Esra Alfred Soru
Esra Alfred Soru
Esra Alfred Soru

"PELANGI KASIH MINISTRY" adalah sebuah lembaga pelayanan yang berpusat di Kupang-NTT yang didirikan dan dipimpin oleh Esra Alfred Soru. Melayani dalam bidang pelayanan pemuda, pelayanan anak, pelayanan radio, internet, literatur-literatur Kristen, Pekabaran Injil dan pendidikan teologia bagi kaum awam.

Jangan lewatkan program yang satu ini : "KUTAHU YANG KUPERCAYA". Sebuah pelayanan tanya-jawab di sekitar iman /doktrin-doktrin Kristen bersama Pdt. Esra Alfred Soru, M.PdK di Radio Suara Kupang setiap senin malam pukul : 20.00 / 8 malam (WIB), 21.00 / 9 malam (WITA), 22.00 / 10 malam (WIT).
Siaran ini dapat didengar dari mana saja melalui :
Pesawat radio dengan gelombang 96,0 FM (khusus kota Kupang dan sekitarnya).
Internet : www.suarakupangradio.com
Black Berry : www.bb.suarakupangradio.com

Andapun dapat ikut mengajukan pertanyaan-pertanyaan seputar iman Kristen sementara siaran berlangsung melalui SMS ke nomor : 081339022096. GBU

Komentar
  1. author

    ARIL ATWAS ARIL ATWAS9 menit yang lalu

    Biarkan semuanya berjalan sesuai rencana Tuhan...kasih Tuhan indah pada waktunya...damai itu indah dan sejuk...

  2. author

    REysman Syafruddln29 menit yang lalu

    Pertanyaan saya ada 2"""Pert1. jika jessus tuhan dan anak tuhan ..karna lahir Tampa bapak""lalu bagaimana dengan adam ada tampa ibu dan bapak?...berati adam lebih hebat dari pada jessus..karna adam Tampa bapak dan ibu. Ke2. jika jesus tuhan dan anak tuhan...ketika jesus mati karna di salib..apakah bapak nya jessus juga Akan ikut mati? Seperti halnya jesus mati Kalau tidak mati....berati jessus bukan tuhan dan bukan anak tuhan"" Karna tuhan/allah swt tidak mati. La ilahailallah wa Ana isa darasulullah Tiada tuhan selain allah dan jessus/isa adalah utusan allah. Seperti abraham/nabi Ibrahim as'..muses/nabi musa as..nabi Muhammad saw.

  3. author

    Sabam Surbakti30 menit yang lalu

    Gereja : Tidak pernah mendoakan orang yang tidak memberi persembahan. Lebih baik tidak beragama drpd tidak bersaudara. Indonesia adalah indonesia.

  4. author

    wak waw59 menit yang lalu

    ESRA BERCERITA TTG KARANGAN DAN ASUMSI DIRINYA SENDIRI.. INI SAMA DGN PEMPODOHAN KPD UMAT KRISTIANI ESRA......

  5. author

    rio naldiJam Yang lalu

    Jawab pendeta ini jawaban salah.ko gini

  6. author

    Hotmauli NababanJam Yang lalu

    Khotbah Bapak Memang Luar Biasa bermanfaat , Tapi Kalo khotbah dibarengi Musik yg gak jelas dengan alasan Lebih Santai atau semacamnya,,,itu Pemusik Perlu di Counseling...

  7. author

    MuhammadJam Yang lalu

    Kesian sama umat Kresten yg sdh mati, semasa hidup kebanyakan mereka mungkin berharap kelak bisa bertemu dgn sosok dan wajah Yesus yg dikenal selama ini lewat poster2 di gereja. Namun ternyata, sosok dan wajahnya bukanlah spt itu.

