Dang Fathurrahman
Komentar
  1. author

    Muhammad FaisalBulan Yang lalu

    Jd flash back ke tahun 2003, setiap sahur habis adzan shubuh selalu tayang di ANTV .🙏🙏🙏😭😭

  2. author

    zulbasri eriBulan Yang lalu

    Ya allah... Ya rasulullah..

  3. author

    Keysha ariel2 bulan yang lalu

    Subhanalloh.. Dalam banget syair & Lagunya.. Sholawat atas mu yaa mustoffa.. Allahumma sholli Alaa sayyidina Muhammad 😢

  4. author

    rizky pratama2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah wasyukurillah. Saya saat itu masih SD mendengar lagu ini muncul di TV dan sy terngiang sampai saat ini, kadang lagu sholawat ini yg sy lantunkan buat tidurkan buah hati. Titip rindu buat yg menyanyikan nya dan Rinduku padamu ya Rosulullah di bulan Maulid kelahiranmu ini ya Rosulullah 😭🙏

  5. author

    Faturohman Tambak2 bulan yang lalu

    Demi Alloh lagu ini bnr,bnr sy cri,,y gusti Alloh,,mengingatkanku di kala sy dlu mendengarkan lewat radio,,di bln Ramadhan di kala alm ibuku masih ada

  6. author

    Taufik Qhakim2 bulan yang lalu

    gugling udah dari jaman smp pengen nyari lagu ini.. sebenernya udah pernah denger dari jaman sd, 2004 an lah.. pas 28/10/19 skrg ni gatel nya kambuh penasaran lagi, coba gugling "ya mustofa ya mustofa", trus liat di deskripsi blognya ada kalimat yg mirip, judul nya madah rosul, mulai curiga.. iiiniini keknya yang selama ini we cari2.. qodarullah, alhamdulillah ketemu :D

  7. author

    Fatur Rohkman3 bulan yang lalu

    Sumpah,,lagu ini adem

  8. author

    Yanti Ismiyati4 bulan yang lalu

    Please make the new album again....

  9. author

    Yanti Ismiyati4 bulan yang lalu

    Love itttt.....

  10. author

    Yanti Ismiyati4 bulan yang lalu

    Finally i find your video... Love it

  11. author

    Hilman Nurdiansyah Anak Kota Belajar4 bulan yang lalu

    Masya Allah, pas pulang kerja kangen pisan lagu ini, langsung di stel..syahdunyaaa...masya Allah

  12. author

    Budi Utomo4 bulan yang lalu

    ayo berkarya lagi

  13. author

    Aisyah Bahmin4 bulan yang lalu

    Masya allah.sy suka bngt solawat ini.

  14. author

    Novita Makruf5 bulan yang lalu

    Akhirnya nemu , setelah lama mencari 😢😢😢

  15. author

    Kurniadi Ahmad5 bulan yang lalu

    Ya Allah,.... menggetarkan jiwa ku...Ya Rasul Muhammad ya Musthofa.. Ya Habibie....

  16. author

    Aulia Ningtias6 bulan yang lalu

    istiqomah...

  17. author

    Fatur Rohman6 bulan yang lalu

    Subhanallah,,,y alloh lgu madad rasull ,,begitu pgi sy putar adem rasanya hti ini,,,semoga pencipta dan penyanyinya di panjangkan umur dan di berikan berkah oleh alloh swt,amin,salam by FATUROHMAN from cilegon banten

  18. author

    KAK JUN7 bulan yang lalu

    Udah lama nyari lagu ini . Akhirnya ketemu . Alhamdulillah

  19. author

    Agni Mahira7 bulan yang lalu

    2019 hadir

  20. author

    aldi herman9 bulan yang lalu

    ini lagu yg di cari

  21. author

    casma anggara9 bulan yang lalu

    Inget senyum seseorang hadehhhhh

  22. author

    jon ilep10 bulan yang lalu

    Ya Allah ketemu yg kucari slama ini 😥😥

  23. author

    Permadi Sastrodihardjo10 bulan yang lalu

    Ya, sulit dilukiskan dengan Kata-kata.. Cinta Ikhlas Rasulullah kepada Umatnya laksana Cahaya Surga terangi Kegelapan Hati.. Dahsyat luar biasa.. Subhanallah..?!! Wilujeng Kang Dang & Abah Iwan..!!!

