Dzawin Nur
Dzawin Nur
Dzawin Nur

Halo,
My name Dzawin Nur
Well known as comedian and Travel Vlogger.
Maybe we can collaborate?
Hit me on yangmanawin@gmail.com

Uji Nyali di Lawang SewuUji Nyali di Lawang Sewu

Uji Nyali di Lawang Sewu

4 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Bayu Hadi gunawan15 detik yang lalu

    Selamat datang di Kalimantan bang๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  2. author

    Muhammad Thoriq Muhammad Thoriq2 menit yang lalu

    Perbedaan itu indah. Baru pertama kali liat upacara ngaben dari pertama sampai terakhir. Jadikan keragaman sebagai kekayaan bukan untuk membeda-bedakan ๐Ÿ˜Ž #Respect

  3. author

    Kesatria Gamers3 menit yang lalu

    Gw nonton lg pada 26 Februari 2020

  4. author

    shelby firaninda3 menit yang lalu

    Part paling gw suka disemua video bang dzawin adalah "ngerecokin jualan di indomart" :)

  5. author

    Atik suminariatiningsih11 menit yang lalu

    Demi apa, cuma d konten lu doank gw g tekan lewati iklan ๐Ÿ˜…

  6. author

    LAPER BAPER19 menit yang lalu

    Bau bakarannya kok berasa sampe ke rumah gw ya

  7. author

    Supardi S25 menit yang lalu

    Salam bang dari SUNGAI RAYA KEPULAUAN KAB BENGKAYANG ๐Ÿ‘Œ

  8. author

    Asrifaini rahma26 menit yang lalu

    Baru nonton trus berasa nonton acara si otan di trans TV wkwk

  9. author

    Gadis Petualang30 menit yang lalu

    Bang nama Facebook nya apa

  10. author

    Lisa Bachtiar31 menit yang lalu

    pernah 6 bulan magang di malaysia, nonton video lu ngobatin banget '")

  11. author

    Said 4532 menit yang lalu

    dl di kalimantan aku hampir 10 thn.dn jauh dr sampit naik angkutan 1 jm lbh ke kasongan..dn di sana jg aku mengadu nasib sbgai pendulang emas..dn sejak kekacauan itu aku putuskn blk kampong..dn skrng aku d negri orang..smoga di kalimantan ndk kn terjd lg kekacauan sprti..di kereng pangi dl aku tinggal..skrng hny tinggal kenangan sejak kerusuan itu..live in brunei..26.2.20.

  12. author

    Andii Channel42 menit yang lalu

    anjir durex lu gokil bang:v

  13. author

    ZREDEXZ Gaming44 menit yang lalu

    Lah kalo muslim ada gini an kalo orang yg banyak dosa udh pas mau ke akhirat di bakar pas di akhirat di bakar Anjir wkwkwk

  14. author

    indah anisa45 menit yang lalu

    Vlog ke gunung lagi dong

  15. author

    Aditya pratamaJam Yang lalu

    Markicap

  16. author

    minul eryantoJam Yang lalu

    dr kecil udh jarang mandi dia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€ngakakkk

  17. author

    Fera YayaJam Yang lalu

    ๐Ÿ˜ข #26022020

  18. author

    Kacok LuJam Yang lalu

    Me muslim

  19. author

    Anwar YesterdayJam Yang lalu

    jadi ngerasa ikut capek juga , padahal gw cuma duduk di laptop nonton aja

  20. author

    Fila ApriliaJam Yang lalu

    Ini ga bisa diplay di joox atau Spotify gitu? Plis lah lagu epic kek gini ๐Ÿ˜ญ

  21. author

    lusiana liuJam Yang lalu

    Anjay bobon

  22. author

    Acteon tzia AxifameJam Yang lalu

    i e wai i em yam

  23. author

    NightCoreJam Yang lalu

    BOBON

  24. author

    Sofyan SatersesiaJam Yang lalu

    Bintang tamunya emon...auto gua subscribe lu win

  25. author

    Sugik AlfarezJam Yang lalu

    Woyy pencemaran laut wkwkwk

  26. author

    Dyah Ayu RetnoJam Yang lalu

    Syedih baru nonton di th 2020 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ lucu banget sih bang nyesel baru tau wkwk

