Falcon Music Indonesia
Falcon Music Indonesia
Falcon Music Indonesia

Jangan lupa untuk subscribe!
Follow Falcon music:
IDreporter: smarturl.id/falconmusicyt
Instagram: smarturl.id/falconmusicig
Facebook: smarturl.id/falconmusicfb
Falcon Music Indonesiaโ“’

Ayah Bunda - UjeAyah Bunda - Uje

Ayah Bunda - Uje

Bulan Yang lalu

Blackout   CintakuBlackout   Cintaku

Blackout Cintaku

Bulan Yang lalu

CJR   Happy To Be MeCJR   Happy To Be Me

CJR Happy To Be Me

Bulan Yang lalu

Goliath   Gila TanpamuGoliath   Gila Tanpamu

Goliath Gila Tanpamu

Bulan Yang lalu

Koes Plus - Doa SucikuKoes Plus - Doa Suciku

Koes Plus - Doa Suciku

Bulan Yang lalu

Blackout Full AlbumBlackout Full Album

Blackout Full Album

Bulan Yang lalu

Komentar
  1. author

    Milati Arisandi13 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  2. author

    Nur Hariyati Jamilatus Sholihah13 jam yang lalu

    Aamiin paling serius:)

  3. author

    cha cha13 jam yang lalu

    "Dulu berdua di atas motor mu" waktu SMA selalu ku habiskan dengan mu,dari awal sampai akhir kaulah yang dominan di kisah SMA ku. Maafkan aku yang memilih untuk mengakhiri. "Kisah kita akan selalu ada" Karena ku tau kita akan menjadi lebih baik,bila kaulah memang jodoh ku... Semoga nanti dipeetemukan kembali,bila tidak aku yakin dialah yang terbaik untuk mu... Bekasi, 18 Januari '20

  4. author

    Deny Marwah13 jam yang lalu

    Dulu kau duduk dibelakangku, setiap pergi dan pulang selalu bersama, masa sma yang indah disaat aku berhasil membuat mu tertawa dengan memberikan lelucon lelucon ringan, kita pernah ada -babattoman 2014

  5. author

    Qurnia Damayanti14 jam yang lalu

    dari lirik awal sampai akhir selalu nangis dengar ini :โ€™) teh ayudiac Papi dido selamat pesan lagumu sukses sampai :โ€™))

  6. author

    karinasywa tv14 jam yang lalu

    enak bener yaallah akhir akhir ini lagu indo kok enak enak semua ya:(

  7. author

    Edits Video14 jam yang lalu

    ~Aku Tak Begerak~ Kediri 18 Januari2020

  8. author

    Amivea Cindera14 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  9. author

    Candra Indra14 jam yang lalu

    Iqbaal "The Most Talented Artist"

  10. author

    Nesya _19014 jam yang lalu

    Tukeran pasangan nih: Minke sama ayu, Dito sama anealis

  11. author

    biasa saja15 jam yang lalu

    Dengarkan dia emang selalu. Bikin nyaman di kuping

  12. author

    hapis wijaya15 jam yang lalu

    13 FEBUARI! NJIR MASIH LAMA -_-

  13. author

    Debby P G15 jam yang lalu

    gokil liriknya wkwkwk

  14. author

    Putri Ayu Lestari15 jam yang lalu

    Jadi waktu film dilan 1990 itu tayang aku manggil temen sekelas aku dengan sebutan Dilan. Lama kelamaan dibaper, lalu diperhatian sama aku selama setahun lebih. Akhirnya aku pun luluh dan kami pun pacaran . Tapi sayangnya hubungan kami harus berakhir tanggal 16 Januari 2020, setelah kami berpacaran selama 10 bulan 12 hari.

