BeritaSatu
BeritaSatu
BeritaSatu

BeritaSatu Official IDreporter Channel
Twitter: @beritasatu #beritasatutv
IDreporter: IDreporter.com/BeritaSatu
Facebook: Facebook.com/BeritaSatu
www.beritasatu.tv and www.beritasatu.com

--------------------------------------------------------------------------------------------
BeritaSatu Plaza
Floors 9 to 11
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36
Jakarta 12950 - Indonesia
Phone: +62 21 29957500 | Fax: +62 21 5200072
Email: beritasatutv@gmail.com

Komentar
  1. author

    fajar kucing3 menit yang lalu

    Eh penonton..woy Ke gersik beli odol Jangan pada berisik bentar lagi new nmax nongol...

  2. author

    Rohim Rif5 menit yang lalu

    Buang aja k laut perusak negara teroris

  3. author

    Shelly Alfiani11 menit yang lalu

    19 okt 2019 baru nongol ๐Ÿ˜‘

  4. author

    Mei Dane30 menit yang lalu

    Saat scroll ke bawah beranda Tiba tiba muncul berita ini 19 Oktober 2019

  5. author

    Tiena Paklang32 menit yang lalu

    Alhamdulillah saya udah pada tau

  6. author

    kaki celogan32 menit yang lalu

    Wanita2 bodoh,, makan tu isis, seiman kan, masuk sorga kan, punya otak kok ndk dipakai, jaman sudah maju masih aja ada orang kayak gini, mending nggk usah pulang, situ aja diem sama onta, sambil minum air kencingnya, lol

  7. author

    Serba Serbi33 menit yang lalu

    Pengibul dikawal Ksatria....malu2in saja....

  8. author

    Slamet Mujiono35 menit yang lalu

    Hukum dinegara ini tebang pilik,hrsnya klo koruptor dihukum seumur hidup berlaku untuk semua koruptor jgn hanya untuk dia yg tdk punya kolegan pejabat,sedang yg korup lebih byk dr dia dan punya kenalan to kerabat pejabat hanya dihukum dibwh 20 thn msh kepotong remisi, byr uang pengati kurungan, yg uangnya jg dr hsl korup,akirnya tggl menjalani 5 thn๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

  9. author

    Iman Volt39 menit yang lalu

    Yg diwamena gimana tuh.. pelaku y GK ditunjukin kemedia... Giliran ini cepet y tindakan..

  10. author

    Tyo Q40 menit yang lalu

    Tiba-tiba muncul diberanda. Adakah yg nonton Oktober 2019?

  11. author

    Engghong Engghong41 menit yang lalu

    Pak tua.pak tua. Sudah bau tanah masih tingkah. Prof. Dungu.

  12. author

    irma Za42 menit yang lalu

    Dukung pak Anies....,Jakarta bebas polusi

  13. author

    Nurul Assofih43 menit yang lalu

    Kemarin kedokter gigi dan bilang kalo punya asam lambung. Ehhhh dikasih ranitidin. Padahal dokternya udah tak ingetin "apakah boleh dok rabitidin?bukannya udah ditarik yaa" dannnn dianya jawab gpp. Yg ditarik merek tertentu. Idihhhhh kalo liat kayak gini makin takut aja

  14. author

    wawan aja45 menit yang lalu

    Fahri Hamzah edan

  15. author

    Anto Dolly46 menit yang lalu

    Curut

  16. author

    Riani Wibarkah47 menit yang lalu

    Marilah kita junjung tinggi toleransi antar umat beragama demi keutuhan NKRI.lakum dinukum waliyadhin. Damai Indonesia

  17. author

    Winardi Selamet48 menit yang lalu

    Puji Tuhan semoga sukses pelantikan juga sukses menyengsarakan rakyat dengan BPJS, kebutuhan pokok serba mahal semua usaha sektor banyak yang bangkrut dan semakin sulit bukan kita jadi negara miskin tapi lebih parah dengan menumpuk hutng

  18. author

    Daniel Simarmata51 menit yang lalu

    Kombes nya banyak yg ditutupi

  19. author

    Firman Peace51 menit yang lalu

    Bukan ji metro tivu ini wkwkwkw

  20. author

    Firman Peace53 menit yang lalu

    Hahahahaaaa g punya otak nhyyy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  21. author

    Adrian Kurniadi56 menit yang lalu

    Sangat diusut terus sampe ke akar-akarnya yah..

  22. author

    P HariJam Yang lalu

    TNI ini korupsi di hukum seumur hidup nyaman aja sudah tua anak istri mereka masih merasa kan hasil dari korupsi

  23. author

    Thomas SunartoJam Yang lalu

    Mahasiswa salah jurusan....

