kumparan
kumparan
kumparan

Inovasi terbaru industri media digital segera hadir untuk Anda.
Facebook: facebook.com/kumparancom
Twitter: twitter.com/kumparan
Instagram: instagram.com/kumparancom
Email: info@kumparan.com

Terbius Keraton SejagatTerbius Keraton Sejagat

Terbius Keraton Sejagat

7 hari yang lalu

Menjaga Natuna UtaraMenjaga Natuna Utara

Menjaga Natuna Utara

12 hari yang lalu

Polemik Perairan NatunaPolemik Perairan Natuna

Polemik Perairan Natuna

20 hari yang lalu

Resolusi 2020 Anti-GagalResolusi 2020 Anti-Gagal

Resolusi 2020 Anti-Gagal

28 hari yang lalu

Gunjing GarudaGunjing Garuda

Gunjing Garuda

Bulan Yang lalu

Kopdar Teman kumparanKopdar Teman kumparan

Kopdar Teman kumparan

Bulan Yang lalu

Komentar
  1. author

    Irfandi Irfandi6 jam yang lalu

    Untung sudah install apk anti virus.

  2. author

    Den Bagoes6 jam yang lalu

    Menjilat dan menelan ludah yg dubunag sendiri....inilah GUBERNUR DUNGU DAN PINTER NYOCOT LALU BGMN RAKYAT DKI CM BRANI PD NGMG ATW KOMENTAR TNP LAKUKAN TINDAKAN APA APA

  3. author

    Bunday Shanty6 jam yang lalu

    Sehat yah kalian semua 🙏🙏🙏

  4. author

    Rijal Rijal6 jam yang lalu

    Kemauan dan kerja keras tidak menghianati hasil . Good job

  5. author

    Kawe Teupat6 jam yang lalu

    Assalamualaikum. Saya seorang Ahli penangkap kelelawar..yg diperkirakan virus itu berasal dari daging kelelawar..atau yg spesies dg nya.. kelelawar mereka tidur bergantung terbalik yg setiap malamnya dia minum air kencingnya sendiri..coba diriset air kencingnya bisa jadi obat insyaAllah

  6. author

    Den Bagoes6 jam yang lalu

    Itulah sosok GUBERNUR TER T O L O L SEDUNIA....

  7. author

    MissCaramelizo6 jam yang lalu

    Gue makin optimis kurus

  8. author

    ian ariesta6 jam yang lalu

    YOGYAKARTA TETAP ISTIMEWA

  9. author

    lea s leas1236 jam yang lalu

    Aduh ganteungnya bang daniel

  10. author

    JOGO TIRTO6 jam yang lalu

    Ini ajaran pluralisme bukan tolerasi, kampung rusak.

  11. author

    Mulyana X6 jam yang lalu

    Tinggal ngilangin loose skinnya aja nh anak, itu yg susah setau ane sh loose skinn cuma bisa diilangin dgn operasi pembuangan kulit yg ngelebar setelah kehilangan berat badan dalam waktu yg sangat cepat.....

  12. author

    kaori kawai6 jam yang lalu

    dokter itu kepanjangan tangan tuhan.kalau dokter seeperti ini .kepanjangan tangan siapa y....

  13. author

    Ibrahim Ibrahim6 jam yang lalu

    Lho ngapain Nangis si Asto.. Aduh orang sudah pada tahu. Udah orang pada ketawa lihat Asto nangis ...yg keluar air mata buaya..ini tanda2 sangking sudah kenyang makan uang Korupsi.. Hasto..cubo ngakulah,.wong Uda pada tau...akal bandit.

  14. author

    suhendy irham6 jam yang lalu

    Intinya adalah tekad dan konsisten.. rubah mindset mencapai goals itu jadi kebutuhan dan kebiasaan bukan beban. Good job arya!

  15. author

    Landung Banu mibras6 jam yang lalu

    Nangis terus mencret

  16. author

    Tita Syahara236 jam yang lalu

    Maa syaa Alloh....

  17. author

    Atut Wong6 jam yang lalu

    Itu klo org gila jabatan sekolahx GK bener..

  18. author

    Faza Akhmal Abian6 jam yang lalu

    Makanya kuliah di indo aja ga usah keluar negeri , toh juga sama sama bakal dapet predikat sarjana

  19. author

    helmi rahman6 jam yang lalu

    Mohon utk di kirimkn kontak desanya tuk kami studi banding

  20. author

    Ditya jumpz6 jam yang lalu

    Bli ade rai sangat rendah hati.... Take my respect sir...