  15. author

    Fajar Dwi Cahya15 jam yang lalu

    Pakai headset merdu bgt jir. Sound sama perkusi ya adeeeem. Top markotop. ๐Ÿ‘

  16. author

    Ingin Berbagi16 jam yang lalu

    Totalitas bgt ya, dari dilan 90 sampe milea Iqbaal yg main film sekaligus isi soundtrack nya sendiri.. mantaab

  17. author

    Septilia Ratna16 jam yang lalu

    Ya ampon mama cipo dan papi dido lagunya syahduuu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  18. author

    Dinar Djati17 jam yang lalu

    Menunggu next projek dengan iqbal dan vanesa yg main

  19. author

    Rezky Maulia17 jam yang lalu

    ๐Ÿ–ค aaaaaaaaa sukakkkk

  20. author

    Hey Beth!17 jam yang lalu

    Salah satu film Indonesia yg aku suka. Setiap nonton ini aku merinding jiwa ingin nangis hahahaa

  21. author

    Gica 12217 jam yang lalu

    Dulu kita pernah ada ๐Ÿ˜ฅ

  22. author

    Anggi Aja17 jam yang lalu

    Akhirnya dilan ada

  23. author

    annas yusinta17 jam yang lalu

    Woylah kudu bgt cerita cintaku mirip mirip dilan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sampe hari ini bapaknya mantan ngehub aku dan kedua orang tuanya berharap aku balikan tapi kita memang gabisa bareng. Dari zaman SMA bareng sampe aku lulus kuliah kami putus dan langsung lost comunication. Wow, bisa bayangin gaaaa. Ini kalo pcrnya mantanku ngajakin ntnn dilan, bakal inget ga ya dia WKWKWKKW

  24. author

    Nadhira Sidiki17 jam yang lalu

    ini ganti pemain kenapa yaaa wkwkwkw

  25. author

    Oktya Paramitha17 jam yang lalu

    Dulu kita pernah ada, dan selamanya akan ada. Di benakku, di cerita kita. Tak memudar, hanya cerita ini tak lg bisa kita lanjutkan.

  26. author

    syabilla17 jam yang lalu

    ih merinding terus ni dengernya:โ€™)๐Ÿค

  27. author

    sopariah official18 jam yang lalu

    19 januari 2020 ๐Ÿ˜Š

  28. author

    tara Nadia18 jam yang lalu

    Anjaayy baper T_T,aku baru diputusin 18 januari 2020,sayang banget udh mau lamaran gagal gtu ajaT_T

  29. author

    Altar Seni18 jam yang lalu

    Dulu inget banget ini video clipnya diputer di spacetoon hahaha..

  30. author

    Eka Nurjannah18 jam yang lalu

    Nangis ๐Ÿ˜ญ

  31. author

    Olivia Dafina18 jam yang lalu

    Kita pernah ada, namun tak selamanya bersama:) -18 januari 2020

  32. author

    Dian Kumala18 jam yang lalu

    luvv

  33. author

    Dito Khalibran18 jam yang lalu

    Backing vocalnya si milea nih

  34. author

    Kinanti Larasati19 jam yang lalu

    Dulu berdua di atas motorku, sekarang sendiri kau duduk di sebelah kiri

  35. author

    Siti Aisyah19 jam yang lalu

    Aaa enakkk

  36. author

    dinda liza19 jam yang lalu

    Lagu nya keren

  37. author

    devi ratna19 jam yang lalu

    "Akhirnya kau berdiri di sana berdua dengan dirinya Aku tak bergerak" 18 Januari 2020

  38. author

    whoops sparkly19 jam yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  39. author

    dicky muria kurniawan19 jam yang lalu

    Anak Milenial sekrng enggk kenal Mbah Surip

  40. author

    dicky muria kurniawan19 jam yang lalu

    Salam RAstafaraaa

  41. author

    Mutia Audina 33419 jam yang lalu

    Omy godddddd

  42. author

    dicky muria kurniawan19 jam yang lalu

    TAHUN 2020 Sekarang Tetap Pengen Tak Gendong ke ma na - mana ....... Yoman

  43. author

    dicky muria kurniawan19 jam yang lalu

    UUUUYEEEE HUUUYEEEE YOOO MAAAN

  44. author

    dicky muria kurniawan19 jam yang lalu

    kemana putra mbah Surip tahun 2020 sekarang Ayoo bikin lagu lagi duuuoooong

  45. author

    dicky muria kurniawan19 jam yang lalu

    ENJUUUUUSSSS MELOOON I WANT NOW BAY I LIKE YOU LIKE

  46. author

    Aisyah Lejasiregar19 jam yang lalu

    Uuuh gemes deh, selalu suka sama karya kalian papi dido mama ncipo

  47. author

    syahla zap19 jam yang lalu

    Kenapa ttm 2 ga ayu sama ditto aja yang peranin

  48. author

    yulia bodong19 jam yang lalu

    Selalu gemesssh dan tersentuh dgn lirik videonya cippo dan didooo๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  49. author