  8. author

    Zulkifli NassirJam Yang lalu

    Sungguh hebat manusia Melantik Tuhan,itulah tdk Rasional pada tahun berapa saja yg Rasional Sebagai Utusan(Nabi) Sama pada zaman nabi Isa.as Putramaryam pakai HP tidak Rasional

  9. author

    Yanto BonoJam Yang lalu

    Esra soru klo gnteng pasti pede banget,muka koyok bulus aj kepedean

  10. author

    Adi CandraJam Yang lalu

    Ini berita terbaru kah ? Atau berita lama ? Setahu saya gereja bethany nginden sby telah keluar dr sinode gereja bethany dan masuk ke dalam sinode gski. Sehingga gereja bethany nginden sudah bukan termasuk dalam sinode gereja bethany lagi. Jikalau mau dieksekusi / diganti kepengurusan maka akan sulit dalam penerapan praktek dilapangannya. Secara de jure diganti kepengurusan tapi secara de facto tetap kepengurusan yg lama. Mengingat di sinode gereja bethany ada aturan bahwa gereja lokal (bethany nginden) berhak menentukan/memutuskan sendiri secara mandiri tanpa tergantung sinode pusat bethany termasuk kepengurusan, aset bangunan dan aset bergerak milik gereja lokal adalah menjadi hak gereja lokal tersebut sepenuhnya. Sedangkan sinode adalah merupakan induk organisasi dari gereja gereja lokal di seluruh indonesia. Sinode tidak dapat terlalu mengikat gereja lokal...tidak sama seperti kepengurusan partai politik yg harus tegak lurus dr pusat sampai ke daerah. Dan jika gereja lokal (pengurus, majelis dan seluruh jemaatnya) telah mengambil sebuah keputusan keluar dari sinode, maka gereja lokal itu berhak menentukan nasibnya sendiri mau bergabung ke sinode mana saja, sinode pusat tidak berhak melarang keluarnya gereja lokal tersebut dari sinode pusat. Selama beberapa waktu ini setelah bergabung dgn gski, gereja bethany nginden tetap berjalan seperti biasa, bahkan ada informasi jika malah ada peningkatan jumlah jemaat. Jika eksekusi dijalankan maka hanya akan berdampak pada kericuhan saja. Dalam hal ini kedua belah pihak sebaiknya rekonsiliasi saja...bukan masalah siapa menang dan kalah...tp untuk kebaikan bersama. Dan buat bapak esra soru yg terhormat, terlepas dari motif apa anda mengupload video ini, saran saya buat bapak Sebaiknya kalau mengupload video seperti ini jangan hanya sepotong video saja tanpa narasi atau penjelasan yg lengkap. Apa maksud anda pak ? Jangan menjadi batu sandungan bagi orang lain. Secara tidak langsung anda telah membangun opini viewers...bahwa gereja kharismatik ribut melulu bahkan ada opini karena uang dan bagi yg non kristen juga mempunyai opini gereja gereja kristen dan para pendeta tidak bisa hidup damai dan biasa berkonflik... Coba bapak esra renungkan...apa itu baik menurut anda ? Secara nyata anda tidak bersalah karena hanya mengupload video saja, tapi efek darinya bisa bermacam macam, itu yg seharusnya anda pikirkan dalam hati, yaitu motifasi anda apa pak ? Hati manusia sungguh licik tidak ada yg lebih licik dari hati manusia. Tapi nanti akan ada pengadilan di tahta Allah, dimana kita akan mempertanggungjawabkab semua yg kita perbuat dan katakan Tidak akan ada yg tersembunyi dihadapanNya...sekalipun itu motifasi hati kita yg terdalam yg kita tutupi... God bless you all..

  11. author

    cahyo budi sutowoJam Yang lalu

    TUHAN kaya tidak butuh uang.yg butuh organisasinya yg di pertanggung jawabkan kepada TuHAN secara Iman.di pertanggung jawabkan kepada umat secara organisasi(duniawi nya)

  12. author

    Wak LabuJam Yang lalu

    Si Esra Mai mengadu domba antar ustadz yg tidak setuju gaya ceramah ust.Yahya Waloni ... utk para ustadz agar berhati-hati cara kaum kafir memecah belah umat jgn terpancing

  13. author

    Haris suhud SiregarJam Yang lalu

    Tuhan ny adam siapa. Kan nabi adam luan lahir dri pada yesus. Secara akal logika. Masa manusia luan hadir d dunia dri pada tuhan. Berarti yesus manusia Bukan tuhan.