  27. author

    Riski Ramdani2 jam yang lalu

    Aku si islam

  28. author

    Erlina2 jam yang lalu

    Liat bang jawin mempraktekan ilmu tarbiyah nya nih

  29. author

    chika resya2 jam yang lalu

    Apa itu ga ngotorin laut โ˜น

  30. author

    jerry pranata2 jam yang lalu

    bali istimewa, sudah 1 tahun stay dan kerja di bali. orang bali ramah minta ampun, justru pengalaman ga enak terjadi dengan para pendatangnya. setiap ada upacara apapun itu selalu menarik utk dilihat, pernak pernik yg mereka pakai, alunan alat muskinya, cara mereka berupacara. salam dari anak kalimantan ๐Ÿ‘‹.

  31. author

    Putu Aldi Dana Kusuma2 jam yang lalu

    Inilah mengapa di bali kuburannya ga terlalu banyak, soalnya ada tradisi ngaben, salam tiyang dri bali juga.

  32. author

    Angga Alfian Munaldi2 jam yang lalu

    Kyknya dia teriak kon*ol

  33. author

    Putra Sekumpul2 jam yang lalu

    Bang ke Bali lagi bang , main ke air terjun sekumpul bang

  34. author

    M Farhan Riadi2 jam yang lalu

    Next haul guru sekumpul bang

  35. author

    fakkih hadi2 jam yang lalu

    Inget jaman muda bawa selingkuhan muter2 disitu wkwkwk......

  36. author

    miswa.kamil akbar2 jam yang lalu

    Belum ke Indonesia kalau belum nyampe ke 0 Kilometer

  37. author

    Bayu Pangestu Mamaha2 jam yang lalu

    Bang dzawin harus datang ngelihat lansung yg d bilang Ma' Nene, lebih jelasnya cek ig Toraja Info

  38. author

    Michael Octavianus2 jam yang lalu

    Keren bang๐Ÿ™

  39. author

    Bayu Pangestu Mamaha3 jam yang lalu

    Bosku dzawin, datang ke Toraja akhir tahun 2020 kalo mau lihat Ma' Nene... Sbnarnya bukan mayat berjalan sih bang dzawin

  40. author

    ekhalisa sugiarto3 jam yang lalu

    Dr smping mirip wafda ya bg dzawin ๐Ÿ˜€

  41. author

    Dendi Kecil3 jam yang lalu

    Bang Mau nanya ngga kepikiran buat bikin giveaway naik gunung bareng Abang kah

  42. author

    depanii 053 jam yang lalu

    Rasanya ngeri gitu klo dibakar๐Ÿ˜Ÿ

  43. author

    ELWEHA Project3 jam yang lalu

    Setahu saya kalau ibu tuh hajjah bang ...hehe....masa ibu haji Yuni .... (pissss)

  44. author

    Wawan Wrkop3 jam yang lalu

    Wes tau mrono booss...

  45. author

    minul eryanto3 jam yang lalu

    ada anak kecil yg ikut jg

  46. author

    Lukman Picture3 jam yang lalu

    #RESPECT

  47. author

    syahid Muhaimin arip billah3 jam yang lalu

    Aku suka ๐Ÿ˜

  48. author

    Meilanin Saputri4 jam yang lalu

    Aku seperti melihat bli putreee

  49. author

    Pecinta Mie Gaga Goreng jalapeno4 jam yang lalu

    Menit 6:50 itu harusnya udah bisa jalan lurus. Kenapa mesti diputerยฒ ya ?

  50. author

    Resha Annisa4 jam yang lalu

    Merinding, waktu denger anak2 polos itu bernyanyi. ๐Ÿ’œ

  51. author

    Riyan AR4 jam yang lalu

    Aku agama muslim tapi saya kesini hanya untuk melihat kebudayaan bali

  52. author

    Wedi Luweh4 jam yang lalu

    Gua malah sering kepo sama agama lain,soalnya seru gitu bisa nambah wawasan๐Ÿ˜

  53. author

    taufik rahman4 jam yang lalu

    Mantap bro Salam dr bugis perantau dikab.balangan KAL_SEL

  54. author

    jordy rully4 jam yang lalu

    Gua pernah ketemu ama abang yang kurus itu bang di gunung meratus di mariam bajandik

  55. author

    nurhanifah aurel4 jam yang lalu

    Aku muslim tapi aku suka menonton

  56. author

    Nyai Shungsang4 jam yang lalu

    Dzawin nur the best.