  24. author

    Diki Sampurno11 bulan yang lalu

    Masya Allah , ini lagu favorit q wktu SMP dlu. 🙂 Alhamdulillah akhirnya nemu juga pd tahun 2019 😂

  25. author

    Rafidah AndroidTahun Yang lalu

    Rindu pdmu ya rosul.... smg air mata yg mglir ini btk dr sbgian rasa cinta pdmu ya rosul

  26. author

    Hainun HairunisaTahun Yang lalu

    Ni lagu bagus, ada hikmahnya

  27. author

    pradana adityaTahun Yang lalu

    lagu kenangan dinas di polda jatim slalu di dengarkan setelah adzan sholat....

  28. author

    nanon hanrianaTahun Yang lalu

    penghujung tahun 2018😢😢😢

  29. author

    Sam SyaimunTahun Yang lalu

    indahx lagu sholawat ini akhirnya kudapat judul aslinya.. ijin share ya..

  30. author

    Endiyanto EndesTahun Yang lalu

    Dengar lagu ini, aku meneteskan air mata.. Mudah2an kita diakui sebagai umat nya..

  31. author

    Mamik RestianingsihTahun Yang lalu

    Ya Allah perkenankan kami berkumpul bersama kekasihmu (Rasulullah) kelak

  32. author

    Berita Viral TerkiniTahun Yang lalu

    Entah mengapa selalu nangis denger lagu ini

  33. author

    Jun SaeTahun Yang lalu

    love u muhammad S.A.W

  34. author

    Ewin Gazz88Tahun Yang lalu

    subhannallh

  35. author

    Andi EkoTahun Yang lalu

    Selalu saja saya menyukai lagu abah Dang Fathurrahman. Bisakah direkam ulang dan dibuatkan klipnya?

  36. author

    Berita Viral TerkiniTahun Yang lalu

    Nangis,,,

  37. author

    YousefTahun Yang lalu

    this sholawat makes me cry

  38. author

    Kaji Jamal chanelTahun Yang lalu

    entah apa yg saya fikirkan . yg ku tau hanya berserah . terima kasih kang . sudah menciptakan lagi ini . dari tahun 2006 sampai sekarang setiap sore saat sebelum magrib selalu saya puter .

  39. author

    Gunadi GiyonoTahun Yang lalu

    Damai... Entah dari umur berapa aku menyukai lagu ini...

  40. author

    alfayed OfficialTahun Yang lalu

    Saya pernah mendengar lagu antum waktu itu saya tidak sengaja mendengarkan lagu dj ternyata terselip lagu ini dan sayapun menyukai nya ya allah masyaallah sangat menyentu qolbu

  41. author

    Hadi MuktasimTahun Yang lalu

    Mas Dang Fathurahman, maturnuwun sanget lagunya/senandungnya..., sampai saat ini saya masih sangat menikmati senandung ini... Lagu ini selalu mengembalikan jiwa ini utk tetap berada di jalanNya... Jazakallah mas Dang...

  42. author

    M Rijal AlrusydTahun Yang lalu

    kakak ighna

  43. author

    Rony RamdanTahun Yang lalu

    Lagu ini gak pernah menua. Selalu indah dan sejuk didengarkan. Terimakasih, Bagus sekali produksi musik dan liriknya. Sayang sekali videonya pecah, coba kalau dibuat lagi saja video liriknya pasti lebih menarik lagi.

  44. author

    Frendi Fernando2 tahun yang lalu

    lagu wajibku sejak 2008

  45. author

    Hazan Fadly2 tahun yang lalu

    ya Allah saya mencari lagu ini dari dulu.. tapi saya lupa judul & penyanyinya, adem&damai Terimakasih lagunya Bapak :( Sholualanabiy

  46. author

    dedi puyang2 tahun yang lalu

    Memutar memori ke masa anak anak saat ba'dah magrib di kampung halaman

  47. author

    Indharto Art2 tahun yang lalu

    Assallam.Bismillah...Alhamdulillah.Wassallam.

