Anak Kuliner
Anak Kuliner
Anak Kuliner

Komentar
  1. author

    Deiby Anitha Lampus7 menit yang lalu

    Koh...review kebab turki yg viral itu tuuu. Ditunggu :)

  2. author

    Reni Ta8 menit yang lalu

    Telat nonton lagi. Tp ttep hadir buat like n nonton sampe abis... Padhl kuota uda limited πŸ˜ƒ

  3. author

    Nara Dera44 menit yang lalu

    Wow. . . MuantapπŸ‘

  4. author

    Wayan Kieswandra55 menit yang lalu

    AUTO NGILER.. MANTUL

  5. author

    Intan KaniaJam Yang lalu

    Coba bawa pulang satu tusuk aja bedain rasanya antara makna ditempat dan di rumah ,soal nya kan gak boleh bawa pulnag

  6. author

    Nanang arif arifJam Yang lalu

    Te Sate ,,, Makanan faforitq ko... Heemmm auto ngiler,,

  7. author

    Ai RobiyahJam Yang lalu

    Tempat makan sate ter fav ketika mudik wajib kesini, auto ngilleerr :( huhuhuuu

  8. author

    Ananda NugrahaJam Yang lalu

    Ihhhh di pwk

  9. author

    didik sutejo2 jam yang lalu

    ini ownernya temen waktu kerja sekarang udah sukses ya dit πŸ™πŸ™

  10. author

    Camilla Agustine2 jam yang lalu

    Tp aku ga trllu suka sate maranggi cibungur purwakarta itu rsnya maniiis banget ampe giung krn sblm di bakar di bumbuin dl di rendam pake bumbu dan gula merah, rs gurih asli dr kambingnya jd hilang.. sy lbh suka sate biasa aja yg di bakar ga pake bumbu cukup garam atau di tmbh merica aj ssdh di bkr boleh dh di ksh kecap atau bumbu kcg udah gurih dan rs kambingnya msh terasa.. tp ya trgantung selera masing2 lah ya 😁 Plus klo pesen air minumnya dsana itu kan udh siap sedia tersaji nah airnya itu rs manisnya itu aneh ga ky air kelapa sprti biasanya.. cmn krn sdh trkenal dan rame jd pd penasaran mampir ksana.. pdhl hslnya sy ga trllu menikmati mknnya plus hrs byr mahal pula jd kecewa aja

  11. author

    Tian Diharjo2 jam yang lalu

    Klo menurut gw mah biasa aj itu sate, bahkan gw kena semprot sekeluarga karena ngajak makan disana padahal pd lapar tp gak habis tuh sate akhir nya pindah ke pepes ikan walahar karawang

  12. author

    deRakhmi Channel2 jam yang lalu

    Suka kesini klo lagi kurang kerjaan dari rumah di tangsel ke purwakarta cuma buat makan sate hj.yetty trus pulang.

  13. author

    kgyxz tfmbp3 jam yang lalu

    Bagi bro

  14. author

    Ila susilawati3 jam yang lalu

    Aku dari hamil anak pertama sampe sekarang hamil anak kedua,ngidam pgn makan di situ..blum kesampean 😁

  15. author

    Fransisca Regina3 jam yang lalu

    Koh setujuh ga klo rasa bumbu nya bumbu sate babi

  16. author

    Iis Widiawati3 jam yang lalu

    Mana nih org cibungur purwakartaπŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹ #cobain juga ka baso tulang nyaa

  17. author

    Fatimah Fety3 jam yang lalu

    Biasa aja sih rasa nya

  18. author

    Neyma Choi3 jam yang lalu

    Nonton sambil makan Indomie wjjwkw

  19. author

    FARHAN_ 3763 jam yang lalu

    Cobain sate MATANG bang di Aceh Setuju gx? Anak Aceh mna suaranya

  20. author

    Eruka Elkha4 jam yang lalu

    Sop dagingnya padahal seger bgt. Harusnya coba itu juga~

  21. author

    Adjie Malik Fadjar4 jam yang lalu

    Bang sekalian jangan lupa mampir ke es cimin hj iming itu juara deh

  22. author

    Ita S Pranoto4 jam yang lalu

    Rumah makannya modelnya kaya barak tentara

  23. author

    Rey Tramadol4 jam yang lalu

    Ko jarang barengan sama adit?

