Kang Abay
Kang Abay
Kang Abay

Channel pertama di indonesia yang menggabungkan tehnik pengobatan tradisional dengan tehnik kedokteran
Channel Kesehatan yang mengulas tentang cara menyembuhkan berbagai macam penyakit, melalui
tehnik tradisional pijat, dan juga ramuan tradisional yang bisa kalian olah sendiri
seperti pengobatan syaraf kejepit, latihan syaraf kejepit, sakit pinggang sebelah, sakit kepala sebelah, hingga sakit jantung dan penyakit berat lainnya
Silahkan SUBSCRIBE agar tidak ketinggalan video tutorial dari kang abay.
Salam
#terapikangabay

-----------------------
The first Channel in Indonesia that combines traditional medicine techniques with medical techniques
The Health Channel reviews how to cure various diseases, through
traditional massage techniques, and also traditional ingredients that you can yourself
such as nerve treatment of the nipple, nerve drills, side hip pain, side headache,
Subscribe to this channel and do not miss the most interesting video
Regards
#terapikangabay

cara mengangkat yang benarcara mengangkat yang benar

cara mengangkat yang benar

10 bulan yang lalu

sakit di seluruh tubuhsakit di seluruh tubuh

sakit di seluruh tubuh

Tahun Yang lalu

Penyebab  Nyeri OtotPenyebab  Nyeri Otot

Penyebab Nyeri Otot

Tahun Yang lalu

latihan otot betis #3latihan otot betis #3

latihan otot betis #3

2 tahun yang lalu

latihan otot betis #2latihan otot betis #2

latihan otot betis #2

2 tahun yang lalu

latihan otot betis #1latihan otot betis #1

latihan otot betis #1

2 tahun yang lalu

khasiat buah pinangkhasiat buah pinang

khasiat buah pinang

2 tahun yang lalu

manfaat bekam di punggungmanfaat bekam di punggung

manfaat bekam di punggung

2 tahun yang lalu

tahun baru 2018 di balitahun baru 2018 di bali

tahun baru 2018 di bali

2 tahun yang lalu

otot rahang bawahotot rahang bawah

otot rahang bawah

2 tahun yang lalu

Sakit di telapak kakiSakit di telapak kaki

Sakit di telapak kaki

2 tahun yang lalu

sakit di tangan versi 2sakit di tangan versi 2

sakit di tangan versi 2

2 tahun yang lalu

Komentar
  1. author

    I Nyoman Sudiartana55 menit yang lalu

    Kang Abay,kalau sakit di tengah telapak tangan apa ya penyebabnya? Terimakasih

  2. author

    Bocah Paku Rimex Bocah RimexJam Yang lalu

    Kang abay kenapa pinggang dan pinggul terasa sangat panas

  3. author

    Dave CrshJam Yang lalu

    Terima kasih ilmu nya sgt bermanfaat

  4. author

    Carisa Azmi2 jam yang lalu

    Makasih kang abay...saya sedang mempraktekannya..

  5. author

    sal mah3 jam yang lalu

    Telapak kaki Kiri KU juga sakit banget

  6. author

    komari ae6 jam yang lalu

    Alamat y mana ni

  7. author

    Rifah Hodijah10 jam yang lalu

    Kang teknik rendam air hangat dan garam bisa buat kaki juga apa tidak ?

  8. author

    fiyyanur fiyya12 jam yang lalu

    Persis tmn sy yg jln pun sampe miring..sy urutin sambil dipadu dgn terapy yumeiho skrg alhamdulillah dah bs krja lg n jln nya tegak kembali..

