Falcon Music Indonesia
Falcon Music Indonesia
Falcon Music Indonesia

Jangan lupa untuk subscribe!
Follow Falcon music:
IDreporter: smarturl.id/falconmusicyt
Instagram: smarturl.id/falconmusicig
Facebook: smarturl.id/falconmusicfb
Falcon Music Indonesiaβ“’

Benyamin - Kalau CintaBenyamin - Kalau Cinta

Benyamin - Kalau Cinta

21 hari yang lalu

Blackout   CintakuBlackout   Cintaku

Blackout Cintaku

2 bulan yang lalu

CJR   Happy To Be MeCJR   Happy To Be Me

CJR Happy To Be Me

2 bulan yang lalu

Goliath - Bawa Kau PergiGoliath - Bawa Kau Pergi

Goliath - Bawa Kau Pergi

2 bulan yang lalu

Goliath   Gila TanpamuGoliath   Gila Tanpamu

Goliath Gila Tanpamu

2 bulan yang lalu

Koes Plus - Doa SucikuKoes Plus - Doa Suciku

Koes Plus - Doa Suciku

2 bulan yang lalu

Blackout Full AlbumBlackout Full Album

Blackout Full Album

2 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Putri SilahanHari Yang lalu

    Sampulnya ttm 2 semua ga ngerti pengen banget saingin film dilan dkk

  2. author

    Christy ferdHari Yang lalu

    kok nangesssπŸ₯ΊπŸ˜­

  3. author

    Fitriani HaediningrumHari Yang lalu

    Jadi inget ashraf bcl yaa Allah😭😭😭😭

  4. author

    Nurul loversHari Yang lalu

    Back,

  5. author

    Priyono KesumoneHari Yang lalu

    πŸ‘πŸ˜ƒπŸ˜Šβœ‹πŸ˜€πŸ˜šπŸ˜˜

  6. author

    Priyono KesumoneHari Yang lalu

    Rumahnya Ust.Haddad alwi Vita dan. AntiπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜±

  7. author

    chezprek garangHari Yang lalu

    kenapa di filmnya milea ga ada lagu ini pas di tengah film? malah yang nyanyi suaranya bapak"??πŸ€”πŸ€” coba pakai lagu ini di tengah filmnya pasti feelnya lebih dapat.

  8. author

    antokk ajaHari Yang lalu

    Sekarang bagaimana ya kabar dri bocah imut" ituπŸ˜‚πŸ˜

  9. author

    Muhammad ArvanHari Yang lalu

    Kenangan kita yang dulu, tidak akan pernah ku lupa. Kaulah cinta pertama ku, darimu aku mengerti apa itu kasih sayang yang tulus. Semoga kau melihat cuitan ku ini @yunita mulynti

  10. author

    Husein ADHari Yang lalu

    nostalgila wkwk

  11. author

    Iik RosidaHari Yang lalu

    Tolong di bikin playlistnya A.Rafiq

  12. author

    mobile winner2 hari yang lalu

    ririn suaramu cantik walau suaramu hanya bisa di dengar menggunakan earphone dan semacamnya

  13. author

    dany ridwansyah2 hari yang lalu

    Lirik, music semuanya pas. Ngena banget d hati. Baper banget, pas meresapi setiap lirik nya..

  14. author

    Fatharani Jasmine2 hari yang lalu

    Mau jujur boleh ngga, belom nikah tapi ngga tau kenapa tiap kali nonton walaupun udah sering pasti nangis mulu arti dari liriknya ini yang bikin hati tuh adem, MV yang bener2 related hubungan di dunia tuh ya ini sukses buat keluarga belo, buat dido, mama ncipo dan juga kalaa iloveyou

  15. author

    Nrl official2 hari yang lalu

    udah nonton filmnya dan bener" nangis pas di mana ayahnya dilan meningggal,huu sedih bgt,kalian yg belum nonton rugi kalo ngga nonton

  16. author

    Ty San2 hari yang lalu

    Aku bahkan gapernah bisa bayangin hidup tanpa kamu (egi) ayo berdoa bersama Agar slalu bersama❀❀

  17. author

    Ries Endarwati2 hari yang lalu

    😍😘

  18. author

    Nur Fitria Fatimah2 hari yang lalu

    Ya Allah tolong ku kira aku aja yang tiba2 nangis sendiri dengerin lagu ini 😭😭😭

  19. author

    Fajar Gaess2 hari yang lalu

    Mau tek save takut bebeb ngira klo lg ngenang mantan.. wkwk

  20. author

    Jovi Utah2 hari yang lalu

    Yg sering muter lagu ini waktu kecil.... fix masa kecil kalian bahagia bangetπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜‰πŸ˜‰

