Najwa Shihab
Najwa Shihab
Najwa Shihab

IDreporter Channel Najwa Shihab menjadi bagian Narasi dan akun IDreporter resmi Najwa Shihab. Dibawakan langsung oleh Najwa Shihab, topik-topik politik, hukum, sosial, religi dan isu-isu aktual lainnya dikemas lewat kemasan yang tidak sekadar menghibur, namun juga insightful.
Mata Najwa, Catatan Najwa dan Shihab & Shihab menjadi program yang tepat bagi mereka yang ingin selalu mendapatkan insight dari berbagai isu mutakhir di Indonesia.

IDreporter Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab's IDreporter is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDreporter MCN
servicesdirectory.withidreporter.net/title-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  1. author

    Nana Yang6 jam yang lalu

    Tanpa diadili dan dihukum pun, saya yakin ZA pasti sudah trauma dengan peristiwa itu...anak baik-baik sampai membunuh itu kan luar biasa. Semoga nantinya mampu menghadapi masa depannya dengan baik sebagaimana Irfan mendapat bimbingan yang tepat.

  2. author

    Yeri Armadaz6 jam yang lalu

    Mana "KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA" πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  3. author

    Vladimir Putin Java6 jam yang lalu

    Digebukin, dibalox, di strom, dilohan (dicelup ke air palanya), didongkra kakinya, dan di kresek palanya.. Ni jln satu2nya untuk pengembangan bagi pelaku kriminal, ini A1 pasti.. Ini 1000% pasti.. Andaikan ada pengacara percuma gak berani apa2.. Ini terjadi di seluruh indonesia.. Yg jadi masalah ternyata orangx tdk bersalah gmana? Hakim? Ala hakim paling2 jawabannya "klo tdk bersalah kenapa ditanda tangani? " Pokokx oknum aparat penegak hukum (polisi, jaksa, dan hakim) bisax produksi kasus, bukan menyelesaikan kasus..

  4. author

    VENDOZ Vlog6 jam yang lalu

    Akan makin bnyk begal lahir di indonesia kedepannya.

  5. author

    olivia jn6 jam yang lalu

    GUS DUR: Bangsa ini penakut tak berani menghukum yang salah

  6. author

    Aditya purwanto6 jam yang lalu

    Polisi itu musuh masyarakat!

  7. author

    Farelelmadi Utama6 jam yang lalu

    Zaman jokowi lh,yg kcil menderita yg besar meraja. Karna kbijakan jokowi yg salh besar . Masuk sejarah presiden tergagal

  8. author

    Bayu Setyo6 jam yang lalu

    Kami siap berangkt kalo mau demo emng konyol hukum dinegri ini

  9. author

    Asrul Jch6 jam yang lalu

    UUD ...

  10. author

    Wahyu Esa6 jam yang lalu

    Dimana para pejabat yang berteriak paling pancasila?? LIHAT!!! Ini Salah satu rakyat mu perlu keadilan

  11. author

    Bayu Setyo6 jam yang lalu

    Indonesia Negri konyol untung gue tinggal dibanyuwangiπŸ˜…

  12. author

    davit muzar6 jam yang lalu

    undang juga anak bupati yang dapat hukuman 2 bulan karna nembak orang :D

  13. author

    Nurul Ichsan6 jam yang lalu

    TERUS KALAU POLISI YG TEMBAK MATI BEGAL GMN????

  14. author

    Muhamad Harlan6 jam yang lalu

    Kebenaran cuma ada di langit dan dunia hanyalah palsu..... palsu..... #Gie

  15. author

    Wawan Ridwan6 jam yang lalu

    Saya tahu dari dulu para pemdemo pasti ada yg tak bermoral,aparat saja dianggap bukan manusia,dicaci dgn kata2 kotor

  16. author

    Fachri Fachri6 jam yang lalu

    Dia bukan PENCURI Dan dia juga bukan KORUPTOR Bukan juga TERORIS Kenapa sampe di setrum dan di pukul???? Begini kah ke adilan di indonesia???

