Garasi Drift
Garasi Drift
Garasi Drift

Kakak adik pecinta drift yang suka modifikasi sendiri di garasi atau numpang ke bengkel teman 👌

Test Drive GT86 V8 LSX!Test Drive GT86 V8 LSX!

Test Drive GT86 V8 LSX!

5 bulan yang lalu

SMART VS BAJAJ QUTE!SMART VS BAJAJ QUTE!

SMART VS BAJAJ QUTE!

5 bulan yang lalu

BURNOUT DIATAS TOWING!BURNOUT DIATAS TOWING!

BURNOUT DIATAS TOWING!

5 bulan yang lalu

Mobil Drift Baru Ziko!Mobil Drift Baru Ziko!

Mobil Drift Baru Ziko!

6 bulan yang lalu

GV: Persiapan Elite 2018GV: Persiapan Elite 2018

GV: Persiapan Elite 2018

10 bulan yang lalu

GV: Utak-Atik Silvia S15GV: Utak-Atik Silvia S15

GV: Utak-Atik Silvia S15

11 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Anton Ariwibowo6 jam yang lalu

    Gila keren banget s15 pakek TE37

  2. author

    VALENTINO PAKASI6 jam yang lalu

    Kapan projects GT 86 nya

  3. author

    21 Abdullah6 jam yang lalu

    backsound ? hachi roku dato!!

  4. author

    Redhitama Redhitama7 jam yang lalu

    WQWQWQWQW FOTO NYANGSANG ADA DI GUAAAA ITU WKWKWKWKWK

  5. author

    Amir Amaruloh7 jam yang lalu

    Enkei nt03 (enkei spider) blom ke sampean 🥺

  6. author

    Jhoni Iskandar8 jam yang lalu

    Harga mobil gue kalah dengan harga modifnya 😃

  7. author

    PT Bima Sakti8 jam yang lalu

    bang modifin mitsubishi outlander sport dong...

  8. author

    Hnd24 Motobike10 jam yang lalu

    Mau exiga mau S15 nya sama gantengnya gila sob 😍

  9. author

    ahmad fandani14 jam yang lalu

    asli enak suara knalpotnya

  10. author

    Diyah Istiqomah16 jam yang lalu

    Bissmillah 🙏 semoga dapet give away nya aamiin😇😇😇 Warna yang aku mau bangttt masyaallah 😇🙏🙏🙏🙏🙏

  11. author

    KetHand Family16 jam yang lalu

    Mahal gak bg beli mobil gt86 tanpa mesin😄 Gw mau tau brapa harganya.. Mana tau bisa beli suatu saat😅😅😅

  12. author

    wisata liburan by kthnah17 jam yang lalu

    LIHAT PLAT NOMER TOWING ZICOSTER B9031KIC SAMA PERSIS YANG DIPAKAI TOWING PRESIDEN JOKOWI SAAT OPENING CEREMONY ASIAN GAMES KE 18 TAHUN 2019 SAAT BAWA MOTOR TERBANG DIMENIT 2 MENIT 21 DETIK (Opening Ceremony of 18th Asian Games Jakarta - Palembang 2018 (Complete Version) )idreporter.net/v/video-Mh7wmiLLYd4.html

  13. author

    Nur Kholiq17 jam yang lalu

    Wah ngedrivernya masih kaku, gak kayak yg sering saya lihat di vodeo orang orang luar....

  14. author

    Affu Adi Matera17 jam yang lalu

    keren bang

  15. author

    love honda17 jam yang lalu

    Pengen bgt ikut track day nya, tp cuma modal brio std knlpot :(( ga punya temen pen trackday huhuu

  16. author

    allif tashali18 jam yang lalu

    Kenapa harus S15 bang ? Mana lebih bagus daripada S14 ?

  17. author

    SUPER ADA19 jam yang lalu

    Yang di tunggu

  18. author

    Fifit Rojidin19 jam yang lalu

    Gila ganteng parah🤤🤤🤤 Sehat terus GD, biar bisa terus mengembangkan channelnya yg selalu mengedukasi👍

  19. author

    ARNAU19 jam yang lalu

    This car is a lego or a mecano

  20. author

    hamster 888819 jam yang lalu

    Btw ini harganya brpa yak ? Wkwkwkw

  21. author

    Dirga Saputra20 jam yang lalu

    Di video ini rencana om mobi ter realisasikan di tahun 2019....xenia v8 dan ngedrift bareng garasi drift

  22. author

    Herry Thempe20 jam yang lalu

    Ziko sama dipo itu apa masih bersaudara yha..

  23. author

    Muhammad Renaldi20 jam yang lalu

    Ganti ban+velg ga sekalian di spooring?

