Kunto Aji
Kunto Aji
Kunto Aji

1 Tahun Mantra Mantra1 Tahun Mantra Mantra

1 Tahun Mantra Mantra

5 bulan yang lalu

LIVE ACCOUSTIC MERCUSUARLIVE ACCOUSTIC MERCUSUAR

LIVE ACCOUSTIC MERCUSUAR

3 tahun yang lalu

AMATIRAN - LIVE ACCOUSTICAMATIRAN - LIVE ACCOUSTIC

AMATIRAN - LIVE ACCOUSTIC

3 tahun yang lalu

Komentar
  1. author

    fenty meilia38 menit yang lalu

    bagus bgt bgt awwww 😭

  2. author

    Caesar Motovlog2 jam yang lalu

    Dia bilang kalo ga ngabarin Jangan khawatir Kutanyakan mengapa Dia bilang gapapa Hari pun berlalu Dia balikkan dengan mantan

  3. author

    dewi ratih5 jam yang lalu

    Kenapa aku baru liat ini😩 bagus bgtttttt

  4. author

    dewi ratih5 jam yang lalu

    Kenapa aku baru liat ini😩 bagus bgtttttt

  5. author

    Anto Sutrisno6 jam yang lalu

    Apa cuma gw Yang kesini gara gara liat twit nya bung fiersa.

  6. author

    Rena Rosameilina6 jam yang lalu

    KERENNN BANGET INI KENAPA BARU LIAT SEKARANG HEUUU

  7. author

    Ridha Ayufebriani8 jam yang lalu

    Hai, hari ini aku ulang tahun, tapi temen2 aku gaada yg inget :(

  8. author

    Desti Hermawati8 jam yang lalu

    2020 cinta dan kepahitan hidup. ingin menyerah tp tidak mungkin.

  9. author

    zara gbsn9 jam yang lalu

    πŸ˜­πŸ’”πŸ€§πŸ˜·

  10. author

    who's this?9 jam yang lalu

    28/02/2020 Lagi capek banget sama hidup. Keluargaku hancur, Dari kecil selalu mendengar perdebatan mereka, barang yang dibanting, dll. Sampai akhirnya mreka berpisah. Belum selasai sampai disitu, mamaku sangat keras terhadapku, aku menjadi pelampiasannya. Hidupku yang dulunya bergemilang harta kini aku harus hidup sederhana, Bayar sekolah pun susah. Sangat susah untukku beradaptasi. Beberapa bulan kemudian aku tau, bahwa dalang dari semua ini adalah mamaku, ia selingkuh dari papaku. Aku kira dia adalah malaikat pelindungku, ia berkata papaku orang yang jahat. Aku merasa tertipu, sangat bodoh, karna aku sudah sangat membenci papaku. Belum lagi temanku perlahan menghilang. Semua orang yang aku sayangi perlahan menyakitiku. Dulu aku anak yang ceria, ramah. Sekarang topeng adalah tamengku. Aku sudah tidak punya perasaan, hatiku mati. Tapi mereka menuntut diriku yang dulu. Aku capek, lelah, pengen mati aja, pengen bahagia, tp rasanya lucu sekali. Sepertinya bahagia? Cinta? tidak nyata dalam hidupku. Gatau ma cerita kesiapa, Karna banyak yang nulis cerita mereka. Aku merasa ga sendiri.

  11. author

    Rutwiladiana Almas12 jam yang lalu

    Nangis se nangis nangisnya

  12. author

    uncle channel12 jam yang lalu

    Terima kasih, karena ini air mataku ikut mengalir 😊

  13. author

    Mahasiswa baru13 jam yang lalu

    Lagu ini membuat saya tenang disaat saya ada pada titik yang membuat saya harus berfikir keras untuk merubah hidup, Msalah terbesar dalam hidup saya adalah orang tua yang tdk pernah mengerti dan tdk pernah memberih semangat

  14. author

    Irwan Hidayat13 jam yang lalu

    :')

  15. author

    Naga Percona16 jam yang lalu

    Duhh sakit perut

  16. author

    meran 1717 jam yang lalu

    maafin ya mas aji baru saya like, padahal dengerinnya udah lama banget maafkan huhuhu ....

  17. author

    Dany Prasetyo21 jam yang lalu

    TERBAIK MAS ...THE BEST!

