tv Rakyat
tv Rakyat
tv Rakyat

β€ŒSemuanya ada disini, Nostalgiaan Bersama kami, Sepuasnya bersama kami, mulai dari kisah nyata sampai ke yang fiksi. semuanya serba lengkap disini. Karena admin akan apload paling sedikit tiga video sekaligus perharinya. Video-video Jaman dulu atau video-video jaman numpang nonton dirumah tetangga.Kamu masih ingat kan, tentu Video-video Nusantara atau video yang cukup elegan buat di tonton. Silahkan tonton berbagai video menarik di Channel kita. Silahkan subscribe agar admin makin semangat ngasi tontonan menarik bagi kalian. Kemudian nyalakan tombol loncengnya agar kalian dapat pemberitahuan apabila ada postingan terbaru dari kami. Tinggalkan komentar kalian jika ada rekomendasi video.
β€Œ.
Selamat menonton, semoga anda puas..!!!
idreporter.net/block-UCnq6Kwm1r6nYFub_695ynkA

Komentar
  1. author

    Jelip unyu official20 menit yang lalu

    Paling terfavorit ☺☺☺

  2. author

    Arif Mutaqqin5 jam yang lalu

    Betapa aman nya negri saat dipimpin soeharto

  3. author

    Taufan Semikoron Haeruddin14 jam yang lalu

    Trus yg baju ijo buka baju nya di menit ke berapa πŸ˜ͺ

  4. author

    Dhion Sugianto18 jam yang lalu

    22.47 hemat kuota

  5. author

    Kancil KancilHari Yang lalu

    Mantap !!! Wayaaaeee wayaaee!!! Ma istri hhee

  6. author

    Rahmat HidayatHari Yang lalu

    Siapa yang seangkatan sama saya kelahiran 88 yg suka nonton wiro..πŸ˜‚

  7. author

    Square Group GamersHari Yang lalu

    Nabi muhammad belum pernah menghina umatnya, tapi kenapa si andre menghina nabi muhammad saw Dosanya andre 1000Γ— siksaan

  8. author

    Andre Laban2 hari yang lalu

    Kaya nya ngga nyambunglah critanya.

  9. author

    Revi Pratama2 hari yang lalu

    L

  10. author

    Sodok Sodik2 hari yang lalu

    Umur saya 23 blh nonton

  11. author

    Sodok Sodik2 hari yang lalu

    Umur saya 23 blh nonton

  12. author

    Zahra amelia2 hari yang lalu

    Ketemu lgi aq..jadi inget disaat masih Smp suka bolos sama teman'' demi nonton filem iniπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ’–πŸ’–πŸ’‹

  13. author

    Lidya Wr2 hari yang lalu

    Aku jadi pengen dehh

  14. author

    herli purwanto2 hari yang lalu

    Bajak trus, budayakan jngan bajak bos, rekam juga ya malu dong

  15. author

    herli purwanto3 hari yang lalu

    Bajak trus,

  16. author

    medhia christina3 hari yang lalu

    Wow

  17. author

    Komar Udin3 hari yang lalu

    Crottt

  18. author

    CENDOL PRODUCTION3 hari yang lalu

    Hati ini hanya rindu

  19. author

    Antok Antok3 hari yang lalu

    Aparat

  20. author

    Antok Antok3 hari yang lalu

    Judule kok g nyambung

  21. author

    Naharotul Qodriyah3 hari yang lalu

    Astaghfirullah, yaa Allah 😒😒😒😒😒

  22. author

    Mitta Islam O54 hari yang lalu

    It ninja tujuanya mw ap.kok semua dukun d bantai.ulama y jg

  23. author

    Neng Srintil4 hari yang lalu

    Jadi ingettt waktu kecilll euyyy..... Pas msh SD pokonya aku dan kluarga tdk prnh nontn film lain selain film" ini.... Dan yg jdi mmh nya fauzan dari jm film dulu sampe skrngg masih aja perannya jadi Antagonis

  24. author

    Dedi Setiawan4 hari yang lalu

    Berani banget cewenya

  25. author

    Donet Mardon4 hari yang lalu

    Pencak silatnya keren

  26. author

    Taufik Hidayat4 hari yang lalu

    Sya usia 20 blh nntn gk πŸ˜πŸ˜πŸ˜†

  27. author

    Isam Rendi5 hari yang lalu

    Mana lanjutnya

  28. author

    Mitta Islam O55 hari yang lalu

    Part 1 nya mna?

