Denny Darko
Denny Darko
Denny Darko

This is your ideas heaven, where miracles happen everyday. Any events, Any programs.. you name it! and Darko’s team will come to you to talk, brainstorm, and find you some suitable ideas for you.
Darko’s Enterprise provide you with miracles kind of concept, where the IMPOSSIBLE become I’M POSSIBLE
Feel free to contact us, and talk about everything.. everything!

KABINET INDONESIA MAJUKABINET INDONESIA MAJU

KABINET INDONESIA MAJU

Bulan Yang lalu

HAPPY BIRTHDAY RAFATHARHAPPY BIRTHDAY RAFATHAR

HAPPY BIRTHDAY RAFATHAR

3 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Rian Triyadi4 menit yang lalu

    Saya skor 170 dan penjelasannya akurat banget haha

  2. author

    Perjamuan Terakhir9 menit yang lalu

    Atta aurel = viewer banyak

  3. author

    Edlin Jpris24 menit yang lalu

    Aku kho nhk pcy..aku hy pcy sama takdir Allah...Bisa jd klo bnr mereka jadian itu krn dijodoh2in penggemar mrk...scr tdk sadar mrk "terpaksa" hrs mengikuti dan itu ngk baik..their heart not original/otentik..

  4. author

    Teteh Cisaranten42 menit yang lalu

    Ramalin karir syifa hadju

  5. author

    Yuna Widya1247 menit yang lalu

    Insya allah berjodoh amiiiin🙏👍❤

  6. author

    Yoel YoeliJam Yang lalu

    Bang darko palingan suka nonton gosip2 ya ?🤣🤣kalau lg rame di timur pergi ke timur..kalau lg rame di barat pergi ke barat..gajelasss 🤣🤣

  7. author

    Sarah RarraJam Yang lalu

    Semoga sampai pelaminan

  8. author

    Sarah RarraJam Yang lalu

    Go ahha

  9. author

    Galaxy J7 plusJam Yang lalu

    Is true 😇😇😇

  10. author

    إيكا J7Jam Yang lalu

    Bang deni mana konten yang ricis di hipnotiss..lanjutan yng bahas Atta kenapa d simpan kalau ga ada sesuatu dalam ucapan iciss

  11. author

    Melinia AyuJam Yang lalu

    E buset masa skor 220 umur 36-40 ya Allah wqwq

  12. author

    Ira huriyatul FarihaJam Yang lalu

    Iyaa bang den ramal dong atta sama ka ricis jugaaa

  13. author

    Anissa ApriliaJam Yang lalu

    Bukanya dulu aurel pernh ngmng klo dia ada sseorang spesial tp bukan dr artis atau youtuber tp pengusahA,tp klo kenyataanya sama atta yg bgus jg sih biar gk dijodoh2n Netijen lagi ama ricis

  14. author

    rieeskha RiskaJam Yang lalu

    tolong di perjelas lagi hubungan atta dng aurel itu kedepan nya seperti apa..bang deni darko

  15. author

    Muhammad SulfanJam Yang lalu

    Amin aku slalu mendoakan amin

  16. author

    Ney NurainiJam Yang lalu

    Umur ku 25 thn semoga thn depan udh nikah mskpun calon masih angan" 😁

  17. author

    Rama Caviar2 jam yang lalu

    Haduhhhh

  18. author

    Erna Purwanti2 jam yang lalu

    Jodoh ditangan Tuhan!!!

  19. author

    Erna Purwanti2 jam yang lalu

    Jodoh ditangan Tuhan!!!

