Pemkab Ngawi
Pemkab Ngawi
Pemkab Ngawi

Saluran publikasi dan informasi tentang berbagai peristiwa dan kegiatan yang terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Ziarah Makam Leluhur 2019Ziarah Makam Leluhur 2019

Ziarah Makam Leluhur 2019

29 hari yang lalu

PAK NDUL nyari SAKIPPAK NDUL nyari SAKIP

PAK NDUL nyari SAKIP

5 bulan yang lalu

PAK NDUL RAJA TEBU PART 2PAK NDUL RAJA TEBU PART 2

PAK NDUL RAJA TEBU PART 2

5 bulan yang lalu

PAK NDUL RAJA TEBU PART1PAK NDUL RAJA TEBU PART1

PAK NDUL RAJA TEBU PART1

5 bulan yang lalu

JOKOWI JUMATAN NING NGAWIJOKOWI JUMATAN NING NGAWI

JOKOWI JUMATAN NING NGAWI

8 bulan yang lalu

KWARCAB PRAMUKA NGAWIKWARCAB PRAMUKA NGAWI

KWARCAB PRAMUKA NGAWI

Tahun Yang lalu

NGAWI JOB FAIR 2018NGAWI JOB FAIR 2018

NGAWI JOB FAIR 2018

Tahun Yang lalu

BUPATI NGAWI MENGAJARBUPATI NGAWI MENGAJAR

BUPATI NGAWI MENGAJAR

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    Bambang Arum10 hari yang lalu

    ngawi kok gak enek sidak sidak ngono ta?..

  2. author

    syafkun channel13 hari yang lalu

    Jangan lupa subscribe Channelku juga ya guys ANAK RANTAU NGAWI,,,semoga yg subs channelku bisa bahagiain orang tuanya,Aamiiinnn

  3. author

    anam nur23 hari yang lalu

    Kerennn.... Bangga jadi orang Ngawi ..

  4. author

    jegeg ngawi24 hari yang lalu

    Suatu kemajuan yang sangat pesat di bidang pariwisata ngawi.....saya mohon kesenian di daerah ngawi juga diperhatikan....karna pariwisata dan kesenian satu kesatuan yg saling berdampingan....saya mohon perhatikan pelaku seni....sanggar seni di kabupaten ngawi....jadi bukan hanya sektor pariwisatanya saja

  5. author

    Benthonk Kleyenk25 hari yang lalu

    Kartu keluarga sya sedang dalam proses pembaruan karena ada penamabahan anggota keluarga sya..semua syarat2 sudah di ajukan ke kantor dispencapil.. Karena sya selaku kepala keluarga kerja keluar negeri dan bru pulang saat ini..yg sya tanyakan apa perlu sya lapor kedtangan saya ke tingkat kecamatan untuk scan paspor..trimakasih sebelumnya..

  6. author

    You Tube ChannelBulan Yang lalu

    Buka dan tutup jam berapa

  7. author

    Sinem AjjahBulan Yang lalu

    Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh.pak kalau lagi ke daerah di aploud video ke youtube pak.

  8. author

    Triya Wijaya88Bulan Yang lalu

    Pak ....pemkab ngawi bikin IG dong atau bpk smdiri.kyk pak ridwam kamil atau bu risma jdi masyarakat bs melihat kegiatan dan perkbangan kota ngawi tercinta.dan masyrakt bs menyalurkan keluh kesah atau saran utnuk pemkot....itu aja sih

  9. author

    ham hamBulan Yang lalu

    Mendung tinggal sekilan..wkwkwkk

  10. author

    Anton RohmadBulan Yang lalu

    Pokoke tak jempollllll... bos..... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  11. author

    MANUSIA 5 RIBU2 bulan yang lalu

    Ahlinya ahli Intinya inti Tpi bukan ahlinya rambut

  12. author

    May May2 bulan yang lalu

    Pak sekda mesti ngampet nguyu.... Wkwk

  13. author

    Nando Paris2 bulan yang lalu

    Kamera yg mengarah ke pak sekda ngga fokus uey wkwwk. Pripun to mas kameramen ngantuk yoooo wkwkk

  14. author

    Maskus Channel2 bulan yang lalu

    nyimak... @ wong kediri

  15. author

    Maskus Channel2 bulan yang lalu

    sukses pak...

