TANDA TANYA POLITIK
TANDA TANYA POLITIK
TANDA TANYA POLITIK

MENGUPAS STRATEGI-STRATEGI POLITIK YG TERBARUKAN

KAUM BOD*H - UST.  AA AGUSKAUM BOD*H - UST.  AA AGUS

KAUM BOD*H - UST. AA AGUS

16 hari yang lalu

FIR'AUN MODERNFIR'AUN MODERN

FIR'AUN MODERN

26 hari yang lalu

UAS NGAMUK - UST.  AA AGUSUAS NGAMUK - UST.  AA AGUS

UAS NGAMUK - UST. AA AGUS

27 hari yang lalu

PKS - UST.  AA AGUSPKS - UST.  AA AGUS

PKS - UST. AA AGUS

Bulan Yang lalu

Komentar
  1. author

    nusantara jaya3 menit yang lalu

    Nikmatilah kebodohan GAKBENER Yg menjadi pilihan kalian hai warga JKT 58. Bahagia warganya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  2. author

    Ishak Hoerudin9 menit yang lalu

    Ustad ustad kadrun u as.uag p 212 curang gundulmu

  3. author

    nusantara jaya12 menit yang lalu

    TV O'ON. Ditulung malah Mentung. ( Ditolong malah memukul ). TV nya kadrun ๐ŸฆŽ. Yusup MARTAK ( Yusup MARTABAK). Berubah menjadi ulama jadi jadian.

  4. author

    Udin Samsuldin16 menit yang lalu

    Mantap aa agus.....

  5. author

    Along WarongMak25 menit yang lalu

    Pantesen mereka hri2 terjerit2 utang....utang....rupany bos mereka yg lgi byk utang ama negara.....

  6. author

    halimah Sa'diyah28 menit yang lalu

    Jaharu mamgkung ikm lah

  7. author

    kampret squad36 menit yang lalu

    Tad aa agus..kurang apa ilmunya gus qoyum gus baha gus najih maemun beliau mengatakan wajib bagi muslimah berjilbab knp ente mengatakn hijab tidak wajib

  8. author

    Pejuang Nkri37 menit yang lalu

    Bukannya yg di tinggal bini'nya itu si UAS ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Senjata makan tuan itu namanya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  9. author

    kampret squad46 menit yang lalu

    Kayaknya ilmu ustad aa agus belum sebanding kalo dibandingkan UAS UAH GUS Najih maemun anda belum ada apa2nya dibandingkan dgn beliau2

  10. author

    Arif Purwanto51 menit yang lalu

    ุงู†ุง ู„ู„ู‡ ูˆุงู†ุง ุงู„ูŠู‡ ุฑุงุฌุนูˆู† ๐Ÿ˜ข Bocil Kurnia ini kelihatan gobloknya.nich bocah provokator tukang ngibul. Wonk madzhab yg-4 sudah jelas mewajib kan menutup aurat/bertudung. ุงู…ุงู… ุงู„ุดุงูุนู‰ ุงู…ุงู… ู…ุงู„ูƒ ุงู…ุงู… ุงุจูˆ ุญู†ูŠูุฉ ุงู…ุงู… ุงุญู…ุฏุจู† ุญู†ุจู„ Jangan menyesat kan orang awam dg MENGOTAK-ATIK/ meletakkan Al-Quran pada suatu musykilah. Betulin tajwid dan makhorijul huruf bacaan Alquran nya sebelum berargumentasi,malu sama anak santri di luaran sana. Dan satu lagi kmu itu kurnia jangan ngaku2 ustadz/Agus atau pemuka agama wong kamu aja gak punya umat. Baca Alquran aja minus total.