  21. author

    Syarafina Azzahra2 hari yang lalu

    Ngena banget sama kondisi BCL skrg :'((

  22. author

    Imonk 942 hari yang lalu

    sabarlah menanti kukan bawa kau pergi

  23. author

    ferdiansyah ferdiansyah2 hari yang lalu

    😭😭😭

  24. author

    Cutmuthia ar2 hari yang lalu

    ❀❀❀

  25. author

    anarkis R.I2 hari yang lalu

    Knapa pak haji surayah GK masukin lagu ini ke dalam ost dilan 1990 &1991 atau milea . Padahal lirik Dylan bnget .m.idreporter.net/v/video-jmUu02ZqTRc.html

  26. author

    Nurmalina Ayu2 hari yang lalu

    Bunyi Sunyi Cover idreporter.net/v/video-RYwxBmdNkf0.html

  27. author

    Dita indah Sari2 hari yang lalu

    Kayanya seru deh nikah sama temen apalagi temen yang awalnya ga akur2 amat eh tau2nya nikah πŸ˜‚

  28. author

    Rizka Marizka2 hari yang lalu

    Makasih buat kak ayu sama kak ditto dan sekala juga udah menciptakan lagu teman sampai syurga menurutku lagu yg sangat bagus banget menurutku lirik nya pun menyentuh hati dan perasaan ketika kita nanti udah married dan mempunyai keluarga yg bahagia dan itu pasti akan jadi harapan ya sampai nanti ke syurga bersama sama❀

  29. author

    Azzahra ibrahim sidik2 hari yang lalu

    Teruntukmu yang pernah menghiasi hari. Walau kita tak pernah sampai kata JADI.

  30. author

    Silvia Salsa Putri2 hari yang lalu

    Hal yang paling menyedihkan dari perpisahan adalah kematian

  31. author

    khansaa2 hari yang lalu

    Lah kok thumbnail nya...

  32. author

    Shendy Pangestu2 hari yang lalu

    Bkan kah engkau berjanji kita jumpa lgi..

  33. author

    Meri Putri3 hari yang lalu

    Sedih banget😭

  34. author

    Fazil Rizky3 hari yang lalu

    Kok thumbnailnya teman tapi menikah?

  35. author

    Galih Gita Gayatri3 hari yang lalu

    gak lagi putus cinta tapi kenapa galau tiap denger lagu ini:(

  36. author

    Rinto Arief Nugroho3 hari yang lalu

    Ga ngerti thumbnailnya

  37. author

    Agil Puspasari3 hari yang lalu

    Ayo tebarkan kebaikkan untuk semua umat ..

  38. author

    Anggi Arin3 hari yang lalu

    ternyata dilan milea itu orang nya ada didunia nyata bahkan dia yang buat cerita berdua saling mengenang lalu menceritakan ke pidi baiq

  39. author

    itisss3 hari yang lalu

    Waktu aku kecil lagu favorit ku.sampai skrg aku uda di umur 23 masih sangat menyukai nya. Ga pernah bosen.😊

  40. author

    Sybl3 hari yang lalu

    Boleh aku tahu bila filem ini diatayangkan di Malaysia?

  41. author

    Ika Nur Paradila3 hari yang lalu

    Mungkin gue udah seing ada di syndrome 20-an, ketika mikirin pasangan dan hubungan bukan pada hal-hal yang patut dipermainkan dan soal hal menyenangkan. Gue sudah mulai memaknai pasangan gue ini adalah orang yang benar-benar Tuhan kirimkan untuk menerima baik-buruknya gue dan keluarga gue, yang patut gue terima baik&buruknya dia juga, bukan perkara teman hidup dan sampai tua aja, tapi sampai surga juga. thanku kak ayuditto atas karyanya, semua yang dari hati pasti akan sampai ke hati yang lain <3

  42. author

    Adrian Saputra3 hari yang lalu

    Kaa ayuu mirip sama ka mawaaaaarπŸ’Ÿ

  43. author

    ria yanti3 hari yang lalu

    Laguu yg hits pada masa nya dan seterus dr aku smp dlu, adem di dgr

  44. author

    Puput Rivanny Amac3 hari yang lalu

    MAKASIH K DITO DAN K AYU.. ini laguuuu indah bangettt ,, smpe” Dengerin lagu ini pas BCL BERDUKA CITA KEHILANGAN SUAMINYA 😭😭 ya Allah sedih parah ..dunia hanya sementara , berdua tak mungkin slamanya 😭😭😭😭 husnul Khotimah ASHRAFF.. yaaa gw tau sih gw bukan siapa” mereka tapi sedih banget , dan pas banget dengerin lagu ini .. tapi insha Allah ASHRAF diterima disisi Allah SWT, diangkat Derajatnya oleh Allah SWT aamiin πŸ˜‡πŸ€²πŸ€²πŸ˜₯😭😭😭😭😭

