Ric snt
Ric snt
Ric snt

hai, perkenalkan nama saya Ricky.
saya lagi dalam misi keliling indonesia gratis "KIG" dari sabang sampai merauke.

Komentar
  1. author

    desi putri ceboll putri tetew26 menit yang lalu

    Salam dari banjarbaru kak

  2. author

    Hamidah TunZanah30 menit yang lalu

    Kalo Paqui Makannya pake ini mempan kaga y?

  3. author

    Khairullah Net32 menit yang lalu

    Terimakasih Koko rich sdh kunjungi tahura sultan Adam..enjoy👍👍

  4. author

    Ayumi Meong33 menit yang lalu

    Lewat diBranda Langsung Nonton.

  5. author

    Alkus Adi36 menit yang lalu

    Uang monopoli

  6. author

    Alkus Adi38 menit yang lalu

    Kirim doa

  7. author

    DZx Boboboy38 menit yang lalu

    Gak tau kalau kaka ada di Banjarmasin kalau tau kesana😂

  8. author

    Aozorax GT55 menit yang lalu

    Di aploudnya pas aku ultah ini

  9. author

    Zian Ramadan58 menit yang lalu

    Kak, makan paqui one chip(:

  10. author

    tholee 2629Jam Yang lalu

    12 des 2019 viwer 430.850

  11. author

    Kadrun bin MaemunahJam Yang lalu

    ke suku bajau dong.. Dlu Ada orang prancis yg membuat film documenter dan sempat menetap di tengah laut hidup bersama suku bajau selama 10 hari...

  12. author

    Kitung SayektiJam Yang lalu

    anaknya kok gak dirobong semut

  13. author

    tholee 2629Jam Yang lalu

    12 des 2019 viwer 256.671

  14. author

    PANGLIMA ChannelJam Yang lalu

    Nyewa hotelnya lewat aplikasi apa gimana bang? Dan berapa bajet yg keluar untuk penyewaan hotel

  15. author

    feriyan w.a2 jam yang lalu

    Salut buat ricky

  16. author

    Borneo Gaming2 jam yang lalu

    Astaga dua tahun yg lalu aku main disitu ' pake r15 hujan hujan ' kngen jadinya

  17. author

    Gema Abima2 jam yang lalu

    Setuju gw saran dari bang ricki

  18. author

    Martin Martin2 jam yang lalu

    😢

  19. author

    Deddy Oklok4 jam yang lalu

    Judul lagu bigronya apa ko

  20. author

    Lilly Emang4 jam yang lalu

    Tommorrow is the dayyyyy !!

  21. author

    Ananda WAlEX4 jam yang lalu

    Bagus Tempat Ini Dibuat Film Horor Indk

  22. author

    Nover Hanafi4 jam yang lalu

    Di bilang obat perangsang hypogeusia juga bukan, tapi rentan waktu ya..

  23. author

    kucing oren4 jam yang lalu

    Wah tempat tinggalku dulu 😍😍 Kak aku mau kasih tau buah yg enak dibanjar,yg enak itu kasturi Enak banget kak..... cobain aja kak👍🏻👍🏻

  24. author

    Deddy Oklok4 jam yang lalu

    Pa kbar rick

  25. author

    Razma Razma4 jam yang lalu

    semoga bisa bikin KAA

  26. author

    Andi Fajruddin Fatwa4 jam yang lalu

    apakah TIP ini masih berlaku di tahun 2019?

  27. author

    Hatni Pky5 jam yang lalu

    Bang minum air kencing bang jadi apa nanti rasa nya bang kalo mau like "😘

  28. author

    zahra husna office zahra husna office5 jam yang lalu

    Hahahahh.... Enak y

  29. author

    FiVe STaR5 jam yang lalu

    "water kan bisa dimakan" Gua:emang bisa kan cair :V

  30. author

    chrystin Ngl5 jam yang lalu

    Ke bengkayang kalimantan barat ko ricky Banyak riam (air terjun) yang cantik²

  31. author

    Muh Kasim5 jam yang lalu

    makan samyang 1 bungkus tapi bumbunya 6 bungkus

  32. author

    Fenny Yastuti5 jam yang lalu

    Habis mkn pil ini trus mkn seblak level 5 hahaaahahaaaha.... biar orang kata itu pedes..kita ma asik aja gt mkn dan bilng kalau seblaknya manis hahaahahaa....gokil.