  48. author

    GuderII2 tahun yang lalu

    MasyaAllah akhirnya setelah lama cari mencari ketemu jua neh lagu yg dulu sering di puter diradio2 pas waktu Ramadhan kya sekarang ,,, Alhamdulillah :D ,, btw itu 1 orang yg dislike gimana sih masa kaga demen ama yg kaya peginiean :V

  49. author

    ALL Konten2 tahun yang lalu

    LAGU NGABUBURIT SETIAP RAMADHAN

  50. author

    Raiz Qiu2 tahun yang lalu

    Peace

  51. author

    Riski Torres2 tahun yang lalu

    alhamdulillah

  52. author

    Syachrudinsyah syach2 tahun yang lalu

    alhamdulillah' ketemu jg akhirnya lagu iktiyar kang dang faturrahaman ingat masa" di pondokku

  53. author

    Abdul Rach3 tahun yang lalu

    Alhamdulillah dapat juga back soundya video ketika umar bin khatab pun menangis

  54. author

    just yume3 tahun yang lalu

    muter nyari nyari...akhirnya ketemu juga lagu ini......subhanallah wal hamdulillah

  55. author

    abu jahlan3 tahun yang lalu

    Didengarkan ketika tengah malam diantara sunyi......

  56. author

    ahmad nasrullah3 tahun yang lalu

    Allahuma sholli ala Muhammad...

  57. author

    Manuk Cilek3 tahun yang lalu

    Mantab sekali syairnya...shollu 'alan nabi

  58. author

    Khairie11113 tahun yang lalu

    tiap sore saya dengar ini di radio ,syahdu sekali 😳

  59. author

    ZamRoni Fauzan3 tahun yang lalu

    Allaahumma sholli 'alaa Sayyidunaa Muhammadun thoyyibul akhlaaqi wasy syiyami. yaa musthofa, yaa kholilarrohiim yaa rohmatan lil 'alaamin

  60. author

    Albypenda 2003 tahun yang lalu

    semoga saya segera sadar

  61. author

    Yuni inayah3 tahun yang lalu

    lagu waktu aku sd, lagu 20 thn yg lalu, tapi masih dapet file nya sampai sekarang. kuat banget nadanya

  62. author

    Juan3 tahun yang lalu

    salah satu lagu nasyid terbaik.. subhanallah harmoni lirik & musiknya sangat menyentuh qolbu..

  63. author

    Leonardo Yokal3 tahun yang lalu

    akhirnya ketemu juga lagu ini

  64. author

    Rudi Ant4 tahun yang lalu

    Ya allah sudah hampir setengah tahun nyari lagu ini. Akhirnya ketemu. :`)

  65. author

    izzy zuddin4 tahun yang lalu

    ngak tau kenapa denger lagu ini sll netesin air mata.sejauh hati ini .Subhanallah

  66. author

    Sofian i4 tahun yang lalu

    Allah...

  67. author

    Sofian i4 tahun yang lalu

    h

  68. author

    Sofian i4 tahun yang lalu

    Ampuni segala dosa hamba Ya Allah....

  69. author

    Didik Cahyadi4 tahun yang lalu

    Subhanallah, kami rindu padamu ya Rasulullah....

  70. author

    Dhiean Romero4 tahun yang lalu

    MATRI KANA ATI,, mudah"an urang sadaya kengeng syafaat ti manteun na,, Aamiin YRA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Bandung bershalawat

  71. author

    kk aa dd jagoan4 tahun yang lalu

    ASS WR WB KANG, SAYA SANGAT SENANG DGN LAGU MADAH ROSUL DAN SELALU BERGETAR SEKALI HATIKU BILA MENDENGARKAN,

  72. author

    manis christanto4 tahun yang lalu

    Allahu Akbar

  73. author

    akar kuya4 tahun yang lalu

    Subbanallah,,emut nuju jaman SMA,,

  74. author

    Dang Fathurrahman5 tahun yang lalu

    Sudah ga ada kang Ary....antum bisa download aja di 4Shared.com atau bisa saja kirimkan CD copynya...minda alamatnya aja.