  9. author

    Sukro Wae14 jam yang lalu

    Lokasi mana ya

  10. author

    Irfan verrelHari Yang lalu

    Saya sudah enam tahun sampai kini masih belum sembuh

  11. author

    Bocah Paku Rimex Bocah RimexHari Yang lalu

    Kang abay kenapa bokong dan pinggang terasa panas

  12. author

    Witanto TigorHari Yang lalu

    Bener kang saya mengalaminya saat ini.saya ini pekerja bangunan.bila tangan saya luruskan kayak sendi mengencang.tolong kang cara mengatasi

  13. author

    Yayat SuryatiHari Yang lalu

    Terima kasih vidio nya kang abay. Aku mau coba latihan2 tuk menghilangkan sakit pd piriform syindrome yg aku rasakan selama ini

  14. author

    Luthfi Ateng AtengHari Yang lalu

    Sama nih skt bngt tangan kerasanya udh dua minggu

  15. author

    nadya ulfaHari Yang lalu

    Saya sudah 1 taun pa sakit syaraf kejepit , udah minum obat, ramuan herbal sampai terapi tapi hasilnya nihil .. Saya bekerja d rs dan pas kejadian saya sedaang membawa apar untuk pelatihan jika terjadi bencana . tapi dari saat itu saya berhenti bekerja karna sakit sampai sekarang 😭😭😭

  16. author

    Sutopo SutopoHari Yang lalu

    Ass kang jari saya klo ditekuk 1per 1 bsa tp klo ditekuk semua rasany sakt bgt gmn solusiny kang.... Tlng dibls....coalny dh parah bgt rasany..

  17. author

    hartono aeHari Yang lalu

    Untuk sakit itu ubat apa namanya

  18. author

    Sevenbee ChannelHari Yang lalu

    mantab gan,,sangat bagus dan sangat bermanfaat sekali gan

  19. author

    akusyank samakamuHari Yang lalu

    Makasih kang abay setelah sy rutin melakukan 3 hari ini, alhamdulilah ada perubahan kang semoga allah membalas kebaikan mu ini kang aminnπŸ™πŸ™

  20. author

    ST. Aish Aish2 hari yang lalu

    Saya juga mengalami kondisi yg sama jatuh duduk dan mengalami syaraf kejepit dr tulang ekor hingga betis kanan.setiap hari dari tidur di ranjang untuk duduk harus mengalami fase 20menit utk bisa duduk normal dan untuk berdiri bisa dalam fase 5-10menit dan melakukan perpindahan ke kursi roda..karena untuk berjalan saya sangat susah sekali..ada 3 titik yg luar biasa sakit nya dari tulang ekor,pangkal paha,dan lipatan antara paha dan betis..apa yg harus saya lakukan ya kang abay..saya butuh saran..karena saya sangat jauh sekali dr bekasi...πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  21. author

    Agvina Fw2 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum kang, ada tempat prakteknya gak ?

  22. author

    Faiz Tegal2 hari yang lalu

    Tangan sering nyeri kesemutan mati rasa itu obatnya apa kak?

  23. author

    #ASG2 hari yang lalu

    Kang ini apa panas jugak efeknya dan kaku

  24. author

    Edi Suharman2 hari yang lalu

    Alhamdulillah .... 2 hari ini bokong kanan terasa nyeri ... Dgn terapi yg pertama dn kedua nyeri sudah sangat berkurang .. .... Sangat bermanfaat ....

  25. author

    Iis Komariah2 hari yang lalu

    assalamualaikum kang abay, mau tanya, ibu saya jari telunjuk dan jari tengah nya kena trigger finger. sedangkan bagian telapak tangan di bawah jempolnya itu kosong kang, kira kira itu kenapa ya?

  26. author

    Kechuk Sudiyo2 hari yang lalu

    Assalammu'alaikum kang Abay, Kira2 udah 5 hari ini sy merasakan sakit di betis kiri seperti nyut2an,panas,kadang kesemutan dan ba'al,kadang lutut,paha dan pantat bagian kiri,kadang sampai pinggang seperti ada yang mengganjal.., jalan beberapa meter seperti nggak kuat,dan sakit banget kaki kiri,berdiri jg nggak bisa terlalu lama. Duduk pun kadang2 suka timbul rasa sakit di kaki kiri(betis seperti kesemutan dan ba'al),terus sy bawa jongkok biasanya agak reda sakitnya.. Kira2 apakah ini syaraf kejepit atau bukan ya, mohon bantuannya,apa yg sebaiknya sy lakukan supaya cepat sembuh, tks...πŸ™

