untuk nyalahkan acara ditvxa dong...ini 100% setingan....karena selama ini org lain tetap ungkit masalahnya....sama kaya fiki yg disiram oleh koko ruben itu juga setingan biar org lain yg lihat tauh hargakan org.

  28. author

    Rendyarron Rendy41 menit yang lalu

    Aduhhhhh....kecewa kl nonton tdk sampai Tamat itu min....Dr arabsaudi sll nonton trs

  29. author

    Nate laa42 menit yang lalu

    Kerudungnyaaa ๐Ÿ™‚

  30. author

    M.yusniansyah Yusni42 menit yang lalu

    YA MARAH LAH ORANG DI SIRAM PAKAI AIR KOTOR.BENCI AKU LIAT RUBEN

  31. author

    Indra Agus46 menit yang lalu

    Semenjak olga gaada terus bang opi dll ga di Pesbuker lagi ini acara menurut saya jadi ga menghibur lagi dan memicu banyak accident terus. Terlepas ini setingan or bukan alangkah lebih baiknya jika bercanda lebih dikontrol juga. Kasian juga viewers nya bayangin kalo viewersnya itu anak kalian sendiri dan dipertontonkan dengan hal begini. Yang ada bukannya menghibur malah ilfeel dan sangat tidak mendidik. Semoga bisa berbenah..

  32. author

    may maya51 menit yang lalu

    Kkkkkkkkk Pngeeennnnn ketawa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  33. author

    pirrrda q51 menit yang lalu

    GELI GUEEE ASUUU

  34. author

    Bahar Faizal54 menit yang lalu

    KONTOL

  35. author

    YANI ANI55 menit yang lalu

    Mas uya klu buat vidiojangan tanggungto,,,jadi penasaran cari di mana kelanjutan nya๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  36. author

    liana sanita pransiska56 menit yang lalu

    gua disini fokus ke komen wakk ๐Ÿฑ๐Ÿฑ

  37. author

    Sinta Dewi58 menit yang lalu

    Jyjyk Azeggg;v

  38. author

    Ummu AbihaJam Yang lalu

    Fokus k danang. Makin hari makin lucu.

  39. author

    refa asita novelaJam Yang lalu

    Jadi pengen pansos .. ๐Ÿ˜‹

  40. author

    liana sanita pransiskaJam Yang lalu

    The power of makeup

  41. author

    liana sanita pransiskaJam Yang lalu

    seharusnya tim make up harus tau dong bikin kekeyi cantik .. masa jilbab nya dibuat gitu sih ..

  42. author

    liana sanita pransiskaJam Yang lalu

    sebenarnya kekeyi itu tau kalo si rio itu paling cuma mainยฒ .. tapi si kekeyi hanya menikmati aja punya pacar tampan (Bagi Dia ) ... Ntar urusan belakangan ya urusan nantii ๐Ÿต menurut aku yeaa yg setuju โœ“

  43. author

    YANI ANIJam Yang lalu

    Manakelanjutanya,,,haduhhh gimanasih buat vidiosell separoh

  44. author

    Dina MasturaJam Yang lalu

    Seru banget garis tangan

  45. author

    Ong KingJam Yang lalu

    Keren dah.. Sayyidan ๐Ÿป

  46. author

    Alin AnggrainiJam Yang lalu

    Salfok sma perutnya ruben wkkw

  47. author

    Mahmudah 04Jam Yang lalu

    Kalo gue sih udah gue tampar nih org org wkwk

  48. author

    Sharas WithaJam Yang lalu

    Gumoh gue ๐Ÿคฎ

  49. author

    Vianney 2018Jam Yang lalu

    Skrg ma ga seru lagi,apa apa preng prang prank

  50. author

    Abu BakarJam Yang lalu

    Kak Vicky bisa bantu orang yg tengah ada masalah sama kayak kak Raffi Ahmad selalu di pesbukers bantu org, memang ini cuma prank tapi kelihatan benaran.

  51. author

    Tini SuhartiniJam Yang lalu

    Ehh ada bebeb Indah komalasari ๐Ÿ˜‚ yang di kepang sukses trus beb ikut seneng gua liat tmn sendiri sukses Amin๐Ÿ™๐Ÿป

  52. author

    Yati Anak LombokJam Yang lalu

    Fokus ke wendi sumpah ngakak liat y

  53. author

    Muhammad FarhanJam Yang lalu

    Org tau enaknya aj wkwkkwk pansos makin terkenal karna di sewa semalam utk wik wik gk malu apa masi masuk tv gr gr buka aib wik wik

  54. author

    PUTRA A.R.C,TVJam Yang lalu

    Subhaballoh,,masih ada yah orang yg punya sifat, sperti binatang,,cuma garaยฒ,Blom Di kasih keturunan,,dia gx inget apah,dia lahir dari Se,orang perempuan,azab berlaku,bang,,paling benci gw ada orang kyk gitu ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก,yg setuju Like & comment, Bantu sare juga

  55. author

    Vjg YrJam Yang lalu

    Tai ga lucu acara prnknya sungguh keterlaluan sampe di siram segala emang ini lucu sama sekali ide prnk kaya tai ajing tai kucing tai ayam tai bebek sangat ga bermutu bikin orang stres apa lagi sampe di siram.penonton klu ada orang marah2di acara ini lebih2 baik ganti canel nontonya.

