Dzawin Nur
Dzawin Nur
Dzawin Nur

Halo,
My name Dzawin Nur
Well known as comedian and Travel Vlogger.
Maybe we can collaborate?
Hit me on yangmanawin@gmail.com

Berangkat (Everest #1)Berangkat (Everest #1)

Berangkat (Everest #1)

Bulan Yang lalu

Pulang (Everest #0)Pulang (Everest #0)

Pulang (Everest #0)

Bulan Yang lalu

QnA #3 - Rencana KedepanQnA #3 - Rencana Kedepan

QnA #3 - Rencana Kedepan

10 bulan yang lalu

Hotel Terkecil Di BaliHotel Terkecil Di Bali

Hotel Terkecil Di Bali

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    Fitri Nrkhas25 menit yang lalu

    Bang part 2 nya mana donkk

  2. author

    R IZZA M33 menit yang lalu

    anjayy,, ngakak poll

  3. author

    Je Je38 menit yang lalu

    Relate bgt anjirrr 😭

  4. author

    naufal f39 menit yang lalu

    Kenapa lu gak nyewa helikopternya buat ke summit?

  5. author

    RAFIF NAUFI54 menit yang lalu

    Hi, firdaus. Kalau kamu menemukan ini. Hari ini, aku sedang merindukanmu? Seperti namamu.. Kupikir, aku cukup pantas untuk bersamamu meraih firdaus-Nya. Hi, firdaus. Aku belum sempat mengenalmu dengan baik. Mungkin.. Aku memang bener bener belum pantes buat kamu. Hi, Firdaus. Berbahagialah.

  6. author

    Nazela AfifahJam Yang lalu

    Sedikit pedih.. manis lagi dengan komedinya

  7. author

    Ayu WulandariJam Yang lalu

    Smoga kedua org tua Q panjang umur ya Allah

  8. author

    Aisyah PutriJam Yang lalu

    lu tuh candu buat gua. lu diem aja gua liat apalagi pake gerak+ngomong udah pasti gua nonton. video baru lu belum ada alhasil ngubek2 video lama

  9. author

    Nazela AfifahJam Yang lalu

    Muncul di beranda, liat thumbnail Gue: sepertinya menarik Gue: (liat bekas tanda like) Gue: ohiya dah pernah ditonton. Mantapsih ni gw suka tema mv nya juga, keren. Terus berkarya kak^^

  10. author

    Sefira nurazizahJam Yang lalu

    Logistik nya Tarok mana?

  11. author

    Salman LatifJam Yang lalu

    Nih pake lensa 50mm di kamera apsc yah

  12. author

    Muhammad NurmansyahJam Yang lalu

    Dimensi apaan jelas teguh udah pernah ada di posisi lu.. yg jelas mah elu yg belum ada di posisi teguh alias nikah..

  13. author

    Nurfadilah MarsyamJam Yang lalu

    Kalau lihat bang dzawin makan emmie sama naget jadi kepengen makan juga πŸ˜„

  14. author

    Nurfadilah Marsyam2 jam yang lalu

    7:35 favorite expression

  15. author

    SKY GAMING Channel2 jam yang lalu

    Arap nonton ini gais.. Padahal dia penakut wkwkkw

  16. author

    Desi Isma2 jam yang lalu

    Aku suka perbincangan kalian πŸ’•

  17. author

    heny msrh2 jam yang lalu

    Bang..ditunggu upload an video selanjutnya yg bareng Anyun, soalnya di IDreporter nyari videonya yg ada Ayunnya jarang bangeet

  18. author

    Muhamad rifai3 jam yang lalu

    Menurut gw sih ini lagu buat bapak nya Dzawin. semangat bang, semua orang pasti pernah ngerasain kehilangan dan menyesali nya, termasuk gw πŸ˜”

  19. author

    Alfarezi Akbar3 jam yang lalu

    Scene indomaret yg paling ku tunggu, the power of sukroπŸ˜‚

  20. author

    Agus suga3 jam yang lalu

    Ko Banayak amat kenalan lu bang... Dimana" numpang 🀣

  21. author

    Risdanis Codys3 jam yang lalu

    Saya sama temen temen saya tahun 2014 ke Bali jalur darat tadinya biar ngirit, dan pulangnya naik pesawat ehhh ternyata lebih irit naik pesawat. Karna kalo naik kereta, 2x naik Surabaya dan Gubeng, lanjut jalan laut nyebrang, naik bis. Kenapa lebih boros karena dari naik kereta kan lama, kebanyakan jajan, berhenti stasiun jajan, lapar di kereta jajan, turun di gubeng ganti kereta jajan, di perahu jajan, turun di bis jajan lagi. Beda sama pas pulang, sekali bayar naik pesawat langsung nyampe Bandung 2 jam an lah. Irit.