  24. author

    I Nyoman Jendra DriverJam Yang lalu

    Anda2 ini trlalu bdoh se x

  25. author

    Heri SevtianiJam Yang lalu

    Gak usah pulang ke indonesia biar diarab aja

  26. author

    Amora Bird FarmJam Yang lalu

    Bunuh!!!

  27. author

    Didit SaputroJam Yang lalu

    Kenapa kok berlapis2,, bukan kah kalau baik gak usah d jaga sampai segitunya,, berarti ada ketidak baik kan,, seperti menang curang,, bohong dll,, low pilihan rakyat gak usah d lapis2 pun lancarr

  28. author

    David SinaloaJam Yang lalu

    Partai jembut

  29. author

    Jerry OpticJam Yang lalu

    ูˆู…ูƒุฑูˆุง ูˆู…ูƒุฑุงุงู„ู„ู‡ ูˆู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุงู„ู…ุงูƒูŠุฑูŠู†

  30. author

    Aries AryadiJam Yang lalu

    Ada uang pelaku aman wkwkw

  31. author

    Ichal Livan2 jam yang lalu

    Ancur negeri ini klo kplanya bgini

  32. author

    Zainal Muzaki2 jam yang lalu

    Pantas saja Indonesia rusak pemimpin nya nb kayak gitu

  33. author

    Iman Iman2 jam yang lalu

    Ini sihh bukan manusia, melainkan drakula lapar, harus di hukum cincang trus dibikin saksang kirim ke Lapo.

  34. author

    Maharani Putri2 jam yang lalu

    Jngan d ladenin pak tni ini orang stres

  35. author

    reza lubend2 jam yang lalu

    yg bunuh ustad orang GILA....yang tusuk pemerintah ( wiranto) langsung di bilang TERORIS ??? orang gilaaa jga itu mngkin pak...bukan teroris...

  36. author

    Batu Kecubung Ungu Berlafadz ALLAH2 jam yang lalu

    Si Jandal ๐Ÿ’ฉ biang kerok perusak agama Islam. Dia tidak lain hanyalah cucu dajjal laknatullaah.

  37. author

    oto food2 jam yang lalu

    Gampang ngomong sabar pak,klo anak loe ditabrak gmn?

  38. author

    oto food2 jam yang lalu

    Bagusss gitu dong,sekalian sopirnya

  39. author

    Chasdy Tanjung2 jam yang lalu

    Mereka mendapatkan senjata organik TNI /polri dari mana. Siapa penyuplai nya.orang sipil gak mungkin.bisa mendapatkan bebas senjata macam itu

  40. author

    Enkaeri Gajahmada3 jam yang lalu

    dasar kadal gurun dari dulu demo lengserin Ahok dan Jokowi eh sekarang minta jabatan, mendingan lu minum kencing onta biar mabok dan lupa mentri mentrian

  41. author

    Yayan Suwarna3 jam yang lalu

    Sangat tercoreng

  42. author

    prima youtuber3 jam yang lalu

    Lama.banget cari tumbalnya..

  43. author

    diptaras3 jam yang lalu

    Novel baswedan

  44. author

    vrank frasetya3 jam yang lalu

    Gw jg heran sih ini muncul lg.. Tpi kaget sih .. Ennnga la.. Ini pasti sengaja, soalnya kemaren kuasa hukummya si K tuh.. Nongol di media lg dampingin setnof

  45. author

    Rad Eno3 jam yang lalu

    Waktu nya bersih bersih, peningkatan mutu SDM semua lini institusi, kembali mensyukuri PANCASILA serta berbhinneka tunggal IKA( hasil para pahlawan, semua suka agama yg merebut dan berjuang utk memerdekakan Indonesia)๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  46. author

    kunfu naga sakti indonesia kunfu naga merah3 jam yang lalu

    Isis anjing!!!!!

  47. author

    Roy Marantika4 jam yang lalu

    euy enak yo naik jabatan panglima tni marsekal hadi

  48. author

    Endang Ruspendi4 jam yang lalu

    Pantesan ajah badan nyah gendut banyak makan duit haram ya pa...ko Rajia Kya merampog

  49. author

    Dani Efendi4 jam yang lalu

    Semua aset tarik ajj, biar anak dan istri nya jdi gelandangan. Yg setuju like.

  50. author

    anisa rupaidah4 jam yang lalu

    Mereka pengen jadi aparat (kw) malah memeras rakyat miskin..contonya di kampung saya klo jualan harus bayar uang keamanan,padahal udah aman...yg bikin resah itu mereka sendiri.kadang pingin ketawa klo mereka nunjukin proposal..alesannya minta uang buat acara itu lah inilah...ko gwe yg nanggung.gak malu loe..klo buat kepentingan ibadah gwe boleh"ajj..atau gk buat anak yatim..nah ini buat ap..paling buat hal yg gk penting...denger ya lo ormas indonesia...nene moyang kita bukan belanda yg suka menjajah ..

