Denny Darko
Denny Darko
Denny Darko

This is your ideas heaven, where miracles happen everyday. Any events, Any programs.. you name it! and Darkoโ€™s team will come to you to talk, brainstorm, and find you some suitable ideas for you.
Darkoโ€™s Enterprise provide you with miracles kind of concept, where the IMPOSSIBLE become Iโ€™M POSSIBLE
Feel free to contact us, and talk about everything.. everything!
CP: Keira
+62 8789 7070 666
darkodnny@gmail.com

KEKEYI GABISA MOVE ONKEKEYI GABISA MOVE ON

KEKEYI GABISA MOVE ON

Bulan Yang lalu

KABINET INDONESIA MAJUKABINET INDONESIA MAJU

KABINET INDONESIA MAJU

2 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Rohmat SunantoMenit Yang lalu

    Hmmm..wijin tuh gk jls broo ๐Ÿ˜.. sdh jls gading tuh ๐Ÿค”

  2. author

    Singo 192230 menit yang lalu

    Yang shio naga sama kayak aku......

  3. author

    Winaria Supit31 menit yang lalu

    2019 Hubungan hancur Kerjaan hancur Adik sakit lalu meninggal Kontrak kerja ga diperpanjang. 2019 kelam

  4. author

    Nora. qiss38 menit yang lalu

    Apabila Wildan gk terkenal lagi be like (comment 99% vazo aja)bila Wildan udah terkenal(100% comment Wildan aja ) aduhhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  5. author

    anis supriani39 menit yang lalu

    Intinya masih pada muda karir aja dulu

  6. author

    Aisah Oi51 menit yang lalu

    Atta mencari istri yg bisa d restuwi org tua dan adiknya walau tdk berhijab

  7. author

    Sri MulyaniJam Yang lalu

    Deny Darko ganteng banget

  8. author

    NasyanazhrJam Yang lalu

    Kaget serius ko bisa sama? Hahhaha

  9. author

    supiyati supiyatiJam Yang lalu

    semoga jadi jodoh yng di berkahi ALLAH , Aamiiin

  10. author

    t4tahJam Yang lalu

    lagi nonton sambil ngemil , pas banget "ini lemari es buat tempat jaringan dari manusia" , mendadak berenti makan :D

  11. author

    Er_Via Sakura2 jam yang lalu

    Mbak You kalau ngomong cepet bgt . kadang2 gak ngerti aku

  12. author

    Diniss Official2 jam yang lalu

    Ajgg seuri wae astagfir nga rereuwas ๐Ÿคฃ Sien ahh tapi kepo๐Ÿคฃ

  13. author

    Rosdah Sari2 jam yang lalu

    Wilcis

  14. author

    Nah Sip2 jam yang lalu

    TIARA JUARA DUA DAN BAKAL BOOMING DI INDONESIA!!

  15. author

    whaCenk channel862 jam yang lalu

    Pemenang tetap Novia Bachmid, dan sekarang Novia di undang kmn2. Sukses terus Novia Bachmid go internasional.

  16. author

    Windy Han2 jam yang lalu

    Aku 27maret96, bln ini aku resign kerja karna udah capek tekanan yg ga sesuai sm pendapatan, semoga pekerjaan baru ini bisa jd lebih baik dari sebelumnya..

  17. author

    Putri Rahayu2 jam yang lalu

    Astagfirullah .. aku dapett 290 ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… jahaattt bangettt

  18. author

    Azeez 463 jam yang lalu

    Bintang yg jarang ada kbr baiknya y leo... Intinya jgn percaya 100%,, klopun ada kesamaan apa yg d ceritakan anggap Ajh itu kebetulan ajh... Bismillah... Allah bersama kita.... Insyaallah enak... salam leo....

