Najwa Shihab
Najwa Shihab
Najwa Shihab

IDreporter Channel Najwa Shihab menjadi bagian Narasi dan akun IDreporter resmi Najwa Shihab. Dibawakan langsung oleh Najwa Shihab, topik-topik politik, hukum, sosial, religi dan isu-isu aktual lainnya dikemas lewat kemasan yang tidak sekadar menghibur, namun juga insightful.
Mata Najwa, Catatan Najwa dan Shihab & Shihab menjadi program yang tepat bagi mereka yang ingin selalu mendapatkan insight dari berbagai isu mutakhir di Indonesia.

IDreporter Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab's IDreporter is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDreporter MCN
servicesdirectory.withidreporter.net/title-directorypt-digital-rantai-maya-drm

#KitaKPK | Catatan Najwa#KitaKPK | Catatan Najwa

#KitaKPK | Catatan Najwa

2 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    GeMBeLz eLietMenit Yang lalu

    Penakut amat buat menghadapi warga

  2. author

    4 menit yang lalu

    NU tetap the best.nkri Tampa NU.akan kacau.jayalah selalu dan jagalah NKRI ini.dimanapun rakyat NKRI akan mendukung dalam segala hal bila mana diperlukan👍👍👍🇮🇩🇲🇨🇮🇩

  3. author

    5 menit yang lalu

    Ntar kalo kiamat tiba,Imam mahdi keluar negakin khilafah islam...gk mungkin lu lu pade ikut dajjal kan ? Hihihiii

  4. author

    Kamdi Hasbulloh5 menit yang lalu

    Apa hukuman wat polisi

  5. author

    Elmo Aurelio16 menit yang lalu

    Ini.. Kasih dia seperangkat PC high specs, ngerii pastinya. 😁

  6. author

    Puji Darmawanti18 menit yang lalu

    Ya allaahhhhh

  7. author

    19 menit yang lalu

    Endingnya sungguh terharu ☺️

  8. author

    34 menit yang lalu

    Pas di tangkap ya gini lisan nya entah kalau masih di luar penjara mungkin masih eksis di kelompok Radical

  9. author

    36 menit yang lalu

    Tgupp munafik sama dgn anis

  10. author

    41 menit yang lalu

    mending negari ini di bebasin aja ngapain ada UUD klo peradilan ga bisa adil...coba sy jd presiden....gw bebasin negara inih...ga ush ada polisi/ hakim...

  11. author

    Hendro Priyono42 menit yang lalu

    Menjijikkan.

  12. author

    penasaran pisanJam Yang lalu

    Islam itu udah benar segala y,,,,, Ga perlu di bela lagi,,,yg harus di bela itu kita manusia,,,di bela sama ajran islam,,biar hidup y bener,,ga salah kaprah,,,

  13. author

    Jam Yang lalu

    Bocotmu zikk

  14. author

    Jam Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣.... Lucu pas mewek....

  15. author

    Zha Fourty OneJam Yang lalu

    Denger in woooeeiiii pemimpin

  16. author

    koplakisasiJam Yang lalu

    7.6

  17. author

    seng penting yakinJam Yang lalu

    Sama rakyat kecil behh sangar galak giliran sama koruptor sopan banget njirr

  18. author

    Jam Yang lalu

    2019 baru tau bahwa Najwa Shihab anak ni ustadz

  19. author

    Jam Yang lalu

    😱

  20. author

    erwin yoga2 jam yang lalu

    Kepolisian indonesia bobrok inti nya.

  21. author

    2 jam yang lalu

    Gak heran melihat hukum dinegeri ini.selalu tumpul keatas.mereka lbh takut kehilangan tahta

  22. author

    2 jam yang lalu

    Apa kabar pak polisi....heeeeelllooo

  23. author

    PAPA ALIF2 jam yang lalu

    kenapa tidak?... kenapa tidak?... modar sia.... ngeles aja kaya bemonya DONO

  24. author

    Muhammad Barid2 jam yang lalu

    Saya cuman mau tau ... warna mata beliau itu apa karena efek air keras itu atau apa gitu

  25. author

    Agus Triyono2 jam yang lalu

    knapa mengintrogasi harus memukul, dan bahkan menyiksa, lucunya hukum indonesia, bangsatnya oknum dalam negri ini, seenaknya sendiri menggunakan pangkatMu untuk kepuasanmu sendiri...... mungkin memang benarr, yang berjuang kalah sama yang beruang....

