Seputar iNews
Seputar iNews
Seputar iNews

Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.
Seputar iNews memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Komentar
  1. author

    林恩惠Menit Yang lalu

    Bgus bget tempatnya..

  2. author

    Bayu Airlangga7 menit yang lalu

    Itu tembaga buka serat optik

  3. author

    Ghembel Terhormat14 menit yang lalu

    Udah biasa kali... kampung saya udah banyak air keluar gitu.

  4. author

    Asep Januri37 menit yang lalu

    Ternyata sumur bor tanpa listrik.. ada yg bisa meneliti?

  5. author

    Budie Budie48 menit yang lalu

    kuasa Allah

  6. author

    Hendrik Malaikari51 menit yang lalu

    Luarbiasa sabu

  7. author

    Abul HasanJam Yang lalu

    Bigu indah nya negriku tercinta...

  8. author

    Dede PermadiJam Yang lalu

    Nikmat yg luar bisa harus di syukuri karunia alloh kunfayakun kl aloh berkehendak tak ad yg mustahil

  9. author

    boy abroriJam Yang lalu

    Subhanallah walhamdulillah walaa illa ha illallah

  10. author

    Caca WulandariJam Yang lalu

    YaAllah bagusnya

  11. author

    Muda aji wahyu MWJam Yang lalu

    Enak aja mintak maaf ijek aja mulut nya kurang ajar

  12. author

    Yusuf GojekJam Yang lalu

    Walah pak untuk makan aja cukup alkhamdulillah apalagi bayar BPJSKnya. Ada nya BPJS tambah beban

  13. author

    Agus NasutiobnJam Yang lalu

    Satpam emnk pada blagu...sok2 an gayanya kyk TNI...jaga pagar aja laganya....cuih najis

  14. author

    rere lili2 jam yang lalu

    Alhmdllah yarob

  15. author

    ariyanto budi2 jam yang lalu

    DI BOOR LAGI PASTI KELUAR LAGI DAN LAGI..

  16. author

    ariyanto budi2 jam yang lalu

    MANUSIA BERUSAHA ALLAH YANG MENENTUKAN.. AYO SEMANGAT HIDUP.. JANGAN PUTUS ASA..

  17. author

    chandra adi purnama2 jam yang lalu

    Banser itu apaan shi ??

  18. author

    Ahmad Zaenal2 jam yang lalu

    subehanallohh,,....👍👍

  19. author

    *Putu Eka*2 jam yang lalu

    Bikinin kolam paak sekalian

  20. author

    Yanii Yanii2 jam yang lalu

    amin pk kl gtu amalkan air nya biar org2 yg membutukan air

  21. author

    Tustha3 jam yang lalu

    Kreennn

  22. author

    widiasih berkah3 jam yang lalu

    JAKARTA TIDAK TAMBAH CANTIK MALAH AMBURADUL ..KAYAK BUKAN JAKARTA ,KALAH DENGAN SURABAYA ..SURABAYA SEKARANH BAGUS DAN INDAH

  23. author

    Faceluck Cell3 jam yang lalu

    arabika tipika hanya ala di brasil dan kabupaten enrekang pengembangan kopi tipika perlu perbanyakan enrekang dg kopi tipika toraja dg torabika arabika ala amerika latin irian dg kopi teon semua kabupaten di indonesia bangun daerahnya berbagai potensi wisata desa BNI edukasi limosin ala selandiabaru holland ala neder land wisata agro strowbery ala swiss lEnkEng ala sEwo sup duren ala kebo wisata kuliner warung mbo ku Enking

  24. author

    rehan rohman3 jam yang lalu

    tetep hati² ya sdulur, berdoa, di sukuri dan dinikmati krn ini msh musim kmarau, gunakn sebaik²nya jngn serakah, supaya mata air tidak jd air mata..

  25. author

    darwin simarmata3 jam yang lalu

    Bening banget

  26. author

    HOBI MENCARI HOBI3 jam yang lalu

    Alhamdulillah berkah...

  27. author

    Alia Desena3 jam yang lalu

    Hostnya ganteng 😊😘 Sabu😘😘

  28. author

    Joko Tarub4 jam yang lalu

    Subhanallah

  29. author

    totok yulianto4 jam yang lalu

    Alhamdulillah ..semoga menjadi berkah untuk semua.

  30. author

    Video Karya4 jam yang lalu

    Mas syaa allah kuasa allah ..👍

  31. author

    Eko Sadono5 jam yang lalu

    Kapok'...di tindak pak'....sakpenake dewe

  32. author

    Jo Davis5 jam yang lalu

    Love my Island Home 'SABU'

  33. author

    ulung pirngadi5 jam yang lalu

    Batalyon banser dimana ya pak ? Biar sy serang.

  34. author

    sadely 825 jam yang lalu

    Kuasa Allah

  35. author

    Taqy Tachiwa5 jam yang lalu

    Pokoke yen wong apik dibantu Allah...mulane sing apik....ben dibantu..tekun ngibadah...