  17. author

    Christian Visual Art6 jam yang lalu

    kalau saya jadi kakak korban tu yg nabrak saya mutilasi

  18. author

    Asupan Ngakak6 jam yang lalu

    1.3.1.2

  19. author

    Yuni Lestari6 jam yang lalu

    Pasti disuruh ngebuktikan.hello gimana ada bukti nyiksanya di tempat tersembuhnyi

  20. author

    Titin Camex6 jam yang lalu

    Yg salah bukan negara nya tapi org nya.... Di Dunia itu gk Ada keadilan Udah Dari jaman orok klo keadilan hanya milik org yg berduit Di seluruh Dunia juga bgtu bukan di Indonesia aja...

  21. author

    ALVIN GAMING6 jam yang lalu

    Kenapa isis cepat rekrut org buat jd polisi karna mantan narapidana merasa tidak bersalah dan ujung2nya ditahan. Kenapa teroris sering nyerangnya polisi ? Karna mantan narapidana pas dulunya ditangkap trs sakit hati dan ingin bls dendam sama polisi. Tp bagaimana cara mantan napi bls dendam ke polisi sedangkan tidak punya senjata. Akhirnya napi dibiayai oleh isis untuk bls dendam dan melakukan bls dendam ke polisi.

  22. author

    dirgha khu6 jam yang lalu

    Hahaha kliatan bangt duit anggaran itu Jakarta cuma di makan Ama segelintir elit yang memiliki lisan super manis dengan sejuta alasan untuk ngles

  23. author

    Zaelani Project6 jam yang lalu

    Semoga allah melaknat sampai ketujuh turunan kepada oknum polisi yg menyiksa lutfhi

  24. author

    Imoo Nesian6 jam yang lalu

    Hakim nya mabok kucubung, mohon dimaklumin sis gan

  25. author

    resty fawzia6 jam yang lalu

    Org pada kagak kenal Allah.. Jdi pada mudah/enak untuk Berbohong, Korup, dan hal menjijikkan lainnya

  26. author

    Jack Sparrow6 jam yang lalu

    Horeeee!!!! Para begal pda kipas". Wkwkwkkk. Begal juga dpt pmbelaan dri aspek hukum!! Karna pmbegalan nya gagal. Jdi untuk para begal ga perlu kwatir krna hukum akan membela nya.. wkwkwkwkwk. LUCUNYA NEGRI INI.

  27. author

    FUJI RAHMAT6 jam yang lalu

    Mau komen kasar tar diciduk wkwkwkwk

  28. author

    Wendi Lugan6 jam yang lalu

    Penyebab kebobrokan institusi kepolisian adalah rekruitmennya yg pakai uang hingga ratusan hingga milyaran rupiah

  29. author

    rahmat romadhona6 jam yang lalu

    Polisi sekarang menjadi musuh masyarakat & banyak org....bagaimana nanti klo waktunya tiba?

  30. author

    Mhd Julio Chester Zein6 jam yang lalu

    Nah kesimpulannya utk kasus ini. Jika kalian dibegal... kasih nyawa lo aja... barang aman... dan kalo lu bunuh begalnya berarti lu sayang harta ketimbang nyawa penjahat!!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Negriku Makmur hukumnya Ngawur!!!!

  31. author

    GIOK YOUTUBER6 jam yang lalu

    Angkat Jempolnya Untuk Najwa Shihab...

  32. author

    Mohamad Rezandrian6 jam yang lalu

    Sudah ketok palu nih, dihukum satu tahun di panti sosial pembinaan anak. Bagaiamana ini?