  26. author

    Richard Siregar2 jam yang lalu

    You’ll be judged anies, by the God Almighty at Judgement Day. Now you can wiggle your way around with your silver tounge, but like little fingers in GoT, your days are numbered

  27. author

    2 jam yang lalu

    bagaimana nasib anak dan istri yg kepala keluarganya anda bunuh????anda mikirin jg gk?

  28. author

    3 jam yang lalu

    kata kasar nya pembantu kalau membantu baru pas

  29. author

    synys Gates3 jam yang lalu

    Serius nanya... bisa tau kalo turunan nabi muhammad darimana ya? Nabi muhammad aja hidup ribuan tahun yang lalu, lantas bisa tau kalo bibib itu turunannya darimana? Kalo cuma sekedar ngomong aja semua orang yg turunan arab juga bisa ngaku kalo dia turunan rosul 🤔🤔🤔

  30. author

    Buyung Adyputra3 jam yang lalu

    Aduh.. masalah kayak gini polisi lari. Tp kalo udh ngurus uang. Hemm lancar. Polisi tu ngayomin masarakat. KECEWA.

  31. author

    3 jam yang lalu

    Fans tni silahkan mampir ya ke chanelku...

  32. author

    3 jam yang lalu

    Kita sebagai warga masyarakat kita percayakan aparat penegak hukum untuk bekerja

  33. author

    Maya noviani3 jam yang lalu

    Hukum kemana

  34. author

    Ronitampan Roni3 jam yang lalu

    Semoga seluruh prajurit TNI dan polri diberikan kesehatan.perlindungan.umur panjang dan kekuatan penuh untuk melindungi seluruh masyarakat demi menjaga NKRI

  35. author

    3 jam yang lalu

    polisi itu sombong

  36. author

    3 jam yang lalu

    Wkwkwkwk Arif puyono 😎😀😀

  37. author

    3 jam yang lalu

    7:08 thank you

  38. author

    Adeyoga Rengkek3 jam yang lalu

    Dulu waktu smp aja pernah waktu jaman hp BlackBerry hp saya beli dari orang di Kata hp hasil nyolong Sekarang yang berduit berkuasa

  39. author

    Hasan Majalis4 jam yang lalu

    Kita bantay aja aparat kya gtu klo saya yng jadi korban kya gtu udah pasti polisi itu merasakn yng dia perbuat. Di 👍👍👍

  40. author

    4 jam yang lalu

    Siap 86👎

  41. author

    4 jam yang lalu

    kok di potong potong stand up nya baru juga mau ketawa jadi gak polll 😠

  42. author

    4 jam yang lalu

    Polisi selalu benar,walaupun dia salah.biar tuhan saja yg membalas perbuatan mereka

  43. author

    Bowo Zireq4 jam yang lalu

    TGUPP KUMPULAN TUKANG TIPU, MAU KORUPSI BERSEMBUNYI DIBALIK PROSES 😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄

  44. author

    Komang Triartha5 jam yang lalu

    Udah keliatan masih ngeles

  45. author

    Channel Bang Ali5 jam yang lalu

    Demi nama besar kalian korban kan saudara mu sendiri ,buat polisi semoga Allah balas dengan setimpal,azab itu ada hati2 anak kalian akan kena imbas nya,miris...

  46. author

    5 jam yang lalu

    Hukum tajam kebawah tumpul ke atas

  47. author

    imron iqromulloh5 jam yang lalu

    Terimakasih msh ada org" jujur

  48. author

    wisnu handrio5 jam yang lalu

    berarti yang mengdoktrin PENGECUT.