  21. author

    Chrisantya Angelita6 jam yang lalu

    Ssmoga terjamin selaluu

  22. author

    Suriyah Suriyah7 jam yang lalu

    Fillo ijin share ya vidio km, buat motifasi anakku, krn dia sma kayak km, bedanya dia tdk mau terbuka, jdi sgt amat pendiam, dan itu menyiksa ku sebagai ortunya, dri dlu wkt sma jga sdh sya ttp beberapa x, tpi tdk bsa, krn dri sejak dia lahir sdh indigo

  23. author

    Awang Selamat7 jam yang lalu

    halalkn saya download n share☺️

  24. author

    Andika Disini7 jam yang lalu

    Harus nya indonesia menganut paham susu Hilo "Tumbuh tuh keatas bukan ke samping". Jadi semakin banyak populasi, wilayah pemukiman bukan di perluas ke samping, tapi tinggikan bangunannya ke atas (tambah lantai) biar kayak film film Sci-Fi kayak stars wars, halo, gundam, dll😅 Di film" itu kan bangunan pada tinggi tuh, siapa tau menembus rekor burj khalifa😂 Nah untuk hutan disekitar pemukiman jangan ditebang lagi, kalo umat manusia diseluruh dunia menganut paham Tumbuh tuh ke atas ga ke samping, saya yakin pembabatan hutan akan turun ke batas paling minimum, bahkan mungkin tidak ada lagi

  25. author

    joko bowo7 jam yang lalu

    asrama cewe cowo ko ngumpul. wah wah wah wah

  26. author

    justw4lkbesideme7 jam yang lalu

    Kemaren negara yang mau tulis ulang Alqur'an negara mana tuh???

  27. author

    Ainun Najib7 jam yang lalu

    Kodong nak-anakka kasihan

  28. author

    Yuni Wahyuni7 jam yang lalu

    Semoga semua wni yg ada di sana selalu diberi kesehatan dan keselamatan

  29. author

    Penonton Youtube7 jam yang lalu

    Semoga sehat selalu yang ada di Wuhan. Terus kabari kami.

  30. author

    Andika Disini7 jam yang lalu

    Iya juga ya

  31. author

    Susanti pratama7 jam yang lalu

    Pelajar indonesia semoga baik baik disana

  32. author

    Dane ndra7 jam yang lalu

    Gara nyolong ikan haram wkwkwk. #bercandadoang

  33. author

    hendriy shah7 jam yang lalu

    jijik

  34. author

    CAKECI TV7 jam yang lalu

    hasilnya negatif ko , udh ada video konfirmasi terbaru nya ..

  35. author

    Lalu Rafa8 jam yang lalu

    Bosnya jahat

  36. author

    Asep Botak8 jam yang lalu

    Coba pemerintah ada gak yang terusik hati nya lihat podio ini. Atau jangan2 pemerintah pura pura gak ngeh. Buat dokter trsebut smoga kjadian ini jadi cermin dan mudah2an gak trjadi pada kluarganya.

  37. author

    AST Gaming8 jam yang lalu

    Di edotensei aja bang tanyak sama orocimaru

  38. author

    YNZE8 jam yang lalu

    Namanya ormas model ginian ga ada laen selain uang dan kekuasaan! Premanisme yg dilegalkan pemerintah, bagi yg berduit klo punya kepentingan tertentu bisa sewa mereka buat menghadang. Gitulah cara kerja preman berbalut ormas teleq.

  39. author

    Ashfa Hizzamulfikri majid8 jam yang lalu

    Virus corona kayak zombie

  40. author

    Hendry Hanim8 jam yang lalu

    Duh ChaCha ni cocok jadi dokter atw psikolog la yaa, ngademin banget.... Pengen jadi pasiennya la

  41. author

    Keysha07 Keysha078 jam yang lalu

    Serem semoga gak sampai firusCORONA ke area INDONESIA ♧♣

  42. author

    Koko Charles8 jam yang lalu

    Bubar bubar. Udah ada suami nya.

  43. author

    Benny Angin pakasi8 jam yang lalu

    Di morowali udah 2 china yg teridentifikasibterkena virus korona

  44. author

    widya rizky8 jam yang lalu

    😭 bikin nangis

  45. author

    Henog Beni8 jam yang lalu

    Cari celah untuk korupsi kah nis wkwkwk menit 5:18 wkwkwk cari celah sjaa buat korupsi xixixiix

  46. author

    andre rhrdn8 jam yang lalu

    MAKAN TUH BUANG SAMPAH SEMBARANGAN,RAKYAT GBLK

  47. author

    Ryzal roman8 jam yang lalu

    Cuba lelaki dengan perampun pasti dapat

  48. author

    Gledex Geni8 jam yang lalu

    Jadi orang Goblok amat kamu To., Apa dasar nya perjanjian 1518 dengan Portugis dengan kerajaanmu.....

