Hendie Noviadi
Hendie Noviadi
Hendie Noviadi

Hai Hallow Hai
Porokonco selamat bergabung di channel HENDIE NOVIADI ( SUHENDARDI ).
Semoga yang sekejap bermanfaat .
Mau promo di channel saya ( pupuk dan perlengkapan bonsai bisa juga lainnya )
Hubungi kontak di bawah ini :

NO HP : 0877 304 71771
INSTAGRAM : instagram.com/hendienoviadi/?hl=id
FB : facebook.com/hendie.noviadi?ref=bookmarks

Q & A TANYA JAWAB BONSAIQ & A TANYA JAWAB BONSAI

Q & A TANYA JAWAB BONSAI

5 bulan yang lalu

MENGENAL BONSAI MUSTAMMENGENAL BONSAI MUSTAM

MENGENAL BONSAI MUSTAM

6 bulan yang lalu

TATAKAN DAN POT BONSAITATAKAN DAN POT BONSAI

TATAKAN DAN POT BONSAI

6 bulan yang lalu

BONSAI WARU LOKALBONSAI WARU LOKAL

BONSAI WARU LOKAL

6 bulan yang lalu

PRUNING BONSAI WARU INDIAPRUNING BONSAI WARU INDIA

PRUNING BONSAI WARU INDIA

6 bulan yang lalu

PERANTINGAN BONSAI SERUTPERANTINGAN BONSAI SERUT

PERANTINGAN BONSAI SERUT

6 bulan yang lalu

PEMBURU BONSAI LEGENDPEMBURU BONSAI LEGEND

PEMBURU BONSAI LEGEND

6 bulan yang lalu

TANAMAN HIAS EKSOTIKTANAMAN HIAS EKSOTIK

TANAMAN HIAS EKSOTIK

7 bulan yang lalu

PETERNAK LOUHAN INDONESIAPETERNAK LOUHAN INDONESIA

PETERNAK LOUHAN INDONESIA

7 bulan yang lalu

JUAL BONSAI KIMENGJUAL BONSAI KIMENG

JUAL BONSAI KIMENG

7 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Mugar Perdana33 menit yang lalu

    Supaya batang nya putih begitu pakai apa ya mas hendie??

  2. author

    Purnata Utama35 menit yang lalu

    bang hendi pake aplikasi apa adit videonya bang?

  3. author

    Arie Gunturteker49 menit yang lalu

    Umur.a dah brp tahun kira2 itu mas hendi..??

  4. author

    restu adeJam Yang lalu

    mantap mas hendi hhhhhh

  5. author

    Thakil Utomo7 jam yang lalu

    Hokianti apakah bisa Di stek mas??

  6. author

    Mandiri Saja8 jam yang lalu

    Mangsudte dikasih salep kambium ben opo mas hen...?

  7. author

    Budi Riyanto9 jam yang lalu

    kalau dari sul sel beli kaosnya apa y cocok om?

  8. author

    broketek9 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-2VuaXih1jik.html Salam bonsai dr Nganjuk jawa timur

  9. author

    Dani Arifianshyah10 jam yang lalu

    Tegal mana itu mas tegal selatankah

  10. author

    Wayan Muli N.B.Art.12 jam yang lalu

    Titip tanya sama mas anton, apa kurang lebihnya bonsai klampis,, terimakasi mas sebelumnya

  11. author

    Feliq agus santoso12 jam yang lalu

    Salam dr jayapura buat brother yasin. Kawan lama satu leting

  12. author

    Feliq agus santoso12 jam yang lalu

    Salam dr jayapura buat brother yasin. Kawan lama satu leting

  13. author

    Agus Sumardi12 jam yang lalu

    Memangnya pruning yg bagus itu digunting tangkai daunnya atau diprotol pakai tangan gitu sih mas

  14. author

    Faisol Faisol15 jam yang lalu

    Alamat dmana ya mas

  15. author

    Ali Aswar16 jam yang lalu

    Hay halo nongol pertama koyo film koboi hehe

  16. author

    AN.70.X17 jam yang lalu

    Pm grajinya mz.cek harga..πŸ˜‚

  17. author

    AN.70.X17 jam yang lalu

    Hadirr ah..😊 Salam bwt mz anton...

  18. author

    Reza Ajja19 jam yang lalu

    Kurang lama hehehehe

  19. author

    Rizal Dimas Diki Akasih21 jam yang lalu

    Bahan dongkelan hokiantea kira2 sepaha orang dewasa apa msih bisa hidup ya om Hen?

  20. author

    Nanang Prast21 jam yang lalu

    Hokianti dikeroyok para master jd brundul.... Awas kumis pak Uum iku brundul lhooo

  21. author

    nono setiyono22 jam yang lalu

    Bangkitlah PPBI Banyumas yang selama ini tenggelam!

