Ini Talk Show
Ini Talk Show
Ini Talk Show

Ini Talkshow adalah program talk show yang dikemas dengan suasana santai. Membahas isu-isu hangat yang ada di masyarakat dengan cara sederhana. Di program ini juga akan memperlihatkan suasana rumah dan karakter-karakter yang ada di rumah tersebut. Dengan peran Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, didukung oleh Yurike sebagai Mama Sule, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, dan Maya Septha sebagai Asisten Rumah Tangga.
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamatelevisi
Follow us on Twitter: twitter.com/netmedi...
Follow Ini Talk Show on Twitter: twitter.com/Ini_Tal...
---
Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Rindu Serindu rindunyaRindu Serindu rindunya

Rindu Serindu rindunya

Bulan Yang lalu

Komentar
  1. author

    Vatiru 95Jam Yang lalu

    undang ndx axa

  2. author

    Kopral ITJam Yang lalu

    semoga kita semua penonton ini talk show selalu dalam lindunganNya.. amien..

  3. author

    Ravi DiantamaJam Yang lalu

    Mang Jajang toh hahahaha

  4. author

    Meow MeowJam Yang lalu

    Maaf tanya. Desta tu pelawak terkenal di indon ya?

  5. author

    Prajawahyudo TriJam Yang lalu

    Pengacara bakpao yang tersangka ya...

  6. author

    Mentari JayaJam Yang lalu

    Di sini bukan tamu yg di layani y, tapi rt bolot hhhaa

  7. author

    cay haswJam Yang lalu

    Dimana Haruka ku:(

  8. author

    RyanS channelJam Yang lalu

    Bener nggak sih Sule Ama Andre lagi berantem ? Informasi dari tonight show

  9. author

    Karta WijayaJam Yang lalu

    Indang mara fm

  10. author

    M. azzamJam Yang lalu

    Setiap kali mudik lewat moker pengen bgd tau dmn si tinggalnya wong manis ini ya allah

  11. author

    Gunawan OfficialJam Yang lalu

    Pa rt hebat๐Ÿ˜‚

  12. author

    Ariehf PLJam Yang lalu

    thomas arya dong talk show

  13. author

    BAYPONG CHANNELJam Yang lalu

    keren! liat ke video aku juga yap!

  14. author

    Sofyan Abdilah WijayaJam Yang lalu

    mang jajang kan

  15. author

    Kucing ImutJam Yang lalu

    Pada hal udah ke baca lawakanya.tp ttep lucu

  16. author

    NOC CGS EastJam Yang lalu

    menit 6 kejeduk panci wkwk

  17. author

    Pinus wengeJam Yang lalu

    video anak2 di Papua yg di tanya cita2nya mereka jawab ingin jadi Pak #Jokowi idreporter.net/v/video-9x-Apl0hQpk.html

  18. author

    yan yassinJam Yang lalu

    Love rina bangettt

  19. author

    Miyah Bae00Jam Yang lalu

    ampe perut sakit ketawa trus

  20. author

    Lycan axJam Yang lalu

    Tolong kameramen dinaikin gajinya biar makin semangat ngesorot penonton yang beningยฒ :)

  21. author

    YusufJam Yang lalu

    5.34 Tangan tanganya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Mantab ni cewek agak galak dikit berarti menjaga wibawa..

  22. author

    Aida FaridahJam Yang lalu

    MJ. Mang Jambang yaa

  23. author

    CREWโ€ข FikriJam Yang lalu

    Andre:Dua kali dua berapa Sule: berapa yah

  24. author

    Syamsir SalehJam Yang lalu

    Paling malas liat si danang

  25. author

    ZIG - Zulfiqar Indonesia GameJam Yang lalu

    Benar si Sule aku juga lebih suka lagunya mawang yg untuk ortu krn unik n penuh makna, sebenarnya jenis nyanyian sprti mawang ini hampir menyerupai semacam acapella yg intinya memberikan deskripsi perasaan

  26. author

    Aditya AnggiJam Yang lalu

    siapa yg nnton di bulan Desember 2019,Dan kangen sosok mbk nunung

  27. author

    raqhel windraJam Yang lalu

    Rynku sama ya kek ferdian

  28. author

    lawang sewuJam Yang lalu

    7:33 di sini kebangsatan si S

  29. author

    Elza Al FahrezaJam Yang lalu

    1000 jempol untuk bang mali coy... mantap2

  30. author

    Siti NuryaniJam Yang lalu

    Klop bgt om Sule sama teh Rina , pelawak yg sesungguhnya

  31. author

    Elza Al FahrezaJam Yang lalu

    Mantap lawakx bang mali coy.....