  16. author

    anton wibisono3 bulan yang lalu

    MNtap pak ndul

  17. author

    Lanang Tunggal3 bulan yang lalu

    Pak dul gawe video inggris tp translet jowo... Buat inspirasi buat anak masa dpan bangsa

  18. author

    Satrio Satrio3 bulan yang lalu

    ngawi cerdas pak nDul cerdas......pasti booming ngawi selamat yaaa

  19. author

    bang adil3 bulan yang lalu

    Tlong upload kenerja bupati....supaya rakyat tau apa yg di kerjakan dengan anggaran anggaran...pemerintah....... Biar rakyat jg bisa menilai.......

  20. author

    Anak Lanang3 bulan yang lalu

    Karang jati hadir

  21. author

    tejo mantri 943 bulan yang lalu

    Ngawi semakin membaik yaaaa......salut....

  22. author

    BSA MASHA3 bulan yang lalu

    ngawi cantik pak.tapi perlu lagi pembangunan jalan raya ngawi jogorogo pak๐Ÿ‘

  23. author

    BSA MASHA3 bulan yang lalu

    Ngawi selatan hadir lur;

  24. author

    Anto Boemi3 bulan yang lalu

    Ngawi is the best๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  25. author

    Anto Boemi3 bulan yang lalu

    I Love Ngawi,,,juoooss nan iki๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉsasaji Oi

  26. author

    Ervan Ayu3 bulan yang lalu

    Sek arek ngawi.... Mana jempol nya.....

  27. author

    radit hermansyah3 bulan yang lalu

    Sendalnya itu, lain sebelah. Tapi keduanya baru

  28. author

    Nely Nindiani3 bulan yang lalu

    Soundtrack ilumination.. Ngakak tetan

  29. author

    Taifiq Aziz4 bulan yang lalu

    Fokus kpd pak pejabat, Humoris juga beliau, salut deh

  30. author

    Sunarto Narto4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Bapak Kanang yang terhormat Semoga Ngawi Kita Tercinta Semakin Ramah Mohon untuk bantuannya jalan kita yang berposisi di kecamatan kendal tepatnya di desa kendal pasar kendal ke arah sumber nogo dan sebelah utara pas pasar kendal yang ke arah sumber ndepok saya memprihatinkan mohon bantuan untuk pemda ngawi untuk perbaikan jalanya Semoga aspirasi saya di realisasikan bapak Kanang yang terhormat . Sebelumnya terima kasih banyak. Ngawi untuk kita bersama Ngawi Ramah

  31. author

    Zayn Azza4 bulan yang lalu

    Aku terharu dan terhura hura dalam keragu2an kegura2an hehe

  32. author

    Yahr Alamein4 bulan yang lalu

    siapa yang baru nonton 2019 bulan juni

  33. author

    eddy Thomas4 bulan yang lalu

    suipp. masukk pak

  34. author

    Cahkene Omahekono4 bulan yang lalu

    Aq kok ora percoyo nak alun2 ngawi terluas d dunia...

  35. author

    BUNG ATO4 bulan yang lalu

    Ealah pak Dul lagi belajar sejarah ngawi, Terlalu lama di planet sih

  36. author

    Dolan Dalan4 bulan yang lalu

    3:46 "saya ini penguasa di bumi ini" UDAH langsung gw close ni video.! :v

  37. author

    Agus Roy Channel4 bulan yang lalu

    Pak sekda ketawa terus melihat tingkah pak ndul dari radius zona auto ngakak ahlinya ahli๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  38. author

    Edi Suandono4 bulan yang lalu

    Mantap.... promosi yg kreatif... jadi pengen ke Ngawi...

  39. author

    Netizen Word4 bulan yang lalu

    Mantaaaapppppp

  40. author

    Benny Prabawa4 bulan yang lalu

    Buat pemkab Nyawii..... siiippp tenannn!!