  24. author

    roy wibowo4 jam yang lalu

    Koh.. Cobain sate maranggi abah use koh.. Lokasi di purwakarta jg.. Itu enak jg.. Pake google map jg ketemu kok

  25. author

    Raisa Renata4 jam yang lalu

    Sate Matra 😍

  26. author

    Rayni N5 jam yang lalu

    Waahh lagi d Purwakarta , tempat aku ituu. Cobain juga deh rumah bahkan SHD

  27. author

    Nida Khayyiratun Nafilah5 jam yang lalu

    Mantap emng selalu ramai sate cibungurma

  28. author

    diki prayogo5 jam yang lalu

    Pngen nyoba, tapi mahal banget 😩

  29. author

    anggara fitri5 jam yang lalu

    Dulu nyobain sop kuah beningnya (lupa isinya apa, daging/iga), enak bgt kuaaaahnyaaaa..seger bgt 😍😍😍😍. Sate dagingnya juga enak..entah kenapa ngangenin rasanya...

  30. author

    nouna raa6 jam yang lalu

    Ka felix : Hhwoooooo... Seketika langsung nelen ludah w

  31. author

    Melati Putri6 jam yang lalu

    Ko felix lebih mantep lagi klo potongan tomat cabenya di tambahin kecap manis πŸ‘Œ

  32. author

    Diah Rodiah6 jam yang lalu

    Mks sdh datang ke Purwakarta, sukses terus buat Koko

  33. author

    Rani Resya7 jam yang lalu

    udah 3x makan disini... klo datengnya kondisi hangat enak,, tapi klo udah dingin efek ngabisin air kelapa nya dulu,,, yaa gitu deeh,,, hahaa,,,, 8/10 ,,, top...

  34. author

    Mirna Lestari7 jam yang lalu

    Sate maranggi fav gw enakk bangettttttt

  35. author

    H novtiyanto7 jam yang lalu

    Mantab jiwaπŸ€ πŸ‘

  36. author

    Sintia oshin7 jam yang lalu

    Favorit keluarga aku ini ko.. Makansate minum ny es kelapa maknyusss.. Sma sop iga nya hhe

  37. author

    Ignatia Yutita Olevia7 jam yang lalu

    Sate paporit.....suka sate sapi nya. Skrg pelayannya cepet banget n tempat makin luas. Tambahan, pernah liat yg mecahin kelapa n ngerajangin tomat gak. Asli ngeri banget

  38. author

    RADEYA UTOMO8 jam yang lalu

    200rb klo bkin sendiri bisa sekalian buat modal jualan ..

  39. author

    Laluna Astuty8 jam yang lalu

    Itu dket rmh ku,,cobain juga kok sate anwar sma sate bah use

  40. author

    Yasmin Prasanti8 jam yang lalu

    Klo kata aku sama keluarga sih kurang enak untuk sate ini, soalnya pas disajiin beda banget sama di video. Udah keadaan dingin gitu :( lebih enak sate maranggi Bah Use. Next bisa dicoba ko felixx😊

  41. author

    Mata Bandrek9 jam yang lalu

    Ayo bang naik subssss nyaaa fight2

  42. author

    Putra Suryanto9 jam yang lalu

    Sate legendaris ini mah Tapi klo d bawa pulng kurang enak

  43. author

    Mela Julianti10 jam yang lalu

    Ada dua jenis sate maranggi,yaitu sate maranggi di sadang purwakarta Dan sate maranggi plered kab.purwakarta Bedanya?beda banget cobain koh

  44. author

    Annisa Farhatunnisa10 jam yang lalu

    Gule sama es kelapa muda nya endolss koh

  45. author

    JaNeta Ariyanti11 jam yang lalu

    Koko selamat datang di kota aku tercinta PURWAKARTA, mksh ko, sehat selalu..