  22. author

    Lucky NetHari Yang lalu

    bonsai bunut dong mas

  23. author

    Bisman EkoHari Yang lalu

    mantap puuulllll

  24. author

    W& BHari Yang lalu

    mantap mas, trimakasu video nya

  25. author

    Im Bukan PujanggaHari Yang lalu

    Mas hendi plek banget karo mas anton yo

  26. author

    Auli AuliHari Yang lalu

    Wiradesa , hadir mas

  27. author

    Boy ManHari Yang lalu

    Hadirrrr om

  28. author

    Endolor AdventureHari Yang lalu

    Hay hallo hay....✌️😁

  29. author

    Muhamad Shahabudin SaadHari Yang lalu

    Salam dr malaysia. Dapat ilmu brmanafa'at. Terima kasih.. Bajunya KLCC twintower. πŸ‘... 😁😁😁.

  30. author

    RN CHANNELHari Yang lalu

    Mau nanya,saat telor di angkat , apa engga buyar kemana mana tuh telurnya? Atau memang telur nempel di cobek

  31. author

    Cakmen ZakariyaHari Yang lalu

    Cemara apa itu om...

  32. author

    Wiwin Mazzbrow2 hari yang lalu

    Om untuk solusi lahan sempit untuk penggabungan iprik/ficus bisa nggak ya d program dlm pot...

  33. author

    Hu Maedi2 hari yang lalu

    Waru merah bsa di bonsai gk

  34. author

    muhammad rifai2 hari yang lalu

    mantap bangπŸ™‹

  35. author

    Aryo Setyo2 hari yang lalu

    Semoga berkah mas

  36. author

    Asoek Bajang2 hari yang lalu

    Dapet hadiah ngak mas

  37. author

    Samsung Samsung2 hari yang lalu

    Medianya apa mas?

  38. author

    Baba 'Aly2 hari yang lalu

    Keren bos

  39. author

    op. z2 hari yang lalu

    mas mau tanya. kawat bonsai beli dimana ya? harga berapa?

  40. author

    Dani Arifianshyah2 hari yang lalu

    Mas hendi asli wng tgl kah

  41. author

    tegar alifahmi2 hari yang lalu

    Pak saya subscribe y jenegan belum di masukan grup wa je??

  42. author

    Fajar Gzroth2 hari yang lalu

    Om boleh ikut belajar di group WAnya...aku subscriber Chanel ini 081229008585

  43. author

    Ali Aswar2 hari yang lalu

    Arep tuku rung duwe duit

  44. author

    Muh. Taufik2 hari yang lalu

    Keren2 bonsai nya mas anton bikin penasarn

  45. author

    Galih Prasetyo2 hari yang lalu

    Mas untuk daun iprik sendiri apakah bisa di kecilkan ya ?? Pengalaman saya sudah saya pruning masih saja besar

  46. author

    Dewa gede Ermawan2 hari yang lalu

    Cara pembuatanya gmn om tolong d buat video ny

  47. author

    restu ade2 hari yang lalu

    mantap2 baru ni udh bnyk yg nonton

  48. author

    Gilang Barber2 hari yang lalu

    Mas hendie,live streaming breng mas anton atau pak ranto skli skli mas....mksih

  49. author

    Yohanes Surono2 hari yang lalu

    Mas , gimana cara membuat akar nya gak bolong?? Terima kasih πŸ™

  50. author

    Gilang Barber2 hari yang lalu

    Ikut mass.!

  51. author

    Lailadal Kahfi2 hari yang lalu

    Subscribe balik mas hendi...!!!!

  52. author

    Nanang Prast2 hari yang lalu

    Pokoke aq hadir mas....nonton mas Anto bersaksi eh beraksi dengan iprik.

  53. author

    wesplan bdg2 hari yang lalu

    info sangat bergna bagi pecinta tanaman hias (bonsai)....sukses chanelnya....

  54. author

    Agus cili2 hari yang lalu

    MantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  55. author

    Mene Tasik3 hari yang lalu

    Hadir & nyimak omπŸ™

  56. author

    W& B3 hari yang lalu

    liput bonsai hokiantea mas hendie, yg jozz

  57. author

    Kukik Wayan3 hari yang lalu

    Nonton chanel ini dipagi hari sambil ngopi😁.... Wahh mau dong bahan langka...

  58. author

    HENGKI ROTAMA3 hari yang lalu

    Angkat sya jadi pembantu mu pak...untuk nyiramin koleksinya juga nggak pp.😍😍

  59. author

    Ini Punya Sigit3 hari yang lalu

    Bang tolong inpo nya berapa mas Anton jual kawat per kilo gram nya trim's

  60. author

    Yoto Winadi3 hari yang lalu

    Assalamualaikum..... Ada tanaman asli Indonesia, tepatnya endemik daerah palu Sulawesi tengah, mantap buat bonsai. Namanya pohon sarimbun,, menurut saya lebih langkah dari santigi.. hayooo... Sudah pada tahu apa belum??

  61. author

    Jamingi Ingi3 hari yang lalu

    Memang seharusnya para master bonsai ga pelit ilmu ...

