STARPRO Indonesia
STARPRO Indonesia
STARPRO Indonesia

© 2017 PT MNC INFOTAINMENT INDONESIA, MEMBER OF MNC MEDIA.

Komentar
  1. author

    frisa arisa11 jam yang lalu

    Makanya cari tau jan asal jeplak. Ga malu lu? Hotman kan memang dikasi gelar gus lora keles bukan asal-asalan 🤣🤣

  2. author

    Dfff Ggttr12 jam yang lalu

    Anakya cntk2 jg krn ibuya cnk.dn sholeh..tlng bnd cari jodoh yg baik ht. Atau ht2 byk lk penipu krn akhir saman.

  3. author

    Hera Yogu12 jam yang lalu

    Istifar deccch hidup jg sombong,,,,alloh benci ma or sombong,,,,semangkin sombong alloh bri hidayah wt orng yg sombong,,,,alloh pya kuwasa

  4. author

    Dfff Ggttr12 jam yang lalu

    Masaalloh cantikya bnd. Knp suamiya menikah dgn orang sk minum narkoba..bunda dicerai syng bngt cntk begini diselingkuhi .

  5. author

    Dfff Ggttr12 jam yang lalu

    Gk Kalah sm ono ini memoriya bagus dimasyarakat..jg dia spn gk sombong hepi2 trs uang py hrt ada. Gmn gk awet muda. Uang bnyk ia bunda..

  6. author

    AGUS SUPATNO12 jam yang lalu

    Bisa kena hukum ini yg buat video bisanya nyebut atta wkwkw pencemaran nama baik

  7. author

    syaf official12 jam yang lalu

    Gus kok gelar hahahaha

  8. author

    Dfff Ggttr12 jam yang lalu

    Sepatu ditukar sandal jepit benar.dia wanita hebat sholeha cantik Kaya dn sabar walau suami diambil orang. Tetap senyum..tunggu pembalasanya alloh gk tidur.gimn gk .bhg orang kaya.ttp.cntk.

  9. author

    Hygea Nur Muthmainnah12 jam yang lalu

    Pansoss.... Karena pengen pagi diundang pagi pagi pasti happy siang di undang brownis sore diundang rumpi 😂😂😂😂

  10. author

    Riski putri amalia12 jam yang lalu

    Waduh g kebayang malu nya 🤣

  11. author

    Upay Vanvega12 jam yang lalu

    Kawinkan aja abas ama elza😂😂😂

  12. author

    Mareta Citoet12 jam yang lalu

    saling dompleng mendompleng... netizen adalah asset mereka. kita yang buat mereka makin kaya. era youtube lagi laris manis, semua butuh cerita. klo gak gini gak seru. dah lah netizen kita buat hiburan ajah ini youtube, terlebih byk hal bermanfaat di youtube.

  13. author

    Jayadi Aya12 jam yang lalu

    Itulah mediya yg harus duwet segala cara akan di tempuh

  14. author

    WISKUL MADURA12 jam yang lalu

    jgn d gubris atta smua org tau ko dia cwe spt apa,,,biar g tmbh viral,,males nonton ini

  15. author

    Nok Any DeaLova12 jam yang lalu

    Media Beepo aq prh tw ktika wwncara kelg kk betrand tolg lh hargai kko ruben brsm kelg best of the best like

  16. author

    Dedi Sopian12 jam yang lalu

    06.00 - 06.35 menunjukan bahwa sikap orang itu munafik, licik, dan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan orang. Semoga di laknat tuhan. Eh salah. Maksudnya semoga di berikan yg terbaik. 🙏

  17. author

    Alex AlexAlex12 jam yang lalu

    Orang baik itu dari aura wajahnyanya aj dah kelihatan.

  18. author

    Alex AlexAlex12 jam yang lalu

    Manusia2 serakah, g bisa cari uang, bisanya cari uang haram.memalukan.wajah2 munafik

  19. author

    Hendrik wicak Wicak12 jam yang lalu

    Ga usa koar di tv..mnding buktikan..pngacara ga level aja sok2,an...gue dukung baim

  20. author

    Bayu E12 jam yang lalu

    *BANG JUDIKA HATI-HATI* Jangan salah ucap. Nanti bisa diambil potongan kalimatnya lalu sama media dipelintir atau dibesar2kan dari maksud awalnya. Ati2 juga sama channel Beebdo.

