Cinta
Cinta
Cinta

Komentar
  1. author

    soo baro4 jam yang lalu

    Ini baru IDreporterr sejati bukan si Ono.

  2. author

    Panji Pratama4 jam yang lalu

    06:11 hemat quota 11:15

  3. author

    Eneng jefanneng4 jam yang lalu

    Ka cinta jago ngeprank 😂

  4. author

    suryadi pangalila4 jam yang lalu

    Sukses ka cinta terus semangat jangan dengerin omongan netizen terus berkarya jangan putus semangat thank you....

  5. author

    Obrolan Obrolan4 jam yang lalu

    Cinta cute sekarang

  6. author

    Eneng jefanneng4 jam yang lalu

    😂😂😂😂

  7. author

    Azral bin m noer4 jam yang lalu

    Cinta emang keren👍

  8. author

    Trisna Ramadhan4 jam yang lalu

    PRANK PRENK PRANK PRENK PRANK ADALAH KASTA TERRNDAH DUNIA HIBURAN

  9. author

    never quit4 jam yang lalu

    BERASA NONTON "RUMAH UYA" WKWK😂😂😂😂😂

  10. author

    IlhamShidiq 10094 jam yang lalu

    SETTINGAN

  11. author

    Malaysia Champions5 jam yang lalu

    Adik cinta memang cantik 😘😘

  12. author

    Rio Kurniawan5 jam yang lalu

    Settingan parah

  13. author

    Gilbert Lompoliuw5 jam yang lalu

    Is ferry good. 😇

  14. author

    Six Pas5 jam yang lalu

    iya kuya jd youtuber, youtuber lain kalah semua pasti

  15. author

    Somayasa Gusti5 jam yang lalu

    ka cinta bikin vidio prank papa nya lagi dong seru kali

  16. author

    Muhammad Choirul5 jam yang lalu

    Gantian skrg papanya lah yg di prank, kemaren cuma ngeprank di ganggu orang pacaran gitu aja, bukan barang favorit yg hilang kan jadi lebih panic wkwk

  17. author

    Bos Sapi5 jam yang lalu

    alifa penerus feni ros🤣🤣🤣🤣

  18. author

    Ikbal Al5 jam yang lalu

    .ka cinta sebutin 5 buah yg belakang nya "k" kalo bener aku subcribe setiap hp temen aku kalau salah like aja?

  19. author

    Udi udi5 jam yang lalu

    Hahaha bisa gila dia kalau begini hahaha wkkww

  20. author

    hiburan seru5 jam yang lalu

    pengaturan kah??

  21. author

    s̶ιєԍ ƒɾιєɖ5 jam yang lalu

    Udah gede kok jelekan

  22. author

    Rifat Firdaus5 jam yang lalu

    Haha dasar bocil clickbait anying

  23. author

    TRush Gaming5 jam yang lalu

    SETINGANN🤣

  24. author

    Ardiansa 115 jam yang lalu

    orang tua sendiri di prank dan di jadi in konten .... gila sih seriusan

  25. author

    MenghayaL JadiOrangKaya5 jam yang lalu

    SennTingantess.....

  26. author

    Karen Purba5 jam yang lalu

    Gokils

  27. author

    Amad Iskandar5 jam yang lalu

    Baru prank berapa kali udang bilang raja

  28. author

    mrgues sabaku5 jam yang lalu

    Bikin acara baru bos uya jangan prank mulu..

  29. author

    Utiah Ayu Fajar5 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-Ir3CW9KDjLw.html flashbck ini cinta hehe

  30. author

    Glowing Fossil5 jam yang lalu

    Prank kaya gini terlalu banyak yg settingan, salah 1teman sy yg youtuber jg memakai teman saya yg lainnya utk contentnya. Semua demi uang.

  31. author

    Las't • Nosleep 0015 jam yang lalu

    bruno mars nya indonesia ini hehe

  32. author

    Selda EviYana5 jam yang lalu

    Aku Ngakak,Cara Marah2 Mama yh entuh Lho lucu Bgt😆🤣🤣🤣😁

  33. author

    ePS Gaming5 jam yang lalu

    Mau tv mau yt ,,, masih aja dengan konten settingan,, bikin konten yg real atau gak usah yg tv bgt Napa.. saran aja sih