  29. author

    Mitta Islam O55 hari yang lalu

    98 usia ku berapa yah ???πŸ˜„

  30. author

    Arif In5 hari yang lalu

    U

  31. author

    Linda Nurhidayah5 hari yang lalu

    Gara gara wanita baju biru saya jadi mampir ke sini

  32. author

    irsan irham6 hari yang lalu

    17/10/2019 Mana suaranya❀️😊

  33. author

    Leny Pras6 hari yang lalu

    Kebetulan saya tukang las mulutmu Dre gua las aja biar yoy or

  34. author

    Dodik 1236 hari yang lalu

    Ngarak ne teng"

  35. author

    Padri Chozan6 hari yang lalu

    Ronda jaware Betawi Asli 😎

  36. author

    Tain Al-banjari6 hari yang lalu

    Pengen kli filem misteri ini di tayangkn lg..

  37. author

    Ari Setyo6 hari yang lalu

    Gerakan pemberantasan dukun ini. Judulnya. Kkkk

  38. author

    DianIrwan S7 hari yang lalu

    FlashbackπŸ˜‚

  39. author

    I am Baker7 hari yang lalu

    Tolol ih emosi astagfirullah kenapa ga triak bnuh bpa nya

  40. author

    I am Baker7 hari yang lalu

    Emosi pengen gue ludahi

  41. author

    Dedi Sarkiyo8 hari yang lalu

    Jd inget tahun 90an dilayar tancel 04:55 😊

  42. author

    Broery Marantika8 hari yang lalu

    30:57 hemat kuota

  43. author

    Khotimul Khotimulmubarok8 hari yang lalu

    Bisa gk sii klo komen gk ush bawa2 tahun segala biar apa iya pake segala yg msh nntn dithn 2019.. Iya nntn2 aja Iya klo komen sesuai apa yg ditonton lah

  44. author

    Rico Tutorial8 hari yang lalu

    HotπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  45. author

    Tris Arjunedsf8 hari yang lalu

    Mantull

  46. author

    Cacara -Bak8 hari yang lalu

    14:46

  47. author

    Asep Asep9 hari yang lalu

    Ini yg dlu ninja kan yg ngrkhawatirin orng indo. Dlu

  48. author

    Sobri Irbos9 hari yang lalu

    mn part3 nya

  49. author

    nas Wk9 hari yang lalu

    Seng penting nonton.... dokumen lama ya wajar kalo rada ngeleg...

  50. author

    Agil Karamabura9 hari yang lalu

    Video aja gk sopan apalagi utk berkomentar dgan sopan

  51. author

    Ery Akbar10 hari yang lalu

    Yg msh ntn di THN 2019 like

  52. author

    Rudi Fernandes10 hari yang lalu

    Ok asik nonton lagi 2019

  53. author

    Roji Vita10 hari yang lalu

    Peristiwa thn 1948 pki di madiun

  54. author

    Ihman all10 hari yang lalu

    πŸ”…hot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  55. author

    tv Rakyat10 hari yang lalu

    Part 1 πŸ‘‡πŸ‘‡ .... idreporter.net/v/video-BYFJ44plqqQ.html

  56. author

    Ekoutomo TV10 hari yang lalu

    Nyimak part 2

  57. author

    tv Rakyat10 hari yang lalu

    Part 2 πŸ‘‡πŸ‘‡ . idreporter.net/v/video-29vaUCz7_wQ.html

  58. author

    Sun Sia TV10 hari yang lalu

    Inilah makna Allahuakbar yg di gunakan dalam perang melawan kejahatan bukan takbir untuk hal2 yg tidak2

  59. author

    SAGALA AYA10 hari yang lalu

    Judul kasetnya apa om

  60. author

    Ekoutomo TV10 hari yang lalu

    Video pemersatu bangsa ini πŸ˜‚β˜οΈ

  61. author

    Ekoutomo TV10 hari yang lalu

    Video pemersatu bangsa ini πŸ˜‚β˜οΈ

  62. author

    Shila Purba10 hari yang lalu

    πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚

  63. author

    Asniar Sirait10 hari yang lalu

    Film kesukaan gua aku mau di ulang lagi pemain nya di kumpul lagi biar main film lagi..

  64. author

    Sanusi Cakna11 hari yang lalu

    Bejat

  65. author

    Sanusi Cakna11 hari yang lalu

    Yg dari banyuangi mana suaranya..? Apload wiro sableng dong mind..

  66. author

    Rahma Putri11 hari yang lalu

    Saya suka pilemx mngajak pd keiklasan

  67. author

    Wisanggeni Bird11 hari yang lalu

    Doakan saja para pelaku dan otak pembuat pencipta suasana gaduh saat itu kekal siksanya di alam kubur saat ini

  68. author

    Rian Supandi12 hari yang lalu

    jaman nya suharto....pernah juga dulu isu pocong penculik anak2. sampe suatu hari ada 2orang musafir mampir di kampung ku. ampe warga ngumpul,trus ditanya2.ampe digeledah, nemu sarung ama mukena.toh memang mereka sepasang pasutri. tapi dia bilang cuman musafir, dia juga sadar klo saat itu lagi gempar2 nya isu pocong ama ninja. akhirnya mereka sukarela pergi saat itu juga dr desa saya.