  27. author

    Sasa Aripin2 hari yang lalu

    Saya mau berobat kang tapi untuk skrng sampe pertengahan udah penuh jadwalnya

  28. author

    yanti nurdianti2 hari yang lalu

    Kang saya sakit pinggul sebelah kanan sejak 5 hari. Sya buka yutub akang dn langsung praktekan. Semoga sakit saya bs sembuh, soalnya sudh d urut 2 x belom ada perubahan. Sakit terasa aja. Jenis ini keseleo atau apa si kang?

  29. author

    official vidio2 hari yang lalu

    Bang almaat praktek dimana bang.

  30. author

    Deni Kurnia2 hari yang lalu

    Alhamdulillah saya nemuin cara nya,,jazakalloh kang

  31. author

    anas wahab2 hari yang lalu

    Kang kalo biasanya bapak saya sakitnya sudah 10 tahun sakit di bagian pangggul menjalar ke kaki.. Sudah latihan fifik seperti yang kang abai ajarkan tapi tambah sakit itu gimna kang..

  32. author

    Yudha Bendol092 hari yang lalu

    Kang gimana cara obatin telianga aku kang kalo menggetak gigi telinga sakit kang Apa solusi nya kang

  33. author

    Stefen Willa2 hari yang lalu

    Kang kalau saya tambah sama akupunktur bisa nga bang setelah saya lakukan gerakan2 yang abang bagikan.. Mohon di bantu Bang..

  34. author

    Anca Orton3 hari yang lalu

    Penyebab sakit seperti ini apa ya bang??

  35. author

    didik p3 hari yang lalu

    Saya pernah sakit ini , ketika liburan kerja. Pas masuk kerja ,saya buat kerja ternyata sembuh.

  36. author

    Ahmad Fauzi3 hari yang lalu

    Terima kasih kang abay kebetulan sekali sy sedang ada masalah di bagian bokong

  37. author

    Wahyu Ayu3 hari yang lalu

    Tlg bantu sy kang kaki sy skit sblh kanan sakit dr mulai pinggang sampe tlpk kaki tlg bantuanya kang

  38. author

    leejun chansusanto3 hari yang lalu

    Enak bgt yakin ..

  39. author

    dEvy kEviN Yahya3 hari yang lalu

    Kak anak saya umur 9th tapi sering mengeluh sakit bagian pinggul sama pantatnya nyeri banget...sampe di pukul2 kalau nyeri...cara nyembuhin e gmn y kak😭

  40. author

    Christian Yudha3 hari yang lalu

    Saya setuju kang, Saya mau tanya kan, saya sakit nyeri di pinggul sebelh kiri, kdg menjalar ke paha smpe betis, lutut jg kdg jd melemah,

  41. author

    Winda Hendri3 hari yang lalu

    Mas,sy coba gerakan gtu,tpi kq malah makin brdenyut mas.tlong info nya bgai mna cara nya mnghilangkan nyeri pd bokong paha dn betis

  42. author

    Winda Hendri3 hari yang lalu

    Apa ada ramuan untuk mengobati penyakit ini kang

  43. author

    Didik Ardianto3 hari yang lalu

    Mantab kang abay

  44. author

    yanti nurdianti3 hari yang lalu

    Makasih kang ilmunya. Saya langsung praktekan. Semoga sakit saya sembuh, dn kita semua d beri kesehatan oleh Allah swt. Aamin. Buat akang sukses selalu

  45. author

    Deva Liano3 hari yang lalu

    Alhamdulillah kang abay mkcih ya ilmu nxa.saat ini saya seng mengalami di jari jempol akan saya coba mkcih banget kang abay