  41. author

    Benny Prabawa4 bulan yang lalu

    Jooossss tennaaannnn pak ndul!!... jan very high in the sky!!... malah lebih duwurrrr lagii...out of atmosfir...musafir....๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  42. author

    Bennie Chelyn4 bulan yang lalu

    Monggo tindak teng mojokerto pak ndul

  43. author

    Sakib Baghoust4 bulan yang lalu

    pake B, pak Ndul kl nyari saya.....

  44. author

    Kris Parwanto4 bulan yang lalu

    Sukses Ngawi,,, salam dr dulur Banyuwangi..

  45. author

    Sutojayan Blitar4 bulan yang lalu

    Waduuuh aku gk bisa bahasa Inggris pak full bingung Iki klklklklkl

  46. author

    perdikan sambirejo4 bulan yang lalu

    sholat ied 1440 H di alun-alun ngawi kemarin, mohon di upload admin....

  47. author

    BAR BAR MODE4 bulan yang lalu

    Ngawi jancok , malang sangar๐Ÿค˜

  48. author

    Wan Dono4 bulan yang lalu

    Semoga Ngawi Bertambah Maju, Dan Sejahtera Rakyat nya... Teruslah Berbenah....

  49. author

    ken kenz4 bulan yang lalu

    Upload full video min

  50. author

    UMBUNUNU4 bulan yang lalu

    Salam dari anak NTT. saya perna menempuh pendidikan di Ngawi selama 6 Tahun orangnya ramah dan toleransi nya tinggi terhadap keberagaman.semoga di pertahankan keramahan nya.Amin

  51. author

    Syahrafi Channel4 bulan yang lalu

    Kok sebentar?

  52. author

    coli moviestar4 bulan yang lalu

    Koment pertama, ikut meramaikan

  53. author

    M WAHID K4 bulan yang lalu

    "Salam Negeri Ngawi Ramah" from goweser mania ngawi 1. Ngawi Night Ride (Negeri Ngawi Ramah) idreporter.net/v/video-sJeU4K4-uTk.html 2. Gowes Tirakatan keliling Kota Ngawi (Hari Lahir Pancasila) idreporter.net/v/video-ZBUCcGWOFCs.html

  54. author

    About Ngawi4 bulan yang lalu

    Bangga jadi orang ngawi

  55. author

    SKN CHANEL4 bulan yang lalu

    Salam Ramah bosse

  56. author

    Anton Hi Haruna4 bulan yang lalu

    Aku suka

  57. author

    Anton Hi Haruna4 bulan yang lalu

    Mampir karna ada pak ndulll krenn pak sekda

  58. author

    Bejo zusri4 bulan yang lalu

    seneng tenan ki pokoke......

  59. author

    griendoel mmx4 bulan yang lalu

    habis gini pak sekda harus mandi kembang supaya tetap terlihat normal wkwwkwk...

  60. author

    Khoyrul Anam4 bulan yang lalu

    Bos gulo abang mbi santen

  61. author

    Bandung Gaya4 bulan yang lalu

    Top

  62. author

    Bandung Gaya4 bulan yang lalu

    Itu bupati ngawi atau apa ...ga kenalan pa ndul

  63. author

    Bandung Gaya4 bulan yang lalu

    Pa ndul pinter

  64. author

    Bandung Gaya4 bulan yang lalu

    Mantab ngawi....top dari bandung

  65. author

    ponco gokil214 bulan yang lalu

    Cek apik e ngawi

  66. author

    ponco gokil214 bulan yang lalu

    Pokok eWisata paling apik sakjatim 3 magetan karo ngawi

  67. author

    ponco gokil214 bulan yang lalu

    Wisata jatim sak marek e 1 malang batu 2 banyuwangi 3 Magetan karo ngawi

  68. author

    ponco gokil214 bulan yang lalu

    Amin

  69. author

    ponco gokil214 bulan yang lalu

    Mugo mugo ngawi iso dadi andalan pariwisata jawa timur koyok malang batu karo banyuwangi

  70. author

    rahayu168 ngawi4 bulan yang lalu

    AYO MAJU KOTAKU

  71. author

    Drubin Oye4 bulan yang lalu

    Luar biasa,,kharisma pak ndul..

