Anak Kuliner
Anak Kuliner
Anak Kuliner

Komentar
  1. author

    Yuwi wiwiwiwJam Yang lalu

    Sambel matah ya mentah bawang merah dominan, ada cabe,jahe ,garam,terasi,jeruk lemo,kadang ada yg pake terong hijau,, dan gak pake bawang putih Kalo sambel embe itu bawang goreng merah,putih,cabe,terasi,garam,, Kalo geprek bensu sambel matahnya bagi orang bali ya emang di akuin mirip😊

  2. author

    erwin ramliJam Yang lalu

    Njir mahal chuyy,mna ndak pnuh lagi

  3. author

    Layla AnggrainiJam Yang lalu

    Lagi ngidam, liat ini nambah kepengen bakso yg pedes bangeet 🀀

  4. author

    Tiani VenusJam Yang lalu

    Kak Felix mirip banget sama koko bos aku duluuu pas masi kerja di Bekasi, meskipun dia orangnya galak tp aslinya hatinya baik bet sumpahh duh jadi kangen koko Iskandar πŸ˜„

  5. author

    i bbFirman syahJam Yang lalu

    Hadeuhhh... Kaya nya gue ga kuat nih...

  6. author

    Arif HidayatJam Yang lalu

    Ati2 perut koh.. Mulut kuat tapi perut belom tentu..

  7. author

    Mubaz ZirJam Yang lalu

    Duuuuuuh jd pengen nieeeeh

  8. author

    Joko SusiloJam Yang lalu

    Banyakan ngoceh kurang menarik

  9. author

    PutriK TVJam Yang lalu

    Sumpah abis nonton magda,ken & great,anak kuliner,ria sw gua cuman team nelen ludah doang gara" nonton food vloger jadi doyan makan gue.

  10. author

    Lusi YantiJam Yang lalu

    Siapa di sini klw mkan baso gx suka pake mie. Pake sayuran ajh. Yg gx suka pake mie like yah😍

  11. author

    Litta DediJam Yang lalu

    Salfok sama naruh mgkok by koh hee,,btw ngilerr bgt 🀀🀀

  12. author

    mega lea2 jam yang lalu

    Ya Allah ngiler aq tuh 😒 mo ke tkp jauh bgt kl diajak enak bgt yah ora nolak lah πŸ˜ŠπŸ˜…

  13. author

    Kulsum Bandi2 jam yang lalu

    Ngiler aq ko

  14. author

    Nuringtyas M2 jam yang lalu

    Bakso plus cabe auto ngileerr & nelen ludah liat Felix makan endeess

  15. author

    Eka Lestari2 jam yang lalu

    Godaan sekalii, penikmat bakso apalagi pedees πŸ˜‹

  16. author

    Debby Purwati2 jam yang lalu

    Bumil ngiler parah πŸ˜– mana udh malem

  17. author

    M, Adam2 jam yang lalu

    Ngiler tanggung jawab ko...

  18. author

    Irawati Agustina2 jam yang lalu

    Apa yg ditanam itu yg dipetik, cepat atau lambat semua akan berbalik sesuai karmanya

  19. author

    Farida Nurhan2 jam yang lalu

    Selamat makan Opa..... kenapa aku nggak di ajak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  20. author

    Linda Padja2 jam yang lalu

    Cabenya bikin gak ngilerr

  21. author

    wiwie sipirili2 jam yang lalu

    Bikin ngilerrr ko......

  22. author

    Lia Iya30892 jam yang lalu

    Tapi nyata nya kalau beli gak sebanyak itu,,saya beli kemarin yg jumbo,biasa ajj cuma baso ajj,gak ada toping apa2

  23. author

    Budiono Sukses2 jam yang lalu

    wedyan selain banyak dagingnya juga banyak cabenya broo.. autongecesss

  24. author

    Mayang Wahyunimgtiyas13022 jam yang lalu

    Inimah kayak gw yg buat do snackan itu lebih gede yg toko biasa dan murah Dan kok kalian ngeriview nya kayak mau ngomomg jujur tertekan gitu wkwk

  25. author

    Widya Wati2 jam yang lalu

    Lampung hadirr...seger mantep...

  26. author

    Nucky Agung Triansyah2 jam yang lalu

    Mirip sama patkai mukanya

  27. author

    Mey Mey272 jam yang lalu

    Ka adit ny kmn ko felix koq sendiri trusss..... πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  28. author

    vivisimilikitini Ni2 jam yang lalu

    Bakso gunung kidul 🀀

  29. author

    iit's sipit2 jam yang lalu

    Sumpah cewe cwe rumpi brisik banget bacotnya udh tau ada foodbloger. Payah ga bsa menghargai

  30. author

    Rahdenny Malik2 jam yang lalu

    Kayanya skrng anak kuliner udh jarang julid. Apakah skrng lebih milih buat nyari subscrib dan yg penting banyak yg nonton?

