Klik Asik
Klik Asik
Klik Asik

Komentar
  1. author

    Sukiyat Abcd29 menit yang lalu

    Ap orang kalau kulitnya putih atau kuning langsat beranggapan cantik

  2. author

    Dewi Beyer32 menit yang lalu

    Kurang seru, kapan fesbukers ada ayu lagi?

  3. author

    cicalok Manis34 menit yang lalu

    Ngarep gotik pcr kris's lebih cantik dri gotik

  4. author

    Awan hitam38 menit yang lalu

    mirip isyana sarasvati

  5. author

    Bunda Nova39 menit yang lalu

    Aduh puyengn lihat kelakuan orang “gk tua gk muda pad gk punya malu kayak gk punya akhlak yg jernih ingat azab ALLOH di akhir kelak

  6. author

    Idhar Idhar39 menit yang lalu

    moga jodoh aminnnn

  7. author

    Amelia Surya52 menit yang lalu

    Seharusnya siska jgn tampar bpk nya walau bagaimanapun dia kan bpk nya lagian dulu kan bpk nya pcran sma tmnya siska bukan sma siska

  8. author

    Titik Siti rafiah54 menit yang lalu

    Mas uya🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  9. author

    Ahcong Chu56 menit yang lalu

    Lucu juga kali an.. Buat saye ketawa yg disingapore ni

  10. author

    Mobile ShopeJam Yang lalu

    Moga sukses karir nya ya cantik. .dari idola nya kh

  11. author

    Layla SariJam Yang lalu

    Berondongan nya harus istiqfar banyak banyak ndong Astaqfirullah halaziimm

  12. author

    Noraini AiniJam Yang lalu

    Gue gak.suka vicky gombalin adik kris..adik kris itu terllu polos..takut kepencut sama vicky yg pandai gombalin semua cewek...jangn.biarkan.adik kris deket amai lelaki buaya darat itu ya allah..sgt bahaya laki2seperti vicky..

  13. author

    tie tieJam Yang lalu

    Cowok ngak Ada modal.....

  14. author

    nur cahyaniJam Yang lalu

    Demi apa coba mami Jill mau dikerjain host nya😂

  15. author

    Tasla EgaJam Yang lalu

    Nangis gak kluar air mata

  16. author

    Tasla EgaJam Yang lalu

    🤣🤣🤣 gila deh mbaknya

  17. author

    Tasla EgaJam Yang lalu

    Settingan kali

  18. author

    Amelia SuryaJam Yang lalu

    Hahahaa nenek kaya suaminya berondong kembar😂😂😂😂

  19. author

    Mobile ShopeJam Yang lalu

    Hadir untuk idola ku Kris hatta Dan loren

  20. author

    Agus foxJam Yang lalu

    Pokok nya ada mas krisis dan adik nya tambah asik pesbuker pokok nya is the Best acara nya

  21. author

    Wina WinJam Yang lalu

    Ayo jodoin ama jordi adik ruben onsu

  22. author

    Sukiyat AbcdJam Yang lalu

    Mas rudy senyum dibilang ganteng sama ibu itu

  23. author

    Alhamdulillah AamiinJam Yang lalu

    Dunia dunia

  24. author

    Agus AgustinJam Yang lalu

    Undang dong naisa Alifia yuriza ke pesbukers

  25. author

    Revika DuriJam Yang lalu

    Aq gk nyangka lho kalw kak lorens kluarga artiss... Masih ingtt aq kakak beli coffe aq dibekasi kopipilot

  26. author

    mawu sau 01Jam Yang lalu

    Bru kli ini di antv comennya bgus2

  27. author

    Karan fan gamer 2009-2019Jam Yang lalu

    Lbh dewasa lorens drpd kris hatta..mukanya

  28. author

    Andi MardiansyahJam Yang lalu

    settingan

  29. author

    Sumirah SumirahJam Yang lalu

    😀😀😀 ada ya nenek ganjen

  30. author

    Edvan PutraJam Yang lalu

    astaga ini kembar+ nenek udh gamau ngaku umur tolong dah kalau misalkan tau umur jgn so muda kali, pengen muda dalem mimpi aja nek astaga kebiasaan jaman now nenek kakek2 pengen keliatan muda wkwkkw

  31. author

    Ja JuliaJam Yang lalu

    Huhuhu..g mn, atas bumi allah s.w.t kite jaman skrg..kok ad suami 2 ..isteri nya org yg sama..ya allah..astagfirullahalazim.. Kok bisa kongsi2 ya...ya allah..

