Indonesia Morning Show NET
Indonesia Morning Show NET
Indonesia Morning Show NET

Weekday 08:00 - 09:30 WIB
On NET

Rest Area KM 379 SepiRest Area KM 379 Sepi

Rest Area KM 379 Sepi

7 bulan yang lalu

Keseruan One Day In BaliKeseruan One Day In Bali

Keseruan One Day In Bali

7 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    David Riadi10 jam yang lalu

    Wahyu setiawan maling, sekarang di kpk dulu sok suci

  2. author

    SOMADRIL 350 Mg11 jam yang lalu

    Boikot.jgn brkt haji lg!!!

  3. author

    Anamul Hasan12 jam yang lalu

    Very gòod job sir. Love for Indonesia From.. Bangladesh

  4. author

    Mimisko Cat13 jam yang lalu

    Ini aksen south, coba lu ke UK sini ngmng ma Scottish or Irish mampus dh lu😂

  5. author

    yohanessuryo prabowo14 jam yang lalu

    Saingane Londo kampung iki

  6. author

    rahmi saputri14 jam yang lalu

    Gita Nagita Gutawa Slavina..

  7. author

    Tina her16 jam yang lalu

    Apakabarnya ni orang setelah skandalnya terbongkar 😅

  8. author

    Fay Doang17 jam yang lalu

    165rb itu yg terditeksi. Yg engga brp?

  9. author

    Hafiz Maiden19 jam yang lalu

    Salam x freinds🙏❤

  10. author

    ZWR 40219 jam yang lalu

    Ohmyyyy

  11. author

    Elis Gagauna19 jam yang lalu

    TALENTA

  12. author

    Eni Susilowati22 jam yang lalu

    Keren..

  13. author

    Qodar Zaelani23 jam yang lalu

    desa ku seprti itu ak juga 15thn sudh di jodoh kn sama yg sudh lebih jauh usia x lebih tua dari saya...mau tidk mau hrus mau..mau kerja ke kota tak boleh mending nikah di bilng orng tua.mau sekolah ekonomi yg tk memungkin kan akhir nya sya puya anak 1 di usia 17tn.dan skrng ak mengnjk usia 24 sangat* menyesall dll ak nikah dini/jodohin .dllm hbgan slm ini ak tdk ada rasa kbahagian.metsa tertekan tpi ak bisa apa😭ak hya bisa sabar...tpi ak dll nikah nikah sah malah puya surat kawin...

  14. author

    Achmad Alfatan23 jam yang lalu

    Kangen teman2 Sekolah di ampenan....

  15. author

    nja iqaHari Yang lalu

    sungguh luar biasa dn indah rencana Allah mnyatukanmu pilihan Allah mndapat hidayah

  16. author

    Asep Taslim MaulanaHari Yang lalu

    Masih bawa" allah? Mikir duniawi terus sii gaada ujungnya klo ngambil dunia , itu bukan allah yang ngatur tpi lo nya yang serakah gila harta karna ada pepatah bilang lelaki itu kalahnya dengan "harta,tahta,wanita" makanya bapak sanusi introfeksi diri aja duluu gausah so sucii jdi orang

  17. author

    E BaskHari Yang lalu

    Semua bangga sama bapak presiden Jokowi ❤️

  18. author

    Hendri SitompulHari Yang lalu

    Lirik matanya membuat lagu itu bertambah Indah

  19. author

    Azrin _young kHari Yang lalu

    Muka jauh beza bro😂

  20. author

    RAHMAH OFFICIALHari Yang lalu

    👈youtuber

  21. author

    Tarmedy yantiHari Yang lalu

    Aq mau Subsribe di canel ini gara2× penyanyi nya sngat bgus suaranya dan cantik

  22. author

    Nilton Dos SantosHari Yang lalu

    🇲🇨🇲🇨 foolish country

  23. author

    Sunufiq RofiqHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-UYQ1-HWivSk.html ini yg bagus vidione, gak ada yg di potong.

