Hurry Urang Bogor
Hurry Urang Bogor
Hurry Urang Bogor

Polisi Bagikan KoranPolisi Bagikan Koran

Polisi Bagikan Koran

3 tahun yang lalu

20160315 09551820160315 095518

20160315 095518

3 tahun yang lalu

20160421 13440920160421 134409

20160421 134409

3 tahun yang lalu

20160510 095940120160510 0959401

20160510 0959401

3 tahun yang lalu

20160523 10132920160523 101329

20160523 101329

3 tahun yang lalu

Bandara Pattimura AmbonBandara Pattimura Ambon

Bandara Pattimura Ambon

10 bulan yang lalu

Bentrokan OrmasBentrokan Ormas

Bentrokan Ormas

4 tahun yang lalu

Situ CikaretSitu Cikaret

Situ Cikaret

4 tahun yang lalu

TPAS Galuga BogorTPAS Galuga Bogor

TPAS Galuga Bogor

4 tahun yang lalu

Danau Dora BogorDanau Dora Bogor

Danau Dora Bogor

4 tahun yang lalu

Pemusnahan GanjaPemusnahan Ganja

Pemusnahan Ganja

3 tahun yang lalu

20160523 10464520160523 104645

20160523 104645

3 tahun yang lalu

Penampakan JenglotPenampakan Jenglot

Penampakan Jenglot

3 tahun yang lalu

20160502 13350620160502 133506

20160502 133506

3 tahun yang lalu

Komentar
  1. author

    Novita Kamagi3 hari yang lalu

    Saya pak polisi ketuanya

  2. author

    RATNA SARIBulan Yang lalu

    Setuju, itu hasil keringat dari suara nyanyi nya , bagus.

  3. author

    Om RobbiBulan Yang lalu

    Duh eta kalakuan jelasken atuh naon Oge ngajien warna warni Kitu nyomongken uud dei yasalammmmm... Hedehhhh pakpol pakpol pie to endasmu.

  4. author

    Sidi MursyidBulan Yang lalu

    Polisi kan brani nya krn mereka pake seragam dan selalu berdasar melawan petugas. Sebaiknya mereka mendidik dan bukan mengakali masyarakat atas dasar seragam nya. Satahuku tilang itu warna biru buat pengendaranya dan kalo mmg ada perubahan aturan, mereka yg WAJIB menunjukkan UU nya buka malah bertanya. Polisi harus banyak belajar lagi bgmn menghadapi masyarakat...!!!!

  5. author

    Latif ArmanBulan Yang lalu

    Klu razia itu polisi harus di slipin harus pakai topi.polisinya mungkin nggak paham nggak pakai topi..serupa preman..

  6. author

    adriell propertyBulan Yang lalu

    Polantas sebagian emang anjing semua

  7. author

    Roy GlendoBulan Yang lalu

    sbgai pengayom masyarakat hrsnya dkasih aja jgn brtele2

  8. author

    Anas MaulanaBulan Yang lalu

    Pa surat tilang merah / biru itu tentunya ada perbedaan bukan .. terangkan pd yg menerimanya .

  9. author

    Pah RujiBulan Yang lalu

    Biasa razia ilegal skalian cari duit polantas

  10. author

    Palang KaBulan Yang lalu

    Penjahat seragam...uang lo haram

  11. author

    Okta RiskiBulan Yang lalu

    jujur polisi yg baek hanya ada 2. 1. polisi tidur.. 2. polisi di tv.. klo luar dr itu.. pikir sndri

  12. author

    Rendy Ariyanto2 bulan yang lalu

    Wah bagus banget lirik nya, apa judul lagunya ituu bang

  13. author

    Sandi Setiawan2 bulan yang lalu

    Asyiiik mna bogor suara nyh

  14. author

    Subowo Wawo2 bulan yang lalu

    Gini donk skli2 pak polisi d grebek ..jgn cm grebek duank ...

  15. author

    mirza 1232 bulan yang lalu

    Muka polantas itu gak ada yang sejuk dan cerah..kalau polantas mati gak usah melayat..biarpun tetangga..

  16. author

    Pashter Indonesia3 bulan yang lalu

    Masyarakat gak akan prnh benar di mata mereka.