  22. author

    Yogie Arief3 jam yang lalu

    Terima kasih sudah mewakilkan.

  23. author

    DESKAH GAMING3 jam yang lalu

    Itu namanya hotel kepsul bang;-)

  24. author

    my lipa4 jam yang lalu

    "lebih memilih disakiti dari menyesali" kalimat ini udah tertanam di hidup gua dari gua mulai mengenal cinta. gua termasuk seorang yg gak pernah berani mutusin duluan, karena gua takut menyesal. pernah sekali gua mutusin seseorang yang baik, hanya karena salah paham dan gua lebih memilih balikan sama mantan gua yang jelas udah pernah nyakitin gua. dan pada akhirnya buat kedua kalinya dia mutusin gua lagi, bahkan dia ninggalin luka yang lebih dalam daripada sebelumnya. dan saat itu juga gua nyesel udah lepasin dia yang skrg udah bahagia sama yang lain demi balikan sama mantan gua yang brengsek itu. mas, kalau kamu baca ini aku cuma mau ngucapin maaf dan aku kangen kamu :(

  25. author

    Mega Nurjanah4 jam yang lalu

    Lagunya bang Dzawin suka bener Bae 😭😁

  26. author

    edy 004 jam yang lalu

    jangan lupa pki anjing

  27. author

    Aulia Andriani4 jam yang lalu

    2x lagi aja tidur kuh bangun kanan kiri combro πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  28. author

    Ahmad Saiful4 jam yang lalu

    Knpa kgk naik yg ke jogja trus smbung ke banyuwangi bos

  29. author

    Yati Sapariah4 jam yang lalu

    Wilujeung angkat salamet dugi ka tempat disurabaya..

  30. author

    ibamslow4 jam yang lalu

    sok oke lu kampret

  31. author

    lala chan4 jam yang lalu

    Tai ngambang emg gk ada mbk , tpi bau pesing masih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  32. author

    Yati Sapariah4 jam yang lalu

    Kotoor atuuh dzawin..anjeun mah aya"wae pek nyeri beuteung geura

  33. author

    Subandi Bondet4 jam yang lalu

    Kapan anda pakai slimpack

  34. author

    Kryssan5 jam yang lalu

    Baru dua kali nonton, dan baca beberapa cerita di komen. Bikin nyesek tau tau udah netes aja air mata πŸ˜–πŸ˜–

  35. author

    tepet ozy5 jam yang lalu

    Resiko orang humoris, pas serius di anggap becanda, pas lagi becanda malah di anggap serius

  36. author

    Sigit Sudaryanto5 jam yang lalu

    Bang kalo bisa coba kolab bareng Arafah naik gunung

  37. author

    Rio Ardian5 jam yang lalu

    Sama bang ,dulu aku juga ada yg ngiterin.

  38. author

    Baboy Armer5 jam yang lalu

    Sponge enak

  39. author

    Sigit Sudaryanto5 jam yang lalu

    Bang coba kolab naik gunung bareng Arafah dong

  40. author

    Aditya Prayoga5 jam yang lalu

    Lagunya the first noel

  41. author

    Arka Nananda6 jam yang lalu

    Tapi gw suka bro coli..

  42. author

    Dicky Nurdiansyah6 jam yang lalu

    Ambasador eiger juga perlu kalii pake sendal japitt :v πŸ”₯

  43. author

    Best Films Scene6 jam yang lalu

    1:57 apa cmn gw doang yg ngerasa temenny bang fierza lgi makan tapi videonya kebalik? πŸ˜‚

  44. author

    rara maul6 jam yang lalu

    uin... jalanan yg macet terus

  45. author

    Dedi Setiawan6 jam yang lalu

    Biasa buat ehm ehm mungkin itu hotel

  46. author

    Robi Entertainer6 jam yang lalu

    sekarang saya tahu kenapa sampai saat ini penasaran ini Dzawin nur ato Andriawan pratikto

  47. author

    bayam sayur6 jam yang lalu

    Semangat semua :)

  48. author

    PEJUANG RINDU7 jam yang lalu

    saat ada perbedaan pendapat antara anak dan bapak adalah proses untuk sebuah penyesalan, tapi ingatlah Bang ayahmu bahagia dengan apa yang kamu lakukan apa yang kamu capai saat ini karna semua berkat perjuangan beliau juga. Kejarlah apa yang belum kamu buktikan untuk diri kamu sendiri kepada ibumu tercinta.

