Kok Bisa?
Kok Bisa?
Kok Bisa?

Segala ilmu pengetahuan dimulai dari pertanyaan. Itu sebabnya, Kok Bisa ingin terus menciptakan pengalaman belajar sains yang inovatif dengan menjawab pertanyaan sehari-hari melalui video-video animasi edukatif. Melalui animasi, Kok Bisa percaya bahwa konsep yang rumit bisa digambarkan dengan kontekstual dan lebih mudah dipahami.
Tidak ada pertanyaan yang bodoh. Tanyakan pertanyaanmu di sini dan stay curious!

Kenapa Kamu Jadi Masalah?Kenapa Kamu Jadi Masalah?

Kenapa Kamu Jadi Masalah?

8 bulan yang lalu

Bisakah Presiden Ada Dua?Bisakah Presiden Ada Dua?

Bisakah Presiden Ada Dua?

9 bulan yang lalu

Kenapa Negara Berutang?Kenapa Negara Berutang?

Kenapa Negara Berutang?

9 bulan yang lalu

Apa Itu Caleg Sebenarnya?Apa Itu Caleg Sebenarnya?

Apa Itu Caleg Sebenarnya?

10 bulan yang lalu

Tomat: Buah Atau Sayur?Tomat: Buah Atau Sayur?

Tomat: Buah Atau Sayur?

10 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    El Bilal2 menit yang lalu

    Harusnya cetak sebanyak2 nya buat lunasin utang:v

  2. author

    Deannova Deptaa3 menit yang lalu

    KAMU LAGI STREES? CIUMAN SANA 🤣

  3. author

    riwansia27 menit yang lalu

    idreporter.net/v/video-RwLEO0jHN7o.html ini mungkin juga ngebantu

  4. author

    EctoVursey43 menit yang lalu

    Amerika vs Iran

  5. author

    Irwansah Ptk53 menit yang lalu

    2020 kalem

  6. author

    Ridwan Budi58 menit yang lalu

    Jangan lupa subkraibe dulu bos

  7. author

    Tegar SilalahiJam Yang lalu

    Paling kiamat dulu baru perang WW3

  8. author

    Jajang Nurjaeni2 jam yang lalu

    Kenapa warga +62 tidak bikin chanel IDreporter dan saling Subscribe sehingga bisa menghasilkan uang ? Mungkin kalau semua punya pikiran sama kita ada dapat uang dari youtube😁

  9. author

    Ade Dwost2 jam yang lalu

    Dan saya masih jomblo 🥺

  10. author

    nUgraharini2 jam yang lalu

    Min bisa gak kita mengingat aroma?

  11. author

    Shafira Ramazanna2 jam yang lalu

    Gilak, salut banget sama kok bisa👍🏻❤️

  12. author

    Yeremia Stefanus3 jam yang lalu

    Bang coba abang pikirin , kalo luas alam semesta kita itu kaya bumi,jadi alam semesta masih di dalam galaksi

  13. author

    The Doggie Door3 jam yang lalu

    Kalo WW3 Terjadi Yg buat nucleare Dosanya 1000×lipat

  14. author

    The Doggie Door3 jam yang lalu

    Semoga terjadi

  15. author

    Bapaknya Sugiono3 jam yang lalu

    Kenapa kita bisa mimpi basah? #MaluBertanyaSesatDijalan:v

  16. author

    gendis ginanti733153 jam yang lalu

    sumpah segede ini gmn org bisa cari tau dong yaa?

  17. author

    amirul adib3 jam yang lalu

    Boleh gila gw

  18. author

    supanto 3544 jam yang lalu

    gimana sih sejarah bakso ada?

