STARPRO Indonesia
STARPRO Indonesia
STARPRO Indonesia

© 2017 PT MNC INFOTAINMENT INDONESIA, MEMBER OF MNC MEDIA.

Komentar
  1. author

    Sam Sung31 detik yang lalu

    Km perempuan jngn bodoh jngn sok kmu di cinta tulus itu lo laki2 pnsos biar jd artis Hbis tu km di buang lol👎👎

  2. author

    Ecy Aja44 detik yang lalu

    Si Roy mah engk ad pusing..engk ad dirugikan..tpi Koko Ruben bnyk bngt kerugian..jdi lanjutkan tegakkan hukum..enak aj...udh bkin kerugian perusahaan org..tiba tiba nangis nangis minta maaf...kmrin kemana aj looo..bkin konten tnpa mkir dampaknya apa...

  3. author

    Susanti Gadisscorpio4 menit yang lalu

    Lanjut kn...biar tau rasa tuh org

  4. author

    Lussy Lustiany4 menit yang lalu

    Kumalasari sok cantik loe ach...cantik operasian ya bntr lg penyok

  5. author

    Rusmiati Rusmiati6 menit yang lalu

    Bronis datangin lg dong robi purba seneng liat kemesraan ayu dan robi semoga jodoh

  6. author

    robiyah robiyah8 menit yang lalu

    Kasihan jugaa gra gara ke pengruh istrinya jdi masuk sel sabar galih smngat

  7. author

    Lussy Lustiany11 menit yang lalu

    Cowok gtu pilih sii

  8. author

    SITI FITRIANI12 menit yang lalu

    Mantap lanjutkan pak .. biar ngak pada nyiyir.. Maaf di boleh di maafkan tp hukum hrus ttp berjalan ...

  9. author

    Dewi Riana13 menit yang lalu

    Mungkin kalau cuma mencemarkan nama baik perorangan saja mudah untuk mencabut.. Tapi ini berhbungan dengan usaha dan perusahaan.. Tentu hukum harus tetap berjalan

  10. author

    Rasyim Syarif15 menit yang lalu

    Bill apa bener kata nikita mirzani di acara inzert kl billy sudah putus sm elvia.

  11. author

    Muetiya Formosa15 menit yang lalu

    Sinyoku memang hebatt

  12. author

    Rumana Iding19 menit yang lalu

    Jangan seperti roy kiyos maju terus koko ruben

  13. author

    Rumana Iding20 menit yang lalu

    Lanjut aja koko ruben biar ada epek jerah nya

  14. author

    ابو حسين23 menit yang lalu

    Jangan kasih Ampun Lanjut proses biar jera karena udah mencemarkan usaha kak Ruben Jangan libaatkan orang tua buat cabut ne kasus Lanjut kak Ruben

  15. author

    Dewi Anjani24 menit yang lalu

    Biyar jera bgus d lanjut bikin berita yng ngga bnerr

  16. author

    Agus Irianto24 menit yang lalu

    Justru orang byak gak tau,mengapa rubenangkat anak asuh,karna kalau keturunan orang cina,biasanya untuk meneruskan baik dlm usaha dn lain lain ,anak laki laki , Bukan ono ini ruben angkat betran, klau dia ada anak laki kandung kalau dari sekarang kapan besarnya untuk meneruskan usahanya, makanya angkat anak asuh Anak laki laki kandung nyusul gtu,kan usahanya ruben banyak, kk betran salam dari saya,berbuat baik ya ingat kebawah jg keatas terus,umur rezeki jodoh gk ada yg tsu ,kk Salam buat kk ruben yg membuat kk bahagia, amin,

  17. author

    Rieni Wahyuni25 menit yang lalu

    Pnjrakn akun hikmah khidupn biar ngarti nikmti khidupn d pnjra krn mulut dn tanganny gk d jga

  18. author

    Julie Marianti28 menit yang lalu

    Kerugian yg di tanggung ruben onsu sudah banyak. Biarkanlah proses hukum tetap berjalan.

  19. author

    Bos Cilik Cilik28 menit yang lalu

    Kumalasari sok cantik Irma lebih muda dan cantik dari kumalasari

  20. author

    Linda wati imut30 menit yang lalu

    Lh bukn y sudah bebas y

  21. author

    Lucy Cho31 menit yang lalu

    Jaksanya perlu disogok kali.

  22. author

    formosa euis32 menit yang lalu

    Jgn d cabut buat pljrn yg lain biar menjaga jarinya ..