  46. author

    Tedi Maulana3 hari yang lalu

    Masya allah ini yg saya cari bang .. Doakan semoga saya bisa kembali sembuh

  47. author

    Wedhe Widhayati3 hari yang lalu

    Kang abay apakah nyeri di leher hingga pundak ,ksmutan d lngadan cpat lelah di lengan kiri saat mngngkat beban atau olahraga trmsuk tnda syaraf kejepit d leher ya? Sy prnah brobat k dokter syaraf sekali dn d ksih obat mcam2 vitamin syaraf , tpi beliau tdk memberi tau diagnosa pnyakit sy.sprti'a blum tuntas smbuh'a, hnya ksmutan dan rasa pnas nyeri d jmpol saya dh smbuh . Apa bsa pke 6 terapi senam yg ini??

  48. author

    ARI STORIES4 hari yang lalu

    Alhamdulillah... Terimakasih @kang abay sangat berkesan gerakanya

  49. author

    Dian Pradella Indahsari4 hari yang lalu

    Trimakasih om, infonya sangat berguna bagi saya

  50. author

    Winda Hendri4 hari yang lalu

    Buka praktek nya dmna,sy mngalami sakit dboking paha blakang trus kbetis.

  51. author

    deviwarda Nia4 hari yang lalu

    Kang saya merakan seperti yg di vidio akang . Bahkan udah mengikuti gerakan 2 tersebut mohon saran

  52. author

    vannesa celyne4 hari yang lalu

    Makasih kang abay

  53. author

    CACA _4 hari yang lalu

    Klau lgi hamil bisa gk kang coba latihan ini

  54. author

    Eka wardana4 hari yang lalu

    maaf kang, saya minta solusi, bgmn cara mengobati atw mengatasi kaki selalu kram atw kanyak mati rasa,

  55. author

    Alfatir Ramadhan4 hari yang lalu

    Kalau saya dari pundak ke bokong kaku semua susah gerak bahkan mau berdiri saja susah bngt ada yg pernah kaya gtu atau ngalamin hal sma kaya saya mohon di jawab? Terima kasih.

  56. author

    Bramastayudi Yudi4 hari yang lalu

    No wa kang abay,,udah 6tahun,,sakit kaku leher sampai bahu punggung,,saran nya bang

  57. author

    Bramastayudi Yudi4 hari yang lalu

    Dimana tempatnya bang

  58. author

    Mama Tubagus4 hari yang lalu

    Assalamu'alaykum Kang abay.. masyaaAllah tabarakallah, saya salut kang Abay selalu melibatkan Allah, tidak menganggap bahwa pasien sembuh karena kang Abay. Saya ikuti video2 akang, alhamdulillah ilmunya bermanfaat untuk saya yang tinggal di luar Indonesia. Tahun kemarin sampai 2x kambuh, alhamdulillah Allah tunjukkan video2 kang Abay, dan saya praktekkan. Namun, saya ada pertanyaan kang, untuk kasus sakit seperti video ini, apakah masih boleh naik sepeda? Atau sebaiknya di hindari?karena mobilitas saya disini naik sepeda. Karena saya sudah 2x sakit seperti itu, saya jadi ragu naik sepeda. Mohon jawabannya ya Kang. Semoga video2nya menjadi jalan ke surga untuk kang Abay dan keluarga, aamiin..

  59. author

    Nurlafmi Fauziah4 hari yang lalu

    Ini yg saya rasakan sekarang😒 Sakit banget rasanya sampe izin ga masuk kerja. Semoga bermanfaat untuk saya dan cepat sembuh aamiinπŸ™

  60. author

    taruli pangaribuan4 hari yang lalu

    Netizen yg komentarin negatif,cuekin aja kang..

  61. author

    Dwi Suryania5 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  62. author

    Mbak Puah5 hari yang lalu

    Mksh kang abay, akan saya lakukan, smga sy bisa smbuh, & kang abay smga sht sllu, & dilncarkan rizqinya, aamiin..

