Mister Angka
Mister Angka
Mister Angka

Mister Angka membuat dan merangkum informasi yang ada di dunia dan di sajikan dalam bentuk Video yang sudah di edit dengan Kualitas terbaik. Pengumpulan video ini telah melalui berbagai penelitian dan pengumpulan data dalam bentuk foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan hitungan mundur dan secara acak. Semua video dibuat dengan satu tujuan, sebagai pembelajaran dan sebagai media informasi.
Semua video dibuat oleh Team Mister Angka dengan program pengeditan After Effects, Filmora dan Photoshop. Kami mengumpulkan data dan melakukan perubahan latar belakang, overlay gambar dan menyewa artis suara profesional untuk membantu menciptakan cerita baru.
Terima kasih kepada semua orang atas semua dukungan Anda, Terima kasih juga telah menonton dan berlangganan Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat agar konten lebih bermanfaat.
Best Regards
Mister Angka Team

Komentar
  1. author

    Lina Salzer11 jam yang lalu

    Kalo yg di kuningan emang bener,, saya percaya dan pernah melihat sendiri

  2. author

    rerex aliada11 jam yang lalu

    Wkwkwk bohong bnget masa lama gk datang ke kampung halaman nari2 sendri kesurupan ..hoak hoakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. author

    Rudi Roti12 jam yang lalu

    Indonesia dikawal keras oleh Banser pasukan nasi uduk

  4. author

    Evi Anjarsari12 jam yang lalu

    Anjingggg

  5. author

    Alung Pkp14 jam yang lalu

    itu kalau ular sebesar itu pasti nenek moyang setiap ular

  6. author

    Slevin B Sulaiman14 jam yang lalu

    Yg ngewawancarain siapa sih ? Nada bicaranya kagak sopan anjir

  7. author

    Haha Hehe15 jam yang lalu

    JANGAN LUPA HADIRILAH HAUL AL HABIB HASAN BIN MUHAMMAD AL HADDAD R.A ( MBAH PRIUK )YANG KE 264 THN, HAUL BESAR YANG ADA DI INDONESIA, TGL 27 OKTOBER 2019 BA'DA DZUHUR - SELESAI, GUBAH AL HADDAD AL HABIB AHMAD BIN ZEIN AL HADDAD, KHOLIFAH YANG SEKRANG GUBAH AL HADDAD AL HABIB ALI BIN ABDDURAHMAN ALAYDRUS

  8. author

    Pahrul Anwar17 jam yang lalu

    Gua sebagai warga kuningan tersinggung. Cibulan bukan wilayah cirebon tapi kuningan. Kita beda bahasa sama cirebon.

  9. author

    Muh Fandi20 jam yang lalu

    Mereka hanya buat rumah mewah

  10. author

    Diky Lovy andikaHari Yang lalu

    Yg durian berbuah pisang itu bukan pisang , itu benalu tanamn yg menempel pada tanaman lain di kebunku(blitar) banyak pohon jati yg di tumbuhi benalu seperti itu ,, itu dalamya kopong dan ketika di bukak banyak semutnya,

  11. author

    aldi rizaldiHari Yang lalu

    Copy paste video orang, ga creative bgt

  12. author

    Balelo balaliHari Yang lalu

    Buat judul seenaknya.alam semesta gk akan mampu menampung kedatangan Tuhan jika berkehendak datang,seandainya Tuhan bertanganpun,langitpun gk akan bs menampung .Allah pernah mengatakan hal ini pd nabi Musa as

  13. author

    sobry artHari Yang lalu

    semoga sukses sllu subscribe juga vidioku y

  14. author

    Gepak BrokenHomeHari Yang lalu

    Ituh bukan ikan siluman,. Namanya ikan PREDATOR kopoookk....!!!!! Awaaasss hoak....??

  15. author

    Komodo DragonHari Yang lalu

    Kereennnn

  16. author

    Tri ShaHari Yang lalu

    sebenarnya. nyi blorong itu baik. cuma. manusianya. aja banyak tingkah..mangil". minta pesugian...gitu lah manusia biadab...gelap hati gelap pikiran demi. harta..hantu". pada di bangkitkan..

