Seputar iNews
Seputar iNews
Seputar iNews

Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.
Seputar iNews memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Komentar
  1. author

    Haryanto Haryanto3 menit yang lalu

    Pak polisi Tolong di Bina mereka, kalau mereka gak mau Binasakan saja !! Masyarakat mendukung.

  2. author

    ebnu akmal3 menit yang lalu

    Anjing2 kecil..

  3. author

    TRi yanto7 menit yang lalu

    Hati" ojeg kalideres . Ponakan gua hp d tas kena copet . Ya awalnya tukang ojeg ..

  4. author

    Dahrin3734 Dahrin8 menit yang lalu

    Pemeras pemeras keyak gini nih banyak dimakassar Ama tanah Abang ini ...pak polisi makasih pak kerja kerasnya basmikan hama hama sampah gini pak

  5. author

    ronny miftach612 menit yang lalu

    Emang iya cari rejeki buat memenuhi kebutuhan anak istri tp gak gitu juga kan parah

  6. author

    Gk Ub14 menit yang lalu

    450 di makan 1 minggu gak kenyang..pukir2 dulu sblm bertindak

  7. author

    Achmad Ardiansyah14 menit yang lalu

    Dasar bego dan serakah...gara-gara 250 ribu kena penjara 5 tahun...hadeuuuhhhh

  8. author

    Rudi Maulana15 menit yang lalu

    Harun maesiku kmna kasur triliunan ko malah d diemin.

  9. author

    Skydrone 170416 menit yang lalu

    Ojek mael lee ni bukan kaleng"

  10. author

    ՏʍɑՏհíղց ԹմʍԹκíղՏ16 menit yang lalu

    Ojek pangkalan... Buntu otaknya karena skrg ojek online lebih laris

  11. author

    Usaha We18 menit yang lalu

    Modar lu dari hasil pemerasan

  12. author

    Jessica Johana19 menit yang lalu

    TINDAK TEGAS UNTUK EFEK JERA BUAT YG LAIN !! NI SDH PEMERASAN TERSELUBUNG !!

  13. author

    Chesy Lia Park20 menit yang lalu

    Semoga menjadi pelajaran.. nafkah yha nafkah tapi yg Baik lah.. kalau ongkosx segitu meningan udha naik taksi..

  14. author

    fathir neil22 menit yang lalu

    K A A A A A A P O O O O O K cara cari duit kaya gitu gak berkah mirip orang bar bar haram jaddah

  15. author

    Jerry Utama22 menit yang lalu

    Pemerintah...masih mau biarkan ojek pangkalan ada?kami lebih suka ojek online tapi untuk mendapatkan ojek online di terminal susah...karena aturan aturan merugikan.

  16. author

    Savina Vina24 menit yang lalu

    Wkwkwkw selamat menikmati,..

  17. author

    Ayani Tgrn24 menit yang lalu

    Seneng bgt alhamdulilah ketangkep semoga bisa hukuman max 5 tahun.amin

  18. author

    LONG LIVE PERSEBAYA25 menit yang lalu

    MAMPUSS LUHHH JEK

  19. author

    Budi Anduk29 menit yang lalu

    Jujurlah dalam bekerja jangan iri dengan adanya ojol karna disitu tertera brapa biaya pengantaran tp kl Opal kl tidak nego harga dulu bisa dicekik, rejeki udah ada takaran masing" bos

  20. author

    Kamar Kamaruddin30 menit yang lalu

    Mampus kao

  21. author

    tri wahyuning31 menit yang lalu

    Pilih ojol langsung da tarifnya

  22. author

    youdi alvo35 menit yang lalu

    Ini asli preman

  23. author

    Saipul Muiz42 menit yang lalu

    Alhamdulillah ketangkep.. Pernah merasakan juga seperti ini :'

  24. author

    Mas genk Pansel42 menit yang lalu

    Udah tua,jelek songong matiin aja pak

  25. author

    Agista Panji42 menit yang lalu

    Meras muka garang , pas di tangkap muka mewek ,mikirin bini dirumah 5 taun di angguri... Wkwkwwk

