chaswagie channel
chaswagie channel
chaswagie channel

Subsribe, like, share. Kami akan update berita dan video viral setiap harinya

Komentar
  1. author

    Lulu PaulinaHari Yang lalu

    nih lagu kapan rilisnya sih baal, bagus banget :3

  2. author

    mego putra3 hari yang lalu

    kamu punnya anak anakmu surga soalnya keluarga surga

  3. author

    Redmi 5A5 hari yang lalu

    Mi mi..

  4. author

    Putri Anisa5 hari yang lalu

    kakak iqbaal parah banget kasian atu kakak vaneshanya

  5. author

    Sari Fraendezta6 hari yang lalu

    😂😂😂pda begok prcyabrta hoax itu mh trlibat acara tv sakti ud merit qelessss

  6. author

    Aldi Wadaw7 hari yang lalu

    DOSA GOBLOG REK KIAMAT KIEU SIA TEH IQBAL IQBAL ADUH ANYING RUKSAK MUN EREK JEUNG SI BASTIAN JIG CIPOK TAH BUUK NA NU KRITING MAOT MAOT ANYING!!!!!!!! Credit BY: JessNOLIMIT

  7. author

    Ita Idris9 hari yang lalu

    Cm gimmic az sakti udh nikah sm cewek lain

  8. author

    Mia Kurniati12 hari yang lalu

    😊😊😊😀😘👍👍😘dilan =kak iqbaal ramadhan

  9. author

    Ibeng sarap12 hari yang lalu

    Serasi

  10. author

    Irene Wismartini12 hari yang lalu

    Lucunya El...😉

  11. author

    Yasser pedro Severiche ruiz15 hari yang lalu

    Ya bro como lo prometi me suscribi a tu canal

  12. author

    Sandi Jie17 hari yang lalu

    Emang cocok bangettttttttttttt gak sama kaya Adipati dan mawar itu

  13. author

    Nur Soleha19 hari yang lalu

    Soswit

  14. author

    mego putra21 hari yang lalu

    wah negatif ya maaf ya

  15. author

    mego putra21 hari yang lalu

    . endele cewekku rek

  16. author

    lastrie lattiergBulan Yang lalu

    Ada yg tau ga background? Guys

  17. author

    Aura EkaBulan Yang lalu

    Semoga langgenh neng gotik

  18. author

    Sam GalaBulan Yang lalu

    Ka plisss tolong bikin lagi flm dilan yang mrka bersama plis ka aku mhn😣😣🙏🙏🙏😓😓

  19. author

    Wasito JayaBulan Yang lalu

    Good

  20. author

    Raisah bahagiaBulan Yang lalu

    Ih ih ih jijik LA,ko sama India.buat apa cantik Klau bisa nya,sama India aja👎

  21. author

    Umi lestari. MysBulan Yang lalu

    Alhamdulilah zodoh nya banyak yang jadi kawin cuma 1. mmm Dahsyatnya mb zaskia

  22. author

    lastrie lattiergBulan Yang lalu

    Doa yg terbaik buat jedar icho

  23. author

    Revan ArjunaBulan Yang lalu

    Trimakasih buat kalian Karna yg tadi x aku gc suka novel skarang aku mulai suka membaca novel . Novel DILAN tapi....

  24. author

    putra cipuik26Bulan Yang lalu

    Alhamdlh semoga langgeng,keshian neng gotik,,dia k lihatan ank nya baik dan polos.

  25. author

    dewi ular 200 dewi ular 200Bulan Yang lalu

    orang india di senengi,, orang india tuuuh peliiiit, ,, cuma model tampang doang yg aslinya kucriiit ssmpe kejitok 2 kutilnya yg q tau niih bnyk yg bilng bgtuu. india sama padang tuh 1 ,,2 ,,, cama.,paling andaikn jdi ma sigotik paling tuh siindianya yg NEBENG idup sama gotik,,, kn skrng gotik punya segalanya, cobba gotik hidupnya biasa aja mna mungkin tuuh si india mauuu.

  26. author

    Evva AgustinaBulan Yang lalu

    Kalau ini artis terlalu lebay

  27. author

    Noval NovalBulan Yang lalu

    Alim ale yeah

  28. author

    Dewi AprilianiBulan Yang lalu

    Ini dia maen kpn sih? Mantul bet dah

  29. author

    RaMini ThawarBulan Yang lalu

    Shakti sombong judesss doi balik india Sazkia juga ikutan check out😀

  30. author

    Putri HandayaniBulan Yang lalu

    Aku suka dilan dengan kata kata nya rindu itu berat

  31. author

    desyartika D wibawatiBulan Yang lalu

    Ini kakak adek beda DNA klo ngomong suka pakek bhs inggris terus kyknya.. Langgeng ya persaudaraan kalian.