  19. author

    Irfayana Asmila3 jam yang lalu

    Kasus yusuf dr samarinda dong dom

  20. author

    Paula Paula3 jam yang lalu

    lngsung subcribe

  21. author

    Ayam Bangkok4 jam yang lalu

    semoga tahun ini gemini kedatangan anggota kluarga baru,,mengharapkan anak ke 2,amin

  22. author

    fitri yanti4 jam yang lalu

    Skor aku 210 berati akan nikah di umur 35-45 sekarng aku umur 24, dan baru nikah hahahah gmna sih

  23. author

    HEAVEN ofLIFE4 jam yang lalu

    7:22 itu ndak mungkin,karena gue tau segalanya tentang mereka.....ada kesalahan fatal yang di lakukan salah satu dari mereka yang akirnya jadi penghalang meski mereka saling cuinta sejak dilan90.. dan kesalahan itu sampai kpanpun akan jadi penghalang,kecuali salah satu di antaranya pasrah jika itu takdir..

  24. author

    Tuti Pongphan4 jam yang lalu

    Dr sumy coba tolong adik yusuf yg hilang kepala dan organ tubuh lainnya,,,

  25. author

    Rafif Punjabi4 jam yang lalu

    Jangan lah mending cari yg lain,secara TU cowok dah gonta ganti cewek.kasian mbak bulan nya

  26. author

    Maria Maria5 jam yang lalu

    Ria ricis dong kak deni di hipnotis tanya dia ada perasa.an gak sama bang wildan

  27. author

    Neni Fitriani5 jam yang lalu

    Om wildan dong yg di hipnotis

  28. author

    Ony Susilawati5 jam yang lalu

    Kk deny Darko hipnotis kk wildan dong

  29. author

    twins minu5 jam yang lalu

    Marsya lg trending

  30. author

    Ajeng hartikawati Hartikawati6 jam yang lalu

    Setuju mas denny semoga berjodoh dunia akhirat amin๐Ÿ’•๐Ÿ’•fans berat AURA

  31. author

    emin lee6 jam yang lalu

    kok bener banget aku pingin pindah kerja dan semoga bisa terlaksana di bulan februari Amin

  32. author

    emin lee6 jam yang lalu

    duduk manis sambil nyimak...

  33. author

    Ahmad Ahdi7 jam yang lalu

    Wildan hipnotis dong

  34. author

    Nur Choiriyah8 jam yang lalu

    Hipnotis bang wildan tntang perasaannya ke umi icis dong om

  35. author

    zulhizah c08 jam yang lalu

    kak tolong liat tentang justin bieber dengan selena gomes. kisah cintanya sangat mnarik....

  36. author

    Uun Unaesih8 jam yang lalu

    Buat apa kawin sama pengusaha kalu tifak takwa itu akan mebawa mala petaka dunys dn ahirat iiihhj audubillahimindalik

  37. author

    willyanto pangala8 jam yang lalu

    290 teman lama

  38. author

    Uun Unaesih8 jam yang lalu

    Dede orang nya rendah hati dan dia tidak mulukmuluk yg penting diamh soleh dn sayang keluarga

  39. author

    Uun Unaesih8 jam yang lalu

    Jangan cari yg trlaฤบรน ฤทaya ฤทarenaingat ingatlah kรฌta ini akan mati walaupun puรฑya brlian segudang pun tidak di bawa mati

  40. author

    Uun Unaesih8 jam yang lalu

    Aku restui lesti fan rizki menikah segera biar tidak ada yg menggagu karena mereka sangat cocok

  41. author

    RASYA RADITYA9 jam yang lalu

    Ngakak abis liat tingkah aak irfan hakim ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Ga ada aa irfan sepi kali ya ๐Ÿคฃ

  42. author

    D&G CHANNEL9 jam yang lalu

    Semoga Atas ijin allah ... USAHA ATTA YG PUNYA BRAND AHHA APKAH INI PUNYA ARTI SINYAL POSOTIP BUAT AUREL HERMANSYAH ( AHA ) ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  43. author

    Afida Amalia9 jam yang lalu

    Baguus

  44. author

    Kocheng Abu10 jam yang lalu

    Aaminn ...Insyaalloh ...thn2019 thn penuh duka ...almr suami dipnggl yg maha Kuasa ..smoga 2020..Alloh memberiku keberkahan ..