  21. author

    Apry jezz12 jam yang lalu

    Nama emak nya Franda nama anak nya kranda... Biar gk ada Yg ngikutin

  22. author

    Willy Labba12 jam yang lalu

    Trimksih om judika ud suport kk betran

  23. author

    Asyraf Official12 jam yang lalu

    Perempuan cuaaak suuhaa

  24. author

    Agus Divirzha12 jam yang lalu

    apa juga nih. hadddeeeeh Baim orang baik selalu berbagi dijalan ALLAH SWT. Allah tak akan biar kan. ini sering lihat Vlog nya baim dilihat nya baim berbagi sesama org susah. langsung mau digugat mSalah partai. kami bersamamu Bapau. i love you bapau.💜💜💜

  25. author

    Dian Dian12 jam yang lalu

    Knapa klo memang dr kluarga org mengerti agama,,, kok mw dsorot media yaaaa unt menceritakan aib kluarganya. Org yg gak tw smua jd tau,,, saling menjelekkan,, saling rebut dposisi bener. Tp memang urusan mereka sih,, tp syang klo aib di umbar.🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️

  26. author

    Putera Sono12 jam yang lalu

    SBR kak Ruben mg klrga baik2 aja

  27. author

    Sa Sa12 jam yang lalu

    TDK punya malu..bisa" korden aja di bagi dua....bener" pengacara kere

  28. author

    Marissa Dian sugiarto Sugiarto12 jam yang lalu

    Selamat jalan bpk Habibie

  29. author

    Reinsya Putri12 jam yang lalu

    " Di tunggu ya lamaran nya " Kode tuh Robby.... Hehehrhe

  30. author

    Sa Sa12 jam yang lalu

    Farhat emang gila...

  31. author

    Bothie Prabowo12 jam yang lalu

    hajjaaar gus....

  32. author

    Amoy Momo12 jam yang lalu

    Ni beneran gk sih

  33. author

    Dhiell foka12 jam yang lalu

    Umi sbar ya umi😂😂😂

  34. author

    Muhammad Hafidh12 jam yang lalu

    Kenapa jiejiek sih gw liat nenek itu(auto skip) mana setiap di wawancarai cmn bisa bilang aeaeaeaeeeee eek lu Edit: nenek nenek kok baper pdhal udh mau mati pula🤢😂

  35. author

    Isabela Hendi12 jam yang lalu

    Kata siapa mana baim tercemar yang ada makin tenar ajah atas ke Balkan nya mas baim ku doa kn moga sehat selalu dn terus jalani kebaik kn nya

  36. author

    zulvian Ian12 jam yang lalu

    Dia mah pengen viral.. hahaaa.. anjaayyy

  37. author

    ayuk mawar13 jam yang lalu

    katanya oprasiii ko gemvrottt lage wwwkkaaa😛

  38. author

    Ayunda Zahrani13 jam yang lalu

    Ngk mungkin bang atta kyk gtu, cari sensasi doang lu, dasar pansos, kek gtu biar diundang di acara TV tuh, orang ga terkenal wkww

  39. author

    Teguh Wibowo13 jam yang lalu

    Nyimak gan

  40. author

    Efendi Fuat setuju13 jam yang lalu

    oalah hilang lgi yg dikomen orang terkenal jdi gk boleh disentuh hilang lgi Kya hpus komen ku

  41. author

    Mithaa Agg13 jam yang lalu

    Tolol udah nenek" Makanya jgn buta medsos !

  42. author

    Efendi Fuat setuju13 jam yang lalu

    koq komentar ku kna hpus siapa yg hapus aneh tiba2 hilang

  43. author

    Syahrani Fitrie13 jam yang lalu

    Ya iyalalah, ngapain juga ngusik" masa lalu orang tua betrand. Lagian kan betrand gk tau apa"

  44. author

    Syne harmez13 jam yang lalu

    Perempuan bodoh.. g mungkin dia g tau siapa bpknya hrsnya diem z low dia mikir gmn anaknya nanti

  45. author

    bakul panci13 jam yang lalu

    demi sebuah koleb haruskah ky gt mbak,yg besar"ny jg di kasih🤣🤣🤣🤣.....

  46. author

    kontra boleh13 jam yang lalu

    Kl ga mau di samain namanya pake nama kontolawati.dijamin ga ada yg mau nyontek

  47. author

    BLITAR Officials13 jam yang lalu

    Untung bkn untuk nma anjing Kok lebay

  48. author

    ErnaErni Erni13 jam yang lalu

    Saat kirim vidio....saat kirim fotho.....anda mikir harga diri gak......jangankan sama Atta....lah wong Di Kawini genduruwo saja doyan ni perempuan.......

  49. author

    danipah ade13 jam yang lalu

    Ga ada orang yg ga punya masa lalu betrand. Smngatlah trs raih cita"mu tuk mnjdi orang sukses.jgn trpengaruh apa pun itu d masa lalu mu. Yg lalu biarlah brlalu. Sbar ya ka ruben mnusia hdup ga lpas dr cobaan.