  62. author

    Jamingi Ingi3 hari yang lalu

    Memang seharusnya para master bonsai ga pelit ilmu ...

  63. author

    Jamingi Ingi3 hari yang lalu

    Memang seharusnya para master bonsai ga pelit ilmu ...

  64. author

    Eko Susanto3 hari yang lalu

    Cara menebalkan tulangan gmn om ?

  65. author

    dibio depaint3 hari yang lalu

    sancang

  66. author

    Iwayan Gede3 hari yang lalu

    lohan pak tapi bukan lohan yg hidupnya di air πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  67. author

    BELAJAR BONSAI MURAH3 hari yang lalu

    Mantappp

  68. author

    bonsais cantik3 hari yang lalu

    Mantap pengenalan bahan bonsai yg masih langkah mas luur

  69. author

    Mang Wee4 hari yang lalu

    Sargenti oh sargenti... Om Hendie

  70. author

    Ary Bejo4 hari yang lalu

    Kemaren pas di Kajen mau mampir lupa bos..... Padahal lg pengen nyari bahan Cemara udang.

  71. author

    Joely Newtron4 hari yang lalu

    Pak bro Hendi Noviadi,, q juga punya, kta si penjual namanya kemuning mikro, 'si kecil yg gmar berbunga' tp klo brbuah ko buahnya agak berbau jeruk ya, bner gak sihπŸ€”πŸ€”

  72. author

    JARALANG BODAS4 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  73. author

    Alya Dhani4 hari yang lalu

    Super Mantul Boskuuu.....πŸ˜€πŸ‘

  74. author

    Mbah Supo4 hari yang lalu

    085600437876,,,Salam saking Boyolali πŸ™πŸ™

  75. author

    Nanang Prast4 hari yang lalu

    Saeng simbur masssss.... Tak tulis d kolom komentar. Mas Hendi aq request liput bahan bucida spionase/black olive/geometri yooo, aq baru dpt bahane cuma blom paham karakter n perawatan e. D tunggu yoooo...

  76. author

    puguh wijay4 hari yang lalu

    Lho iki mas rolly neng kene jg

  77. author

    Tamam Tamam4 hari yang lalu

    Mantep

  78. author

    Bagos Rindang4 hari yang lalu

    Nambah ilmu bang hendie.. ajiibb..

  79. author

    Gondrong Best4 hari yang lalu

    Keren boss

  80. author

    muntaha 964 hari yang lalu

    Wanjaaayyyy lekukannya ngeri brayy.. Syahduuuuu

  81. author

    Trubus Maning4 hari yang lalu

    Sargenti nya warna nya unik, kya sinensis blue. πŸ˜€πŸ˜€

  82. author

    Jerry More4 hari yang lalu

    bisa kirim ke tasikmalaya ngga mas?

  83. author

    Teguh Santoso4 hari yang lalu

    Iprik itu beringin ya??

  84. author

    Paulus Bobby4 hari yang lalu

    rahayu

  85. author

    Annashiddiqah official4 hari yang lalu

    pengen bikin pot spt itu. tapi ilmunya blm nyampai😬

  86. author

    agusary ary4 hari yang lalu

    mas pupuk dekastar aman gak untuk bonsai?

  87. author

    And Dye5 hari yang lalu

    Bang kalo bisa alamat dan nomer hape penjualnya di tulis di deskripsi 😁

  88. author

    And Dye5 hari yang lalu

    Murah bangeeeeeeeeett

  89. author

    antoni anton5 hari yang lalu

    mantafffffffffffff pak, bisa dong di kasih cara membuatnya walau enggak sempurna minimal bisa usaha n enggak beli pot lagi..............

  90. author

    Ismi Mekkadina5 hari yang lalu

    Pengaturan suhu heater untuk telur berapa?

  91. author

    Ismi Mekkadina5 hari yang lalu

    Ikan saya masih disekat kaca tiba" female nelor.... Itu masih bisa dibuahi gak bossss.....

  92. author

    Aank Putra5 hari yang lalu

    Kalo pohon rukem bisa enggak om di buat model perasan..???

  93. author

    Edwin Hariyadi5 hari yang lalu

    Alamatnya mas atau kontak yg bisa di hubungi...

  94. author

    Bisman Eko5 hari yang lalu

    anda puas kami lemas.....hihihihi sukses selalu om beserta poro konco

  95. author

    Ghan batte5 hari yang lalu

    saya beli persis kaya yang masnya jelasin ciri2nya saya beli 5k jenis srd

  96. author

    tukang kebun6 hari yang lalu

    Mantul...

  97. author

    Ray CHANNEL6 hari yang lalu

    Nyimaaak !!

  98. author

    Zaenal Arifin6 hari yang lalu

    plastikya harus yg putih ya?makasih ilmunya..saya nanem bonsai waton saya tanem..tibae ada caranya

  99. author

    Putra Jambon6 hari yang lalu

    Q suka musik intronya

  100. author

    Ekki Kurniansyah6 hari yang lalu

    salam astra sukses selalu ya πŸ‘