GARUDA HITAM
GARUDA HITAM
GARUDA HITAM

#BERITATERBARUHARIINI #BERITATERBARU
BUAT TEMAN - TEMAN YANG SUDAH SUPORT CHANEL INI TERIMA KASIH BANYAK, DAN BAGI KALIAN YANG BELUM SUBSCRIBE CHANNEL INI SILAHKAN KLIK TOMBOL SUBSCRIBENYA YA TEMAN TEMAN
AGAR DAPAT NOTIFIKASI UNTUK VIDEO TEBARU DARI KAMI
TTD
ADMIN GARUDA HITAM

BERITA TERBARU HARI INI ~BERITA TERBARU HARI INI ~

BERITA TERBARU HARI INI ~

26 hari yang lalu

Komentar
  1. author

    Jack5758 PlazaJam Yang lalu

    Kadrun

  2. author

    Afrizal Cipuir2 jam yang lalu

    Yg lain nyali nya kecil ustadz payah hanya mikirin perut aje diam seribu kata die hanya takut ama atasan nya aje ama tuhan tidak takut die org yg begini menjijikkan kan amit3 cabang bayi takut di pecat

  3. author

    APA YANG ANDA PIKIRKAN? saisnan6 jam yang lalu

    Klo ngga salah ini ustadz ikhsan mogokinta bukan ustadz Yahya

  4. author

    Ande Boy8 jam yang lalu

    Saya cinta Indonesia

  5. author

    refri cenel9 jam yang lalu

    inilah orang yng merusak Islam ceramahnya hanya bisa menghina orang

  6. author

    MUROTAL QUR'AN9 jam yang lalu

    Ceramah di jambi,jambi ny dmn?

  7. author

    M Nasir9 jam yang lalu

    Allahuakbar.......

  8. author

    erick cheko9 jam yang lalu

    Jangan membuat agama-Mu seperti iluminati yg ingin menguasai dunia dengan ajaran-Mu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  9. author

    Wahyudin Boncel9 jam yang lalu

    Sebenarnya siapakah yang masuk bui itu, apakah gusnur ataukah gus arya?

  10. author

    Mimie David9 jam yang lalu

    Warga negara Indonesia toh yg beli TANAH TANAH itu Pak?apakah orang asing yg bukan orang Indonesia yg beli TANAH TANAH itu Pak?.kalau TANAH TANAH itu Tidak di manfaatkan/di kelola,mau JD apa tanahnya Pak,hutan?nah TANAH itu di kelola sama orang Indonesia juga Dan yg ngebangun/tukang tukangnya juga orang Indonesia Pak,bahkan pekerjanya juga orang Indonesia toh?

  11. author

    Mariyem Mariyem9 jam yang lalu

    Banyak gak ya orang Indonesia model kayak gini?ngeri denger dia ceramah.bikin hati miris dan takut.semoga Nkri damai.

  12. author

    Mbambeng Oke9 jam yang lalu

    Mana ustadz yahya waloni gk ada gitu ,bohong ya

  13. author

    Dhenyluluk123 Dhenny10 jam yang lalu

    Ustat anjing itu

  14. author

    Habieb Rizieq10 jam yang lalu

    IDreporter Channel: Christian Prince..... Mualaf teladan... Subahannaloh!!!!

  15. author

    anika putri putri10 jam yang lalu

    Mau muntah lht mka gik nur

  16. author

    fadhil fakhri10 jam yang lalu

    YaAllah kenapa sih bukan UAS aja yang jadi MENAG.. ๐Ÿ˜ญ

  17. author

    Joko Riyono11 jam yang lalu

    Pingin lihaat...diaduuu...... Dus nur vs gus arya..... Siapa yg menang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  18. author

    Luqman Fadhli11 jam yang lalu

    Jangan ada yg menghalangi utk penangkapan syaiton berwujud manusia yaitu sukmawati yg kurang ajar thd ISLAM .