  33. author

    syifa tama6 jam yang lalu

    Kalo hukum tdk adil. Aku pindah saja dr nkri ke sunda empire

  34. author

    Ade Iwan6 jam yang lalu

    Kalo dibegal berrti g boleh selamatin nyawa kita dan harta kita,kita hrus pasrah kali ya...gmn ya bener nya??kita lawan, begal mati kita dihukum,hadeuh +62

  35. author

    akbar Pratama6 jam yang lalu

    Yang berduit akan menang bro, kalo yang susah akan masuk bui bro

  36. author

    Muhi Din6 jam yang lalu

    Polisi bangsat

  37. author

    Rega Panengah6 jam yang lalu

    Kerja professional berdasarkan SOP... What ?.

  38. author

    Mika Pranaya6 jam yang lalu

    Percaya lutfi apa polisi???? Monggo jawab

  39. author

    Wawan Ridwan6 jam yang lalu

    Pembelaanmu tak berarti,lu tetap Salah,masa depanmu tak berarti,makanya kalau demo jangan berutal,ketangkep mewek

  40. author

    KUACI BERCELOTEH6 jam yang lalu

    YA ALLAH GUE MIKIRIN KONDISI PSIKISNYA, MASIH SMA. MASIH SEKOLAH, GUE AJA SETRES BANGET BELAJAR DOANG. APALAGI DIA:"(

  41. author

    Adzi Yusuf6 jam yang lalu

    Jurus berkelit melempar buah,

  42. author

    Alif Lam Mim6 jam yang lalu

    hukum Indonesia sudah tak masuk akal.. apa mungkin hukum rimba yg akan kami tegak kan wahai para pemimpin yg dungu

  43. author

    100 MILYAR TONTONAN6 jam yang lalu

    Ndak ada gunanya kita menangis, karena bagi penjahat negara, kita ini bagaikan binatang. Karena kita tak punya uang. Mereka Penjahat negara hanya butuh uang, bukan undang" dan mereka semua adalah Penjahat Negara.

  44. author

    mifta aime6 jam yang lalu

    Aku jadi takut lewat situ deh . . Mending macet"an aja.

  45. author

    Alda agustina6 jam yang lalu

    Pantesan begal nya makin banyak yaa.. orang aparat penegak hukum nya juga ke gini..... gak paham lagi ....

  46. author

    Sella Wati6 jam yang lalu

    Benci gw sama polisi,,bikin emosi

  47. author

    surya muhammad6 jam yang lalu

    Sudah jadi rahasia umum para penegag hukum di indonesia emang kayak gini,

  48. author

    Yanto Yanto6 jam yang lalu

    Di Indonesia cuman ada satu polisi yg jujur yaitu polisi tidur

  49. author

    Tokyo Ghoul6 jam yang lalu

    klw intogasi bagi koruptor d setrum dan pukulin gitu setuju naget.. . . . UUD udah cacat

  50. author

    Deddy Syahrial6 jam yang lalu

    Mbak Nana bahas Buku Menjerat Gus Dur .... kira2 berani ndak ya

  51. author

    Aris Saputra6 jam yang lalu

    Aku prnh di paksa mengaku sama polisi,cm bedanya sy ngga kena setrum,tp bogem ber tubi" dimuka saya Akhirnya sy bayar 1,5jt biar bisa bebas,kapok berurusan sama polisi...babak belur iya,kehilangan uang iya,keadilan gak dapat

  52. author

    Yusril Maqoshidana6 jam yang lalu

    Kami disini mendukung luthfi.

  53. author

    Rian Aspari6 jam yang lalu

    Kejam ke rakyat sendiri ya'allah ni negri sedang tidak baik" saja

  54. author

    Mario Gap6 jam yang lalu

    Cocoknya yg memvonis kecelakaan ini bukan tabrak lari, harus dicopot dari jabatannya...

  55. author

    Ella Tresna6 jam yang lalu

    Tidak melakukan di paksa mengaku melakukan.tdk ngaku2 trus dpt hukuman di setrum dll sampai mengaku.kadang ada yg ngalamin sprti itu.entah tujuannya untuk cpt naik jbtn,nambah bintang dll.hhmm baiknya cuma di tv pencitraan.