  49. author

    Ade Imam9 jam yang lalu

    2020?? Like

  50. author

    Ade Yusuf Maulana9 jam yang lalu

    Semoga tahun depan bisa beli aminnn

  51. author

    Ramli Rafles9 jam yang lalu

    Ga percaya penelitianmu karna ijazahmu kuragukan. Pergi kuliah sampai gerbang saja kamu

  52. author

    RIRIN Z9 jam yang lalu

    tolong berhentiin dokter dan suster nya dong haduh

  53. author

    ra pipo9 jam yang lalu

    Panglima fbr ini..goblok...

  54. author

    Daniel Setyawan9 jam yang lalu

    بومیریسریلسان7

  55. author

    Ilham Ramadhan9 jam yang lalu

    yang pertama kali terlintas di benak aku waktu mau kolaborasi raisa: ini pastiiii seruuuu banget meanwhile isyana: pasti bakal seruu parah tolong aku drop:(((

  56. author

    Ryu nasdang9 jam yang lalu

    Ada POLISI,TENTARA,dan anggota DPRD😱😱😱

  57. author

    First Last10 jam yang lalu

    China sih semua hewan di makan kodok anjing kelelawar kucing gapunya hati

  58. author

    pelakat. s10 jam yang lalu

    negara malaisia antara paling ramai pengunjung dr negara china.!👏👏👏👏bersedia lah.negara malaisia spti takut jika tiada pelancong dr negara itu tp memikirkan warganya yg byk kematian sudah.harusnya negara malaisia juga di perketatkan undang2.!.jika malaisia beri tumpuan tanpa undang2 yg ketat bererti MALASIA MMG MENEMPAH MAUT.!. #PIKIR TTG RAKYAT.!.JGN PIKIR BAWA UNTUNG SJ.SKRG.BW KEMATIAN.NAH TERIMA LA

  59. author

    Ryan Ahmad10 jam yang lalu

    negara tidak mngakui agama yahudi !!! Gua berharap agama yahudi tak masuk jawa barat.

  60. author

    Rizal Dheo10 jam yang lalu

    Bersyukur gk hidup di jkt

  61. author

    Rofik Wisuda10 jam yang lalu

    klao dah mati jagankan pegang pegang ngeliat ajja takut ini dunia...

  62. author

    Cynthia Devi11 jam yang lalu

    Ini kumparan dibajak ya?

  63. author

    Diky rfky11 jam yang lalu

    ga bisa bawa cewe di kos kapsul 🤣

  64. author

    DNL Box11 jam yang lalu

    dia yf diiris, gua yg ngilu 😖

  65. author

    Nanong dotcom11 jam yang lalu

    apa bedanya daun parsey, oregano, tyme, basil?

  66. author

    Fanny Aja12 jam yang lalu

    Yaaa... Allah apa ini azabbb?

  67. author

    Kim's Gacha12 jam yang lalu

    Semoga yg terinfeksi diberi kesembuhan dan virus nya segera musnah dan tidak menyebar ke mana-mana 🙏🙏🙏

  68. author

    chill out12 jam yang lalu

    Nanti ketika nabi Isa as turun ke bumi Dia akan membunuh semua babi dimuka bumi

  69. author

    erry joentak13 jam yang lalu

    Smg pak Erick Tohir dilindungi dan sll semangat mbenahi kerusakan yg kropos....

  70. author

    Rizu13 jam yang lalu

    Toleransi penting. Tradisi pun penting selagi tidak bertentangan dengan agama. Tuhan tak tanya apa tradisi mu tapi apa agama mu. ❤️

  71. author

    Innocent man13 jam yang lalu

    Gak usah vaksin klau Allah selamatin gak bakalan terjangkit buktinya sebelum penyakit ini mmng ada banyak penyakit yg lain sdah tersebar tpi kerna dimalaysia itu bnyak penduduk asing ya jdi yg lainnya mngkin hanya yg mampu bayar sahaja bisa vaksin, yg gak mampu bayar gak di vaksin tetap sehat walafiat kok smpai skrng. Awalnya gue sedih bnget kerna beberapa antara mereka gak bisa vaksin kerna alasan orng asing harus bayar. Tpi kuasa Allah itu lebih besar untk menjaga hamba2nya

  72. author

    Yuli Harjiati13 jam yang lalu

    Syukuuuur alhamdulillah ...azab Allah sgt pedih bagi kaum bengis....yg sdh menghina Islam, membakar Al Qur'an...membunuh org islam yg tak berdosa...kalian tak punya Tuhan kan.....terimalah azab Allah

  73. author

    Didik Riawan13 jam yang lalu

    Mungkin Indonesia tidak akan punya hutan besar lagi kalo ormbanguan lepas kontrol dan Indonesia tidak punya lagi paru" dunia

  74. author

    Zàck_ Jrz14 jam yang lalu

    #PrayForChina #NatunaMilikIndonesia #IndonesiaSehat

  75. author

    Rizaldy Taufix14 jam yang lalu

    Wawancara liputan atau wawancara kerja?