  18. author

    Rival RiantoHari Yang lalu

    Untuk kamu yang ingin taaruf terimakasih untuk 2th telah bersama~ . Aku dukung apapun yang terbaik buat kamu. . Tunggu aku yang sedang menitih karir dan membahagiakan ibuku dan adikku setelah itu aku janji aku akan melamar kamu dan hidup bersama. . Terimakasih . Kamis 27 - Febuari - 2020

  19. author

    Jik AbiHari Yang lalu

    saat tulisan kuning muncul di akhir klip... tak sanggup membendung air mata ini... terima kasih kunto aji

  20. author

    Tabah SetyoHari Yang lalu

    2:53 Gua 4hari Ujian Nasional baru aja hari ke 5 mau ngomong gue udah beres ujian sma bokap, eh beres solat jum'at bokap di panggil duluan

  21. author

    Ivano WilliamHari Yang lalu

    aku gemetar merinding. lagi ini bener bener merasuk ke dalam jiwa. Semoga kita kuat sampai waktu kita selesai πŸ˜‡

  22. author

    ridwan hartantoHari Yang lalu

    Mau nanya. Ada penjelasan ilmiah kah atau dari sudut pandang psikologis. Kenapa kita kita ngotot (mati matian) ngejar sesuatu "x" malah hasilnya kosong melompong. Tapi waktu "yaudahlahya" dan ya terbilang effortless buat dapetin sesuatunya eh malah si "x" nya kekejar. Kenapa bisa ya? Kalo buat orang yang mindsetnya hardworker ini kaya bertabrakan banget. Apalagi jadinya kaya dikhianati sama usaha

  23. author

    Nadia PutriHari Yang lalu

    parahhh sedih sedih bangett comment siiiiiiii kagum sama kaliannn kalian kuattt β™‘β™‘β™‘

  24. author

    ella eraHari Yang lalu

    Serius baru lirik pertama mas kunto aji nyanyi aku udah langsung nangis, ada fell yang gak tau secara reflek keluar gitu aja 😭 waktu denger ada yang belum sempat kukatakan padamu, . . i dont know why, aku padahal gak mudah nangis loh

  25. author

    Ashraf VooHari Yang lalu

    John legend indonesia

  26. author

    goey InterHari Yang lalu

    Disaat aku memejamkan kedua mataku .. aku tidak bisa melihat apa - apa

  27. author

    zidna farahHari Yang lalu

    kembali merenungi lagu ini setelah ribuan kali didengar. Ya, kali ini gagal lagi. Terimakasih telah menciptakan lagu ini, karena rehat menyadarkan akan ada besok, lusa atau waktu yang sudah disiapkan Tuhan entah kapan itu, tapi pasti akan ada saatnya menikmati hasil yang amat lebih indah dari ekspetasi semata yang kita harap. Ya, mungkin saat ini belum, tidak tahu nanti. Semua sudah dirancang sebegitu cantiknya dalam skenario-Nya. Tenang,

  28. author

    zidna farahHari Yang lalu

    kembali merenungi lagu ini setelah ribuan kali didengar. Ya, kali ini gagal lagi. Terimakasih telah menciptakan lagu ini, karena rehat menyadarkan akan ada besok lusa atau waktu yang sudah disiapkan Tuhan untuk kita bangkit, terus mencoba, dan menikmati hasil yang amat lebih indah dari ekspetasi semata yang kita harap. Ya, itu semua sudah dirancang dalam skenarioNya.Tenang,

  29. author

    Dhafi eka SaputraHari Yang lalu

    2020 saat pandangan orang" ke kita mulai berubah, saat diri mulai kembali diremehkan,saat hati kembali tersentuh ketika kehilangan orang yg sangat disayang, brusaha untuk merenung dan gagal bukan jawaban dari sekian banyak rangkuman hidup. untuk saya, dari saya dan yg tertanam diri diri saya..saya harus kuatπŸ™‚

  30. author

    Kim MiuHari Yang lalu

    Butuh rehat sejenak utk mengingatkan diri bahwa ada yg lebih penting selain apa yg kita jalani kemarin .. yaitu mencintai diri sendiri sebaik dan sepaham mungkin

  31. author

    Muhamad ZakaHari Yang lalu

    Musisi favorit dari album "terlalu lama sendiri" sampe sekarang lagu nya menyentuh πŸ‘

  32. author

    Marprayuda RezkyHari Yang lalu

    kenapa sih lagu ini ada trus dinext video

  33. author

    Lintang SariHari Yang lalu

    Adekku sapira semangat πŸ’•

  34. author

    NGEGAME DULUHari Yang lalu

    "tunggal"

  35. author

    Yanurr Yanurr2 hari yang lalu

    "Masih banyak yg belum sempat aku katakan padamu"