  50. author

    baby elmira13 jam yang lalu

    Dulu ketemy sama pasha pas book signature menemani alm.Pak habibie di gramedia matraman 2010 mungkin pasha masih smp kali ys..pengalaman tak terlubapak bisa berjabat tangan dengan presiden ke 3 RI, salah satu org terpintar RI juga

  51. author

    alexy braham13 jam yang lalu

    swara betran peto and yudika sm bgus …ok

  52. author

    evan wilianto13 jam yang lalu

    Ya allah lindungi kk baim dia hanya korban .amin

  53. author

    Yahya Alfarhad13 jam yang lalu

    Kami bersamamu koh ruben😭😭

  54. author

    sumianti sumianti13 jam yang lalu

    Semanggat ko ruben ya ,walaupun byk rintangan yg selalu dtng, pasti ko ruben kuat dan tabah aminn slmt berbahagia bersama keluarga kecil nya Dan semogga selalu dlm lindunganya tuhan aminnn

  55. author

    Silvia Agustina13 jam yang lalu

    ini lah ciri ciri perempuan iblis lonte murahan..lihat vidiomu yg menjijikkan itu lesbi jahanam..loe kan iblis sono sumpah pocong sendiri.

  56. author

    Silvia Agustina13 jam yang lalu

    yealah dia ada lonte kok..pakai pelecehan..gue lihat vidiomu sangat menjijikkan

  57. author

    Irma Hermawati13 jam yang lalu

    Yg suara bagus tuch byk...tp yg brnyanyi memakai hati tuch sedikit...dah betran satu dr yg sdkt itu.

  58. author

    Ikamon Mon13 jam yang lalu

    Iyalah jelas marah ka ruben.udh ketrlaluan tuh media Gw jga klo ada di posisi ka ruben.gw bklan nglakuin hal yg sama.

  59. author

    Maman Romansyah13 jam yang lalu

    Gedeg gue sama suara2 ngagetinnya

  60. author

    Shovi Hatta13 jam yang lalu

    Knp skrg sdkt"smph al quran.sumpah pocong.gk profesional bgt.smph dibawa"ka baim smnget trs kmi mndukungmu

  61. author

    Raihand Embo13 jam yang lalu

    Terakhir nanti REBUTAN WARISAN ... 😀😀😀😜😜😜

  62. author

    Oppo Neo713 jam yang lalu

    Nenek elsa sudhlah sudah tua bau tanah masih saja cari uang dengan cara seperti itu malu lah kau itu bersekolah dan tua macam tk punya uang sama sekali

  63. author

    Didi Huang13 jam yang lalu

    Aduhh malunya mbk udh koar koar

  64. author

    Burik Gede13 jam yang lalu

    Salah siapa mau

  65. author

    Bapermulu com13 jam yang lalu

    Hanya Hotman Paris yg bisa sombong itu wajar.. mutlak malahan

  66. author

    Aniza Chanel13 jam yang lalu

    Film kali

  67. author

    Mochnur Kodir13 jam yang lalu

    Elsa dah bau tanah aja rewell 😅

  68. author

    Moch Atot13 jam yang lalu

    KEREN...DARI PADA DIAM!!!,,, KANG DANI BERANI BERKOAR DEMI YG TIDAK BAIK DI NEGARA INI ,DARI PADA ORANG YG DIAM MUNAFIK YG CARI AMAN WKWKWKWKW....KAN BANYAK JUGA TUH MULUT YG KACAU WKWKWKWKW....PENGALIHAN BERITA PALING EDAN,,,,WIK WIK WIK

  69. author

    Anto Jamjek13 jam yang lalu

    video ny kebanyakan brenti kepotong musik,jelek

  70. author

    Lukman NurHakim13 jam yang lalu

    Al fitnah tu ashadu fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan

  71. author

    sri 097431542013 jam yang lalu

    Setuju ayah

  72. author

    Idim Dimyati13 jam yang lalu

    Bilang aja doya wik wik loh.

  73. author

    X Cristal14 jam yang lalu

    Elsa syarif tangkap.yg stju like!

  74. author

    Yuli Talib14 jam yang lalu

    Media yg sembarangan itu dah hilang ta muncul skat aja dia ka ruben mcm aja media baru dia sok kan

  75. author

    Rubie Rubiah14 jam yang lalu

    Kita cuekin aja bosque yg ngomong apa itu ini .. Pnteng terus bosque. .

  76. author

    Aaf Aflihah14 jam yang lalu

    Knpa koar" nek..ngomong aja ke orangnya langsung..nyape" in badan aja lu..

