MGDALENAF
MGDALENAF
MGDALENAF

HABISIN SEAFOOD 1 KAPAL !HABISIN SEAFOOD 1 KAPAL !

HABISIN SEAFOOD 1 KAPAL !

9 bulan yang lalu

PEDASNYA NYAKITIIN !!!PEDASNYA NYAKITIIN !!!

PEDASNYA NYAKITIIN !!!

11 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Sahuda pendol28 menit yang lalu

    Jijik gw liat cara makannya mgdalenaf ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  2. author

    Deani ShafitriJam Yang lalu

    Makan pan mie dong kak di penang Malaysia juga

  3. author

    Julaika 27Jam Yang lalu

    yang menang bang tom boy kun la

  4. author

    Emilio Wijaya2 jam yang lalu

    Jeh d makan bareng ad diskon ora?

  5. author

    Sutrisna Interisti2 jam yang lalu

    Jijik gua liat cara makanya Biasa aja x kaya orang gk makan2

  6. author

    pratama _3 jam yang lalu

    Mabok duren

  7. author

    Key ardia3 jam yang lalu

    Ka Magda kalo makan bikin ngilerrrr ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ–ค

  8. author

    Info Ngeyutube4 jam yang lalu

    Wooow mantul abis hehe

  9. author

    Towa cso4 jam yang lalu

    0:18 mienya jatoh

  10. author

    Nurul Hardiyanti5 jam yang lalu

    Makan nya di tempat yogurt

  11. author

    nicolas hieronimus5 jam yang lalu

    Berarti bapaknya gak cari untung terlalu besar dengan ngasih air yg gak terlalu banyak ke buburnya, hebat

  12. author

    Zahra Putrie5 jam yang lalu

    Galaper tp abis. Wkwk. Kak magda oh ka magda.

  13. author

    Ratna Wulandari6 jam yang lalu

    Jorok banget liat cara makannya

  14. author

    Dracko Diary6 jam yang lalu

    Team Diaduk Atau Ga Di Aduk?

  15. author

    she c7 jam yang lalu

    Skdar info, padang itu nama kota. Bukan semua daerah di sumbar itu padang,

  16. author

    Farhan Muhamad7 jam yang lalu

    Ada Dimas Wijaksana wkwkwk

  17. author

    Norhani Tuong7 jam yang lalu

    Selamat datang ke Malaysia kak mgdalenaf ๐Ÿ˜ , terima kasih sudi datang ke negara kami ๐Ÿ˜˜ , Semoga Jadi IDreporterr Berjaya lagi ๐Ÿ˜Ž,

  18. author

    Nurdin gaming8 jam yang lalu

    Wow itu warung temen gua

  19. author

    Sugeng Sambas8 jam yang lalu

    hm gua pengen๐Ÿ˜† jadi pengen makan wkwkwkwk๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  20. author

    Dyana 37998 jam yang lalu

    Ini kaya mie dokdok di warung burjoan gitu ga sii

  21. author

    Furomzu LakzanDo8 jam yang lalu

    Apakah ini yang namanya AIBONN!!!!

  22. author

    Feni Safii249 jam yang lalu

    cantumin deskripsi dong

  23. author

    Hartatik Desy9 jam yang lalu

    Manteaapppp dapet bonus jut jut ki

  24. author

    Zacky Lageuday Channel9 jam yang lalu

    Sub donk #ZackyLageudayChannel

  25. author

    Zacky Lageuday Channel9 jam yang lalu

    Mau donk.....

  26. author

    aKu sUKa bAKu hANTAm9 jam yang lalu

    Cabenya mubadzir gak diabisin

  27. author

    Amira Claudia9 jam yang lalu

    Mgda gx mmpu beli lipstik,tiap mkn hruz mngap gede biar gx kena bbir,tkut bngetz lipstik lntur,๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  28. author

    Qanita Alya9 jam yang lalu

    Apa cuman aku sendiri nonton ini sambil makan bubur

  29. author

    Qanita Alya9 jam yang lalu

    Aku nonton ini sambil makan bubur๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  30. author

    Ujang Yahya9 jam yang lalu

    Kebiasaan clickbait terus.

  31. author

    Naila Fauzana9 jam yang lalu

    Ke Padang dong kk ngadain bar bar zar nya

  32. author

    Dian Rahma10 jam yang lalu

    Gimana kalau makan nya ngajak kita2

  33. author

    Dian Rahma10 jam yang lalu

    Yang nonton ngga boleh skip

  34. author

    Dian Rahma10 jam yang lalu

    Pas mengunyah kok diskip

  35. author

    Vegha Purnama10 jam yang lalu

    Nek karlos

  36. author

    Silma Yanti10 jam yang lalu

    Jngn prgi kluar ngri.. Ntar kna virus lo...

