Tribunnews.com
Tribunnews.com
Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM
SITUS berita TRIBUNnews.com dikelola PT Tribun Digital Online, Divisi Koran Daerah Kompas Gramedia (Group of Regional Newspaper). Berkantor pusat di Jakarta, situs berita ini menyajikan berita-berita nasional, regional, internasional, olahraga, ekonomi dan bisnis, serta seleb dan lifestyle.
TRIBUNnews.com juga mengelola forum diskusi, dan komunitas online melalui Facebook, dan Twitter, serta Google+
Selain didukung reporter yang bertugas di Jakarta, TRIBUNnews.com didukung tidak saja oleh jaringan 28 koran daerah atau Tribun Network, tapi juga didukung oleh hampir 500 wartawan di 22 kota penting di Indonesia.
Situs berita TRIBUNnews.com merupakan induk bagi lebih dari 20 situs berita daerah Tribun Network.

Komentar
  1. author

    Bi Ya Su47 detik yang lalu

    Dikira org luar lg nyelonong

  2. author

    Candra LeeonMenit Yang lalu

    Meminta Jokowi menunjuk Menteri Agama di kabinet yang baru nanti agar berani menindak tegas turun ke lapangan terkait isu isu konflik agama baik lewat media sosial yang meresahkan masyarakat maupun di element masyarakat.

  3. author

    Hary AntoMenit Yang lalu

    TGB... Ahok ...??

  4. author

    Ray Nakayama2 menit yang lalu

    Pembunuhan berencana ,hukuman mati

  5. author

    INA DEV2 menit yang lalu

    baru jdi rt sombong, apalagi jdi pejabat, pea

  6. author

    Encik Muliyahadi2 menit yang lalu

    Tindakan paspampres demikian itu memang harus di lakukan untuk anti sipasi hal" yang tidak di inginkan .

  7. author

    tono thekill4 menit yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

  8. author

    Yohan Chanel4 menit yang lalu

    Purel.....perempuan rela di usel usel

  9. author

    GIOK YOUTUBER4 menit yang lalu

    Siapa Aja Nich Yang Aries...

  10. author

    Yanov Dmflfqbtazxc5 menit yang lalu

    Jangan harap bisa sentuh Totti, bahkan meskipun barang bukti buku nikahnya dirobek2 depan seluruh pegawai KAPK pun tidak akan diproses apalagi cuman bukti cctv, hanya akan seperti video 3gp yang habis di nonton kemudian dihapus.

  11. author

    Sosmed Pedia5 menit yang lalu

    Lagian Nyosor Aja gibran Hhehe

  12. author

    Andi Triana5 menit yang lalu

    Pak YSL😍

  13. author

    Djdndcj Fnfjfnnf5 menit yang lalu

    MashAllah MashAllah MashAllah Ameeen πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ˆπŸ‘‰β˜β˜β˜β€β€β€πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺβœŒβœŒβœŒπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  14. author

    Hary Anto6 menit yang lalu

    prabowo apa bisa jadi menteri ya.. mampu ngga ya, ragu aku akan kemampuanya?????

  15. author

    Andi purnomo Majenang City6 menit yang lalu

    Semoga sepedanya di trima alloh swt .Amin

  16. author

    Eza Sembarang7 menit yang lalu

    Ke inget pas saldo kurang buat bayar... Di suruh turun cari pinjeman krtu E-tol d mobil yg blakang

  17. author

    Sur Yani7 menit yang lalu

    Pak jokowi kok pak ahok gak di pangil ya

  18. author

    Hary Anto7 menit yang lalu

    fajrul bagiku ga mampu..

  19. author

    Abid Unggul7 menit yang lalu

    KALO LU EMG LU BENER BENER NGASIH AIR KELAPA,TRUS KENAPA CQPTION TERKAHIR LU."TERIMAKASIH KUCING AKU BISA BIKIN STTS INI.SEMOGA KAMU TIDAK TENANG DI ALAM SANA".APA SI ANJ

  20. author

    Zy Ogi7 menit yang lalu

    Mati kan aja nih murid... Gk guna lg hidup... Masih bocah udh berani sm gurunya membunuh... Besar jd binatang nih anak...

  21. author

    Aq rapopo8 menit yang lalu

    Bu susi manaaa hoeeee..

  22. author

    Fatahillah Raasyid Arisuseno8 menit yang lalu

    Paspampres sdh betul refleks sgt bagus siapapun yg mendekat presiden secara mendadak, paspampres pasti beraksi , bravo

  23. author

    gusti akmalia8 menit yang lalu

    Sesungguhnya jabatan itu adalah ujian bg manusia didunia yg akan dipertanggung jawabkan diakhirat kelak, smg bapak dan ibu mentri yg terpilih nanti amanah dan memperjuangkan kepentingan rakyatnya.

