MasTrex Vlog
MasTrex Vlog
MasTrex Vlog

Follow
instagram: @MASTREX_VLOG
Facebook:
@MAS TREX VLOG
(ASLI CAH PATI)
MASTREX VLOG(MTV)
saya buat untuk hiburan buat semua orang..bantu klik subscribe warna merah (gatis) supaya dapat pemberitahuan jika ada video baru..subscribe teman" lah yang membuat saya semangat berkarya dan memberikan hiburan setiap harinya kedepanya...
Koleksi video:
- Film pendek lucu
- film romantis
- film cah pati
- comedi jawa
- film pendek jawa
- video lucu
Teman" bisa cari di youtube (Mastrex, mas trek, mas trex)
SUBSCRIBE juga
"MASTREX BTS MTV
idreporter.net/block-UCem5SQBNG8F2Y9-vysp_QEg
(kusus keseharian dan di balik layar film mastrex)
Terimakasih bagi teman-teman yang sudah subscribe,like,komen yang membuat mastrex semangat berkarya
Semoga terhibur..
Jika ingin berdiskusi kerjasama hubungi kami
terry.chell93@gmail.com

Komentar
  1. author

    Agung Putra10 jam yang lalu

    Mugi Chanel Iki terus berkembang,l

  2. author

    Tri Syahrul17 jam yang lalu

    Rahma andharista😂

  3. author

    Tarjo Kucingan21 jam yang lalu

    Wong pati marai ambyar mas..🤣🤣 lanjutkan menghibur mastrex

  4. author

    Tarjo Kucingan21 jam yang lalu

    Hajar trs mastrex jangan kasih kendor😊😁😁 salam dr wong juwono

  5. author

    faiy tubchanel0122 jam yang lalu

    Paijo pokoke paling top

  6. author

    faiy tubchanel0122 jam yang lalu

    Semoga Sukses selalu bang

  7. author

    Rizal CoolHari Yang lalu

    Bikin yg lebih asik lagi ya

  8. author

    Wahyu IrkhamHari Yang lalu

    17:48 = susu murni balang sandal

  9. author

    Rohman VanpersieHari Yang lalu

    Ah ni iklan mulu

  10. author

    zaini ahmadHari Yang lalu

    Yg ilslam likeidreporter.net/v/video-TnnewEolM9g.html

  11. author

    zaini ahmadHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-TnnewEolM9g.html

  12. author

    zaini ahmadHari Yang lalu

    Gg bang..saya penonton serial gue asl grobogan

  13. author

    hakim nurhidayatHari Yang lalu

    Bikin video kaya gini lagi

  14. author

    Buncexx Fam'zHari Yang lalu

    Semangat main semangat bangkrut makin kere dah wkwks

  15. author

    Pakaruhi SumbaHari Yang lalu

    Baru pulang kerja langsung pantau Bosku, lanjut!!!

  16. author

    danus prsHari Yang lalu

    Siapa yg pakek unlimited youtube☝

  17. author

    Parjo JoHari Yang lalu

    Kalo mau pesen gmna mas

  18. author

    dyaz rifai2 hari yang lalu

    mantap kopinya mantap aksinya...👍👍

  19. author

    asen advan2 hari yang lalu

    Wow..SLB...sehat lahir batin

  20. author

    MasTrex Vlog2 hari yang lalu

    Film baru wik wik sama tante.. idreporter.net/v/video-PahxRUPGf9U.html

  21. author

    Kardus indomie2 hari yang lalu

    Gk nahan liat body montok nya🤤

  22. author

    Cinema Bocah2 hari yang lalu

    sekarang kontennya kx gk mendidik mas. gk yg lucu2 seperti dlu

  23. author

    RSC Adilova2 hari yang lalu

    Ceweknya bikin sange bgt

  24. author

    Willy Seiha2 hari yang lalu

    Cah pati a kang?

  25. author

    Titis Wicaksono2 hari yang lalu

    Mastrex iki asli ndi yo...

