Harian Soccer
Harian Soccer
Harian Soccer

HARIAN SEPAKBOLA :
Channel Sepakbola, IDreporterr Bola, Berita Sepakbola
Update Berita Sepakbola Paling Lengkap
Football News
Update Transfer Pemain
Update Info Menarik
Update Hasil Pertandingan
Skill Pemain
Hal Hal Unik
Mengulas info Pemain Bintang Seperti, Messi
Ronaldo, Ibrahimovic, Rooney, Ozil, Mo Salah, dll
Untuk Bisnis & Pengiklanan Hubungi :
hariansoccer4@gmail.com

Komentar
  1. author

    Faisal Tamim6 detik yang lalu

    Futsal dia bisa coba kalo football udah K.O paling

  2. author

    Jul Saputra3 menit yang lalu

    Istrinya jelek gendut

  3. author

    Raphael Witak2 jam yang lalu

    Jangan salah paham dulu mungkin si Mimin salah bikin kata kata

  4. author

    Andy Futsal2 jam yang lalu

    Subcribe yuk kawan2... channel ku konten futsal... idreporter.net/v/video-1xynXU6t-Xo.html

  5. author

    Anak Rantau Mulung5 jam yang lalu

    yang penting menang lah mane ini yg egois

  6. author

    john delleng5 jam yang lalu

    rasford kaya angrybird

  7. author

    Alex Aziz6 jam yang lalu

    Saya juga teriris banget kalo kena kolong😂

  8. author

    rian ragadian6 jam yang lalu

    Jangan terlalu memuji.. Pada akhirnya akan ada masa datang kesalahan.. Dan seperti ter jadi sekarang ini beliau berpose dengan model caktik, sambil dipeluk.. . jangan terlalu memuji jugan jangan memcaci..

  9. author

    Ajier6 jam yang lalu

    Gc mau di peluk icardi krna takut bini di ambil uga kex Maxi lopes

  10. author

    Emiel Fauza7 jam yang lalu

    Itu g pinalti bos...walaupun handball.. Karna bola kena tanah dulu dngn jarak yg deket..tanpa sengaja... Jd itu da pasti bukan pinalti... Itu aturan nya .. Jngn cma nonton tp g ngerti aturan

  11. author

    MR PRIIMA8 jam yang lalu

    Bnyk ngomong ny

  12. author

    Putri Ardiansyah8 jam yang lalu

    sunguh B ajh😌

  13. author

    Putrie HAdiSuwarno12 jam yang lalu

    He always be my best player😍😘😘😘

  14. author

    Alan Tanjung13 jam yang lalu

    Bukan tindakan sopan moh.salah terhadap istrinya, tapi bukti takutnya moh.salah terhadap Rabb.nya

  15. author

    Kingland United18 jam yang lalu

    Kaya gitu ga penalty??? Luar biasa Juventus mah. Sampai Ronaldo pensiun juga ga bakal juara UCL kalau terus dibiasakan manja wasit.

  16. author

    Zanetti Milano20 jam yang lalu

    so pasti,,,FORZA LA BENEAMATA

  17. author

    Ryo Irenius21 jam yang lalu

    Kena ajab cukimai

  18. author

    Zidan Akbar22 jam yang lalu

    Kapan pindah rel madit rindu nih

  19. author

    iyan suryana22 jam yang lalu

    Egy kita egy kita sedang berjuang.

  20. author

    rafif shiddiq23 jam yang lalu

    Gak kayak Madun yg nendang ada talinya

  21. author

    Amin Dwiyantoro23 jam yang lalu

    Alison becker berperan penting membawa liverpool juara champion. Ada yg setuju?

  22. author

    Without Religion Human being smarter23 jam yang lalu

    Sudah sesuai dengan aturan baru dari IFAB.. jadi bukan pelanggaran...

  23. author

    raman sataHari Yang lalu

    Kalau gk mau jatuh bukan maen bola tapi maen karambol... admin goblok ne...

  24. author

    Sorkid SimatupankHari Yang lalu

    Yg punya channel fans munyuk Berlebihan... Auto unfollow.

  25. author

    Suaib AkingHari Yang lalu

    Jumpa di anfield nanti pasti kena belasah MU kamu tu

  26. author

    Aulia RahardianHari Yang lalu

    Ini berita kaga jelas ampasnya dimana?

  27. author

    Netizen BudimanHari Yang lalu

    Yg posting video lebay atau tolol? Moh. Salah itu siapa sih? Kya orang suci aja. Adminnya juga goblok, lebay...