  20. author

    Muhammad Sulfan2 jam yang lalu

    Amin yallah moga itu terbukti dan jadi kenyataan amin yg setuju amana jempol nya

  21. author

    Rama Caviar2 jam yang lalu

    HAHAHAHAHA Come on

  22. author

    Rama Caviar2 jam yang lalu

    Alasannya betul sih

  23. author

    Mr Queen2 jam yang lalu

    Kalo jadi aurel pilih yg kaya lah ,karna uang bisa bikin apa saja yg kita mau karna atta kan kaya siapa yg nggk mau sama Atta😄

  24. author

    Selvana Haryani2 jam yang lalu

    Coba lihat Atta sama ria ricis cocok gag

  25. author

    JhonAIS Rafie Vivo2 jam yang lalu

    Aammmiiiiinnnn yaa ALLAH..ATTA ank baikk..bkal jodoh dng wnita baik"yaitu aurel..luv u ALLAH🤲😇

  26. author

    Apsari Aulia3 jam yang lalu

    Aurel dan atta menikah lah segera

  27. author

    Ika Dyahsusanti3 jam yang lalu

    mas deny..... knp ga,dg rasya mas??

  28. author

    Sabella Firdausi3 jam yang lalu

    KAK TOLONG HIPNOTIS RIO NYA KEKEYI DONG, DIA BENERAN PACARAN ATAU PANSOS😅🙏 Yang setuju LIKE

  29. author

    sendy kiki3 jam yang lalu

    Kenapa setiap ramalan om deny, seolah-olah aurelnya yg selalu ngejar2 atta? "trik aurel" halloooooo 🤦‍♀️

  30. author

    Clint Pattiasina3 jam yang lalu

    Ricis ?...ga'lah Ga ada cantik2nya , org ga nikahi kain hijabnya tp pribadi dan imannya ,kebaikan dan tentunya kecantikannya

  31. author

    Tuti 813 jam yang lalu

    Ingat jodoh,kematian n Rezki ada ditangan Allah SWT bukan dikartu Ramalan,,utk Tim Ricis Move On dong

  32. author

    Rifka Ramadani3 jam yang lalu

    Jodoh di tangan peramal.😂😂😂😂

  33. author

    Supini Busilan3 jam yang lalu

    Mantap bang aku senang kalau AH &AH jadian,Insya’Allah berjodoh Hadir dari jordan sukses selalu Buat mas Deni sukses selalu Amin yrb.

  34. author

    Tangise Ati4 jam yang lalu

    mas Darko enek2 wae

  35. author

    iRvi Fiscia4 jam yang lalu

    Om,, video klarifikasi ricis pamit yang part 2 diupload dong,, yang ada penjelasan kenapa nggak mau datang ke acaranya atta,, #penasaran.

  36. author

    Mahara Fitriatul4 jam yang lalu

    Hipnotis KK Wildan,tanyain perasaannya ke KK ricis

  37. author

    Hetin Didora4 jam yang lalu

    Feminim👍👍

  38. author

    Sarmila Erani4 jam yang lalu

    Buatku siapa saja orangnya yg penting bisa mmbuat aurel bahagia ..dan orang itu smoga yg terbaik buat aurel..the sweet and smart girl loly💜

  39. author

    Lidia Yulianto4 jam yang lalu

    Setuju😘😘😘

  40. author

    Yohan List4 jam yang lalu

    Upload vlog hipnotis Bang Atta kapan?

  41. author

    Sari Nagita4 jam yang lalu

    Sejutu banget

  42. author

    Florensia Triana4 jam yang lalu

    Eh weii atta ricis udh pernah direstui sm kluarga Gen halilintar cocokkk bgttt sumpahhhhhh ayo bersama kita dukung hubungannya

  43. author

    Florensia Triana4 jam yang lalu

    Atta ricis selalu dihatikuuu

  44. author

    terry mirza5 jam yang lalu

    Coba Ramal Ada Apa dengan atta Dan Ricis. Kenapa mereka jauh.. atau Ricis dan wildan. Ayoo dong Om den.. Pliss..

  45. author

    fbfztsn5 jam yang lalu

    Ummi ricis sama bang wildan kak

  46. author

    Edelweis An Naoura5 jam yang lalu

    Aku dapet 340 nih.cowok humoris(nah aku tau siapa yg sukak sama aku) semoga aja jodoh ya. Makasih kak darko.sudah di kasih tau.