  26. author

    next mkr47 menit yang lalu

    Semoga d proses sesuai hukum

  27. author

    A.Panji S50 menit yang lalu

    Mampus,,tuman sih kadang bgtu tkang ojek,,mkanya knpa skrng ojek online lebih di butuhkan ktimbang ojek biasa,,slah satunya krna gtu,,seenaknya matok harga

  28. author

    g g52 menit yang lalu

    Bakar motorx dasar mizkin

  29. author

    Riski Asfian53 menit yang lalu

    Mampus hahahaha. Dsar jakam

  30. author

    Anggi ajjah54 menit yang lalu

    Ya Allah sebener ya kasian mereka kaya gtw mungkin karena ojek nya sepi dan mungkin dya jga manfatkan penumpang yg dri desa ..mereka gk mikir bkln di polisi kan mereka hanya mikir pulang dpt duit kasih ke istri sma buat anak...

  31. author

    Khoirul Irul56 menit yang lalu

    Preman jd ojek

  32. author

    Agus Mulyono58 menit yang lalu

    mampus u,,,tunggal dh d'hotel predio,,

  33. author

    Arga PradhanaJam Yang lalu

    Tutup!!!!

  34. author

    Surya DarmaJam Yang lalu

    Tarif gojek aja law 10 KM .kira2 cuman 60 ribu ...ini opang pula yg ngalahin ojek online ..ngerih2

  35. author

    Angga MiunJam Yang lalu

    Masukin sel tikus biar mampus.

  36. author

    Andre RusmawanJam Yang lalu

    Naek bis dr bandung semarang... 150 dapt makn lagi

  37. author

    Teh DesyJam Yang lalu

    itu mh bnr2 MERAS gk punya hati

  38. author

    Rizal SaputraJam Yang lalu

    Mampus

  39. author

    Andri AsgJam Yang lalu

    Puji tuhan ketangkep.. Biar jadi contoh untuk yang lain biar ga semena mena

  40. author

    Sophia SophiaJam Yang lalu

    Inilah akibatnya klo kerja tdk mengunakan ahklak,malam atau siang klo segitu besar namanya palak mangkanya gojek lebih diminatti klo caramu seperti itu.

  41. author

    Awenk BotakzJam Yang lalu

    intinya itu bkan opang..klo opang mah gk kyà preman gitu..sadar diri ya pak..klo itu bukan hak bapak..

  42. author

    Makunouchi ippoJam Yang lalu

    Medan sudah tidak aman !!

  43. author

    rizky FajryJam Yang lalu

    Di terminal pasti aja ada yg nama nya Manusia tak berguna atau biasa di sebut sampah masyarakat

  44. author

    Mus ThafaJam Yang lalu

    Ketangkap gak galak lagi. 🤑😁

  45. author

    Yardha RidwiansyahJam Yang lalu

    Lebih seru motor nya di bakar semua pak 🤭

  46. author

    Widi SutrismantoroJam Yang lalu

    Begale yo pekok ra mikir dulu lokasi nya yg mau di begal , begal di lingkungan kampus yo podo wh kyk msk kandang macan , untung ra di hakimi masal

  47. author

    erik tata2 jam yang lalu

    belum tentu keluar dri penjara bertobat,pengangguran mending begal lagi ya gtu2 aja la kerja nya mending hukum mati bos biar berkurang sampah masyarakat

  48. author

    Brother and Sister Sila2 jam yang lalu

    Mang cantik n pinter kok dia.

  49. author

    Yohalim Sukamto2 jam yang lalu

    15 tahun penjara 😡😠😠 Hukum di Indonesia lemah

  50. author

    Asep Maulana2 jam yang lalu

    🤣🤣🤣

  51. author

    riza gassner2 jam yang lalu

    Pendem di penjara...

  52. author

    Lan Game Lan2 jam yang lalu

    Jika kamu sendiri sudah merasa bodoh jangan kamu ngajak orang lain ikut jadi bodoh juga akhirnya kebodohan kamu sendiri yg memakan diri kamu sendiri inilah cara kebodohan orang2 yg ada di negara kalian

  53. author

    ayam satrio3 jam yang lalu

    Itu mah pemerasan bang.

