detikcom
detikcom
detikcom

Berdiri pada tahun 1998, detikcom merupakan pionir situs berita dan informasi online di Indonesia. Pada Agustus 2011, detikcom resmi menjadi bagian dari TRANSMEDIA. Bergabungnya detikcom dalam TRANSMEDIA diharapkan semakin memperkuat detikcom sebagai media online terbesar di Indonesia. Dengan komitmen kuat untuk menyebarkan informasi dan berita teraktual, terlengkap dan akurat, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.
Kunjungi kami di www.detik.com

Komentar
  1. author

    Irfan Anshori13 jam yang lalu

    Semoga tdk byk korban jiwa.

  2. author

    Rahul Toxsis13 jam yang lalu

    Aduh macam mana lah namboru ini,,, mahal kali,, mending beli ayam nya aja di pasar dah dapat banyak aku

  3. author

    Satya Dewangga13 jam yang lalu

    paling aman indomie uda klo pergi2an wisata..

  4. author

    Dicki Dayken14 jam yang lalu

    Saya pernah di anjurkan obat penahan nyeri dg kopi ,wktu itu setelah saya kecelakaan...sy mengalami nyeri di otot kaki.. Dokter yg menyarankan obat dg kopi itu memang benar...setelah 3 hari saya sembuh total. Gimana dok pendapat anda ??

  5. author

    ahmad m14 jam yang lalu

    Cah bloro joss bro ๐Ÿ‘

  6. author

    nanda yudhistira14 jam yang lalu

    Gass terus bahhh๐Ÿ‘

  7. author

    Sam Arjuna14 jam yang lalu

    Salam dari cirebon

  8. author

    Achie Nov14 jam yang lalu

    Jangan jadi Gubernur DKI, nanggung. Langsung nyalon presiden aja, supaya hasil kerjanya merata ke seluruh Indonesia.

  9. author

    Dinda Yulia14 jam yang lalu

    saya warga surabaya.seandainya bu risma jdi gub dki.jng takut sama.FPI....FPI.tdk.ada apa2.nya.teruskan perjuangannya.bu.membela yg benar

  10. author

    dedet tekla14 jam yang lalu

    Eh ada yang pernah coba tahu datar gak?

  11. author

    Nego edowai Edowai14 jam yang lalu

    Halah emangnya siapa yg kemanan apakh polisi atau ormas?

  12. author

    timoer raya14 jam yang lalu

    Maafkan aq wahai saudara2q kami hanya bisa berdoa semoga pertolongan Allah segera datang Ingat saudara2q doa orang yg teraniyaya itu sangat mustajabah ...pasti Tidak ada kedholiman yg tidak berbalas.

  13. author

    Demiurge Overlord14 jam yang lalu

    Berapa pula anggaran untuk peluru yg ditembakan

  14. author

    Phandu Indrha15 jam yang lalu

    Orang Indonesia kebanyakan makan tahu tempe dan kerupuk makan nya otak nya gitu dikritik gak mau

  15. author

    Suki Mattusen15 jam yang lalu

    Tidak tahu

  16. author

    triadic vendetta15 jam yang lalu

    Haha cuma ditampar sedikit dan dijambak rambutnya. Biasalah itu. Lagian itu orangnya udh dewasa bukan anak2.

  17. author

    Sahnum 0515 jam yang lalu

    Anak2 bagong kabeh lah runtah anjing ... lamun arek jadi gank motor sararia nyalina ulah patungan anjing .. geleh nelena rujit. . 1 lawan 1 eta jagoan .. sampah anjing lah

  18. author

    Batakkk Takk15 jam yang lalu

    Sang profesor dungu kebanggaan wiro sableng 212 !!!!!!!!! Ketika sang profesor dipanggil ustad ????? Ustad rokki sableng

  19. author

    Panorama Holiday15 jam yang lalu

    korban kerajaan agung sekodok cebong sejagat

  20. author

    Agan Aldi16 jam yang lalu

    Buat roket yang bawa para astronot indonesia ke bulan atau mars pasti lebih keren lagi

  21. author

    Jarot 70416 jam yang lalu

    Ada yang nonton ini sambil boker ?