  77. author

    Painem Painem14 jam yang lalu

    Judulnya ngundang para netizen untuk komen dn ngebully kan miinnn

  78. author

    Sari Ayu14 jam yang lalu

    Unik dan langka jg si franda ini..dunia sangat luas dgn dihuni milyaran manusia, kalo ada yg menyamakan atau tdk disengaja ada org lain yg memberi nama anaknya sama dgn anaknya dia, SO WHAT..?? Haddeeww..cape dehh..🙈 Yg umumnya, seharusnya dia bangga kalo ada org lain yg menyamai dgn nama anaknya..ini malah sebaliknya, emosi spt cacing yg kepanasan..!! Gibran anak presiden aja santai dan happy2 aja ketika ada org lain yg ingin anaknya diberi nama "jan ethes" jg, nama yg sama spt anaknya gibran cucu dr jokowi..

  79. author

    黃琳14 jam yang lalu

    Murahan banget ni perempuan,, istifar, kasian ibumu

  80. author

    Gadis Lara14 jam yang lalu

    Ini jatuhnya kn fitnah.. dasar perempuan iblis... seindonesia raya udah ikut2an menghujat bopak.. kita semua jg ikut berdosa. Semoga semua dosa org2 yg sudah terhasut oleh perempuan itu ditimpakan kepada dia... udah jelek muka jelek pula hatinya...

  81. author

    黃琳14 jam yang lalu

    Tertekan mata lho

  82. author

    Mila Nurdin14 jam yang lalu

    Selebgram Lina mukherjee aja samain nama rani mukherjee..tapi rani nggak marah kok..mungkin franda ini terlalu posesif

  83. author

    Lailin Nurhalisa14 jam yang lalu

    Aduhhh tante ini tinggal sebut nama aja kok susah... Bang atta ya gk bakal merasa lah kan gak sebut nama

  84. author

    putune mbah wongso Official14 jam yang lalu

    Sok tau itu bu elsa...wkwkwk Kan bpk said yg ngasih maksdnya doa buat hotman.. gus itu orang yg bsa berbagi dlm sgala hal dan menolong orang lain yg lemah itu ... Pokoknya itu doa dari bpk ketua umum pbnu said

  85. author

    Yuri Yuri14 jam yang lalu

    Tuhan Berkati sllu Kluarga Ruben Onsu

  86. author

    Syifha Annajmi14 jam yang lalu

    😂😂😂😂😂

  87. author

    Painem Painem14 jam yang lalu

    Udah deh, jagn usik keluarg Ruben onsu,, biarkn meraka hidup dgn bhagia

  88. author

    Petrus Imanuel14 jam yang lalu

    God Bless you all time

  89. author

    Mide Delvigustiani14 jam yang lalu

    Saya suka bang hotman👍🏻👍🏻👍🏻😄😄😄😄😄

  90. author

    dhe starla14 jam yang lalu

    Hotman best....👍

  91. author

    فيصل سالم14 jam yang lalu

    Ketika manusia lain mencoba menututup aibnya ini malah di aib pribadi di publikasikan! Dan dalam agama islam tak ada yg namanya sumpah pocong untuk mencari suatu kabenaran!

  92. author

    Fitri Ana14 jam yang lalu

    Tidak paya kita jari keburukan orang lain kita koreksi aja diri kita sendiri mungkin itu lebih mulia

  93. author

    duo brother motovlog14 jam yang lalu

    Mampus elza, hotman paris di lawan 😂

  94. author

    DESMA ACCASU DESMA14 jam yang lalu

    😠😠😠😠

  95. author

    Marton Cruyz14 jam yang lalu

    Lonthe murahan norak lo yg goblok kok koar koar ga tau malu.segitunya lo cari makan... kasihan deh lo...

  96. author

    Aliza Gozales14 jam yang lalu

    Nenek" genit

  97. author

    Sheka AyuOe14 jam yang lalu

    Ga bisa nyantet & ngacuruin usaha kak Ruben skrng mlh cri cra lain untuk ngancurin kehidupan beliau ,,, orng baik & sukses emng bnyk yg ga seneng Allah sellu melindungi x an orng baik yg tak sombong Aamiin ya rabbal alamin 😍😘😘

  98. author

    Siska R14 jam yang lalu

    Emang dasarrr tuh frandaa yg songong, lagian saya mau tanya ke franda, franda cari nama itu dr mana pasti ya cari" kan dr google atau yg lain sama j nama anak franda tuh jiplak jugaa.. Banyak yg nama gtuh persis cuman franda gak tau j .. Anak saya aja namanya Athaa Hafizt Alfarezi Tuh nama Atha yg jd youtoberr terkenal sedunia

  99. author

    Ani Hidayati14 jam yang lalu

    Sng bnggt liat,y smga sllu bhgia

  100. author

    Daryanti Cipluk14 jam yang lalu

    Kasihan anaknya Semoga Tuhan angkat derajat si anak & bisa sukses melebihi bopak.Aamiin