  36. author

    Mohamad Dhifa Ardhiyagi2 hari yang lalu

    makasih mas Kun

  37. author

    Imel Zulfita2 hari yang lalu

    2020_02_25 /23:58

  38. author

    farida yunita2 hari yang lalu

    ambyarrr

  39. author

    Lintang Sari2 hari yang lalu

    Untuk sahabatku Ezlin Devita Cindy kamu harus lihat ini kamu bisa semangat πŸ’•

  40. author

    Sarah Diba Maulida2 hari yang lalu

    Nangis😭

  41. author

    Kata Titis Putri2 hari yang lalu

    Februari 2020 Bulan kasih sayang kata banyak orang, menurut aku bulan ini tepatnya kabisat. Bulan yang membentuk aku menjadi perempuan kuat, dua perempuan terkuat dan tersabar sejagad raya telah berpulang. Suatu malam aku pernah meminta kepada pencipta, saat buka mata ibuk aku sembuh. Bisa berjalan tanpa menggunakan tongkat kaki empat, bisa makan tanpa didulang, dan bisa mandi tanpa dimandikan. Namun sayang, rupanya pencipta lebih sayang. 04 Februari 2020 Ibu dipanggil menghadap pencipta, ibu gasakit lagi. Jujur perasaan kami benar-benar seperti kepingan kaca-yang ambyar gakebentuk lagi. Perempuan kuat seperti ibuk, kini sudah tenang. Perlahan kami menerima takdir sebab pada akhirnya manusia akan pulang. 08 Februari 2020, perempuan terkuat keduaku melahirkan malaikat kecil nan ganteng. Rupanya ada yang pergi dan ada yang datang. Sejenak sangat bersyukur ada pengganti ibuk sekalipun ibuk ga akan pernah terganti. 13 Februari 2020, rupanya pencipta mempunyai rencana terbaik. Mbak menyusul ibuk, berpulang. Perempuan-perempuan terkuat sejagad raya kini telah beristirahat. Rasanya benar-benar seperti mimpi, cepat dan singkat. Skenario pencipta penuh teka-teki, penuh tawa, penuh duka, penuh kejutan, dan mau tidak mau manusia terima. Sebab bagaimanapun skenario-Nya terbaik sangat baik. Ibuk sama mbak tenang di sana, Titis insyaallah kuat. Bagaimanapun Titis harus kuat sebab terlahir dari rahim ibu yang kuat. Dan insyaallah akan menjaga bapak, mas, dan ponakan kecil nan menggemaskan calon anak sholehnya mbak. Untuk kalian, baik-baik di bumi. Kalian baik. Malang, 25 Februari 2020

  42. author

    brilliantradhe bellanica2 hari yang lalu

    Keadaan keluarga yg tdk utuh seakan menuntut untuk menjadi tabah. Bapak yg sosoknya menghilang sejak msh bayi hingga detik ini yg msh tdk ada kabar. 2011 ibu pergi dari rumah. tinggal berdua dengan kakak, lalu kakak memutuskan untuk putus sekolah dan bekerja karena tidak punya uang untuk makan (sosok bpk datang cuma ngasih uang enggak pulang) 2012 ibu kembali pulang dengan seorang yg katanya suami baru. sampai 2012akhir aku d titipkan ke rumah saudara karena ibu lagi"pergi dan kakak menikah.2019 kejadian yg sama terulang (bedanya kalau dulu msh sd sekarang sudah sma)lagi dan lagi kehilangan semuanya bapak ibu. bapak menghilang sejak percakapan yg kubuka awal meminta uang untuk biaya sekolah. ibu yg pergi tanpa kabar sampai sekarang. Part time menjadi pilihan (karena kata ibu benar, kota rantau terlalu keras) capek buk sekolah sambil kerja. pak, buk, lagi di mana? kapan pulang?semoga tetap bisa membahagiakan kalian ya. terimakasih sudah pergi, semoga kita bertemu lagi.

  43. author

    Nurul Dwi Astari2 hari yang lalu

    Satu tahun berselang sejak lagu ini dirilis, terimakasih bagi kamu yang membaca tulisan ini. Terimakasih karena sudah bertahan sampai hari ini ❀️

  44. author

    National Girl Group2 hari yang lalu

    puyeng

  45. author

    sahlan ghozi2 hari yang lalu

    Gua adalah anak sulung yang sejak kecil menanamkan ideologi gua harus maju dibandingkan yang lain, harus bekerja lebih keras dibandingkan yg lain, ditambah gua mencoba mengangkat kehidupan bukan hanya keluarga kecil, tapi keluarga besar gua, beban itu sudah ada sejak gua sd, beban yang gak seharusnya ada pada anak sekecil itu, belasan tahun berlalu, beban itu memakan diri gua, gak ada kehidupan pribadi, semuanya untuk tujuan itu. tangis, kecewa, marah, depresi, hadir disetiap harinya, dan gua baru mendengar ini, lagu ini benar benar menampar gua sangat keras. Terimakasih atas lagunya

  46. author

    dini setiawaty2 hari yang lalu

    AKUPUN TAK SANGGUP NONTON INI SAMPAI AKHIR...