  32. author

    Uje AjahJam Yang lalu

    Rina nose SENIMAN SEJATI

  33. author

    BAYPONG CHANNELJam Yang lalu

    Sukses terus buat channel ini, mampir ke channel ku jg yu

  34. author

    inthependen girlJam Yang lalu

    Ini talkshow knp gaperna undang nikita mirzani

  35. author

    Senna Dwikiii2 jam yang lalu

    Bang Andre ketawa mulu

  36. author

    Jaenal Abidin2 jam yang lalu

    Kg sule. Knpa gk di panggil yg asli nya..

  37. author

    The Loempoers2 jam yang lalu

    Jangan pernah berubah kan sule๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  38. author

    Riyan suekabomi2 jam yang lalu

    Mj mang jaja haha

  39. author

    Soetisna Tisna2 jam yang lalu

    Sukabumi hadiiir kang suleee..

  40. author

    heri 192 jam yang lalu

    Untuk kreatif ITS... Kalo bisa datengin ERU penyanyi korea yg pernah duet sama kang sule..

  41. author

    Muhammad Heriadi2 jam yang lalu

    yang masih ingat nonton Aneka Ria Safari(TVRI) mana likenya...

  42. author

    Nada Cinta2 jam yang lalu

    Arik makin tua makin ganteng , karisma nya gk luntur

  43. author

    Emin Syah2 jam yang lalu

    Ehh pak Luhut Dateng

  44. author

    Erdianto Pakpahan2 jam yang lalu

    Khusus nunggu pak bolot 7:35 Horas Dolok sanggul 11.12.2019 21:15

  45. author

    Muhamad Iqbal2 jam yang lalu

    Seringยฒ bikin segmen kek.gini sangat seru

  46. author

    muhammad fathurrahman si man2 jam yang lalu

    Lucu sekali sule

  47. author

    ANGGUN WULANDARI2 jam yang lalu

    Knp kang sule skrg datar gitu ya ,gk selucu dulu

  48. author

    Rafly Undertaker2 jam yang lalu

    selamat malam

  49. author

    Emma Ae2 jam yang lalu

    Marcela zalianti masih cntik kyak dulu !!

  50. author

    Riezhal Irawan222 jam yang lalu

    haji bolot kok gk pernah keliatan ys

  51. author

    arilaciang roman2 jam yang lalu

    Dari saya kecil dulu sampe sekarang Leony masih tetep cantik

  52. author

    Fathur Tegal2 jam yang lalu

    Cok cek cuk

  53. author

    Anisa Fitrichacha2 jam yang lalu

    Arif muhammad keren dengan kerendahan hatinya, orangnya sederhana, kontenya menghibur๐Ÿ˜„

  54. author

    Mas Johnson2 jam yang lalu

    Gw tau knpa garaga ga dkluarin, orang tingkah pembawa acara ny pada gitu semua.

  55. author

    Alpin Nazril2 jam yang lalu

    Michael jackson

  56. author

    Abar Hermansyah2 jam yang lalu

    Mang jajang haha

  57. author

    sarah sarah2 jam yang lalu

    Mas tama ini memang smart.gw ngefans sm dia .ide2nya dasyat selama jd ceo.

  58. author

    Ros Tini2 jam yang lalu

    LOL...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ aduh gue jijik banget ama rinos...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  59. author

    Suharah Suharah2 jam yang lalu

    Ya Allah mas atalaric makin ganteng aja, apa sih rahasianya mas atalaric awet muda gtu.

  60. author

    Wawan Idol2 jam yang lalu

    Sumpah ngakakkkl

  61. author

    Abir Namira2 jam yang lalu

    Klo riana ketemu limbat gimana ya? Pasti mereka mudah jatuh cinta soalny bicara dari hati ke hati

  62. author

    Mas Silikin2 jam yang lalu

    Blora hader

  63. author

    RONGGO Lawe2 jam yang lalu

    Bang bolot pak malih... Idola ku

  64. author

    Hamba Allah2 jam yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Rabu,11-12-2019. 20:40.