    Dyan Aluano Pandili20 jam yang lalu

    Bagus ka aku suka lagunya.. :*

  50. author

    Gadis Jawa20 jam yang lalu

    Nangis pejhaaaaaahhh

  51. author

    Monica Kemuning20 jam yang lalu

    kacau suka bgt๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  52. author

    Izmi Hainun Nisa20 jam yang lalu

    Lagunyaa syahdu sekali!

  53. author

    Rein Yuan20 jam yang lalu

    sunggu mendalam makna dan pesan dari lagu ini๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  54. author

    Jeval Ans21 jam yang lalu

    "Kita Pernah Ada" Apa kabar 22 Oktober 2015-27 Juli 2017 Sekolah barengan 6 tahun 2 tahun nya kita berhubungan 4 tahun nya sendiri:) Jujur gue 4 tahun ini masih ngeliatin lo dari jauh dan sialnya kemarin waktu pulang sekolah lo boncengin cewe:( jujur sih gue liatnya sakit hati,cemburu:(( Kita putus aja gak ada baiknya lo yang mulia! Lo suka sama sodara gue๐Ÿ˜ญ terus kenapa Lo jadian nya sama gue selama 2 tahun hah? Miss buat perhatian lo ke gue yang dulu ๐Ÿ˜Šโค๏ธ

  55. author

    Azrin Na21 jam yang lalu

    Ada bawangnya ๐Ÿ˜ญ Hey nyet, kangen ๐Ÿ˜ข

  56. author

    Sarah Lucia Dolorosa Zega21 jam yang lalu

    LIRIKNYA RELATE BANGET! BAGUSS KA DITO DAN KA AYU, TERUSLAH BERKARYA! GBU ALL

  57. author

    Pearly Zagita21 jam yang lalu

    Pas lirik 'jadikan kita teman sampai surga' itu tbtb terharu bgt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  58. author

    Punzel Cantik21 jam yang lalu

    GEMESH SEKALIII MAMA NCIP & PAPI DIDOOOO!!!!!({{{}}}})

  59. author

    Indri Nugrahaeny22 jam yang lalu

    Heartwarming bgt, gilaaaaa ini lagu........ awalnya denger sepenggalan doang di ig, cari full nya di youtube, eh rembes aja ini air mata ๐Ÿ–ค

  60. author

    Elan Rasmana22 jam yang lalu

    Minta sama yang nyiptainnya bukan sama dianya

  61. author

    Putriwulan22 jam yang lalu

    yang nyanyi siapa woi, suaranya alus banget kek ubin :(((

  62. author

    Lida Amalia22 jam yang lalu

    ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  63. author

    MilLafy_22 jam yang lalu

    Beautiful song๐Ÿ˜˜likelikelike

  64. author

    Sency Teuf22 jam yang lalu

    Saya suka

  65. author

    Edmon edmontatis22 jam yang lalu

    Sempurna..musik lirik auto trending๐Ÿ‘

  66. author

    Dewi Salma & aluna22 jam yang lalu

    aq ingat misua(almarhum)jd sedih

  67. author

    Sandrinaprita Prita23 jam yang lalu

    โค

  68. author

    Khairunnisa Syahfitri23 jam yang lalu

    Dilanisme apa ga ada yang nyadar yak kalo ini lagi Iqbaal yg pernah dia nyanyiin pas acara sekolahannya dulu di UWC? Bagus banget versi aslinya. Bahasa inggris. Tapi ini juga bagus sih.

