Eka Mc
Eka Mc
Eka Mc

hay, salam kenal semua di chanel ini, perkenalkan nama asli sy Eka Teguh Setiawan S.Kom. hobby sy bernyanyi, dan agama sy islam, dan sudah menikah. saya bangun chanel ini agar karya sy dpt di lihat banyak orang, dan semua karya sy bersifat positif. lagu saya sudah sangat bayak, bahkan byak yg blm di upload. saya ketua dari komunitas Rap di merauke yaitu Doom Street Rap yg lahir pada tahun 2012, moga dengan mendengar lagu sy kalian dpt terhibur atau tersenyum... thanks ya!!
tapi jangan Lupa KLIK Like,SUBSCRIBE , dan Komentar. Langganan di chanel ini yaa.
itu akan bikin sy makin semangat bwt musik pastinya.
add & follow Akun official saya :
FB : awas ada eka
IG : Awas_ada_eka

Cek Sound WeadingCek Sound Weading

Cek Sound Weading

7 hari yang lalu

test One Take Vocaltest One Take Vocal

test One Take Vocal

2 bulan yang lalu

PlayBoy Mengaku Dosa #VLOGPlayBoy Mengaku Dosa #VLOG

PlayBoy Mengaku Dosa #VLOG

10 bulan yang lalu

Spesial 5000 SubscribeSpesial 5000 Subscribe

Spesial 5000 Subscribe

10 bulan yang lalu

SOON -  Ayah (Cover)SOON -  Ayah (Cover)

SOON - Ayah (Cover)

11 bulan yang lalu

Road to Jakarta #vlogRoad to Jakarta #vlog

Road to Jakarta #vlog

Tahun Yang lalu

Bocoran lagu baru   #VlogBocoran lagu baru   #Vlog

Bocoran lagu baru #Vlog

2 tahun yang lalu

pantai meraukepantai merauke

pantai merauke

2 tahun yang lalu

Eka Mc tiba dibandungEka Mc tiba dibandung

Eka Mc tiba dibandung

3 tahun yang lalu

Oma Ultah - VlogEkaMcOma Ultah - VlogEkaMc

Oma Ultah - VlogEkaMc

3 tahun yang lalu

doom street- bosandoom street- bosan

doom street- bosan

4 tahun yang lalu

EkaMc-ass hole (EDM)EkaMc-ass hole (EDM)

EkaMc-ass hole (EDM)

4 tahun yang lalu

Hipnotis 2015Hipnotis 2015

Hipnotis 2015

4 tahun yang lalu

Komentar
  1. author

    yoyo bima3 jam yang lalu

    mantap lagu nya

  2. author

    rina azzahra9 jam yang lalu

    Pertama kali liat video lagu ini di ig. Enak banget nih lagu, suaranya aduuuuhh sampe ke hati banget. Like like like you Ekaaaaaaa..... wajahmu jd Ingat anakku😍😍😍

  3. author

    Aidil Hafiz11 jam yang lalu

    Jadi teringat...masa dulu...20thn yg lalu Betapa aku jatuh bangun mncintainya

  4. author

    Ananda Aulia16 jam yang lalu

    Lope .lope ...buat abngx...

  5. author

    Lek Nur20 jam yang lalu

    Sugeng dalu

  6. author

    Lek Nur20 jam yang lalu

    Sugeng dalu

  7. author

    Ella Ahmad21 jam yang lalu

    Sy suka lagu ini dinyanyiin versi k eka kynya pas bgt lebih mantulll .bikin lagu oh angin dong ditunggu ya

  8. author

    Nawiyah SitiHari Yang lalu

    Apik pol gakda yg nandingi

  9. author

    Kang YayanHari Yang lalu

    aduh mantap banget sambil ngopi denger lagu ini bikin menghayal gimana gitu😘😘

  10. author

    Ilvi KatodaHari Yang lalu

    Seruh bangat lagux

  11. author

    Achmad Arif2 hari yang lalu

    Autotune nya bagus banget

  12. author

    Rio Pattykawa2 hari yang lalu

    2020 Yang masih dengar.. Jemp0l@@

  13. author

    Endang Triesthianty2 hari yang lalu

    I ❀u Ruth..

  14. author

    JAY DALIMO3 hari yang lalu

    suaranya sgt merdu dan pas bgt...............

  15. author

    Denshy Umbu3 hari yang lalu

    Lagunya keren+suaranya mantapp bangat😘❀

  16. author

    umar polihito4 hari yang lalu

    πŸ’–πŸ’–MantapπŸ’–πŸ’–

  17. author

    galihraka bumi4 hari yang lalu

    Jdi ingat yg di β›΄β›΄ apa masih inget ama aku.sehat selalu i mis you...terukir indah nama mu di hati ku.