  69. author

    Calya Denova12 hari yang lalu

    Usir dukun santet....hehehe

  70. author

    Anita Magelang12 hari yang lalu

    duh dek

  71. author

    Anita Magelang12 hari yang lalu

    duh dek

  72. author

    Anang Widodo12 hari yang lalu

    Ini film jaman ninja waktu aku kecil banyak isu ninja penculik

  73. author

    Dulah Dulah12 hari yang lalu

    Tembem tenan,,

  74. author

    el pinguinos12 hari yang lalu

    Lucu

  75. author

    Agung Resah12 hari yang lalu

    Mantab jiwa

  76. author

    Agung Resah12 hari yang lalu

    Mantab jiwa

  77. author

    Riski Hoksen13 hari yang lalu

    Post yang Chocky adiranto jadi penjahat dan adik jadi polisi dong min

  78. author

    Arbi Arifin13 hari yang lalu

    Film yg bikin gw ngerti apa itu ikhlas

  79. author

    MUAMMAR13 hari yang lalu

    Detik 22:47 yg paling ditunggu2

  80. author

    Nandi Bhaktinagari13 hari yang lalu

    Masaaa

  81. author

    Ram sains13 hari yang lalu

    πŸ€” inget nonton bareng sama mentemen dibioskop waktu itu usia aku sekitar 10 tahunan tepat hari raya idul fitri harga tiket 200rp buat sobat karib kususnya dari saya RAMSAINS/oneng ROHIM/kacip RIFA'I/doyok JUDIN/jawir ucapanya moga panjang umur sehat selalu

  82. author

    Dedi Arifin13 hari yang lalu

    Saya pengenyg paling hot don yg sex banget ya

  83. author

    Sandy Aleh13 hari yang lalu

    kedeg

  84. author

    serigala po13 hari yang lalu

    mantp

  85. author

    Rifqi Khiar13 hari yang lalu

    Kangen film ini

  86. author

    Bryan Mahardika13 hari yang lalu

    "ISTRIKU SAYANG ISTRIKU MALANG" cast TEMMY RAHADI (FAUZAN) , REVI MARISKA (RANI) . Kalau ingin lihat Ftv, Sinetron Pt Genta Buana Paramitha bisa nonton di RTV kumpulan ( Misteri Dua Dunia, Misteri ilahi dan Sinetron Kolosal lainnya , Angling Dharma, Misteri Gunung Merapi dll ). Kalau ingin nonton Ftv Kuasa Ilahi, Takdir Ilahir, Misteri Ilahi versi Horor nonton di ANTV Setiap Hari pkl 03.15 - 04.45 Wib )

  87. author

    Sahri AG14 hari yang lalu

    anak kecil ini namanya REZA , ia artis cilik pd wktu itu.. skarang kemana yaah.. 😁

  88. author

    Neng Iteung Kabayan14 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  89. author

    hamid nasution14 hari yang lalu

    Propagandanya pak harto🀣🀣🀣🀣

  90. author

    JAV Indo14 hari yang lalu

    Bosku awas thumbnailnya bikin kebanned youtube.. ganti bos

  91. author

    Riky eko w14 hari yang lalu

    Seruu

  92. author

    Haryanto Rapit14 hari yang lalu

    Kok judulny gx nyambung ,DUKUN CABUL tp filmny rumini dan dukunya

  93. author

    Nana Suryana14 hari yang lalu

    Ok

  94. author

    ekobudianto simatupang14 hari yang lalu

    Jaman saya baru mondok

  95. author

    aneh aneh15 hari yang lalu

    Film pemersatu bangsa di mna cebong dan kampret pda akur ngumpul di siniπŸ˜‚πŸ˜‚

  96. author

    Salam Sakuri15 hari yang lalu

    33 thn

  97. author

    Tallasa Dadang15 hari yang lalu

    Pilem fuul xxxxx

  98. author

    Jorboku greatheaven215 hari yang lalu

    Sadis ei main bunuh orang ja.dosanya berlipat tu.memaafkan yang telah berbuat salah tu jauh lebih baik pahalanya daripada dendam dan keinginan membunuh

  99. author

    Naura Naura15 hari yang lalu

    7

  100. author

    Rizal Sueb16 hari yang lalu

    kebanyakan sensor