  24. author

    Reuzel GreenHari Yang lalu

    Oh ini yg kasus ngewe followernya di twitter itu?

  25. author

    shamsul nizamHari Yang lalu

    Salam dari Johor, Malaysia....tak puas ke Aceh, semoga ada rezeki sampai lagi ke sana👍

  26. author

    Bro Arsu ChannelHari Yang lalu

    Gak usah d muat orang" kyk gni, gak usah cri pembelaan

  27. author

    Bro Arsu ChannelHari Yang lalu

    Munafik

  28. author

    vera watyHari Yang lalu

    Dari idol lihat ini

  29. author

    yeni suryantoHari Yang lalu

    Bencong

  30. author

    yeni suryantoHari Yang lalu

    Bila perlu balik bantai

  31. author

    yeni suryantoHari Yang lalu

    Amit" pantes emang mula pki

  32. author

    fikrul rohmansyahHari Yang lalu

    Presiden bajingan sudah mampus kpan kroni nya mnyusul

  33. author

    Ghoisan FadlanHari Yang lalu

    I learn British accent from Sovietwomble :D

  34. author

    fahmi kurniadiHari Yang lalu

    Kamprettt... terjemahannya ketutup

  35. author

    bang chalieHari Yang lalu

    Gw pasti bettaaah klo ama si manjaah nih, 😂😂😂😂

  36. author

    Sultan DubaiHari Yang lalu

    MIT 2028 Aamiin....

  37. author

    KeitzzHari Yang lalu

    *CHATIME*

  38. author

    Nadia NovaHari Yang lalu

    Coba ke lombok timur mbaq...!.lebih seru lagi

  39. author

    Sidojoyo RadiatorHari Yang lalu

    Ngomong opo toh kuwi Ora mudeng

  40. author

    zahira zahiraHari Yang lalu

    Dok mau tanya dibelakang lidah sebelah kanan lubang itu kok ada benjolan apa itu amandel

  41. author

    mamah watini2 hari yang lalu

    duitnya dah buat bikin istana buat kalian berdus

  42. author

    Yatikupret2015 Yati2 hari yang lalu

    Inilah presiden hebat perlu di contoh yg punya nyali berpolitik pk jokowi jentelmen

  43. author

    Kocheng Oren Official2 hari yang lalu

    Aku juga pengen jadi profesor disitu.Biar bisa nemuin vaksin penyakit yg belom ketemu

  44. author

    Mawardi Arla2 hari yang lalu

    Jngan salah caprah kalian.smua nenek kita pernah menyumbang dana ke negara.yg perlu di bilang y jgn perhtian perorangan.yg arti nya aceh penyumbang negara..kami tak suka model2 seperti it..

  45. author

    luis sumon2 hari yang lalu

    Best memories thank you INDO 🇮🇩❤

  46. author

    Anggreni Fachruddin2 hari yang lalu

    Lyodra Into The Unknown membawaku ke sini

  47. author

    bang jepri2 hari yang lalu

    Kok kecil2 kucingnya... maincoon mix kali tuh

  48. author

    Hendro Prayitno2 hari yang lalu

    Dinegara kita banyak sekali orang2 berhati dengki. WASPADALAH.

  49. author

    ozzy fe2 hari yang lalu

    mungkin tergantung selera, saya pribadi lebih suka aksen amerika karena terdengar lebih santai dan tidak medok.

  50. author

    Hendro Prayitno2 hari yang lalu

    Orang2 pemerintahan senang berebut kursi yg empuk, bukan berebut menolong orang miskin. alasannya sdh ada yg ngurusi sendiri. sebenarnya rasa kasihnya kosong mlompong.