  19. author

    nazar abbas11 jam yang lalu

    Esra soru pdt haram jadah

  20. author

    cok dobleh12 jam yang lalu

    Dimana ada kerusuhan Papua? Rusia siap bantu Indonesia. Tpi seribu sayang guys...pmerintah masih takut dari jaman Orla,orba.smpai saat ini pun...beli borong produk USA... Gmna guys ??? Su35 dari Thun berapa bacot doang nih...takut hati2/ hati2 takut ? Lol

  21. author

    Nando Namira12 jam yang lalu

    Vid gajelas cuma bisa adu domba

  22. author

    Rus Wanda12 jam yang lalu

    Knp Menag ga ada yg berkualitas?oh ya ...yg milih aja ga berkualitas

  23. author

    Luther Tandigau13 jam yang lalu

    Hahahaha Tunjukan dalil nya di kitab alkoran mu #Yahyawaloni dimana dan kapan si nabi palsu muhammad di sunat ??

  24. author

    Abu Rizal13 jam yang lalu

    Dimasjid juga banyak copet ko. Copet sendal๐Ÿคฃ

  25. author

    Rahmadi Adi13 jam yang lalu

    Katanya ulama tapi kok dangdutan ya

  26. author

    haikal reian13 jam yang lalu

    Kalo mereka2 boleh se enak mulutnya melecehkan agama sebelah..coba jika agama ini yg di sebggol pada nuntut se indinesia. Ampuuun deh umat g dpt ilmu yang benar tetapi iฤบmu trobosan ngancurin diri sendiri dgn tidak sadar๐Ÿ˜ˆ

  27. author

    Aktam Majekar13 jam yang lalu

    Amerika...itu racun untuk negara2x maju...apalagi Donal bebek.....persiden gila....

  28. author

    anah nah14 jam yang lalu

    Pendeta km itu pembohong

  29. author

    Samuel Lombok14 jam yang lalu

    Luarbiyasa ustad ini ceramah nya membawa agama lain di dalam ceramah nya emang klw agama islam gutu ya ajaran nya jeleki agama lain coba lu ke kalimantan saya jamin lu pulang tigal nama..

  30. author

    Mad Beken14 jam yang lalu

    Skrg zaman pemerintahan penyebar kebencian n fitnah untuk umat islam....sllu berdoa sma allah spaya kita dilindungi dri fitnah dunia n org" dzolim...

  31. author

    Ram Pangker15 jam yang lalu

    Gw maundebat ama paulus..

  32. author

    Rizki Kurniansyah15 jam yang lalu

    Ustad yahya waloni aku pling suka semoga engkau dilindungi allah swt sehat2 ustad

  33. author

    Ardi Les16 jam yang lalu

    Memalukan ini chenel lambang garuda tapi,Arggrh!

  34. author

    Usik Pitono16 jam yang lalu

    tahu beda nya kan,,,, ---> idreporter.net/v/video-36Vpsq2ic4o.html

  35. author

    Kang Sodikin16 jam yang lalu

    Orang israel ga ada hentinya memusuhi islam di papua dan tetaplah semangat da'wah islam

  36. author

    chaikal muhammad16 jam yang lalu

    Klo nyari dl ayat yg sama ya lama pa ustadz krna kafir ini ga hapal kitabnya,kn hrs liat dl,nt di sangka ga bs jwb..dr pd ga da jwbn sm sekali,skli'y jwb ga pernah nyambung..jd kliatan bodohnya deh...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  37. author

    Usep M.Abdul.Rohman17 jam yang lalu

    UAH , mentri agama melarang cadar ngamuk , tapi sistem negeri ini menolak syariat islam diam aja. Padahal menegakan syariat islam secara kafah wajib , banyak ayatnya..klw cadar masih ranah ijtihad.. Mau cari apa Ustadz ini ???

  38. author

    Norisman Siritoitet17 jam yang lalu

    Ustad taik..

  39. author

    Alfin Al17 jam yang lalu

    Allahhuakbar... (busuk)mawati jika anda mati nanti mau di kajikan dengan alquran apa di bacakan undang2 dasar..?? Allah huakbar..

  40. author

    Vivin Agustin17 jam yang lalu

    Busuk kamu anak PKI ya... kelihatan banget kalau ngomong anti islam... Komunis biadab

  41. author

    dawaim wijaya18 jam yang lalu

    esra sori, dapet lantangnya doang, ngomong kaya kemedi pasar malem, muter2 ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  42. author

    Bambang 0219 jam yang lalu

    Somprul ini orang ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š

  43. author

    Yana Mulyana19 jam yang lalu

    Mntri agama radikal copot mntri agama

  44. author

    Multimedia Art20 jam yang lalu

    Skrg mslh nya..mereka tau mrk salah mrh tolol..tp ttp kafir..knp? Sprt maling atw perampok..mrk tau mrk salah tdk baik.tp ttp dilakukan....ok mrk terpincut soal ekonomi dr yg maling.dan kafir terpincut akan kebebasan...

