ixora
ixora
ixora

Visualisasi pemikiran.
For Business/Endorse/Other Enquiries :
Email: helloixora@gmail.com
CP : 087784127878
Follow my socila media :
Instagram: instagram.com/ixorashade
Twitter: twitter.com/ixorashade
Thanks! Cheers!

CARA MENIKAH JARAK JAUHCARA MENIKAH JARAK JAUH

CARA MENIKAH JARAK JAUH

3 bulan yang lalu

BAYI KITA LAHIR :')BAYI KITA LAHIR :')

BAYI KITA LAHIR :')

3 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    shfnyszhrr .nnyss7 jam yang lalu

    Video parodinya aja ud ngakak ditmbh ketawa kak wayan jdi tmbh ngakak dong๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  2. author

    dewi rahayu7 jam yang lalu

    gua malah ngetawain ketawanya wayan hahaha

  3. author

    Tyn Ostyn7 jam yang lalu

    Asli gua dpt iklan pop mie 5x

  4. author

    Putrina dithaa7 jam yang lalu

    sepanjang vlog aku ketawa terus dong๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  5. author

    icha nadya7 jam yang lalu

    Wayan nda pernah ngomong bangsat ke meira btw๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  6. author

    Xne Bp7 jam yang lalu

    awas entar keselomod looohhhhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ hanya orang jawa yg tau

  7. author

    faridcok7 jam yang lalu

    Kak ixora bikin drum cover lagi kak

  8. author

    Tazkiya Aulia7 jam yang lalu

    Fano mirip haechan ga siihhh???

  9. author

    Desy Amaniah7 jam yang lalu

    sebenarnya ada part yg menurut gw ga begitu lucu, tapi liat Wayan ngakak, gw jadi ketularan ikutan ngakak anjir. emng bener ya ketawa bikin nular? wkwk

  10. author

    Ketangkasen Ekklesia MT7 jam yang lalu

    semoga lancar aminn

  11. author

    Misya Lyanah7 jam yang lalu

    Dia minat jimin

  12. author

    Devi Rahayu7 jam yang lalu

    Lebih ketawa vidoe reactionnya gara gara mas wayan ketawa

  13. author

    Listiana 977 jam yang lalu

    Udh prnh nntn yg aslinya pdhl ttep aja ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  14. author

    Raka Ateng7 jam yang lalu

    Tangsel

  15. author

    Raka Ateng7 jam yang lalu

    Rumahku dekat situ

  16. author

    Raka Ateng7 jam yang lalu

    Bintaro xchange

  17. author

    Raka Ateng7 jam yang lalu

    Ka itu bxceng

  18. author

    agnes sekar7 jam yang lalu

    Kalau aku suka nya jimin sih "chim chim " (Bias ku :park jimin) ๐Ÿ˜

  19. author

    Hanny Latifa7 jam yang lalu

    Ngakak pas bagian masalah mantan, wajah meira auto berubah ๐Ÿ˜†

  20. author

    Laeli Agustin7 jam yang lalu

    Brebes 15 Desember 2019

  21. author

    Alsela Puti Maaruf7 jam yang lalu

    Hazyix

  22. author

    restu widya Ashari7 jam yang lalu

    'OHOKKKKKK' ngakak bgt pls'(

  23. author

    Rahayu Putri7 jam yang lalu

    Gokillll parah bang

  24. author

    Siti Yu7 jam yang lalu

    Menit 13:48 Ketawanya nular ga berentii ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  25. author

    Riska Rismaya7 jam yang lalu

    "Ya allah raimu no raimu" - ixora

  26. author

    Diana Putri cia7 jam yang lalu

    Mirip pas LG ngambek hehehe

  27. author

    Wulan Nur Cahyaning7 jam yang lalu

    Pasti gara" mbak starbucks ๐Ÿ˜‚

  28. author

    alya anggita7 jam yang lalu

    Padahal udh berkali kali nonton yg aslinya di channelnya, pas nntn reaction tetep aja ngakak ๐Ÿ˜ญ

  29. author

    Gadis Ocitasary7 jam yang lalu

    gemes yaAllah๐Ÿ˜ญ

  30. author

    Danu Purwanto7 jam yang lalu

    Masa lbih lucu pas di reaction daripada video aslinya

  31. author

    kacip _7 jam yang lalu

    Plis deh ngakak bgt aku. Ini kalimat yg bnr" mas wayan bgt "ih mesti og sayang tu og"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  32. author