  14. author

    Moh Ris klendJam Yang lalu

    Terlalu Dipaksakan Yesus tuhan.!! Ada yg mustahil bagi Tuhan, Yaitu mati, tak berdaya, lemah, berhajat selain dirinya, baru atau tidak kekal. Tuhan maha berkehendak dan maha kuasa, dan mustahil HUKUM Nya, meniadakan keberadaan Nya.

  15. author

    Yakub lugan Yakub luganJam Yang lalu

    Dimohon kpd Ust.Munzir S. Tuliskan bukti nama kitab yg mana? dlm pasal mana? Dan ayat berapa? Nabi atau rasul yg mengatakan sama seperti yg diungkapkan oleh Tuhan Yesus dlm Injil Yoh.14:6. By: Mr.Click.

  16. author

    sugianto AhyatiJam Yang lalu

    Berarti davinci ngarang2 gambar tuhan nya sendiri gitu !!??

  17. author

    Mia M. J2 jam yang lalu

    Tapi tuhan jesus blm ada waktu itu... Tuhan yg mana itu...

  18. author

    Gaming REXAL2 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-amwLeI3zwPs.html Hahaha

  19. author

    Gmon Arjun2 jam yang lalu

    Pak esra knp gak mau debat dengan pak yahya waloni?jangan mencari"alasan buat kabur dari tantangan.

  20. author

    Evodros Evodros2 jam yang lalu

    Nyata sekali Yohanes memaksudkan dua pribadi. Pribadi pertama adalah Bapa dn yg kedua adalah Anak. Ayat 8 yg berbicara Adalah Bapa yg dahulu ada dan yg akan datang. Wahyu ini jg, Allah yg mengurniakan pada Yesus. Perhatikan kesaksian Yohanes selanjutnya. Kenapa kalian ttp saja berkeras mngatakan Yesus itu adalah Allah yg ia sebut Bapa itu sendiri?