  46. author

    Rastyan Pratama11 jam yang lalu

    enak kali satenyaa,,,bikin perut laperr,, oh iya singgah ke chhnel rastyan pratama ya

  47. author

    Mona Adzaky11 jam yang lalu

    Cobain sop nya ko mantep bgt sama es kelapa

  48. author

    Vedina Nh17 jam yang lalu

    Lebih enak sate kambing nya koh

  49. author

    Tia Handayani17 jam yang lalu

    Yaampun kak Felix ini mahh deket dri kampung akuuu purwakarta-Subang😍😍❀❀, emng sii ini sate nya the best bangetttt😍😍😘❀

  50. author

    Sunaryo gf17 jam yang lalu

    Pernah makan sekali disini.. emang bener,ramai bgt

  51. author

    dii .dayana17 jam yang lalu

    Apalah dayaku yg cuma bisa beli sate ayam 1k/tusuk + lontong 1k/gulung . . .

  52. author

    Weti Pamenda17 jam yang lalu

    Soto dengkul nya enak bgt, isi nya dengkul sapi, kyk kikil ada tulang2 nya gitu, mantraaaa...klo kata felix 😝😍

  53. author

    Muhammad Revansyach17 jam yang lalu

    Emang enak udeh sate manranggi hj.yetty

  54. author

    stephie Channel18 jam yang lalu

    Sate Maranggi Cibungur Purwakarta makan tapi antri parahhhhhhhh.. skrang parkiran jg udh gede bngt

  55. author

    Fani Rijki19 jam yang lalu

    Duh terakhir ane k sana sebelum bulan puasa. Pdhl enk bngt tuh sate daging sapi nya tuh

  56. author

    Diana Jessica19 jam yang lalu

    Klo jualan makanan usahain pake pelindung kepala,menghindari rambut jatuh...trs pake baju yg sopan biar orang2 juga respect..jualan rujak cingur dandanan udah seperti.....???? Maaf ya cuma ngasih saran....πŸ˜‡

  57. author

    Shely A Channel19 jam yang lalu

    Harusnya pake kecap lagi kooo

  58. author

    junong kartadinata19 jam yang lalu

    koko, nyobain es kelapa mudanya ga? Beuh itu seger banget ko hehe

  59. author

    Yohanes Robby20 jam yang lalu

    mahalan Sate Pak Kempleng Ungaran, 1 tusuk 6k

  60. author

    Wahyuni Krisna20 jam yang lalu

    Kak kulineran daerah depok dong. Pengen tau tempat makan enak di depok

  61. author

    Maria Yasintha20 jam yang lalu

    Sate maranggih... Mantul.. bikin nagih.. nasi tutuk oncomnya jg mantap.... Ngences deh ah....

  62. author

    Wawan Gunawan20 jam yang lalu

    Pantesan kaya raya banget, jual peyek harganya melebihi kapasitas waπŸ˜‚πŸ€£

  63. author

    teteh iis20 jam yang lalu

    Jeddah hadir koh felix..sayah jarangn komen tpi sayah penonton setia koh..kebetulh sekrang lagih di purwakarta ituh kampung halamanku koh..jdi aku komen deh..sukses teruss yah kofelix..slsm sayah dri jeddah. Yg asli orang purwakrta mana nih..

  64. author

    Muhammad Fahmi Rizal20 jam yang lalu

    Wah kapan bang felix k purwakarta nya.tau gtu saya k sana.rumah saya gk jauh dari sate maranggi haji yetty.

  65. author

    Juwita Dewi20 jam yang lalu

    Enyakkkk... Tau

  66. author

    Anis Syabania20 jam yang lalu

    Jujur kesana diantara 2 pilihan daging sapi, kambing dan ayam. Tetep sate kambingnya juara karena lembut banget terus empuk. Kalo sapi menurut gw sedikit alot.. ayam karena full daging gada lemaknya jadi kebanyakan seret tapi bumbunya enak. Jangan lupa kesana cobain juga sop iga sapi sama es kelapa mudanya...