  17. author

    Nawalia Channel3 bulan yang lalu

    Mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  18. author

    RK Channel 23 bulan yang lalu

    Nice video

  19. author

    novi arianti3 bulan yang lalu

    Huuh polisi banyak seribu alasan

  20. author

    mohd azrul usman'rosmi3 bulan yang lalu

    Penipu lu..masak setetes dara di tana ngk ada

  21. author

    Jidan Syaputra3 bulan yang lalu

    Nyesel kalo udah di tangkap polisi di mana perikemanusiaan si pelaku

  22. author

    Munah Lovelly3 bulan yang lalu

    Vidio full detik detik wiranto di tikam belati😰😰😰orang songong tuh yang berani menusuk pak wiranto

  23. author

    emon love3 bulan yang lalu

    Itu di jlan mana min

  24. author

    kopi hitam3 bulan yang lalu

    Ingat yah kalau ada anjing kelaparan di jΓ lan raya... jang lupa video in sebagai bukti kalau dia minta duit... kalau memang salah laporin ke propam atau pm dengan bukti video yang anda pasang biar anjing jalanan itu di pecat....

  25. author

    Ratman Ratman3 bulan yang lalu

    Polisi.sja.ngk sopan nulis surat tilang diatas mobil atau di jok motor

  26. author

    Cappucino Moca4 bulan yang lalu

    Polisi jangan melarang pengendara motor melintas di jalur cepat karena itu hak semua rakya, jangan diskriminasi itu jalan di bangun menggunakan uang rakyat, semua rakyat punya hak untuk melintas, jangan se enaknya membuat aturan... tolong rambu larangan melintas di jalur cepat di copot..

  27. author

    No name4 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  28. author

    Bambang Sumaryono4 bulan yang lalu

    Ada yang tau kalo surat tilang lembar biru utk apa?yg merah utk apa?

  29. author

    Edwin4 bulan yang lalu

    nuwun ya kang.. urang Ambon mah mantap suaranya

  30. author

    Teletubbie's s4 bulan yang lalu

    " Ariel lupa ngaji " Kahkahkahkahkah 😹 Nice.. Saya minat lagu nyaaa.. Apa tajuk lagunya???

  31. author

    Yusuf Gojek4 bulan yang lalu

    Tak payah bayak bacot sing penting wani piro

  32. author

    MENOLAK WARAS!!!!4 bulan yang lalu

    Slip biru itu boleh di minta kalau kita mengakui kesalahan kita

  33. author

    yoga ananta4 bulan yang lalu

    Pungsi bukan mengayomi tapi cenderung so jagoan dijalan

  34. author

    Eniek Riyanto4 bulan yang lalu

    Yang biru berarti terima salah dan bayar titip ke bri lembar merah tidak terima kesalahan dan sidang itu garis besarnya...

  35. author

    Rock tasik4 bulan yang lalu

    Hahahaha...

  36. author

    Saryono Basuki4 bulan yang lalu

    oknum polisi kere oknum polisi nggragas memalukan institusi polri buat apa manusia nggak berguna kaya gitu pecat pecatin aja. msh banyak generasi yg bermutu

  37. author

    Rev. Ardhiys4 bulan yang lalu

    Salam dari garut bang?

  38. author

    HAMBA ALLAH DIBUMI4 bulan yang lalu

    Guasih Lebih Setuju Kalo KorpsLantas dipisah dari Mabes Polri... Lebih Baik KorpsLantas Dimasukin di Bawah Kemenhub soalnya Fungsi Masing2 satuannya Gak terlalu Jauh Berbeda,ya mungkin nanti diganti namanya jadi Polhub Polisi Perhubungan 🀠🀠🀠

  39. author

    Moh Basthomi SE4 bulan yang lalu

    Good edukasi yg bagus lor, maju terus vloger

  40. author

    Agusquarters Irawan5 bulan yang lalu

    Pungli semakin merajalela

  41. author

    Tasum Suntara5 bulan yang lalu

    Tilang warna merah & biru apa maksudnya ya saya belum tau seumur-umur saya belum pernah ketilang

  42. author

    Muhammad Ramdadani5 bulan yang lalu

    Sampah berseragam

  43. author

    iphalgelo #5125 bulan yang lalu

    Mantap ayamnya kang

  44. author

    andi bodem5 bulan yang lalu

    Gendanya g enak

  45. author

    Fajar Mudyanto5 bulan yang lalu

    Untung nya ada ormas apa ya coba di jelas kan.

