Jonathan Liandi
Jonathan Liandi
Jonathan Liandi

Halo semuanya.
Watch my livestream everyday at Nimo TV or click the link below:
www.nimo.tv/live/6713683

EMPETALK SanzEMPETALK Sanz

EMPETALK Sanz

2 bulan yang lalu

EMPETALK DoyokEMPETALK Doyok

EMPETALK Doyok

2 bulan yang lalu

EMPETALK CloverEMPETALK Clover

EMPETALK Clover

2 bulan yang lalu

EMPETALK DonkeyEMPETALK Donkey

EMPETALK Donkey

2 bulan yang lalu

EMPETALK EVOS LadiesEMPETALK EVOS Ladies

EMPETALK EVOS Ladies

2 bulan yang lalu

EMPETALK UdilEMPETALK Udil

EMPETALK Udil

3 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    ndchoz10 detik yang lalu

    Jodo la joo

  2. author

    Bene TaniMenit Yang lalu

    Kesuksesan seorang pria terletak pada wanita yg selalu menemani dalam keadaan apa pun,tp rekt melepaskan nya. Bakal luntur tuh kesuskesan si rekt tuh yg slama ini udh di raih bersama sama.

  3. author

    PemburuKill Anugrah DPK2 menit yang lalu

    Like nya kalah bang SMA curhatan Listy hehe...

  4. author

    Fer dyan2 menit yang lalu

    Jangan Lupa emot jangan lupa emot - Rekt2k19

  5. author

    IMBYAR3 menit yang lalu

    Next " Winda Earl " se7 like!!

  6. author

    Putra Sastrawan3 menit yang lalu

    Ya udah gua solo ae

  7. author

    Rian ft dania3 menit yang lalu

    Anjir 97, bocah semua lu pada bangke

  8. author

    Ilham Ridlo4 menit yang lalu

    Gk pake baju barong

  9. author

    Yusuf Fauzi4 menit yang lalu

    Leomord leomord leomord Marsha no mercy 2019

  10. author

    leaf ty4 menit yang lalu

    jo lu cocok bamget sih sama listy putusin aja sherla ...jadiin sama listy gua sub lu jo

  11. author

    NK OFFICIAL4 menit yang lalu

    Lis semangat 😭❀️

  12. author

    Lukman Zailani5 menit yang lalu

    Auto d deketin sama.raja barong. Peepet trs bang

  13. author

    M. Rizal5 menit yang lalu

    Parah sih 1jt subs cuman nyuguhin air putih

  14. author

    Nashyiran Hidayat6 menit yang lalu

    Yang kalian cari 36:46

  15. author

    Adan Tube6 menit yang lalu

    #ListyChanGoingToBeArtis

  16. author

    Lord β€’ Beelzebubth7 menit yang lalu

    10:00 ok

  17. author

    Doko Mbladus7 menit yang lalu

    Lemon rekt

  18. author

    ragnarok eternal love8 menit yang lalu

    Gustian kaya bocah, gak ingat masa2 susah sblm jadi juara siapa yg setia temanin, sampe skrg bisa jadi juara, digodain bnyk cewe tapi imannya gak kuat dan gak bertanggung jawab, harusnya lu malu "GUSTIAN" !!! Si Listy udah nemenin lu dr masa susah sampe masa jaya, skrg lu ninggalin dia trus happy sama cewe lain. Ingat karma exist bro... Semoga lu nyesel udah khianatin Listy... DASAR BOCAH!

  19. author

    abdul channel9 menit yang lalu

    Empetalk bareng donkey Setuju like biar di up

  20. author

    dirty okky9 menit yang lalu

    Kurang lama jo Lo ngeremehin hospot temen gw durasi cuma 1 jam an ?

  21. author

    gung eri9 menit yang lalu

    Kok gak pke baju barong jo?

  22. author

    Eko Wp9 menit yang lalu

    Jo empetalk oura dong coba adu sama rrq xin pgn tau gua siapa bpk asasin indonesia

  23. author

    mas Moyi10 menit yang lalu

    Empetalk Tuturuuuuuuuu hmm

  24. author

    Adan Tube10 menit yang lalu

    anjeng jo lahir tahun 97

  25. author

    INU SAJA10 menit yang lalu

    Anjay jooo iklan lo banyak bet . Sekarang 1 jt subs :D

  26. author

    Maman X Deri10 menit yang lalu

    Baru tau aku kakak orang singkawang hahahha ndx jauh lah dr pontianak

  27. author

    Icycy C911 menit yang lalu

    Ama tuturu lg joo

  28. author

    Alf Barka11 menit yang lalu

    Astaga kirain empetot tua loh ternyata masih di bawah gua wkwk

  29. author

    Syahrul Khan11 menit yang lalu

    Lemon bang

  30. author

    Yansyah 9611 menit yang lalu

    JO : gak bakal ngambil keuntungan dalam kesedihan seseorang. Payah jo bukan pria yg omongannya bisa dipegang. :D

  31. author

    Sad Boy12 menit yang lalu

    Liat 5:17 Grock Ada 2

  32. author

    N Ferdiansyah12 menit yang lalu

    Ajg kebnyakan kuning

  33. author

    Muhammad Rizki12 menit yang lalu

    Btw listy cakepan bgini

  34. author

    Hari Jumat13 menit yang lalu

    Sudah jatuh tertimpa tangga pula, sdh gak dpt medali emas, diputusin pula...