  49. author

    Rizky M S G7 jam yang lalu

    pas zawin teriak itu teriak "kon*ol" bukan sih?

  50. author

    Profesor Medsos7 jam yang lalu

    3:13 dasar org kampung. Eh itu cwe klo jatuh miskin & hidup di kampung gmn ntr?

  51. author

    alpha carinae7 jam yang lalu

    Ngeri kali πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  52. author

    Handi Rahwali7 jam yang lalu

    Bener bang tmn gw nolongin org kena hipotermia digunung cikuray , tmn gw cowok yg kena hipo jga cowok ,yah krna tmn gw udh lumayan berpengalaman digunung jdi tmn gw telanjang dada pake boxer doang langsung dipelukin tuh anak , temen2nya jga pda bantu mijitin tngn sma kaki nya , sampe skrg jdi tmn dkt krna udh nyelamatin nyawanya.

  53. author

    i sudrajat7 jam yang lalu

    Anjay di indo jarang yg minta foto...wkwkwk

  54. author

    Rahman kamaru7 jam yang lalu

    Yang bener ya ...... Yang bener lah

  55. author

    Randy Adrian7 jam yang lalu

    Jadi inget bapa gw bang 2 bulan lalu meninggal mana pas gw lagi gak di kampung. Terus gw lagi kerja tiba tiba sodara gw kok ngajak pulang kampung padahal dia baru 3 hari dari kampung, dia gak bilang sama sekali kalo bapa udah gak ada gw tau dari sahabat gw di situ gw cuman bisa nangis sama nyesel doang

  56. author

    Ali Azhar7 jam yang lalu

    Haduh

  57. author

    Ariza Widya Rahma7 jam yang lalu

    manis juga

  58. author

    Vena Indah Sari7 jam yang lalu

    Bang dzawin semangat terus bang buat kedepannya . tetep semangat terus pokonya . sedih dnger lagunya πŸ˜”

  59. author

    PAT WD7 jam yang lalu

    Ini orang sampe mana ... Ilang apa ya?

  60. author

    Fitri Rahayu8 jam yang lalu

    Bang muncak bareng bang πŸ˜‚

  61. author

    Nova Risa8 jam yang lalu

    Jarum jamnya menunjukkan pukul 06:20

  62. author

    ambar karunia8 jam yang lalu

    Menikah itu masalah kesiapan mental dan menemukan orang yang tepat

  63. author

    Lukman Hadi8 jam yang lalu

    Mantull bang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  64. author

    Sigit Sudaryanto8 jam yang lalu

    Pujaan hati anjaaay wkwkw Gpp sih nostalgia, gw juga gitu.

  65. author

    muhammad mario8 jam yang lalu

    Harga tiketnya berapa boss?

  66. author

    Rifki Eko Gunawan8 jam yang lalu

    Go pulau pisang lampung bang dzawin

  67. author

    Nur Hidayah8 jam yang lalu

    Dzawin di sini kelihatan keling banget....

  68. author

    Fandy Crysan8 jam yang lalu

    wancuk . mantan kost guaπŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

  69. author

    Muhammad Zaenuddin8 jam yang lalu

    sialan gue makan sambil liat elu muntah njay di 10:53 , mantap kali

  70. author

    Utami Damayanti8 jam yang lalu

    Kok malah ngakak liat jurnal ala ala 🀣🀣🀣🀣

  71. author

    Adam Rusdianto9 jam yang lalu

    Bang kok lu gak konsisten sih?? Kadang lu ganteng kadang buluk.