  22. author

    Suryana Uya16 jam yang lalu

    Kasian si indra sumpah .. penontonnya kaya penonton alay

  23. author

    Fian Angga16 jam yang lalu

    Gini ya ibuk,, orang Islam itu sllu menghargai orang Laen ,, dan smua ilmu orang Islam itu kita tau dari Nabi kita Muhammad SAW ,, pak Sukarno aja cinta pada Nabi,, knp mesti anda banding kan ,, Smoga ALLAH SWT mengampuni ibuk dan terbuka hidayah buat ibuk

  24. author

    Arif Munandar16 jam yang lalu

    bobi botak biadap

  25. author

    Man changloon16 jam yang lalu

    gk rugi klau gk bisa terbg. buat kipas agin aja๐Ÿ˜„

  26. author

    Arif Munandar16 jam yang lalu

    212 lagi susun rencana untuk membela mafia migas

  27. author

    Generasi bertarung untuk menang17 jam yang lalu

    Ingat pak Haraga GAS NAIK,SUBSIDI di CABUT,BPJS KESEHATAN NAIK..!! TRUS MAU PINDAH IBU KOTA? "GAK PAHAM PANCASILA" ROCKY GERUNG

  28. author

    PREDATOR PREDATOR17 jam yang lalu

    Presiden dunia harus hati2 sekrng amerika mesin pembunuh diam2

  29. author

    TOPIK indo17 jam yang lalu

    Minum sampai mabok = TIDAK TAU MINUM๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  30. author

    Hidayat Ciptaruna18 jam yang lalu

    Kalo fpi kaya gini ngobrak-ngabrik tempat maksiat mah pasti udah rame kemana-mana.. bilang radikal lah.. apa lah... Klo brita ini mah paling juga tv one doang yg berani munculin

  31. author

    Adivon F18 jam yang lalu

    Yang dislike pengedarnya. ๐Ÿ˜‚

  32. author

    Bank Andy18 jam yang lalu

    Seiman tapi munafik , pura baik tapi nyatanya brengsek , diam diam tapi menghanyutkan .. endingnya jakarta tenggelam karena di pimpin golongan yg cm berkedok seiman tapi MUNAFIK

  33. author

    TKI di MALAYSIA PENGEN SUKSES18 jam yang lalu

    Saya se orang laki2 badan saya penuh dengan tato.. Tpi knpa liat brita tentang bule ini tak terasa air mataku menetes..

  34. author

    bayu afif19 jam yang lalu

    omong kosong itu cuma diplomasi basa basi di depan media, faktanya muslim uyghur sampai sekarang masih ditindas rezim komunis RRC.

  35. author

    Furiosa19 jam yang lalu

    hadeh

  36. author

    Sandy Said20 jam yang lalu

    Wahhh,,,berduaan di kamar david๐Ÿ˜ฎ

  37. author

    Bang Tiwul20 jam yang lalu

    Baru kali ini gw lihat beton bisa di remas sama tangan ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ semen kok kayak tanah empuk bener

  38. author

    Sergio Ginting20 jam yang lalu

    Goblokk... Makan tu kotoran...

  39. author

    yani widodo21 jam yang lalu

    mudah2an jenifer dun sulit pnya anak...!!

  40. author

    AL KISAH21 jam yang lalu

    Pas waktu bayi minumnya bukan asi tapi air kobokan, jadi begini kebodohannya berkembang sempurna !

  41. author

    Susanto Xin22 jam yang lalu

    ada garansi uang kembali ga neh?apalagi klo sampai angka 5-10jt??klo ada garansi pasti laku keras

  42. author

    Bilal Falahi22 jam yang lalu

    Gara2 goceng doang?

  43. author

    Riko Riki22 jam yang lalu

    Jujur kalau aku pribadi smuanya bejat gk suami gk istri..knapa bilang gtu..karna knapa juga istrinya mau udah tau itu dosa.. kalau takut diancem lapor dong. Negara kitakan negara hukum..mkanya walaupun gk sekolah minimal dikit2 tau hukumlah.. intinya takut suami apa tkut allah.. itu aja deh..

  44. author

    Dede Rohana22 jam yang lalu

    Good luck bro

  45. author

    riprana naibaho22 jam yang lalu

    Tinggal mencium kentut mereka aja susah...

  46. author

    Robert S22 jam yang lalu

    Bicaranya dan busananya singkron. Semoga sehat selalu bpk Kardinal.

  47. author

    Rangga Mar22 jam yang lalu

    Ay udah lagi pak wiranto.mana kasus yg nusuk km kok gk ada kabrnya..