  11. author

    ู‡ุจูˆุจ ุฑูŠุงุญ ุงู„ุฌุจุงู„53 menit yang lalu

    TDK MUNGKIN HABIB RIZIEQ PERUSAK KRN DOA NABI SAW ,AGAR KETURUNANNYA BAIK PEMBAWA AJARAN NABI SAW JADI PENGAMAN , KLU KATA SI MONYONG PERUSAK , NABI SAW LEBIH BAIK ATAU SI MONYONG INI SI AGUSS

  12. author

    Sasono Sasono55 menit yang lalu

    Hahaha doanya para kadrun pengkhianat yg katanya ahli surga...itulah guru besar fpi pangkhianat..dasar riziq bang thoyib ..wajahnya saja menandakan orang licik jahat ..membusuklah di arab bang thoyib

  13. author

    mudakrissukanti mudakrissukantiJam Yang lalu

    Gaberner yg paling biadab di NKRI, kerjanya gak becus cuma buang2 duit rakyat dan menyengsarakan rakyat, DPRD segera hak Angket, lengserkan Gaberner segera.... kalo diem aja rakyat curiga jangan2 DPRD nya juga udah kena lem ya...?

  14. author

    SANTRI MBERANJam Yang lalu

    Gus najih ulama nu putra mbah maemun mengatakan jlbab hkm nya wajib yang cangkang itu gus aa yang merasa benar sendiri

  15. author

    Indah FebianiJam Yang lalu

    habib pekok bkin malu ajh

  16. author

    SANTRI MBERANJam Yang lalu

    Gus baha ulama nu mengatakan jlbab wajib hukumnya

  17. author

    Leo VivoJam Yang lalu

    Kau Maher bukan manusia yg suci dan nafasmu pun bau dosa

  18. author

    Leo VivoJam Yang lalu

    Kau yg kafir maher

  19. author

    Bilher TogatoropJam Yang lalu

    Klo kita makin takut sesuatu hal maka sesuatu hal itu akan smakin menghantui kita dan bisa jd akan terjadi seperti apa yg kita takuti ato khawatirkan itu. Mungkin Somad takut umatnya kalo berbaur dgn budaya org lain jd mengikuti budaya ato keyakinan org lain itu. Kalo itu yg terjadi berarti dimana iman kita? Menurutku; sekuat apapun godaan itu kalo kita betulยฒ mengimani apa yg kita yakini kita takkan terhanyut ato tergoda dgn halยฒ yg diluar keyakinan kita,dan itulah ujian yg perlu kita selesaikan dari buah keimanan kita.

  20. author

    Suhadi TanjungJam Yang lalu

    INI USTADZ BARU BENAR,JANGANKAN CUMA JILBAB BAHKAN MASUK ISLAM SAJA TIDAK BOLEH DIPAKSA/TERPAKSA HARUS IKHLAS DARI HATI NYA !

  21. author

    sarino lombokJam Yang lalu

    Orang beriman kok percaya omongan ustadz sombong seperti ini kasihan, kasihan!

  22. author

    Tri SusilowatiJam Yang lalu

    HRS, BUYA YAHYA, AA GYM UAS UAH dibilang ustadz yg belajarnya masih cangkang. Ck...ck...ck...emang dia itu siapa....??

  23. author

    ู‡ุจูˆุจ ุฑูŠุงุญ ุงู„ุฌุจุงู„Jam Yang lalu

    MONYONG MONYONG MONYONG , KETAWA DGN KEBODOHAN MU GUSSS, BACA ALQUR AN AJA TDK BISA ,SALAH SALAH DASAR SETAN JUALAN ALQUR,AN TDK MIIKIR TAJWIDNYA

  24. author

    idha loilewenJam Yang lalu

    Betuuul , Alhabsy mengata ngatai orang lain setan padahal dialah setanx ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  25. author

    Cewek Jutawan2 jam yang lalu

    Nggak pakai jilbab nggak pa pa,tapi pake kerudung/topi/kain asal tutup Aurat

  26. author

    Kenzie Yafiq2 jam yang lalu

    Asutadz..yg paling di takut kan adalah..orang2 yg busuk,,tpi sok baik....bgitu asutadz....ayat2 Allah sdah jelas kan secara detil asutadz....kafir itu berbahaya klu di bantu oleh jongos nya dari muslim....semoga Allah melaknat asutadz sok baik hati busuk,,dgn bayaran yg asutadz terima..Allah maha menepati janji wahai asutadz..ckup yg tolol2 saja saja yg mau dengar gonggong an mu itu asutadz....laknat Allah unt pembantu kafir jelas wahai asu tadz....