  35. author

    Dika Satria14 menit yang lalu

    NEXT EMPETALK GUSTIAN JO. SETUJU GAK????

  36. author

    sann nl15 menit yang lalu

    Gua pke skin fanny lightborn patah2,di blng ama moonton hp gua kntang,gmna nih? (SRIUS COK PATAH2)

  37. author

    Reynaldi c716 menit yang lalu

    Jo empetalk gustian plok lah?

  38. author

    Syarif Hidayatullah16 menit yang lalu

    EMPEROR : GUA GA AKAN NGAMBIL KEUNTUNGAN DARI ORANG YANG LAGI SEDIH GUA GA SEBANGSAT YURINO wkwkwk pinnya Jo πŸ˜‚πŸ˜š

  39. author

    Fandi Oktafian16 menit yang lalu

    Sumpah listy cantik gini dri pada yang sebelumnya

  40. author

    Arif Budiman18 menit yang lalu

    4:11 santai2 binx, ngegas ny gk berenti2 njiirr

  41. author

    Lacca Zeuss18 menit yang lalu

    Yang komen 2019 - 2k19 alay bgst !!

  42. author

    LonG x Gaming19 menit yang lalu

    NEXT EMPERTALK Brandon Kent yg setuju like!

  43. author

    Aldo19 menit yang lalu

    "Mbak pik!" Mbak pik 2k19

  44. author

    Deddy Wahyu19 menit yang lalu

    Mampus donkey kemarin taruhan sama KB 1,5 juta KB bilang gak balikan , donkey bilang balikan🀣

  45. author

    Farhan Rizky20 menit yang lalu

    Jo lu pelit amat sih, tamu lu dkasih air putih doang

  46. author

    Arios Gaming20 menit yang lalu

    Biasanya kalau Takut pasti ada yg di tutupin . Let see Omongan Bustian Bro. perpisahaan pasti ada sebabnya. Kami Tunggu Banget Raja barong gustian hadir 😁😁

  47. author

    Petet Gaming21 menit yang lalu

    TUTUPET woy BOTAK kampret!

  48. author

    ARIYA FAJAR22 menit yang lalu

    Pamer tete 10ribu *Listi 2K19*

  49. author

    Pie No Limit23 menit yang lalu

    Listy strong womannnn β€οΈπŸ¦›

  50. author

    Iqbal Rivaldi24 menit yang lalu

    iloveyou listy wkwkwk

  51. author

    Bayu Setiawan24 menit yang lalu

    Jo durasinya bisa sampai dua minggu gak?

  52. author

    agus sugiarto25 menit yang lalu

    Masih ada bang binx Listy wkwkwkw

  53. author

    Fadli Rootens25 menit yang lalu

    Anjir gua baru tau gustian sma listy kuliah di UNTAR. Ci skrg mahisswi di untar rambutnya bnyak yg ngikutin kaya lu, warna warni

  54. author

    Revan Adrian25 menit yang lalu

    top global joki, LOL πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  55. author

    Alif Purnama26 menit yang lalu

    kampret si tuh yang joki ke mytic, sekalinya di mytic terus dia yang mainin auto toxic itu seteam

  56. author

    Jk. Gaming26 menit yang lalu

    FIX LUMINAIRE PAWANG DONKEY πŸ˜…πŸ˜…

  57. author

    Riko Ferdian27 menit yang lalu

    Amoy singkawang mana lawan wkwk

  58. author

    Dikky Yoga Pratama28 menit yang lalu

    Empetalk tuturu jo

  59. author

    Aziz Noor29 menit yang lalu

    Besok2 kalo mau empetalk mandi dulu joo 🀣🀣

  60. author

    Tania Ayuw29 menit yang lalu

    Pertanyaan nya brp kali ce listy bilang "kek..kek" dalam video ini ????