  34. author

    Rara Raline6 jam yang lalu

    Ngakak sumpah liat eksperesi muka uya kuya🤣🤣

  35. author

    Sri Vivo6 jam yang lalu

    Gokilllllllll... Cinta.. Kena dehhhhhhh.. Bg uya

  36. author

    Selda EviYana6 jam yang lalu

    Nino Udh gede ajh,Manis pula😆😁

  37. author

    Sri Vivo6 jam yang lalu

    Cinta... Mantaffff... Nino juga best... Ikut jejak ayah mu.. Jadi lucu

  38. author

    Sangga Hamani6 jam yang lalu

    Salfok Sama topi nya😍chimmy😁😍😍

  39. author

    VENY BAKRI036 jam yang lalu

    🤭🤣🤣🤣 Makin Cinta dengan Cinta Kuya sekeluarga... 🥰

  40. author

    Pitri Yaningsih6 jam yang lalu

    Suka Jungkook

  41. author

    Barcelona Barcelona6 jam yang lalu

    Uya jdi ktwuan sifat asliya...

  42. author

    Mateen ID6 jam yang lalu

    Baju/kostumnya masih kebagusan..😋

  43. author

    Pitri Yaningsih6 jam yang lalu

    Itu hari apa dan itu tanggal berapa bulan berapa

  44. author

    Barcelona Barcelona6 jam yang lalu

    Bosen yuotub kbykan ya prank

  45. author

    Muhammad Munawar6 jam yang lalu

    Kontoll

  46. author

    Sanny aja6 jam yang lalu

    Up up

  47. author

    TIF나6 jam yang lalu

    Settingan aowkwka

  48. author

    Dian Hardianto6 jam yang lalu

    Mirip afgan sekilas si nino

  49. author

    Mamere Black6 jam yang lalu

    Hhhhaaaa

  50. author

    Rachma Aliya6 jam yang lalu

    cinta msh make ini?

  51. author

    arzis nugraha7 jam yang lalu

    Raja Prank Kok mengakui? bukan diakui yah? btw itu raja prank yang asli adalah brandon kent dan uya kuya adalah raja prank setting-an wkwk

  52. author

    Fadlin zv7 jam yang lalu

    Saya fans sama cinta. Kepengen la aku di ajak gabung sama tim nya cinta...

  53. author

    aresty caesar delanty resty7 jam yang lalu

    Sumpah ngakak expresinya uya kuya 🤣🤣🤣🤣 pas yg cowok alay nyanyi

  54. author

    Kusman Koeswara7 jam yang lalu

    Aku yakin papanya sadar akan situasi ini.

  55. author

    jamal bajry7 jam yang lalu

    Yg nonton sambil ngakak LIKE 😅😅👍

  56. author

    jamal bajry7 jam yang lalu

    Yg nonton sambil ngakak LIKE 😅😅👍

  57. author

    Ifan Dwi7 jam yang lalu

    Masih kecil aja udah kreatif banget ide buat konten youtube beda dari pada yang laen tetap semangat dan tetap kreatif sekolah jangan lpa iin

  58. author

    Kutil Bandel7 jam yang lalu

    Lo percaya Sama Ni konten Klo lo percaya Fix Lo itu Bodo Sedangkan di Tv aja Acara RUMAH KUYA setingan emang Betul kata Arap YOUTUB ITU SEKARANG SAMPAH Silahkan Kalian Mau Bilang Apa Ke gua?

  59. author

    shinta gustari7 jam yang lalu

    Kurang gembel itumah, makanya org curiga,

  60. author

    Dahlia Fielia7 jam yang lalu

    Ngakak ahhaa

  61. author

    Nor Fatin7 jam yang lalu

    salam dari Malaysia.. sukses terus ya video² nya ✨

  62. author

    liveking tv7 jam yang lalu

    Juragan dirumah uya

  63. author

    Nabil Abdil Ghani7 jam yang lalu

    Cinta tambah manis ajah..

  64. author

    Randy Nastiawan7 jam yang lalu

    Njir ngakak bet dah😂 Kepancing terus akwoakwowo keren prank nya🐼😂

  65. author

    Merapi Com7 jam yang lalu

    Ternyata papa uya serem ya kalok marah hehehe

  66. author

    Athaya Rendra7 jam yang lalu

    Gaterasa uda besar cinta wkwk

  67. author

    2R squad7 jam yang lalu

    Kurangg totalitasss cin

  68. author

    TUKANG KECU7 jam yang lalu

    Liat cinta kuya dulu masih anak kecil, sekarang udah gede. Disitu saya merasa "TUA" Njirr.!😑

  69. author

    dandy arap7 jam yang lalu

    kameramenya norak.. ngapain segitunya ngerekam nya... pake display kan bisaa tong wkwkwk norak bet

  70. author

    Hafsoh 987 jam yang lalu

    Knapa gak dri awal sih kedengeran obrolan si cewe sama cowok nya..