  47. author

    pujas ritanto2 hari yang lalu

    2020 baru kesini 🀭

  48. author

    Arista Agustina Yasmin2 hari yang lalu

    Hari itu hari terakhir libur semester, aku dtg ke rumah dia untuk pamit akan jrg dateng karna ada drama harus latihan banyak dan udh masuk sekolah, 2minggu sebelumnya aku temenin dia setiap hari dari dirawat sampe udh dirumah. Aku yg gatau kenapa bilang "aku besok2 udh gabisa sering dateng gapapa ya" dia jawab iya. Besok malemnya ada telfon "intan mau pamit, kerumah ya" Tan, ga ada sahabat kaya kamu lagi yg peduli aku sekarang. Bahkan kita belom sempet jalan2 bareng. Rencananya pas kamu sembuh kita mau jalanjalan kan.. tapi gapapa intan udh sehat disana kan..

  49. author

    Melviano Putra A2 hari yang lalu

    Saya anak moshing senang mendengarkan lagu ini :)

  50. author

    reza maulana2 hari yang lalu

    Hahaahah aku ngakak sendiri dengerin lirik gini yak rasanya πŸ˜†

  51. author

    Ali Pazri2 hari yang lalu

    Ketika saya mulai melihat dia tampak kabur, ketika saya kabur dia melihat saya

  52. author

    dewi wulansari2 hari yang lalu

    Hari ini merasa semesta ga mendukung, keluar dari ruangan Dan sudah di lalui, tbtb reflek " tenangkan hatii semua ini bukan salahmu"merebes mili

  53. author

    meran 172 hari yang lalu

    Tahun 2018 tetehku bilang "Aku gak mau gendong anak kamu" Aku heran "Lho Kenapa? Bukannya teteh suka anak kecil. Lagian aku juga belum nikah, masih lama kali punya anaknya" "Ya walaupun masih lama juga pokoknya gak mau" jawabnya santai Sekarang, aku sudah menikah dan sedang hamil 5 bulan Awal tahun 2019 tetehku meninggal karena sakit gagal ginjal Ngerasa nyesel banget karena kurang ngeluangin waktu buat teteh, kalau aku peka ucapannya nya itu pertanda mungkin aku bakal lebih sering pulang dan nemenin teteh cuci darah.

  54. author

    Novia Ayu Fernanda3 hari yang lalu

    Ada ga sih disini yang ngerasa jadi anak yang dianggap paling tidak berguna dan kadang kala kita kek merasa tidak dihargai sama sekali?

  55. author

    This is me3 hari yang lalu

    24 Feb 2020. Tepat dimana hari adikku meninggalkan keluarga, semua orang sangat merasa terpukul akan kehilangan nya. Maulana Radeya Abgari, Ia masih seorang bayi berumur 4bulan, tapi sudah di berikan cobaan berupa penyakit yang luar biasa sangat menyakitkan di beberapa organ tubuh nya. De, sayang... kakak akan selalu mendoakan kamu dari sini. Kamu anak yang sangat baik, sangat jarang rewel. keluarga sudah mencoba berbagai cara untuk bisa menyembuhkan mu de, tetap saja yang mempunyai keputusan ialah yang Maha Kuasa.. sekarang, kamu sudah tidak merasakan sakit lagi. Allah lebih sayang kamu de.. air mata tak henti nya menetes di pipi ini, tapi kami harus mencoba kuat dan mengikhlaskan kamu agar kamu bisa tenang di alam sana. semoga kamu bisa menjadi penolong untuk orangtua mu kelak di akhirat, dan menjadi pangeran di syurga-Nya. Al-Fatihah.