  24. author

    joy richart8 menit yang lalu

    Bu,susi, bu,khofifah, bu,trirismamaharani ko kagaada??? Pak,wiranto kemana??? Pak,ahok jadiapa??? Pak,anis naik jadimentriaja. Mentri olah pokal/juru bicara kepresidenan kan beliau jago olah kata&mampu berbagai macam bahasa.

  25. author

    anik indarwati8 menit yang lalu

    GETOK KEPALANYA AJA BIAR MAMPUS,,MURID TAK TAU DIRI

  26. author

    Jack Ass8 menit yang lalu

    Terlatih untuk waspada......refleks yg joss......andai itu bukan gibran kan bahaya

  27. author

    Samsung J7prime9 menit yang lalu

    Takut kjadian mcm pk wiranto .. papampres harus gesit donk .. GΓ²odluck papampres

  28. author

    sutri gayatri9 menit yang lalu

    memang harus bgtu sigap setiap saat!

  29. author

    Bob Suparyo10 menit yang lalu

    Kandangin ajj , jgn di lepas lagi

  30. author

    Donny Hutagalung10 menit yang lalu

    Pokoknya yang nggak kerja yang benar, apalagi otaknya mikirin korupsi Dan nyinyir dikabinet Pak Joko Widodo , harus segera dipecat , nggak Ada alasan untuk pakai hukum undang _ undang. Apalagi pakai pengacara. Agar tidak mengganggu kinerja Pak Joko Widodo .

  31. author

    Patmah Patmah10 menit yang lalu

    Paling kalo udh di kantor nangis tuh aopir busnya, kelauan Sopir bus pasti yg ugal"an

  32. author

    Abid Unggul10 menit yang lalu

    Aoaoao eeee Bae lu jangan kaya orang bego.ketauan bat bohong nya

  33. author

    Tan May Ling11 menit yang lalu

    Aduhhh smp terharuuu sy,,,GBU pak wiranto smg sllu dlm lindunganNYA.πŸ˜’πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  34. author

    Hazqiil Al Ajwad12 menit yang lalu

    Coba klo hukum anak yg katanya di bawa umur jgn pandang2 umur Hps hukum yg seperti itu Krn umur blh saja msh muda tp pikiran mrka itu sdh gila jd hukum seberat2nya saja

  35. author

    ayu ayu12 menit yang lalu

    Besok2 pakai sepeda ajah

  36. author

    SEKEDAR HIBURAN12 menit yang lalu

    Ah gue mah orangnya lebay, terharu sedikit aja mewek..πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜š

  37. author

    Sun Narsih13 menit yang lalu

    Alkhamdulillah Dapat ditangkap orang yg mau buat rusuh pasti ada yg nyuruh lah tu usut setuntas "nya pak polri

  38. author

    juna arjun jongke13 menit yang lalu

    Setelah pelantikn Bpk Presiden,smoga kedepanya Indonesia akan maju aman dan Sejahtera bersih Dari Koruptor....ibarat Kemladean tumbuh di Pohon Beringiin,,itu suwatu Penyakiit suwatu saat pasti Tumbaang itu para Koruptor. Selamat yaa Bpk Jokowi semoga Dalam Lindungan Yg Maha Kuwasa Amin.

  39. author

    Endang Rustini13 menit yang lalu

    Bu susi bu susi mana??

  40. author

    ayu ayu13 menit yang lalu

    Bilang ajah mau gratis ... Punya mobil tapi gak mau bayar tol .... Sok sok an mau viral wkwkwk

  41. author

    ella orin14 menit yang lalu

    Yg penting yg di nikahkan jadi kluarga samawa bu.. Amin

  42. author

    Eleng Kuat Slamet14 menit yang lalu

    Mayoritas kaum perokok itu 90% kelas menengah kebawah alias wong ndeso, kalau harga rokok disamakan dgn negara lain, saya yakin orang2 akan kembali ke jaman jadul ya itu "nglinting dewe"!!!

  43. author

    Wendah Kohaz15 menit yang lalu

    Semoga amanah y pak dan makin aman negeri ini

  44. author

    Endang Rustini15 menit yang lalu

    Kok ada wowo ya???

  45. author

    Nur Khojin18 menit yang lalu

    😒😒😒 JABATANKU...

