ixora
ixora
ixora

Visualisasi pemikiran.
For Business/Endorse/Other Enquiries :
Email: helloixora@gmail.com
CP : 087784127878
Follow my socila media :
Instagram: instagram.com/ixorashade
Twitter: twitter.com/ixorashade
Thanks! Cheers!

Komentar
  1. author

    aulia putri39 menit yang lalu

    kak itu mall nya dimana?hehehe sedikit kepo

  2. author

    HAFIZ EDITOR53 menit yang lalu

    Apa cuma gua yg nonton 2020???

  3. author

    Andhika PrasetyaJam Yang lalu

    Sultan mehmed 2

  4. author

    Vivy OktavianiJam Yang lalu

    Ngakak paraaaahhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  5. author

    Fikri utamiJam Yang lalu

    Wong jowo mah ngerti...

  6. author

    axaviela mouren mora2 jam yang lalu

    Biru

  7. author

    Mumtaz Family2 jam yang lalu

    Kak besok pas udah sampai makah ke museum tower zam zam datengnya habis asar aja biar dapet terang sama gelap

  8. author

    Vanessa Citranti3 jam yang lalu

    Jeon jungkook

  9. author

    halfah alchida3 jam yang lalu

    ASLI IKLANYA BNYK BGT :(

  10. author

    Nadhiroh Nadhiroh3 jam yang lalu

    Sama kak aku juga suka bts

  11. author

    Siti Aisyah3 jam yang lalu

    Semoga aku bisa kaya ka meira dan ka ixora keturki bareng pasangan aku๐Ÿ˜๐Ÿ˜ขsemoga hajadku dikhobulkan sama allah aminn๐Ÿ‘

  12. author

    shahnaz salsabilaputri4 jam yang lalu

    aku juga nge fans sama bts

  13. author

    Ridho Tea4 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  14. author

    Doni septian Sirait4 jam yang lalu

    Bang bisa riqus lagu Bring me to life setuju likeeeeee

  15. author

    SCREAM5 jam yang lalu

    El audio del crash no se oye sonido muy moteado valla estafa

  16. author

    Zaskia Azzahra5 jam yang lalu

    8:02 ngakak banget anjeeeeerrrr!!!!!!

  17. author

    Henryadam135 _5 jam yang lalu

    Itu bneran ya istri,y 2

  18. author

    Abd Razak6 jam yang lalu

    Katanya army tapi kenapa gk inget itu birthday rm.gak pantes jadi army

  19. author

    Hikmah 96 jam yang lalu

    Lucu banget

  20. author

    Belinda _ad6 jam yang lalu

    Biru

  21. author

    De Penyetz7 jam yang lalu

    What is the klinyit? ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜…

  22. author

    Ratna Nilamsari7 jam yang lalu

    Gmn" abis mainin lagu ini kapalan ga tu jari lo bang

  23. author

    Ratna Nilamsari8 jam yang lalu

    Gayanya matt mc guire ini ya

  24. author

    Mohd bangtan boys vs bangtan girl8 jam yang lalu

    Sama macam mama saya tapi dah beli barang dia kena buat quiz kalau tak buat tak dapat bts :( tapi saya dapat juga barang bts :))))

  25. author

    Komang Lastari8 jam yang lalu

    7:40 ambyarr

  26. author

    Yoga' Vlog9 jam yang lalu

    Wahh nonton lagi, tibaยฒ di beranda..

  27. author

    Inayo YT14 jam yang lalu

    Bang ketemu Isti ve musab dong

  28. author

    Boruto Susano15 jam yang lalu

    Butut, gak bagus cok

  29. author

    Christina Josephine16 jam yang lalu

    Coba pake kutus2 deh buat bekas lukanya

  30. author

    Andini Putri16 jam yang lalu

    Maaf ralat Fatimah anaknya Nabi Muhammad mas

  31. author

    Mohamad Faizul Haq16 jam yang lalu

    Penyerangan lewat laut itu udah dimulai dari masa Khalifah Umar bin Khattab namun ga diizinkan karna pada saat itu belum ada ilmu tentang penyebrangan lewat laut oleh karena itu khalifah khawatir kaum muslimin sia sia dan akan wafat di laut karna belum terlalu mengenal tentang laut tersebut, dan pada akhirnya penyerangan lewat laut pun diizinkan pada masa Khalifah Utsman bin Affan

  32. author

    Qamarul aiman Kamarul naim17 jam yang lalu

    Bored

  33. author

    KLyrics 99917 jam yang lalu

    Enak banget sumpah Ihh parah enak banget Ehh enak banget Parah banget sihh sumpah enak banget Sumpah enak banget Sumpah enak banget Sumpah enak banget Gitu aja tros ๐Ÿคฃ

  34. author

    Muthi'ah Salimah17 jam yang lalu

    Ka meira masih make up an wkwkwk

  35. author

    KLyrics 99917 jam yang lalu

    Cara mas Wayan sama kak Meira ngereview makanan : Mas Wayan : mukanya ga enak, makanannya juga ga enak ๐Ÿคฃ Kak meira : mukanya enakk banget, rasanya biasa_- Kwkwkwkw.