  32. author

    Ratih RatihJam Yang lalu

    Min kayanya yang ini belum pernah di tayangin di tv antv

  33. author

    Louren irenJam Yang lalu

    Disini sy liat kruxa kurang kreatif dan tdk ad gunaxa

  34. author

    Sopa PutraJam Yang lalu

    Gua dlu juga pernah penasaran jdi anak malam tu gimana ,(malam mksut nya nongrong malam ,bisa kluar malam bgitu ya gak hal" yg lain ko) ..sebulan gua jalani jdi anak malam seketika gua bosan dan sadar klu ini bukan kehidupan gua .dan akhir nya gua jdi anak rumahan lgi , Bener yg di omong milen si suatu saat semu orang bakal kembalo ke kodrat nya masing"

  35. author

    Warsih SuryantiJam Yang lalu

    Kliatan setingannya,, yg pk kaos kuning, tp gk mau tp lingkaran tangannya seakan mau di seret pergi

  36. author

    Evi Iryana sariJam Yang lalu

    Segmen 3 ny donk min yg main kartu

  37. author

    princess diamondJam Yang lalu

    Pesbukers ada kriss baru asyik 😁👌

  38. author

    Sopa PutraJam Yang lalu

    Gua si ykin kelak dia blik ke cwo lgi ,soal nya klu di liat dia ini kayak penasaran aja gimana jdi cewe Ntar klu udah ngrasain jdi cewe insya allah balik lgi ke cowo

  39. author

    Warisal Ambiya2 jam yang lalu

    Acara tai

  40. author

    Ezzamira Annisa2 jam yang lalu

    Kenapa rancangan TV INI suka memalukan bangsa sendiri?zaman now Astafirllah

  41. author

    Murtini Paidi2 jam yang lalu

    Pingin di share kok lucu klklklklklklkl

  42. author

    Herliya Rahma2 jam yang lalu

    Hihihihibi parah

  43. author

    Arty Latiffah2 jam yang lalu

    adiknya kris ikut main ,,tmbah bagus

  44. author

    Maryati Miran2 jam yang lalu

    Mending sama kris hatta.masa lalu ya masa lalu.moga kris sma gotik berjodoh

  45. author

    Anindya Fauzia2 jam yang lalu

    Cantik..sopan...elegan...manis...lembut banget klo ngomong....doaku Semoga Cindyana Lorens sukses ya jdi artis besar /top🤲🤲🤲🤲

  46. author

    Murtini Paidi2 jam yang lalu

    Huhahaha gak mau di pangil nenek tante klklklklklklkl

  47. author

    وليد Nw6h2 jam yang lalu

    Kocak bngett

  48. author

    Dewi Puspitasari2 jam yang lalu

    Suaranya lembut bgt....byasa*a tipe2 manja 😁

  49. author

    M ARiA2 jam yang lalu

    Yang nonton di rumah jugak setuju mas Kres hata sama Jazkia gotik semoga allah menjodohkan amin

  50. author

    R Nesa2 jam yang lalu

    tolooong... manusia2 seperti jni jangan dipublikasi untuk umum.kalau bisa block dari peredaran

  51. author

    Adira Ariya2 jam yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂

  52. author

    Adira Ariya2 jam yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂

  53. author

    ina marina taiwan2 jam yang lalu

    Zaskia gotik kya nya cuek kya gk suka di goda"in sm krisss... Mungkin kriss bukan level nya gotik

  54. author

    Diah Mahendra2 jam yang lalu

    Lorenz..... wajahe gk bosenin...... suksesnya lorenz.......

  55. author

    RISKYANTY OFFICIAL2 jam yang lalu

    Kriss hatta sama adeknya itu kaya' raffi ahmad sama syahnaz Iya gak guys

  56. author

    Marni S2 jam yang lalu

    Aku nggak suka 😠 lihat Sich gotik Lebay😜

  57. author

    Vantiii Vantii2 jam yang lalu

    Aq ngefen ma adik kk kris

  58. author

    dewi MAma,Ayu2 jam yang lalu

    cantik

  59. author

    19 822 jam yang lalu

    perbuker jamanya alm.olga pemainnya ganteng2 dan cantik2,,jessika,kartika putri,sanaz,alm jupe,nikita mirzani,, cow olm olga,rafi,chan Kelvin,tara,deni cagur peaminnya sedikit tapi seru abis

  60. author

    evi senja2 jam yang lalu

    Sambungannya dong yg diliat dari kartu

  61. author

    19 823 jam yang lalu

    cindy mirip sanaz sadika adiknya raffi

  62. author

    Vantiii Vantii3 jam yang lalu

    Suaranya sopan

  63. author

    IniNdha Wiiendha3 jam yang lalu

    Siapa si mereka,?