  26. author

    Gembus Kelapadua2 hari yang lalu

    Bang butakan baju cuwer

  27. author

    Abdul Wahid2 hari yang lalu

    Parah banget

  28. author

    Diky Hbt2 hari yang lalu

    Musik pertama ny apa bng

  29. author

    YOG VLOG2 hari yang lalu

    Apik brooo . . Perlu belajar dari suhunya

  30. author

    Yohanes Tiono2 hari yang lalu

    Msok iki sing FBne Iis iphi😂😂😂

  31. author

    Mariah Jepara2 hari yang lalu

    Tante cantik lesbian

  32. author

    Budi Riyanto3 hari yang lalu

    sampean asli namane sopo... triyono poooo..

  33. author

    Yohanes Tiono3 hari yang lalu

    Enek ae Mas Trex ki

  34. author

    Rehan Gaming3 hari yang lalu

    ḛ̃ñ̰ã̰k̰̃ w̰̃ḭ̃ d̰̃ḭ̃ k̰̃ã̰w̰̃ñ̰

  35. author

    kuncong. Rrc3 hari yang lalu

    Hhhhhhhh......tak delok ya bos....

  36. author

    Risma Gandi3 hari yang lalu

    Yang ngintip bisa sendiri pasti karena punya sendiri kemaluan

  37. author

    Agik vallentino3 hari yang lalu

    Jambean kidul kec margorejo hadirr😂

  38. author

    MasTrex Vlog4 hari yang lalu

    Wik wik sama tante...langsuk cek yuk.. idreporter.net/v/video-PahxRUPGf9U.html

  39. author

    Aliya cantik4 hari yang lalu

    Itu kan cuman syuting

  40. author

    Ivan Gaming4 hari yang lalu

    Kok masih cantik tantenya ya😂

  41. author

    Joko THP4 hari yang lalu

    Wingi aku weruh mastrex suting nek kaffe khayangan arep jalok foto karo mbk nike aku isin😁