  21. author

    Sugino Sragen2 jam yang lalu

    Ni orang pedenya setinggi langit kayak orang bener aja

  22. author

    Sugino Sragen2 jam yang lalu

    Agama yg nggk jelasss ,agama yg didasarkan pembenaran yg tdk benar

  23. author

    hidup harus pnudengan cinta kasih sadarlah2 jam yang lalu

    nga nyadar yaa yg lagi ngomong itu sendirila

  24. author

    Adi Pepoy2 jam yang lalu

    Yang dengarkan pada ketawa hee hee hee

  25. author

    Reni Wartini3 jam yang lalu

    Itulah sy yg biasa ke gereja kharismatik mulai tdk simpatik dengan gereja2 tersebut. Skrg sy jadi musafir, ke gereja mana saja dari semua aliran. Alasan sy : 1. Kalau puji2an dan penyembuhan ga keren kalau ga pake lagu barat. Menari bagi Tuhan itu bagus tetapi kalau pakai bahasa yg kita ga ngerti sambil joget2 apakah itu bukannya *diskotik* ? Apa lagi yg gelap2an lalu pakai lampu2 sorot warna warni. Penulis lagu hillsong aja murtad melihat lagu yg diciptakan jadi lagu disko. Abg skrg yg ga ngerti kata diskotik adalah clubing jaman now. 2. Pendeta2nya masih mengejar materi dan kenikmatan duniawi. - gereja kalau sudah mulai besar dan memiliki banyak aset kekayaan mulai pecah memperebutkan aset2 tersebut termasuk gereja yg sy bernaung. - Ada pendeta yg kalau pergi pakai iring2an ajudan, pengawal bahkan pakai patwal polisi, kebetulan gerejanya di salah satu gedung perkantoran di sudirman dan gereja sy di lantai atasnya. Ketika sy mau naik lift sy di usir oleh gerombolan gereja tersebut dengan mengatakan pak pendeta mau turun, gunakan lift yg lain, eh busyet sampe segitunya. - kantor sy setiap rabu mengadakan kebaktian dengan memanggil seorang pendeta (Skrg sdh almarhum) dari gereja R.. , kita semua sangat suka karena penuh dengan humor, tetapi beliau kasihan ditinggal oleh istrinya krn hidup susah, beliau bangga dengan gembala senior pemilik gereja R.. yg diberkati Tuhan dengan kekayaan pakai mercedes S-class dan beristri cantik (istri kedua) padahal beliau sendiri hidup susah dengan melayani jemaat door to door. Sy pernah ikut ke salah satu cabang gereja tersebut dan pulangnya di kasih KFC, waktu mau persembahan mrk bilang kalau persembahan utk Tuhan jangan yg merah (dulu merah itu uang 1000 rupiah) buat beli kfc aja ga cukup, lah kita ke gereja bukan nyari kfc kok. Itu diberikan kfc krn kebalikannya di salah satu kfc di jaksel. Bahkan setelah beliau beberapa tahun ditinggal kawin lagi oleh istrinya, sempat sms ke merayu ke istri orang. Intinya masih penuh dengan kenikmatan duniawi. Bahkan bapak sy sampai meninggal ga pernah ke gereja lagi, sy ga tau alasannya hanya beliau pernah berkata kepada sy ketika sy masih kecil, kalau mau kaya bikin gereja aja silahkan hitung sendiri hasilnya 10% dari gaji semua orang. (maksudnya sarkasme) 3. Banyak juga ajaran2 yg aneh2. Yg ga percaya alkitab Lai dan menganggap milyaran manusia kristen selama 2000 tahun akan masuk neraka karena ga memanggil Tuhan dengan yahwe dan mrk bikin alkitab sendiri, yg menganggap Tuhan Yesus hanya sebagai Tuhan bukan Juruslamat bahkan mengatakan Yesus bukan Allah idreporter.net/v/video-wpXKkNKuleo.html Yesus dan Allah berbeda idreporter.net/v/video-TBskGYB__tQ.html Memang itu semua adalah oknum, masih banyak yg masih baik tetapi itu memberikan gambaran buat sy. Oknum2 yg sy tulis tersebut adalah oknum2 pendeta terkenal dan sukses loh. Makanya sy ga percaya gereja dan pendeta, sy hanya percaya *Bapa, Putra dan Roh Kudus*. Serta *bambang noorsena*, krn nonton video2 beliau iman saya masukin kuat dan banyak mengerti tentang alkitab, karena selama ini sy cuma tau berkat dan mukjizat.

  26. author

    Wahyu Adi3 jam yang lalu

    ajaran mbinggungke,,

  27. author

    henhen borneo3 jam yang lalu

    Assalamualaikum pak lo mau lawan dr zakir naik datang ke depan dr zakir naik jangan nantang dari belakang berarti bapak orang lemah

  28. author

    Wahyu Adi3 jam yang lalu

    Surgae mbahmu y

  29. author

    Ronnie Abdulwahid3 jam yang lalu

    allah menjelma jadi tuhan...?

  30. author

    henhen borneo4 jam yang lalu

    Siapakah yang menciptakan yesus

  31. author

    Toto Maria4 jam yang lalu

    Wong uma ibadah kok nganggo rebutan, opo iki?

  32. author

    VLSP INDONESIA4 jam yang lalu

    Terus gimana hasilnya ? Sudah sesuai harapan ?

  33. author

    VLSP INDONESIA4 jam yang lalu

    Kasih duit ?

  34. author

    Ompusunggu Krisbianto5 jam yang lalu

    hati2 guru2 palsu

  35. author

    Lenovo A10006 jam yang lalu

    Tidak bicara kok ngoceh piye to pak pendeta ini,,,,hduhhh

  36. author

    Mercy Christina F.6 jam yang lalu

    Hati2 dgn pdt sesat

  37. author

    Hafids Dias6 jam yang lalu

    Hadehh mau cari tenar aja se soreng

  38. author

    taufiq abdrahman6 jam yang lalu

    Gambar yesus ternyata karangan David Beckham🤣🤣🤣parah...parah...parah...pantesan tdk bisa turun2 di tiang jemuran...tuhan gondrong dn tdk pake celana...sangat miris...hi manusia pake akal dn pikiran kalian...mikir...mikir...mikir...