  51. author

    Roy Marantika4 jam yang lalu

    siapa yg bersalah harus dihukum pak yg setimpal seadil adilnya termasuk bapak.

  52. author

    Yunaedi Yunaedi4 jam yang lalu

    Bamukmin ini kan yg sehati dg mahasiswa buat demo demo itu kan ya ??

  53. author

    Ego Kasin4 jam yang lalu

    Polisi g ada yg sederhana. Tni banyak yg kekurangan. Padahal resiko masih besar tni mengabdi kenegara.

  54. author

    Devi Triani4 jam yang lalu

    Hidup TNI

  55. author

    Hafidz Alfarizi4 jam yang lalu

    Memang Turun nya rupiah itu disebabkan oleh demonstrasi para mahasiswa, sehingga menimbulkan kan kekacauan politik di Indonesia. Tapi mereka para mahasiswa juga melakukan demonstrasi disebabkan oleh RUU KUHP yg bagi mereka itu tidak seharusnya dibuat di Indonesia, sehingga muncullah rasa kecewa akan pemerintahan saat ini.... Ingatlah apa yang dikatakan pepatah bahwa tidak akan ada asap kalau tidak ada api..

  56. author

    Rama Telaumbanua4 jam yang lalu

    Taman Kanak - Kanak ๐Ÿคฃ

  57. author

    Kristian Tian4 jam yang lalu

    Sampai sekarang masih suka dengan mantan panglima Gatot Nurmantyo ๐Ÿ˜

  58. author

    Han In Action 24 jam yang lalu

    *offset*

  59. author

    Vivo S14 jam yang lalu

    Awas lho mas Sumpah al gur an . Jgn lpa itu .y Besar tanggunya..aws awas. Berbelit belit

  60. author

    Purwanto Ona4 jam yang lalu

    Onta onta

  61. author

    Andy Kebho4 jam yang lalu

    Inilah tujuan dibuatnya kpk...di intervensi ,di halangi seakan akan lemah...saya lebih setuju kalau pemberantasan korupsi di tangani oleh kepolisian langsung

  62. author

    Engghong Engghong4 jam yang lalu

    Betul Daniel itu anaknya bang Yance mantan Napi korupsi di kab.Indramayu.

  63. author

    Rahyem mokoa4 jam yang lalu

    Muncul di beranda

  64. author

    trying to be nice4 jam yang lalu

    hilang percaya terhadap hotman, bahkan dia tidak mengerti, individu dan tpi itu bagaimana

  65. author

    Vha Mauliya4 jam yang lalu

    Pak pol biasa aja kaleee...kl brani gebugin tuh koruptor2

  66. author

    trying to be nice4 jam yang lalu

    persaingan ini tidak sehat terhadap driver dan driver.. ngerti gaaa hotman ?

  67. author

    raga andalas5 jam yang lalu

    Mampussssss

  68. author

    kapten oglek5 jam yang lalu

    Masukin lasernya ke lobang dubur dia ๐Ÿ˜‚

  69. author

    Antonny Yusuf5 jam yang lalu

    Tumpas HTI ke akar2nya tempat bersarang antek DAJJAL laknatulloh

  70. author

    Suhandayana Day5 jam yang lalu

    Jump to idreporter.net/v/video-u9rIufPs9wM.html

  71. author

    Suhandayana Day5 jam yang lalu

    Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) merupakan perwujudan Kedaulatan Rakyat dalam sistim ketatanegaraan Republik Indonesia. Agar pelaksanaan Demokrasi Pancasila senantiasa menjaga marwah Kedaulatan Rakyat, maka sepatutnya di orde mana pun dan kapan pun, kedudukan dan fungsi MPR harus tetap sebagai Lembaga Tertinggi Negara. MPR memimpin / membawahi Lembaga Tinggi Negara, yakni Presiden (Kepala Negara & Kepala Pemerintahan), DPR, Mahkamah Agung, BPK, dan lembaga independen setingkat lembaga tinggi. MPR menetapkan (TAP) Garis Besar Haluan Negara (GBHN) yang menentukan arah dan tujuan Pembangunan Nasional berkesinambungan untuk jangka minimal 5 tahun. Sehingga tidak gampang terjadi ganti rencana prioritas pembangunan setiap kali ganti presiden / pejabat di lembaga-lembaga tinggi di kemudian hari.

  72. author

    Bang penjot Official5 jam yang lalu

    Yg tiba tiba nongol di timeline nya 2019 adakah?

  73. author

    Aliah effendi Effendi5 jam yang lalu

    Komando pasukan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  74. author

    Reza Syah5 jam yang lalu

    Apa yang mau di usut,, pelaku udh di tangkap,, usut tuntas aktivis yang hilng ini yang mau di dengarkan dan di tunggu udh beberapa tahun. Mana pengusutannya ???? Mana ????

