chaswagie channel
chaswagie channel
chaswagie channel

Subsribe, like, share. Kami akan update berita dan video viral setiap harinya

Komentar
  1. author

    Roi Suitela10 jam yang lalu

    Coba ciyom melia

  2. author

    Hotang GrupHari Yang lalu

    Cocoknya vanessa dan iqbal dong

  3. author

    Irtika ExoHari Yang lalu

    So Sweet banget😍😍😍

  4. author

    Mohd AzuanHari Yang lalu

    Iqbal kenafsuan lihat vanesa macam x ada perempaun lain selain vanesa

  5. author

    Kar Yono2 hari yang lalu

    😅😍😘

  6. author

    KANIA WIJAYA2 hari yang lalu

    Itu episode brp

  7. author

    ᅳᄋᄇ ᄇᄇ ᄇ8 hari yang lalu

    sakti uda nika sama orang india

  8. author

    Efendi endi9 hari yang lalu

    betul kh ini mbk otik nikah katanya sama kk nazar lamar dia

  9. author

    Susiati Muzani10 hari yang lalu

    asyik berdua si ganteng n si cantik mkn ice cream..bg2 g nih..

  10. author

    mego putra12 hari yang lalu

    . itu bersatu biar senang kamu ....cium 10000 emas

  11. author

    Yeti Heriawati16 hari yang lalu

    Aduh neng jd ngikut ketawa

  12. author

    mego putra16 hari yang lalu

    palsu di betah betano

  13. author

    mego putra16 hari yang lalu

    palsu di betah betano

  14. author

    mego putra16 hari yang lalu

    ................................................. kamu lepas opo iku lepas

  15. author

    mego putra16 hari yang lalu

    tuemen ta reeeeek

  16. author

    Husnul Khotimah16 hari yang lalu

    Itu cowon wes akeh wedoane

  17. author

    mego putra19 hari yang lalu

    bil kok ada tanda ilov you ,, siapa bil itu lo yang sama kamu itu lo

  18. author

    Aan Ida20 hari yang lalu

    Sabar dan tabah non jedar..kita serahkan semuanya pada alloh swt bila orang tsb menyakiti hti non jedar&anakmu mk suatu saat nanti orang tsb akan menerima balasannya yg setimpal dgn perbuatannya..hrs bnyk berdo'a...💪💪😍

  19. author

    mego putra21 hari yang lalu

    kangen gua

  20. author

    mego putra25 hari yang lalu

    yang ngerebut kamu itu fan tak tau apa apa wajar dong

  21. author

    mego putra25 hari yang lalu

    laki laki sama ya biar dong....aku gitu

  22. author

    nava 945926 hari yang lalu

    Ibu mertua idaman 🤗🤗🤗🤗

  23. author

    mego putraBulan Yang lalu

    kamu lanjutkan gak tercapai aku

  24. author

    mego putraBulan Yang lalu

    sepi uwong crut..........aku. . dadi .koyok cewekku tuo koen

  25. author

    Rachmawati DewiBulan Yang lalu

    Semoga selalu di berikan.kesehatan dan kebahagiaan....

  26. author

    Putra ChannelBulan Yang lalu

    Itu iqbal pake senar apa yah sama ukuran brp senarnya

  27. author

    mego putraBulan Yang lalu

    shakti arora shakti apa.........gua vs lo

  28. author

    Musni SumantaBulan Yang lalu

    Langeng jodonya sampai ahir ayat neng gotik.

  29. author

    mego putraBulan Yang lalu

    ti kulak bambu sama saya........gimana hhhhhhh

  30. author

    mego putraBulan Yang lalu

    hamput angele setan........setan sulit

  31. author

    Serda RosadiBulan Yang lalu

    Dilan sinetronnya ada lagi dong

  32. author

    mego putraBulan Yang lalu

    hhhhhhhhh sama aku sampai di lihat orang ketawa sendiri sudah tak tahan masih ketawa maluku bukan main

  33. author

    mego putraBulan Yang lalu

    tasakuranmu loh sumbari malaikat .......yang benar makan makan udah itu tasyakuran

  34. author

    mego putraBulan Yang lalu

    gak kenek di komen kata widhodari

  35. author

    mego putraBulan Yang lalu

    komentar mls

  36. author

    mego putraBulan Yang lalu

    . nyedot koen niku delok ane

  37. author

    Atik AtikBulan Yang lalu

    Untuk admin janganlah mengulangi tayangan orang yg sudah berhijab hormatilah orang yg sudah berhijab

  38. author

    mego putraBulan Yang lalu

    hebatmu bukan main sulit amat taklukkan kamu.....