  39. author

    hery yanto6 jam yang lalu

    Allah bapak ku ,sering dikatan yesus di kitab itu ,beraarti dia utusan dong

  40. author

    Ibrahim Malawat6 jam yang lalu

    pdt isra jgan bnyak bhongin org

  41. author

    Royal Salute6 jam yang lalu

    Ck...ck...ck...!

  42. author

    leo indonet6 jam yang lalu

    ya tapi jangan liat laktoplah, biar jamaah percaya pak soru itu benar-benar pendeta.. jadi manusia sebelum kelahiran yesus itu ateis semua..wkwkkwkw....babah babah no kono,karep2e cangkeme soru..hahhaa..apa agama tuhan yesus itu kristen??

  43. author

    rd 296 jam yang lalu

    Haha..orang2 penuh berkat..Santay ..tenang..dan bangga dengan jabat2an nya...tunggu ketika dukhon datang

  44. author

    jhony arif6 jam yang lalu

    Iman tanpa perbuatan sama saja mati, Doa orang ber Iman, besar kuasanya. Masih banyak domba ku yang di luar kandang dan akan masuk. dan domba di dalam kandang ada yang keluar. Janganlah engkau berkata Tuhan Tuhan, tapi Aku tidak mengenal kamu. Akulah yang awal dan yang akhir, percaya lah itu. belalang memang diciptakan, tapi ingat belalang tidak selamanya Hidup. Terkadang Tuhan bekerja secara misterius, hargai proses dan kuatkan Iman Mu.

  45. author

    rd 296 jam yang lalu

    Milyaran duit berputar dsitu😜

  46. author

    DJ PARFUM7 jam yang lalu

    Kafir ngomong kafir 🤣

  47. author

    Arie Blend7 jam yang lalu

    Ngawwuuur ni oranggggg😂😂😂

  48. author

    Pappang Arruan7 jam yang lalu

    Terusla berkaria pa pendeta tuhan yesus memberkatimu 🙏🙏🙏

  49. author

    Khairil Baim7 jam yang lalu

    Sdah salah...mutar2 lho...

  50. author

    Wahyudi Wahyudi7 jam yang lalu

    Kalau mindahin mayat dikuburan tukang gali kubur juga bisa

  51. author

    Yopy Amriano7 jam yang lalu

    🤦

  52. author

    Asani Asani7 jam yang lalu

    Apa mungkin tuhan mu bisa menerima dia mu

  53. author

    Iwan Iwanplengke7 jam yang lalu

    Numpang berimajinasi....katanya klu yesus mati itu untuk penebusan dosa...tp kan...yesus bangkit kembali dari kematian...berarti dosa" umat kristen ditanggung masing" dong. Berarti umat kristen secara ngga langsung menyuruh yesus mati dong...biar dosa"nya ditanggung sama yesus

  54. author

    Ari Hasan7 jam yang lalu

    Pak kenapa orang kristen kalau memuji tuhannya bakek musik? Apakah nabi isa yg mengajarkan harus ada musik? Klu memang ada ayat berapa? Tolong 3 pertayaan di jaeab

  55. author

    Doni Bagan7 jam yang lalu

    Kalau yesus nebus dosa kalian ngapain kalian kegereja dn hidup didunia mati aja kan surga enak

  56. author

    dedy siswandi8 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-1YiPZNCPW4g.html Sbgai bhan pertimbangan..

  57. author

    suhudan nasution8 jam yang lalu

    Ga jelas, tuhan punya saudara punya ibu punya bapak, punyak anak semua bisa kentut, dan kalo salah makan bisa mencret, iya to hehehe

  58. author

    gorra gaming8 jam yang lalu

    Ceramah terbaru Yahya Waloni november 2019 ... Seru debat dgn SANTRI idreporter.net/v/video-hgQ-tmMNKoc.html

  59. author

    Roy Sitompul8 jam yang lalu

    Yudas iskariot moderen

  60. author

    ajang jalaludin8 jam yang lalu

    Kalau ini chanel kristin kah, apa chanel muslim.. Ko prasaan orang kristen ga ada yg ikut komen hhhhh