  46. author

    kumaha aing18 menit yang lalu

    Liat matanya .. liarrrr

  47. author

    Mas Opik19 menit yang lalu

    Ayo p prabowo buktikan klo bpk lebih dari TNI babat hbs pencoleng 2 d nkri . Jangan hiraukan kampret2 yg nyinyir , klo ucapan bpk terbukti, insyaalloh prioden k dpn bpk akan mudah untuk jadi pe mimpin INDONESIA. Kami berdo'a semoga bpk sehat walafiat & d berikan umur panjang oleh Alloh swt . Amien.. 3Γ—

  48. author

    ina munty ina munty20 menit yang lalu

    ini reporternya perlu di pecat gak punya sopan santunnya, gak punya tata krama atau mungkin orangnya gak sekolah

  49. author

    Anisa Boru siregar20 menit yang lalu

    Kejahatan paling biadab adalah mencuci otak korban mensugesti korban dn menikmati olah biadab scr sadar dn berlanjut ketagihan pd yg amoral...

  50. author

    Anisa Boru siregar21 menit yang lalu

    Kog bisaaa ya???15 th..suatu tempat yg ada polisi dn perangkat desa..berarti ada sinyal hp..ada listrik utk liat tv dn dengar radio...apaaa iya 15 blassss sekampung bisa d hipnotis?????hebat kali dukun nya...kebiri saja tu dukun baru di keringin.....sdh bikin jiwa ketagihan sampe mau balik ke goa lg..betul betul ...biadab.

  51. author

    Yoga Saputra22 menit yang lalu

    Kalau mau lihat presiden Soekarno , datang aja ke Kalbar , ada yang mirip

  52. author

    shihtsuboy yΔ£pqaΓΆΓΈvbie23 menit yang lalu

    Wong kok atine do bosok, gawe susah atine wong liyo rumangsamu ora bakal oleh piwales po?

  53. author

    SOFAN DERMAWAN23 menit yang lalu

    Bu susi ga jadi menteri lagi Tenggelamkan.... 😒

  54. author

    Maria Soedarti23 menit yang lalu

    Ya justru bagus dunk...reflek yg patut diacungi jempol.

  55. author

    Wendah Kohaz24 menit yang lalu

    Semoga cepat pulih ya pak ...

  56. author

    Satinem Anita26 menit yang lalu

    Hebat dan mantul hukum d indonesia ini,yg nabrak cantik seh jd polisinya merasa kasian mungkin

  57. author

    suryadi piliyang28 menit yang lalu

    Tito karnavian ga ada??

  58. author

    Debelitong Tour201828 menit yang lalu

    Kok terharu ya lihat Bu Susi berkemas. Mobil yg digunakan milik Susi Air..bukan milik negara. Akan berbeda warna kabinet ini jika tanpa Ibu Kelautan kita ini. Tetap sehat ya bu

  59. author

    Yoga Wirantika30 menit yang lalu

    Jika bukan anaknya mungkin langsung dibanting

  60. author

    Rafinataya Gentara30 menit yang lalu

    Pecat aja.. Kami Warga indonesia Gak Suka Pembela Yg Beginian.. Ni Bukan belain Bangsa nya... Malah kekerasan.. Pakek otak dikit taik

  61. author

    Feri Yadiono30 menit yang lalu

    Wong stresss..kentut..gemblung..jancok....babi.....ustad politik..pengen nonjok congore

  62. author

    Rafinataya Gentara31 menit yang lalu

    POLISI APA BEGINIAN NI.. GAK ADA OTAK.. OKNUM GINI HARUS DI penjarai aja..

  63. author

    Babe Babe32 menit yang lalu

    Prabowo : siap Presiden! Hiihihi

  64. author

    umi mini32 menit yang lalu

    Demi keamann melindungi presiden ..reflek

  65. author

    Nazhifa Salsabila32 menit yang lalu

    Bagus

  66. author

    Eise Yunara34 menit yang lalu

    taik lou...bnyk bacoot

  67. author

    Masyanto Yanto35 menit yang lalu

    sehat slau pk presiden mz gibran

  68. author

    Iwan Furtado Siregar37 menit yang lalu

    Ini reporter KAMPRET ... Ahahahahahahahhaa... Presiden lu nama" in ... DASAR PEREMPUAN KONTOL

  69. author

    Ira Susanti38 menit yang lalu

    Mudah mudahan dgn masuknya pak Prabowo,, tanda Indonesia bersatu.