  45. author

    ClassGaming Indonesia20 jam yang lalu

    CERAMAH KAUM RADIKALISME!! BANGSAT, SAMPAH NEGARA!!

  46. author

    Mei Korompot21 jam yang lalu

    DIA INI PUNYA AGAMA ATAU TIDAK SI UDAH TUA UDAH NENEK JOMPO...ENGA TAKUT DOSA KLI

  47. author

    Mestu Mestufc21 jam yang lalu

    Klu Comen entar d bilang Radikal..biarlh Alam yg Murka..amin..!

  48. author

    WILLIAMS NOKKE22 jam yang lalu

    Pendeta lektop

  49. author

    Ade Kurniawan23 jam yang lalu

    Mentri Agama. Tapi tidak paham agama?! Bener2 bikin gaduh

  50. author

    chor jt23 jam yang lalu

    Kaum munafik seperti inilah yg kerap kali merusak islam dengan pemikiran2 liberal gk paham agama tapi bicara seakan akan paham agama mak lu ngelahirin lu juga gk minta untuk di balas jasanya tpi sebagai seorang anak ya kamu harus tau membalas budi kepada org tua yg telah bertarung nyawa melahirkanmu sama halnya hubungan antara penganut dan pencipta Allah tidak perlu di bela karena Allah maha besar maha pencipta tanpa kita bantu pun Allah memang maha segalanya akan tetapi kamu sebagai manusia Allah kasih akal pikiran tentunya kamu harus berpikir bahwa nafas yg berhembus udara yg kamu hirup makanan yg kamu makan semua pemberian dari Allah jika tanpa Allah spa la kamu kasiannya org2 yg seperti ini bicara tanpa berdasarkan ilmu ya gini jadinya kek org somplak

  51. author

    Aqsha NarendraHari Yang lalu

    Anjing betina itu

  52. author

    Andro MaxHari Yang lalu

    Betul perhatikan wajah dan Cocot nya.....penuh kebencian dan dengki.....tidak layak jadi ustad...

  53. author

    Suwito WitoHari Yang lalu

    Setan betina

  54. author

    Benny SihombingHari Yang lalu

    jancukk.... ga mutu, ga kreatif, koq gini mental antum

  55. author

    Teguh PranataHari Yang lalu

    Sama sama halus

  56. author

    Masnih BuluiHari Yang lalu

    Ku kira Islam tidak dididik untuk menghunus pedang sebelum pedang datang kepada mereka tetapi mengapa islam selalu saja menyerang Kristian disaat Kristian tidak menyerang mereka?kalo anda bilang Kristian itu kafir,dan ingin memperbetulkannya,maka tunjukkanlah ketidakkafiran anda secara professional..dizaman paleolitik,diasia tenggara,diindonesia,malaysia,nga punya agama saudara..apa mereka semuanya masuk neraka? pandangan peribadi saya, jawapannya nga..y berdosa,anda seorang y beragama pun tetap masuk neraka..itu saya percaya.

  57. author

    Wanda OdhiengHari Yang lalu

    Di hukum mati saja dajjal sukmawati

  58. author

    Azka ZaniaHari Yang lalu

    Abu Janda Keturunan PKI Makanya Dia Bisa Ngomong Sperti Itu

  59. author

    Maliq KyumaruHari Yang lalu

    "belajar solat ditempat orang yg gasolat" "Belajar Islam di Abu Janda" Wkwkwk

  60. author

    Zona XHari Yang lalu

    Lebih DUNGU dari Keledai #makLampir sukmamati

  61. author

    Das ReichHari Yang lalu

    Beginilah jadinya jika pdip berkuasa

  62. author

    Usman NaukoHari Yang lalu

    Dua duanya tidak berjuang. Muhammad sudah meninggal dan sukarno tidak ngangkat senjata. Tapi sukarno lebih banyak istrinya dari pada rasulullah.

