Indonesia Morning Show NET
Indonesia Morning Show NET
Indonesia Morning Show NET

Weekday 08:00 - 09:30 WIB
On NET

Rest Area KM 379 SepiRest Area KM 379 Sepi

Rest Area KM 379 Sepi

3 bulan yang lalu

Keseruan One Day In BaliKeseruan One Day In Bali

Keseruan One Day In Bali

3 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Deno Mayzon11 jam yang lalu

    Duit duit lokak duit ada ada saja

  2. author

    anak jalanan11 jam yang lalu

    Knapa Polisi Merazia Sepeda Listrik/Toh Juga Mengurangi Asap Polusi Di Jakarta,yg Makin tinggi Angka Polusi Di Jakarta Kalo Bisa Migo Juga Di perluas'kan Di Wilayah Luar Jakarta...Tuk sepeda Listrik nya Dan Tuk Mengurangi Angka Kemacetan di Jakarta walau ada Ny Ganjil-Genap masih Tetap Macet yg gw Rasain...tiap Pagi Berangkat kerja dan Malam saat jam Kerja selesai..

  3. author

    Putera Rantau11 jam yang lalu

    Susah maju negara ini kalau segala sesuatu yg manfaat dan berguna buat rakyatnya sendiri mlh d persulit,apa takut bbm yg naik 2x lipat tidak laku ya jok?ginilah kalau pnya pemimpin dungu...ruang gerak rakyatnya sendiri d berangus,tp produk komunus china d perlancar...dasar kacung...hahaha

  4. author

    Adi Wardono11 jam yang lalu

    alasan bentuk nya mirip spd motor. klo di rubah jd sepeda onthel apa y masih Di larang..migo Di jalan

  5. author

    KEGOBLOKAN YANG UNFAEDAH11 jam yang lalu

    2 thn yang lalu bijikers masih dalem kulit peanut ;"(

  6. author

    andak tabun11 jam yang lalu

    ada ada saja selamat dtg di negara +62

  7. author

    Raditya jaya L11 jam yang lalu

    Sayang ya, blom berjembut loh padahal, tapi udh doyan wkwkwkwkw

  8. author

    Ryo Love Jesus11 jam yang lalu

    Farah bach mirip mntan gue

  9. author

    Isaty Azzahra12 jam yang lalu

    Herbalife is the best

  10. author

    I Kadek Oka Ariana12 jam yang lalu

    Tujuan Izin yakni untuk keamanan laik jalan. Untuk meminimalkan korban jiwa saat berkendara. Simpel saja. Positif thinking aja.

  11. author

    Delia kiky12 jam yang lalu

    Di mna2 tempat juga sama byk nikah mudah dri pdh zina trs ga di nikah2

  12. author

    Ahmad Jacky12 jam yang lalu

    modal blum balik smua

  13. author

    bagol triono12 jam yang lalu

    alhamdulillah kami berempat tidak merasakan TK langsung SD main puas hehehehe...kursus aja dikiiitt....kali hehehehe...

  14. author

    Timeless TV12 jam yang lalu

    Semakin macet jalanan, semakin lancar pemasukan 😍

  15. author

    gundala putrapetir13 jam yang lalu

    *LIAR* Se7 razia pak polisi. Sembarangan aja ber sliweran di jln. Raya tanpa membayar pajak kendaraan.

  16. author

    Ahmad Faruk13 jam yang lalu

    Enak song sebenarnya pengurangan polusi

  17. author

    Frety Magdalena13 jam yang lalu

    Spalta.....

  18. author

    Putra Negara13 jam yang lalu

    Kalo Import ya ud kena bea cukai sama dong kek sepeda import lain.. ini karna dilihat buat bisnis aja jadi mau minta pajak..

  19. author

    Sandrea Wilis13 jam yang lalu

    Biar tambah bnyak yg pakai motor, biar tambah macet, biar bnyak yg kena tilang :v

  20. author

    Tyo Dezavu9113 jam yang lalu

    Waduhhhh oknum aparat 😱😱😱😱

  21. author

    Arif Firmansyah13 jam yang lalu

    Ya..karena tidak bayar pajak, itu intinya!!! Ujung Ujungnya Duit Hahaha...

  22. author

    Tyo Dezavu9113 jam yang lalu

    Oknum manusia yg terlalu rakus,,,, sdh terjadi bencana baru pura2 nangis,, gara2 oknum zonk semua manusia kena musibah,, payaahhhh... bangun woi bangun,, ingat anak cucu kmu yg diwariskan cuma bencana..