  27. author

    Dadang Koswara2 jam yang lalu

    Ya sgus g pernah ceramah di mesjid karna g laku๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  28. author

    moch Danirejo3 jam yang lalu

    Joosss....lanjut terus hancurkanb kebaktillan.....

  29. author

    DEWA YANTO3 jam yang lalu

    Islam 212 yaa ajaran monas ,,mas agus,,? Golongan kadrun yg tidak punya malu malah malu " in gerombolan reuni " an tak jelas sekolah nya di mana lulusan tahun berapa dari walkultas mana juga ndak jelas jadi gerombolan orang " ndak jelas,,?

  30. author

    tezar romadhoni3 jam yang lalu

    Itu 3 manusia berhati iblis

  31. author

    Pena 02093 jam yang lalu

    Ini dia ustad.yang nga punya pamor kalah pamor.kalau memang dia orang jawa barat.mana ada di namakan gus.sy yakin kalau anda mau ngadu ilmu agama sama ustad adi anda ni nga ada app nya sama dia.dari ceramahnya aja suaranya di buat buat.ini manusia palsu.ustad gadungan maklum mau akhir jaman banyak ustad palsu seperti ustad Aa agus dia ustad palsu

  32. author

    Kustantina Marta3 jam yang lalu

    Gus telek iku yg congornya kotor suka maki maki orang,,,,gk tau blajar agama tp sok sok an

  33. author

    Broto Ahmad3 jam yang lalu

    Ustad.aa tolong kritik benteng aqidah yang hobi menghujat

  34. author

    David Sulayman3 jam yang lalu

    Namanya kadrun yah harus gitu. aslinya kadrun harus botol dan edan

  35. author

    Rexy Andrian3 jam yang lalu

    Suarakan terus KEBENARAN DIATAS SEGALA KEBENARAN SUPAYA RAKYAT INDONESIA MENJADI CERDAS DAN P8NTAR

  36. author

    Kustantina Marta3 jam yang lalu

    Berhijab tp bentuk tubuh kelihatan jelas seksi , gmn tuh

  37. author

    Kustantina Marta3 jam yang lalu

    Betul setuju bgt Aa,,,,,mereka menutup yg d atas tp yg d bawah d umbar ,,, byk yg berhijab tp hamil sblm nikah ,, ini fakta

  38. author

    nama anda4 jam yang lalu

    Ustad bloon lo A,ustad bukan ngajarin kebenaran dr Alquran &hadist malah selalu berlawanan arah dengn kebenaran..niatnya mengadu domba sesama muslim,liat tuh,yg komen kebanyakan kaum sempak diluar yg ridak tau apa2 tentang jilbab

  39. author

    idren4 jam yang lalu

    Lebay.. gak boleh berlebihan dlm memberi pujian. Kena 'ain nanti. Trus.. ayat2 dibuat jualan politik. Salah tempat salah praktek

  40. author

    Tambunan Batak4 jam yang lalu

    TETEP AJA 3 SETAN... KENAPA TIDAK 4 SETAN YA...

  41. author

    Pengkyy Setiawan4 jam yang lalu

    Gus AA... Mulai sekarang tolong promosikan kerudung pakaian budaya Indonesia. Suruh orang2 yg berjilbab sekarang berganti kerudung agar otaknya kemasukan ogsigen shg dpt berpikir yg benar.