  45. author

    Cah kene Omah e kono10 jam yang lalu

    Scorpio hadir

  46. author

    Faris Septiawan10 jam yang lalu

    Kameramen e ganti mas denny , ngerekam tanggung"

  47. author

    Dede Ankim Ankim11 jam yang lalu

    siapa sih artis laki" yg di tangkap karna narkoba, deni darko bilang awal" thn 2020, skrng udh mau februari???

  48. author

    Eaniken Sukinem11 jam yang lalu

    C

  49. author

    GAB11 jam yang lalu

    Mbak nikah aja sama garaga, mumpung jomblo tuuh

  50. author

    hanifah jamil12 jam yang lalu

    Kerenn bgt omm... Part selanjutnyaa dunkk soalnya seruuu bgt...

  51. author

    Alif App13 jam yang lalu

    Ayu kan suka nemplok2 sm igun dibrownies pilih igun besarrr cocok ma ayu๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  52. author

    Frada Angelina13 jam yang lalu

    Taurus bisa gak tahun ini punya anak cewek

  53. author

    Cici Lestari14 jam yang lalu

    Semoga taurus di tahun ini semakin berjaya Taurus โš˜โš˜

  54. author

    Rosminta Surbakti15 jam yang lalu

    aq bersio Tikus ...

  55. author

    Nanda Wahyudin16 jam yang lalu

    Mimpi adalah petunjuk

  56. author

    Nanda Wahyudin16 jam yang lalu

    Dokter Polisi / Polisi Dokter .. wow Keren ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  57. author

    Rahayu Ayu18 jam yang lalu

    12 Desember ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  58. author

    bar bar no kendor18 jam yang lalu

    Ibuk yg baju item numpang tenar anying

  59. author

    Donita Monroe Denpasar Bali18 jam yang lalu

    #rintihankuntilanakdonitamonroe

  60. author

    Siti Maesah18 jam yang lalu

    pas ending terakhir aku smpe nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ....

  61. author

    Ulva Tiara18 jam yang lalu

    Bikin episode lagi donk bang sama bu hasri, menarik soalnya..

  62. author

    Unknown ST.19 jam yang lalu

    Menurut gw sebagai org awam yg bakal juara lyodra meskipun gw bukan fansnya dan yg bakal terkenal : - ziva, tiara, lyodra, keisya karena mereka good looking - mahalini & novi kalo dapet produser yg bagus

  63. author

    cici meilindia anggraeni19 jam yang lalu

    Tau ga sih, dari awal suka lyly tapi dari awal juga ga jagoin lyly juara satu wkwk apasih aku.. maunya liat lyly terus nyanyi aja ๐Ÿ˜„

  64. author

    nia nuraeni19 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚mimpi ....igun itu melambai

  65. author

    bocil Setiawan20 jam yang lalu

    aries bos hadir

  66. author

    Bella Annissa20 jam yang lalu

    Oya kang bahas ibu bumi teh apa kang,nuhun

  67. author

    Bella Annissa20 jam yang lalu

    Nah yg kyk gini aja kang lbh seru dan menambah wawasan drpd ramalin boril udh pd gak minat kang udh basi. Btw kang kedepannya durasinya lamain ya sampai satu jam lebihlan asa gak cukup gak krasa eeeh udahan lagi,tambih sukses kang chanelna

  68. author

    Leyla Leyla20 jam yang lalu

    Yg bakal bersinar karirnya Tiara Anugrah

  69. author

    Sudirman Hartono20 jam yang lalu

    Undang.. Brempat. Donk bng.... Rizki. Ridho. Lesti. Putri. Plis....

  70. author

    Najla Nursafitri20 jam yang lalu

    Mudah mudahan benar berjodoh

  71. author

    Najla Nursafitri20 jam yang lalu

    Mudah mudahan benar berjodoh

  72. author

    Andi Abdillah20 jam yang lalu

    Kk ramal tim ricis semua nya ๐Ÿ™

  73. author

    Melati Indah20 jam yang lalu

    Klau boleh mbk you bisa gk menerawang keberadaan harun masiko, aku sebagai rakyat kecil merasa geram dengan kasus koruptor di negara ini.