  61. author

    David Miracle30 menit yang lalu

    🀣🀣🀣

  62. author

    mhdfruzfwz.30 menit yang lalu

    AdSense nya beratur jooo. Wkwkwk

  63. author

    KIYAI ID33 menit yang lalu

    Mukanya sedih banget uyyyyy

  64. author

    Yugi Khaira33 menit yang lalu

    Listy mirip sana twice yaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  65. author

    Nugroho Ramadhan33 menit yang lalu

    sadar gak sih Jo klo impian lu sama Listy sama, samaΒ² pgn jd aktor/aktris

  66. author

    Ka Bey33 menit yang lalu

    *beli semua ada di Shopie* . . #Ronaldo2K19

  67. author

    Final Destination34 menit yang lalu

    jo... cocok lu sama listy hahahaha #wish #jolisty2020

  68. author

    allan fajar kurniawan34 menit yang lalu

    jo lu itu, listy ngomong ny udah mau nangis , kshan, hhh

  69. author

    muhammad mazani35 menit yang lalu

    Empetalk jojojo sm alien lemon

  70. author

    Cahyo Gemilang35 menit yang lalu

    Listy mirip sama istri Yudist Ardhana

  71. author

    muhammad mazani35 menit yang lalu

    Empetok alien lemon jojojo

  72. author

    Rezha Fadhlandika36 menit yang lalu

    SAMA TUTUPET LAH JOO!!!

  73. author

    Ahmad Aji santoso39 menit yang lalu

    Kok masih tepos belom diproses rekt kah?

  74. author

    Call me Zerruu39 menit yang lalu

    "Tak sie sie Iwan ke jakarte." ~ mak Wann 2k19

  75. author

    afotsum 199240 menit yang lalu

    Teteknya kecil 🀣🀣🀣

  76. author

    Putra Gaming40 menit yang lalu

    Sama tuturuuu nya mana woi

  77. author

    Fajar XDS40 menit yang lalu

    Dongeng sebelum tidur :v

  78. author

    Janenk Adja41 menit yang lalu

    Empetalk Rekt JooπŸ˜€πŸ˜€

  79. author

    erma wati41 menit yang lalu

    Selesai bikin vidio. Langsung ngentot itu

  80. author

    Khaerul Anam42 menit yang lalu

    Tuh dengerin para bocah2 tolol yg bully valdo, dia berjasa bagi perkembangan evos ladies, kasian kadang liat valdo di bully njir

  81. author

    Sabo42 menit yang lalu

    Empeltalk sama ekoju

  82. author

    Badron Sicoker43 menit yang lalu

    Sini ama aku aja listy..masih ori jomblo sejak kls 2 sd

  83. author

    Trafalgar Law43 menit yang lalu

    Woi jo buat video sama Angelica plss gw fans dia angel evos itu yg wah gila cntek bngt

  84. author

    Iko Kurniawan43 menit yang lalu

    NO DRAMA NO ADSENSE Jo _2k19 !

  85. author

    VNM Official43 menit yang lalu

    Tinggalkan lah wanita yang melihat mu dari kelemahanmu, dan pertahankanlah wanita yang selalu dengan sabar memberi dukungan dan selalu melihat hal luar biasa positif di dlm dirimu dan membantu memaksimalkan hal itu. Maka dia akan menjadi wanita luar biasa di balik kesuksesanmu kelak. -Anjayy

  86. author

    CALON CASTER MOBA43 menit yang lalu

    Rekt X Listy chan berubah jadi Listy Ex-Rekt

  87. author

    Yogie Fransisco45 menit yang lalu

    Blm terlalu bening bang

  88. author

    MNM45 menit yang lalu

    Emperor: gua gak bakal ngambil keuntungan dari orang yg sedang bersedih. 44:04 HuaHuaHuaHua Kasihan njir Listy wkwk

  89. author

    Muhamad Riyan46 menit yang lalu

    Jo masa empetalk disediain air putih doang caur lah jo wkwk

  90. author

    Ga El66646 menit yang lalu

    Kok gakjelas ya

  91. author

    Rizky Kiki48 menit yang lalu

    On trending ni!!!!

  92. author

    Dian Iqbal49 menit yang lalu

    Listy tipe cewek yg bisa didektin narkoba

  93. author

    Payce XxX49 menit yang lalu

    Jo Undang Pro Player Cuma Di Kasih Air Putih Fix Jo Pelitt Wkwkwk

  94. author

    Vanhelsing50 menit yang lalu

    Anak orang dibikin sedih jo jo hahaha

  95. author

    Rizky Rezpector50 menit yang lalu

    Emperor hrsny nyuruh buat pakai baju yg buka2 an wkwkwkw. Toh buat views dia juga pdhal. Kurang bekerja mungkin otak lo joe.. πŸ˜‚.

  96. author

    Yulian Man50 menit yang lalu

    DI VLOG LISTYCHAN X REKT MPL S4 LISTY:"Aku mo Prank Rekt, YUKS KITA PUTUS" REKT:"GUA UDAH CINTA MATI!" TAU NYA KATA-KATA NYA BULLSHIT, TERNYATA DIA/REKT YANG MUTUSIN LISTY :'( SAD ENDING

  97. author

    Achmad Rosadi50 menit yang lalu

    kasian lho itu listy pasti ngomong gt saki bgt rasane

  98. author

    kang cilok53 menit yang lalu

    BUKA TETE -LISTY2K19-

  99. author

    Giz Palilingan53 menit yang lalu

    Emott emott jangan lupa emott -rekt

  100. author

    Yulian Man54 menit yang lalu

    m