  32. author

    Slamet. bejoBulan Yang lalu

    Jangan coba coba ganggu kekasih ku jangan cari masalah sama saya Slamet secara umum secara hukum Indonesia...

  33. author

    Slamet. bejoBulan Yang lalu

    Harga mati.

  34. author

    Slamet. bejoBulan Yang lalu

    Jangan coba coba cari masalah saya Slamet... secara umum secara hukum Indonesia...

  35. author

    Lina HerlinaBulan Yang lalu

    Massa awlooh indodesa gotik aku sllu nonton pilem nya nandini di kurdiestan ter nyata shkti pinter bhassa indo gmna nandini itu sinetroon aku paling aku suka di kurdi aku sllu nonton kunar & nandini tr nyata kunar asli nya shkti mabruuuk mabruuuk semoga lnggeng

  36. author

    M.A. MannanBulan Yang lalu

    Nice

  37. author

    Samino SukarBulan Yang lalu

    Lebih baik pacaran tuh juga dah di restuin

  38. author

    Ayu LestariBulan Yang lalu

    Semoga langgeng dan sampai tua kakek nenek

  39. author

    Nur AzizahBulan Yang lalu

    Cm cuplikan sgtu doank?!

  40. author

    Asri MurniBulan Yang lalu

    Neng kamu selain cantik juga baaik semoga aja kamu mendapatkan jodoh yg terbaik buat kamu, orang yg bisa menerima segala kekuranganmu

  41. author

    kheiko zorgoneBulan Yang lalu

    Semoga langgeng kk gotik amin

  42. author

    Rowella.sBulan Yang lalu

    @IQBAL RAMADHAN ku ❤️❤️❤️❤️❤️ kamu kerennnnnnm gantenggggg imuttttttttttttt aaaahhhhhhh 😩😩😩😩😩😩😩😩😩❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  43. author

    Mega _90Bulan Yang lalu

    Hahahaha iich kok bs salah mama yaaa lucu bgtz deh

  44. author

    Gilangg RamadhanBulan Yang lalu

    Kapang nikahnya?

  45. author

    Arwan MuchBulan Yang lalu

    Gk cocok .... Bal

  46. author

    ninda NurmawatiBulan Yang lalu

    Au ah gelap .

  47. author

    Isti Ari98Bulan Yang lalu

    Kak jesika cuma pantesnya sama kak Olga, aku doain kalian jodoh diakhirat nnti oljes

  48. author

    Arwan MuchBulan Yang lalu

    Gk cocok bal ...

  49. author

    Karfina NuraniBulan Yang lalu

    Cocokkk kaliannnn😝😍😚

  50. author

    Bukan KalengBulan Yang lalu

    Amiin

  51. author

    Hima SintiaBulan Yang lalu

    Gak cocok pantesnya sama vanesa

  52. author

    Hetty AriesBulan Yang lalu

    Mantan kekasih sang istri

  53. author

    Intan NdvBulan Yang lalu

    Emmm manisnya iqbaal😂ademm lihatnya💋

  54. author

    Ade Cinta2 bulan yang lalu

    Ngahayal

  55. author

    ALEYEP LE'2 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-JjuR30IOv_Q.html

  56. author

    nining2 bulan yang lalu

    Eh itu bukan mama iqbaal

  57. author

    Lia Sinarta2 bulan yang lalu

    Smg cpt ke pelaminan , aamijn yra

  58. author

    Desak Anggi Dwiartha2 bulan yang lalu

    Knp mereka gak jadian yak

  59. author

    Rudi Pedro2 bulan yang lalu

    Jesica agamanya apa sih

  60. author

    Q-Tat Ureh2 bulan yang lalu

    Milea mau diganti ancika?gasetuju sumpahh.udah cinta banget sama milea.dan ga segampang itu untuk ngelupain hasil payahnya milea untuk ngelarang dilan main geng motor.emang belom tau gimana ancika itu.tapi sori ancika,milea udah di hati para fans iqbal dan vanessa.jadi jangan gantikan mereka😟😕😭

  61. author

    Marcello Marcello2 bulan yang lalu

    Mending juga sma cemal ochi. tuk memperbaiki keturunan alias blasteran.... Ketimbang sama anggit nga cocok.

  62. author

    RYAND TEXASS2 bulan yang lalu

    Knapa si dilan nggak mati pompa

  63. author

    Gopur Gopur2 bulan yang lalu

    Boongn kh tu nkh ko jd setingn c jgn artis cerei jg cm setingn lg nnti hdeuh

  64. author

    Ami Indriyani2 bulan yang lalu

    Ya allah semoga di entengin jodoh tth semoga tahun ini bisa menemukan cowok yang tulus sm tth mencintai sampay jenjang pernikahan.semoga tahun ini teteh di persunting peria yang menjadi cinta sejati teteh amin mudah"

  65. author

    Linda Padja2 bulan yang lalu

    Gak niat bgt masa durasinya 1 mnt

  66. author

    Andi wisa Sofyand2 bulan yang lalu

    Klw emang jodoh gk bklan kmn.