  74. author

    Anitati Susanti21 jam yang lalu

    Ktx sesuatu yg terjd kembli tpi skrg kaya musuhn

  75. author

    Anna Mas Udati21 jam yang lalu

    Asalamualaikum mb you mas deni adem klu denger xan ngobrol santai banget enak alurnya sukses ya mas deni ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  76. author

    Frisca agustia dewi Ica21 jam yang lalu

    berobat ke bu ningsih tinampi cb

  77. author

    Sinta Aja21 jam yang lalu

    Mba yu.. tobatlah,, pke hijab yg bener,, minta perlindungan sama Allah,,

  78. author

    Khusnul Khotimah sunnita21 jam yang lalu

    Sayangnya yang suka like medsos gw "obat pelangsing tubuh" :(

  79. author

    Irwandes NNC21 jam yang lalu

    serius pas yg saya alami shio harimau

  80. author

    Eaniken Sukinem21 jam yang lalu

    Aq shio Naga

  81. author

    Ridwan Tanto21 jam yang lalu

    mbak Yue emang the best

  82. author

    Elly Formoza22 jam yang lalu

    Mbak yu, ucpanya agak pelan pelan, kurang jelas suaranya

  83. author

    Kasmahirah kamaruddin22 jam yang lalu

    Mas selipkan kata2 dakwah juga dalam video, bukan hanya menggali info, syukur2 mereka kembali ke jalan hidup yg benar dan baik di ridhoi Allah

  84. author

    Erni Erni22 jam yang lalu

    1982.itu shiio apa..

  85. author

    Feby Aulia22 jam yang lalu

    bisa kelihatan kasat mata g swaminya ach jadi merinding

  86. author

    tere cinta22 jam yang lalu

    Assalamulaikum

  87. author

    Bubi Bibu22 jam yang lalu

    Juara 1 mirabeth

  88. author

    vanz gimbal22 jam yang lalu

    Ngomong nya pelan2 ba yu

  89. author

    Nicken Mil22 jam yang lalu

    Naudubilahmindalik,,, manusia kok kawin sama ular, gitu mba yu hujat buk ning, koreksi diri sendiri ya mba yu

  90. author

    Dear Fallah Edward22 jam yang lalu

    JisooBlackPinkโคSuhoExo donk plizz

  91. author

    B'STAR OFFICIAL23 jam yang lalu

    Kapan ni part 2 nya.?siapa jdi pemenang.?

  92. author

    Widia Kusuma23 jam yang lalu

    Nonton krn penasaran kok narasumbernya polwan , akhirnya seharian nonton part awal sampe part akhir , ...bu dokter keren ,...wkwk kuntilanaknya takut di jahit ntar kehilangan jobnya jd kuntilanak , sama bu , sy jg tdk suka nonton film horor takut kepikiran .

  93. author

    Bay Fishing Trip23 jam yang lalu

    Naiklah tanpa harus menjatuhkan orang lain, karna kemenengan bukan sekedar mengalahkan orang lain, dan jangan lupa istighfar jangan sampe takabur, gak ada manusia yang bisa mendahului Allah SWT.!!!

  94. author

    Riza Afa23 jam yang lalu

    140 dan umur 26๐Ÿ˜‚ Bismillah aja dulu haha

  95. author

    Varra Handayani23 jam yang lalu

    Brisik amat vidionya..๐Ÿ˜Ž

  96. author

    Nazriel Kocak haha23 jam yang lalu

    Maaf om.judulnya mending revisi.

  97. author

    SENJA's JOURNEYHari Yang lalu

    Sedikit cerita sekitar tahun 2016/2017 pernah didatengin perempuan nangis2 mau masuk ke tubuh w tapi gabisa karna dijaga sama yang ada dirumah, kemuadian beberapa menit kemudian masuk lah ke tubuh temen w, disitu dia nangis2 minta tolong bantu cari pembunuhnya, karna dia abis diperkosa dan dibunuh dibuang di tol, entah udah selesai atau belum masalahnya, mudah2an arwahnya tenang dan pelaku dapat hukuman yang setimpal