  67. author

    Delima Azzahrawanif20 jam yang lalu

    Btw buat org cikampek dan purwakarta sate maranggi yg enak di daerah wanayasa purwakarta ko bukan ini:)

  68. author

    Avi SINGKAWANG20 jam yang lalu

    Kebiasaan qu pertama like dulu baru nonton sambel nelan liur 🀣🀣🀣🀣

  69. author

    Dini Octaviani20 jam yang lalu

    Aduuuuhh koohh bikin ngileerrr ini...mana habis ujaaannnπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  70. author

    Idawati Vlog21 jam yang lalu

    Sate marangi cibungur hj.yetty tempat favorit sy dan keluarga

  71. author

    Sandy123 Hiu21 jam yang lalu

    Mantap jiwa ko πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  72. author

    Ayu Nita Dwi Karina21 jam yang lalu

    Favorit niih. Sambal tomat cabenya mantep. Jadi kangen

  73. author

    Imas 170621 jam yang lalu

    Aku pernah makan disitu juga.. Kebetulan aku tinggal karawang dan suka main ke purwakarta..

  74. author

    Erni Kurniati21 jam yang lalu

    kenapa daunny gk dipake alas qoh pas makan...lebih wangi lebih nikmat pdhal

  75. author

    Kiky pao21 jam yang lalu

    Kuliner wajib setiap kepurwakarta. Harga sama rasa kebeli deh! Apalagi minumnya es kelapa muda, surga banget sih

  76. author

    Tutor Club21 jam yang lalu

    Cobain sop betawi haji hasan ko di dkt daan mogot

  77. author

    小姐21 jam yang lalu

    Ini yg jualnya sekeluarga,kaka beradik

  78. author

    Diah Aprianti21 jam yang lalu

    Aku udah pernah makan disana koh..makanannya enak2 ..suamiku suka sama sambel tomatnya..pelayanannya juga cepat,tapi harganya juga cukup lumayan 😁

  79. author

    nicole stn21 jam yang lalu

    ada ngak yang tiap koh felik makan satu tusuk sambil di itung goceng..

  80. author

    小姐21 jam yang lalu

    Itu sate teman bapakku

  81. author

    Dina Yunita21 jam yang lalu

    salam dr Lampung koh felixπŸ€—πŸ€—πŸ€— πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  82. author

    Babay Nurika22 jam yang lalu

    Maknyoooosss

  83. author

    Anditha 1622 jam yang lalu

    Udah beberapa kali kesana. Ngeliat ko felix jadi pengen lagi 😫

  84. author

    Nuringtyas M22 jam yang lalu

    Nonton Felix pamer kulineran sate, jadi tau ada jualan sate kayak stadion, jadi mupeng liatnya, auto nelen liur mantulll

  85. author

    Emil dan Hawa Official22 jam yang lalu

    Saya termasuk pencinta sate koh dan pas ngeliat kokoh makan auto ngilerrrr 😁

  86. author

    Angelia Dreamz22 jam yang lalu

    Langganan bgt dari harga 2000/tusuk, dan tempaatnya masih sempit gitu sampe sekarang, gak pernah bosan kalau makan disitu....

  87. author

    I Made Bayu22 jam yang lalu

    Salah satu legenda sate maranggi khas purwakarta, kyk ny tmpat ny d perluas deh. Dulu ny yg paving blok itu msh berupa tanah

  88. author

    abi toge22 jam yang lalu

    Kenapa sih dimana2 Selalu ada rambut jabrik. Jijik gua

  89. author

    IKSPI KS SEDUNIA 198022 jam yang lalu

    Disubang sangat terkenal sate maranggi

  90. author

    Budiono Sukses22 jam yang lalu

    wah ini super well known broo.. pengen ke sana jadinya

  91. author

    Yuni Ita22 jam yang lalu

    Otw cari sate...πŸ˜‹πŸ˜‹

  92. author

    Rian Wr22 jam yang lalu

    Mantap koh bikin Ngiler Dpt notif langsung Sukses kokoh😍

  93. author

    nisa aida22 jam yang lalu

    itu harusnya bumbunya dikasih kecap koh..biar rasanya tambah mantab. moga tambah sukses koh

  94. author

    Kulsum Bandi22 jam yang lalu

    Lah itumah di daerah saya...

  95. author

    Rhetno Ayu Wulandary22 jam yang lalu

    Favorit ku sate sapi nih ... Enak bgt.. Minumnya coba es kelapa ko.. Makin seger.. Selamat makan ko😊

  96. author

    kimmi lie22 jam yang lalu

    taiwan hadir lagi koko selalu bikin ngliur liat konten ko felix sukses terus ko amin