  56. author

    Cindy PraditaJam Yang lalu

    Putusin.aja cwex kyk gtuuu

  57. author

    cicalok ManisJam Yang lalu

    Ikut2 roy kiyosih

  58. author

    AngelJam Yang lalu

    Settingan

  59. author

    Nona hirukka HirukkaJam Yang lalu

    Ya ampun..tuhan mual gua liatnya jijik

  60. author

    wiwi mciJam Yang lalu

    Demi viral... semoga kekey dpt duit banyak dari smua

  61. author

    ThePoweroffTwins_ Rina & RaniJam Yang lalu

    Rasanya perutku ๐Ÿคข

  62. author

    Amon JaseliJam Yang lalu

    Vicky ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  63. author

    Cindy PraditaJam Yang lalu

    Kalau pnya pcr kyk irma udh ku buang cwek kog mara*h kyak gtu ihhh amit*

  64. author

    muji wismaningsihJam Yang lalu

    Sdh kuduga, lihat sekejap

  65. author

    arif oiJam Yang lalu

    dan pada ahir nya vicky yang untung๐Ÿคฃ

  66. author

    dinna bereJam Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  67. author

    Muhammad NovanJam Yang lalu

    di tonton saja suka sukur gak suka jgan di tonton ....

  68. author

    Yuyus MDJam Yang lalu

    Nyari duit gitu amat ya

  69. author

    Nadia FahmiJam Yang lalu

    Ya ampun Key..sebagai sesama cewek, aku tuh kasihan lihat kamu dijadiin media umpan buat pansos tuh cowok ๐Ÿ˜ข Tapi maaf aku geli lihat kamu Key sampe pengen ๐Ÿคฎ kalau Rio nya kelihatan cuma akting demi rating ๐Ÿ˜ค๐Ÿคฌ๐Ÿ˜ช

  70. author

    Julia DievandaJam Yang lalu

    Lumayan ada hiburan dr hubungan halu ini

  71. author

    Ndaru WibowoJam Yang lalu

    Pliss yang hamil jgan nontonnnnn

  72. author

    Cindy AlexJam Yang lalu

    Kelewatan betul dehhhh...kasian si vicky,hargai lah dong sesama sahabat......

  73. author

    no nameJam Yang lalu

    Omg hellow... Pingky swear kitty swear banana cherry strawberry swear๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  74. author

    WAHID NUMBER ONEJam Yang lalu

    azzegg

  75. author

    WAHID NUMBER ONEJam Yang lalu

    azeegg

  76. author

    bunda miaJam Yang lalu

    Ibu lbh suka nonton yg riil.aja fakta.....ga prank. prenk pronk....

  77. author

    juliana zhahraJam Yang lalu

    Seetaaann haha .

  78. author

    Aditya puetraJam Yang lalu

    Vicki emang gokil...

  79. author

    Ahmad WahidinJam Yang lalu

    Prank nya masa setiap hari,udh ktahuan ini mah๐Ÿ˜‚

  80. author

    syel NataliaJam Yang lalu

    Wkwkwk kliatan banget sih settingan wktu si rio gombalin kekey kliatan bkn dr hati, tatapan mata ny beda soalny,kya gk tulus.. lgian munaf lah mana ad cowo yg gk liat fisik cewe..bullshitt๐Ÿคฃ

  81. author

    delia huangJam Yang lalu

    Komen ke 2๐Ÿ˜‚.....hongkong hadierr Min full dunk di potong2 mulu...

  82. author

    Maulana AlzzoJam Yang lalu

    Kawin aja bro kalau mau lebih sumpah greget bngat liat nya.

  83. author

    Lusy Aries RJam Yang lalu

    Semua yg rio bilang di acar manapun sama, alur ceritanya gitu gitu mulu,

  84. author

    Maulana AlzzoJam Yang lalu

    Jijayy. SMA nee dua makhluk. SMA" koplak

  85. author

    Dewi IndrawatiJam Yang lalu

    Acara apa an ini

  86. author

    Maulana AlzzoJam Yang lalu

    Ini laki2 kadal bngat sih

  87. author

    pramita niaJam Yang lalu

    kenapa meldy masih beredar di tv sih ?

  88. author

    Ananda Ade RianyJam Yang lalu

    Cringe๐Ÿ˜ญ

  89. author

    Byan ChannelJam Yang lalu

    Coment pertama๐Ÿ˜

  90. author

    Meri RuliJam Yang lalu

    Apalah daya q beli baju di serba 35rbuan . Hahaha

  91. author

    vi niaJam Yang lalu

    Pasangan norak ,,lebai alay jablay ..membosankan..menjijikkn...sok segalanya ....pdhal jelek smua

  92. author

    Lusy Aries RJam Yang lalu

    Key udh banyak uang kan ya, itu kalo giginya dirapihin aja gitu cantik.

  93. author

    deranunaJam Yang lalu

    Mamiiiiii yaampun cinta bangetโค

  94. author

    Destin WulandariJam Yang lalu

    Kok aku malu sendiri yaallah:'(

  95. author

    bundarizki Nur faizahJam Yang lalu

    Orang yg namanya aib harus ditutupin lah ini malah diumbar. Zaman akhir dah gk punya malu buka aib sendiri na'udzubillah.

  96. author

    syaepul bahri2 jam yang lalu

    Jgn upload ke yt Acara pembodohan kek gini

  97. author

    Okta Sulistyani Irsyam Putri2 jam yang lalu

    Maaf yah kekeyi kali ini aku jijik bgt sma pacar kamu, dia yg ngegombal aku yg pengen muntahh...

  98. author

    Budi Santoso2 jam yang lalu

    Ibu nya maen juga di acara pesbuker edisi dinar candy๐Ÿ˜€

  99. author

    wawan setiawan2 jam yang lalu

    Noelaa

  100. author

    karyono bimantoro2 jam yang lalu

    Azeeegggg Pertama kali ketemu dimall Seminggu kedepanya aku kepoin ignya, aku dm dia aku bilang heeeyy Yang perlu digaris bawahi cinta itu tidak memandang fisik