  18. author

    Nurmiati Imih4 hari yang lalu

    Syairnya kena banget nih .....πŸ’•πŸ’•

  19. author

    Encep Supyani4 hari yang lalu

    Anjay sehari bisa 5 kali denger dan buka lagu ini

  20. author

    Tarsisius Ture5 hari yang lalu

    Lagu rohani

  21. author

    Haqikah Vivo6 hari yang lalu

    Jauh di dalam lubuk hatiku masih terukir namamuπŸ€—πŸ€—M.B😘

  22. author

    Rian Kusuma6 hari yang lalu

    Enak skali, mantep

  23. author

    judasijabat official7 hari yang lalu

    Eka mc bantu subscribe balik channelku ya mantap bro lanjut

  24. author

    Devi onilich8 hari yang lalu

    Jauh di dalam lubuk htiku terukir indah nama mu😭😭

  25. author

    Arie D'Ace8 hari yang lalu

    Kawan ale...suara jua bagus e...

  26. author

    KARAOKE NDX8 hari yang lalu

    yang mau coba jajal vocal dengan lagu ini silahkan uji skil anda klik aja idreporter.net/v/video-ead822v3Shc.html

  27. author

    yadhi kicau9 hari yang lalu

    Jangan salah menilaku

  28. author

    intan aprilia Aprilia9 hari yang lalu

    Keren

  29. author

    SIT NURHANIZAH9 hari yang lalu

    Nice voice πŸ’•πŸ€—

  30. author

    Fiqri Fahrezi9 hari yang lalu

    Mantap bos qu

  31. author

    Rizal Prodaktion10 hari yang lalu

    Adakah 2020

  32. author

    odjie virdani10 hari yang lalu

    loveeee bgt suaranya

  33. author

    Fandi Kurniawan10 hari yang lalu

    Listening in tulamben Bali 10 Januari 2020 10:10 wita

  34. author

    Supriyanto Yanto11 hari yang lalu

    Lagu ini adalah perwklan dr isi htku. Smg yg disana merasakanya jg klw aku sangat mencintaimu

  35. author

    Fathir Hidayat11 hari yang lalu

    ah siaaaaaap....

  36. author

    teteh diah11 hari yang lalu

    Aku suka bnget lagu ini...

  37. author

    Sa Niah12 hari yang lalu

    Aku suka dgn lagu ,lagu Yang di tayang kn di you tube, dn acara siaran lain seperti kisah nyata ,terimakasih. You tube

  38. author

    Bernardus Raya12 hari yang lalu

    Sangat indah dikenang

  39. author

    reiny rasuh13 hari yang lalu

    Mantap skli ini lagu no dapa inga mantanπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  40. author

    Ariyanti Sultan13 hari yang lalu

    Top banget terus berkarya eka

  41. author

    norfan rohani salawaku13 hari yang lalu

    Cakep bgt bro

  42. author

    Daryono Onje14 hari yang lalu

    Mantap

  43. author

    Bernardus Raya14 hari yang lalu

    Kenangan

  44. author

    Saya Abadi14 hari yang lalu

    Kalo denger lagu ini teringat sama seseorang yang pernah singgah dalam hidupku, karena dia yang mengenalkan lagu ini.

  45. author

    Yufen Jewandi15 hari yang lalu

    Kren bro sukses selalu

  46. author

    Ahmad hidayat Pemda lampung tengah15 hari yang lalu

    Fans 😚😚😚

  47. author

    Asami Lilith16 hari yang lalu

    masih suka dgrin.

  48. author

    Aulia Salsabilah16 hari yang lalu

    keren bnget suarax

  49. author

    faisal p3md16 hari yang lalu

    Yang Dengerin lagu Ini PADA 2020 LIKEπŸ‘‡

  50. author

    Lucia Sinaga16 hari yang lalu

    Ingat kenangan dulu

  51. author

    Faldhy Heri17 hari yang lalu

    2020?????

  52. author

    John Kinabalu17 hari yang lalu

    3 jan 2020

  53. author

    Dora Redalete18 hari yang lalu

    Mantp slm e

  54. author

    ZONA CANOPY bambang18 hari yang lalu

    Mantuuul banget suaranya ok

  55. author

    Oksa Reza18 hari yang lalu

    Mantap

  56. author

    Tia Lahat19 hari yang lalu

    Saya suka banget lagunya

  57. author

    karim alip19 hari yang lalu

    It's are very,2 wonderful sound guys new year January '2020

  58. author

    George Engelen19 hari yang lalu

    Muantap lagunya

  59. author

    Ning Gelis19 hari yang lalu

    OMG im in lv with ur voice

  60. author

    Ibrahim Ib20 hari yang lalu

    Tolong volumenya agak d gedein ya.terlalu kecil klw untuk d putar d you tube,trim ksh

  61. author

    Yere bala20 hari yang lalu

    Bagus harus buat lagu yg banyak

  62. author

    Sapri Yansah21 hari yang lalu

    31 Desember 2019,,

  63. author

    Yudi Reliawan21 hari yang lalu

    salah menilai bejo

  64. author

    Budi Kopi21 hari yang lalu

    Dgn musik tdk perlu terkenal, masuk tv,atau,mgharap byaran mahal klaupun kita perlu duit. Tapi dgn musik bisa membuat orang senang dan bahagia itu merupakan pahala yg cukup besar.