  63. author

    Haikal SikumbangHari Yang lalu

    Nenek yg sbong angkuh hanya bangga dg bpk nya...angkuh lu nek..

  64. author

    samsul meokHari Yang lalu

    Ustad, saya mau tanya, abu rizieq menyebar FITNA di tana suci. Kenapa ustad kok gak BERANI ngeritik abu rizieq. Allah MAHA ADIL ustad

  65. author

    Masnih BuluiHari Yang lalu

    Photo/potret asli wajah Yesus itu seharusnya tidak pantas dipersoalkan saudara..Muhammad saja yang jauh lebih modern dari Yesus,juga nga pernah punya potret wajah asli Kok.. disebutkan saja potret asli wajah Yesus,semuanya tertawa..apa kamu tidak pernah mengimani nabi esa?

  66. author

    Yua ProjectHari Yang lalu

    Chanel anjing slalu merendah kn pemerintah

  67. author

    Masnih BuluiHari Yang lalu

    Setelah kuil Solomon(pada saat ini adalah tapak dimana berdirinya Masjidil Al-Aqsa) dihancurkan kekaisaran Romawi,banyak bukuยฒ yang musnah ketika itu termasuk alkitab.maka dengan itu ramai y berasumsi bahawa alkitab y sekarang ini adalah hasil dari alkitab y musnah lalu dikumpulkan semula. maka,sudah tentulah didalam alkitab itu,masih ada cerita y x lengkap.

  68. author

    Ongki Aly AlyHari Yang lalu

    Like

  69. author

    kepel wiHari Yang lalu

    Jangan dekati Amerika dia cuma cari untung dan cari musuh, apa negara amerika tu miskin kok cari makan aja sampai ke indonesia,,

  70. author

    Over RatedHari Yang lalu

    orang ini punya dendam kesumat yg teramat sangat dengan masa lalunya, mkn sering di bully waktu msh abg, kasian sih sebenernya, semoga tidak berefek buruk terhadap kesehatannya, jangan lupa gosok gigi ya, kasian tuh yg duduk paling depan sering kecipratan .......wakakakakakak

  71. author

    Artha MusikHari Yang lalu

    Ustad provokator n penipu...

  72. author

    Yulius HegemurHari Yang lalu

    WAaaaa Krn memang panipu tidak pernah jd Pdt ngaku yeeeee๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘น๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘น

  73. author

    Yulius HegemurHari Yang lalu

    Esra soru kalang kabut? Heeeee ๐Ÿ‘น kls kamu Esra kentut kamu๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น

  74. author

    Franky YohanesHari Yang lalu

    Ustad yahya wahloni mualaf bukan nya mmpelajari agama islam. Mlah lnsung jd ustad. Apa pngetahuan nya tentang islam udah matang ya.

  75. author

    JUVINAL OCA B DA SILVAHari Yang lalu

    YesusQ,, bedah jauh dengan muhamad dan musa,,,, musa membela laut,,, Yesus Jalan diatas air,,, Apalagi muhamad??? tidak selevel dan tidak seimbang dengan "Yesus",,, bedah jauh antara bumi dan Langit

  76. author

    Bunda keniHari Yang lalu

    Ya insya Allah berbauh harum.ustad ustadku ustad seluruh umat Islam sedunia.

  77. author

    Mohd habibiHari Yang lalu

    Ya Allah maaf kan sy sebagai ummad Rasullulah yg tdak berdaya menghajar anjing kafir sukmawati laknat yg brani menghina rasul mu ya Allah.. Karna hamba hanya manusia yg hina di indinesia ini..

  78. author

    RIEL YT CAR3iHari Yang lalu

    Mentri agama sekarang nya Kalah sama duiitt.... Haha Alhamdulillah makasih ust pencerahan nya

  79. author

    Naziir UddinHari Yang lalu

    SAYA SENANG INI ORANG SUDAH MENDAPATKAN HIDAYAH JADI MUALAF, TAPI SAYANG, MASUKNYA SALAH PINTU.

  80. author

    MARDANI anaknya pak HALIMIHari Yang lalu

    Miris

  81. author

    Lina Isnaini ichsanuddinHari Yang lalu

    Mulut abu janda tu kotor,tpi jgn kitanya kotori mulut kita dgn menyebutnya abu bangsat..cukup abu janda yg kotor jgn kitanya ikut2an bib...