  67. author

    Bunda, bunga Mawar2 bulan yang lalu

    Ini acara pesbuker???

  68. author

    Wahyuning Widayati2 bulan yang lalu

    Itu bohong2an ..kan Saktinya sdh plg ke India dan sdh menikah disana dgn cewek india juga.

  69. author

    Dava Hendriansyah2 bulan yang lalu

    Betul atau enggak nih

  70. author

    Riskyant95 Risky2 bulan yang lalu

    Alkhmdullilah akhrnya ktemu jodohnya neng Gotik

  71. author

    Andi wisa Sofyand2 bulan yang lalu

    Moga jd knytaan ya neng gotik.

  72. author

    Asep Grng2 bulan yang lalu

    ih bnrn GX sih gotik nikah

  73. author

    Tae is My YOUniverse2 bulan yang lalu

    Vanesha body goals hahahaha Iqbal: boyfriend material hahaha

  74. author

    Aulia Aulia2 bulan yang lalu

    HOAXXX JGN DI PERCAYA

  75. author

    Ebed Ebed2 bulan yang lalu

    Bener ta??

  76. author

    Vivi Vivi2 bulan yang lalu

    selamat yah zaskia gotik menikah mogs sampai ank cucu 😊😊😊😚

  77. author

    Vivi Vivi2 bulan yang lalu

    aduh gak nysngka yah mbak nunung sperti itu.. knapa tdk bisa tahan dgn narkoba mbak😓

  78. author

    Jumatrafi Ali2 bulan yang lalu

    Cepet kasian memeknya pengen kontol

  79. author

    Wiwi 2210702 bulan yang lalu

    Dah diobok2.sama vick..sok cantik dasar orang kaya baru

  80. author

    Wiwi 2210702 bulan yang lalu

    Cuman dipegang.dan dirasa..mampus..

  81. author

    Neni Heryani3 bulan yang lalu

    Ini dlm judul film apa sih??? Kan yg namanya shakti arora itubukanya dah nikah di india hayaaaaaahhhhh cemana pula ente

  82. author

    Nur 342 gmail3 bulan yang lalu

    😘😘😍😍🤲🤲🤲

  83. author

    Dongil Brc3 bulan yang lalu

    Ini pacar asli bukan sih

  84. author

    Ru Jimin3 bulan yang lalu

    Hahahaha hahhha

  85. author

    Lala Kece3 bulan yang lalu

    Sandigotam@gmail.com

  86. author

    Ranei Halem3 bulan yang lalu

    Gotik dikirain th bener pcaran sama ceren D

  87. author

    Herdy Boim3 bulan yang lalu

    Selamat goyang itik shakti

  88. author

    Malik Malik3 bulan yang lalu

    Masak laki2 gk didandani aneh

  89. author

    Asiah Indah3 bulan yang lalu

    Beneran ga nikah

  90. author

    Darsini Sini3 bulan yang lalu

    semoga iya menjadi keyataan gotik selamat semoga samawah amiin

  91. author

    Melania Sunintrowatie3 bulan yang lalu

    Yaampun jes bagus bngt sqaramu ,cocok duetny ama Sarwendah,klo gitu jedar sbtlny swarany jekek itu cuma bohongn ya,mbok skrng asliny aja swarany enak bngt lo jes,klo Sarwendah memng bagus dri dulu gk prnh gimik.

  92. author

    Nursah Nursah3 bulan yang lalu

    Cocok banget

  93. author

    Nursah Nursah3 bulan yang lalu

    Jodoh

  94. author

    Mirasantika a3 bulan yang lalu

    itu bener atau bohong kenapa sekarang mau di Lamar nasar San presenter

  95. author

    Ana Yogi3 bulan yang lalu

    Mood feel

  96. author

    Sulikah Rukadi3 bulan yang lalu

    Mov ni

  97. author

    Roliyah Amal3 bulan yang lalu

    Amin

  98. author

    sulistyo wati3 bulan yang lalu

    Ini beneran apa gk sih.. jam bkin bapeer aja deh

  99. author

    Eri Fadillah3 bulan yang lalu

    Bnr and ga sih

  100. author

    Alfalaki Zahran Reztadhani3 bulan yang lalu

    Dilan itu ganteng baget apa lagi yang di film dilan 1990 lagu 🎧🎸🎙 nya keren lagi