  75. author

    Jakarta Ponsel5 jam yang lalu

    Manusia bodoh, memeknya sudah Bodol untuk pemuas nafsu tentara Isis

  76. author

    mamakoi595 jam yang lalu

    Kerja aja belum.. kok udah pd nyinyir๐Ÿ˜ฉ

  77. author

    Kuswanto 225 jam yang lalu

    Wah,, ibu ini bener bener keteelaluan,, sudah salah ngeyel lagj,, maksa pula.,egois lagi,, haduuuuuh.

  78. author

    Achmad Iqbal5 jam yang lalu

    gw pernah ketemu keluarga yg bikin Bpjs....gajinya cuyyyy ratusan jutaaa...enak bgt kaya diatas penderitaan orang yg bayar....cuih ah

  79. author

    Achmad Iqbal5 jam yang lalu

    riba cuk...mending gak usah ikut...tabung aja 600-700rb brli emas saat elo sakit itu dana loe pake buay berobat. daripada duit elo dipake sm mereka saat elo sehat duit elo di puter saat elo sakit dan lupa bayar mereka gak mau nanggung enak bener kayak gitu

  80. author

    Ipin Aja5 jam yang lalu

    Pecat aja polisi yang kayak gitu polisi rampok Kolok apek gak di pecat bisa jadi rampok semu

  81. author

    wisnu Adimurti5 jam yang lalu

    Maaaaantab... ini baru pak mul

  82. author

    putri senja lestari5 jam yang lalu

    Harus lebih keras lagi dong pak

  83. author

    Wong Jowo5 jam yang lalu

    ุฃูŽูŠูู‘ู…ูŽุง ุฑูŽุงุนู ุบูŽุดูŽู‘ ุฑูŽุนููŠูŽู‘ุชูŽู‡ู ููŽู‡ููˆูŽ ูููŠ ุงู„ู†ูŽู‘ุงุฑู โ€œSiapapun pemimpin yang menipu rakyatnya, maka tempatnya di neraka.โ€ (HR. Ahmad)

  84. author

    STRAGEL SABAROFEK5 jam yang lalu

    E

  85. author

    Wong Jowo5 jam yang lalu

    ุฃูŽูŠูู‘ู…ูŽุง ุฑูŽุงุนู ุบูŽุดูŽู‘ ุฑูŽุนููŠูŽู‘ุชูŽู‡ู ููŽู‡ููˆูŽ ูููŠ ุงู„ู†ูŽู‘ุงุฑู โ€œSiapapun pemimpin yang menipu rakyatnya, maka tempatnya di neraka.โ€ (HR. Ahmad)

  86. author

    Arah Angin5 jam yang lalu

    PA 212 ISINYA TERORIS.

  87. author

    putra njhodipati5 jam yang lalu

    Perempuan gk waras

  88. author

    Abdl Ltf5 jam yang lalu

    Mampuslah santri yg kurang ajar tdk punya adab..sopan santun tdk ada,bikin malu kyai nya

  89. author

    Achmad Iqbal5 jam yang lalu

    ck.....ck... anak emas.....

  90. author

    FIRMAN FAOZI5 jam yang lalu

    Tempat suci katanya. Orangnya aja kaya gitu F. H

  91. author

    Wagianto Raharjo5 jam yang lalu

    waduh..

  92. author

    dms_88 TM5 jam yang lalu

    Satpol PP nya songong sih

  93. author

    eka Sari5 jam yang lalu

    Suda di ciduk belum? Klw belum biar aja aku yang ciduk

  94. author

    Wigi Ono6 jam yang lalu

    Kalau tak salah,, gelar HC pernah di berikan pada SBY..mantan presiden....oleh IPB... Bener ya ?

  95. author

    alfian akbar6 jam yang lalu

    Samsat cinere banyak oknum yg tidak bertangung jawab silahkan cek sendiri klo mau brantas pungli.mau minta vidio saya kasih link nya

  96. author

    Taufik Ramadhan6 jam yang lalu

    TNI ad paling sangar, TNI al paling seru, TNI au paling keren๐Ÿ™

  97. author

    Gokil Kie6 jam yang lalu

    Cara melacak imei hp hilang

  98. author

    Dr Ariono Dhanisworo Indra Budhi ST MEng6 jam yang lalu

    Setelah toll langit berikutnya toll antariksa. Yg punya bini tapi kerja ongkang2 pasti teriak, dana mahal.

  99. author

    Arbi Delfian Zahid Al Kayyis6 jam yang lalu

    Saking mahal kek beli rokok

  100. author

    Arbi Delfian Zahid Al Kayyis6 jam yang lalu

    TnI bunuh aja semua tolol. Polisi bodoh. Penakut kalian... dasar bajingan. Berani kau jihad taiik