  70. author

    Asep Pudin40 menit yang lalu

    Kok bu susi g d panggil

  71. author

    Plaffy Pussy40 menit yang lalu

    Pagar makan nasi

  72. author

    Ijal Pasar41 menit yang lalu

    Jasa mu, ttp di kenang pak

  73. author

    Sunardi st41 menit yang lalu

    Tolong reporternya d sentil . Kurang sopan gan... (pak jokowi lambang negara) hrs kt hormati

  74. author

    Hen Hen41 menit yang lalu

    Intinya, orang yg scr khusus dapat 'call' langsung dr President, diminta datang, kalo mau ya datang dan menemui beliau. Kalo gak di 'call' lsg oleh President, mau tengah malam kek, subuh kek, pas lagi sakit di RS kek, ga perlu mengharap jadi menteri.

  75. author

    Feri Kristiyanto42 menit yang lalu

    Inilah contoh pemimpin yg akan mempertangung jwbkan perbuatan di akhirat nanti

  76. author

    MERCY SOPABA43 menit yang lalu

    Presiden yang merakyat jujur dan mempreoritaskan integritas

  77. author

    Alminani 045 menit yang lalu

    Manusia2 terkutuk....

  78. author

    Eleng Kuat Slamet46 menit yang lalu

    Iyo sak truse nyatruo trus koyo "Kadrun", nalar e ora tau digawe.. Bendino wes diwejangi ono pilihan opo ae kon tetep guyub rukun malah panggah nyatru ae

  79. author

    Wahyu saputra Saputra46 menit yang lalu

    Bkin macet

  80. author

    Amin Efendi46 menit yang lalu

    Provokator ny di bakar rumah ny saja

  81. author

    fajar biru47 menit yang lalu

    Semoga bp wiranto lekas pulih.

  82. author

    Triwayati Triwayati47 menit yang lalu

    IBU susi pujiastutik mana......idola q.....srikandi kita

  83. author

    Arif Koerniawan48 menit yang lalu

    Ambulan itu bawa pasen gawat atau tidak itu harus kau dahulukan pollisi yang pinter Itu cuma iring iringan polisi apa menntang mentang satu korp tolong yah polisi yang pinter baca buku panduan UU Lalu lintas yang bener terapkan undang. Undang itu apa polisi tdk tahu segimana berarti nyawa orang

  84. author

    RAHMAT CITYZENS48 menit yang lalu

    Itu hnya gerakan reflek wajar sorang paspampres krn kaget

  85. author

    miko chiko51 menit yang lalu

    Ya Allah smoga menjadi prajurit yg baik

  86. author

    Roip Yoma51 menit yang lalu

    Mana bu Susi..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  87. author

    miko chiko52 menit yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  88. author

    robinson sihite53 menit yang lalu

    Paspamres sigap.... reflek menahan gibran..... begitu bertanggung jawabnya paspampres atas keselamatan Presiden.... Bravo Paspampres.... sehat pak Jokowi dan mas gibran..... jangan negatif tinking sama paspampres kita

  89. author

    Jhon Rafles54 menit yang lalu

    benarlah.. ahli ekonom berbicara mengenai hukum.. pahami dulu baru komentar..

  90. author

    Mbak Pon55 menit yang lalu

    kmi ikut senang biyar pun gk bisalihat langsung melihat dari yutub ikut bangga denga bapak peresiden dan wakil nya sukses majuterus endonesaku πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ˜˜πŸ˜˜

  91. author

    Dewi Ratih ratih856 menit yang lalu

    Salam dr kita ,,smg bu susi tetap menjadi mentri perikanan dan lebih lagi,baik,semangat semua ,dako cho (dob) thx u

  92. author

    Rifai Rifai56 menit yang lalu

    Ayo diviralne ben pak ganjar ngerti 😒

  93. author

    adnan adnan56 menit yang lalu

    Mobil pajangan...

  94. author

    Rifai Rifai57 menit yang lalu

    Ayo diviralne ben pak ganjar ngerti 😒

  95. author

    Umar Hadif57 menit yang lalu

    Pemulung kok cari sampah, cari nafkah yg benar bos presenter

  96. author

    Mueza Channel58 menit yang lalu

    Gede banget !!! Jangan dibunuh om, lbh baik dilepaskan dihabitatnya kembali

  97. author

    Sri KuswariniJam Yang lalu

    Demi negara nyawa jd taruhanya.SEHAT YA PAK.

  98. author

    Imam MunawarJam Yang lalu

    Pengen liat muka penipunya 😑

  99. author

    The KasagiJam Yang lalu

    Toleransi kebablasan, menghargai bukan berarti ikut2an ibadah agama lain. Toleransi sebenenarnya adalah membiarkan umat lain beribadah dengan aman dan tenang.

  100. author

    Malaikat IsrafilJam Yang lalu

    β€œBarangsiapa yang mengambil sejengkal tanah dengan dzalim maka pada hari Kiamat tanah tersebut akan dikalungkan padanya sebanyak tujuh lapis.