  54. author

    Adaby AR3 jam yang lalu

    I love gojek i love grab

  55. author

    ahsyifa syifa3 jam yang lalu

    ojol insa Allah amanah aman resmi

  56. author

    elang semetu3 jam yang lalu

    PINJAMAN ONLINE ini juga sudah meresakan masyakat dan sudah banyak korban. korban semuanya diperas lewat bunga pinjaman yang sengaja dipersulit untuk dilunasi. Mohon pihak berwenang segera mengatasinya.

  57. author

    the biker's3 jam yang lalu

    Ya sangat tidak wajar kl hrga segitu... Masya alloh

  58. author

    anto andonandra4 jam yang lalu

    5 tahun penjara, kenapa ga 10 tahun penjara

  59. author

    Ibnu Azka4 jam yang lalu

    Ketangkep mah kaya pala peler abis keluar pehu

  60. author

    ardika riccardo4 jam yang lalu

    Anaknya cantik ya hehehehe

  61. author

    Togar Andi5 jam yang lalu

    Kalo ada pemerasvkayak gitu lagi nyampe tempat tujuan gebugin aja kan udah bukan wilayah di ngapain

  62. author

    Nenek Naira5 jam yang lalu

    sumpah sy dlu pernah rasakan di grebek polisi saat balap liar sumpah RASAX GREGET DAN SERUU WOYY....jngn katan km keren kalau blm prng rasakan kayak gitu

  63. author

    Moh idris Idris5 jam yang lalu

    Di bom saja pak sekalian sama orang" nya, tidak usah kasih hidup lagi bikin sampah masyarakat saja warga +62 Yang setuju like dan komen

  64. author

    PUTRA JATIM SAHABAT MURDANI6 jam yang lalu

    Lek aku yo wani gelute sampek matek timbang di peras

  65. author

    Firzky6 jam yang lalu

    Tolol kolot kolot kalakuan ciga bagong

  66. author

    Soni Son6 jam yang lalu

    Yang dibakar lahannya sendiri apa salahnya pohon pinus itu pak haji lukmi yg nanam sama bapak nya.dulu zaman suharto mau dibeli mau bikin korek.

  67. author

    Momon6 jam yang lalu

    Pemalak mode ojek.. 😁

  68. author

    Teodolo Renante7 jam yang lalu

    Wo matane picek a cuk awan ngono jere bengi Tonyo cangkeme ae sek

  69. author

    Joe Gevara7 jam yang lalu

    Hadeh, Nama kok kontlo merah.. tapi bawa nya gunting kuku

  70. author

    ardika riccardo7 jam yang lalu

    Ojek online mereka larang ngambil di terminal, mereka sendiri ga tau diri pasang harga mahal2. Cobalah pasang harga yang wajar biar enak sama enak

  71. author

    Alexa yeoraffa8 jam yang lalu

    Taksi dalam bandara juga sama....suka minta harga yg gila....skali nya pake argo gw diajak keliling keliling...gw ketawain...die pikir gw turis kali....wkwkwkwk Gw anak cengkareng 🤣🤣🤣taksi tolol

  72. author

    aisyah syantik8 jam yang lalu

    Sikat pak biar bersih kali deres

  73. author

    Wahab Abdullah8 jam yang lalu

    Alhamdulillah....

  74. author

    Anggara pria Pramudhita9 jam yang lalu

    MODYARRRRRRRRRRR PENJARA WAE RAI TAPLAK

  75. author

    Die Idiram9 jam yang lalu

    Nikmati 5 tahun

  76. author

    Sir Yani9 jam yang lalu

    Ojek anjing babi biadap.pongor aj tu mulutya biar kapok tukang pemeras

  77. author

    Bang Memed9 jam yang lalu

    Opang sekarang banyak yg bajingan..mnding ojol ae

  78. author

    mono channel9 jam yang lalu

    Mampus loh...mkn tu duit ga halal..