  48. author

    Sultan Ibrahim23 jam yang lalu

    Pdhl bayar karcis aj kan beres....it krn sifat oknumnya yg angkuh....

  49. author

    Mass Rin23 jam yang lalu

    Ikat di Monas telanjang biar rakyat yang hukum kalo cuma di blokir kenakan rakyat ratusan tahun di dera kemiskinan gak taunya uangnya di garong bajingan

  50. author

    raza wesk23 jam yang lalu

    Ternyata power of the emak 2 ngri bgt ,, salut sama emak yg berani suara lantang sama pakpol brimob bersenjata lengkap ,, jadi begini saya tau bapak berpangkat dan mepuyai teman yg sama dengan bapak , itu tempat wisata pak bapak dan sekeluarga liburan disitu cman 5rb doang jangan banggain pangkat pak malu ,,tapi saya yakin masih banyak brimob yang teladan

  51. author

    X_ Viral23 jam yang lalu

    org tua saya aja belum pernah nampar sampe begitu paling cuman nyubit paha

  52. author

    X_ Viral23 jam yang lalu

    Pengen gua bacok tuh guru pake br gua

  53. author

    Very Hidayat23 jam yang lalu

    awal akhir

  54. author

    Nur Jaya23 jam yang lalu

    Aduhhh uang rakyat boos jangan di buaang buang beli peluruh sayang buat nakutin masyarkat lagi copot aja copott.

  55. author

    Andry EkaHari Yang lalu

    Makan tuh virus corona, komunis tolol

  56. author

    Rahmat JakersHari Yang lalu

    Ending nya generasi pendukung persija The Jak

  57. author

    Andra AngelHari Yang lalu

    Kesalah pahaman ...? ..,di mana mana tempat wisata itu bayar ,g ad yg gratis, kencing aja bayar.

  58. author

    R. YusufHari Yang lalu

    Itu Ayam dikasih makan bom nukril..

  59. author

    Roihana gHari Yang lalu

    ANJING SUKMAWATI

  60. author

    dofa dofHari Yang lalu

    Narkoba bisa beredar di lapas ..emang goblok penjaga lapas

  61. author

    Ragil SanyonoHari Yang lalu

    Pengedar narkoba ketangkap suruh makan narkobanya. Itu hukum yg pass

  62. author

    Sodun AhmadHari Yang lalu

    Maksutnya apa ngomong kayak gitu nek?

  63. author

    Dhink 182Hari Yang lalu

    Bijaksana..penuh dg ketawadhuan pa mahfud MD

  64. author

    Janwar KusumaHari Yang lalu

    Cocok wilo sama al ghazali, semoga cinlok

  65. author

    Belok KiriHari Yang lalu

    malu malu

  66. author

    SINTYA ActivityHari Yang lalu

    Brimob asal-asalan

  67. author

    ngocok di WCHari Yang lalu

    sesama jendral tni cekcok. coba kalau sudah jendral gk usah kasih ke politik lagi. mantan perwira terua yg jadi bupati gubernur mentri bahkan presiden. sesekali lah yg dari tamtama yg nyalon gubernur atau presiden.

  68. author

    Rizal FauziHari Yang lalu

    Teruskan bakatmu wahai warga indonesia yang sellu peduli akan keadilan๐Ÿ˜

  69. author

    ayupace. vloggHari Yang lalu

    Gada pemikiran

  70. author

    Waw JayaHari Yang lalu

    350 org yg dislike kira2 apa yaa gaes....

  71. author

    Ilyas KurnawanHari Yang lalu

    Oplasnya pake limbah plastik jadi kayak gini jadinya

  72. author

    Jonathan SinambelaHari Yang lalu

    Mantap Israel top markotop

  73. author

    Jonathan SinambelaHari Yang lalu

    Mantap Israel top markotop

  74. author

    firdaus nababanHari Yang lalu

    koboy

  75. author

    Abah SuprodiHari Yang lalu

    azab tuh

  76. author

    Muhamad KosimHari Yang lalu

    Putih mata Byakugan. Mantap ank mata biru..

  77. author

    Wulan DarmasariHari Yang lalu

    Perlu ada bimbingan rohani di Lapas supaya ketika kembali ke masyarakat bisa diterima dan bisa membawa angin positif.