    Neneng Setyoningsih7 jam yang lalu

    Kasiyan ka meira waktu bahas nadia abda #teammeira

  33. author

    intan_widya ananda7 jam yang lalu

    Kapan collab lagi sma kk icis dong kk

  34. author

    Anggun Raras7 jam yang lalu

    Ngakak dah

  35. author

    Rz 172.07 jam yang lalu

    sumpaaah ngakak mulu gw ,

  36. author

    Khairunissa Rafida7 jam yang lalu

    Mood bgt๐Ÿ˜ Ngakak ampe gada suara๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  37. author

    afri zal7 jam yang lalu

    Gimana rasanya?sumpah saya belum pernah rasa

  38. author

    Dewi R7 jam yang lalu

    Susah berenti ketawa ini wkwkwk

  39. author

    Yoja Alifya7 jam yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga menang ya Allah ngefans banget ama kak Meira dan mas wayan sekalian juga kalo menang jalan" ke Jakarta

  40. author

    Syifaa Aulia7 jam yang lalu

    Ngakak gara gara ka ixora ketawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  41. author

    Farid Pradana7 jam yang lalu

    Reac yg jadi Meira berdua

  42. author

    Madina Azzahra7 jam yang lalu

    Jadi kakak nikah tanggal 21 Desember aku tanggal 21 Desember ulang tahun

  43. author

    Sri Sugiarti7 jam yang lalu

    aku juga ulang tahunnya 27 november tapi aku 2011

  44. author

    entokwy7 jam yang lalu

    Yang komentar ini beneran poligami berarti gak ngikutin ixora dari dulu dan gak nonton videonya secara lengkap ๐Ÿ˜ฅ

  45. author

    Sarah Fazilatun Nisa7 jam yang lalu

    Kaka baik banget sama adek nya, aku jga pengen kaya gitu... ๐Ÿ˜…

  46. author

    Lia Lestari7 jam yang lalu

    mas wayan ketawanya jgn bikin nular dong ๐Ÿคฃ

  47. author

    Lia Lestari7 jam yang lalu

    mas wayan ketawanya jgn bikin nular dong ๐Ÿคฃ

  48. author

    Adinda Khoirunnisa7 jam yang lalu

    Ngakak banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  49. author

    RevaLina GitaCahyani7 jam yang lalu

    :)

  50. author

    JASLYKIM7 jam yang lalu

    gila modboster banget padahal gue abis di putusin sama pacar gue udah satu taun alasanya karna fokus kerja ๐Ÿ˜‚

  51. author

    anil saja7 jam yang lalu

    Emangnya kak Iyo ngomong apa ya sampe bikin ka meira marah, aku krg paham, heuheu

  52. author

    Andi Asrifoh Ismunandar7 jam yang lalu

    Jadi nggak sabar nyaksiin hari bahagia kakak Smoga lancar yah kak

  53. author

    ptr mlna7 jam yang lalu

    Lncr nkhn klian bang ixora & kak meiraaa ๐Ÿ˜˜

  54. author

    STAR chanel7 jam yang lalu

    Baru upload ini ternyata sebelum ini ada lagi yg jadi meira seharian di chanel kiflive

  55. author

    Masfiratuz Zahrah7 jam yang lalu

    Aku baru nonton,jadi berasa nonton sama kalian berdua,lucu banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  56. author

    Ayesha bude7 jam yang lalu

    Yang di kolom deskripsi no nya mas wayan ??

  57. author

    zalfa ataya7 jam yang lalu

    Kak reaction lg yg "Jadi meira seharian" dong๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  58. author

    Tetew Tiktok7 jam yang lalu

    13:47 mas wayan ketawanya serem,the next joker

  59. author

    Vita Victoria7 jam yang lalu

    AYO REACTION YANG JADI MEIRA SEHARIAN KAKK

  60. author

    Witri Afrilia7 jam yang lalu

    @witriafriliaa

  61. author

    Husnul Chatimah7 jam yang lalu

    Video terlawak sepanjang sejarah peryoutuban ixora hahaha

  62. author

    Iskandar Suryadi7 jam yang lalu

    SAKIT PERUT GUE WOIII HHAHAHAHHAHAHAHA

  63. author

    Rika Anggi.s7 jam yang lalu

    Ookameiraorgtegaltoh

  64. author

    Putri Indrasti Kusuma7 jam yang lalu

    Gigiku sampe kering ketawa terus lihat video ini

  65. author

    Nafisha Reliyana7 jam yang lalu

    Adik sama kakaknya kak fano msih nasrani?

  66. author

    Sunaryo baik banggeett Aryo247437 jam yang lalu

    Zarfa kelas empat ya4

  67. author

    Infinite Twins7 jam yang lalu

    new video uploaded! kuy SUBSCRIBE us!โค๏ธ Kalo udh 1k subs kita bakal adain GIVEAWAY loh!โœจ Go check it!๐Ÿ”ฅ

  68. author

    Maida Uswatun 307 jam yang lalu

    Marai ngakak,sreceh itu humorku

  69. author

    Haifa Haifa7 jam yang lalu

    Army mana suaranya.........