  36. author

    Taqy Tachiwa5 jam yang lalu

    Alllahu akbar...maju terussss....pantang mundurr.....allahu akbar...mantap....wong gunung kidul apik2 sak dunya...makanya dihadiahi fresh water...asyiaaapp

  37. author

    Siswadi Siswadi6 jam yang lalu

    Trimakasih bang ak jadi tau saudara yg jauh di sana.

  38. author

    muholis 12346 jam yang lalu

    Bersyukurlah kpd Allah...segeralah bersujud karena Allah telah menurunkan rahmatnya

  39. author

    Hanan Sajid6 jam yang lalu

    Masa alloh

  40. author

    nono sudono6 jam yang lalu

    Masha Allah... Alhamdulillah.. Mksh ya rabb. Tdk mungkin bagi Allah apapun bisa terjadi. Semoga menjadi pelajaran bagi kita semua. Agar kita meningkatkan iman islam kita aamiiin..

  41. author

    SAMSUL BLACK7 jam yang lalu

    Pulau dajjal ter kurung...hati2...akhir zaman

  42. author

    Aa Hasan7 jam yang lalu

    Bagi Alloh tidak ada yg sulit Maka bagi bagj kita2 harus betul2 bersyukur

  43. author

    Arya Bangah7 jam yang lalu

    Subhanallah ya allah rencana allah sangat indah😘

  44. author

    Rajali Rajali7 jam yang lalu

    Aamiin ya rabb

  45. author

    S1S DI4N7 jam yang lalu

    WaWwwww 😰😰😍👍

  46. author

    A D P8 jam yang lalu

    Sumpah keren 😎😍😍

  47. author

    tiyoo flames8 jam yang lalu

    Biar melek itu orang yg sukanya ke luar negeri, indonesia itu indah.

  48. author

    ꧁ •『BLAcK Vɪя͢ʊ͋S͚』•꧂8 jam yang lalu

    ,kami akan datang membantu menggunakan water bombing..

  49. author

    SE-piring ber-dua channel9 jam yang lalu

    Bersyukur cukup dengan cara sholat berjamaah.. Jgn pake sesajen sesajenan..musryik..

  50. author

    Febryan Kuncahyo9 jam yang lalu

    Mungkin jakarta nnti bakal keren nih. Yg mau ke kantor atau ke tempat tujuan banyak yg jalan kaki, naik skate, sepatu roda dll. Yaah walaupun Jakarta nantinya bkn ibu kota lg. Tp setidaknya mantan akan menjadi salah satu kota terindah di Indonesia gitu

  51. author

    Mahyuni Buk adek9 jam yang lalu

    Gk ada pun kudengar ucapan syukur "Alhamdulillah" dri bapak itu. Mmmmmm...

  52. author

    Budi Yono10 jam yang lalu

    Jika Allah berkehendak. Tidak ada yg tidak mungkin

  53. author

    caca Rahman10 jam yang lalu

    11-09-2018. Saya turing kesana kemarau kata nya udah 5bln. Ga tau dah klo skrg masih kemaru apa ga

  54. author

    Sarah Sarah11 jam yang lalu

    Salah sendiri Napa smpi punya hutang smpi 10M tanpa tau suami. Saya rasa masalah anak tiri tergantung sikap kita klu pun anak suami/istri itu kurang suka dgn kita apa tdk ada jln kluarnya. Musyawarah dgn suami khusus nya kluarga itu satu"nya solusi terbaik. Ah pada dasarnya si Lampir Aulia kusuma ja yg serakah terllu ber ambisi dgn warisan p pupung. Pin jam uang buat usaha klu suami tdk s7 y gk perlu maksa. Yg penting di nafkahi. Jadilah istri yg sesuai dgn kemauan suami selama itu benar.

  55. author

    ian Skd12 jam yang lalu

    wauu keren banget tempat nya. pengen deh ke stu.

  56. author

    Burhansyah Hs12 jam yang lalu

    Selalulah bersyukur kpdbAllah dan berprasangka baik kpd sesama manusia... Jauhkan dirimu dari fitnah, hasutan dan ghibah...

  57. author

    min Tul12 jam yang lalu

    Subhanolloh.maha suci alloh

  58. author

    Arip Sugiyarta12 jam yang lalu

    Jawabannya hanya 1 yaitu allah swt tidak akan memberi cobaan hambanya melebihi batas kemampuan hambanya Dan terbukti disaat hmbanya sudah tidak mampu lagi allah swt memberikan buktinya dengan memberi mukzizat yang sangat bermanfaat bagi hambanya

  59. author

    Ahmad Sufron12 jam yang lalu

    Subhanallah

  60. author

    Death Angel13 jam yang lalu

    Itu ada jalur air nya....jd td nya UD di gali ..paling 2 meter pas jalur lgsg dapet.....biasa jalur nya di Sergai dgn batu² + pasir jd ternih gt air nya ...jalur air t istilah nya kayak sungai kecil dalam tanah,...dan itu GX bs tiap hari ngalir gt...ada batas nya dia GX naik dan kecil ,kalau di musim kemarau...