  37. author

    Adhisti Azzahra Azzahra11 jam yang lalu

    Siapa disini yang nonton terus pingin makan

  38. author

    Vito Joan12 jam yang lalu

    Sisa nya yg mkan siapa? Iiiiiihhhh...

  39. author

    Wonx Strikers12 jam yang lalu

    Bar bar anjirrr

  40. author

    yasco FUN12 jam yang lalu

    Hai kak Magdalena saya fans kakak Dari malaysia (Kuala Lumpur) ๐ŸŒบ Cuma mau Kasi Info Georg town Tu adalah ibu kota pulau pinang๐ŸŒž Terima kasih kuliner Di malaysia ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘ป

  41. author

    Salsabila Chaca13 jam yang lalu

    Cobain paqui dong

  42. author

    Mxnn Gxmer13 jam yang lalu

    makanan di malaysia sedap ii kan kak

  43. author

    Rian dea15 jam yang lalu

    Penipu

  44. author

    Henry Septiano15 jam yang lalu

    Makasih dah mau berkunjung ke kampung ku ๐Ÿ˜˜

  45. author

    M_YusuF_ 132817 jam yang lalu

    Kok MGDALENAF kek Blom mandi njir akwowkwo

  46. author

    EKA BKJ17 jam yang lalu

    Nex makannya nggak dihabisin, mubadzir lho

  47. author

    EKA BKJ18 jam yang lalu

    Mereka saling berbagi telur dan ayam, sosuittt romantis ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

  48. author

    yow18 jam yang lalu

    Enak, tapi jelas nggak sehat๐Ÿ˜‚ jumlah natrium nya bikin muntah

  49. author

    EKA BKJ18 jam yang lalu

    Makannya kok nggak dihabiskan lho, mubadzir

  50. author

    nurmala devi20 jam yang lalu

    Udah pernah makan di njajan seafood dong.. Bner" Enak mantap porsinya banyak

  51. author

    ci ki20 jam yang lalu

    sma2 mkan pke tangan tpi bisa di liat yg gaya makan ny jorok yg mna ๐Ÿฅด

  52. author

    Wina Ananda21 jam yang lalu

    coba "paqui chalenge" dong,,kata nya RATU PEDAS..langsung di subrek ntar.. ๐Ÿ˜

  53. author

    Mila Mila22 jam yang lalu

    Org Indonesia mah jorok klo mkan sbanyak itu ga dtadahin pake mangkung lain biar ga kliatan jorok gitu kan klo ga hbis biasa buat yg videoin,,, kayak org Korea tuh klo makan rapih

  54. author

    Dheisa Sasa alessia cara22 jam yang lalu

    Nonton yt nya ampe nyari konten yg pedes pedes wkwk

  55. author

    ci ki23 jam yang lalu

    subscriber nya banyak tp komen nya bnyak jelek ny jga wkwkwk lgian aneh klo emng ngaku pecinta pedes ya emang harusnya yg d makan cabe yg d wadahnya itu bru pdes bneran , lah ini cabe merah gede sma paprika mah kga pedes dpet langu doang keles

  56. author

    Panca Indra23 jam yang lalu

    Pikirannya jngn sempit Jangan liat ttg agamanya,liat makanannya,ini acara hiburan biar hidup jd berselera ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘

  57. author

    Farah OfficialHari Yang lalu

    Neng Magda โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  58. author

    Fitri FebrianiHari Yang lalu

    Mau cabe gak mahal gimana itu porsi seorang ajah ampe 200 cabe . yaallah

  59. author

    Inasiatiwakijo KasemunHari Yang lalu

    Tempatnya kayaknya kotor banget

  60. author

    Arifatul DzakiyahHari Yang lalu

    Sumpah ngilerrr

  61. author

    Yoga BaliHari Yang lalu

    Yang gua takutin kan ntar pas di makan, trus gk tumpah" ke usus malah nyakut di lambung atay tengorokan wkwkwk

  62. author

    siti halifa LatuponoHari Yang lalu

    Boong bngt ni org kbnyakan drama isinya Yakali cabe 200 lu makan kg skit perut apa apalgi udh cmpur

  63. author

    ci kiHari Yang lalu

    kenapa abang nya yg sruh tnggung jawab ? lah situ yg mau situ yg dpet duit jga keles

  64. author

    Koplak TololHari Yang lalu

    Kak coba in mie listrik di made jombang pedas banget kak๐Ÿ™ƒ

  65. author

    Arie SetiawanHari Yang lalu

    Kaya gini pengen dijuluki ratu cabe, RATU HALU baru cocok .. Yang beneran ratu cabe cuma reza pepri yenika mmg ๐Ÿ‘

  66. author

    villa vina vino yaniHari Yang lalu

    Dsini Saya baru ngeliat magda bner2 cantik.. bersih wajahx.. n make upx gg menir.. pas bget.. sumpah....