  61. author

    Maya Gordyn8 jam yang lalu

    Debatnya jd ga sih ? Di tunggu2 kok lama amat

  62. author

    grizzly motofood9 jam yang lalu

    Dengan istilah anda, Hukum civil israel kalau dihapuskan "Tuhan", maka apa penggantinya? Masa beribu² tahun bahkan sebelum Taurat, senantiasa Allah jadikan ada hukum civil, ujug² orang-orang Nasrani menghapuskan, tanpa ada pengganti nya? Mustahil ! Pastilah, yang menggenapi dan menyempurnakannya adalah SYARIAT ISLAM.. Kenapa islam? Karena hanya Islam sampai saat ini yang masih relate dg Millah Ibrahim terkait hukum civil.. bagaimana mungkin ribuan tahun hukum civil itu ada, lalu begitu pula dg Islam sampai pada saat ini, lalu tiba² penghapusan itu hanya terjadi pada kaum Nasrani? Sungguh aneh, entah siapa yang tersesat dari Tuhan kalau begitu.. Perkara halal haram tidak hanya terbatas pada hukum ceremonial saja.. tapi segala aspek, baik itu jika dikaitkan dg hukum civil, dan juga maupun dg hukum moral. Karena sejatinya adanya hukum² yang terkait HALAL HARAM dalam konsep teologi adalah TENTANG BERIBADAH KPD TUHAN. Bukankah jika dalam konteks hukum moral misalnya, membunuh atau memperkosa itu dikatakan HARAM? Misalnya lagi hukum civil, selalunya, mencuri itu Dikatakan HARAM, oleh karenanya ada POTONG TANGAN.. Lalu kalau bukan karena mencuri itu HARAM, atas dasar apa hakim MEMUTUSKAN POTONG TANGAN bagu pelaku pencurian? Suka² hakim? Ya nggak lah ! Pasti atas asas HALAL HARAM.. Menunjukkan, perkara halal haram itu terkait ke seluruh aspek hukum.. bukan hanya ceremonial belaka. Lalu dari mana pembatasan HALAL HARAM itu hanya ada pada hukum ceremonial? Maka konsekuensi nya, justru seluruh hukum yang ada pada perjanjian lama itu dihapuskan tanpa terkecuali, karena Anda menganalogikan DIHAPUSKANNYA HUKUM CEREMONIAL ITU TERKAIT HALAL HARAM. Padahal, seluruh hukum tanpa terkecuali terkait HALAL HARAM. Lagipula, tidakkah terasa aneh penjelasan anda itu? Disaat bahkan agama² ciptaan manusia seperti hindu, budha dan shinto saja, berusaha mempertahankan konsep hukum ceremonial dan civil mereka, 'Tidak boleh makan sapi lah, tidak boleh orang haid di dalam rumah lah, budha tidak boleh kawin lah, orang yang gagal harus HARAKIRI lah, dan laim sebagainya', tiba² Nasrani (dg pemahaman anda) malah justru berusaha menghapus 2 hukum tsb..

  63. author

    Mohd Arianto9 jam yang lalu

    Esra soru hanya cari duit di youtube Di ajak debat sma yw ..tkuut

  64. author

    Reinhard A. Rupilu9 jam yang lalu

    Kalau mereka masih menyebut diri sebagai hamba Tuhan, berarti mereka salah, krn mereka hanyalah hamba uang.

  65. author

    Lintang Alian9 jam yang lalu

    we Ki ngomong opo jenggong to gaess...

  66. author

    Baba We9 jam yang lalu

    manusia jangan cuma pandai tapi harus di barengi dgn sifat bijaksana dan arif.

  67. author

    DICKY 459 jam yang lalu

    !!! Niki pie too? Mikir 2x

  68. author

    Svakbar Anton9 jam yang lalu

    "Mungkin", sekelas teologi reformed mengatakan "Mungkin"? 😂

  69. author

    ali amin9 jam yang lalu

    Hey..klo berani langsung debat sma dr zakir naik sja ..jangn berani lewat youtube aj

  70. author

    Jennie rubyjane9 jam yang lalu

    Ooh ..jadi sebelum jesus mati..haram. setelah jesus mati jadi halal.... lucu amat kitabmu.