  56. author

    Rifani Hanifa3 hari yang lalu

    Kenapa ada yg dislike woy 😭

  57. author

    Fanany Iqbal783 hari yang lalu

    Prempuan yang berkomitmen dengan ku ,sedang di rebut ditengah-tengah ku garap skripsi , mengkambing hitam kan kesalahan ku ,yg gagal memahami ucapannya "ngiket dulu" , di lain waktu sebelum itu aku harus terima kenyataan dia terjebak chat intens yg kuanggap hanya kawan laki-lakinya , menikmati chat perhatian lantaran tanpa sadar ia curhat , kalo saya terlalu sayang sampai terkesan mengekang dan membuat tidak nyaman Aku berusaha bagaimana aku mempertahankan hubungan dan menghubungi si pengganggu tapi malah di kata Katai "kasian seperti tidak ada wanita lain" dan aku di salahkan kekasih ku, lantaran aku menemui pengganggu itu di tempat yg salah ..hingga akhirnya di putus di tengah-tengah perjuangan ku menyelesaikan tugas akhir ku.. Aku patah , merasa salah , aku mempertahankan komitmen ku malah namun malah menjadi seperti tersangka , aku ingin kuat dan trus menyelesaikan studi ku , namun psikis terganggu , "aku salah" bagaimana aku harus menanggung jawabi amanah ibu ku dan itikad baik ku pada ibunya Lalu untuk apa hubungan sejauh ini bila hampir di duakan ,kenapa ketika sedang dalam masa-masa sulit skripsi ku..

  58. author

    ilham ghiffary3 hari yang lalu

    hii, lala ramadanti, kalo kamu baca komen aku disini selamat yaaaaa hehe, sehat sehat terus kamu loh, kalo pagi mandinya pake air anget aja yaaa, aku lagi kerja lebih keras lagi soalnya kamu kalo jajan gembull hehehe, mudah mudahan tahun depan apa yg di rencanain berdua bisa terwujud lebih cepat. lv uu so

  59. author

    Shigeo Tokuda, Ph.D3 hari yang lalu

    terlalu lama coli sendiri. .

  60. author

    Cosmas Naibaho3 hari yang lalu

    bujanginam ma bagus kali lagunya

  61. author

    Cosmas Naibaho3 hari yang lalu

    bujanginam ma bagus kali lagunya

  62. author

    Kafiarthur Hein3 hari yang lalu

    Yg dislike masalah lo apaan??

  63. author

    Kafiarthur Hein3 hari yang lalu

    Yg dislike masalah lo apa??

  64. author

    Iis Masruroh3 hari yang lalu

    Bu, Semuanya akan baik-baik saja, kami semua bersamamu. 24/02/2020

  65. author

    Januar Yudha3 hari yang lalu

    Ku dm twitter, gimana kabar? Dijawab, baik, kenapa bang wkwkwk... Dua bulan kemudian, ternyata sedang sakit meningitis mu. RIP.

  66. author

    Yusuf Nizar3 hari yang lalu

    Untuk kalian yang baca komen ini Semangat ya kalian Pasti kuat

  67. author

    Tarto Ika3 hari yang lalu

    Aku tau ini belum ada apa apanya dr masalah yg kalian hadapi. Tp rasanya ingin mengunkapkan kekecewaan jg terhadap hubungan. Saya deket sama cowo udah lama, dia dr keluarga yg tdk utuh sedangkan saya dr keluarga yg utuh, dr awal ibuku tdk setuju tp aku berusaha meyakinkan ibuku bahwa dia orang yg baik. Saya menemani dia, menerima dia apa adanya, selalu bergantian bayar kalo kita pergi jalan, misal dia bayar tiket bioskop saya bayar makannya. Saya selau ada buat dia, kalo dia ada apa apa selalu saya bantu, saya dengarkan keluh kesah ttg orang tuanya yg sudah berpisah, ttg keluarganya yg hancur, ttg kakakmya yg hancur dan adiknya yg menjadi tdk terurus, sampai yg menurutku itu aib keluargnya dia ceritakan sama saya. Saya terima dia apa adanya. Bahkan sampai kalo dia lg gaada uang suruh makan dirumahku klo lg gaada uang karena dia anak kos dengan ibunya yg kosan sempit. Dia ditinggal ibunya kerja di tegal. Sampai disaat dimana ibu bapaku mulai sayang dan menerima dia. Saha mendapatkan fakta bahwa saya bukanlah satu satunya perempuan dihidupnya. Saya hanya pilihan dr beberapa wanita lainnya;) dan dia lebih memilih wanita lain drpd saya:) padahal saya sudah tulus menerima dia, terima apa adanya, sayang sama dia, ingin ikut berjuang sama dia dr nol. Tp nyatanya rasa sayang saya tdk dibalas sepenuhnya:) rasanya sakit, down, kecewa, bahkan sampai berbulan bulan belum bisa mengikhlaskan. Masih tdk percaya dgn yg dia lakukan:) Samapai akhirnya saya ikhlas menerima itu. Saya dipertemukan oleh seseoramg yg baru. Saat saya pikir dia menjanjikan keseriusan ternyata tdk. Hal yg lalu, yg sama, dia lakukan kembali ke saya. Dia tbfb meninggalkan saya tanpa alasan, dan memilih wanita lain. Saya pikir tdk sepantas itukah saya untuk seseorang? Sampai saya diperlakukan sebegitunya?:") Tp semenjak menganl lagu ini dan liat komen yg lain, saya jd bersyukur banyak yg lebih kecewa, sedih atau (maap) masalahnya lebih besar drpd saya tp bisa kuat bertahan sampai sekarang. Jadi ingin bersyukur bahwa saya masih bisa melewati ini. :)