  19. author

    ALFAN REMIX4 jam yang lalu

    KALAU IBUKOTA DIPINDAH ORG UTAN GIMANA 🐒🐒

  20. author

    Realpons Vanish gameplay4 jam yang lalu

    Muda mudahan gak supaya kita selamat

  21. author

    Brian Dwi Laksono4 jam yang lalu

    karena sejatinya uang adalah dinar dan dirham yg menyimpan nilai tetap , tidak spt uang kertas di sobek kebakar gak laku

  22. author

    Richard Halim4 jam yang lalu

    Kalo terjadi Buku IPS udah tebelnya kek gunung dah wkwkwkwk

  23. author

    Park Erika5 jam yang lalu

    0:04 Kok kalian ketipu udah tau taunya Kalo judulnya "kenapa kita Gampang ketipu?" Aku aja gk ketipu tuh Tapi boong

  24. author

    Idhan Edhun5 jam yang lalu

    Bang bahas 369 kode kunci dari nicola tesla dong mau tau gw

  25. author

    Vian Wh5 jam yang lalu

    a

  26. author

    Irfan Rifa'i5 jam yang lalu

    Ricky jonas yang malang😌

  27. author

    Siti NGatemah ngatemah6 jam yang lalu

    Bang kenapa kita kalau buang air kecil kok berwarna kuning

  28. author

    Maurra Ann7 jam yang lalu

    Subhanallahhhhh

  29. author

    bagi bagi info7 jam yang lalu

    Dan meninggal dalam masa tahanan

  30. author

    Dani Keren8 jam yang lalu

    Saya sering keq gitu

  31. author

    Vina Bear8 jam yang lalu

    Maksudnya mencetak uang yg banyak untuk membeli peralatan kebutuhan tentara dan negara.contoh peralatan tempur.dan juga perbaikan pembangunan untuk negara.jika untuk beli unit pesawat kapal tempur yg d beli dari luar negri. kn pastinya bisa mencetak uang sebanyaknya.kebutuhan negara tercukupi dan nilai uang d negara kita tetap setabil.gitu kan,?

  32. author

    Putra Dewawijaya9 jam yang lalu

    Aku benci MTK KARNA MTK GAPAL RUMUS

  33. author

    SoFi Ackerman9 jam yang lalu

    Mantab gan beri ane M4 gan kalau ada perang

  34. author

    Z quad10 jam yang lalu

    Kalo bau berarti anginya nyenggol tai

  35. author

    MAINAN ANAK KAK MINO10 jam yang lalu

    Virgo supercluster

  36. author

    Fatik Zahro11 jam yang lalu

    Min. Kenapa sih habis kepedesan air liur kita banyak dan kental?

  37. author

    Q.Yehezkiel Simanjuntak11 jam yang lalu

    Min, apa yg terjadi ketika kita mati? #beranibertanya

  38. author

    Fikri Pratama12 jam yang lalu

    Bahas literasi kak

  39. author

    Nami 0212 jam yang lalu

    Apa jadi nya kalo org eropa ngak ada

  40. author

    Muhammad Hanafiah12 jam yang lalu

    Allahu Akbar....

  41. author

    sasuke uchiha13 jam yang lalu

    baru tau .

  42. author

    Alwii Adzan13 jam yang lalu

    Betapa kecil nya saya liat video ini

  43. author

    vbm aia15 jam yang lalu

    3:04 dahlah min. Garing

  44. author

    Yoyoh NR17 jam yang lalu

    Ya kalo kecanduan belajar ya bagus tapi jangan game juga si

  45. author

    Kimi Hime17 jam yang lalu

    MERINDING

  46. author

    guh 'm17 jam yang lalu

    kenapa ketika kita menggendong manusia 50kg lebih ringan dibanding kita menggendong karung tepung 25kg??? #Beranitanya

  47. author

    d i18 jam yang lalu

    Yg menemukan siapa yg kok bisa memutuskan, apakah orang yang memutuskan pernah mengelilingi alam semesta?, kok bisa

  48. author

    d i18 jam yang lalu

    Ra tekan lehku mikir 🤣

  49. author

    Sholehuddin Salma19 jam yang lalu

    HOST NYA PINTER BACOT BIN NGOMONG BIN NGOBROL BIN BICARA BI DEBAH

  50. author

    INDONESIAN DEPARTMENT20 jam yang lalu

    0:42 Bomber plane B-17 years 1944 september

  51. author

    Kizaki Dwiky20 jam yang lalu

    Kalo sariawan boleh ciuman? 🤣🤣

  52. author

    andi wardatul20 jam yang lalu

    sepanjang video ini gw gak henti-hentinya bilang MashaAllah....

