Klik Asik
Klik Asik
Klik Asik

Komentar
  1. author

    Mantan Bispak7 jam yang lalu

    bro n sis, inikah yang kalian cari? mulai dari menit 10:50

  2. author

    Bunga Maharani7 jam yang lalu

    kenapa dah tiap acara ga faedah kek gini musti trending.... Banyak video" yang kreatif tapi ga masuk trending.. Heran -_-

  3. author

    Wandi Mjcsc7 jam yang lalu

    semenjak k olga meninggal..gue g pernah lagi nonton fesbuker..

  4. author

    Kadek Ratna7 jam yang lalu

    Itu rambutan drimana klw bukan dari ide creativex.. Nyampah

  5. author

    Fariz Khanza7 jam yang lalu

    Rafi Ahmad tukang pansos..

  6. author

    De Hoppus7 jam yang lalu

    Yang saya heran, orang-orang seperti lucinta luna ini kenapa masih diberi panggung di Indonesia? Padahal kita semua tau, tidak ada yang bisa dinikmati dari dia. Komedian? Penyanyi? Peran?

  7. author

    Zaquar Black7 jam yang lalu

    Usir meldy gak bermoral gak berbakat sampah sampah gak py prestasiiii

  8. author

    Novi Tri Rahayu7 jam yang lalu

    Asli JIJIK GUA DENGER DIA NANGIS. IEUWH

  9. author

    Isna Anggita7 jam yang lalu

    Garing

  10. author

    PAO Channel7 jam yang lalu

    Setingan kah ??

  11. author

    Nomaden Boy7 jam yang lalu

    KPI DAN KPAI BEDA BOSSSSSS

  12. author

    M Defa Pratama7 jam yang lalu

    Mantap trending 1

  13. author

    Lastri mns7 jam yang lalu

    Kesini cuma krna LL post di ig ttg krarifikasi di maki" si Rafi. Like...๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  14. author

    MOGI PAYAKUMBUH 17 jam yang lalu

    Wah..akting ny keren, tp dikit lagi hampir deh..dikiiiiiit lg ajaa

  15. author

    Daniel Alexander7 jam yang lalu

    Rambutan Takut Tai Kontol

  16. author

    Facce AADT7 jam yang lalu

    Apa cuma gua yg liat ujung nya doang wkwkwk

  17. author

    Tanti Tanti7 jam yang lalu

    Pray for kalimantan dan riau ๐Ÿ˜ท

  18. author

    Syamsul Rizal7 jam yang lalu

    Welcome to country +62

  19. author

    Zada Darisman7 jam yang lalu

    Jiji banget liat lucinta luna

  20. author

    Egis Virgiawan7 jam yang lalu

    idreporter.net/block-UC89_1Pa4lT41Oy4tsowYYEA cover terbaik 2019

  21. author

    ganaga tv7 jam yang lalu

    Hemat kuota aja bro 14:20 Bayar pake like aja

  22. author

    Nomaden Boy7 jam yang lalu

    HALOOO KAPEI

  23. author

    Sindi Septiani7 jam yang lalu

    Heran ya.. Kenapa sekarang pertelevisian Indonesia isinya kaya gini? Drama semua.. di kira lucu apa ya?

  24. author

    mangkali 10047 jam yang lalu

    Setingan garing..!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  25. author

    gue benci banget k-pop alay ,nggak guna7 jam yang lalu

    Acara banke nggak guna kembalikan kuota gue๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

  26. author

    The Pray7 jam yang lalu

    Artis alay

  27. author

    Achmad S. Tory7 jam yang lalu

    Acara apa ini! Dluar sana byk yg lbh brbakat untuk bs layak tampil di tv.

  28. author

    The Pray7 jam yang lalu

    Lebay,,

  29. author

    Lm_gaming _7 jam yang lalu

    Ijah=Barbie kumalasari:v

  30. author

    Aldy Ariyansyah7 jam yang lalu

    Acara kayak gini gmna? #BubarkanKPI

  31. author

    ferryo prima7 jam yang lalu

    SETINGAN JADI TRENDING ANJING...

  32. author

    URE MBOPS137 jam yang lalu

    Wanita berOtong

  33. author

    Fwz_ Amirudin7 jam yang lalu

    Jijik gw lihat dia main mending lihat TV burik dari pada lihat mukanya dia Untung udh GK main lagi Alhamdulillah lah Knapa cewek jadi jadian di mainin

  34. author

    Wilna Febiani Turnip7 jam yang lalu

    sakit beut kuping w denger suara lucin lun :(

  35. author

    Ibnu Khairussalam7 jam yang lalu

    Sama Raffi takut kau lucinta ,sama yg lain tak takut kau babi banyak kali gaya kau anjing!