  42. author

    Dinda arum permata sari4 hari yang lalu

    Bapeerrr lo mas ya allah 😥😥

  43. author

    Klowor Yanto4 hari yang lalu

    lihankan meme dok

  44. author

    Khoirul Rizal4 hari yang lalu

    Asu goblok nya murni njeng

  45. author

    Khoirul Rizal4 hari yang lalu

    Sabar joni 😃

  46. author

    EXCE Chanel l4 hari yang lalu

    Mbak rahma😍

  47. author

    Caybucai dj4 hari yang lalu

    anjir. bikin sangek aja ceweknya wkwk

  48. author

    Mahfud Arifin4 hari yang lalu

    Film mnantap iki brow,antara 2 dunia antara terbuka dan tertutup

  49. author

    Nina Kusmayanti4 hari yang lalu

    Masoook... 👍👍👍💪💪💪

  50. author

    segala hiburan4 hari yang lalu

    Setuju modelnya ini om

  51. author

    Sony Nudda Saputra5 hari yang lalu

    mesakne mas. tak mpek e wae sing berkerudung

  52. author

    LAGU ANAK INDONESIA5 hari yang lalu

    asik montok berisi

  53. author

    Inem bikin Basah5 hari yang lalu

    Siapa yang pengen wik wik...ngaku...😋

  54. author

    Muhammad Maruf5 hari yang lalu

    Yang fokus ke cewek ya like😁

  55. author

    MasTrex Vlog5 hari yang lalu

    Baru...wik wik sama tante... idreporter.net/v/video-PahxRUPGf9U.html

  56. author

    MasTrex Vlog5 hari yang lalu

    Film baru..di ajak wik wik tante.. idreporter.net/v/video-PahxRUPGf9U.html

  57. author

    Cikal Abimanyu5 hari yang lalu

    Dek Nike 😁

  58. author

    Rafael Andre5 hari yang lalu

    Kok godain tante sih

  59. author

    Mimin sound system5 hari yang lalu

    Dono kasino endro

  60. author

    Setya Dwi5 hari yang lalu

    Aq kira kak wulan kenzi

  61. author

    alvaro adji #1935 hari yang lalu

    Wedok'e kok ayu"..wkwkwkw

  62. author

    Fatchul Only5 hari yang lalu

    Pati hadir mas Trex

  63. author

    galih kucel5 hari yang lalu

    Okok

  64. author

    Tomy Febrianto5 hari yang lalu

    Tantenya lop u wkwkwk

  65. author

    avifan gaming5 hari yang lalu

    KAMU NGAK TAKUT DOSA

  66. author

    NASYITA and SHAKILA5 hari yang lalu

    Kalo intip gigi ompong mah enggak apa2 yg setuju like

  67. author

    Ernisya Edriana5 hari yang lalu

    Wow..

  68. author

    Rizal zabo5 hari yang lalu

    Aing teu ngarti bahasa Jawa anjing;(

  69. author

    PROS GAM!NG Official5 hari yang lalu

    Sugiono😆

  70. author

    Yogi Ardiyansa5 hari yang lalu

    astaufirulloh

  71. author

    hamdan arema5 hari yang lalu

    Cah wedok seng klambi abanh wii jeneng fbne opo to hehehene

  72. author

    Nyeludur Channel5 hari yang lalu

    hadir . sam trex . masan rodok telat.. salam teko malang

  73. author

    Hadi Prayitno5 hari yang lalu

    Kok mung mlebu kamar tok.

  74. author

    Crash Nob5 hari yang lalu

    Kualitas vidionya kurang, dibagian audio dan tata cahayanya

  75. author

    Gumbili Bajarang5 hari yang lalu

    Wes edan ko ie

  76. author

    Zigas Abraham5 hari yang lalu

    10:22 semok atas bawah cook

  77. author

    Moch Karimun Channel5 hari yang lalu

    Endingnya Keren mas

  78. author

    ali untung5 hari yang lalu

    wkwkwkw mas trex pikirane ngeres wae

  79. author

    Aji Setia Tuhu5 hari yang lalu

    Filmmu isine mesum terus boss,, gk bisa bikin film. Yg lucu" kan bisa.

  80. author

    Bagas prtm5 hari yang lalu

    Mobile mbok karmi kok di gwo" leh

  81. author

    YANSAH Chanel5 hari yang lalu

    Ig tante baju merah sape bang . . ?

  82. author

    JS SSIE CHANEL5 hari yang lalu

    Bener jare bang jhon manusia kepala rusa wkwkwk peace mas trex

  83. author

    Tj Sekank6 hari yang lalu

    Cari yang lebih kecilan perutnya kalau bisa mastrex

  84. author

    MasTrex Vlog6 hari yang lalu

    Film baru..gak kuat jangan nonton...idreporter.net/v/video-PahxRUPGf9U.html

  85. author

    arifin bim6 hari yang lalu

    Wes ora usah ngurusi komen sng gak jelas mas. Ttep gawe konten sng ngeneki menghibur ben ra marai bosen nak pas malming enek e mok nug kos

  86. author

    Deny Kancel6 hari yang lalu

    mbak nike nangis jadi gemes pengen halalin 😂

  87. author

    Sonja Dewantoro6 hari yang lalu

    Sukses terus trexx

  88. author

    Ali Pamot6 hari yang lalu

    Q diajak ngevlog sekali" mas trek wkwkwkw

  89. author

    Prastian Syah6 hari yang lalu

    Ska untk smntra

  90. author

    Mas Andika6 hari yang lalu

    Layak trek awak e kuru.kurune kuru seksi, Kakean sek kurang gizi...🤣

  91. author

    Ippanhgf Kibjkk6 hari yang lalu

    Anjir cantik banget AUTO.... WKWKW

  92. author

    Evis Wahyudi6 hari yang lalu

    Mastrex mastrex itu tante siska nya gak jahat kan 😄😄

  93. author

    Deva Wahyu6 hari yang lalu

    Tante e kapan