  42. author

    Adis Kusyari4 jam yang lalu

    Guruna aa agus nya

  43. author

    Zulfan Andrian4 jam yang lalu

    Agus lagi Ha ha agus lagi agus lagi si orang terminal yg ngaku2 ustadz tapi tanpa jamaah .... dengan dukungan media tanda tanya politik plus buzzer cebongers .... hai dagangan elu2 pade , udeh nggak laku bro !!! Segala care elu2 lakukan termasuk menghina, mengolok olok Ulama / Ustadz kami , tokoh2 budayawan dan cendekiawan kami !!! Ummat sdh semakin cerdas bro, semakin pandai menilai yg haq dan yg bathil bro !!! awas ntar dagangan ente busuk lho ? Jangan cuap2 lagi ... berisik tahu ? Pulang sono !!! ......Eeiits jangan lupa bayarannye ye xi xi xi .... ups dibayar cebong berape ??? Cari duit yg Halal donk gus !!! Jangan hasil fitnah sana sini !!!

  44. author

    Rooyaadhi Al-kautsar4 jam yang lalu

    Zaman apa bu? Kasihan nanya sendiri jawab sendiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚iya lah orang jamaah'a tembok mana ada yg jawab๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  45. author

    nabil egg4 jam yang lalu

    INI BUKAN DO'A TAPI MENYUMPAHI, MMNG DIA SIAPA, ALLOH SAJA MAHA PEMURAH, MESKIPUN ADA ORNG YG TIDAK MENYEMBAHNYA..

  46. author

    Hendro Djaja4 jam yang lalu

    Mantap mas Agus Aku tunggu ceramah2mu berikutnya ๐Ÿ‘

  47. author

    El's Madani4 jam yang lalu

    Kadrun stop menghujat, ntar cebong jg diem, move on lah sesama muslim jgn saling menghujat.. .. terus ntar ada yg ngomong bkn menghujat tp mengkritisi, susah bedainnya euy...

  48. author

    catrik ranggalawe4 jam yang lalu

    agus bkn ustd,tapi orang israel.azab akn lbh besar low agus ga dimusnahkan ha...

  49. author

    catrik ranggalawe4 jam yang lalu

    low agus ga musnah.azab akn lbh besar lagi.

  50. author

    catrik ranggalawe4 jam yang lalu

    bnzir azab wat semua,karna adaya agus n antek pki,akhrya terjadi.sesuai prediksi gus nur

  51. author

    catrik ranggalawe4 jam yang lalu

    agus ga tau kntut bau.

  52. author

    catrik ranggalawe4 jam yang lalu

    agus orang didikan israel.sengaja ciptakan seperti itu.supaya islam terpecah.n yg suka agus = pki n israel.

  53. author

    catrik ranggalawe4 jam yang lalu

    bnjir n lingsor dmana2.ini adalah prediksi gus nuril.kita harus memahami.ini juga akibat aa agus yg kotor.suka adu domba umat.wa doain beliau biar cepat mampus.biar dunia aman.

  54. author

    catrik ranggalawe4 jam yang lalu

    iblis ini pasya dipsalib.suruh mangap.dikucurin air kotoran ma mulutya ha...

  55. author

    Falya Ega Amelya4 jam yang lalu

    Mantap AA

  56. author

    catrik ranggalawe4 jam yang lalu

    bacotya dikasih air comberan dimangapin ha...

  57. author

    Nur Romadon5 jam yang lalu

    Proses hukum dana normalisasi yg di korupsi Anis..... KPK mana ya

  58. author

    catrik ranggalawe5 jam yang lalu

    yg suka dgrin ustd mazhab al.iblisani assaitoni.adlh antek pki.n agus adlh ciptaan orang yahudi.untuk adu domba umat islam.

  59. author

    Endang Suprihatin5 jam yang lalu

    Ini ustad apa ya...liberal.... Belajarlah Islam secara kaffah janganlah menjerumuskan ummat .