  49. author

    dhina sukhatma5 jam yang lalu

    Aeu... aeu.. aeu... 😀

  50. author

    Abdul Majid6 jam yang lalu

    Klo ada polisi mati jgn ada yg solatin,tahlilin, jangan ada yg gotong ke kuburan, anj gedeg gua

  51. author

    6 jam yang lalu

    Kan warga Jakarta yang di butuhkan seiman Ya di nikmatin aja

  52. author

    6 jam yang lalu

    Amin Rais kapan mati nya kawan?

  53. author

    6 jam yang lalu

    Harusnya undang dong polisinya ,pengen tau jawab apa kalo dtanya

  54. author

    ilyas zenal6 jam yang lalu

    Aduh Ilmu statistik saya A mas. Wkwkkwkwk

  55. author

    Daniel Daniel6 jam yang lalu

    kasus ini bkn malu institusi kepolisian oknum yg tangkap dan preksa harus di hukum juga sama seperti mereka menghukum anak anak ini dlm proses penyidikan setrum mereka biar tau juga klu oknum polisi tdk di hukum berarti masyrakat sd tdk percya sama polisi

  56. author

    6 jam yang lalu

    Mna keadilan untuk mereka.kok bisa begini...harus Ada keadilan ...polisi harus bertanggungjawab

  57. author

    6 jam yang lalu

    Hampir sama kaya nanya ke org gila kalo ditanya ketawa2 aja jawabnya

  58. author

    Aby Fadilianto6 jam yang lalu

    Ini emang lagi ngomongin yg buruk klo yg udah baik gak usah di bicarain,bisa baca gak sih lu

  59. author

    haris aris6 jam yang lalu

    Wiliam utusan partai Syaiton di pelihara rezim komunis untuk mengacau kerja gubernur Anies

  60. author

    Bambang Suryono6 jam yang lalu

    Diperiksa atau disiksa pak?

  61. author

    Bambang Suryono6 jam yang lalu

    Ini polisi yang nyiksa kalau nonton seperti apa ya perasaannya. Kalau dia polisi normal akan hancur perasaannya. Tapi kalau nggak normal ya nggak tahu lah.

  62. author

    Dodo Asuik6 jam yang lalu

    sebenarnya bukan hanya pengaturan skor yg bukin sepak kita ga maju... tapi.... kualitas passing dan control bola nya masih di bawah rata rata... ingat sepak bola itu ga lepas dr passing control dan shoting.... buhahaha masuk ga son

  63. author

    6 jam yang lalu

    itu namanya polisi jiancuuuuk

  64. author

    wahyu suci7 jam yang lalu

    Maling teriak maling

  65. author

    Kang Rojulun Wahed7 jam yang lalu

    Jempol yang nyungsep brrt orang hutan berarti. 🤣🤣🤣bukan org indonesia

  66. author

    Mazran Mohd7 jam yang lalu

    Mata najwa boleh siasat timnas indonesia sebab kalah sama malaysia,gol kedua safawi serupa maman abdolrahman buat kesilapan.

  67. author

    christina george7 jam yang lalu

    Waaa mauuu ...tp syng jauh

  68. author

    marlinda nurazizah7 jam yang lalu

    Kak najwa, tolong dong bintang tamunya ibu sukmawati. Ayoolah kaka yang cantiiiiiks mmuah muah muah

  69. author

    7 jam yang lalu

    Dasar bodoh status juara aff kok dibanggakan

  70. author

    7 jam yang lalu

    Lebih bagus di tembak mati

  71. author

    ta Ta8 jam yang lalu

    Ganti rugi harus 4 milyar untuk 4 orang "

  72. author

    8 jam yang lalu

    Mintak ganti rugi dan mintak di pecat oknum polinya yg nyiksa anak2 ini ( karma tetus berjalan )

  73. author

    8 jam yang lalu

    Kalo keluarga saya yg di ginikan pembalasan dentam terjadi ke oknum

  74. author

    You-Dha 0218 jam yang lalu

    Gubernur otaknya Korup.....repot......

  75. author

    Mne SoA68 jam yang lalu

    BERANI KARENA BENAR, TAKBIR !!!!!