  69. author

    Ary Irawan23 jam yang lalu

    Ajiibbbbb ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โ˜บโ˜บ

  70. author

    Ayu Rizki23 jam yang lalu

    Dimohon untuk mbak nadin, coba cover lagu ini pas banget suaranya dapeet banget kaya mama ncipoooo

  71. author

    alennn mr23 jam yang lalu

    Sayang bgt sm iqbaallllllโคโคโคโคโคโค

  72. author

    Rifka AzzahraHari Yang lalu

    Terlalu bagus

  73. author

    Hanifa IkaningtyasHari Yang lalu

    lagunya enak bangettt di dengerinnya,reff nya 2x di puter sung apal๐Ÿ˜€

  74. author

    Rafika SetiawatiHari Yang lalu

    Flashback , selalu enak di dengar ๐Ÿ˜Š

  75. author

    Khoirun NisaHari Yang lalu

    Nangiiiisssss๐Ÿ˜ญ

  76. author

    Annisah Nur RahmahHari Yang lalu

    Sumpahhh bagus bangett ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป. Lirik dan nadanya bikin terenyuh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  77. author

    Theresa GianHari Yang lalu

    Agh merinding dan ngefeel bgt๐Ÿ˜ญ

  78. author

    Nofy ApriyaniHari Yang lalu

    Jatu cinta saat mendengar pertama kali love keluarga belo

  79. author

    mama andreinaHari Yang lalu

    Indah banget ni lagu โ™ฅ๏ธ๐Ÿฅฐ

  80. author

    Ermid PuniHari Yang lalu

    merindiiiinggg ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ goodjob mamancipo papi diddoo!!! Kalian kerreeenโค๏ธ

  81. author

    Ayu NingtyasHari Yang lalu

    Ngebayangin sambil menghayati laguunyaa smpee bikin lemess:((

  82. author

    Olga WahyuHari Yang lalu

    siapapun pemeran cewe nya, yg penting dodot pemeran utamanya wkwkwk

  83. author

    yuristra rahmaHari Yang lalu

    LOVE BANGETโค

  84. author

    Sela SouhokaHari Yang lalu

    Kren banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  85. author

    Fitrina Windyastami DewiHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  86. author

    Rara AzharaHari Yang lalu

    ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค

  87. author

    yo nathanHari Yang lalu

    Tak peduli siapa yang penting bahagia

  88. author

    Luniaz RecordHari Yang lalu

    Animation video lirik ini ga begitu bagus ah..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  89. author

    Abdulharahap MedanHari Yang lalu

    Mantap aranssementya mirip rain band cmiww

  90. author

    Meilinda adityaHari Yang lalu

    Kusuka lagunya ๐Ÿ’›

  91. author

    Yha2n jqo /AbiManyunHari Yang lalu

    Generasi Now.. mantaplah.. kreen..kreen...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿค™

  92. author

    Jennie RyfankaHari Yang lalu

    Ditunggu yaa video clip nya Adipati Mawarโค

  93. author

    Latisha RityaHari Yang lalu

    Mawar Dodot cocok mukanya miripโคโคโค

  94. author

    Rosdiana IyosHari Yang lalu

    Jadi kgn cjr :(

  95. author

    eka safitriHari Yang lalu

    Wahh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ku menanti filmnya akan segera tayang. Love ๐Ÿ’™

  96. author

    Shakilla RishaHari Yang lalu

    Adipati Mawar cocok โค๐Ÿ’š

  97. author

    mutiaraHari Yang lalu

    Asliiiii, lngsung suka bangettt๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  98. author

    Mirabella PutriHari Yang lalu

    Udah lama pengen ngeliat Adipati Mawar satu film akhirnyaa kesampean๐Ÿ˜๐Ÿ˜ can't wait TTM 2 ๐Ÿ’š

  99. author

    Jennie RyfankaHari Yang lalu

    Soundtracknya aja udah sebagus ini apalagi filmnyaa๐Ÿ˜ gak sabarr pengen cepet" nonton TTM 2 pengen liat chemistry adipati mawarโค๐Ÿ’š

  100. author

    Fira IkaHari Yang lalu

    Baguss lagunya , ga sbr filmnya