  67. author

    Wiwik AprilianaHari Yang lalu

    Pingin gitu ngikut challenge ๐Ÿ˜

  68. author

    Hadijah ZulkifliHari Yang lalu

    *siapa yang dengar main mobile legens* like

  69. author

    Narufo UzumakiHari Yang lalu

    Hahahaha, lucu lihat yg laki, terkejut sepertinya

  70. author

    Berkah TeknikHari Yang lalu

    ^_^

  71. author

    Ananda ShemHari Yang lalu

    Kak Magdaโค

  72. author

    Delis delisHari Yang lalu

    Mkn paqui dong ka๐Ÿ˜‚

  73. author

    Annisa HHari Yang lalu

    REVIEW.NYA LAMA LAMA NGGA JELAS

  74. author

    Ani HaryaniHari Yang lalu

    Magda mah buang" cabe doang wkwk.. Gmna g pedes. Klo pngen pdes ya d makan lah cabe nya..

  75. author

    Adine Audry PutriwidiHari Yang lalu

    Ktka saya mmsan bakso . Saya sngt snang mnuangkan smblnya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… itu trsa sngt lezat. Ibu sja trkjut dan takut sya usus buntu krna mmkn suatu yg pedas

  76. author

    muhamad rangga123Hari Yang lalu

    Kemaren temen saya kaya gitu banyak makan pedes mati๐Ÿ™‚

  77. author

    DUDUT A.N.SHari Yang lalu

    0:25 ngambil mi jatoh hehehe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  78. author

    Bob_ ChannelHari Yang lalu

    24 Januari 2020 9:50 Wib โœŒ๏ธ

  79. author

    Bob_ ChannelHari Yang lalu

    24 Januari 9:38 Wib โœŒ๏ธ

  80. author

    Bintara SeHari Yang lalu

    COBA BOS SOP BUNTUT DI TANJUNG MORAWA R.M HJ UTY.

  81. author

    logam mandiriHari Yang lalu

    Kurang greget... Jadi ga Tergoda

  82. author

    Fadiya TulHari Yang lalu

    Nonton berkaliยฒ ku nonton ๐Ÿ˜

  83. author

    Simangunsong 12Hari Yang lalu

    Gimana enaknya, sayurnya aja ga di iris" baru di cuci,gw yakin sayurnya tuh ga di cuci,

  84. author

    Sari PrimaHari Yang lalu

    Cabe nya gak di makan,haha bulshit,gak kayak kak Reza pepri pedes nya asli makan pedesss

  85. author

    Pattrycia OhoitimurHari Yang lalu

    Sagu kk bkn tepung sagu๐Ÿคฃ

  86. author

    lisa marianiHari Yang lalu

    pusat makan dan pusat pengobatan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  87. author

    NAP YOUTUBE96Hari Yang lalu

    Yg hobi makan mampir juga โ˜๏ธ mantep

  88. author

    Ninja ShadowHari Yang lalu

    Hmmm..

  89. author

    Siti FathimahHari Yang lalu

    Yee sekarang Magda makannya lebih rapi hehe :))

  90. author

    Jefei PratamaHari Yang lalu

    Khas bpp: 1. Pusang gapit 2. Nasi kuning 3. Soto cendrawasih 4.kepiting kenari Dst...

  91. author

    Hendi YogaHari Yang lalu

    Mg dalena lebih cantik yg ini. Dri pada yg skrang. Kenapa ya.

  92. author

    Siti MulyasarohHari Yang lalu

    Kapan ada barbarzar di serang banten ka?

  93. author

    Ilmi NadiaHari Yang lalu

    Nyocol yuk..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  94. author

    gameradit 091Hari Yang lalu

    Bagi bambu nya enak tu๐Ÿ˜‚

  95. author

    PahnHari Yang lalu

    Adeknya kak mgda ga keliatan :'(

  96. author

    Chantika HamidHari Yang lalu

    Ini wktu makannya gak alay kayak sekarang

  97. author

    MARVIN Valentino GameHari Yang lalu

    12:03 suara orang jahat

  98. author

    David Ariyanto waremraHari Yang lalu

    HAti hati robek ntar kegencet ๐Ÿ˜

  99. author

    Diva AzaliaHari Yang lalu

    Ka hangan lupa nonton vidio aku ya namany diva azalia jangan lupa like yaka dan subcrik

  100. author

    my name isHari Yang lalu

    dari sini gw menyadari : deket" udah deket, cuman temen