  63. author

    Sariningsih Sariningsih5 hari yang lalu

    trimakasi bnyak mas atas brbgi ilmunya dan ini kok pas bngeet dgn penyakit saya,cm jari tangan saya yg brmasalah seprti ini yaitu tangan sebelah kanan dan jari tengahnya,skli lg mksi,insaa Alloh akan saya lakukan

  64. author

    euis Sajallah5 hari yang lalu

    Assalamualaikum Kg abay saya dari cianjur, usia saya 27 thn dan punya anak satu umur 7thn, saya mempunyai keluhan setelah melahirkan ukuran kali saya panjang sebelah dan mengecil sebelah, perubahan itu trjadi di karnakan apA ya kang? Terimakasih

  65. author

    Alya Murti5 hari yang lalu

    Saya ad sakit maag akut....bagaima kang.....tlong minta solusi.

  66. author

    Alya Murti5 hari yang lalu

    Kang....saya udah 4 th kena syaraf kejepit lum sembuh

  67. author

    Eskani Eskani5 hari yang lalu

    kan. blom dijawab na pertayaanku..minta waa kang aq mo konsul na

  68. author

    Dancok tenan5 hari yang lalu

    Kang abay mw nanya nie..biar tau skit di pantat , itu skitnya pa gmn y kang?

  69. author

    Smile Ponsel5 hari yang lalu

    Aslmkum...? Kang abai...satu minggu yg lalu sy kecelaka,an..tapi sampai hari ini msh...sakit di bagian sekitar betis..nyeri banget...tapi,tak tampak apa bekas benturan...tapi sakit@ sampai ke tulang2..info@ kg trmks sebelum@

  70. author

    Nurul Istianah Ruddin5 hari yang lalu

    bagaimana kalau sakitnya dari saraf leher sampai punggung dan sekarang menjalar ke bagian kaki?

  71. author

    nda Diana5 hari yang lalu

    Terima kasih

  72. author

    Intan ivana5 hari yang lalu

    Sekarang ibu saya sedang mengalami ini dan bengkak lutut nya jadi gabis dilurusin apalagi balik badan. Jadi susah jalan padahal asam urat nya normal.

  73. author

    Eva Salihati6 hari yang lalu

    Alhamdulillah Ma syaa allah Tadinya sakit banget sekali di coba ma syaa allah udah enakan pinggang sm blakang udah enak juga dbawa jalan Makasi kang Smoga jd amal jariyah Aamiin

  74. author

    Eskani Eskani6 hari yang lalu

    kang minta saran na,sehabis oprasi secar anak 3 aq sering merasa pingang kiri sakit kadang sampe ke ujung kaki sakitnya ??

  75. author

    fheiwan one6 hari yang lalu

    Kang abay klo boleh tau di mana alamatnya,,sya punya keluhan yang sma seperti video yg di atas..

  76. author

    fheiwan one6 hari yang lalu

    Terimakasih kang abay,, Alhamdulillah sungguh bermanfaat...

  77. author

    4R6 hari yang lalu

    Saya terkena saraf terjepit dipinggang karna adanya tulang yg bergeser akibat angkat beban digym.dan sudah konsultasi kerumah sakit dan melalukan terapi disana.dgn sinar infrared tp tidak ada perubahan.baru beberapa hari ikutin gerakan kang abay sudah ada perubahan rasa sakitnya mulai membaik

  78. author

    Doni Dinata6 hari yang lalu

    Kang ini tangan saya kalau buat genggam sakit

  79. author

    irfan beze7 hari yang lalu

    Tolong yah Kang Abay kasih tau alamatnya Kang Abay, tolong saya mau di reflexi, sakit otot di pantat spai paha,juga ke kaki.trima kasih Kang.

  80. author

    irfan beze7 hari yang lalu

    Kang Abay klo boleh tau di daerah mana sih tempat tinggalnya....saya jd mau di reflexi.