  71. author

    Rohman Alie9 jam yang lalu

    Musa dan Saw semangnya cuma hampir mirip sahja, tp tak sama. Kerana Musa cm beristri satu sahja. Sedang Saw punya istri 23org belum ditambah lagi budak rampasan perang yg didalam buku mosleem adalah halal utk digauli. Musa tidak pernah menggauli kanak2, tp Saw menggauli Aisyah yg baru berusia 4th. Sungguh lah perilaku yg keji (aniaya)

  72. author

    yutit yuyuc9 jam yang lalu

    hahahaha ALLAH maha kuasa,Dia yg memegang Hak preogatif Baik di Surga Maupun Di dunia.hebat nya Islam Mereka bisa jauh Lebih Hebat Dari ALLAH itu sendiri.karena Mereka Marah2,Ngamuk,benci ALLAH bisa Menjadi Manusia.... Hanya Iblis Lha yg membeci ALLAH... Jadi islam2 itu Adalah Pasuk Kan iblis Yg di Ketuai Oleh Lucifer🤣🤣🤣

  73. author

    Giarto Giarto9 jam yang lalu

    Esra Alfred soru...raimu koyok asu...mrene tk idek"...ketemu aq ae tk ceceli raimu

  74. author

    Rey Rey9 jam yang lalu

    Ya Rabbi Ya Rabbi Almasih Yesus Kristus berikanlah hati kami hati yg slalu rendah hati, bukan keegoisan manusia smata...

  75. author

    Rio Simatupang10 jam yang lalu

    Memalukan sekali sebagai pengikut Kristus gk malu kalian woi pendeta2 greja kharismatik cari duit2 bisnis sebesar2nya tiru lah greja2 ortodox, HKBP, GKI, GKJW, GPIB, tdk ada namanya konflik2 soal rebutan kekuasaan karena kami ada almanak dan tuntutan yg jelas seperti UUD mirip PNS dan BUMN jadi terarah gak liar . Mhn maaf ini teguran

  76. author

    krisna budiyanto10 jam yang lalu

    Bisa Bae tukang obat

  77. author

    emmank alfarizi10 jam yang lalu

    Pak pendeta ijin mau tanya sudah ada berapa pendeta yg jadi mualaf?

  78. author

    krisna budiyanto10 jam yang lalu

    Silahkan kalian tanya apa saja, nanti saya akan jawab dengan ngawur

  79. author

    Rayen Rayen10 jam yang lalu

    Esra soru mirip apa ya........ada yg komen ngk......mirip apa..........

  80. author

    Bay Haqi10 jam yang lalu

    Esra.. Dasar genderwo lu

  81. author

    Aby Guswan10 jam yang lalu

    Kalau perdebatan disatukan dengan emosi ga akan selesei mending baca kitab masing" Aja pahami baik" Di injil ,taurot ataupun zabur

  82. author

    Marola Sanusi10 jam yang lalu

    Gebleq nih pendeta ngomong ngalur ngidul

  83. author

    Sigit Mbalong10 jam yang lalu

    hanya ada kuasa didalam nama Yesus... Gambar hanya untuk mengenang..

  84. author

    Andi Cahyono10 jam yang lalu

    Pendeta laptop .. msa pendeta gak apal alkitabnya sendiri ...

  85. author

    Airra Syahrafatuz10 jam yang lalu

    Hanya satu pertanyaan untuk bapak pndta? Kapan yesus menyatakan dan mengatakan bahwa yesus itu tuhan?? Ayat dan kitab mana yang mengatakan bahwa yesus itu tuhan cukup mksih!