  23. author

    Rani Muthar33 menit yang lalu

    Udah di maafin tapi hukum berjalan

  24. author

    HerlyAzzaAzza HerlyAzza39 menit yang lalu

    Ya betul hrs di lajutin bkn ya orang tua ikut hadir langsung di cbt .

  25. author

    Bella amara40 menit yang lalu

    Nggak semua orang bisa benar"memaaf kan tulus lahir batin hanya orang"i hati y duci saja.. Krn maaf bisa di ucapkan melalui lisan belum tentu hati ya

  26. author

    AREMANITA _1340 menit yang lalu

    Mantap,,Lanjut kan!! Negara ini negara hukum Bukan negara Maaf...Kalau setiap masalah selesai Dengan Kata Maaf Maka Akan terjadi Lagi Kedepannya

  27. author

    Ibu Siti43 menit yang lalu

    Maaf bang Billy jgn ikut ikutan kya bgtu dong, jdi gk respek,

  28. author

    RIPAH SU45 menit yang lalu

    bagus koko ruben

  29. author

    Khaliekartika Mahha48 menit yang lalu

    Aku yakin pengacara ,ayah ruben,dan ko jordi itu orang nya gk main2,tegas,dan tidak plin plan,tetap pada pendirian nya.

  30. author

    Khaliekartika Mahha55 menit yang lalu

    Good,lanjutkan ko jordi.....

  31. author

    Kholif Dewi wijayanti55 menit yang lalu

    Masya Allah... Istri yg menerima apa adanya dan Tidak menuntut apa apa .

  32. author

    Adam Mien Naning56 menit yang lalu

    Betul"biarpun berlutut meminta maaf laporannya jgn di cabut krn yg di rugikan itu ko ruben klu kk roy cabut biarin saja biar hikmah kehidupan thu rasa bukan sya tdak ksihan tpi hikmah kehidupan sdh jahat justru sy ksihan sama ortunya yg nangis"sampai berlutut di kakinya kk roy

  33. author

    Vitha AriesJam Yang lalu

    Sudah di 5fkan sblm org ny mnt 5f tp hukum tetap berlanjut

  34. author

    suka sthJam Yang lalu

    semoga ptusan hakim nanti bebas s8gatheng

  35. author

    yayuk Gading leeJam Yang lalu

    Syukur lah Lanjutkan seperti proses hukum yg berlaku Agar semua masyarakat indonesia menaati hukum yg berlaku

  36. author

    mego putraJam Yang lalu

    di samber gospot sempel..........love nyonya gua

  37. author

    mego putraJam Yang lalu

    di samber gospot sempel..........love nyonya gua

  38. author

    mego putraJam Yang lalu

    di samber gospot sempel..........love nyonya gua

  39. author

    mego putraJam Yang lalu

    di samber gospot sempel..........love nyonya gua

  40. author

    台湾TickaJam Yang lalu

    Wajar lah, enggan mencabut tuntutan. Karna konten itu sudah sangat keterlaluan dan sangat merugikan pihak ayah Ruben..!!

  41. author

    NUR SUDIJam Yang lalu

    Hikmah kehidupan itu namanya klu sampai di penjara

  42. author

    Neisha floureshitaJam Yang lalu

    Ko ruben org nya pnyayang bhkan pemaaf tp ko ruben mmiliki pndirian yg kuat sx blang A tdak akn brubah,,krn stiap yg ko ruben katakan tu sdah mnjadi tnggung jwb bgi ko ruben tu sbabnya ko ruben sukses,,,,n knp ko ruben enggan u/brtemu krn ht ko ruben bgitu lembut apa ge ruz mnemui ortu plaku pstinya g akn tega,,,

  43. author

    Ipunk LacostaJam Yang lalu

    Ahhaha gisel tanpa gading dia tidak bisa apa apa setelah sukses gading di buang nampak banget kalau di yang slingkuh

  44. author

    نور محمدJam Yang lalu

    ah ruben terllu lebay namanyajuga anak mud

  45. author

    manggis manizzJam Yang lalu

    sarita lebih baik drpda angel yg munafik...soal jodoh tidaknya kita tunggu

  46. author

    Ayu PrasetiawatiJam Yang lalu

    Seneng deh cara pengucapannya

  47. author

    triple7 chanelkuJam Yang lalu

    Koq gw mual liat presenter nya...gak bgt

  48. author

    Atia Kusuma2 jam yang lalu

    Maaf pasti memaafkan tapi hukum harus ttp di jalankan karna dudah menyangkut nama brand , semamagt ayah , semangat bang minolla ,

  49. author

    Lilis Setyorini2 jam yang lalu

    Mak kaya tuhan rah main ramal masa depan orang😃😅🤣

  50. author

    sri sogandi2 jam yang lalu

    👍RUBEN ONSU, DI MAAFKAN, HUKUM TETEP BERLAKU,👍👍👍, JADI PELAJARAN UNTUK KITA SEMUA,, JAGA LISAN DAN SELALU BER CERMIN.