  65. author

    umar polihito21 hari yang lalu

    MantapπŸ’–

  66. author

    Yayat P22 hari yang lalu

    πŸ‘

  67. author

    Fachrozzy Bayu Anggara22 hari yang lalu

    Yang nonton video ini akhir 2019 like πŸ‘

  68. author

    Radit Surya22 hari yang lalu

    Aku tidak akan pernah salah menilai sseorg yg

  69. author

    cat caty23 hari yang lalu

    Suara ny keren bgeettttt

  70. author

    cat caty23 hari yang lalu

    Keren bgeettttt, suara ny jernih bgeettttt,,,,

  71. author

    Chairil Anwar23 hari yang lalu

    Mantul

  72. author

    Tia Lahat23 hari yang lalu

    Kereeeeeen

  73. author

    Fitla Syaharani24 hari yang lalu

    Pernah suami ngirim lagu ini pas dya lagi ngantor dinas malam, kirain ngirimin apa ternyata lagu ini, merinding haru dan mata ini berlinang seolah2 yg dya mengungkap rasa sayangnya lewat lagu ini... love u suamiku😘😘😘

  74. author

    Agus Purwanto24 hari yang lalu

    Favorit aku bnget

  75. author

    VN vulansari24 hari yang lalu

    Favorite🌹

  76. author

    Paijho Nonik24 hari yang lalu

    Mntap

  77. author

    Rudiyanto Tarandung26 hari yang lalu

    Bagus dan Keren suka banget,tp lebih baik lagi jgn jd model lebih baik nyanyi aja seperti di lagu Kau Salah Menilaiku dan lagu Ayah itu TOP banget dek

  78. author

    Rudiyanto Tarandung26 hari yang lalu

    Dek eka kalau bikin cover nyanyi seperti ini aja dan seperti di lagu jgn salah menilaiku KEREN dan BAGUS ,

  79. author

    Ria Cocom26 hari yang lalu

    Mantap lagux...... Sedih 😭😭😭

  80. author

    Sri Hariani27 hari yang lalu

    πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’“πŸ’œ

  81. author

    Endang Winartini27 hari yang lalu

    Ujan2 denger lagu ini,ohhhh!???bikin mewek

  82. author

    Lia Fadhlan28 hari yang lalu

    Suara mu khas banget gan ..

  83. author

    Eddy Rajaf28 hari yang lalu

    Mantap, kadang2 orang yang kita cintai, selalu ada menyimpan lelaki yang lain, selain diri kita.

  84. author

    Dedy Azmi28 hari yang lalu

    Bagus sekali

  85. author

    Sela mareta Rizki28 hari yang lalu

    Aku suka lagu ini gara2 ada yg nyanyi pas lagi di udangan πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜

  86. author

    Ujang Sanjaya29 hari yang lalu

    Lagu tavorit saya πŸ‘πŸ‘

  87. author

    Ali Mayani29 hari yang lalu

    Lagu inilah kumulai langkah ini...hadirla dia dihatiku seutuhnya..makasih ya mas eka

  88. author

    arsyi arsyiva29 hari yang lalu

    Bagus bnget.

  89. author

    AMRUL FNU29 hari yang lalu

    Sukses sekaluβ€οΈπŸ™

  90. author

    Saputri 201929 hari yang lalu

    Oke bgat

  91. author

    Rama ramaBulan Yang lalu

    CoolπŸ‘πŸ‘

  92. author

    wella hutagalungBulan Yang lalu

    Tabo ito suarami,bah.Maaaaaataaap!!!!!

  93. author

    Sukur SukurBulan Yang lalu

    Saya suka lagu ini.

  94. author

    Anjelo 1107Bulan Yang lalu

    Suaranya bagus , nyaman banget dengerin nya 😊 Boleh dong skali kali ajak rekaman 😊

  95. author

    Sandi SaktiBulan Yang lalu

    Mantap bang

  96. author

    Sofijan WaidoeBulan Yang lalu

    Nice song .but can anyone tell me what it means please? πŸ™

  97. author

    Lilik SuhariyadiBulan Yang lalu

    Lagu terbagus yang pernah aku dengar πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  98. author

    Jusri TambunanBulan Yang lalu

    Lain kali bos rengkues lagu lirit lagu Batak bosku ,supaya kren dikit