  60. author

    Nina Wilke5 jam yang lalu

    Gerombolan kadrun n para manusia2 yg mabok agama krn kbyakan nenggak kencing onta jd8 berhalusinasi akut tingkat dewa, mrk pengen semua org didunia pake gamis n jilbab trus yg kerja dikebon n disawah gmna, apa mrk pikir g usah kerja kelonan aja apa yak ?! Dan yg paling gokil mrk pengen menyamakan mata uang seluruh dunia, katanya Uni Eropa bs knapa kt enggak. Woy..bangun woy..! ente ngurus rumah tangga aja amburadul, ngurus sekelas kampung jg belum tentu bs, otak n mikir lu kejauhan sama ama muke lu yg jauuuh..!

  61. author

    catrik ranggalawe5 jam yang lalu

    ustd aliran n mazhab AL,IBLISANI ASAITONI.yg suka ma beliau anak2 pki.alias bodoh ga pada mengaji n mesantren ha...

  62. author

    catrik ranggalawe5 jam yang lalu

    YG OK MA AGUS.ANAK PKI.

  63. author

    catrik ranggalawe5 jam yang lalu

    AGUS GA USAH DILADENIN LOW YG DAH PAHAM.AGUS ADLH DIDIKAN ORANG ISRAEL.SENGAJA DIBANGUN TUK ADU DOMBA ANTAR UMAT ISLAM.IBADAH DAN PAHALA BESAR YG BISA MUSNAHKAN AGUS HA...

  64. author

    catrik ranggalawe5 jam yang lalu

    yg bisa nilai baik ma agus,mereka satu aliran AL.IBLISANI SAYITONU HA...

  65. author

    Rusman Gultom5 jam yang lalu

    alhamdulillah, orng baik membalasnya dng baik, aamiin

  66. author

    Ibnu Supantoro5 jam yang lalu

    Boneka ganteng dari gurun pasir itu namanya

  67. author

    Mahsun Nahar5 jam yang lalu

    Mantul aa agus ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  68. author

    catrik ranggalawe5 jam yang lalu

    agus AL.IBLISANI.lbh sama kaya liat bokev ha...

  69. author

    catrik ranggalawe5 jam yang lalu

    agus manusia bejad.aliran AL.IBLISANI.

  70. author

    catrik ranggalawe5 jam yang lalu

    adanya agus,bentuk ibadah yg yata.bisa dikatakan jihad tuk hancurkan mazhab AL.IBLISANI.

  71. author

    catrik ranggalawe5 jam yang lalu

    agus mazhabnya,AL.IBLISANI.

  72. author

    catrik ranggalawe5 jam yang lalu

    majhabnya aliblisani ha...agus goblok.

  73. author

    Ali Pane5 jam yang lalu

    USTAD FPI BOTOL TERUTAMA RIZIEK C S. BUBARKAN.....

  74. author

    catrik ranggalawe5 jam yang lalu

    manusia perusak dimuka bumi.mdh2an bliau cepat hizrah kedlm kuburan amin..

  75. author

    catrik ranggalawe5 jam yang lalu

    mazhab alnuriah.manusia yg ilang akal.dan yahudi kolotokan.mdh2an cepet dikandangin ma allah dlm kubur.amin..

  76. author

    catrik ranggalawe5 jam yang lalu

    wa warga banten.melihat penomena aneh pada alam atau dunia si;ar.liat orang ini kaya bukan manusia,tapi iblis ha,,,

  77. author

    Pangeran Pancasari5 jam yang lalu

    Berantas TV one dan Sikat Bakri Grub... setuju!!!

  78. author

    Har Tanto1235 jam yang lalu

    Hanya orang gila yang *mendekte* TUHAN ALLAHnya !! #tersesattt krn sesattt # *pohon bisa dilihat dari buahnya*

  79. author

    Pangeran Pancasari5 jam yang lalu

    Habib ada dua, habib keturunan rosululloh dan keturunan muawiyyah yg ngaku2 habib (golongan pengkhianat)..