  78. author

    R2 CCHari Yang lalu

    Aku iki bukan Nigeria, asli Barley saya ini, jadi Indonesia harus tetap dipertahankan.Bu Filipina ada apa? Dresden telah tiba, pemerkosa menggunakan acrylic merasa PAPUA, ini ibunya cuek saya "entot". yang mana SUDARSONO? digantung lawang sewu 1870. eh diulang lagi...ana diam membisu lobang pantatnya diremason, vaginanya ditempelengin.#SAKIT JIWA

  79. author

    Jimmy wiranata siregarHari Yang lalu

    Tak ada loe tak ramaiii !!!? Biasa aja, org baik tempatnya fitnah _ yg suka fitnah itu โ€ฆโ€ฆโ€ฆ?โ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆยฅ

  80. author

    Ummu Nawa NanaHari Yang lalu

    Menyerahkan ke Allah pak bukan ke alam semesta. Yg nyiptain alam semesta

  81. author

    MUNZIER rsHari Yang lalu

    Mohon kapolri tegas dalam hal begini.....masalah receh senjata bicara....apalagi dalil pembenaran kalian

  82. author

    Ben WillemHari Yang lalu

    Terus dihubunghubungi setan ...orang indo goblokk

  83. author

    Ronny LiemHari Yang lalu

    Orang Tiong Hoa yg penting jangan ekslusif. Hidup guyub rukun. Jangan merasa diri berbeda.

  84. author

    arios soengkonoHari Yang lalu

    Uap dari nebulizer omron jga berbahaya ya dok?

  85. author

    AnNasihahHari Yang lalu

    sbuah pringtan bahwa Allah pasti kan memblas kjhtan2 yg di buat thd hamba-Nya yg beriman,,kjadian ini mengingatkan tragedi pembantaian Muslim di Masjid,,satu berbuat kerusakan smua kna imbasnya,,,๐Ÿ™

  86. author

    Doddy SupardiHari Yang lalu

    cek harga

  87. author

    CAROLINA miftaHari Yang lalu

    baru brimob udah sok kali nembak2 takut2in masyarakat .

  88. author

    Afis CemengHari Yang lalu

    Mantap idola

  89. author

    Tina ToabnaniHari Yang lalu

    Astaghfirullah ... Astaghfirullah ... Astaghfirullah ...... Ya Allah merinding qu dengar nya ketakutan . Kayak Suara Iblis Ya Allah ... Jauhkan kami Dari penggoda " sprti ini

  90. author

    Bambang Adi mishakHari Yang lalu

    Jadi inget masa kecilku yg ketakutan tidur di bawah kolong gara2 pembantaian 98

  91. author

    sofian hakimHari Yang lalu

    sangat jelas sekarang, bagaimana virus corona muncul, semoga Allah mengampuni kita semua.....

  92. author

    Irwan FirdausHari Yang lalu

    Sumber nya dari ikan. Yg boleh nyolong . Dan muslima ugyhur yg di dzolimi

  93. author

    Cangcimen RuklibuteHari Yang lalu

    konsisten donk .... jakarta banjir lagi doakan agar dapat pemimpin baru yg amanah. korupsi aibon didiemin....gimanaaaa Aa?

  94. author

    Tyo RamozHari Yang lalu

    Kami dari korps TNI AU menyatakan: JAGA KEDAMAIAN DAN PERSATUAN DI NKRI.

  95. author

    Inggrid StefanyHari Yang lalu

    Gw ambil posisi netral aja sblm nya mmg si pembeli ga nanya harga 1 potongny brp ? Kl ga nanya pedagng ga salah sih..tmpt makan pny dy jd ya suka suka yg pny tmpt makan pasang harga brp harusny nanya dp

  96. author

    Haris anakoda AnakodaHari Yang lalu

    TuabangkA anjing.. Binatang kau..

  97. author

    Sri SundariHari Yang lalu

    Kan sdh seiman mbak ibel.

  98. author

    Ishak IbrahimHari Yang lalu

    Kalu aku buyar perot guru cak kauuu

  99. author

    ahmad makkyHari Yang lalu

    Ya Allah.. dia kira gagah kali gtu ya nakutin rakyat. Malu lah gda harga diri nakutin rakyat biasa. Maluu

  100. author

    firmansyah ikalHari Yang lalu

    Mending kita nonton "FE 101" aja, Lebih logis dan menambah wawasan. Biar gak ketipu oleh NASA dan konco2nya.. ๐Ÿ˜