  56. author

    Wawan Ridwan6 jam yang lalu

    Aparat lagi yg disalahin,sejak dari baheula para pemdemo yg bikin rusuh Di tangkap polisi kena pukul atau apalah yg disalahin pasti polisi,dasar kunyuk

  57. author

    Muhamad Siska6 jam yang lalu

    Apalah arti 17rb dibandingkan pendapatan perusahaan pelapor, mungkin hanya 0,000000000000000000000000000000000000 sekian dari penghasilan anda.,

  58. author

    Sukron Mega6 jam yang lalu

    Polisi jaman jahiliyah.....

  59. author

    azka dina6 jam yang lalu

    Ngelus dadaaa aja ngeliat indonesia yaallahhh

  60. author

    Aksalim Aksa6 jam yang lalu

    Sudah di desain kasian lutfi tegarlah kawan

  61. author

    Aan Putri6 jam yang lalu

    Hukum nya itu gk Adil dia membela woy

  62. author

    Andre Ndoweng6 jam yang lalu

    Pen berkata kasar tapi takut keciduk :(

  63. author

    Razie zu6 jam yang lalu

    Poin penting dr kang asep mantap πŸ‘

  64. author

    SULASTRI KENDAL6 jam yang lalu

    Para koroptur, koropsi uang negara itu di hukum seberat berat nya, klau bisa di setruuuum, karena penjahat kelas kakap,

  65. author

    Life Lyrics6 jam yang lalu

    Welcome to Indonesia

  66. author

    ROwman picizan6 jam yang lalu

    Sumpah sampai sekarang meskipun saudara saya ad yg mmpu tpi sumpah saya sering ngmng sama saudara saya jgan sampai ad dari saudara kta ad yg jdi polisi.

  67. author

    Mhd Julio Chester Zein6 jam yang lalu

    Didalam tahanan Lutfi sedang dibaik-baikin olrh banyak anggota yg nyiksa dia...supaya jgn diperpanjang... bisa keluar.... berita hilang...media tuli. Sebenarnya polisi itu lebih jahat dari penjahat... mereka bisa jd pemakai narkoba... korupsi juga bisa... bahkan bisa jadi orang pura-pura baik loh....😠😠😠😠

  68. author

    Mimie Afika6 jam yang lalu

    Coba Kalau Anak Horang Kaya/Pejabat di jamin bebas lenggang kangkung,klo orang miskin mah pasti di tindas abis2an.Begitu zolim kah Hayyyyyy kalian yg punya jabatan...

  69. author

    Apa Iya ?6 jam yang lalu

    Mbak nana kalau bahas topik,di bahas tuntas habis. Mantap..

  70. author

    Dwi Rahayu6 jam yang lalu

    Mangkanya berhentilah....jgn lg daftar jadi polisi....meski klu ada mslh cari polisi...tp klu polisi salah pasti dibenci dan dimaki maki...

  71. author

    Aris Saputra6 jam yang lalu

    Polisi jujur hanya ada 3 1. Hoegeng 2. Polisi tidur 3. Patung polisi

  72. author

    nop pinoik6 jam yang lalu

    Ini kurasa bukan begal tapi pemalakan, dan ini banyak terjadi

  73. author

    Bolanks Setiawan6 jam yang lalu

    SUDAH DI BILANG,HUKUM DI INDONESIA ITU TUMPUL KALO KE ATAS,TP TAJAM KE BAWAH.......

  74. author

    Jup Pri6 jam yang lalu

    Hanya ada satu polisi baik yaitu polisi tidur

  75. author

    A Rohman6 jam yang lalu

    Yg jadi pertanyaan saya ketiga teman begal yg mati di tangkap juga gak nih sama pak polisi???

  76. author

    Mhd Julio Chester Zein6 jam yang lalu

    Gak usah pake strum juga dong... kita bicara bukan dengan kasus atau apapun...coba kalian (polisi) bicara dan rasakan dengan kata MANUSIA!!!!!