  39. author

    mego putraBulan Yang lalu

    gotik ae wes........

  40. author

    Lilik SundariBulan Yang lalu

    Alhamdulilah........mdah2an langgeng.....

  41. author

    Tri IsminiBulan Yang lalu

    Bahagia selalu ..ya kak Jes dan Richard

  42. author

    Mayar KhalidBulan Yang lalu

    Kangen banget sama shakti dtampil d pesbuker

  43. author

    mego putraBulan Yang lalu

    wes pegel

  44. author

    Putri AnisaBulan Yang lalu

    kakak iqbaal bikin caption juga kali

  45. author

    Raden HajimBulan Yang lalu

    apaan sih gaje

  46. author

    maria UlfaBulan Yang lalu

    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah

  47. author

    Putri AnisaBulan Yang lalu

    oh ini kakak iqbaal kok aku baru tau iya cie cie kok bajunya bisa serasih kuning kuning

  48. author

    Putri AnisaBulan Yang lalu

    kok ada foto vanesha

  49. author

    Sandi JieBulan Yang lalu

    Jadi gimana nih Iqbal dan vanesha beneran pacaran atau kagak nih sekarang

  50. author

    Kieran SamudraBulan Yang lalu

    Yang bikin judul nge bohongin kita.,.,ORANG GAK ADA LAGU RINDU SENDIRI JUGA....

  51. author

    Phonnira SukarjoBulan Yang lalu

    Kenapa orang indonesia suka kawin civil bukan cara orang Islam. Kalau pasangannya tukar agama baguskan.

  52. author

    Putri AnisaBulan Yang lalu

    kakak vanesha yang bahagia apa kakak iqbaal yang bahagia karena udah punya cewek baru di amerika

  53. author

    Lulu PaulinaBulan Yang lalu

    nih lagu kapan rilisnya sih baal, bagus banget :3

  54. author

    mego putraBulan Yang lalu

    kamu punnya anak anakmu surga soalnya keluarga surga

  55. author

    Redmi 5A2 bulan yang lalu

    Mi mi..

  56. author

    Putri Anisa2 bulan yang lalu

    kakak iqbaal parah banget kasian atu kakak vaneshanya

  57. author

    Sari Fraendezta2 bulan yang lalu

    😂😂😂pda begok prcyabrta hoax itu mh trlibat acara tv sakti ud merit qelessss

  58. author

    Aldi Wadaw2 bulan yang lalu

    DOSA GOBLOG REK KIAMAT KIEU SIA TEH IQBAL IQBAL ADUH ANYING RUKSAK MUN EREK JEUNG SI BASTIAN JIG CIPOK TAH BUUK NA NU KRITING MAOT MAOT ANYING!!!!!!!! Credit BY: JessNOLIMIT

  59. author

    Ita Idris2 bulan yang lalu

    Cm gimmic az sakti udh nikah sm cewek lain

  60. author

    Mia Kurniati2 bulan yang lalu

    😊😊😊😀😘👍👍😘dilan =kak iqbaal ramadhan

  61. author

    Ibeng sarap2 bulan yang lalu

    Serasi

  62. author

    Irene Wismartini2 bulan yang lalu

    Lucunya El...😉

  63. author

    Yasser pedro Severiche ruiz2 bulan yang lalu

    Ya bro como lo prometi me suscribi a tu canal

  64. author

    Sandi Jie2 bulan yang lalu

    Emang cocok bangettttttttttttt gak sama kaya Adipati dan mawar itu

  65. author

    Nur Soleha2 bulan yang lalu

    Soswit

  66. author

    mego putra2 bulan yang lalu

    wah negatif ya maaf ya

  67. author

    mego putra2 bulan yang lalu

    . endele cewekku rek

  68. author

    lastrie lattierg2 bulan yang lalu

    Ada yg tau ga background? Guys

  69. author

    Aura Eka2 bulan yang lalu

    Semoga langgenh neng gotik

  70. author

    Sam Gala2 bulan yang lalu

    Ka plisss tolong bikin lagi flm dilan yang mrka bersama plis ka aku mhn😣😣🙏🙏🙏😓😓

  71. author

    Wasito Jaya2 bulan yang lalu

    Good

  72. author

    Raisah bahagia2 bulan yang lalu

    Ih ih ih jijik LA,ko sama India.buat apa cantik Klau bisa nya,sama India aja👎

  73. author

    Umi lestari. Mys2 bulan yang lalu

    Alhamdulilah zodoh nya banyak yang jadi kawin cuma 1. mmm Dahsyatnya mb zaskia

  74. author

    lastrie lattierg3 bulan yang lalu

    Doa yg terbaik buat jedar icho

  75. author

    Revan Arjuna3 bulan yang lalu

    Trimakasih buat kalian Karna yg tadi x aku gc suka novel skarang aku mulai suka membaca novel . Novel DILAN tapi....