  23. author

    agung efendi13 jam yang lalu

    intinya rebutan uang....kasih uang semua jalan

  24. author

    ttang_ s13 jam yang lalu

    Ya alloh kaya gak ada kerjaan lain aja polisi, sepeda listrik aja di bikin ribet..πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  25. author

    Hikmah RH13 jam yang lalu

    Di daerahku menikah dini gak ad bukan karena dilarang ato adat tpi uang nikahnya yg kemahalan lulusan smp 30-40jt sma50-70jta aplgi sarjana100jutaan

  26. author

    soaoaja14 jam yang lalu

    Joey ramone kecewa

  27. author

    Candra Sugiyanto14 jam yang lalu

    Ehh ad nadia

  28. author

    Carsan Sinto14 jam yang lalu

    Dari pada maksiat mendingan nika malah lebih baik engga ngerugikan negara ko

  29. author

    And Dye14 jam yang lalu

    hidup di Indonesia serba salah,mending hidup di planet saja 🀭

  30. author

    Petruk Arul14 jam yang lalu

    Prett

  31. author

    ι™³ι˜Ώη¬¬14 jam yang lalu

    cewok wae urung resik wes podo rabi ahire manak ,duwit ora due kerjo urung jegos nambah beban terlantar hadeh

  32. author

    MOONRAKER BDG14 jam yang lalu

    Semua dijadikan lahan pungli dasar polisi indonesiah

  33. author

    Agus15 jam yang lalu

    ERERE

  34. author

    Lintang Channel15 jam yang lalu

    Ibukota suruh pindah ke papua aja broo...ada yg bikin aturan ga masuk akal pasti udh di panah sm ketua suku adat sana....wkwkkk

  35. author

    Andre an15 jam yang lalu

    Besok yg pake sepeda bisa kena tilang jugak

  36. author

    sodik oji15 jam yang lalu

    Sakalian we ke mah mun meli sapeda kudu aya stnk, jeung bpkb. Sakalian make plat Nomor. Hahahahahaha..... Negara Ribet aturan.

  37. author

    sodik oji15 jam yang lalu

    Ke mah nu lalempang oge drazia, mun teu make helm mah. Hahahahaha..... Negara ribet.

  38. author

    sodik oji15 jam yang lalu

    Hahahahaha.... Nama nya juga negara indonesia atth. Negara Serba Ribet.

  39. author

    Pradhitya Patty15 jam yang lalu

    Bukan blom pny ijin, tapi blom nyetor

  40. author

    Bibi Bunga16 jam yang lalu

    Bntr lg orng perjalan kaki pun di persulit sm polisi. Dikit2 otk nya duit mulu. Gk mlu ap

  41. author

    Ghefa Laksana16 jam yang lalu

    Heleh polisi maneh asuuuuuuuuudahlah....waleh....

  42. author

    robi mesaksanadi16 jam yang lalu

    VIRAL. Saya tau jawaban kalian idreporter.net/v/video-zxn4A4YN1tg.html

  43. author

    tomi agil16 jam yang lalu

    Inti nya duit. Pajak.. Pajak... Pajak.... Pajak.....

  44. author

    Gesang Wahyudin16 jam yang lalu

    Itu jenis sepeda polisi korupt ngapain dirazia juga, kebanyakan makan uang haram

  45. author

    Herry Yan16 jam yang lalu

    Kabarnya sepeda juga harus punya stnk Dan bpkb loh.

  46. author

    Hima Laily16 jam yang lalu

    Sy TK umur 3thn tapi tidak kekurangan waktu bermain saat itu, ortu kerja jadi diberi kebebasan mau main kemana aja, sy jadi lebih waspada dengan lingkungan Dan orang sekitar, eksplor banyak tempat jadi lebih berani. Tapi mulai masuk SMA sy agak kesusahan dlm menyesuaikan diri terhadap lingkungan baru, kurang percaya diri dalam menunjukan passion karena takut kena bully. Masuk kuliah masih sama, tapi makin kesini alhamdulillah sudah bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Sy belajar bagaimana bertindak sesuai dengan keadaan dan menjadi diri sendiri, membantu sy sedikit demi sedikit dapat berinteraksi dengan orang baru, oiya kita juga harus bisa menscan orang" yg mana lebih ramah dengan orang" yg lebih dingin Dan sombong membantu untuk terhindah Dari toxic yg membuat kehilangan percaya diri. Intinya sih mau anak disekolahin pada usia terlalu dini ataupun umur yg pas, jangan batasi mereka untuk bermain dengan mainan sendiri atau main sama temen" sekitaran rumah, betul umur dibawah 7 thn itu umur mereka bermain, dirumah main sambil belajar, diluar main sama temen tidak lupa untuk diajarkan batasan" dalam beraosialisasi.