  77. author

    Jefriyan6 jam yang lalu

    Hukum di indonesia makin gak karuan

  78. author

    Lambe Rusak channeL6 jam yang lalu

    Bajingan polisi si nyetrum iku....wanii jall duell 1 lawan 1 tangan kosong...jancok...gregett kudu tak bacokk

  79. author

    Edi Sugiarso6 jam yang lalu

    Iya beda yaa, kalo kasus dikota besar... Kalo di kota kecil.... Apa mungkin kasus ini, awalnya mau diduitin ke pihak keluarga. Karna gak dapat duit. Kasus nya berjalan sampe pengadilan. Tetapi terlanjur jadi Viral... Hasbunalloh Ni'mal Wakil

  80. author

    Zamiel 2126 jam yang lalu

    Truss bagaimana nasip kawan begal itu. ? Apa mereka di biarkan lepas ??? πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  81. author

    Adzi Yusuf6 jam yang lalu

    Muter2 jawabnya

  82. author

    Tatang SH6 jam yang lalu

    Coba para koruptor yang di setrum pasti ngaku... πŸ˜ƒ

  83. author

    KUACI BERCELOTEH6 jam yang lalu

    COBA DEH KASIH DUIT YG BANYAK, TAR GE BEBAS. KEK KORUPTOR. *EH

  84. author

    Elin Firdaus6 jam yang lalu

    Lucu nya hukum di Negri +62

  85. author

    Rifhan Bahamisah6 jam yang lalu

    yang dislike kyaknya anggota polisi bangsat juga itu

  86. author

    Lambe Rusak channeL6 jam yang lalu

    Hukum di indonesia memang payah....yg kaya ringan hukuman,yg miskin berat hukuman...

  87. author

    mardiyah mai6 jam yang lalu

    ini negara kenapa sih

  88. author

    al Siregar6 jam yang lalu

    Koruptor lebih pantas disetrum.. kwkwkkww negara berkembang

  89. author

    Den Dhomas6 jam yang lalu

    Pak jokowi harus revisi undang" pidana korupsi. Kakek duit 17.000 2 bulan. Koruptor milyarnya...?

  90. author

    uhuy uhuy6 jam yang lalu

    Ini kan negara hukum. Pffffffffft

  91. author

    Edi Sugiarso6 jam yang lalu

    Wah ini kah kualitas Jaksa2x yang ada di Indonesia... Memalukan sekali...

  92. author

    Sinjay 976 jam yang lalu

    Mentolo misuh ! DIANCOK! 😭

  93. author

    anda psikontoru6 jam yang lalu

    justice in this fucking country is full off shit

  94. author

    rich man6 jam yang lalu

    Ingat Pt bridgestone, merek ban

  95. author

    100 MILYAR TONTONAN6 jam yang lalu

    Mungkin Jaksanya sudah dibayar. Dan mungkin juga Jaksanya ndak Lulus Ilmu Hukum. Dan mungkin juga dia jadi jaksa karena hasil membayar.

  96. author

    habibie Albin6 jam yang lalu

    Lihat lah kebodohan jaksa di IndonesiaπŸ˜‚

  97. author

    Phone Save6 jam yang lalu

    yang susah di tertindas,tp karuptor masih bisa jalan2,,,

  98. author

    Jefriyan6 jam yang lalu

    Hey polisi kenapa koruptor gak disetrum juga

  99. author

    SULASTRI KENDAL6 jam yang lalu

    Koropsi, koroptur di hukum seberat berat nya, klau bisa di setruuuum, dan tolong terap kan hukuman mati, Para koroptur, koropsi, penjahat negara jelas kakap

  100. author

    Belom Mandi Dari6 jam yang lalu

    Maaf sebelumnya kok agak janggal ya keterangan ZA, mulai dari proses pembegalan yang sempat tawar menawar, kemudian ZA juga seperti mengenal pelaku dari hafalnya nama pembegal, terlepas dari siapa yg benar atau salah sepertinya masih ada yg ditutupi dari kejadian ini ..