  17. author

    alek 69Hari Yang lalu

    Suku kami suku hindu bisa membunuh tanpa menyentuh salam nyame bali

  18. author

    Cindy A. GHari Yang lalu

    2019??? Mana suaranyaa aa like ya

  19. author

    FitriAni WNHari Yang lalu

    Boong

  20. author

    Alham KhairanHari Yang lalu

    Bodo percaya Setan Ikan itu allah ciptakan untuk di makan..! Kalo dekat gue Ksih Racun biar mampus smua ikan mya..

  21. author

    Slevin B SulaimanHari Yang lalu

    Matahari jangan kau berpaling Biarkanlah terang kembali mengisi hariku Biarkan berhenti dan putar kembali Tak akan bisa kau ambil jantung ini, berhenti berdetak sampai kau disini Kembali, putar waktu kembali Kembali, kembali . . . .

  22. author

    ATTA HALILINTARHari Yang lalu

    yg harus di hukum mati itu koruptor

  23. author

    Dymas PrasetyoHari Yang lalu

    Saya dari cirebon sini kalo bisa santet saya

  24. author

    unyiL mlgHari Yang lalu

    2019 baru nonton

  25. author

    Ninik SulistiHari Yang lalu

    Smg msk syurga ..ya... kasian.....

  26. author

    Gede BentarHari Yang lalu

    Jangan menghina budaya kami bali

  27. author

    Made DwipayaniHari Yang lalu

    Adek Ku Takut

  28. author

    Aripin SunaryaHari Yang lalu

    Ke kuasan allah

  29. author

    Rengga PurwoHari Yang lalu

    Bacot

  30. author

    Littay Ray89Hari Yang lalu

    Xkira agama lah..kalau dh nampak kesan perbuatan manusia jenis ni.apa,nak tggu tuhan buat pengadilan kah...baik kau gantung diri lah

  31. author

    Littay Ray89Hari Yang lalu

    Orang yang sayang sebab merasa dia dh bertaubat baik kamu bela manusia jenis ni...biar tau akibatnya,lancau pukimak la u kawan mau bela ini manusia.baik bela anjing.baik bagi bontot engkau biar si kopat ni hentam,pastu siat2 badan kau.makan terus

  32. author

    Indra MandraHari Yang lalu

    Kebanyakan homo yg.. berbahaya karena kalo sakit hati sering ngebunuh orangπŸ˜”

  33. author

    ackla-acklee chanelHari Yang lalu

    Keindahan yg sempurna memang syurganya indonesia..suuport y

  34. author

    L_NET21 IKINHari Yang lalu

    Itulah salah satu hikmah adanya surga dan neraka, karna kalauhanya satu kali hukuman mati tidalah cukup untuk mereka berempat

  35. author

    Boss 123Hari Yang lalu

    Setan iblis

  36. author

    DRAMA BANYUWANGIHari Yang lalu

    Ga lah skrg ga kayak dulu

  37. author

    Falizar RivaniHari Yang lalu

    Berbentuk diagonal ΒΉΒ½ berapa lama prosesnya ?

  38. author

    Falizar RivaniHari Yang lalu

    2 pedang 2 busur panah busur batang panah semuannya dari bahan apa ya...rotan atau bambu bahannya

  39. author

    Andra Candra2 hari yang lalu

    Ngomong nya kaya T*i bro yg bener dong ga enak di dengar ga jelas

  40. author

    Canon Keriwil2 hari yang lalu

    Sereman iklan KREDIVO anjenggg

  41. author

    Qatarkasmi Doha twe2 hari yang lalu

    Ada nyiroro kidut memberi tau monas Kalo kefala monas ituh ratu kidut untuk duniah jangankan kaw tenggelamkan ibu kota Jakarta karna berbahaya bagi Rakyat Indonesia bagimu NYI kidul datang meliat monas tafi bagi manusia biasa NYI kidul tela membawa air laut makanya banjir Dan tenggelam kasian Rakyat yang jadi korban

  42. author

    denis sisto2 hari yang lalu

    Kenapa mereka bisa melihat, dan mengganggu kita secara leluasa, kenapa kita tidak bisa melihat mereka sehingga kita bisa terhindar dari gangguan mereka..

  43. author

    3Sur Mancing2 hari yang lalu

    Ih ngeri juga ya sosok mitos danau Toba,yg harus kita perhatikan saat mengunjungi tempat seperti ini,jaga sikap & hormatilah mitos ditempat tsb.