  51. author

    Ryan Gunawan2 hari yang lalu

    Mhhm, mhm, yeah Everybody's got a thing But some don't know how to handle it Always reachin' out in vain Just takin' the things not worth having But don't you worry 'bout a thing Don't you worry 'bout a thing, mama 'Cause I'll be standin' on the side When you check it out, oh They say your style of life's a drag And that you must go other places Just don't you feel too bad When you get fooled by smiling faces Don't you worry 'bout a thing Don't you worry 'bout a thing, baby 'Cause I'll be standing on the side When you check it out When you get off your trip Don't you worry 'bout a thing Don't you worry 'bout a thing Come on Everybody needs a change A chance to check out the new, yeah You're the only one to sees The changes you take yourself through Oh, oh-oh, oh-oh, ooh-uuuh Don't you worry 'bout a thing (A-a-ayy) Don't you worry 'bout a thing (A-a-ayy) Don't you worry 'bout a thing (A-a-ayy) Don't you worry 'bout a thing (A-a-ayy) Oh! Pa-pa-p, pa-pa-pa-pa Pa-pa-pa-pa-pa-pa-pa-pa Pa-pa-p, pa-pa-pa-pa Pa-pa-pa-pa-pa-pa-pa-pa Don't you worry 'bout a thing Don't you worry 'bout a thing, mama 'Cause I'll be standin' on the side When you check it out When you get off your trip Don't you worry 'bout a thing Don't you worry 'bout a thing, mama 'Cause I'll be standin' on the side When you check it out Don't you worry Don't you worry 'bout a thing, mama 'Cause I'll be standin' (I'll be standin' for you) Ooh, ooh Don't you worry 'bout a thing Terjemahkan ke bahasa Indonesia

  52. author

    WIJAYA GAMING2 hari yang lalu

    Donal trump tau umat kristen di indonesia juga di buat begitu.

  53. author

    Fafa Bellap2 hari yang lalu

    Pak jokowi mantul acara terbaik menurut saya

  54. author

    Zhara Zarine2 hari yang lalu

    British *Accent* maap :v Kalo Aksen Britania itu lebih classy gitu :v kalo Aksen Amerika tuh.....ya gitu :v *1 clue biar kedengeran lebih British* Don't pronounce the *R* sound :) Bukan..jangan diucapin juga sih tapi....ya gitu :)