  68. author

    Faidhan Wiradipoetra3 hari yang lalu

    Lirik: Serat-serat harapan Masih terjalin Suaramu terdengar Masihlah nyaring dan bergema Diruang-ruang hatimu Tenangkan hati Semua ini bukan salahmu Jangan berhenti Yang kau takutkan takkan terjadi Yang dicari, hilang Yang dikejar, lari Yang ditunggu Yang diharap Biarkanlah semesta bekerja Untukmu Tenangkan hati Semua ini bukan salahmu Jangan berhenti Yang kau takutkan takkan terjadi Kita coba lagi Untuk lain hari Kita coba lagi Yang ditunggu Yang diharap Biarkanlah semesta bekerja Untukmu Tenangkan hati Semua ini bukan salahmu Terus berlari Yang kau takutkan takkan terjadi

  69. author

    Bobby Cikwa3 hari yang lalu

    Tanpa Judul Entahlah, Bukannya tak mau mengucapkannya. Hanya saja, diam dan merenungkannya saja membuatku merinding. Sampai detik ini, sampai adanya wanita ini, perasaan yang sama masih terlintas, setiap kali warna auramu muncul dari kejauhan Terlihat merah muda, nyaman dan menggenggam yang di sekitarnya dengan elegan. Lembut bibirmu, mengucap tiap doa secara tegas. Bodohnya aku, selalu punya kebiasaan yang sama jika berkomunikasi denganmu. Kebiasaan yang membuat pikiranku melihat kebelakang, mengenang dan meratap, bagaimana kita dulu memilih jalan yang berbeda Kalau saja kita satu pikiran, aku yakin diakhir jalan itu, pasti ada satu tujuan dan perbedaan itu menyatu pada ujungnya. Hancurku, adalah melepasmu Menyerah pada tangismu, Meratap pada laramu, Setiap kali tetesan itu jatuh, Setiap detak yang terdengar luruh, Ingin rasanya teriak, Andai kau mendengarnya Bahwa aku cuma ingin berkata Sudahlah Aku sadar, ini semuanya fana Karena diantara semua mahluk yang salah Akulah yang paling menyesal Merelakan kepergian orang yang kutau pasti, takkan pernah pulang kembali Tak salah orang dulu berucap, Penyesalan selalu datang terlambat. Sesalku melepasmu, Sesakku mendengar keluhmu, Sedihku mengingat lakumu, Sakitku melihat pergimu. -Tarutung, 03 Fuckingbruary 2016

  70. author

    Bayu Gustian3 hari yang lalu

    gw yang ga bahagia di keluarga. Karna gw anak terbuang . Kalo kalian baca ini coba koment. Gw bakal curhat semua. Iloveuuuuuu hati yg sakit

  71. author

    sulistiani Rangkuti3 hari yang lalu

    tipe tipe fakboi "iki jinji iki bikil bihigiiin kimi"

  72. author

    Sheila Asha3 hari yang lalu

    Tuhan semoga aku mati

  73. author

    yunidha rahmadita3 hari yang lalu

    Tepat 2 bulan yang lalu aku menuliskan komentar ku disini, ttg bapak yang didiagnosa sakit jantung. Kupikir 2019 akhir dari sedih ku, ternyata 2020 adalah tahun yang paling hancur untuk ku, masih memasuki awal tahun aku sudah dibuat hancur. Bukan, bukan bapak tapi ibu ku. Dia pergi untuk selamanya, bagaimana bisa? Aku juga belum bisa mencerna semua nya aku belum ikhlas aku belum bisa menerima semuanya. Bapak yang sakit parah kenapa mamak yang pergi? Itu fikiran bodoh kala itu, tak seharusnya juga aku berfikir seperti itu. Semua sudah kuasa tuhan, tapi sampai saat ini aku tak percayaaa! Mak, sumpah demi apa pun aku sangat mencitai sangat menyayangi sangat merindui mu. Bagaimana aku melanjutkan hidup ku? Selama ini aku selalu bergantung pada mu. Masih banyak yang belum sempat aku katakan dan sampaikan padamu, masih banyak salahku masih belum bisa bahagiakanmu masih belum sempat mengucapkan terimakasih padamu. Dan sumpah tak ada yang selembut sikap mu hanya lautan dan tak ada yang seindah matamu hanya rembulan, dan benar kau tak akan pernah tergantikan, peluk cium untuk mu yang sedang di surga mak:”)