  46. author

    Syamsul Compo5 bulan yang lalu

    PEMUDA PANCASILA BANCI

  47. author

    Bagas Joe'5 bulan yang lalu

    Kl asli mah udh di tabokin lo,dasar pencitraan settingan

  48. author

    Mr 865 bulan yang lalu

    +62 selamat datang di Indonesia

  49. author

    Ipan Widoyo5 bulan yang lalu

    Preman jalanan

  50. author

    Toti Zmzm5 bulan yang lalu

    Jhoss terhibur

  51. author

    Pegi Channel5 bulan yang lalu

    Yang setuju polisi ga usah ngatur2 lalu lintas siapa ngacung

  52. author

    Idi Tia5 bulan yang lalu

    Polisi anjing kayak itil babi

  53. author

    Hanna Annah5 bulan yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„

  54. author

    joko fitriyanto5 bulan yang lalu

    Bener aja salah!! klo sm POLISI! apa lagi.... SALAH.... semoga pd cepet STROKE yg suka makan duit dr rakyat INDONESIA. AMIN 1000X.

  55. author

    Cholikul Aminin5 bulan yang lalu

    Wis wis ngalah ae mungsuh polisi gak bakal menang

  56. author

    berlin harahap6 bulan yang lalu

    kemana uang hasil tilang ini semuanya......?

  57. author

    sodik oji6 bulan yang lalu

    Polisi yg jujur di indonesia cuman ada 3. 1.polisi tidur. 2.patung polisi. 3.irjen umar septono. Yg lain mah teuing lag.

  58. author

    sodik oji6 bulan yang lalu

    Hahahahaha.... Nama nya juga polisi indonesia atth.pasti UUD. Hahahahaha.... Polisi indonesia,polisi indonesia

  59. author

    Darimun grogol6 bulan yang lalu

    Cukup kematian sebagai nasihat para polisi pungli itu.??

  60. author

    Darimun grogol6 bulan yang lalu

    Debat percuma. Tetep salahh g Da bnernya sama polantas itu.. dunia akhiratt nanti buat para polantas pungli

  61. author

    Dana Dana6 bulan yang lalu

    Ha ha ha hu hu hu

  62. author

    Yati Suryati sadin6 bulan yang lalu

    Semangat trs mas ... Slm dr dubai

  63. author

    Keiza Office7 bulan yang lalu

    Iya

  64. author

    Tunas Patroman7 bulan yang lalu

    Mereka adalah seniman, mending ngamen daripada nyuri atau nyopet.....salut tuk pengamen ini

  65. author

    Munar Hasibuan7 bulan yang lalu

    Mantul btul,,,

  66. author

    MEIFA R.P7 bulan yang lalu

    Dari pada kami nyolong ayam dosa Bang gak taunya tiga bulan tahanan lama dari pada kami nodong dari pada kami nyolong lebih baik ya tuhan kami ngamen

  67. author

    paijo777 Rifai7 bulan yang lalu

    Ku kasian sama masyarakat yg kena tilang..nek di tegur gpp tp yg di tilang broo..sakno.wes bayar pajaik tahunan nek mlanggar d jln di priiit trus d tilang.nek bs yo di elingno ae ta.ktae pengayom plindung ..rakyat..tp sek akeh pungli ae.

  68. author

    paijo777 Rifai7 bulan yang lalu

    Jadi polisi bondoe modale uang lbih banyak..broo.tp akeh seng minat ..