  33. author

    Juniar Andi5 jam yang lalu

    Tapi aku bangga air pegunungan d kalsel jernih jernih hampir d semua daerah pegunungan dan rawa di sana bening..karna aku tinggal d kaltara airnya butek dn kadang bau anyir dn berminyak

  34. author

    Zilmi 2116 jam yang lalu

    Bungas banar😁jangan jara bailang ka kalimantan selatan💜 masih banyak bang wisata nang asik asik🤗🤗

  35. author

    Queennersya Assyifa6 jam yang lalu

    Ke Kalimantan timur Dong kakkk

  36. author

    emir rafi Widyadana6 jam yang lalu

    Om ke songolanggit cari no33

  37. author

    Indra galib6 jam yang lalu

    Ko bobon santoso

  38. author

    Indra galib6 jam yang lalu

    buset habis berapa uang itu ko wkwk beda daerah beda tradisi wkwk

  39. author

    mening cenell6 jam yang lalu

    Otw bookingggggg:v

  40. author

    Alfian Fian286 jam yang lalu

    Datang ke sulawesi lagi ko ricky

  41. author

    Ridhani Putra6 jam yang lalu

    Yang dari kalimantan selatan Like ya

  42. author

    Rayya Ramadhani6 jam yang lalu

    Nama villa nya apa sih aku jadi pengen ke sana

  43. author

    M.Patih Arya Maulana Maulana6 jam yang lalu

    Tempat lahir ku

  44. author

    junkok BTS6 jam yang lalu

    Yey merauke❤

  45. author

    King Yaseer7 jam yang lalu

    Kasian tapi bang kakak nya

  46. author

    Dewi Dewianti7 jam yang lalu

    Kalimantan barat,selatan,timur kita semua sma wkwk

  47. author

    Nation The Captain7 jam yang lalu

    Bapak gua juga pernah bang kaya elu Cuma bapak gua itu mau kerja Cuma modal perginya gak ada akhirnya bapak gua nebeng mobil kontainer dari Jakarta ke semarang dan di sepanjang perjalanan supir pasti berenti kan Supir lagi berenti dan makan Trus bapak gua di tawarkan makan Sedih anjir 😭😭😭😭

  48. author

    Fahmi Gaming7 jam yang lalu

    Kalo ngemut pil itu terus makan tai ayam gimana ya rasanya😁😁

  49. author

    Erna Naomi7 jam yang lalu

    Bagus banget ya ampun..Penasaran ama budjetnya ko?jwb dnk spya bsa jd referensi untk yg lain😊 Lancar smpe hr H 😇 Kamsia

  50. author

    Ariel Saputra8 jam yang lalu

    Nebeng trailer bang (estafet),setuju like

  51. author

    miss viithaaa8 jam yang lalu

    nyaman banget disini. recommend buat yg backpacker. 🤗🤗

  52. author

    Google Follower8 jam yang lalu

    Khek dan hokian budaya nya mirip tapi bahasa nya cukup byk yg berbeda 👏

  53. author

    Ropin Kandar8 jam yang lalu

    YANG BAJU MERAH BAR2

  54. author

    Rizal Wahyudi788 jam yang lalu

    Mbak nya surabaya dong!!! Yg dukung surabaya like

  55. author

    Rafi Bima8 jam yang lalu

    Aku seneng lagunya pas bang kig pertama

  56. author

    Teguh Kayika9 jam yang lalu

    Buat menambah reverensi cek chanel saya ada villa dan hotel murah berkualitas di bali

  57. author

    Teguh Kayika9 jam yang lalu

    Buat menambah reverensi saat liburan ke bali, busa cek chanel saya , ada hotel dan villa privat pool terjangkau,

  58. author

    Octaquarie Nst9 jam yang lalu

    Senang, cita cita bung mukhlis. Akhir nya tercapai. Sering jadi perbincangan saat itu. Bravo. Brother.

  59. author

    Octaquarie Nst9 jam yang lalu

    Bung mukhlissss, halooooo apa kabaarrr. Lama tak jumpa, salam dr jakarta. Nanti kami akan kembali ke morotai, setelah sekian lama, saat pembuatan Museum PD 2 selesai dan masih kosong. Sukses trus pejuang sejarah. Bravo, uyeee. ( Tondi Nasution )

  60. author

    Chandra Satria Chandra9 jam yang lalu

    2019?

  61. author

    Shasqia Husnul9 jam yang lalu

    Yang baju merah entah lapar entah gimana tuh🤣🤣

  62. author

    Roni Jami9 jam yang lalu

    Mas coba konten mandi di neraka

  63. author

    Indonesia Cultures9 jam yang lalu

    Buang di dalam dong👍🤣🤪

  64. author

    Pa'e Lewandowski10 jam yang lalu

    Keren kali ko Riky dan cc Pebby

  65. author

    Nia Na10 jam yang lalu

    Dia persiapan mau nikah Masa iya keliling indo mulu Dasar netizen Sabar napa Udh beres nikah jg pasti dia traveling ama istrinya

  66. author

    Kornelius Usmanto10 jam yang lalu

    Satu tahun tinggal di daerah ni bg. ABG belum masuk sampai di panemo bg.

  67. author

    Ivan Ozill10 jam yang lalu

    kngeun kig dlu..yg momen susah senang nebeng di jalan ,ktmu orang baik yg gak knal. smua pmndngan indah sjrah , di nusantara yg gak bisa datang langsung tapi bisa tau di sini. ak berharap stlh mnikah bisa vlog KIG lagi masih ad tmpat tmpat indah lain nya yg harus d abadikn d KIG biar orang bisa tahu bahwa ini ke indahan alam kita.