  53. author

    Rizki Kiki21 jam yang lalu

    Min mau nanya bisa ga saya sepinter Albert Enstein ?

  54. author

    ALI IMRAN21 jam yang lalu

    Yg percaya orang bisa mendarat kebulan kayaknya gk baca alkuran. Kalopun baca tapi gk sama terjemahannya

  55. author

    You And I21 jam yang lalu

    Lah gw kira video baru...

  56. author

    Siti Nurhopipah22 jam yang lalu

    Kenapa kita suka histeris kalau liat idola ?

  57. author

    CINEGAME SCREEN22 jam yang lalu

    Bang, lu kalo jadi guru IPA gw waktu SMU dulu, gw yakin juara kelas bang, penjelasan lu enak banget ceritanya, bikin demen dengerin pelajarannya, lanjuttt

  58. author

    CINEGAME SCREEN22 jam yang lalu

    pantesan Galactus ga pernah kehabisan makanan? jumlah planet aja ud ga keitung :p... pertanyaan gw, klo ternyata nemuin alien, gimana cara jelasin di agama ya.. terus, ngapain ya NASA ampe terus2an cari tau ato pelajarin planet yang jauhnya jutaan cahaya yang secara nalar ga akan sampe sono, kelarin dulu aja MARS ama bulan yg dr dulu pengen banget dipijak :D

  59. author

    Esra Christian Siagian22 jam yang lalu

    Yang belum tahu seberapa jauh 1 tahun cahaya itu, itungan nya begini : kecepatan cahaya 300ribu m/s. Artinya dalam 1 detik cahaya sudah menempuh 300.000 m. Jadi klo 1 tahun cahaya adalah 300.000x60detik/menitx 60menit/jamx 24jam/harix30 hari/tahun. Itu lah jauh 1 tahun cahaya

  60. author

    Fathul Adi22 jam yang lalu

    inflasi itu teori usang yang tidak berlaku lagi. Tapi indo masih mengadopsi.

  61. author

    FARADIS Production22 jam yang lalu

    Siiip MarkuSip. Top MarkoTop. Josss GonDos BleDosss... Kok BISA Oke... Salam VideoGraphy Tretaaan... MarHeBol ... BarokaAlloohu fiiKum... WiRo Studio - ABBA Studio

  62. author

    fakk kuy22 jam yang lalu

    Woy upload min , butuh supplies pengetahuan !!!!

  63. author

    Tella22 jam yang lalu

    Kak, jelasin dong, kok bisa telaga sarangan bisa selalu penuh dengan air?

  64. author

    Cukky nana22 jam yang lalu

    Semoga tetep kuat dolar

  65. author

    Reddblue23 jam yang lalu

    Americans: 5 second rule! Europeans: 5 second rule! Indonesians: 5 minute rule!

  66. author

    LuckyGB d23 jam yang lalu

    3 kali ketindih ngeri banget oi

  67. author

    fridia uni23 jam yang lalu

    Kita malahan ga boleh mati in nyamuk kenapa 1. Sudah di buat sama tuhan 2. Di singapura sudah membuat nyamuk yang menyuruh ga boleh lahir lagi

  68. author

    Brella Chintya23 jam yang lalu

    Suruh donald trump nonton naruto biar insaf tuh orang

  69. author

    RaikenZero Evo23 jam yang lalu

    Udah Khawatir Nih Skarang USA

  70. author

    hafiz tioHari Yang lalu

    kenapa di sanggah ini larangan kok ...

  71. author

    Radialz GamingHari Yang lalu

    Yg tahu Iran serang amerika di 2020 👏👏👏

  72. author

    panglima kumbangHari Yang lalu

    Min bhas tentang cpo b30 ampe b100

  73. author

    vito samboraHari Yang lalu

    isis itu asalanya bner mempertahankan negaranya jadi jajahan amerika , kesini2 karna ga terkontrolnya organisasi itu hingga di politikan dengan cara dibuat tentara banyaran yg di bayar amerika membuat organisani isis , jadi dlm isis sendiri bertentangan dengan isis yg lainya dan isis seolah2 musuh amerika ga taunya adanya isi untuk kepentingan amerika ,, tujuanya untuk amerika menguasi negara yg lainya dengan cara tentara bayaran itulah yg di majuin lbih dulu ,, hingga rusia tau sekenario politik itu , akhirnya di rudal habis oleh rusia ,, dan belangnya amerika ketahuan , macem tentara Gurkha , tentara bayaran Gurkha di bayar ingiris untuk menyerang indonesia , akhirnya terjadilah perang di surabaya dan alhdulilah tentara bayaran Gurkha itu habis oleh pasukan indonesia ,,

  74. author

    BokuHari Yang lalu

    Kenapa saya nonton video ini di 2020?