  47. author

    Salmani Safitri5 jam yang lalu

    Lihat atta ricis dong bang apakah betul" udah ngga ada rasa atau bagaimana ? Please

  48. author

    lia 1235 jam yang lalu

    aurel bila salah pilih pasangan....tapi jodo milik tuhan. gmna aurel meminta doanya...allah bisa membolak balik kan jodoh bila berkehendak

  49. author

    Salman Art ilustration5 jam yang lalu

    Aku sekornya 100 . Semuanya 10 point. emng bner sih ngebet nikah bet wkwkwk

  50. author

    Eliana Pus5 jam yang lalu

    Ramall wilona dong band deny

  51. author

    SyaFa SyasyaFalah5 jam yang lalu

    Coba deh liatin atta sm ricis bang den...apa msh ada rasa dsitu? Klo msh ya berarti sm aurel hanya sebatas konten dong...

  52. author

    alzhea samaira putri5 jam yang lalu

    Rassya jodohnya aurel

  53. author

    Cah Aya5 jam yang lalu

    Mampir k sini krn ad kata atta n aurel

  54. author

    Karina Apriani5 jam yang lalu

    Waktu collab sama rasya bilangnya lbh cocok sama rasya tp skrg collab sama keluarga atta bilangnya lbh cocok sama atta..jd membuktikan bahwa jodoh di tangan Alloh benar kan bang Denny😘😘😘

  55. author

    Reza Anggraini6 jam yang lalu

    Atta sma kak icis ajaa 😢😢

  56. author

    Mariza Pratiwi6 jam yang lalu

    Banyak yg doain, insya Allah di segerakan

  57. author

    Vee Chintya6 jam yang lalu

    Semoga berjodohhh yaaa atta sama aurel.... Serasi bgt...

  58. author

    desita cahyati6 jam yang lalu

    B. Atta. &Ricis

  59. author

    Yessy Ramadani6 jam yang lalu

    Mischa candrawinata sama haico van veken

  60. author

    Virgina Linda6 jam yang lalu

    AA = Atta Aurel & RR = Rassya Riciss

  61. author

    Muhammad Amin6 jam yang lalu

    Karna kaca mata

  62. author

    Silfi Yani6 jam yang lalu

    semoga yg terbaik buat mereka berdua..

  63. author

    Murwanti Murwanti6 jam yang lalu

    Ak sedih mas mauku sama tengku rasya 😂😂😂

  64. author

    Paijo bejo6 jam yang lalu

    aamiin..

  65. author

    kim mi so6 jam yang lalu

    Iya kak Denny...gmn selanjutnya dg ricis Dan atta..apakh atta msih ada perasaan dg ricis..stlh sering collab dg aurel ..

  66. author

    Selir Hatimu7 jam yang lalu

    Kemarin aurel ketemu sama mama papanya juga gak berhijab.semoga berjodoh mereka serasi

  67. author

    Melda Widiani7 jam yang lalu

    Seneng banget liat aurel sm atta Bahagia banget liat ny, Semoga aurel berhijrah Pakek jilbab lebih cantik ❤❤❤ Banyak yg menDoakan Semoga berjodoh Aamiin

  68. author

    Droz 167 jam yang lalu

    Lucu ya lhat org ngramal org ni... Ya Allah jauhkn lh kprcyaanku trhdap ramalan"sprti ini

  69. author

    Iin Indarsih7 jam yang lalu

    Aslkm ka deni....apa kbar rasya aura please di ramalll... kedepannya dong....suxes buat ka deni..aq sellu ikutin rmln2 ka deni n dah tak like n sbcrb....

  70. author

    Ardila Grastika7 jam yang lalu

    Kak..bukain kartu wilona sama verrel dong kenapa blm punya pacar juga?

  71. author

    Aurel Liyah697 jam yang lalu

    Subhanallah

  72. author

    Eko Nurliana7 jam yang lalu

    Ramal dul jaelani sama aaliyah dong

  73. author

    krisdania maslayla7 jam yang lalu

    Kira2 apa bener yg pernah om denny bilang klu ada pria yg ke4 dtg dikehidupan aurel setelah bnyak dikabarkan dekat dengan verrell,rasya dan atta?