  47. author

    Alwi Arjuna16 jam yang lalu

    Dasar tolol. Lebih baik naik sepeda listrik dari pada kereta. Kenapa, karna kalo sepeda listrik tidak membuat polusi udara . Dan masyarakat pun menjadi aman dan tidak ada penyakit.

  48. author

    hamba Allah17 jam yang lalu

    Mending anak segera dinikahkan klo udah msuk masa puber, drpd mereka pacaran..itukan zina

  49. author

    hamba Allah17 jam yang lalu

    Ini bukan prnikhan dini, emang udah wktux

  50. author

    indie hit'z17 jam yang lalu

    Edyan yaa.

  51. author

    A_matir concept17 jam yang lalu

    Kapan indonesia bisa maju nya woey....

  52. author

    Andi Susanto17 jam yang lalu

    LamaΒ² kita tinggal dirumah sendiri disuruh bayar ini

  53. author

    Bagas Bagong17 jam yang lalu

    Hati hati polisi bisa kena keracunan polusi azab Indosiar

  54. author

    TEMANS_ ASUD17 jam yang lalu

    Kalau memang murah..dan membantu masyarakat...biarkan saja toh pak

  55. author

    Reza Zheyn17 jam yang lalu

    Polisi butuh duit, Duit , Duit , Duit!!!! Udah Rahasia Umum...

  56. author

    Nurtaufiq Ismail17 jam yang lalu

    Sasukeeeeeeeehhhhhhh

  57. author

    Henry Juice Bpp17 jam yang lalu

    Saya gak mau komen ahhh... Soalnya masih tertawa terbahak bahak.

  58. author

    Ahmad Pono17 jam yang lalu

    Wereng coklat...mestinya di alpresiasi malah mau di tindak...kebalik....

  59. author

    fanny kurniawan17 jam yang lalu

    Oh Indonesia ku 🀣🀣🀣

  60. author

    Sutedi Heriyono17 jam yang lalu

    Sepeda listrik gak bisa dirazia, itukan cuman sepeda gayung dan tidak bermesin bahan bakar dari fosil (bensin/solar dll). Peraturan pajak kendaraan dan izin penggunaan di jalan raya hanya berlaku untuk yg berbahan bakar fosil .

  61. author

    Yunus Mj17 jam yang lalu

    Urusan degan polisi yaaaaa " U U D " Ujung-ujungnya duitt benar yaa dimintai duit apalagi salah malah babak belur naudzubillah mindhalik...

  62. author

    BoimWays18 jam yang lalu

    Makannya migo setor dulu dong biar aman πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  63. author

    venezia chanel8718 jam yang lalu

    AU n AL..

  64. author

    kopi kapal api19 jam yang lalu

    lebay, w disurabaya udah pakai dri dulu walkot/gubernur lu aja yang ribet.. sby santay bray

  65. author

    Yunani Istik19 jam yang lalu

    Yang penting pakai helm jangan main razia sj

  66. author

    mantrisuntik cr719 jam yang lalu

    Gak ada jatah kali...haa

  67. author

    Abas Ibnu20 jam yang lalu

    rajia jika belum da izin

  68. author

    Luxman Rahim20 jam yang lalu

    sepeda listrik memghemat devisa dan ngak perlu dirazia. rezim ini betul2 bobrok. yang perlu dirazia adalah bentor.... karrna, kebanyakan dari mereka pakai mesin curian.