  55. author

    Astrid Ananta2 hari yang lalu

    AstaufiruAlllah hal adziiim buuuu jahat amat itu muluuuT... Kasiqn bapaaaknya

  56. author

    wati watiwar2 hari yang lalu

    السلام عليكم ورحمة اللة وبركاته teman"" aku cmn mau cerita dkit????? Aku di jodohin waktu taun 2001dan aku Nangis😭😭karena engga mau sama cwo yg di jodohin Astagpiriloh tdinya mau nyari obat racun tikus ya namanya juga masih oon Belum punya pikiran tp Alhmdllh racun tikus itu di warung kaga ada Alhmdĺlh ALLAH masih menyelamatkan Udh gitu msih kekeh ortuku harus nikah sama cwo itu Karena teman"ku udh pd kawin Jadi ortuku malu sama tetangga Penikahankuh tgl dan bulan udh di rencanakan Eh udh gitu aku bersyukur ada kk ku dari bandung katanya mau kerja engga aku seneng bisa"aku mau kabur😀 Singkat az aku kerja di bandung baru 2 bln bp ku datang rumah katanyah udah di hias kue" udah bikin dan kue bolu🎂🍰 Besoknya aku harus pulang ke cianjur Mlm"" bp ku ngomongin buat nikahanku Aku ambil tas punya uang 50 rebu bawa baju satu terus tas di kantongin ke kantong keresek pura" mau buang sampah aku langsung lari ke jln menuju angkot😂 Aku bilang kiri"" entah mau kmna terus hujan turun engga tau di mna pknyah ada perumahan aku nyimpang ke warung pura"beli roti sama beli indomi aku ngelilingi perumahan semua orang di rumah aku malah di bawah kandang ayam😂😂😂😂😀pokonyag lucu cerita ku waktu mau di jodohin udh gitu engga tau mau kmna terus nyariin motor ada satu motor yg kosong Katanya mau kmna neng Aku bilang mau ke bandung cimahi sangkuriang pdhl aku msih di daerah bandung waktu kbur eh si abang tukang motor ini nganterin aku ke depan rumah kk ku yg satu lagi 😁😀 Aduh🙉aku bilang gmna masa mau kbur lagi sampai" bolak"balik di belakang rumah kk ku yg kedua Aku cari tempat teduh tidur di gang rumah orang sampai kehujanan paginya lagi nyari "perumahan biar aku dapat kerjaan dari jam 5 subuh sampai jam 4 sore engga ada katanyah udh ada pembatunya Aku jln entah mau kmna pas tiba" di gang itu dekat sama kk ku yg kedua yg pertama aku kabur??????? Semua pd nyariin Pas itu aku kalaparan mau makan lotek😀😀😀eh terciduk aku lagi mkn Lotek Hah ktnyah itu si wati😀😀😀aku mau kbur lgi engga bisa karena siang saking takut nya di nikahkan sampai kbur"" Kata bpku y udh kamu kerja az tp awas jgn kbur lagi 3 taun kemudian di jodohin lgi terpaksa aku nurut yg ke 2 ×nya Cmn menjalankan hubungan rumah tangga hanya 1 taun byk masalah sampai" aku ke saudi 10 taun aku engga bisa ngasih kabar kt ortuku di bilang aku meninggal bayangin dari 2007 sampai 2016 baru punya hp di situ punya aplikasi tanngo disitulah lihat keluargaku semua pd nangis 😭😭😭😢😢😢😢 Maaf teman"" tadinya aku mau curhat sedikit eh mlh kebablasan di ceritain Semoga terhibur dengan ceritaku ini 😊

  57. author

    ツKinePlayzツ2 hari yang lalu

    Terima kasih Colonel Sanders Saya Suka Sekali KFC

  58. author

    Andreas kakadoki Gurning2 hari yang lalu

    Psg bocah kalah ama munchen

  59. author

    Aqil Mubarak2 hari yang lalu

    Chattime ?

  60. author

    Angelia Lia2 hari yang lalu

    Tahun 2020 ada yg nonton hihihi

  61. author

    nja iqa2 hari yang lalu

    yg syang Lindswell bikin gb ig yuk

  62. author

    Michael Limboto2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-70FP6xC0QRI.html

  63. author

    Kuat keciL ChanneL2 hari yang lalu

    Bagus dari pada kekota rusak am laki laki

  64. author

    zulfikangga3 hari yang lalu

    siapa yang bilang tka dari china di indo itu unskill? wkwkwk. Tuh buktinya mereka mampu bikin pembangkit listrik terbesar di dunia.. wkwk

  65. author

    Stefanus Leander3 hari yang lalu

    mau chattime

  66. author

    DIAN NOVITA3 hari yang lalu

    Itu baru satu orang yg melakukan kekerasan. Lantas apakah semua muslim harus di pukul rata bahwa islam adalah agama yg mengajarkan kekerasan. Bahkan saya yakin Allah murka dengan tindakan pelakunya meskipun dia muslim.

  67. author

    En- Coder3 hari yang lalu

    Bukan hanya ngomong basiclly,which is,confused,literally doang anjg

  68. author

    Irvan rizky3 hari yang lalu

    Sekilas mirip mino, sekilas ya klo lama-lama nggak mirip wkwkw

  69. author

    ForMilosSake _3 hari yang lalu

    Yup, u don't got to change bc it's boring being the same.. that makes sense

  70. author

    oman sofrod3 hari yang lalu

    May Tek duplikat Tek jadiin pelukan ah ,, ng

  71. author

    Pirates of Bali3 hari yang lalu

    Haiii. Anak saya juga bisa . otodidak . 😇😇

  72. author

    Abdul Majid3 hari yang lalu

    Aku bangga kpda kake nyak sandang semoga sehat sllu ya ke, dan tercapai semu ke inginannya,salam satu negri satu bangsa..