  74. author

    Andini Apriliani7 jam yang lalu

    Ciri ciriny sma semuah kaya sikap tmn cwo gw ke gw😂😂

  75. author

    Pic Aryanto Dj7 jam yang lalu

    Mantap

  76. author

    Nur hariyati7 jam yang lalu

    Sholawat.jibril

  77. author

    Nur hariyati7 jam yang lalu

    Sholawat jibril

  78. author

    Nur hariyati7 jam yang lalu

    Sholawat jibril.kak

  79. author

    Nur hariyati7 jam yang lalu

    Kak aurel bunda suruh .baca sholawat jibril

  80. author

    Teratai Putih7 jam yang lalu

    Betul sekali Semoga ber jodoh Ah n Ah ... aamiin

  81. author

    Ambar Oktaviani7 jam yang lalu

    Kekeyi sama rio yang lagi viral dong

  82. author

    Yekti Sunanti827 jam yang lalu

    Masak seleranya aurel ini sih... Jauuuuh banget sama rasya

  83. author

    Ade Sri Sumarja7 jam yang lalu

    Ya itu bunda asanty kurang setuju ke atta...

  84. author

    Ade Sri Sumarja7 jam yang lalu

    Bang..dulu pernah d ramalkn katanya aurel ama rasya cocok banget jgn d robah doong baang..

  85. author

    Fitri Eriyanti8 jam yang lalu

    Apa akan ternukti

  86. author

    Paijo bejo8 jam yang lalu

    tahun depan nikah insyaallah

  87. author

    Ulie Yulianti8 jam yang lalu

    Memang jodoh Allah yg atur, semoga ja mereka berjodoh.... Perlahan mgkn aurel bisa merubah sedikit demi sedikit tanpa memaksa...demi kebaikan knp gak ya Aurel

  88. author

    Akhtar alfarizqi8 jam yang lalu

    Aamiin

  89. author

    Mar Diana8 jam yang lalu

    Buka kn lagi la bg deny kelanjutan... Y

  90. author

    Lly_ Spt8 jam yang lalu

    Langsung cuss ke chanel bang denny begitu dibaca kartu tarot Atta Aurel,,semoga mereka berjodoh.

  91. author

    Umi Lestari8 jam yang lalu

    Semoga cocok dan berjodoh sebagai pasangan paling tdk debagai temanpun sahabat yg utk selama2 ny saling mnghormati saling mnghargai saling mngagumi sebagai sahabatpun jg baik bngt mereka org2 yg baik

  92. author

    Mira Munawaroh8 jam yang lalu

    Cocok bangettt mereka berdua.....YA Allah persatukan mereka dalam sebuah pernikahan.....

  93. author

    Nizar Rahmah8 jam yang lalu

    apa cuma aku yang gk suka aurel bersama atta

  94. author

    Nizar Rahmah8 jam yang lalu

    coba liat bg atta dan kak icis dong bg denny darko

  95. author

    Nizar Rahmah8 jam yang lalu

    bg denny darko coba kak icis dan atta di buka kartu di depan mereka langsung

  96. author

    putri scorpio8 jam yang lalu

    Semoga Atta dan Aurel berjodoh ..semoga hubungannya langgeng .. Dan jadi keluarga yg sakinnah , mawwaddah dan warrohmah ..Aamiin ..

  97. author

    Nizar Rahmah8 jam yang lalu

    pertemukan ricis dan bg atta dong bg di youtube bg denny darko

  98. author

    Mia Zulmeinar8 jam yang lalu

    Konten youtube jaman sekarang kebanyakan gimmick dan settingan demi viewers dan demi adsense..intinya duittt yaa kann..ujung2nya paling bubar kayak waktu dulu atta sm ricis..udh pada banyak yg baper gak taunya cuma main drama dan sandiwara

  99. author

    Siskha Sudiarto8 jam yang lalu

    semoga berjodoh, seneng banget ngliatnya❤

  100. author

    Dy Kartika Wulan8 jam yang lalu

    Aurel ma Rasya aja deh...biar tenang, kalem dan nyaman... Kalo ATTA biar ma DJ yg seksi seksi.. Hehehe.. Bukankah begitu lurrrr ???