  72. author

    rachmad aditya9 jam yang lalu

    luxΒ·uΒ·ry /ˈlΙ™kSH(Ι™)rΔ“,ˈlΙ™Ι‘ZH(Ι™)rΔ“/. Bukan luksuri bacanya

  73. author

    Tika Amalia Sholeha10 jam yang lalu

    Ditunggu bang kelanjutannya

  74. author

    LENDIK sport10 jam yang lalu

    Jadi pngen muncak

  75. author

    Elfa Maulana10 jam yang lalu

    Anjir merinding gw 😭😭😭 asli seremmmmm 😭

  76. author

    Raina official10 jam yang lalu

    Sekitar set jam hampir 30 menit Dzawin 2019

  77. author

    Restu Anggara10 jam yang lalu

    Bangun bangun udah sampai Semarang Penting bangun2 gak di akhirat bang

  78. author

    Wahyu Gita10 jam yang lalu

    Gapapa win merasa sakit hati dan kecewa karena gagal menikah. Tapi satu hal yang harus lu inget, setiap kejadian dalam hidup pasti ada manfaatnya. Gapapa lu sekarang kek orang yang menganggap bahwa pernikahan itu tidak asik.. Tidak apa2.. Nanti ketika memang sudah waktunya, Allah tuh bakalan ngebalik hati dan pikiran lu jadi lebih dewasa lagi terus mau deh nikah

  79. author

    Edo Saputra10 jam yang lalu

    Abis pegang dudukan closet , abis itu nyobain air keran pake tangan 🀣

  80. author

    Alfarezi Akbar10 jam yang lalu

    Ada yang singgah di 7 Desember 2019 kah

  81. author

    syahirul alim10 jam yang lalu

    semahal2nya kereta cuma beda d tmpat duduk.... goyangan dan kekedapan suara ga beda jauh... itu yg gw rasain. beda sma bis atau pesawat yg beda kelasnya selalu beda knymanannya.

  82. author

    Anjanie saputraa10 jam yang lalu

    Pendaki gila gini sih gak ada kesan horor malah ketawa mulu anjirr

  83. author

    OQie Rizky Satya Pradana10 jam yang lalu

    Mirip mantan

  84. author

    Kusuma Wardana10 jam yang lalu

    Jadi rivewer kereta aje lu bang wkwkw

  85. author

    Astried Yunita Hair10 jam yang lalu

    Lahhhhh.. baru liat. Baru pulang Jakarta pesawatan. Soalnya udh bertahun tahun ga lewat jalur darat ke Bali. Alemong deh gw. Sama padahal.. aku cinta kemewahan juga. Ntar lah,bulan maret ke Bali lagi ama keluarga. Hedonan aja

  86. author

    Abednego Hamonangan Simatupang11 jam yang lalu

    ORANG BANGUN LEMARI

  87. author

    Rahma Wati11 jam yang lalu

    Sendirian aja, ajak gua napa

  88. author

    Imam Supriadi11 jam yang lalu

    3:20 tangan anda kenapa terlihat terlipat di kaca. Apakah itu bagian dari ritual naek kereta mewah. Oooh shiiit. Tangan anda kotor 😁

  89. author

    Anjanie saputraa11 jam yang lalu

    Ini sih gokil naek sambil bikin konten wkwkwk Nyari duit mah tetep ye bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  90. author

    ayu rosalina11 jam yang lalu

    Stelah perjalanan ini motor saya yg di pakai oleh saudara gusti rusak dong. Tekor saya. Tapi gpp motor saya jadi famous karna masuk yt nya bang dzawin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  91. author

    Anang Hidayanto11 jam yang lalu

    Perusahaannya takut sama kamera

  92. author

    Badar Dzaki11 jam yang lalu

    Ssmakin orang itu mencolok semakin banyak haternya. Gw yakin si remin kalau stand up ga kalah rame kayak panji, dan MLI..

  93. author

    Desy Iswayuni11 jam yang lalu

    Dzawin ganteng ya sekarang

  94. author

    young psycho11 jam yang lalu

    BALI??

  95. author

    Bulbulz 4611 jam yang lalu

    Gw heran channel begini kenapa blm diatas 1juta subs yah, kenapa channel si anjing gledek bisa banyak.... Apa mungkin cuman segini orang waras di youtube?? Anti skip iklan biar tahun depan bisa ke everst lagi win...

  96. author

    Windy Fadillah12 jam yang lalu

    Sura permennkaretnya annoying

  97. author

    uchiha indra12 jam yang lalu

    Lucu banget suara bintang 😎😎

  98. author

    dian wulandari12 jam yang lalu

    Itulah indonesia walaupun pendidikan umum dan formal belum merata tp pendidikan agama selalu tertanam diseluruh pelosok negeri dan semangat mereka yg belum terjamah dunia luar untuk terus belajar tidak pernah padam

  99. author

    dian wulandari12 jam yang lalu

    08.02 si manis jgn sampe lolos bang

  100. author

    Budi Awan13 jam yang lalu

    .