  82. author

    Bozz muda 95Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  83. author

    Hidayah ChanellHari Yang lalu

    *_Sehat Selalu Bib_*

  84. author

    Widodo WidodoHari Yang lalu

    Kresten di lecehkan orang kresten sendi... Ingat beegis penyanyi dari Australia.. Katanya beegis lebih terkenal dari Yesus... Weleh weleh....

  85. author

    Widodo WidodoHari Yang lalu

    Kalauinum racun baru berbobot.. Wani po ora... Di jamin klenger...

  86. author

    Zian PutraalamHari Yang lalu

    Esra soru pendeta goblok. tampang kau aja mirip babi. gak mengakui kebenaran.

  87. author

    Rado TariuHari Yang lalu

    Saya nyimak aja lh.

  88. author

    Arif AbdulHari Yang lalu

    Ustad adi hidayat๐Ÿ‘ Ustad abdul somad๐Ÿ‘ Semoga Allah swt melindungi kalian pak ustad dri orang2 yg berniat jahat

  89. author

    Bon BonHari Yang lalu

    Sukarno itu pemimpin tinggal tunjuk sana tunjuk sini. Aku yakin banyak bawahan yg lebih berjuang keras tumpah darah dari pada soekarno.

  90. author

    Ivan ViriyaHari Yang lalu

    Gua lebih suka baca komen komen orang suka kafirin orang , woi tolol jng suka kafirin orang kalo lu semua msh ngentot blm nikah , msh maling , msh bohong , msh ngomongin orang di belakang , msh sirik , gua liat bocah teriak teriak kafir kafir tp mah aja nonton bokep pada tolol apa

  91. author

    Steven WilliamHari Yang lalu

    Pak Yahya maju trus pantang mundur

  92. author

    Sudir PerantauHari Yang lalu

    Sakit sudah hatix bapak sukarno karna melihat klakuan anakx yg sangat amat meyedihkan,,, kalo tidak ikut campur Allah dalam peperangan indonesia mungkin bapak sukarno tidak akan dapat menjadi persiden indonesia

  93. author

    Subhan SubhanHari Yang lalu

    Rezim Jokowi suka mengobok obok Islam mulai dari Ahok sampai Sukmawati si anak anjing,dia bukan anak Sukarno

  94. author

    Subroto FransHari Yang lalu

    Oh setan dn iblis pakailah terus ustad yahya waloni utk mengajarkan ujaran kebencian dn hati yg penuh kepahitan agar tiap org yg percaya bualannya mendapapat pahala yakni masuk dlm jurang kebinasaan Amin

  95. author

    Beauty'cream Alfi,BeautyHari Yang lalu

    Wong ustat sama ustat kok gitu

  96. author

    Jim SamboraHari Yang lalu

    We love you so much UYW,, ALLAHU AKHBAR....

  97. author

    Muharman MuharHari Yang lalu

    Orang bodo dibodohi oleh paulus

  98. author

    Ain AcamHari Yang lalu

    Gomong apa Betina tua ini..dah tua2 bodoh.kpn la mau mampos nenek tua bodoh ini.sila meningal neraka setia menuggumu

  99. author

    Grechya SoutulaHari Yang lalu

    Inhi orang dia gila harta kekayaan papua...ko tau apa dengan sejarah opm ko tau opm itu papua sjha kha.....? Jangn skli" masalah bawa nama gereja....waras pa ....saya mau tanya atas dasar apa bpk bilang opm itu buata gidi atau yg bpk maksud itu....? Saya mau tanya laghi ( nusantara ) indonesia nama indonesia diambil dri nm apa....? Kpan islam masuk sampai ke seluruh papua smpe di pegunungan bintang....? Jawab pertanyaan sya bukan mau menhina kami atas nm agama

  100. author

    Fatma ZahraHari Yang lalu

    Semakin sukmawati menjatuhkan islam ""islam tidak akan lemah""islam di depan"dalam rahmat Allah ""islam akan semakin kuat""tidak lemah""allahu akbar"islam agamaku""alqur'an kitabku pancasila dasar negaraku"islam di depan allahu akbar