  36. author

    Deriansyah Ansyah17 jam yang lalu

    Haduh udh nonton lama lama liat liat doang ga beli

  37. author

    Aisyah Az Zahra18 jam yang lalu

    Blekok kalau di Pku nama warung nasi goreng mas way๐Ÿ˜… โ€œBlekok 17โ€

  38. author

    Fariza Navara18 jam yang lalu

    kasian dimas....

  39. author

    AD Interior Project18 jam yang lalu

    Bagi link dong lagunya

  40. author

    Hajeer Alii18 jam yang lalu

    Is tu belum is tri

  41. author

    Desiana R18 jam yang lalu

    Ada yg sadar gak sih itu kamera nya ada bagian yg kotor?

  42. author

    Rizky Wd18 jam yang lalu

    Gayanya mattmcguire wkk

  43. author

    Muthi'ah Salimah18 jam yang lalu

    ANJIR NGAKAK

  44. author

    Fajri azam Adiansyah19 jam yang lalu

    Nightmare dong bang

  45. author

    Viainni Zufiratta19 jam yang lalu

    FYI, yg ada di Museum Panorama itu bukan cuma sekedar layar biasa gt Mas Wayan dan Meira. Itu terbuat dari puluhan ribu ubin yg dijadikan satu dan akhirnya bisa terbentuk gambar seperti itu. Trus, kalo penasaran sama cerita tentang perang perebutan Konstatinopel itu kalo gak baca bukunya, tonton aja filmnya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  46. author

    Ayy Humairo19 jam yang lalu

    Lebih kuat kak meira daripada kak wayan

  47. author

    Ayy Humairo19 jam yang lalu

    Katanya gini aja cemen padahal orangnya juga cemen

  48. author

    DIMAS WAHYU19 jam yang lalu

    3 jt subs give away istri nya kak!

  49. author

    Yusak Yusak19 jam yang lalu

    Trisam

  50. author

    Regina Regina19 jam yang lalu

    16:39 salfok tulisannya truki๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  51. author

    Tania gacha20 jam yang lalu

    Zarfa ya Adek nya Bang Ixora ya seumuran sama Aku

  52. author

    dwidya21 jam yang lalu

    Tes

  53. author

    Rina Utami21 jam yang lalu

    Plis cover drum helena

  54. author

    leny fitri lubis22 jam yang lalu

    Part 2nya mana ya

  55. author

    muhammad MZ22 jam yang lalu

    Kalo emang bener istrinya,apa nggak takut di curi orang ,istrinya di pamer pamerin... sekarang banyak juga PEBINOR berkeliaran....

  56. author

    CaH_ SemaranG23 jam yang lalu

    IXORA DARI KOTA SEMARANG ๐Ÿ˜

  57. author

    Ismansyah Syah23 jam yang lalu

    Y

  58. author

    History Building Plan23 jam yang lalu

    pakai topeng bang, lebih sangar dan "attitude" nya lbh mantab!, btw...sampeyan mmng manstab...jos gandos!

  59. author

    History Building Plan23 jam yang lalu

    manstaaaaabbbbs!

  60. author

    Thalita Alexandra23 jam yang lalu

    keknya adeknya kak Meira deh wajahnya mirip

  61. author

    It'z Auly Chanz23 jam yang lalu

    Dia itu bukan Army sejati!!๐Ÿ˜ Masa, RM nama Aslinya Rap monster?! Ya Kim Nam Joon lhaa, terus member tertua ya Kim Seok Jin lhaa GBlk!!

  62. author

    milleyy euy23 jam yang lalu

    Woi ketawanya napasi

  63. author

    Rasya ZaskiaHari Yang lalu

    Bang kok gk d liatin kolamya aqu pengen banget liat kolamnya

  64. author

    Aliyah ZahraHari Yang lalu

    kog ga ada ratu? ga jadi ikut ??