  28. author

    kean ouchiHari Yang lalu

    First comment

  29. author

    Achmad SaifudinHari Yang lalu

    Banyak ngomong videonya sebentar doang

  30. author

    Samsung ArihanvilHari Yang lalu

    dimana ampasnya??? tim lawan nya???

  31. author

    Desta RizkyansahHari Yang lalu

    Gambar nya rash ford kok aneh

  32. author

    Bandulan TehHari Yang lalu

    Ggmu taek

  33. author

    arif hidaHari Yang lalu

    handball ato nggk itu jg ada aturannya coekk...tdk smua yg kn tangan dihukumi ''handball"..

  34. author

    Vikaz aprilianHari Yang lalu

    Itu kan mantul ke bawah dulu bolanya

  35. author

    hilmansyah mappanyukkiHari Yang lalu

    Tepat karna bola Mantup dulu ke tanah ada ko peraturan nya juga

  36. author

    ARI AGUNG KURNIAWANHari Yang lalu

    Gw pendukung juventus, tp kasian juga bologna , emmang seharusnya penalty tu..

  37. author

    Agus HermanaHari Yang lalu

    Yaaaasudah lah....💪😜👍

  38. author

    Mwg MwgHari Yang lalu

    Mbape jahat

  39. author

    Mwg MwgHari Yang lalu

    Verati baik

  40. author

    Gus RizzalHari Yang lalu

    musiknya apa namanya

  41. author

    Opik JayaHari Yang lalu

    Komen ke 5

  42. author

    HENDRA ARRIZALHari Yang lalu

    SAYA PRIHATIN, BAKAT TRISTAN ALIF DI SIA-SIAKAN. JANGAN PATAH SEMANGAT YAA TRISTAN TERUS BERUSAHA DAN BERDOA SEMOGA ALLAH MENGABULKAN KEINGINAN MU MENJADI ATLET TIMNAS INDONESIA

  43. author

    you lahHari Yang lalu

    sumbernya The Sun, shit!

  44. author

    aL chanel1203Hari Yang lalu

    (kurpik) kurang piknik lu.. vidio yg lu buat ga jls.. trlalu stupid you..

  45. author

    Bagas AndikaHari Yang lalu

    Judulu terlalu jreng

  46. author

    Junaydi RonchasHari Yang lalu

    Akun Tolol.....dikit dikit azab....Preeeetttt...

  47. author

    Elix DuhaHari Yang lalu

    Nice

  48. author

    Anas AdaniHari Yang lalu

    Ga boleh gitu

  49. author

    IYAN WALKERHari Yang lalu

    Mampus lu edy brokoli

  50. author

    Uwa Messi LimbengHari Yang lalu

    Yakin bgt 1 dari 3 anak Messi psti mewarisi bakat ayahnya

  51. author

    Uwa Messi LimbengHari Yang lalu

    Thiago si bar bar lucu tu mateo org nya ga bsa diam hahaha

  52. author

    Gua Ijat2 hari yang lalu

    Tendangan gua lebih enak..

  53. author

    Wi Dana2 hari yang lalu

    Saya bantu dislike, berita ga jelas

  54. author

    YB2 hari yang lalu

    Ya ngga lah. Kubo dipinjemin ke Mallorca krn emg kuota pemain asing dah penuh di Madrid, sekaligus bisa bikin si Kubo main banyak di la liga buat adaptasi lebih cepet. Kalo Abe emg belum bisa tembus skuat utama krn emang di awal musim masih cedera, tpi skrg udh masuk skuad liga champion & gw liat bbrp minggu terakhir permainannya makin berkembang

  55. author

    Febriyandi Febri2 hari yang lalu

    itu kesalahan yg biasa nggak usah lebay

  56. author

    Febriyandi Febri2 hari yang lalu

    chanel tolol itupun dipermasalahkan

  57. author

    Seruput Coffee2 hari yang lalu

    cukup bilang kesalahan, gausah dibodoh2in cok.