  81. author

    irfan beze7 hari yang lalu

    kang Abay klo boleh minta No.W.A.nya saya Bachtiar usia 39 thn tinggal di Ciamis, terima kasih Kang Abay.

  82. author

    Renal Renaldi7 hari yang lalu

    Saya mau coba senam yg kang abay yg sudah contoh kan dlm vidio Saya merasa kan rasa sakit di pingul tepat nya di bagian pantat dan sampay di bawah paha sampi juga ke betis Saya sudah mendrita rasa sakit ini suda 4 bulan

  83. author

    Nasya Putri7 hari yang lalu

    Makasih info,y

  84. author

    Eglin Purnama7 hari yang lalu

    saya juga kalo berdiri sakitt pingg sampe paha juga kki

  85. author

    PUTRA KENCANA official7 hari yang lalu

    Makasih bang jari telunjuk saya sembuh

  86. author

    febrian brama7 hari yang lalu

    Tantenya seneng dipijet,

  87. author

    Icha Dewi Senja Nyanyian Jiwa7 hari yang lalu

    Sudah 3tahun sejak hamil jadi sakit ini hingga kini menyiksa 😒

  88. author

    Cuco Chik7 hari yang lalu

    Jago

  89. author

    A rijiq7 hari yang lalu

    assalamualaikum..kang abay kalau saraf kejepit sudah puluhan taun bisa sembuh gk kalo kita ruitin latihan?

  90. author

    Tity Munjiyahh8 hari yang lalu

    Saya sudah 3tahun menderita sakit kaya gini,apa lagi kalau malam rasanya dari pantat sampai telapak kaki tak ada rasa,

  91. author

    Haddar Muh8 hari yang lalu

    Mantul

  92. author

    Koperasi Wahana Mulia8 hari yang lalu

    Terimakasih Infonya, akan saya terapkan, mudah-mudahan jari saya segera sembuh

  93. author

    AINI ALIT8 hari yang lalu

    Pernah mengalami jatuh duduk dr motor,wktu msh usia 15 thn smp

  94. author

    Sumarni Sumarni8 hari yang lalu

    Saya juga kang, d sbelah Kiri sbelah kiri sampai trmbus d perut sbelah Kiri, klo d pegang pinggang sbelah kiri ada tulang benjol, dulu pernah jatuh miring sbelah kiri, sdh d pijat banyak kali kurang sakit sbentar sj nnt bakalan kambuh2 sakitnya, gmn ya biar sembuh total. Apa lg klo saat men's pasti tambah parah sakitnya

  95. author

    Dacesius Ama8 hari yang lalu

    Makasi banya kang,sy melakukan alhamdulilah aku sembuh masπŸ‘

  96. author

    Sumarni Sumarni8 hari yang lalu

    Saya juga sakit sbelah kiri sdh lama, sampai tembus d perut kiri, dlu pernah jatuh. Sdh pijat banyak Kali sembuh sbentar sj, nnt keras lg d perut sbelah Kiri rembus ke pinggul. Sampai bingung hrs gmn

  97. author

    Sumarni Sumarni8 hari yang lalu

    Saya juga sakit sbelah kiri sdh lama, sampai tembus d perut kiri, dlu pernah jatuh. Sdh pijat banyak Kali sembuh sbentar sj, nnt keras lg d perut sbelah Kiri rembus ke pinggul. Sampai bingung hrs gmn

  98. author

    Himma8 hari yang lalu

    kang Abay, makasi banyak sy lg hamil 3 bln bokong sakit bgt, sy coba 1 sessi Alhamdulillah berkurang, tp sy ga mmaksakan diri krn lg hamil..

  99. author

    nick nick8 hari yang lalu

    Terima kasih. Kebetulan saya sedang mengalami sakit seperti ini. Akan saya coba praktekkan.

  100. author

    Lyla Sade8 hari yang lalu

    MasyaAllah tabarakallah....berkurang byk sakit pinggang sy berkat latihan terapi kang Abay... sehat selalu kang