  65. author

    Atsa syifanaHari Yang lalu

    Kakak idaman:)

  66. author

    Putri SaniHari Yang lalu

    Itu kameramennya apa kbar mlihat kemesraan Meira dan Wayan?๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  67. author

    SRA youtubeHari Yang lalu

    Nama Muhammad AlFatih

  68. author

    Indira WatiHari Yang lalu

    mirip rio ardillah dah ๐Ÿ˜‚

  69. author

    sisisawHari Yang lalu

    kata meira : "kagetan og bangga" wkwkwk

  70. author

    Shinta mila MardhotillahHari Yang lalu

    16:59 manis sekali senyumnya bumil๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜…

  71. author

    ๅผต็ŠๅจœHari Yang lalu

    Salah satu perempuan mau di poligami,"karena si laki ada harta,klo miskin si perempuan mana mau

  72. author

    fans berat banget gen halilintarHari Yang lalu

    Ixora ke lampung lagi donk

  73. author

    Bitik AZACHari Yang lalu

    Yg lucu kalo kelonan telanjang bertiga๐Ÿคญ๐Ÿ˜‹

  74. author

    Arum SekarHari Yang lalu

    Kog sering hilang sih akun ig nya.. jahat bener org yg ngambil alih

  75. author

    Rayhan BuleHari Yang lalu

    10.40 meira manggil syg bang

  76. author

    honey beeHari Yang lalu

    Ini beneran cowo ini istrinya dua gitu?

  77. author

    Rayhan BuleHari Yang lalu

    9.30 meira manggil syg

  78. author

    Putri RindriHari Yang lalu

    11:..ketawanya kak Maira lucu ๐Ÿ˜…

  79. author

    Dea DesiyanaHari Yang lalu

    coba aja kakak ak kekitu:')

  80. author

    NAZWA KEIRA RAHCMADANIHari Yang lalu

    Spa yg nnton tahun 2020๐Ÿ˜‚ Like๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘

  81. author

    Arindhia AsyifaHari Yang lalu

    Zarfa ultah nya thn 2010 kaya anaku tapi bulanya February

  82. author

    Arum SekarHari Yang lalu

    Miera lebih jago ngefotonya wkkwk

  83. author

    Arum SekarHari Yang lalu

    Kak Meira cantik kalau di zoom... smoga langgeng ya kaka.. adek bayi nya juga sehat.. ga sabar liat dedeknya

  84. author

    Random PersonHari Yang lalu

    sekarang youtube iklannya ga nanggung2

  85. author

    Anna OktavianaHari Yang lalu

    Masjin Ku๐Ÿ˜๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  86. author

    Adinda DimelLHari Yang lalu

    Ka ini di tol alam sutera ya?deket rumahkuu:( ingin sekali ketemuuu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  87. author

    Ramadani AdeliaHari Yang lalu

    Nama IG: Adelia_27โ€ขG Kelas:4 Umur:10Thn Aku mau ikutan giveaway

  88. author

    siti hafizah tunHari Yang lalu

    kak ixora ky abang aku kl aku minta dibeliin๐Ÿ˜Š

  89. author

    ahcen azisHari Yang lalu

    ini daeraj mn mz

  90. author

    Indy ChannelHari Yang lalu

    Mas pertanyaan konyol aku mf ya,prnh gk istri di gauli secara bersamaan di satu kmr yg sama

  91. author

    ra2nd kudikujiHari Yang lalu

    Pengen jadi adek nya njir๐Ÿ–ค๐Ÿ˜ญ

  92. author

    Indy ChannelHari Yang lalu

    Zaman sekarang poligami di bully di benci,klo suaminya punya simpenan,suka jajan, punya selingkuhan mewek ribut saling bunuh.. hayo gmn tuh.. saya luruskan ya.. poligami itu bukan di wajibkan bukan anjuran, bukan perintah,tp suatu kebolehan, itupun dgn syarat yang harus di penuhi,klo tdk bisa memenuhi syarat itu termasuk dzolim.

  93. author

    Ayu RatihHari Yang lalu

    kak coba ke line store

  94. author

    sejiwa alamHari Yang lalu

    Alfatih 21 tahun udah bisa menaklukan. lah gua, rebahaaannn :(((

  95. author

    Adiba Ufairah AzzahraHari Yang lalu

    Collab sama ka isti ve musab dong kaa heheheh

  96. author

    Glowor Nax ApHari Yang lalu

    Durasinya kurng panjang bng๐Ÿ˜๐Ÿ˜Šsuka bngt

  97. author

    Saint RoxyHari Yang lalu

    Cover drum again bli

  98. author

    Nuradilla Khairunnisa HasibuanHari Yang lalu

    Kak meiraa jangan sampai capek ya kk. Masih hamil muda. Jngan terlalu bnyak jalan. Jaga kesehatan janin kka yaaa

  99. author

    Novia IkaHari Yang lalu

    kak meira jangan terlalu banyak makan daging kambing..soalnya daging kambing kayak buah durian,nanas,tape jadi panas takut ke janin g kuat apa lagi masih muda

  100. author

    Adul RamanHari Yang lalu

    Ih kalau gitu nanti meiranya nangis terus