  36. author

    Eko Saputra7 jam yang lalu

    4:39 nasi ginian tiap pagi ditempat gue ada yg jual pake motor

  37. author

    tya barbie7 jam yang lalu

    Ga lucu kasian vanesa sampe jatoh" .... rasa takut it ga bisa d tahan klo org jantungan gmn ,ga mendidik

  38. author

    Ikbal Murdani7 jam yang lalu

    Acaranya aj cringe. Kan itu properti syuting...buat buat drama.. biar trending.

  39. author

    Neni Juneni7 jam yang lalu

    Bingung comentnya...yng jelas..saya doakan semoga kamu bisa kembali ke kodratmu dan Allah berikan terus hidayahNya..karena tersirat dari kalimatmu bahwa iman itu masih ada dalam hatimu..

  40. author

    Rebby Rebby7 jam yang lalu

    Tidak bermutu..ga guna๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  41. author

    kipas angin angin kipas7 jam yang lalu

    Hanya orang bodoh yang percaya

  42. author

    alga pradana7 jam yang lalu

    Suarax LL kayak ember pecah

  43. author

    Joker music7 jam yang lalu

    Mantap kawan. Enak banget yah

  44. author

    Zakiiya channel7 jam yang lalu

    Apaan ni duh

  45. author

    agung gumala7 jam yang lalu

    Bagus mba fatah cowo harus berani tanggung jawab

  46. author

    pabless Pabless7 jam yang lalu

    Lebay amat

  47. author

    Gabrian Kurniawan7 jam yang lalu

    Pengen dihibur malah hiburannya ekstrim gini, yng 1 nangis yng 1 marah. Yng bukan pelawak disuruh ngelawak. Yng dianggap nggak baik buat masyarakat malah mampir terus di tv. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  48. author

    L Joe _7 jam yang lalu

    trending ampas

  49. author

    Xenio CHANNEL7 jam yang lalu

    Spongebob di sanksi, ginian kagak, juancokkk

  50. author

    Toni Fernando7 jam yang lalu

    13:31 Kek suara trompet taun baru.

  51. author

    abi thea7 jam yang lalu

    dari pada liat yg marah2 mending dengerin lagu2 yg berpaedah bantu up biar TT 1 idreporter.net/v/video-LPJ3qjlTk88.html

  52. author

    Josuamarpaung Z7 jam yang lalu

    Vicky kompor

  53. author

    Triple Six7 jam yang lalu

    gw fans vanesa angell . hallo ka angel๐Ÿ˜Š

  54. author

    Dewi Ratna7 jam yang lalu

    Msh bertahan TT pdhl acara sampah....wadawww...๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

  55. author

    Vita Qurota7 jam yang lalu

    Bantu dislike๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž Up Up

  56. author

    MOBA Ponorogo7 jam yang lalu

    Konten ginian trending.. anjir.. TV ma yutub sama aja.. btw gua komen doang doang trus kabur.. gag mw nonton..

  57. author

    Biru lyra7 jam yang lalu

    Dari ujung kepala smpai ujung kaki lbih ke cowok...walaupun mau d bikin mcm apa....liat muka mlh lbih ke bncong

  58. author

    #anaksorong7 jam yang lalu

    enyak enyak enyakkkkk

  59. author

    Fauzan 12287 jam yang lalu

    Nah gini dong A rafi berani ama lakiยฒ. Salutt

  60. author

    ACIAND channel7 jam yang lalu

    Komen ke2 hahaha Masi sepi ๐Ÿ˜‚

  61. author

    sujay adi7 jam yang lalu

    Settings nya nampak kali yaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  62. author

    Nasruddin Nasruddin7 jam yang lalu

    Gk lucu coba ada olga pasti rame

  63. author

    Ferry Hananto7 jam yang lalu

    Lucunya dimana sih?

  64. author

    Nadyaa uciakk7 jam yang lalu

    Kak kucinta semangat ya๐Ÿ’™๐Ÿ’™laki-laki g boleh cengeng ๐Ÿ–ค๐Ÿ’›

  65. author

    Aria Adhie7 jam yang lalu

    aku suka yang thiland thailand gini

  66. author

    tetuka ringga7 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-OKWThyZHM0U.html

  67. author

    Serly Aprizal7 jam yang lalu

    Halu mulu mba berbi ๐Ÿค”

  68. author

    Zahr MVlog ZX7 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum temen temenn Aku ada video baru nih di instagram!!! Kalau kamu suka, di like Kalau kamu nggak suka, jangan lupa ninggal komentar yaaa.. Kalau mau di follow juga gaapa Nih link nya instagram.com/p/B2gWJbYjzLv/?igshid=1u94vwrsqmbb6 Semoga terhibur