  68. author

    Arkan Hamami10 jam yang lalu

    Coba makan samyang pakai pil nya

  69. author

    adel kudel channel11 jam yang lalu

    Ga guna bang endors lu

  70. author

    Sumi Ati11 jam yang lalu

    jorok beth dikobok"

  71. author

    Blessing Johannis11 jam yang lalu

    Ka biasanya ragei Manado lebih besar dan padat....kalau mau makan yg besar dan padat aku sarankan pergi ke ragei Dario atau di Amurang, Tomohon juga boleh....karna aku lihat di vlog kakak rageinya tipis banget....karna aku juga org Manado dan suka banget ragei.....salam Manado Torang samua Basudara😊

  72. author

    『RTM』Mr.05 1312 jam yang lalu

    Pas gua buka ni video malah muncul iklan binomo WOW:v

  73. author

    Mazaya 24313 jam yang lalu

    Jangan sombong song

  74. author

    S AW 2714 jam yang lalu

    Ada yang tau nama backsound di menit 14.50

  75. author

    DHIZKY DOLUUBENG 198315 jam yang lalu

    Pertahan kan berburu ikan paus dengan menggunakan alat tradisonal agar kebudayan di lembata tetap terjaga yg kususnya di lamalera..

  76. author

    nami mia19 jam yang lalu

    Hakka Nyin hai hai hai,😀✋✋✋

  77. author

    Waton Kethok19 jam yang lalu

    Bagus ya wisata di Kalsel, masih banyak daerah di Indonesia yang bisa di eksplorasi lagi untuk pariwisata. Tetap bikin konten seperti ini, bro Ric, promosikan Indonesia. Salam 👍🍻

  78. author

    Sephin Rick19 jam yang lalu

    Ke singkawang lgi dong👌🙏

  79. author

    Fadel Malabar19 jam yang lalu

    Bang bobon bikin prenk berkelahi dengan ric di depan istri dan pacarnya ric Yang setuju... 👍:...

  80. author

    Andry Pratama20 jam yang lalu

    Mantab.... aku aja org kalsel ga pernah explor kalsel. Wkwkwk....

  81. author

    Erik Faizal20 jam yang lalu

    Seneng liat kalian berdua yang sederhana terlihat menikmati

  82. author

    Khalil Khalil20 jam yang lalu

    Engkol sanakkk

  83. author

    Tubagus Andri M20 jam yang lalu

    Tempat kerja gw dlu. Btw mereja jga punya penginapan 1 lgi namanya ostic house yg gak jauh dari lokasi ini,karena mereka corporate. Senang pernah kerja disana

  84. author

    Nia Na20 jam yang lalu

    Dia mau nikah, subscribers sabar aja mingkem. Udah nikah pasti traveling lg

  85. author

    Fitra Fitra20 jam yang lalu

    Kangen pasar terapung Lok Baintan, turun subuh* sama keluarga dari sungai jingah mau ke pasar terapung Lok Baintan, salam dari tembilahan Riau

  86. author

    Nia Na21 jam yang lalu

    Pebbi seneng bgt

  87. author

    monyet kau Note 721 jam yang lalu

    8:05 kasian tu bobon Mau cus tp gk ad yg cus wkwkwkwkk

  88. author

    Sherly Jj_Lin21 jam yang lalu

    q sedih bgt lihat kucing & anjing yg msh hidup didlm kandang, krna hidup mereka akn berakhr di panggang😭😭😭😭

  89. author

    PIHAK YOU TUBE21 jam yang lalu

    bng gk kepulauwan Riau bang

  90. author

    miza mizi21 jam yang lalu

    beli kak mana ya

  91. author

    Al Fathir gaming21 jam yang lalu

    4.35 bobon bilang lailah

  92. author

    Dimas Arya21 jam yang lalu

    Test paqui lh

  93. author

    Ellazybone22 jam yang lalu

    yang begini cuma 84rb views.. yang prank prank ngagetin ketemu orang, belanja ke mall viewnya jutaan..

  94. author

    Dewi Wulandari22 jam yang lalu

    171 nya ga ada?

  95. author

    Edi Brader22 jam yang lalu

    Apaa gue ajaa yg ga suka sama baju merah heboh g menentu😑

  96. author

    Widyatma22 jam yang lalu

    Judul musik openingnya apaan ya

  97. author

    Evan Gm23 jam yang lalu

    Terima kasih buat konten2nya tentang indonesia,,💚💚💚💚💚

  98. author

    banana gemerz23 jam yang lalu

    12:06

  99. author

    jayanti anti23 jam yang lalu

    Selamat koko ....ric

  100. author

    Kusti Dirgantara23 jam yang lalu

    Aku nonton rabu 11 desember 2019