  72. author

    JESS blues5 bulan yang lalu

    mENGAPA I LOVE NGAWI? mENGAPA TIDAK AKU CINTA NGAWI????

  73. author

    bagong sasmito5 bulan yang lalu

    Wahhh.. dapat ceperan nih pak ndull jadi bintang iklan.. inilah orang pintar bergaya bloon bertolak belakang dengan dusNur,klu Dus Nur itu bergaya pinter padahal blo on.

  74. author

    Ardiyanti 195 bulan yang lalu

    Pemerintah Ngawi luar biasa

  75. author

    Mis One5 bulan yang lalu

    Pak ndul mantap Ngawi hebat

  76. author

    Bonez Oskar5 bulan yang lalu

    Hahahahahahahahh

  77. author

    Chandra Siallagan5 bulan yang lalu

    Maju terus Ngawi

  78. author

    antoruss Andreas5 bulan yang lalu

    Waduh mantap,ingat pas sekolah plajaran sejarah yg mncritakn manusia purba yg di temukan di trinil, Maju terus ngawi, Sesuk gae bareng mneh pk .. Bareng bupati kro sony josz....heeeeeee.....,sama pk ndul jug..biar rame Maju terus kabuten ngawi....๐Ÿ‘โ™ฅ๏ธ

  79. author

    Sholawat SM5 bulan yang lalu

    Pak ndul ini orang mana sih?

  80. author

    Idris Husaeen Muhammad5 bulan yang lalu

    Sehat terus pak ndul,, salam arek Surabaya ๐Ÿ˜…

  81. author

    Abah Hery Prazt5 bulan yang lalu

    Absen seeeek.... salam dari Malang. Saya juga asli Ngawi Kota. Kampung lore Kauman (Jerman) ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  82. author

    Jainal Arifin5 bulan yang lalu

    Jogorogo Slatan Hadir โ˜๏ธ MANTUL

  83. author

    Adi Suyadi yadi5 bulan yang lalu

    Mboten bosen kulo pak nonton sampean

  84. author

    Fendhi Nih yh5 bulan yang lalu

    Jenisnya dobolodon pak ndul hahaa..

  85. author

    suroto prahoto5 bulan yang lalu

    Pak Ndul....jgn masuk tifiii paaakkk.... Disini ajaaa

  86. author

    Wahid Halim5 bulan yang lalu

    mantul pak ndol nongol lagi tapi di chanel yang berbeda

  87. author

    phernando Link5 bulan yang lalu

    PitecantropusErecktus-On-Of-Mendongak Keatas-Erektus..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  88. author

    Sunandar Priyo Sudarmo5 bulan yang lalu

    Mantab SEKDA nya jg smart dan jelas utk menyampaikan smua program tsb

  89. author

    Ayo Sholat5 bulan yang lalu

    Ditambah RELIGIUS bagus itu

  90. author

    Aswad Abdiansyah5 bulan yang lalu

    7:34 kenapa ada lagu kesukaannya si Dolfy?

  91. author

    Aris Pipit5 bulan yang lalu

    Pak ndul ada di mana-mana nih, mantap pak๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  92. author

    Eki Kurniawan5 bulan yang lalu

    indah kotaku

  93. author

    Chandra Ireng5 bulan yang lalu

    Salut untuk Pemda Kabupaten Ngawi, yang mau menerobos sekat sekat birokrasi, terutama dalam kehumasan. Salam dari Depok.... Ttd Jendral Alien , Sultan Kutub Atas.

  94. author

    paisal joo5 bulan yang lalu

    Hehehehe aduh PK dul

  95. author

    Triya Tikna5 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  96. author

    Iwan Siswanto5 bulan yang lalu

    Pak Ndul....sip

  97. author

    Asyik Mining5 bulan yang lalu

    pak ndul sampe gatelan ngomen

  98. author

    kutu kasur5 bulan yang lalu

    Sultan kutub atas ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  99. author

    Bedugbadaremas new5 bulan yang lalu

    Jiozzz..

  100. author

    Holil Anshari5 bulan yang lalu

    Mantap. Ini baru best leadership. Sukses slalu pak sekda.