  51. author

    Asnun Ningsih2 jam yang lalu

    Hahaha saya ktwa dengar jaksa penuntut umum membaca masalah pemukulan oleh kris hatta terhadap antoni senhingga ada pergeseran tulang hidung tp kenapa si antoni ngga pingsan ya

  52. author

    Siti Jariyah2 jam yang lalu

    Biar jera

  53. author

    Musi Ati2 jam yang lalu

    Pokoknya selamat ya kak ,,kamu bener2 luar biasa sukses sll ya kakak

  54. author

    Zhu formoza2 jam yang lalu

    Hukum harus ttp berjalan..

  55. author

    Atty .Formosa taiwan Ati2 jam yang lalu

    Se 7

  56. author

    Jono Lono2 jam yang lalu

    Kapan ya gua kayak gini..dah mau mampus msh jones 😂

  57. author

    尼印sukini chute2 jam yang lalu

    Congratulations kk ganteng ku, manis ku,, 😍 ttp rendah hati, dan trs brlajar

  58. author

    Rian Rian2 jam yang lalu

    betul buat mreka jera

  59. author

    Ipin awuuk2 jam yang lalu

    Teh onsu cariin dong buat aku . Pengen ngurus anak kaya betran

  60. author

    Fenny Kumayas2 jam yang lalu

    Mantapp koko.. hukum harus di tegakkkan...krn sdh mencemarkan nama baik.perusahaan. dan menyangkut kepercayaan banyak org...

  61. author

    Arismi saputri Lende2 jam yang lalu

    Selmt y kk....

  62. author

    Ros Darline2 jam yang lalu

    Sipesek....bukan urusin tuh urusan laki lu, org ga percaya banget sm apa yg lu omongin. Dasar mulut lemeezzh... Ga usah jelek2in org, urus tuh urusan.laki luu...

  63. author

    Alfira Riani2 jam yang lalu

    Mungkin Roy kiyosi gak rugi.tapi no ruben rugi banget.lanjutkn lah proses hukum

  64. author

    Brahim Bali2 jam yang lalu

    Ngpain sibuk To dia bukan punya mu lagi gisel

  65. author

    Eki Ya2 jam yang lalu

    Bnyk gaya dah tua juga aduhhh

  66. author

    yuliana limbun3 jam yang lalu

    Benar itu, jdi inget perjuangan sya masa kecil melihat mbak niki. Tetap semangat ya mbak

  67. author

    Mujilinjilin Jilin3 jam yang lalu

    Setuju pke bgt...masalah ma'af jauh2 hari udah di ma'afkan...lain dgn pihak hukum...hrus ttp berjlan..krn negara hukum

  68. author

    ayudhia lestari3 jam yang lalu

    Menantu viral nya 😅😅😂😝

  69. author

    Acho Domba3 jam yang lalu

    Innalillahiwainnalillahi rojiun

  70. author

    Annis 05103 jam yang lalu

    Klw Roy cm nama nya j kebawa² klw Ruben bnyk kerugiannya dah nama nya, perusahaan nya, dan materi jg wajar g dicabut tuntutan nya,,,,,

  71. author

    Ivantiani Manul3 jam yang lalu

    Amit2 cowok kere kok direbutin👎👎

  72. author

    Wiedh Wiedhy3 jam yang lalu

    Semoga kalian terus menjadi pasangan yg bahagia, menginspirasi anak anak muda, terutama untuk bisa berbagi, jangan tinggi hati ya... Sukses buat anda, Baim Paula....

  73. author

    Org Jwa3 jam yang lalu

    ya ALLAH lindungi lah kluarganya mas ANANG.. dri org2 yg munafik IRI. SIRIK Sama kluarganya mas Anang.. MOHON MAS UPAYAKAN KE PK USTAD DANU APA KE BUK NING SIH MAS... JGN2 ADA ORG2 YG KURANG AJAR... MOHON MAS .....YA ALLAH LINDUNGI LAH YA ALLAH KLUARGA MAS ANANG YA ALLAH......AMIN...

  74. author

    Putri aura Sehati3 jam yang lalu

    biarkn hukum yg bicara,,,

  75. author

    Nita Riyantini3 jam yang lalu

    Betran ♡

  76. author

    Anis Latifah3 jam yang lalu

    Mana bang togop..

  77. author

    Rahmat Puri3 jam yang lalu

    Anjir kena juga bunda sarita sama vicki.....kerennnn???????