  75. author

    Ary Jalwavic5 tahun yang lalu

    masih ada CD album yg dijual di pasaran ga Kang Dang Faturrahman? 2006 saya pernah dengar lagu2 antum..masya Allah.. menyejukkan...saya dengar dr CD album teman.

  76. author

    Decy Susanti5 tahun yang lalu

    Senengnya bs denger lg2nya dang fatturahman...menyejukkan hati ..Subhanallah

  77. author

    komarudin akhmad5 tahun yang lalu

    haduh lagunya syahdu sekalu..

  78. author

    Miftachul Munir5 tahun yang lalu

    Setelah album-1 dan -2, ada rencana bikin album serupa selanjutnya kah Pak ?

  79. author

    MC Bagas5 tahun yang lalu

    lagunya bikin merinding, jadi nangis kalau sudah ingat sama dosa2ku, yaa Rasulullah akankah engkau berikan syafaatmu kepadaku :'(. Astagfirullah...

  80. author

    Dang Fathurrahman5 tahun yang lalu

    Mas Firman, lagu ini dirilis tahun 2000 jadi sdh tdk ada di toko, jika mau silahkan download di 4Share.com.

  81. author

    Firman Ibrahim5 tahun yang lalu

    Assalamualaikum... Maaf mau nanya kalo saya mau beli lagu lagu Audio dan Video nya dimana ya..? Terima kasih, Wassalam

  82. author

    Kodel Pireu Channel5 tahun yang lalu

    Kang ada jualannya gak ?

  83. author

    Kodel Pireu Channel5 tahun yang lalu

    Alhamdulilah tos lami milari lagu ieu, nuhun kang Dang sareng bah Iwan...

  84. author

    Ryo Octaviano5 tahun yang lalu

    alhamdulillah ketemu juga , sedih euh

  85. author

    vookuz digitalprinting5 tahun yang lalu

    Sy tunggu album berikutnya

  86. author

    vookuz digitalprinting5 tahun yang lalu

    Saya suka yg versi pertama dulu.. Wlopun yg versi ini jg bagus.

  87. author

    vookuz digitalprinting5 tahun yang lalu

    Dulu sy beli kasetnya tahun 2002. Berarti sudah 12 tahun yg lalu.... jd inget pgn beli kaset nabung uang sekolah 2minggu..wkwkwkw

  88. author

    vookuz digitalprinting5 tahun yang lalu

    Lagu yg paling favorit

  89. author

    vookuz digitalprinting5 tahun yang lalu

    Kok kepotong gak selesai? Syg sekali

  90. author

    vookuz digitalprinting5 tahun yang lalu

    Alhmdulillah sudah lama menunggu akhirnya ktemu juga. Sy fans dgn album ini . Sangat dalam... sayang kaset pita sy udah rusak. Cb diupload yg gmbarnya agk jernih dong. Salam knal om dang faturohman.

  91. author

    Didi Komarudin5 tahun yang lalu

    Subhanallooh......

  92. author

    fakhruraji anshar5 tahun yang lalu

    mantap....

  93. author

    Rahmat Halipi6 tahun yang lalu

    ajakan yg sangat mulia,,mencontohi suri teladan rossullah,,,

  94. author

    Farchat I.N6 tahun yang lalu

    LIKE LIKE LIKE.... Ini yang aku cariii !!!!

  95. author

    Djabrik wong ndeso6 tahun yang lalu

    like full

  96. author

    belva belva evany arizia6 tahun yang lalu

    Sudah 7 tahun lebih..saya masih suka dengan lagu ini..lagu yang sangat menggugah jiwa ini..

  97. author

    Herman Saepulloh6 tahun yang lalu

    ya alloh.....

  98. author

    Dang Fathurrahman6 tahun yang lalu

    Amiiin ! Allaahu yubarik sidi mohammed........

  99. author

    Mohammed Elalaoui Alhasani6 tahun yang lalu

    Masha allah hafidakumu llah yasidi sawton jamiil fi madhi rasulillah

  100. author

    Fiorenza Aiko6 tahun yang lalu

    Subhanalloh...Alhamdulillah setiap mendengar lagu ini, bikin aku merinding dan bersyukur atas Rahmat Mu Ya Alloh, kami hidup dalam Lingkungan Islami - Ajaran Rosululloh SWT...