  70. author

    Dwi Jayanti7 jam yang lalu

    critanya kak meirs cemburu ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  71. author

    Yoikihans Syahfudi7 jam yang lalu

    Apa cuma gw yang nonton sambil senyum" sendiri, sampe pegel ini bibirr.... #wkwk #senyumterus

  72. author

    Billie Eilish7 jam yang lalu

    #2019Amin #2019lancar ;)))))

  73. author

    Antengsetya Ningrum7 jam yang lalu

    Udah liat kmren yang fano sama iyo wwkk,

  74. author

    KAYโ€ข AESTHETIC7 jam yang lalu

    Ga sabar roomtour nyaaa

  75. author

    Naulima Simatupang7 jam yang lalu

    Neh baru pemain drummer skill luar biasa.jarang di liat org ...maen hit hat nya kanan n kiri... Kalo nur amira mah masih kaleng2 SM ABG neh..

  76. author

    Rail An7 jam yang lalu

    Lebih suka youtuber semarang dari pada youtuber kota manapun๐Ÿ’ฏ

  77. author

    nurul dwi cahyani7 jam yang lalu

    wah beda sehari ama aku

  78. author

    Junee irma7 jam yang lalu

    Kocakkkk ya ampoooon

  79. author

    Yusi Irmawati7 jam yang lalu

    Suaranya meira ini ga yang bagus bgt gitu, engga. Tp dia nyanyinya pake perasaan jd pesannya nyampe ke yg denger. Sukses terus kalian!! Sering2 cover lagu kaya gini yaa๐Ÿ˜Š

  80. author

    n ainii7 jam yang lalu

    Ka wayan sama ka meira bikin video seharian jadi kiflyf dongg

  81. author

    Joy Mamangkey7 jam yang lalu

    First Reaction๐Ÿ˜‚sumpah ini pertama kali gw nonton video ini jugaa,makanya guee nggk berhenti ketawaa๐Ÿ˜‚lucuu bangett dahh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  82. author

    Pandu Official7 jam yang lalu

    Coba liat yang fano sama iyok jadi meira

  83. author

    Dewi Rizkia Putri7 jam yang lalu

    Pasti marahnya meira karna nama "nadia" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  84. author

    Sunaryo baik banggeett Aryo247437 jam yang lalu

    Danny ihfani 31

  85. author

    Retno Ning7 jam yang lalu

    Semoga lancar sampai hari H ya kak idolaku:)

  86. author

    Yehezkiel Putra7 jam yang lalu

    Sepuh = tua

  87. author

    ridho adji asshodiq7 jam yang lalu

    22:35 ditunggu momen ini๐Ÿ˜†

  88. author

    TIA Cantika channel marjeeta mumtaz tia putri7 jam yang lalu

    10 untuk bajunya ixora

  89. author

    mr full7 jam yang lalu

    Itu mau ke shownya raditya?

  90. author

    Basir Rahman7 jam yang lalu

    Bikin video yh nanti pernikahannya... Semoga lancar

  91. author

    KIFLYF TV7 jam yang lalu

    Hehehheheheheheh .....

  92. author

    Naw asmr7 jam yang lalu

    Eh mau nanya dong, knp meira marahnya ke si iyok bukan si fano?

  93. author

    Delfano Charies7 jam yang lalu

    Yang parodi jadi meira jijik banget ! Iyuhh !

  94. author

    Halim Terapis7 jam yang lalu

    Masya Allah... Saudara ku fano, semoga Allah SWT melindungi Antum sehingga berkah keislamannya tetap istiqamah Sampai akhir hayat.

  95. author

    Mitha Noviana7 jam yang lalu

    Bang wayan bikin 24 jam makan makanan warna hitam atau Doraemon atau di emoji dan atau makan makanan huruf depan kalian pilih ya ka atau warna apa aja

  96. author

    Dewi Mutiara7 jam yang lalu

    "Sayang mesti oggghh" best kalimat yg keluar di mulut mas wayan wkwk

  97. author

    Sofia Aprilia7 jam yang lalu

    pake kamera apa ya? yang tau boleh bantu jawab dong

  98. author

    anjrey pnet7 jam yang lalu

    Kak meira kenapa jahat banget woe ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  99. author

    Amel ida7 jam yang lalu

    Yang buat ka meira marah tu apa si gais kalo kalian tau kasih tau aku dong

  100. author

    Channel Kita7 jam yang lalu

    sepo itu hambar kak