  64. author

    Jawhareia Alajmi3 jam yang lalu

    Loren cantik

  65. author

    Jawhareia Alajmi3 jam yang lalu

    Semoga berjodoh gotik krishatta amiin

  66. author

    Aisyah Lilis3 jam yang lalu

    Haha seru juga kriss

  67. author

    Warisal Ambiya3 jam yang lalu

    Acara tai

  68. author

    dewi MAma,Ayu3 jam yang lalu

    adek KRIS HATTA cantik banget

  69. author

    Ningrum Trisna3 jam yang lalu

    Endak pinki

  70. author

    dewi MAma,Ayu3 jam yang lalu

    hader karna ada KRIS HATTA

  71. author

    Sutri Sutri3 jam yang lalu

    Kluarganya kk kris cakep2 dn baik hati sopan2 speti mmanya,

  72. author

    sumarsih sumarsih3 jam yang lalu

    pleng aku suka

  73. author

    Mutiara Nhazifa3 jam yang lalu

    Salfok ama kata mimin "ahh dulu lu juga dapetin gotik gara gara nipuu" Wk rasanyh pen ketawa yg kuencenggg😆🤣

  74. author

    dewi MAma,Ayu3 jam yang lalu

    KRIS GOTIK cucok moga BERJODOH

  75. author

    tasai hu3 jam yang lalu

    sumpah ini kocak bgt.kriss adeknya nggk rela bgt.di sentuh sm viki tuch🤣🤣jadi krenn ya.acaranya klo ada kriss sm adeknya

  76. author

    Aisyah Lilis3 jam yang lalu

    Aduh Kris bikin ketawa juga nikah baru sekali eluh Banyak 😁😁😁

  77. author

    Mmh Billy3 jam yang lalu

    Aduh Ngakkk sumpah lucu jg y kk vicky,,,😃😃😃

  78. author

    Gallery Ponsel3 jam yang lalu

    Krena ada Kris aku jadi suka nonton tv

  79. author

    beroh begge3 jam yang lalu

    Vicky slalu saya tnggu muncul ny di layar kaca 😇

  80. author

    Rokama Rokama3 jam yang lalu

    Semoga lancar selalu 👌

  81. author

    An An3 jam yang lalu

    Cantik banget coooll,,, santun banget klo ngomong kya kris hatta we love u semoga sukses selalu buat cindiana loren

  82. author

    Ebet Aja3 jam yang lalu

    karena ada lorens juga

  83. author

    Teh Leni3 jam yang lalu

    Gotik ko keliatan nya salah tingkah megangin rambut terus

  84. author

    Ebet Aja3 jam yang lalu

    nonton karena ada kris hata

  85. author

    Loe Loe3 jam yang lalu

    Masaallh adik Kris cantik banget 😍

  86. author

    Agus Exclusife3 jam yang lalu

    Hadir untuk vicky 😁

  87. author

    sri ani3 jam yang lalu

    lucu 😂😂🤣

  88. author

    Vina Wanda3 jam yang lalu

    kakak& adik klu ngomong lembut banget sopan lgi,pokoknya klu fesbuker ada kris &adiknya seru

  89. author

    lasterjonpiter samosir3 jam yang lalu

    Kris sm ayu tingting aja lah, lebih cocok

  90. author

    Бжшй Юўъя3 jam yang lalu

    Hati Loren Sama Vicky Nanti Di Jadikan Yang Ke 26 Pernikahan Si Vicky

  91. author

    Nur azizah Gjgn3 jam yang lalu

    Hahahaa teteh

  92. author

    dewi MAma,Ayu3 jam yang lalu

    GOTIK KEBURU TUWA GAK NIKAH

  93. author

    setyo waty3 jam yang lalu

    Kriss Hatta.......👍👍👍

  94. author

    Juwaria Ria3 jam yang lalu

    Lucu banget bikin ngakak..

  95. author

    Adela Permata4 jam yang lalu

    Paling suka SMA omongan nyai Nikita

  96. author

    An An4 jam yang lalu

    Hhhhh lucu banget ruben,,, semoga berjodoh kris hatta sma gotik

  97. author

    Lilis Lilis4 jam yang lalu

    Abangnya ganteng bgttt Jdi adiknya jga cntikkkk Klau gotikk smpe nolak aduhh gotikk nyesal de lo nntinya orang baek kyak gtu kok di tolakk

  98. author

    WEI JJ4 jam yang lalu

    Smoga tambah sukses

  99. author

    Melly Wara4 jam yang lalu

    Dulu si hidong ikut posbuker.skrng krishatta.

  100. author

    Neni Nuraeni4 jam yang lalu

    Gotik nya gak respek.. Neng jgn pulah pilih,tar malah dpt yg slh... Mf neng jd kesan nya kya yg matre,,🙏🏻🙏🏻