  31. author

    Keiko Playz2 jam yang lalu

    "Buat gerombolan nelen ludah .. " Sungguh Kejaaaaammm dirimu Koooo πŸ˜©πŸ˜‚πŸ˜‚ auto pgn bakso pedeesss 🀀🀀

  32. author

    Santi Febriani2 jam yang lalu

    Apa sih ngomong grombolan brombolan baee..!!!!

  33. author

    Lidya Humaira3 jam yang lalu

    Perut cemenku bergejolak pengen nyoba 🀣

  34. author

    Sitia Judhez3 jam yang lalu

    Huuuu cabe menakutkan Felix yg mkn aq yg mules πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜‚

  35. author

    Rina Marlina3 jam yang lalu

    Sereeemm ko cabe nya hihi

  36. author

    Mr Food Hunter3 jam yang lalu

    Anjay, auto ngiler ko 🀀

  37. author

    Ayu rahayu283 jam yang lalu

    Bikin ngiler banget

  38. author

    Wasty Sachdeva3 jam yang lalu

    siapa yg pecinta baso ☝️auto nonton klo liat yg baso2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ like

  39. author

    zeze azizah3 jam yang lalu

    Langsung pengen makan bakso pedes 🀀

  40. author

    Umi fadilah3 jam yang lalu

    Bagus buat slogan grombolan ngiler😬

  41. author

    Putika Sari3 jam yang lalu

    Semangkok gaes πŸ˜‚

  42. author

    linda yani3 jam yang lalu

    Yg ditonton anak kuliner yg nonton cucu kuliner dan auto ngilerr dong....hehehehe

  43. author

    Ema Rahmawati3 jam yang lalu

    Koko nelen bakso gw nelen ludah Okeh okeh

  44. author

    Adam Ababil3 jam yang lalu

    4:56 mashaalloh

  45. author

    ann isa3 jam yang lalu

    Wuaahh kuahnya gilaa.. cabe semua ituu🀀

  46. author

    Desi Kurniawati3 jam yang lalu

    Lihat aja uda mules duluan

  47. author

    Geby Geby3 jam yang lalu

    Kohh.. Bkin bumil ngiler dosa loh haha🀣🀣

  48. author

    Rahma W3 jam yang lalu

    Waduhh seger bgt itu koh 😍😍😍 perut auto kruyuk2 wkwk

  49. author

    Jhasen Jhasen3 jam yang lalu

    Gak tau knpa suka bgt sama mba Farida nurhan, separuh aku lemak, Nex Carlos sama anak kuliner.. klo ko Felix itu makannya enak d liat, soal nya santai makannya gak keburu2 , jd yg nonton LBH menikmati dan LBH ngiler LG πŸ˜…πŸ˜…

  50. author

    Heni Nuraeni3 jam yang lalu

    Piring πŸ˜ƒmangkok mungkin ko πŸ˜†

  51. author

    Syaiful Khairi3 jam yang lalu

    Salfok sama koko bilang 'pedesnya nauzubillah'

  52. author

    shanty enaaa3 jam yang lalu

    sumpah nih gue nelen ludah, dimalaysia tiada begituan😭

  53. author

    Firman Syah3 jam yang lalu

    Salfok sama jari kelingkingnya koπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  54. author

    Widya Agnesti3 jam yang lalu

    Tetep aja mahal..60rb segitu,,coba 1 porsi dibagi 6 ketemulah porsi 10rb (harga rata2) sebanyak apa coba? hahaha

  55. author

    L1k4 _Love3 jam yang lalu

    nah yang di tunggu akhirnya upload jugaa

  56. author

    saka putra3 jam yang lalu

    itu sih namanya cabe dibaksoin, bukan bakso dicabein

  57. author

    MKRT99 mandiriracingvactory3 jam yang lalu

    Aku pilih geprek bansu paling enak apa lagi ada di kediri

  58. author

    Mita Amboy3 jam yang lalu

    Masih kakuπŸ‘Ž

  59. author

    tasya pr3 jam yang lalu

    Menggoda iman.......cuzzzz warung baksoπŸ˜‚

  60. author

    cah lam,teng3 jam yang lalu

    mantap jiwaaaaπŸ˜€ saya like......