  57. author

    cici khania4 jam yang lalu

    cari uang kayak cari jodoh. aseeeek

  58. author

    Gabril Fernando4 jam yang lalu

    Pemanasan global

  59. author

    Tirza Oktavia4 jam yang lalu

    Koh bobon santoso๐Ÿ˜

  60. author

    mukminatul farida5 jam yang lalu

    Tetep sedih pas liat sisa tulang dibakar, mantap jadi kenal ngaben ๐Ÿ˜Š

  61. author

    Teh echa5 jam yang lalu

    Anjirrrrr... Tukang ngacak2 Indomaret . Lol.

  62. author

    Riva Nila5 jam yang lalu

    GUA PERNAH SIAL BANGET PULANG SEKOLAH LARI KEJALAN LIAT SING SANG / TATUNG AWALNYA BAIK BAIK AJA PAS ADA SING SANG DAYAK GUA DI KEJER PAKE MANDAU UNTUNG ADA PANITIANYA SAMA POLISI JADI GUA SELAMET

  63. author

    KOMANG YT5 jam yang lalu

    Bang dimana itu

  64. author

    Lenni 's5 jam yang lalu

    Berkali2 lihat video ini dan berkali2 juga air mata tak bisa kupaksa untuk bertahan ,,akhirnya tetap menetes tanpa henti , sehat2 selalu emak dan bapakku ,Amin Ya Allah

  65. author

    vay paie5 jam yang lalu

    SABAR KAWAN

  66. author

    FEEL GOOD5 jam yang lalu

    banyak orang munafik disini, tapi hatinya buruk

  67. author

    Riva Nila5 jam yang lalu

    KAK BOBON!!!!!!

  68. author

    Elga Bhayonet5 jam yang lalu

    Tringat dlu di pos 1 tmn aq pingsan.๐Ÿ˜

  69. author

    Selamat T5 jam yang lalu

    Inilah Indonesia ku banyak ragam dan budaya

  70. author

    gus lanang5 jam yang lalu

    Ida bagus

  71. author

    Cream 225 jam yang lalu

    Aku Islam tapi aku suka dengan keberagaman bali

  72. author

    iHappy6 jam yang lalu

    Saya jujur saya tidak pernah membeda bedakan Agama dan lain lain๐Ÿ‘‘

  73. author

    filth6 jam yang lalu

    Ngomong2 bang kalo ke sini, pan kita juga pengen ngikut

  74. author

    DindaTM TV6 jam yang lalu

    Mengerikan.. Tapi kan upacara adat harus menghargai

  75. author

    Maul Lana6 jam yang lalu

    Kpan mucak lagi bang?

  76. author

    dhiya aufa6 jam yang lalu

    Selamat datang bang di Kalimantan barat ๐Ÿ˜Š

  77. author

    Elis Sumartini6 jam yang lalu

    Bang kangen naek gunung lagi, kangen crta mistisnya jugak.

  78. author

    Iwan fjm channel6 jam yang lalu

    Camera yg digunakan lu tipe apa wind

  79. author

    Idaayu Putriutami6 jam yang lalu

    Itu tetanggaku yg ngaben ,koq aku gak liat ka djawinnya yaa astungkara desa sidan gianyar ad di vlognya kk.