  61. author

    Basuki Basuki13 jam yang lalu

    Gng kidul makmur bupati perempuan akses jln mulus semua kawasan wisata alam venomenal...murah terjangko

  62. author

    Riswanto Anto13 jam yang lalu

    Allahuakbar

  63. author

    Hadi Baraka13 jam yang lalu

    Kekuasaan Allah SWT

  64. author

    Sugi Min13 jam yang lalu

    waow mantap 💝

  65. author

    KimAkim13 jam yang lalu

    Patut bersyukur ALHAMDULILLAH

  66. author

    puspo adi13 jam yang lalu

    Siap2 di lirik pengusaha air mineral,

  67. author

    Heru Setyanto13 jam yang lalu

    Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan...

  68. author

    zaka wnwn13 jam yang lalu

    Dancok..kirain GK d bor...

  69. author

    Senyum Official14 jam yang lalu

    Jaga Alam mu, tanpa air kita sengsara

  70. author

    Anggara G414 jam yang lalu

    Allah maha besar....Allahuakbar

  71. author

    Farid Farid14 jam yang lalu

    Prestasi pak Prabowo banyak nya

  72. author

    Siti Istirokah Ika& Ari14 jam yang lalu

    Subhanallah

  73. author

    Andi Kurniawan14 jam yang lalu

    Allah masih sayang sama mahkluk cipta'an Nya

  74. author

    Nyu Fifty14 jam yang lalu

    مشاالله

  75. author

    Bachtiar Umar14 jam yang lalu

    moga nermanfaat.amin...

  76. author

    cakrawala landscape15 jam yang lalu

    waw"5 ton/hari × 2tahun,,

  77. author

    Daluasenaung Takasiliang15 jam yang lalu

    Indonesia... sekalipun km lemah kamu selalu punya cerita eksotis yg membuat dunia sadar ttg keberadaanmu sbg bangsa yg besar dgn segala keindahan alammu

  78. author

    sery banjar15 jam yang lalu

    karunia dari alloh ....utk masarakat gunung kidul di kasih air

  79. author

    AANGAMING. 5715 jam yang lalu

    untung kamek di kampung

  80. author

    ambil pengkolan15 jam yang lalu

    aduh bang,udah berapa orang yg makan mie itu ?!

  81. author

    Byai Farhan15 jam yang lalu

    Tanda kiamat semakin dekat

  82. author

    Rasmiya Jeddah15 jam yang lalu

    ya betul jug hancur karna iblis ini dasar iblis hukum mati yng pantas

  83. author

    Randy Aditya15 jam yang lalu

    tega bgt pelakunya.dasar iblis jika pelakunya tertangkap bunuh dan cincang "bikin perkedel

  84. author

    pairah jatim15 jam yang lalu

    Allah maha pemurah

  85. author

    Argo Lawu15 jam yang lalu

    SUBAHANALLAH INI LAH KEKUASAN ALLAH ALHAMDULILLAH

  86. author

    Panyol Cahyo15 jam yang lalu

    Awas nanti aqua dateng di sedot

  87. author

    Dwi Pramono16 jam yang lalu

    kuasa sang ilahi.alhmdulilah

  88. author

    Putra Langit16 jam yang lalu

    Nikmat Allah dan Anugrah Allah,bersyukur lah wahai saudara ku,itu semua krn kehendak Allah,dan Allah menyayangi kalian saudaraku,,,

  89. author

    muhamad suwito Ito16 jam yang lalu

    Alhamdulilahh

  90. author

    zhee 192216 jam yang lalu

    Wah mantap itu, bisa di gunakan pengairan warga yg mayoritas kekurangan air,

  91. author

    pino kiooo16 jam yang lalu

    Alhamdulillah ya alloh.... Rahmat & nikmat yang engkau berikan untuk umatmu yang tidak putus asa.... Amin

  92. author

    dagelan ndeso17 jam yang lalu

    Nikmat manalagi yang kalian dustakann

  93. author

    Hanna Annah17 jam yang lalu

    Bagus goa nya....keren

  94. author

    Imam Ghozali17 jam yang lalu

    Allah maha besar

  95. author

    Muhammad pebri17 jam yang lalu

    laknat kau

  96. author

    Yayuk Pujilestari17 jam yang lalu

    Ditengah tanah yg kekeringan akibat kemarau yg panjang. TERNYATA ALLAH MENGANUGRAHKAN SUMBER MATA AIR YG JERNIH DAN MELIMPAH ALHAMDULILLAH YA. ALLAH telah kau berikan kenikmatan pada hamba MU yg membutuhkanya Aamiin yra

  97. author

    Mada Sandulit17 jam yang lalu

    Nikmat Alloh yang maha kuasa....

  98. author

    Nippon Tsuma17 jam yang lalu

    Kaya bgt budaya Indonesia 🇮🇩 ❤️

  99. author

    Bilal Ashshidiq17 jam yang lalu

    Hahaha di desaku ini😂

  100. author

    Ahmaf Hamdani17 jam yang lalu

    cuman yg lewat trotoar masih sedikit !@! disabel yg lewat dikit