  69. author

    DEWI NINGSIH CIKAJANG GARUT21 jam yang lalu

    Gue jga dulu 13 thn umur 15 punya anak umur 16 jadi janda sampai sekarang

  70. author

    roberto daniel ferguso ferguso21 jam yang lalu

    Gue kesini karna reporternya mantan gue

  71. author

    Aldi Alvaro Winata21 jam yang lalu

    reporternya nadia cantik πŸ˜πŸ˜πŸ’–

  72. author

    kotaro minami21 jam yang lalu

    Yang cinta TNI acungkan jempol

  73. author

    Dedi Irawan22 jam yang lalu

    Semoga yang disurabaya ga ikut ikutan dirazia juga

  74. author

    Raden Putra Aradea22 jam yang lalu

    Itu sepeda bukan motor pak😊

  75. author

    Wayan Cukong222 jam yang lalu

    Itu mah ga seberapa dibali klo ada rasia n kedapetan bawa kresek bakalan kena denda 50rb. Kresek aja didenda apalagi sepeda

  76. author

    rebellion22 jam yang lalu

    Thumbnail bangke πŸ˜‚

  77. author

    umat nabi muhamad salallahualihiwasalam22 jam yang lalu

    Negara kampungan.

  78. author

    Marqo Marin22 jam yang lalu

    Ciba polisinya tabok dg duit di jamin aman

  79. author

    Marqo Marin22 jam yang lalu

    Belum bayar pajak mungkin wkwkw

  80. author

    Aceng Mksr22 jam yang lalu

    Errrerree

  81. author

    Longor King23 jam yang lalu

    Kasian kok malah rakyatnya yg dirasia....lebih gampang yg jual ato nyewain tuh rasia gampang kan,..lagian kok bisa Sampek ke Indonesia ini sepeda kalo gak ada ijin,..tp biasanya bangun dulu izin urusan nanti, pejabat +62

  82. author

    Feri John23 jam yang lalu

    Ampun, udh jelas ad helm abis itu pelas, masih ad kena razia abal2,. Belum setor mungkin ya,

  83. author

    Kaleng Kaleng23 jam yang lalu

    Sy tahu jawabannya klau separuh pengguna kendaran bensin beralih ke kendaraan listrik 1 pertamina turun omzet 2 produsen motor mengalami penurunan produksi jadi ujung2nya duit

  84. author

    Paundro Wurdiharto23 jam yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€Biasalah pak pol...

  85. author

    The King23 jam yang lalu

    Gua dri kecil paling gk suka nama.nya polisi.. Aq malah lbih suka TNI brani mati demi jaga indonesia

  86. author

    Bani Akbar23 jam yang lalu

    Ya udah sih ikutin aja aturannya, supaya lancar usahanya

  87. author

    wahid pamungkas23 jam yang lalu

    yg mnguntungkan masyarakst di cari cari ksalahan. Klo mnguntungkan pihak pmerintah lanjuut.

  88. author

    Ansi chanel23 jam yang lalu

    Hhhhhhhh sepeda listrik sj di tilang🀣🀣🀣🀣🀣

  89. author

    ALI PENJAGA ARJUNA GYM23 jam yang lalu

    Woooo

  90. author

    Riki Sumarna23 jam yang lalu

    siapa yg liatin tt ☝

  91. author

    akatsuki obito23 jam yang lalu

    polisi semua nya duit. Lama.lama becak pun di tilang

  92. author

    Ahmad zaki Zaki23 jam yang lalu

    W nikah tua.. Blum ada yg di nikah

  93. author

    Benteng Digital23 jam yang lalu

    Free MIGO !!

  94. author

    Rudy Jack JackHari Yang lalu

    Indonesiakuh😒😒😒😒😒

  95. author

    palu gadaHari Yang lalu

    akh kebiasaan oknum kita kalau ga kebagian jatah kaya gini nih... harus nya di suport dong demi kemajuan kita juga

  96. author

    deby fajarHari Yang lalu

    Dikasih recehan aja lah yaa biar diem.

  97. author

    deby fajarHari Yang lalu

    Kayaknya polisi nya ni sengaja cari masalah yaa

  98. author

    Ariska RinHari Yang lalu

    Menang byk tu host cwe 😑

  99. author

    Afiz JtHari Yang lalu

    Perasaan nggk buang polusi kenapa gabole dijalan ya, klw bilang masalah pajak, kenapa sepeda pancal nggk di tarik saja, itu malah ga pake helm, rubah bentuk aj beresss , biar gk ruetttt

  100. author

    ZxL 02Hari Yang lalu

    Intinya KAGA ADA PEMASUKAN BUAT PEMERINTAH TU AJJ kalo ada mah pasti tenang2 ajj . kalo mau usaha di sini lu punya duit lebih silahkan jika lu kaga punya uang buat tmbusan ke yg atas ya resikonya begini