  80. author

    idren6 jam yang lalu

    Kadrun lupa daratan. Darimana dia berasal dan akan dikembalikan ke tmpt asalnya. Takbir

  81. author

    Ali Pane6 jam yang lalu

    ORANG HTI MEMANG BOTOL AJARAN KADRUN.

  82. author

    Kenzie Yafiq6 jam yang lalu

    Asutadz..tambah lagi bayaran nya...semoga Allah busuk kan perut asutadz....jgn main2 dgn quran ya su...ingat laknat Allah ,,di kutuk jd monyet tau rasa asutadz..

  83. author

    Rahmatan lil alamin6 jam yang lalu

    Yg bertanya itu anggota FPI ormas bajingan,,,jadi pura2 Gk tahu tujuan ormas bajingan ini,kl sampe FPI ormas bajingan ini Di Ksh hati islam akan semakin jauh dari ajaran yg benar ,,,innalillahi wa innalillahi rojiun

  84. author

    Morgan De Sousa6 jam yang lalu

    Sehat selalu untukmu, Ust. AA AGUS. Ini baru benar ceramahnya, Ust. Rahmatan Lil Alamin

  85. author

    Morgan De Sousa6 jam yang lalu

    Jujur aja, sebenar yg kafir itu adlh, Si KADRUN itu sendiri. Yaitu, Habib Rizieq Shihab. Rizieq Shihab adlh preman yg berkedokan agama dan ayat. Seharus udah saatnya Rizieq Shihah itu bertobat.

  86. author

    X ZEN6 jam yang lalu

    di likeshare trendibgkang

  87. author

    Morgan De Sousa7 jam yang lalu

    Maju terus Ust. AA AGUS. Ini baru Ust. yg Ramahtul Lil Alamin..... Sehat selalu untukmu Ust. AA AGUS.

  88. author

    muhammad erik7 jam yang lalu

    alhamdulillah hadir nyimak gus

  89. author

    Fazlurrahmahman 123457 jam yang lalu

    Anjirrr aya ibliss ngomong, t ka elmuan ku dewek ge ahhh

  90. author

    Sa roni7 jam yang lalu

    mantul A A๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ

  91. author

    sub astian7 jam yang lalu

    Manusia yg pennting hatinya baik.allohh pasti senang.percuma pakai jillbab klo bawah nya nga di pakein jilbab.

  92. author

    Ora Keree7 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  93. author

    Mumun Taipo7 jam yang lalu

    Astaqfirulloh, Doa berbalik pd dirinya HRS.๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  94. author

    Rahmatan lil alamin7 jam yang lalu

    Betuuul,, para ustad cangkang cm sampah yg merusak kebenaran islam,,,innalillahi wa innalillahi rojiun

  95. author

    Maroh mimiie bella7 jam yang lalu

    Mana Allah denger doa ky bgituu biibbb...??? Yg baik baik aja blom tentu lngsung di ijabah.. P lg dgn doa yg kotorr... Astgfirullaahhh...!!!

  96. author

    tan liang tai7 jam yang lalu

    Cuk aa ga jelas belajar nya di mana, tambah pusing jamaah ....tanda2 ahir jaman dekat sekaliiiiii...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  97. author

    Wa Nanang8 jam yang lalu

    Heueuh bener ceramah manah oge ditolak ku urang teu kaharti

  98. author

    Wan Dadan8 jam yang lalu

    Hebat aa agus buat, si kadrun agar mereka pada kembali ke jalan yang benar

  99. author

    Delta Charlie8 jam yang lalu

    Intinya mah kang...percuma badan tertutup dr atas sampe bwah klo ahklaknya kya bnatang y...

  100. author

    Yeni Suyanti8 jam yang lalu

    Ternyata malah sicabul yg lbh hina hidupnya.....luntang lantung kayak gelandangan jadi kadal gurun ditanah arab....