  76. author

    Suci Retnowati14 jam yang lalu

    Kan dulu zaman majapahit pake tahun saka, kalender masehi zaman penjajah menguasai nusantara.

  77. author

    Ziraf Artz14 jam yang lalu

    Pada so soan seneng dan berani kalo zombie apocalypse kejadian. Nanti kalo beneran kejadian lari lari terus nangis. Lo kira kayak game bisa respawn? Lo kira kayak film yang selalu happy ending?

  78. author

    irvan fatur14 jam yang lalu

    ngiklan biar tenar di kumparan bisa juga yaak

  79. author

    bores keyboard14 jam yang lalu

    Joko cengir asal aja milih lokasi,ngpai pindah kekalimantan merusak alam

  80. author

    Leo Lee GintingTV14 jam yang lalu

    Yahudi terkenal songong.. Itulah knp dulu yahudi di buru oleh para NAZI

  81. author

    Suci Retnowati14 jam yang lalu

    Cantik, salut ga kayak princess2 yang engga mau susah buat bantu keluarga, ga minta2 dari ortunya.

  82. author

    Lailatussyifa Test0114 jam yang lalu

    INI gara" China, aku gk mau kena😟,aku gk mau keluarga Ku kena juga,aku masih punya adik yg masih 1thn aku Sgt syg aku gk mau pokok nya😭😭😭😭👰😭😭😭😭😭😭

  83. author

    Anak Kontol14 jam yang lalu

    Hmm enak

  84. author

    παβiL_NimoTV 202014 jam yang lalu

    Presiden Indonesia memang terbaik.. saya sentiasa menyokong jokowi #Form Malaysia #Salam damai Indonesia and Malaysia

  85. author

    bagus pambudi15 jam yang lalu

    Bawa ke ningsih tinampi coba wkwk

  86. author

    Zaskia Bunda15 jam yang lalu

    Ya semakin bagusnya

  87. author

    Alli Anii16 jam yang lalu

    Alah alesan dasar aja situ yg selingkuh , paling nikah karena harta almarhum

  88. author

    Pradita Indriawan16 jam yang lalu

    Sisa kejayaan nusantara,majapahit yg beradab dan berbudaya ,tetap lestari,,amin alloh hu amin

  89. author

    vidanemanja16 jam yang lalu

    Bagus sekali videonya. Salam dari San Jose

  90. author

    Pandhu Narwatama16 jam yang lalu

    Mugi sehat selalu, panjang usia 🙏🙏

  91. author

    Farichah Maswan17 jam yang lalu

    time have healing effect

  92. author

    Ray Chan17 jam yang lalu

    cantik bgt pulau nyaa

  93. author

    Irman Santosa17 jam yang lalu

    Tangisan spektakuler ....tangisan manja...tangisan mencrettt

  94. author

    HGU Forum Studi17 jam yang lalu

    Klasifikasi konflik: 1. Warga vs warga = Mediasi (Pengadilan ). 2.Warga vs TNI/Negara = Pemerintah wajib mediasi_Pengadilan. 3.Warga VS HGU = Pengadilan. Follow: youtobe keyword: HGU VS Garapan.

  95. author

    Rafi Ilham18 jam yang lalu

    Mau maling ya, apa dah maling nih...

  96. author

    Pamuji Santoso19 jam yang lalu

    Knp video yg isinya bgs begini ada yg nggak suka ?

  97. author

    احسن ال رحمن19 jam yang lalu

    Top lokal 4, bane 😏☝

  98. author

    Angler 9920 jam yang lalu

    3 kata dr ngarso dalem..."JOGJA TETAP ISTIMEWA" sambil berkaca2 😢😢😢 pnuh dg pngharapan..smg jogja masih bener2 istmewa slmyany...wlaupaun trjadi pergatian pemimpin kelak

  99. author

    Rizki Aditya20 jam yang lalu

    0:45 moment paling bikin patah hati

  100. author

    Rayhan Alfarizky20 jam yang lalu

    Alhamdulillah... Makasih yah.? Yg udah pilihin pemimpin Jakarta yg sangat hebat baik dan se.IMAN ... Semoga pemimpin Jakarta ..pak Anis bisa pandai menyusun KATA ..upsst menyusun kota maksudnya