  78. author

    tursini sini4 jam yang lalu

    Kakak sinyo emang its the best...

  79. author

    Roma Simon4 jam yang lalu

    Bahagia nya ayah Ruben, good job betrand peto.

  80. author

    Reyhan Refael4 jam yang lalu

    Kpan sil0ntong .masuk pinjara

  81. author

    Ina Ariellina4 jam yang lalu

    Lnjutin aja bear jerah buat org yg sellu mengunakn yotob gk bener

  82. author

    Nova Novrelin4 jam yang lalu

    Cpt sembuh n pulih bunda

  83. author

    Ochie Gamelina4 jam yang lalu

    Anggun c sasmi kan udah juga di bikinin patung lilin ?

  84. author

    marso marso4 jam yang lalu

    Penyanyi cilik paling viral setiap nyanyi slalu trending so pasti menang kk betrand putra onsu....... kk betrand putra onsu bs menang bs paling viral karna kk betrand putra onsu setiap nyanyi suara nya bagus penghayatan nya dapet banget suara nya emas nya kerennn banget itulah bikin kk betrand putra onsu bs menang karna suara emas kerennnn banyak yg menyukai dan mencintai betrand putra onsu fans nya banyak banget ... smoga kk betrand putra onsu slalu sukses kedepan nya Aaminnn.....

  85. author

    luh sriasih4 jam yang lalu

    Hukum harus bejalan biar tidak menggung orang lain.

  86. author

    Selly Sweetie4 jam yang lalu

    👍👍 maju trus jngan kasih lepas biar buat pelajaran buat kita semua. Sebelum kita melakukan sesuatu harus mikir pke otak jngan dengan se enaknya aj

  87. author

    Nur Aisyah4 jam yang lalu

    Bnyak bacot, udah kere sok, hahahaha otaknya gak 100% kelihatan dari bicaranya kyak orang gk waras

  88. author

    Fauziey Kemall4 jam yang lalu

    idola gw nih. eza

  89. author

    Dian Dian4 jam yang lalu

    Ea donk tolol klu di maaffin gk di penjara tolong harus tegas harus di penjara harus masuk sell tahanan

  90. author

    Elthon Sanne4 jam yang lalu

    Harus proses lah, negara ini negara hukum.usaha orang koq difitnah pakai pesugihan...sangat merugikan usaha dan nama baik Ruben Onsu.

  91. author

    alya formosa4 jam yang lalu

    di maafkan tpi hukum ttp berlaku karena ruben secara materil udh di rugikan

  92. author

    Liz Retno4 jam yang lalu

    Semangat trs ruben bekerja menampung bnyk org yg bergantung..... Smg usaha sll lancar usahanya

  93. author

    Mama Cute4 jam yang lalu

    Good bener biar jera bt contoh utk yg lain agar berhati2

  94. author

    septi ana4 jam yang lalu

    SEMOGA ALLOH MEMBERI KESEMBUHAN UNTUKMU MBK ASANTI AMIN YA ROBBAL ALAMIN

  95. author

    Christine Siwi5 jam yang lalu

    Kasih efek jera biar ga ngelakuiin lg hal yg sama ke org lain

  96. author

    Nurul_jasmine Jasmine5 jam yang lalu

    Y iyalah yg paling besar ruginya jelas ko ruben dia menanggung karyawan dan nm perusahaan kalo ko roy kan cm pencatutan nm.kalo pun minta maaf trs bgm dg orang2 yg diblkg ko ruben apalg yg pny telinga tipis smp resign

  97. author

    Dxjjc Jfjfjf5 jam yang lalu

    Coba lou para koruptor...di buru mcm pembuat konten ini...adem ayem makmur kali ya...indonesia..tp syg zaman skrg org miskin semakin tertindas...org kaya semakin kaya..para pejabat kpruptor semakin berjaya...

  98. author

    Nci sugiwo5 jam yang lalu

    bnr lah lanjutin aja biar jerah klu damai sm sja meng iya kn berita itu.tau sndri +628 pikirnnya negatif mulu

  99. author

    Tanti Tina5 jam yang lalu

    Itu resiko kmu yg berbuat kmu juga yg harus bertanggung jawab mknya sebelum berbuat berfikir dulu resiko dn akibatnya tetep lanjutkn biar ngga seenaknya jidat para yutuber bikin konten yg ngga bermutu

  100. author

    Yuli tyaz Tyaz5 jam yang lalu

    Bener bgt bang..harus di kasih efek jera tu orang..ntr klo di cabut dia bikin ulah lagi sma artis laen ntr minta maaf lgi