  75. author

    suci suciHari Yang lalu

    kata katanya menyentuh aku tak sabar masa depan nanti aku jadi Atlet karate Doain aja yaaaa:)

  76. author

    suci suciHari Yang lalu

    ngeliat galaxy jadi inget zodiak,,, zodiak kamu apa ya?? aku Libra = lunox ml :v kamu apa yaaa

  77. author

    Hwhsshh BsbbssbHari Yang lalu

    apakah ada yang masih tidak percaya tentang alien/mahluk selain manusia

  78. author

    Pramudya 735Hari Yang lalu

    Perumnas gak disebut 😞

  79. author

    GAPTEK TEAMHari Yang lalu

    3:38 nyesek T_T

  80. author

    Zhave SyahrulmunHari Yang lalu

    Seumpamanya kita mengalami koma,apa yg kita pikirkan dan apa yang dilakukan jiwa kita? Mohon ungkapin rasa penasaran saya Tolong dibuatin videonya. Setuju like

  81. author

    Nazril RekshaHari Yang lalu

    Tapi min kenapa air sungai gk asin kayak air laut??

  82. author

    Criminal LawHari Yang lalu

    lalu bagaimana dengan hutang indonesia, kenapa nggak cetak sebanyak-banyaknya utk bayar hutang?

  83. author

    Nike Ontario Deliza BagHari Yang lalu

    Bang, apa jadinya kalo semua org sedunia ini kentut?🤣🤣🤣😁😆😆😆

  84. author

    Nike Ontario Deliza BagHari Yang lalu

    Bang, kenapa pas kita bangun tidur mulut bau &rambut kusut?

  85. author

    Dunia HanyalahpermainanHari Yang lalu

    Dg mencetak uang yg proporsional akan mengakibatkan kemakmuran

  86. author

    Dunia HanyalahpermainanHari Yang lalu

    Pembodohan masal, mausaja di bodohi amerika dg teorinya yg guoblok

  87. author

    aminatus sholihahHari Yang lalu

    Kenapa naga terbang

  88. author

    aminatus sholihahHari Yang lalu

    Yang lebih keren naga atau dinosaurus

  89. author

    RDNHari Yang lalu

    Yang dislike pindah aja ke mars

  90. author

    Panji EvanHari Yang lalu

    Apa yang terjadi jika gunung berapi meletus secara bersamaan

  91. author

    aminatus sholihahHari Yang lalu

    Kenapa kucing mengeong bukan mengomong

  92. author

    aminatus sholihahHari Yang lalu

    Mengapa air menguap saat panas?

  93. author

    Prabu mahardiHari Yang lalu

    alamak. si kobi mau shopping dimatahari ampe segitunya? duh duh..

  94. author

    aminatus sholihahHari Yang lalu

    Kenapa kita berpikir dengan otak?

  95. author

    aminatus sholihahHari Yang lalu

    Kenapa tidak ada L di jepang

  96. author

    Sri Eri SusantoHari Yang lalu

    Mau tanya nih kenapa Jupiter gak di huni?

  97. author

    Joseph UcokHari Yang lalu

    bumi bulat trus AIR LAUT IKUT MEMBULAT (CEMBUNG) ? woy seperti apapun bentuk penampangnya, PERMUKAAAN AIR SELALU DATAR !

  98. author

    سيتي جدهHari Yang lalu

    Siapa yg pengen naik mobil ke bln setengah taun bisa nyampek....💯

  99. author

    WandaHari Yang lalu

    Napa cara bicaranya kayak Agung Hapsah ya hmm

  100. author

    Prabu mahardiHari Yang lalu

    pusing dach