  44. author

    Cover Muhammad Aril2 hari yang lalu

    05:25 Mungkin orang lagi berak Wkwkwk...

  45. author

    Anie Suwarno2 hari yang lalu

    Ini tow gunung yg ad di lagu mas didi kempot

  46. author

    Muhammad Viqih wkwk2 hari yang lalu

    Coba yg di keramatkan harimau sumatra dan badak bercula pasti gak punahπŸ˜‚

  47. author

    THE JACK MANIA2 hari yang lalu

    Yang bisa itu Allah bukan manusia yang menciptakan hewan!

  48. author

    Dani Putra2 hari yang lalu

    q juga perna menemukan pohon aneh.didasar jurang gunung arjuna phonnya seperti beringin buahnya seperti semangka.dimkan enak mnis tpi waktu q ngjak teman"menyusuri jurang itu lgi gk ada pohon itu.tpi sempat q bawa buahnya pulang gk ada yg tau pohon apa nmanya juga apa

  49. author

    Sifa Salwa2 hari yang lalu

    Klok kita takut sama Allah pasti Allah akan lindungi kita dari setan

  50. author

    Murni Cahyani2 hari yang lalu

    Kalo dihukum mati terlalu ringan. Harusnya di bikin sengsara dulu , biar merasakan sakitnya, udah bertahun2 baru tembak mati

  51. author

    syam Kapuk Chennel 22 hari yang lalu

    HOAX

  52. author

    Kabul kajate Kabul2 hari yang lalu

    Deep schizophrenia. Meskipun berbuat keji, bengis. Dalam sorot matanya ia seolah tak berbuat DOSA .OMG

  53. author

    Reni Arianti2 hari yang lalu

    Waw

  54. author

    Rama Dona2 hari yang lalu

    Itu berita lama waktu saya masih sekolah.. saya dengar berita itu di media koran. Ternyata terlibat yakuza ...pantas kejam

  55. author

    aditya yusuf2 hari yang lalu

    Kalimantan jg punya ular raksasa yaituuuuu ular nabau di kalimantan barat sungai kapuas

  56. author

    Sarwan Wijaya2 hari yang lalu

    Ingetin manusia banyak yg.....

  57. author

    mohd marhaidi2 hari yang lalu

    kalau kristian dilarang do korea utara sebab ketidak percayaan pemimpin terhadap tuhan, namun pemimpin korea utara tidak melarang yang beragama islam untuk melakukan ibadah malah di korea utara ada masjid. apa ini betul guy???

  58. author

    bahtiar afif2 hari yang lalu

    Yg bacot bikin drama

  59. author

    BunG TaufaN2 hari yang lalu

    Video apaan.... KuraNg akurat.

  60. author

    Totok pocong2 hari yang lalu

    Gara2 video ini aku jadi pgin memperdalam kekuatan super ku, kentut super

  61. author

    erzen miung2 hari yang lalu

    5 boongan

  62. author

    Christiansen Rusadi2 hari yang lalu

    Buat title nya tuh Pemangsa salah mangsa Gitu nggk bisa kah? Lu gblk bi? Bi lu dpt brp? Pindah sono ke arab asw

  63. author

    Astrian Astri & Rian3 hari yang lalu

    Add aku guys

  64. author

    ira yeffi3 hari yang lalu

    Ngeriii 🀣

  65. author

    Mr Yamin3 hari yang lalu

    anjirrr batuπŸ˜‚

  66. author

    Faozi Ulin3 hari yang lalu

    Ini ngibul itu bisa aja fohon nya di semai bisa kok mau berfa jenis fun bisa tfi agak sulit

  67. author

    Andi Artikasaridewi3 hari yang lalu

    Wah Imin h kegiatan gue tiap hari salalu minum air putih 😊

  68. author

    Elank Berbisa3 hari yang lalu

    Smua patung jangan di permasalah kan,, Inti nya patung itu smua buatan manusia,,

  69. author

    Arief Han's3 hari yang lalu

    Ada lagi hewan yang di keramatkan di Indonesia yaitu : CEBONG & KAMPRET πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  70. author

    Roy Joe3 hari yang lalu

    Nyesel gue liht ... G bermodal ..bajak ..