  74. author

    Chairunnisa Yumna Risti3 hari yang lalu

    terimakasih pada lagu 'rehat' yg dtg tepat disaat saya merasa hidup ini bukan untuk saya lagi. saya merasa ini sudah cukup, saya bingung apa yang harus saya perbuat di dunia ini lagi. disaat keluarga saya menunduh saya sebagai 'pengadu domba'. mereka mengatakan itu tepat setelah saya kehilangan kedua orang tua saya dan saya merasa sendiri di dunia ini. saya merasa seperti saya dimanfaatkan lalu dibuang. haha tenang saja, saya masih kuat kok sampai detik ini:)

  75. author

    Muhammad Naufal Nazhif3 hari yang lalu

    Selalu tabah dan tetap semangat

  76. author

    Nona Amel Bramantyo3 hari yang lalu

    Jawaban dari kalimat awal video "Tidak ada" Ma,, kangen sama mama setelah mama pergi semua nya hancur berantakan, umur 8 thn ditinggal mamah rasanya bnr2 berat apalagi mama pergi didepan mata. Setelah mama pergi mereka semua jahat mah 16 tahun tanpa mama berdiri sendiri dan org dgn mudah menilai kita tanpa tau apa yg udah kita lewatin dgn bgtu berat nya Capek mah

  77. author

    Yusuf Anuri Jaman3 hari yang lalu

    Merinding Bang, Cerita yg penuh Makna...Sedih teringat itu...Sukses selau buat Bang Kunto Aji...

  78. author

    Creamypastaa3 hari yang lalu

    Aku awalnya ga ngerti kenapa kunto aji bikin lagi sulung, liriknya di ulang" Ternyata perlu diulang" biar bisa sadar maknanya

  79. author

    Mila Septiyah Nita3 hari yang lalu

    Berasa ada yang menguatkan. Terimakasih. ❀️

  80. author

    meran 173 hari yang lalu

    kacamatanya bolong yaa, hehehehe ...

  81. author

    Laras Widya3 hari yang lalu

    Cuma baca komen di mv ini yg bikin nangis kejer, stay strong stay alive you all guyss<3

  82. author

    FAHRI NUR RAMADHAN3 hari yang lalu

    my.w.tt/1TpShb7wk4 yuk mampir baca novel hehe

  83. author

    FAHRI NUR RAMADHAN3 hari yang lalu

    my.w.tt/1TpShb7wk4 yang mau baca novel

  84. author

    Tarto Ika3 hari yang lalu

    Teruntuk diri sendiri. 'Dengarkan hati, semua ini bukan salahmu' :")

  85. author

    Damay Nugraha3 hari yang lalu

    Untuk kamu yang pernah mengisi hampir 4 tahun di hidupku, yang selalu menjawab 'iya akan sama2 kamu terus' ketika aku bertanya 'bareng-bareng terus ya?' Dan pada akhirnya, kemarin kamu melepasku. Terima kasih untuk semuanya.

  86. author

    Febrian Aldi3 hari yang lalu

    Anjir baru denger enak bngt πŸ˜‚

  87. author

    djally jack john3 hari yang lalu

    Thanx for the song kunto...

  88. author

    Nanda Widyasari4 hari yang lalu

    Mas Kun, aku ingin berterima kasih sm Mas Kun karena udh bikin lagu yg ajaib ini. Sungguh membantuku dan banyak orang melalui waktu-waktu yg sulit. Semoga semesta menyayangimu, Mas Kun. Punya kesempatan nonton Mas Kun pertama kali di Land of Leisure Jogja 2019. Langsung nangis di lagu yg kemudian kelak aku tau judulnya Pilu Membiru. Lalu di kesempatan kedua, aku nonton Mas Kun sm seseorang yg istimewa di Senang Senang Fest Bogor awal Februari ini. Aku bilang ke dia, "lagu Pilu Membiru bikin aku nangis pas pertama dengerin dan nonton Mas Kun live". Lalu, setelah lagu itu dimainkan, dia nanya, "nangis ngga?" Aku jawab, "ngga, soalnya lagi ga sendiri", Dia jawab, "padahal nangis aja ngga papa", sambil senyum, Mas Kun... Mas Kun, aku senang sekali bisa nonton Mas Kun sm dia. Setelah acara, dia sempat post insta story saat Mas Kun nyanyi Rehat, aku juga post lagu yg sama. Makasih sudah jadi bagian dari ceritaku dan banyak orang di luar sana lewat karya-karya yg hebat ini, Mas.