  69. author

    defta wae7 jam yang lalu

    LL itu singkatan lucinta luna atau Lonte LAnang ya...mohon pencerahanya๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  70. author

    nurmiswar sofia7 jam yang lalu

    Gimmik trossss

  71. author

    Pedro 1st7 jam yang lalu

    13:33 kejadian keselek jakun wkwk

  72. author

    nurmiswar sofia7 jam yang lalu

    Gimmik trossss

  73. author

    Habib Sonandaa7 jam yang lalu

    Boikot aja tuh org dari tv

  74. author

    Naesya Nadia7 jam yang lalu

    1on trendingggg anjayy

  75. author

    chanan mufti7 jam yang lalu

    LL

  76. author

    Dimas Love7 jam yang lalu

    Acara apa ini maaf coman komen doang ogah klo suru nonton

  77. author

    romi adi7 jam yang lalu

    #BANTU VIRALKAN# Harga semen Sangat mahal di lombok Ntb skrng pembangunan rumah tahan gempa jd ter hambat harga semen/sak mencapai 80-90 ribu tlng dipiralkan supaya di tangani pemerintah

  78. author

    romi adi7 jam yang lalu

    HARGA semen Sangat mahal di lombok Ntb skrng pembangunan rumah tahan gempa jd ter hambat harga semen/sak mencapai 80-90 ribu tlng dipiralkan supaya di tangani pemerintah

  79. author

    josh Trom7 jam yang lalu

    settingan marah"nya ngakak ketahuan palsu

  80. author

    Faris Mbangi7 jam yang lalu

    Njir gara2 lihat raffi ahmad marah LL di instagram langsung kesini

  81. author

    Don Jarot7 jam yang lalu

    Sampah

  82. author

    Ilya Na7 jam yang lalu

    Pada punya anak istri pada cari rezeki yang bener lah .. Klo bisa yg punya manfaat buat org bnyak, bukn kek gini

  83. author

    Guntur Wibowo7 jam yang lalu

    *lucinta luna playing victim lagi, geli gw*

  84. author

    rofocale moontoon7 jam yang lalu

    Biar ga jomblo lagi nonton ini idreporter.net/v/video-zGGQiE73ncE.html

  85. author

    Riko Tri7 jam yang lalu

    Cok

  86. author

    Harley Queen7 jam yang lalu

    nggk ada yng bkin jelek pun dah jelek kok(nggk mendidik๐Ÿ™„๐Ÿ™„)

  87. author

    Nico Edward7 jam yang lalu

    Wkwkwkwkw Bisa tranding ya

  88. author

    Ratna Fatmaria7 jam yang lalu

    Yaelahh yg begini trending 1

  89. author

    adi ranto7 jam yang lalu

    kang pesbuker dulu yang sekarang garing asli enakan jaman olga

  90. author

    Ahmad Shan7 jam yang lalu

    Goblok

  91. author

    Anha Edhy7 jam yang lalu

    Ngapain sih meldi jijik gue liat

  92. author

    mamank tanvan7 jam yang lalu

    Udah tau itu setingan masih aja gue liat, Gue mah gitu orangnya

  93. author

    Hasrudin Rudhy7 jam yang lalu

    Banyak orang2 kontroversi, semoga tarifnya udah discont

  94. author

    Otot kawat Tulang besi7 jam yang lalu

    IDreporterr memang pinter datengin si LL cuma buat ng'up viewers dan subs, karena mereka tau dengan adanya si LL pasti di bulli dan nontonnga sampe habis .. sukses buat kalian semua yg selalu datengin LL .. dan buat LL sabar ya lu selalu di bulli , makanya ngaku dong fattah wkwkek

  95. author

    Penting humor TV7 jam yang lalu

    Sensasi bangsad

  96. author

    jenar nana7 jam yang lalu

    Ini pesbuker dicabut aj ,jgan ditayangin Ga mendidik,. ๐Ÿ™Š

  97. author

    josua 178 jam yang lalu

    Yg gw salut adalah.. km jujur terlahir laki2.๐Ÿ‘Œ

  98. author

    Yodie Ansyah8 jam yang lalu

    Jgn dityangkan di tv lah orang banci itu

  99. author

    Ucok Petot8 jam yang lalu

    Vangsat ada acara unfaedah muncul di beranda...tololnya lagi...gue koment...DASAR AKU...

  100. author

    Catur Wisnu Perdana8 jam yang lalu

    Hormati yg lebih tua, orang tua kok buat mainan