  71. author

    Ilham Nugroho3 hari yang lalu

    Minum air putih di siang hari lumayan bisa ngurangin rasa lapar di perut πŸ˜„

  72. author

    Cantika Putri3 hari yang lalu

    Bener bgt mister bnyak minum air putih bermanfaat aplgi saat perut kosong dan kebetulan saya suka bgt sama air putih sehari bisa sampe 6-7 gelas dan pd saat bangun tidur paling tidak 2gelas,i like your info mister,sukses slalu dan makin banyak lgi bikin video yg lebih bermanfaat apalagi untuk kesehatan sukaaaaa....bgt top bgtπŸ˜πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈ

  73. author

    KipliKun3 hari yang lalu

    7:00 itu serem juga yak :v

  74. author

    iChang Rahadiyan3 hari yang lalu

    MALING

  75. author

    Aura Music3 hari yang lalu

    On the spot.

  76. author

    Sriani Sarto3 hari yang lalu

    HAAAAA HAAA ALAS ROBAN MASIH KALAH DENGAN ALASAN .

  77. author

    narko tuban3 hari yang lalu

    Makanya di bom

  78. author

    Dila Istiqomah3 hari yang lalu

    Saya setiap mlm ketika sngat lapar daripada makan mending minum banyak banyak

  79. author

    umi jasun3 hari yang lalu

    Subhanallah mmg betul saat kita lg lapat minum air putih mengurangi rasa lapar jg bisa bertahan bbrp menit lg.

  80. author

    Risno Hanief3 hari yang lalu

    Kami kl sama air putih doyan bos

  81. author

    MLBB ARMUL3 hari yang lalu

    Siapa yang di sini yang menonton pas perut kosong

  82. author

    MLBB ARMUL3 hari yang lalu

    3

  83. author

    Sadan123 Sadan1233 hari yang lalu

    3

  84. author

    Kha_ Ikhsan3 hari yang lalu

    2

  85. author

    ABBE KIREN3 hari yang lalu

    PERTAMA

  86. author

    Anis nisa3 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  87. author

    Salwa Gawir3 hari yang lalu

    Ular nya besar sekali serem banget

  88. author

    Harisaris Harisaris3 hari yang lalu

    Gudal

  89. author

    Irwansyah Kdw3 hari yang lalu

    Prajurit pembangkang kok di namain dewa.

  90. author

    Aryanti Rosmaningtyas3 hari yang lalu

    dan yang lain adalah kasih banyak atas informasinya sangat membantu dalam hati saya kalo mau beli susu kambing untuk kesehatan kulit kesehatan umum vitamin dibedakan dengan cara seperti

  91. author

    EDE KOLANG3 hari yang lalu

    bohong skali kamu...

  92. author

    Hantu Siang3 hari yang lalu

    Video mcm apa ini penipu betul

  93. author

    Imas Noviani3 hari yang lalu

    informasi acara khoul tahun ini kpn & jm brapa mulai ny πŸ™... ditunggu balasannya ya,,,,

  94. author

    Aron kurniawan3 hari yang lalu

    ARTORIA PENDRAGON anime fate cok

  95. author

    Wawan Prastya3 hari yang lalu

    Ko on the spot

  96. author

    Husna Husain3 hari yang lalu

    Lagi bagus bangat

  97. author

    Hello rez3 hari yang lalu

    Setiap konten horor pasti ada yang komen yang sayang Allah like,dihhh mata gue udah bosen liat komen begitu teruss

  98. author

    R & S channel3 hari yang lalu

    Back soundnya kegedean bang.... Gmn mau bisa dngr klo back soundnya gede...

  99. author

    YTMan4 hari yang lalu

    Di sunda ada suku rorombehku... katanya sampai saat ini populasi nya bertambah pesat..

  100. author

    Muhammad Imam4 hari yang lalu

    Semoga orang2 yg suka ziarahin ke makam mbah priok matinya husnul khotimah . Orang yg membenci makam mbah priok mati nya kering kurus hancur musnah lebur . Kalo gak tau sejarah makam waliyullah lebih baikk diem . Kalo ada orang udah benci sama waliyullah .orang itu matinya neraka jangan harap bisa mndapetkan sorga nya allah . "Barang siapa yg membenci memusuhi wali waliku. maka allah akan bermusuh dengan mereka . Mereka bermusuh dengan allah .maka allah umum kan perang dengannya "( hadits qudsi)