  69. author

    Amtoni Siger7 bulan yang lalu

    Turuti saja. UUD. / Ujung ujung Duit

  70. author

    vallentino rossi7 bulan yang lalu

    Anjirr😁😁

  71. author

    Iqbal Asmara7 bulan yang lalu

    Keren banget

  72. author

    Muhtar Muhtar7 bulan yang lalu

    Maaf mungkin POLRI perlu razia VESPA modifikasi yg tdk sesuai UU Lalu Lintas dan juga motor knalpot bobokan

  73. author

    Roman Rokim8 bulan yang lalu

    Mantaap

  74. author

    Khairu Nisa8 bulan yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  75. author

    Lies Aryani8 bulan yang lalu

    bisa ae bikin lagunya menghibur bnget

  76. author

    Abidh Nfoqh8 bulan yang lalu

    wahai para kaparat polisi coba ente2 tangkep tu Moge yg slonang slonong lampu merah...

  77. author

    Nurul Ozil8 bulan yang lalu

    mantap...🐍

  78. author

    DwiAde Putra8 bulan yang lalu

    Mantap bos

  79. author

    Tutorial Grand Piano Left Right8 bulan yang lalu

    mengganggu perjalanan anda

  80. author

    Ade Taipei8 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘..

  81. author

    budi haryono8 bulan yang lalu

    pantainya bersih sekali...😊

  82. author

    Alia Navisha8 bulan yang lalu

    Tetap semangat kawan Yg penting halal Ojo kendooorrrr 😘😘😘😘😘😘

  83. author

    AHMED EL-MTP-S.H9 bulan yang lalu

    Pemeras msyarakat polantas jmn sekarang ke bnykn mk uang haram mka x perut x pda buncit

  84. author

    M. Ridwan Nulhakim9 bulan yang lalu

    Solat yu

  85. author

    beng Boy9 bulan yang lalu

    Lebih baik ngamen, nukar suara demi recehan, yang penting halal . Dari pada minta" (Respect aku tuπŸ’ͺ)

  86. author

    Indra wanwijaya9 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  87. author

    Adi neni Dwi.k9 bulan yang lalu

    Ngamen lebih muliya dari pada yg nyolong2 duit dgedung sana tuu

  88. author

    Nurul huda9 bulan yang lalu

    Polisi kalo gak tilang menilang gak dapat duwit lur .emang demen lur polisi suka mencari kesalahan orang lain demi duitπŸ˜‚ pengen kaya maklumin ajπŸ˜‚πŸ˜‚

  89. author

    moh darul9 bulan yang lalu

    Mohon di pertindas kan polisi pasar minggu ,,, terutama polisi yg bernama eka setiawan ,,knpa kok tiap hari hari libur pun ada polisi di lampu merah pasar minggu dan rahasia nya gk jelas banget ujung" nya minta uang terutama polisi eka setiawan polisi mata duit an aq bersumpah allah akan mengambil nyawa mu secepatnya ,manusia sepertimu tak pantas di muka bumi ini

  90. author

    Samsul Julian9 bulan yang lalu

    semoga sukses bang mending ngamen suara bagus.. dari pada nyuri engga halal bener engga mana indonesia like

  91. author

    Irfan Setiawan9 bulan yang lalu

    Pengen bangat punya senjata terus tembak deh kepala ny

  92. author

    Hidayat Amr9 bulan yang lalu

    Cari cari palakan yg bisa dipalak

  93. author

    Maret Sebelumselesai9 bulan yang lalu

    Semangat lah jangan dulu menyerah πŸ™

  94. author

    Erfan Budi9 bulan yang lalu

    Jadi polisi kok belagak bget sih aduhhh

  95. author

    Norin Kels9 bulan yang lalu

    Keren..

  96. author

    darwan kembar9 bulan yang lalu

    Mak jozz bro.. mantab kali dan luccu abiss.. Aku support dr jauh salam dr anak Medan. Bisa ketawa2 menghibur pak Polisi di sela2 Tugasnya mrk..

  97. author

    Rait Service9 bulan yang lalu

    Terus apa ceritanya segerombolan motor harley davidson yg suara knalpotnya lbih brisik.. Yg sering klian kawal menrobos lampu merah se kendak perutnya,??

  98. author

    Rosna Wati9 bulan yang lalu

    Mantap, ❀❀❀

  99. author

    Kanaya Syarif9 bulan yang lalu

    Bagus Wes debesssss😍❀😘

  100. author

    Baihaqi Pak Boy9 bulan yang lalu

    aksi positif...