  86. author

    Airra Syahrafatuz10 jam yang lalu

    Ga ngertiii ahhhh ga nyambung... Ilfilll gw dengerrr nya

  87. author

    Nasir Syam10 jam yang lalu

    Klau begitu esra tdk usah ke gereja dan silahkan berbuat jahat tinggal yesus menebus dosa kamu..gampang bangatttttttt. .....ttttt

  88. author

    Stev Meteray10 jam yang lalu

    (Ulangan 18 :15 & 18 :18) Tuhan berkata kepada Musa : 18. Seorang nabi akan kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka seperti engkau ini, aku akan menaruh firmanku dalam mulutnya dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang kuperintahkan kepadanya. Relevan dengan : Yohanes 5 : 46 (kata Yesus) : Sebab jikalau kamu percaya kepada Musa tentu kamu juga akan percaya kepadaku, sebab dia telah menulis tentang aku. (Yohanes 17 : 8) Doa Yesus : Sebab segala firman yang engkau sampaikan kepadaku, telah ku sampaikan kepada mereka, dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar bahwa aku datang dari padamu, dan mereka percaya bahwa engkaulah yang telah mengutus aku. (Yohanes 17 : 5) Yesus berdoa : Oleh sebab itu ya Bapa, permuliakanlah aku padamu sendiri, dengan kemuliaan yang ku miliki di hadiratmu sebelum dunia ini ada. Catatan : Untuk nabi lain (Ulangan-18:20-22) 20. Tetapi seorang nabi yang terlalu berani untuk mengucapkan demi namaku perkataan yang tidak kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau berkata demi Allah lain, nabi itu harus mati. 21. Jika sekiranya kata berkata dalam hatimu, bagaimana kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan Tuhan ? 22. Apabila seorang nabi berkata dalam nama Tuhan dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan Tuhan, dengan terlalu berani nabi telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya. Jadi sudah tidak bisa dibantah lagi... Yesus Tuhan, Putra Allah...!!

  89. author

    Pieter Wain10 jam yang lalu

    Kelihatan nie pelan2..Gereja mana yg tdk berasal dri Tuhan Yesus..Gereja mana yg menyembah Tuhan Yesus yg berbeda dari Gereja2 Kristen pada umumnya.. Gerejax saja tdk memiliki tanda keAgungan dan keBesaran Tuhan Yesus..yaitu, Salib..

  90. author

    CASE3110 jam yang lalu

    Gereja dimana aja boleh

  91. author

    Syaifullah Hamise11 jam yang lalu

    Klo brani ayo debat, takut debat sama ustadz yahya waloni biar nanti umat islam lebih banyak di Indonesia

  92. author

    abhi raja11 jam yang lalu

    Mereka tahu allah adalah tuhan. Jadi kenapa yesus di angap tuhan. Berpikir lah hai tersesat.

  93. author

    Bang Yoseb11 jam yang lalu

    Bingung yaa...

  94. author

    Syaifullah Hamise11 jam yang lalu

    Mo suka firal ini esro

  95. author

    Moh. Rizal11 jam yang lalu

    Mau cari harta, tahta dan domba gemuk...😆😅😅😅 Agama 1+1+1 = 1 dan injil palsu sudah roboh.... Mc yesus sudah menyerah jadi tumbal ketritunggalan...wk wkwkwk

  96. author

    Nasir Syam11 jam yang lalu

    Jadi klau begitu lebih baik menjadi orang jahat mumpung ada yg nyelamating.

  97. author

    Halak Hita11 jam yang lalu

    Benaran ngak tau malu tuh yahya Waloni. Padahal teman teman nya sepermainan sudah bongkar kelakuan nya pada saat masih bersama. Lha kok msih sanggup tampil di youtube ya...? 🤣🤣🤣🤣 Benaran dah putus urat malu nya tuh orang...

  98. author

    Nasir Syam11 jam yang lalu

    Esra brrhentilah engkau mendongen ,tpi tdk mungkin berhenti krn klau berhenti persepuluhannya juga berhenti dr jamaatnya. Capek deehhhh......

  99. author

    Mustofa Maulana11 jam yang lalu

    Lucu kkkkk

  100. author

    Iskandar Angkat11 jam yang lalu

    Saya liat di branda aj gx nonton,,mls Liqt judul ny aja esra mmng beda ,,ya jls dia beda dengan pendeta lain ilmu ny hoaks semua bohong penda sana bilng gini pendeta sini bilng gitu,,ntah apa yg merasukimu,,🤣