  65. author

    Shiny Pics2 jam yang lalu

    Kalau di ITS langsung seperti judulnya, Gk kyk yg disebelah basa basi lamaa

  66. author

    Apriantoni Saragih2 jam yang lalu

    Semoga yang suka baca komen diberikan kesehatan ๐Ÿ˜Š

  67. author

    Qhoiru Annisa2 jam yang lalu

    Ketawanya ngajak2 anjay wkwkw

  68. author

    Herni 002 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜

  69. author

    Raden Janoko2 jam yang lalu

    Kangen mereka ber tiga๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  70. author

    aq wahid maulana2 jam yang lalu

    Mencoba melupakan kerumitan hidup..... coba tertawa

  71. author

    lmah imeeh3 jam yang lalu

    Ngkak trus deh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  72. author

    Baseng Baseng3 jam yang lalu

    Undang fadli fadlan min Net.

  73. author

    Budiman Setyono3 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜†Michael Jackson = Mang Jaja. Topi dari tukang minyak. Jual sandal jepit.

  74. author

    fachri unyink_273 jam yang lalu

    Yang islam like dong

  75. author

    iwan aditya3 jam yang lalu

    kenapa ya kang sutisna selalu nyindir team kreatifnya. kadang juga suka sering bad mood sama gimmick dari team kreatifnya. padahal gw tau idea kreatif itu gak gampang dpt nya. apa udah jenuh ya di ini talkshow? why..

  76. author

    widia86 863 jam yang lalu

    Incess tangannya Kiri semua hahahhah..... aya2 wae teh Rina mahh...

  77. author

    Asep Nurrohim3 jam yang lalu

    Mnrt gua ga usaha maksain jd tukang dagang, jd nya kurang maksimal

  78. author

    Rea Astina3 jam yang lalu

    kang sule keren pokoknya ๐Ÿ˜ 11 des 2019

  79. author

    Ronaldus Jelau3 jam yang lalu

    Logat ruteng asee

  80. author

    yesha aulia aulia3 jam yang lalu

    mba nana semogah cepat sembuh GBU๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  81. author

    Oliver Persmed3 jam yang lalu

    Aye nungguin joget jaksel ampe diulang kok tetep gak ade ye

  82. author

    NGAPAK Gaming3 jam yang lalu

    Wong banyumas lan sekitare like nya dong....

  83. author

    lmah imeeh3 jam yang lalu

    Pngen deh nonton lngsung๐Ÿ˜ข tpi jauhh...

  84. author

    Yana Putri3 jam yang lalu

    Sucses slalu buat talk show,bisa mengundang pak presiden ri,moga sehat sekluarga..amin

  85. author

    MarGinsu3 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  86. author

    Harto Lawang3 jam yang lalu

    Harusnya omesh tuh le.mendukung banget tuh di acara ini

  87. author

    M Didan Fadlianto3 jam yang lalu

    Undang dong Amy search yg asli

  88. author

    Harto Lawang3 jam yang lalu

    Harusnya omesh tuh le.mendukung banget tuh di acara ini

  89. author

    Ahmad Steady123 jam yang lalu

    kangen nunung di ini talk show

  90. author

    Ameloso Yan3 jam yang lalu

    krennn nga bosan nnton,,,

  91. author

    bahyu seto3 jam yang lalu

    Saliwang... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  92. author

    Bagus Hanafi3 jam yang lalu

    Suaranya bagus

  93. author

    Aris Saputra3 jam yang lalu

    Pasti seru kang sule ketemu pacarnya hehe

  94. author

    Aris Saputra3 jam yang lalu

    Kak, bintang tamu NAOMI dong

  95. author

    Raffi SII'Momonon Famz3 jam yang lalu

    Undang maya lagi.

  96. author

    Suwarno Warno3 jam yang lalu

    Mj=mister dance

  97. author

    muhamad hirman3 jam yang lalu

    kalau gak ada pak RT ambyar..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  98. author

    Nia Siti Nurhalizah3 jam yang lalu

    W.o.w saya suka ini talk show

  99. author

    GAIB BKT cianjur3 jam yang lalu

    HADIIIR CIANJUR,,SUKSES SLALU KRUU INI TALK SWOU

  100. author

    Nanda_ Setiawannd293 jam yang lalu

    Adakah penonton Asli Jawa disini ๐Ÿค™๐Ÿป Absen lurr.. ๐Ÿ‘‡๐Ÿป