  58. author

    hafidh x mickala2 hari yang lalu

    Beda jauh lah messi .sama mereka berdua

  59. author

    Abdul Kholik2 hari yang lalu

    Dasar bocah

  60. author

    Abdul Kholik2 hari yang lalu

    Yang punya IDreporter judulnya norok..goblok ..malu maluin

  61. author

    Abdul Kholik2 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  62. author

    Opik Jaya2 hari yang lalu

    First

  63. author

    selvia Nur Adha2 hari yang lalu

    Suarez: kamu gigit Messi dan mateo: jangan gigit aku Messi dan thiago: hahahaha Mateo: wkwkwk Messi dan suarez: aku gigit kamu

  64. author

    Muiz Mediawan2 hari yang lalu

    Beda kelas

  65. author

    Lionel Xavier2 hari yang lalu

    kasihan daniel james udah ganteng disiksa untung gak mati hanya pingsan sebentar

  66. author

    ardian pratama2 hari yang lalu

    Bisikan Messi : kamu salah klub cuk

  67. author

    Fahrul Renaldi2 hari yang lalu

    Frist

  68. author

    Fajar Harapan2 hari yang lalu

    First

  69. author

    Biawak Kadal0072 hari yang lalu

    Neymar sm saya sama skillnya

  70. author

    NJR PSG2 hari yang lalu

    ngejek ngejek neymar apa situ bisa

  71. author

    Ujang Darul akhiroh2 hari yang lalu

    skill bgitu lawan ny juga diem aja anehh😂😂😂berlebihan

  72. author

    Agame Ja2 hari yang lalu

    Coba ibra kadabra atau roberto carlos yg nendang

  73. author

    Iman Prtsnta2 hari yang lalu

    Alay judulnya,tendangan cuma biasa" saja dibilang bikin merinding hahaha bocahh.

  74. author

    Sabriatul Jannah2 hari yang lalu

    Wuihhh merinding bulu roma ku... wkwkwk

  75. author

    Panca Andika Aritama2 hari yang lalu

    Penonton pertama

  76. author

    iseng GAME2 hari yang lalu

    Pemain murah ya gt..main nya pun murahan

  77. author

    Yefta Ananda2 hari yang lalu

    tololllllll!!

  78. author

    12345 123452 hari yang lalu

    Tuaek

  79. author

    Nor Azan2 hari yang lalu

    Fuck you liverpork n salah firaun🤣

  80. author

    Hafiz Rizqi Firdaus2 hari yang lalu

    Pantes aja chanelnya ga laku.. konten nya full nyopet smw

  81. author

    Muhamad yudhi2 hari yang lalu

    larinya mirip bgt njirr...😁

  82. author

    Dos Gaming2 hari yang lalu

    Itu namanya rejeki anak soleh bukan yak ? 😁

  83. author

    Aqwam Laksono2 hari yang lalu

    Lebay nih berita hoax.... Bukan mw ama icardi itu tapi dia pengen nunjukin ke sporter psgn yng menghina nya 😁😁😁syuzon ajja nih yng bikin video....

  84. author

    tyo 19123 hari yang lalu

    Seakan akan ni kata kata bahh

  85. author

    Triple Mighty3 hari yang lalu

    Spa rasa tajuk dia.mcm bodohh

  86. author

    Sky BlueFire3 hari yang lalu

    Udah sering terjadi hal kyak gitu...

  87. author

    TV SUPORTER3 hari yang lalu

    Semangat egy !!

  88. author

    jubayer ahmed3 hari yang lalu

    bangla deshi hamza

  89. author

    Wahyu Robbani3 hari yang lalu

    bocah 6 tahun mantap pro banget sepak bola penganti messi

  90. author

    ipoy 12123 hari yang lalu

    hahahahhh... tolol... namanya juga tendangan bebas'... kalo ada aturan mana boleh di sebut bebas, pe'a... segala deflect karna ngebentur pemain lah' di larang, dari zaman batu juga gk ada aturan gitu, lebih parah Gol Inzaghi ke gawang liverpool waktu final UCL...

  91. author

    Opik Jaya3 hari yang lalu

    Komen ke 5

  92. author

    Karau Crew3 hari yang lalu

    Ba

  93. author

    Fajar Harapan3 hari yang lalu

    GGMU SEMOGA MENANG MELAWAN LIVERPOOL BSK MALEM PREDIKSI 2-1 AMIN......

  94. author

    Fajar Harapan3 hari yang lalu

    First

  95. author

    Julkifly Manik3 hari yang lalu

    biasa nama nya bola..ngak mau di tekel sono main karet...apa lg dia tekel nya yg terkenal dia jdi punya motivasi x untuk hntikan laju si bintang...ngak boleh rasis jga kellesssss

  96. author

    panjol TV3 hari yang lalu

    Lawannya bot anjir

  97. author

    omashu channel3 hari yang lalu

    KN EMANG DIA PAKE KOLOR BUKAN JIN

  98. author

    juan delon3 hari yang lalu

    Ngakakk😂

  99. author

    Rillo Fambudi3 hari yang lalu

    Ronaldo menang dari sisi manapun, ga pantes disanding sama bongsai.

  100. author

    Opik Jaya3 hari yang lalu

    First