  76. author

    Cak Kacong Irul3 bulan yang lalu

    Alhamdlh semoga langgeng,keshian neng gotik,,dia k lihatan ank nya baik dan polos.

  77. author

    dewi ular 200 dewi ular 2003 bulan yang lalu

    orang india di senengi,, orang india tuuuh peliiiit, ,, cuma model tampang doang yg aslinya kucriiit ssmpe kejitok 2 kutilnya yg q tau niih bnyk yg bilng bgtuu. india sama padang tuh 1 ,,2 ,,, cama.,paling andaikn jdi ma sigotik paling tuh siindianya yg NEBENG idup sama gotik,,, kn skrng gotik punya segalanya, cobba gotik hidupnya biasa aja mna mungkin tuuh si india mauuu.

  78. author

    Evva Agustina3 bulan yang lalu

    Kalau ini artis terlalu lebay

  79. author

    Noval Noval3 bulan yang lalu

    Alim ale yeah

  80. author

    Dewi Apriliani3 bulan yang lalu

    Ini dia maen kpn sih? Mantul bet dah

  81. author

    RaMini Thawar3 bulan yang lalu

    Shakti sombong judesss doi balik india Sazkia juga ikutan check out😀

  82. author

    Putri Handayani3 bulan yang lalu

    Aku suka dilan dengan kata kata nya rindu itu berat

  83. author

    desyartika D wibawati3 bulan yang lalu

    Ini kakak adek beda DNA klo ngomong suka pakek bhs inggris terus kyknya.. Langgeng ya persaudaraan kalian.

  84. author

    Slamet. bejo3 bulan yang lalu

    Jangan coba coba ganggu kekasih ku jangan cari masalah sama saya Slamet secara umum secara hukum Indonesia...

  85. author

    Slamet. bejo3 bulan yang lalu

    Harga mati.

  86. author

    Slamet. bejo3 bulan yang lalu

    Jangan coba coba cari masalah saya Slamet... secara umum secara hukum Indonesia...

  87. author

    Lina Herlina3 bulan yang lalu

    Massa awlooh indodesa gotik aku sllu nonton pilem nya nandini di kurdiestan ter nyata shkti pinter bhassa indo gmna nandini itu sinetroon aku paling aku suka di kurdi aku sllu nonton kunar & nandini tr nyata kunar asli nya shkti mabruuuk mabruuuk semoga lnggeng

  88. author

    M.A. Mannan3 bulan yang lalu

    Nice

  89. author

    adi cenel3 bulan yang lalu

    Lebih baik pacaran tuh juga dah di restuin

  90. author

    Ayu Lestari3 bulan yang lalu

    Semoga langgeng dan sampai tua kakek nenek

  91. author

    Nur Azizah3 bulan yang lalu

    Cm cuplikan sgtu doank?!

  92. author

    Asri Murni3 bulan yang lalu

    Neng kamu selain cantik juga baaik semoga aja kamu mendapatkan jodoh yg terbaik buat kamu, orang yg bisa menerima segala kekuranganmu

  93. author

    kheiko zorgone3 bulan yang lalu

    Semoga langgeng kk gotik amin

  94. author

    Rowella.s3 bulan yang lalu

    @IQBAL RAMADHAN ku ❤️❤️❤️❤️❤️ kamu kerennnnnnm gantenggggg imuttttttttttttt aaaahhhhhhh 😩😩😩😩😩😩😩😩😩❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  95. author

    Mega _903 bulan yang lalu

    Hahahaha iich kok bs salah mama yaaa lucu bgtz deh

  96. author

    Gilangg Ramadhan3 bulan yang lalu

    Kapang nikahnya?

  97. author

    Arwan Much3 bulan yang lalu

    Gk cocok .... Bal

  98. author

    ninda Nurmawati3 bulan yang lalu

    Au ah gelap .

  99. author

    4 983 bulan yang lalu

    Kak jesika cuma pantesnya sama kak Olga, aku doain kalian jodoh diakhirat nnti oljes

  100. author

    Arwan Much3 bulan yang lalu

    Gk cocok bal ...