  24. author

    Benny Rizaldi20 jam yang lalu

    Mantul Te di s15🔥

  25. author

    Oto Mask20 jam yang lalu

    Gils mobil idaman

  26. author

    Si_ Jon010521 jam yang lalu

    Bang project s14 nya ditunggu tunggu nih😂

  27. author

    Vivo Y9121 jam yang lalu

    Mintak nomor wa bang ziko

  28. author

    Darojat Arianto21 jam yang lalu

    mau dong pleknya bang wkwkwk

  29. author

    Rochany Hanafi Karim22 jam yang lalu

    Setuju banget

  30. author

    Iskandar Zulkipli22 jam yang lalu

    Banyak barang udah di cabut kayak vspec 2 rear diffusernya ngak ada. Nismo cluster udah diganti jadi odo meternya bukan original. Mfd displaynya mau ganti soalnya tiap 6-8 tahun nyawanya. Tapi mobilnya memang keren. Mau di touchup lagi biar cantek

  31. author

    Dicky Channel22 jam yang lalu

    impian nih

  32. author

    Devan Aji23 jam yang lalu

    menit ke 11:45 gw langsung senyum² sendiri 🤣

  33. author

    Amr HaqiHari Yang lalu

    keren bwanget 😍😍....

  34. author

    sandi auliarachmanHari Yang lalu

    itu S15 beli dimanaaaaa perasaaan langka ada link info donk

  35. author

    Arifin AhmadHari Yang lalu

    Te nya dijual ga

  36. author

    Patriot YudaHari Yang lalu

    Mas mau tanya ortu nya kerjaa apaa lu bisnis ap.. Siapa tau jadi motifasi sy mas... Soal nya sy baru modif timor br abis 1.270.500 udh sesek napas sy.. Mobil sy mau sy jual buat biaya modif.. Pas mobil udh laku gw jual,gw bingung mau modif ap..

  37. author

    Pariz Abdul JabbarHari Yang lalu

    TE yang tak pernah salah

  38. author

    Taufieq HidajatHari Yang lalu

    *Beneran*

  39. author

    Muhammad AlifHari Yang lalu

    Bang kira kira berapa harga rc nya bang

  40. author

    Yade SupriyadiHari Yang lalu

    Ngiler bgt liat garasi lau bang 😟

  41. author

    Lao HattaHari Yang lalu

    Kapan di pakek ngeDrif

  42. author

    Ramanditya K YHari Yang lalu

    Untuk sementara waktu yg cukup lama - Dipo 2K19

  43. author

    Oi Chori VLOGHari Yang lalu

    Mobilnya bikin ngiler dah.. ..kapan gua bisa beli kek gitu

  44. author

    DOPE ChannelHari Yang lalu

    The Best Video dari GD, footage nya mantap, cinematic nya juara, alurnya jelas.. gak sia" SUBSCRIBE

  45. author

    Agus SusantoHari Yang lalu

    Komentator Gaya Bicara & Rambut berGaya Homo era 80-90'

  46. author

    brokoli 3000Hari Yang lalu

    TE 37 emang ga pernah salah

  47. author

    Булат ГильмановHari Yang lalu

    Please sound track 8:10

  48. author

    Sein NHari Yang lalu

    Kasihan exiganya jadi korban kedua setelah s15 putih 😅

  49. author

    febriyan Rizky 21Hari Yang lalu

    Ada yang tau backsound 8:03

  50. author

    Rabiah Al atsariHari Yang lalu

    Coba jelaskan cara kerja karbu bang

  51. author

    RGNZAPNU GTHari Yang lalu

    Ep 3mana bang

  52. author

    Dominique OkamiHari Yang lalu

    8:16 soundtrack nya apa

  53. author

    Adi prasHari Yang lalu

    Gt-86 nya kapan bang

  54. author

    DAQA ARIFIN ILHAMHari Yang lalu

    K mana nisan s14 yg ep 4

  55. author

    Rz 172.0Hari Yang lalu

    Wkwkwkkw bang dipo berkali kali mencari shift nock

  56. author

    Nival kimochi Nival Jr.Hari Yang lalu

    Itu lubang berapa om

  57. author

    Kirana ChanelHari Yang lalu

    Mas bimo ini identik banget sama kak ziko..

  58. author

    Zanur WatiHari Yang lalu

    Mantap keren bagus udah aja itu bagus

  59. author

    Bejoe cellHari Yang lalu

    Sabar ya bang ziko

  60. author

    Bandel UdinHari Yang lalu

    R35 memang menawan, tapi aku tetap cinta R34. Kotaknya itu sexy bgt

  61. author

    Loso BesiHari Yang lalu

    kak 86 nya dibawa jalan jalan dongg???