  45. author

    jelly zzz3 hari yang lalu

    Jaman masih tpa ya allah

  46. author

    Rangga Sanjaya3 hari yang lalu

    Tak kusangka hidup akan selucu ini, aku yang dibuat jatuh hati, tetapi orang lain yang memiliki πŸ“Bali, 18 februari 2020 - R

  47. author

    Indah Lestari3 hari yang lalu

    Suka banget sama lagunya, baper gimana gtu

  48. author

    Now Kuntut3 hari yang lalu

    Apakah belum tayang di IDreporter?

  49. author

    Surya rista Wahyuni3 hari yang lalu

    Dulu pas masih dilan 1991 w nntn ama pacar, eh srkg nonton milea w nntn ama mantan yng dlu pacar w pas msih nonton 1991😊

  50. author

    Salsabila Firdausy Nuzulla Ismawan3 hari yang lalu

    Emang kalo orang bener bener cinta dari mata dari cara mereka menatap aja udah keliatan ya

  51. author

    mutiara zhakina3 hari yang lalu

    mewek lah dengerin ini woyy😭😭 terimakasih iqbaal dan vanesha sudah menjadi dilan-milea terbaik yg pernah ada. terimakasih untuk ayah sudah memilih mereka berdua untuk menjadi dilan-milea. terimakasih untuk 3 tahun yg menyenangkan. berbahagialah kalian semuaπŸ’• bersatu atau tidak biar itu urusan Tuhan. aku hanya bisa mendoakan yg terbaik untuk kalian :)

  52. author

    tama id3 hari yang lalu

    ky bwt bastian..

  53. author

    Ni Made Anggara Suryantari3 hari yang lalu

    Ternyesek wktu lihat scene ayah dilan meninggal sampai akhir hayatnya manggil milea dongg (alias mantan dilan)😭😭😭 segitu cintanya ayah dilan😭😭😭 knp hrs berpisah hnya krn salah paham. Mungkin jaman dulu belum ada hp ya😭 jd gampang bgt nuduh gtu dr omongan temen sendiri tanpa klarifikasi 😭

  54. author

    Vinka Wahyu3 hari yang lalu

    Jangan pernah putar lagu ini di reuni sekolah :(

  55. author

    Deni Afriyana3 hari yang lalu

    Lagu enak gini ga ada di Spotify. Anehhh

  56. author

    Nurlaila Hasan Laila3 hari yang lalu

    Subhanaullah.

  57. author

    aditya fajri3 hari yang lalu

    feel lagu nya nyampe banget

  58. author

    Ulfa Syafreani3 hari yang lalu

    Skrg Haddad Alwi sudah sepuh...dan Sulis suda dewasa....cepatnya masa berlalu...smoga sntiasa mengalir kebaikan dan pahala utk Haddad Alwi dan team dlm mnybrkan dakwah melalui sholawat kpd kami semua...

  59. author

    Panji Anjasmara3 hari yang lalu

    ini maksudnya livenya di youtube aja?

  60. author

    ALDY HAMBAR3 hari yang lalu

    Nonton ngangur. Cumaa ulangan ceritaa kemaren

  61. author

    Jessica Theios3 hari yang lalu

    Makasih Dilan dan Milea yang terbaik untuk 3 tahun ini❀

  62. author

    nurarini dewi3 hari yang lalu

    πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ

  63. author

    eceu adit3 hari yang lalu

    Jadi ingeeeeet duluuuu

  64. author

    eceu adit3 hari yang lalu

    Paling enak bgt dah

  65. author

    Halim Saiful3 hari yang lalu

    Ya Allah kangen masa kecil 😭

  66. author

    DitNdit3 hari yang lalu

    Trending #1 yeeyyy 😱😍😍😍😍 trasa merinding bgt ini lagu.. 😭😭 filmnya pun pst akn ✨✨✨amiiiin

  67. author

    Inayah Asna3 hari yang lalu

    Mewek denger lagunya..