  80. author

    Robi Sugara6 jam yang lalu

    Sama dengan hal yang saya jalani sekarang, dia pacaran sama cowoknya 4 tahun, udah di kasarin, di pukul, tapi masih tetap setia, emang cewek kalo udah sayang nggak bisa setengah-setengah, dan Alhamdulillah dia udah putus sama cowoknya yang lama, tetapi sekarang dia nutup hati banget, takut dikecewain untuk kesekian kalinya, sekarang aku berusaha slalu ada buat dia, buat dia senyaman mungkin. Memperbaiki hati yang udah berantakan, emang susah banget, tambah kenangan yang menghantui selama 4 tahun mereka pacaran, sedangkan aku baru dekat 3 bulan, nggak mungkin aku bisa mengganti posisi mantannya secepat itu, dengan kenangan yang mereka lalui, tapi aku rasa aku mampu memberikan yang terbaik. Dia ingin menikah dengan ku, tapi aku bilang "yakinin dan mantapin dulu hatinya, karna aku takut cuman sebagai pelampiasan yang udah sekian tahun di sakitin ,pas ketemu aku yang perhatian 180 derajat berbeda, beda sifat dan perhatian beda perlakuan sama dia, dia langsung mau nikah sama aku, ini agak aneh juga, dan takut juga hanya sebagai pelampiasan. Di tambah dia udah kerja, aku masih ngerjain skripsi, jadi aku bikin komitmen, mantapin dulu hati sampe bulan 4, karna aku akan ngejar skripsi ku sampe bulan april ini. Dan kalo dia memang mantap sama aku, aku bakalan lanjut, tapi kalo nggak mantap, masih ragu, mungkin dia bukan jodohku. Mungkin baiknya temanan aja atau jadi sahabatan aja kali, walapun udah sayang banget sama dia.๐Ÿ˜ฅ Sekarang aku udah berusaha, do'a , tinggal menunggu takdir Allah SWT Bantu do'a kawan", dilancarkan skripsi ku dan mendapatkan hal terbaik dari kisah ini๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  81. author

    Syarief Hidayat6 jam yang lalu

    Suka sama adat budaya bali, pengen kenal sama orang bali buat tau budaya mereka.

  82. author

    monika sri6 jam yang lalu

    Subscribe 1jt penonton 3jt

  83. author

    Sofia Rina7 jam yang lalu

    Aku cinta indonesiaaaaa....salam buat msy poso dari aceh

  84. author

    Yosa Nauvalatallah7 jam yang lalu

    Keken kabare bly

  85. author

    Sulton Firdaus7 jam yang lalu

    Zilong

  86. author

    Putri Indah7 jam yang lalu

    Bang Dzawin besok" bikin sekolah ya

  87. author

    srt โ€ขopa7 jam yang lalu

    Salfok gue sma bobon ;v

  88. author

    Wi-na Wintoel7 jam yang lalu

    ๐ŸŒŸ๋ˆŒ๋ด‰๐Ÿคฉnullbong๐ŸŒŸ BIGO ID:281132796|5374516

  89. author

    Pro Attack8 jam yang lalu

    9:30 tembus ei

  90. author

    Radli Prima8 jam yang lalu

    Gua islam pcar gua hindu

  91. author

    Dodi Muhammad Hidayat8 jam yang lalu

    Anjir, ngobrol haha

  92. author

    Benny Hendratmo8 jam yang lalu

    Kerennn abis mas... Suka cara pandangnya luar biasaaaaa..

  93. author

    Regina Salsabila8 jam yang lalu

    Bobon Santoso

  94. author

    Asty Sulasty8 jam yang lalu

    Berapa ratus juta ae iku biayane ngaben

  95. author

    unit X8 jam yang lalu

    Aku muslim tp aku suka agama hindu budha karna mereka itu sangat toleransi sekali dan gk mengganggu agama lain dan gk rasis jga respeck lh pokok ny sama agama yg dua itu krn aku blm pernah dengar sih ada agama hindu budha yg cari masalah sama agama lain ๐Ÿ‘

  96. author

    Ananta gorstar8 jam yang lalu

    Gua nonton lu ngebacot

  97. author

    Issara8 jam yang lalu

    Jadi inget dulu pas masih kuliah di bali tiap ada upacara apapun selesai acaranya selalu dikasih makanan bantennya kayak buah, kue, kecuali dagingnya dari temen2ku yang hindu ๐Ÿ˜‚ (maklum anak kos) ah jadi kangen bali ๐Ÿ˜ญ

  98. author

    Hyuman People9 jam yang lalu

    Di kampungku, sidan๐Ÿคฉ

  99. author

    Lenni 's9 jam yang lalu

    Cahaya sahabat tolong cahaya sahabat ,paling seneng mantapppp ...#markicab

  100. author

    Murhazami9 jam yang lalu

    Yang disini main suepot yok Pasti aku suepot balek bos ku ๐Ÿ™๐Ÿ™