  73. author

    Not Found3 hari yang lalu

    Aku tunggu di chatime ya...

  74. author

    cyborg cream3 hari yang lalu

    Fur 🤣🤣

  75. author

    Vina Widya3 hari yang lalu

    Akhirnya bisa memahami cerpen ini setelah membaca dari banyak versi, versi Alina, versi tukang pos, dll. Intinya kita tidak bisa menghakimi atau menyalahkan siapa yang salah dalam cerpen tersebut, karena mereka semua mempunyai cerita masing² yang menjadi alasan terjadinya peristiwa tersebut.

  76. author

    putra Ardiansyah3 hari yang lalu

    Shaza belladona 😍😍

  77. author

    Jaya Perkasa3 hari yang lalu

    Adaa lyodraa😍😍😍

  78. author

    Hasanah Cell213 hari yang lalu

    Mana yg masih nonton di tahun 2020 jika iya likee

  79. author

    SahalaTua Siagian3 hari yang lalu

    Hidup israel, lenyapkan pemberontak

  80. author

    Mayor Mansar3 hari yang lalu

    Salam dgn Mayor mansar di kampung friwen Raja Ampat islands waigeo

  81. author

    Masenakang Yetimauh3 hari yang lalu

    Dokternya cantik dan cerdas

  82. author

    Ryan Jibril3 hari yang lalu

    pantesan pada abis stock

  83. author

    The Dictator3 hari yang lalu

    halo 2020 orang ini bejad ternyata wkwkwk

  84. author

    Andi Irawan3 hari yang lalu

    Netizen pada tolol, polisimah banyak yang pungli, gx beda jauh

  85. author

    Soevjaan Oemar3 hari yang lalu

    Jelek'nya...so bad

  86. author

    Andi Irawan3 hari yang lalu

    Kalau polisi yg pungli gimna tuu, kan meresahkan juga..?

  87. author

    nja iqa3 hari yang lalu

    undang lagi

  88. author

    nja iqa3 hari yang lalu

    kak Lindswell sk lirik2 curi2 pandang asiiikkk

  89. author

    Nizam Fitriansyah3 hari yang lalu

    apa ini yg dulu cover lagunya rich brian dgn aransemen lagu jomblonya saykoji...?

  90. author

    nja iqa3 hari yang lalu

    tak bosan la tengo pasangan ni

  91. author

    nja iqa3 hari yang lalu

    2020 Waoo betul2 sepadam

  92. author

    Korne Lius3 hari yang lalu

    Yang betul betul pandi dan betul dalam berbahasa inggris, bukan orang inggris tapi orang asia.,

  93. author

    Mike Zorovski3 hari yang lalu

    She's good in British accent too🙌

  94. author

    SEPEDACURIAN 🔱3 hari yang lalu

    kenapa fuccboi ini muncul di rekomendasi gue??

  95. author

    8u74kn9 8ukukn93 hari yang lalu

    Hidup Israel,,, kita butuh negara cerdas, bukan negara pengemis minta sumbangan melulu

  96. author

    Isyana Dhianingtyas3 hari yang lalu

    Dan aku malah jd rusak aksennya krn trus²an jd singlish 🤣🤣

  97. author

    Bundaeki Eki3 hari yang lalu

    Kk kalau atasan nya tunik kaos wrna marun.bawahan ny celana wrna apa sama krudung ny wrna ap kk

  98. author

    Fal Gulam Alejandro3 hari yang lalu

    Iman kangen funky kopral nihh.. Ada funk nyahh..

  99. author

    Dinding Papan3 hari yang lalu

    Klo malu dan takut salah mengucapkan kata kalimat bahasa Inggris maka kamu JANGAN MIMPI BISA BAHASA INGGRIS

  100. author

    pitoyev3 hari yang lalu

    2001,SMP kelas 2 😁