  68. author

    Rahadian Wajada3 hari yang lalu

    Sukses selalu iqbal terus lah bekarya

  69. author

    Rahadian Wajada3 hari yang lalu

    Iniich baru kereeen

  70. author

    DitNdit3 hari yang lalu

    Ya Allah.. Mrinding pas prtma dger ini lgu d tv.. Kirain siapa yg nyanyi eeeehhh trnyata..... 😱😱😍😍.. Insyaalloh ini film bkal booming nichh.... Pgen cpet nnton

  71. author

    Sinta Nursina3 hari yang lalu

    Lagunya.. Sukaaaa... Masyaallah.. πŸ˜‡

  72. author

    Annisa Viraurellya3 hari yang lalu

    Kok pas mileanya pake baju kebaya ga ada ya di film?

  73. author

    ugiatmi 09043 hari yang lalu

    gw suka banget sama lagu ini..liriknya bikin aku haru😭

  74. author

    Nabila Seftiana3 hari yang lalu

    MasyaAllah rindu masa kecil seneng bnget sama sholawat ini

  75. author

    Grey Ribbon3 hari yang lalu

    S'lalu nangis pas lirik "jadikan kita teman sampai surga" :")

  76. author

    Akhtar Akasia3 hari yang lalu

    NUSUK HATI BANGET PARAH

  77. author

    Sri Merliani3 hari yang lalu

    Mamancipoooo😭😭😭😭😭

  78. author

    Ria vivi channel3 hari yang lalu

    Kenapa lagu svmmerdose ga kya bgni aja sii .. Spertinya aku akan lebih sukak 😁😁

  79. author

    Vera Riana3 hari yang lalu

    😊😊😊😊😊

  80. author

    BQ. KIRANI JUNIA YUSARTI3 hari yang lalu

    Dilan OH Dilan 😍😍😍 Selalu buatku Baper ❀❀

  81. author

    devi anggraeni3 hari yang lalu

    Iqbaal betul2 tlibat jauh u trilogi film dilan ini, krn tiap filmnya ada lagu yg dia buat sbg soundtrack...coba kalo bukan dia dilannya..ga bakalan seruuuu..love2 bgt sm film ini beserta seluruh timnya...dunno what 2 say..love kalian smua...

  82. author

    Bisma Arkhanis3 hari yang lalu

    luccu ya, kita sama sama mendengarkan lagu yang sama dengan rasa yang berbeda

  83. author

    Bisma Arkhanis3 hari yang lalu

    untuk kamu - syb, aku tidak pergi, hanya masih mencintaimu dari jauh, karena mungkin keberadaan ku mengganggumu.

  84. author

    Irma Ardi3 hari yang lalu

    Mawar nyanyi yess.. gak sabar filmnya juga

  85. author

    Aulia Hanindita3 hari yang lalu

    Emosional bgt, beberapa kali nonton dan beberapa kali itu juga nangissss 😭😭😭😭

  86. author

    ahmad firdaus3 hari yang lalu

    Udah nonton

  87. author

    Nailaalfi Imatulaliyah4 hari yang lalu

    Ayah pidi baiq emang gak ada inisiatif buat novel yang dari ancika nya

  88. author

    Siti Fatimah4 hari yang lalu

    Udah nonton tgl 16😍baper campur sedihπŸ˜₯

  89. author

    Iskandar Abna4 hari yang lalu

    Perpisahan bukan berarti berhenti menyatukan hati meski tidak ada disatu tempat. πŸ“Subang, 17 Februari 2020.

  90. author

    Aura Lika4 hari yang lalu

    Sodara gw cuma nemenin nonton ajh nangis

  91. author

    Aura Lika4 hari yang lalu

    Aku tadi baru nonton seru bangat sempah ❀

  92. author

    Alisa Qotrunada4 hari yang lalu

    Udh nonton tgl 15 dong paling sedih pas mereka putus sama pas akew dan ayah nya dilan meninggal😭

  93. author

    Cahyo Nugroho4 hari yang lalu

    Ya Rabi bil mustofa

  94. author

    Restu Chan4 hari yang lalu

    Wkwkwk

  95. author

    Meilina Melina4 hari yang lalu

    aku udh nonton di hari pertama

  96. author

    Abiyyu Haritd4 hari yang lalu

    Dulu saya dengerin lagu ini di setel Lin kaka saya sekarang saya dengerin untuk anak saya

  97. author

    salma aprindya4 hari yang lalu

    Terima kasih sudah pernah ada.

  98. author

    Reza Asep Adi Purnomo4 hari yang lalu

    Lagu nya ngena, pas banget kayak hati :)

  99. author

    Doris Mariana4 hari yang lalu

    Udah nonton dan Sedih bangetttt plis kok ga rela mereka pisah karna salah paham gituu:''''''''

  100. author

    Aulia Rifda4 hari yang lalu

    Lagu pertama yg bisa bikin ati gue nyesek senyesek nyeseknya :')