  71. author

    noor latifah7 jam yang lalu

    Kok ngakak ya🤣

  72. author

    dandy arap8 jam yang lalu

    bapaknya tonjok2 an.. di buat konten sama anaknya.. di rekam.. wkwkwk gimiknya over bet dah

  73. author

    Safii Pii8 jam yang lalu

    Seru juga y punya keluarga seperti itu 🙄 bhgia bngt ... Kpn

  74. author

    Maldi immanuel Lesiangi8 jam yang lalu

    nama panggilan tukang parkirnya babylion 😄

  75. author

    Csm Power28 jam yang lalu

    Sekeluarga hidup dalam prank ni.

  76. author

    DJ ONCA LIA8 jam yang lalu

    Seru banget,sehat terus ya uya kuya dan keluarga ,aamiin.

  77. author

    rizal santomi8 jam yang lalu

    Ngakak gua cin 😆😆😆

  78. author

    Cryztho N J8 jam yang lalu

    Hejejeheheeheheh...kasian

  79. author

    Eka Septian8 jam yang lalu

    Cameraman ga di kasih

  80. author

    Pan TM8 jam yang lalu

    cinta kuya kok dah besar yaa?? perasan terakhir liat kemarin masih kecil 🤣🤣

  81. author

    Lio stylish8 jam yang lalu

    Love kak cinta

  82. author

    Pasukan Crepes8 jam yang lalu

    Kok aku ngiri ya ka cinta dipeluk ayah😥

  83. author

    faizal marley8 jam yang lalu

    Setingan parah

  84. author

    Amaliah Dewi9 jam yang lalu

    Keseringan setingan di tipi jdi viewersnya bingung ini setingan pa bukan 😅😅😅😅😅

  85. author

    Dita Ayu official9 jam yang lalu

    Om uya dorong nya mantul,,

  86. author

    chimink choky9 jam yang lalu

    Wkowkowko. Sekesal kesal nya org tua, tapi dia tetap aja sayang sama anak nya. Keren Lanjutkan......

  87. author

    Coffee Lovers9 jam yang lalu

    Ayo buktiin ke sekolahan cinta pake daster pink.. Sy tunggu boss uyaaa...

  88. author

    Eka Rini9 jam yang lalu

    Finally papi uya di prank 😂

  89. author

    damaris ngara9 jam yang lalu

    🤣🤣😂😂😅😅😆😆😅😅😂😂😂😂😀😂😀😂😂😃😅😃😅😃😅😃😂😀😂😀🤣🤣😀🤣😀🤣😀😀 haduhhh cinta km Keren bngt ngerjain papanya

  90. author

    Muhammad Eljazairy9 jam yang lalu

    Neraka Jahannam🤣🤣🤣

  91. author

    Yuliana Elvia9 jam yang lalu

    Hadeh ga bapa ga anak same aje

  92. author

    Dewi Asri Lestari9 jam yang lalu

    Alifaaa bkin youtube donggg

  93. author

    lupiana 249 jam yang lalu

    Kurang totalitas cinta Coba deh di mekup nya kaya nino jadi orang2 gk curiga👌🏻

  94. author

    Apit Oyye9 jam yang lalu

    Yang bilang keluarga penuh settingan lah emng nya keluarga lu itu udah bagus atau apa kalo emng g suka jangan di tonton kan gampang kan jangan pada sibuk ngurusin org kalo kalian tau dia lebih berkarya dari kalian gini² settingan dia sudah menghasilkan uang lah dari pada kalian cuman nyinyir doang wkwkwk

  95. author

    Rayhan Amy10 jam yang lalu

    woww 27 trending

  96. author

    Roby Steve10 jam yang lalu

    Wakakakaka... Baru x ini liat Uya kuya esmosi, biasanya di Tv kocak gokil abis... Wkwkwkwkwk... Prank nyaa berhasiL cinta.... God Job... Wkwkwkwkk.... MantuL

  97. author

    Airin M.C10 jam yang lalu

    Ini prank guys bukan settingan.. wkwkwk

  98. author

    Borneo boy Island10 jam yang lalu

    Eh si anak sugar glider buat ulah

  99. author

    Apit Oyye10 jam yang lalu

    Ilv3k kak cinta 😚😍

  100. author

    Shereen 2910 jam yang lalu

    HETERS comen nya TOLOL yg namanya barang ORI harga selangit pasti marah besar lah emang nyari uang nya gampang apa lo pikir punya pohon duit apa?lo aja coba contoh barang yg 500rb klok knpa knpa gimna prasaan lo bego dasar,klok mau comenin orang liat liat dlu atau berfikir dulu sebelum comen ceplas ceplos ngebacot