  62. author

    Dika SuhendarHari Yang lalu

    Itu yang dislike knapa ya

  63. author

    Bangz DenxzHari Yang lalu

    Ka mau nanya harga rc kaya begitu berapa ya?

  64. author

    佩妮Hari Yang lalu

    P

  65. author

    M varelHari Yang lalu

    Tinggal make wing s15 vspec ny aje bang dip

  66. author

    Ridwan LukmanHari Yang lalu

    harganya berapa

  67. author

    andreanu kelas 4Hari Yang lalu

    Mobil bekas sinetron dihadang motor bang dipo dibilang playboy

  68. author

    Habill MaesaHari Yang lalu

    Enkei spiderrrrrrrrr

  69. author

    Revie boot gamingHari Yang lalu

    Skyfiro di kandangin terus bang kasian

  70. author

    fres staylHari Yang lalu

    Jiwa miskin gue bergetar..!🤔

  71. author

    Dody SanjayaHari Yang lalu

    Mantab..Ada Tekiro..

  72. author

    Gilang SaputraHari Yang lalu

    Yg tau judul lagu yg pertama apa ya

  73. author

    gaming jayantoHari Yang lalu

    Bang gimana bikim s14 jadi mobil harian kan udah ada s15 abang bikim aja biar kalau s14atau s15 mogok bisa di pakai deh yang mana terimakasih dan semoga bermanfaat bagi abang

  74. author

    ilham baihaqiHari Yang lalu

    Harga amplas nya berapa kak ziko

  75. author

    Sandy RamadhanHari Yang lalu

    Kapan² road trip ke bali naek s15 dong bang😂😂

  76. author

    d wbHari Yang lalu

    Dream bgt nih punya garasi begini, tools lengkap, bisa otak atik mobil kapan aja

  77. author

    Giano NakahattaHari Yang lalu

    A DONAT WITH lagi dong ka dipo Yg setuju like

  78. author

    Muhammad IlhamHari Yang lalu

    Interiornya di bikin full kulit biar tambah keren

  79. author

    Annur Desnoza SyarifHari Yang lalu

    Backsound nya ada yang tau?🤔

  80. author

    Annur Desnoza SyarifHari Yang lalu

    Backsound nya ada yang tau?🤔

  81. author

    syahgiel aunalHari Yang lalu

    "Gak mungkin pake velg belang" Lah, waktu itu di plastidip belang😂

  82. author

    ferdinand hendiHari Yang lalu

    Orang kaya

  83. author

    gamers ganteng 21Hari Yang lalu

    Siapa yang setuju dipo di s15 pasang airsus

  84. author

    Arya KamandikaHari Yang lalu

    jadi road race banget s15 nya

  85. author

    M NAFI ALBARHari Yang lalu

    Kalo RC mobil yang keluar efek asap di knalpotnya kira kira berapa ya om harganya ?

  86. author

    RAIHAN'S GAMINGHari Yang lalu

    Nama bodykitnya sama bentuknya sama" Serem..

  87. author

    Allessandrew SihombingHari Yang lalu

    13:50 ada bocah salto

  88. author

    Sugeng BintoroHari Yang lalu

    Bang itu beli nya dimana

  89. author

    cuci alaskakiHari Yang lalu

    ga kepikiran invest mesin bubut? bair ga bolak balik sarinande

  90. author

    Galih AdhaHari Yang lalu

    Keren review nya

  91. author

    ekko prasetyoHari Yang lalu

    Mesin dlu dong zico

  92. author

    Ananda FahriHari Yang lalu

    Next project bang carbonin dasbornya wkwk

  93. author

    Raihan Cello775Hari Yang lalu

    Bang kapan bikin video project 86?

  94. author

    Faisol RizalHari Yang lalu

    Bang gak bikin BCK lagi bang @garasidrift

  95. author

    Sopyan HadiHari Yang lalu

    Anjrittt hidup loe sangat brruntung bro jngn sia"n untuk hal yg baik,loe mobil udah kaya pajangan/koleksi,sdangkan gw ayla/agya aja kaga kebedag walaupun kredit juga ttp kaga kebedag

  96. author

    Sopyan HadiHari Yang lalu

    Terlahir dr keluarga kaya raya mobil udah jd koleksi,sdngkan gw mobil lcgc aja kaga kebeli

  97. author

    Sopyan HadiHari Yang lalu

    Yg pengen smart tapi biaya ga mememnuhi syarat,bisa pilih bajaj ni...

  98. author

    BoybuntarHari Yang lalu

    Bang itu beli tool satu set segitu beli dimana?

  99. author

    bengbeng GamingHari Yang lalu

    Lanjutin episode gt86

  100. author

    Billy sugarrHari Yang lalu

    Gila cocok parah sih keliatan clean bgt cuy