  89. author

    Kresna Lucky4 hari yang lalu

    yg dengerin tahun 1945 mana suaranya.....

  90. author

    Ning Anjani Nurwulandari4 hari yang lalu

    Makasih atas karya yg luar biasa

  91. author

    dewi pratiwi4 hari yang lalu

    πŸ’š

  92. author

    anamraf4 hari yang lalu

    Dalam 6 tahun saya mendapatkan kado perayaan ulang tahun dari seseorang yg selalu melabelkan sya sbgai kawan, di setiap patah yg saya rasakan dia adalah pencarian pertama sy, bertahun di jalani dengn pertanyaan dan pernyataan yg tak semua teman lakukan, menceritakan bagaimana kami menghabiskan hari dan apa saja yg kami sukai, hal itu kami ulang tanpa sya pertanyakan bagaimana sya di dalam pikirannya, jutaan kali saya membayangkan menghabiskan masa tua duduk di teras belakang rumah bersama dia, bahkan sy tidak sungkan menyebut nama nya dan meminta dia kepada Tuhan, Sya pikir dia pun begitu, Sampai pada hari ini sya mendapat kabar, dia akan melangsungkan pernikahan. Bersama seseorang yg tdk pernah ada dalam perbincangan kami. Sampai detik ini sya masih merespon kabar tersebut secara dingin, kepala sya mengatakan ini hanya mimpi, Sya ingin cepat bangun,

  93. author

    annisa firmanda4 hari yang lalu

    Hallo Adit, lagu ini untukmu, tulisan ini untukmu entah nanti kau akan membacanya atau tidak. Teruslah percaya bahwa rencana Tuhan akan indah, teruslah berjuang, jika lelah istirahatlah, jangan sampai berhenti. Aku tau kamu lelah, tapi Jangan takut sendiri, aku akan selalu berusaha untuk menemani disisi. Jangan takut aku pergi, aku mau kita berjuang bersama

  94. author

    Grace Eirin4 hari yang lalu

    lagu ini menjadi penyembuh saat diri sendiri merasa sangat rapuh. Aku baru melepaskan mimpi jangka pendekku untuk bekerja di tempat yang aku inginkan dengan profesi yang selama ini menjadi angan. Hanya karena aku harus terus memperhatikan perasaan orang lain, aku jadi tidak mudah keluar dari pekerjaanku yang sekarang. Aku lupa bahwa aku juga perlu bahagia, sekarang hanya bisa nunggu semesta bekerja. Semoga di lain waktu, pekerjaan impian itu datang dengan ajaibnya!

  95. author

    Devi Vrianka Putri4 hari yang lalu

    Kesini gara2 update an populer secreto

  96. author

    Suprit Kiprit4 hari yang lalu

    Pengen nangis sumpah

  97. author

    Dandy Hidayatullah4 hari yang lalu

    Bang, tolong bantu gw bang, kenapa gw udah jarang nangis? Gw kuliah semester 2, terakhir nangis pas masuk SMP. Ada yang bisa tau penyebabnya? Btw, gw pas kecil dimarahin kalo nangis, alasannya karena gw cowok.

  98. author

    farhan wahyu setiadi4 hari yang lalu

    Mau Ujian Nasional Jaman dulu : Muasabah Jaman sekarang : Pilu Membiru

  99. author

    Tri Winarti994 hari yang lalu

    w nulis sambil pengen nangis :(. berasa gak adil dapet dosen penguji proposal susahnya minta ampun+ribet. ngeliat temen enak bgt. Tenanagkan hati yang di takutkan takkan terjadi. btw w sambil ngerjain proposal buat TAnya

  100. author

    Firda Monica4 hari yang lalu

    Halo mas kun! Aku di diagnosa depresi ringan beberapa bulan lalu. Tiap kambuh kayanya lagu mas kun bener2 bisa jadi obat untuk bisa terima semua kenyataan. Terimakasih banyak, doain saya bisa segera pulih:)