  61. author

    Hari Yati3 jam yang lalu

    Nah kan g abis, mkanya ajak ak makan juga πŸ˜‚

  62. author

    Yenxinng Chen3 jam yang lalu

    Taiwan hadir

  63. author

    Wi Narni3 jam yang lalu

    Kangen adittt😍😘

  64. author

    Mrc Lulu3 jam yang lalu

    Ngiler donggg :(

  65. author

    Lyssun ajjah3 jam yang lalu

    kayanya enk kali ya mkn bakso taican kepale pusing jdi ambyaarrr 😁😁 didi kempot kale ah ambyaarr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  66. author

    Nurna'ys Nsh3 jam yang lalu

    Ngilerrrr gue

  67. author

    Rahmad gaming3 jam yang lalu

    Mantap cuy

  68. author

    Dea Rahmawati3 jam yang lalu

    Gerombolan ngiler dan nelan ludah. Fix pengennnnnnnπŸ˜‚πŸ˜‚

  69. author

    Siti Nurlela3 jam yang lalu

    Duhhh bakso lagiiiiiii jatuh cinta pokonya

  70. author

    Neneng Nek3 jam yang lalu

    Kabita euyyyyy. TKW Malaysia nonton.

  71. author

    Fanny Fitriyani3 jam yang lalu

    Best lah

  72. author

    TX GAMERS3 jam yang lalu

    Sambel jahat terlahir dari sambel baik yang tersakiti...;)

  73. author

    Nasri Vamprockerz3 jam yang lalu

    Mantep ko !!! 🀀

  74. author

    umi may4 jam yang lalu

    ampuuuuuuuuun ngiler

  75. author

    Eni Murti4 jam yang lalu

    Liat video sambil baca komen. Plus bikin gua laper

  76. author

    Rillo Josse Vaentera4 jam yang lalu

    Ah telatttt

  77. author

    Mr Justice4 jam yang lalu

    Jiwa kelaparanku menjeritπŸ˜‚

  78. author

    Cecilia Li4 jam yang lalu

    lihat felix makan seru banget semua mkn an pasti enak baso kuah taichan kelihatan enak sich dari penampilanny mau coba dech nanti Btw...felix sekali kali ajak istriny makan kuliner an jg Sukses selalu tuk Felix anak kuliner makin top Tuhan berkati

  79. author

    abdul azis4 jam yang lalu

    Namanya burnik alias bubur unik wkww

  80. author

    Tria Dewi4 jam yang lalu

    Liat sambil tiduran tiba2 ada yg ngalir ternyata aku ngiler πŸ˜‚

  81. author

    Milda Mulyani4 jam yang lalu

    Alamat lengkap nya dong ko

  82. author

    c gvra4 jam yang lalu

    Jahatnya koko. Bikin ngiler... Malah Ujan lagiii

  83. author

    Fatimah Azzahra4 jam yang lalu

    Daerah mn koh felix itu..???pngn nyoba dech 🀀🀀🀀

  84. author

    Silvanna Silva4 jam yang lalu

    Hadehhh bikin ngiler πŸ˜’πŸ˜‚

  85. author

    Yunie EastjAva4 jam yang lalu

    Belum makan udah mencretttt duluan

  86. author

    Antika Dea4 jam yang lalu

    Kangen liat kak adit kepedesan, ajakin ko :')

  87. author

    resty minoz4 jam yang lalu

    Knp ka adit nggk jarang ada d video

  88. author

    Pin Son4 jam yang lalu

    mangkok nya perlu di ganti yang lebih besar πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  89. author

    Audrey Geraldine4 jam yang lalu

    Ngilerrr mamposss .. ko felix membunuhhh ku diam2 ini πŸ˜­πŸ™ˆ

  90. author

    Ririn Sulistiyani4 jam yang lalu

    Kampret gua laper mana lagi diet karbo

  91. author

    miranti agustin4 jam yang lalu

    ya Allah ko langsung ngiler..

  92. author

    Avi SINGKAWANG4 jam yang lalu

    Hadeeehhh🀀🀀🀀 Yq pencinta bakso mana nie😁✌🏻

  93. author

    Maria Fransiska Xaveria Mulyani Kurniati4 jam yang lalu

    Enak bang2t ya koko

  94. author

    Rohin Vivo4 jam yang lalu

    Semangkuk ko bkn sepiring😁😁😁

  95. author

    sakinah shehan4 jam yang lalu

    Nikmat bener 😯 emg jago bikin ngiler huuuaaahhh....

  96. author

    Farhan Bungah4 jam yang lalu

    Pedesnya naudzubilah 🀣