  79. author

    Rama Aditya9 jam yang lalu

    Cuma 5 tahun ? Ko lebih berat yang maling ayam

  80. author

    As 100010 jam yang lalu

    Emang si tukang ojeg,d terminal hampir rata2 kaya gitu,gua peribadi ngojeg gk gitu2 amat,dulu semasa blm dapat kerjaan walou sedikit tida merugikan orang lain dan halal pastinya

  81. author

    Gidion Danis Fadimpo10 jam yang lalu

    Akhirnya ketangkap juga.

  82. author

    M Y10 jam yang lalu

    Kok kaki gk ditembak . Gak asik ah

  83. author

    Bubur diaduk10 jam yang lalu

    Ya ini makanya orang kadang uda ga percaya ama ojek pangkalan, pas sblm naek ngajak nego malah dibilang naik aja trs jarak deket, pas sampe tujuan malah minta 20-30ribu, ya kalo kalian ngga laku ya sala sendiri masang tarif kayak pemerasan, kalah ama ojol jdnya

  84. author

    Bagus Sragen10 jam yang lalu

    Modaroo. Mbiyen yo pernah ketipu. Kalideres-grogol 150 ewu .Awal 2018

  85. author

    Hamid Hamdan11 jam yang lalu

    Pas minta bayaran ke penumpang kelihatan sangar, sadis , pas udah ketangkep kayak kerupuk kena air , melempem 😃

  86. author

    Chanel anak pintar11 jam yang lalu

    apa gw gk salah denger ini begal trancam hukuman 5 thun pnjara ?? hina bgt hukum & keadilan di indonesia

  87. author

    Risa Tv11 jam yang lalu

    Kekuatan para netizen 😁

  88. author

    M Chanel11 jam yang lalu

    Dari jaman dulu. Cuma baru viral aja

  89. author

    Adhi Prayoga11 jam yang lalu

    Matiin aj orang2 seperti itu

  90. author

    ragialdi bima ichsan aldi11 jam yang lalu

    Dapet duit cuman 250k, tapi nginep dipenjara minimal 1 tahun + motor otomatis gak balik karna jd bahan sitaan negara.

  91. author

    semarsejati channel11 jam yang lalu

    Sekarang jaman Sosmed Lurrr... Ati² loe Pade Nyari duit... pasal 368 menjeratmu😁

  92. author

    Bikat Marmer11 jam yang lalu

    Itu tkg ojek blm prnh hidup sengsara kali ,meras orang trs hidupnya ,jadi skrg di tawar itu pnjara 9 thn ,jgn bisanya nawar di pangkalan ,aduh lht mukanya aja kaya melas gitu ,itu muka bhg

  93. author

    Vicky Pangeran11 jam yang lalu

    Tangkap aja pak.. Saya juga pernah di peras di kalideres mau arah ke tanah abang disuruh naik dlu, trus di perjalanan saya di peras ongkos harus bayar 450 rb per orang. Waktu itu saya ada 3 orang trus kami di pisah2 sma tukang ojek itu, trus saya di gledah tas sama saku celana,mereka juga bawa pisau untuk nakuti,mohon tuk di bereskan manusia2 sperti itu pak

  94. author

    ODE Agas Muna11 jam yang lalu

    Aneh2 ya. pencuri Motor nma geng Kapak Merah.. Sprtinya mau Ikut2tan Di film cina. Geng Kapak.

  95. author

    Rusdiyanto lie11 jam yang lalu

    Lumayan pak, 450rb bisa di depositokan, tokh di lapas beaya hidupmu gratis. BRAVO buat pak polisinya, reaksi cepat 😎

  96. author

    Bikat Marmer11 jam yang lalu

    Masya ALLAH tega tega nya tkg ojek, meras itu namamya ,lht orangnya ja kaya preman bgitu ,skrg di tanggung akibatnya 9 thn di penjara lbh sengsara ,

  97. author

    Aisyah Cha11 jam yang lalu

    argghhhh siapa naruh bawang disini sihhhh ! :')

  98. author

    Mulyadi Bjm11 jam yang lalu

    Rsakan ..perbuatan mu

  99. author

    Rahman Bani11 jam yang lalu

    Bayak penipunyaaaaa saking susahhhhhh

  100. author

    Kharis Metal12 jam yang lalu

    Relatip kan malem bang,,, orang videonya siang juga... Mampus lo