  76. author

    9 jam yang lalu

    Ah polisi makan duit rakyat anjing2 berseragam, narkoba ajah dari polisi di jual ke rakyat selagi masih banyak polisi yg korup Indonesia masih banyak narkoba yg tau like

  77. author

    Apato Nona9 jam yang lalu

    Gak adil hukum di Indonesia... Jadi sedih melihat orang" kecil yang di tahanan. Hukum mati pengurus" lapas..

  78. author

    9 jam yang lalu

    Selamat jalan pak topo semoga gusti allah menempatkan bpk ditempat sebaik2nya. Semoga saya bisa membanggakan ibu saya satu2nya walau hanya lulus SMK. Sgt menginspirasi

  79. author

    Adi Wijayanto9 jam yang lalu

    Jgn main salah tangkap dong pk dia jg manusia.dia jg pya ham

  80. author

    10 jam yang lalu

    Pantes.... orang- orang kaya gitu gak pernah berubah keluar dr penjara...tetep seger...fasilitas sel udah ngelebihin fasilitas kos....

  81. author

    indra Yana10 jam yang lalu

    UStad .ko ustad kaya ustadz gadungan. Masa pemimpin yang gagal dan ingkar janji. Sm ustadz nya di dukung. Hello .contoh indosat bahan bakar minyak bahan poko gak bakalan impor. Janji" nya persiden eh pemimpin ngibul .ada ustad membela pemimpin ngibul. Hhahaha hello keliatan tad dri mata mu cara melihat perempuan. Mn ustad mana ustad gadungan. Hahhaha

  82. author

    Wandi koLep10 jam yang lalu

    Ketawanya bu iriana lucu 😅😅😅😂🤣

  83. author

    Acmad Sobirin10 jam yang lalu

    ketika yg tua sibuk berpolitik sambil mencuri anggaran, yg muda berjuang hanya untuk satu tujuan MENYELAMATKAN UANG RAKYAT

  84. author

    10 jam yang lalu

    Bangsatnya sistem negaraku cok

  85. author

    Acmad Sobirin10 jam yang lalu

    #safeAPBDDKI #safeWilliamPSI

  86. author

    Acmad Sobirin10 jam yang lalu

    #safeAPBDDKI #safeWilliamPSI

  87. author

    Asy'ari Suruji10 jam yang lalu

    keberingasan polisi terhadap umat islam akan dibalas oleh teroris

  88. author

    Acmad Sobirin10 jam yang lalu

    9:53 bukan konsumsi publik? hellowww... itu uang gw botak... gw bayar pajak jadi jangan kebiri hak gw untuk mengawal ke mana penggunaannya apa buat bancakan korupsi doang?

  89. author

    pardiansyah pardiansyah10 jam yang lalu

    dikeluarkan.. selesai acara dikasih masuk lagi

  90. author

    Hendra Winata10 jam yang lalu

    YANG BERJUANG AKAN KALAH SAMA YANG BER'UANG

  91. author

    Ivan Khair10 jam yang lalu

    Fpi dan hti sudah gak ada alias mampus

  92. author

    Sifak Sifak11 jam yang lalu

    Natwa sepertinya ikut kelompokan kadal gurun

  93. author

    11 jam yang lalu

    Terbaik Opa Shihab sehat terus ceramah yang sangat menyejukan

  94. author

    11 jam yang lalu

    Salam 2-0

  95. author

    Ryan Mulyadi11 jam yang lalu

    polisi bangsat,,,,tidak bertanggung jawab

  96. author

    11 jam yang lalu

    Mana #jacklynchopper

  97. author

    Nur Cahyono11 jam yang lalu

    Pngen misu liat gini...biadab

  98. author

    Bulluy Pratama2511 jam yang lalu

    Ya begitulah indonesia benar kata ucok yg berjuang akan kalah dengan yg ber UANG😂 sangat lucu nya negeri ini ya HAHAHAHA😂😂😂😂

  99. author

    Indriyan Prasetyo11 jam yang lalu

    Rata2 polisi penyidik dn polantas itu bajingan supaya naik pangkat sgala hal cara di lakukan

  100. author

    Nur Cahyono11 jam yang lalu

    Biadab