skynot hear
skynot hear
skynot hear

Komentar
  1. author

    Gusty Rudiansyah13 jam yang lalu

    Maknax dari ceramah ini adalah,, agar kita jgn menunda nunda untuk bertobat dan semakin taat beribadah,, krna kiamat makin hari makin dekat

  2. author

    Carsan SintoHari Yang lalu

    Semoga anak anak pa yahya wolani menjadi anak yg memperjuangkan akidah akidah Islam

  3. author

    Carsan SintoHari Yang lalu

    Berjuang terur pa yahya wolani almuh tadin Berjuang Terus di jalan Allah I love yu

  4. author

    Saefudin ZaeniHari Yang lalu

    Ya ALLAH selamatkan kami dari segala fitnah akhir zaman

  5. author

    Gemblung KoclokHari Yang lalu

    Munculnya Dadjal...akhir jaman..meteor mau jatuh...2020 bln romadhon pas hari jumat khiamat..tanda2 hari khiamat..munculnya imam mahdi.dan .jangan lupa sholat 5 waktu..

  6. author

    Windy NasarudinHari Yang lalu

    Ya ALLAH,,,kami sebagai hambamu hanx bisa bertaubat berdoa dan pasrah,krn semua milikmu ini milikmu Ya rabb๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  7. author

    Karina Ariani2 hari yang lalu

    Brebes larangan Pamulihan hadir

  8. author

    Aplok Ainkmah5 hari yang lalu

    Ya..Allah selamatkn kaum muslim seluruh dunia dari fitnah dajjal

  9. author

    Lopo Bana5 hari yang lalu

    Pendpt dan ilmu ustd erwandi lbih baik dari yg lain

  10. author

    Abdul Shomad7 hari yang lalu

    Kiamat adalah ketentuan ALLAH SWT, jangan menerka nerka pengetahuan manusia tak akan sampai,LEBIH BAIK perbaiki,perbanyak ibadah kita,

  11. author

    Nana Permana7 hari yang lalu

    Subhanallah...... Alhamdulillah.... Allahuakbar........ Selalu dalam lindungan Allah SWT. Sehat selalu Ustadz......Bangga sy mendengar Ustadz Fadlan.....berdakwah.....Semoga Islam bersinar di Papua.

  12. author

    Chaken bernardus7 hari yang lalu

    Ustad puki apa ini.ko menjatuhkan umat keisten

  13. author

    Adzhar Syailendra8 hari yang lalu

    Saru hal lagi, dunia tanpa indonesia akan hancur, atau kiamat. Mari kita jaga indonesia yang tercinta ini

  14. author

    Adzhar Syailendra8 hari yang lalu

    Islam akan jaya setelah munculnya pasukan panji hitam dr timur. Apa iya pasukan panji hitam dr timur itu dr papua? Subhanallah

  15. author

    hendra tuturu8 hari yang lalu

    Kalian tahu.Semakin kurang ulama yang membahas hari kiamat.Maka semakin dekatlah hari kiamat itu.Liat aja sendiri boleh di hitung dengan tangan.Brapa orang ustaz yang berani dakwah tentang hari kiamat?

  16. author

    Adzhar Syailendra8 hari yang lalu

    Mantap uztad

  17. author

    Samsung Samsung8 hari yang lalu

    SAYA TANG.TANG BERNI NGAK USTAD INI CERAMAH MACAM INI DI SIGAPURA.....?KALAU JANTAN PASTI BERANI.KECUALI PONDAN.

  18. author

    Samsung Samsung8 hari yang lalu

    Ini ustad apa nakut nakuti orang coba ustad ini apa berani dahwah macam ini si sigapura atau malaysia.......?' Pasti takut seperti kadal

  19. author

    andi afandi8 hari yang lalu

    Dan Kemudian Kiamat Terjadi, semua orng menangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Namun: - *ternyata itu smua hanya Delusi* Joker. Com

  20. author

    Junay Raihan9 hari yang lalu

    li-i'la-i kalimatillah

  21. author

    Mustapha Hamid9 hari yang lalu

    Saudarku kethuai lah, bahwa bahasa melayu, bahasa tua. Ia ada lah bahasa nabi Idris. Ada pelet2 tenganu. Jangan lah sia2 kan bahasa kita. Lantas ashek sebok2 bahasa lain. Wassallam

  22. author

    Rania Hafidzah9 hari yang lalu

    Alhamdulillah Barakallahufik ustad Uzma

  23. author

    haddad Siip9 hari yang lalu

    dakwa terus ustad

  24. author

    Deddy Mulyaman9 hari yang lalu

    HIDAYAH ITU..suatu kehormatan tak terhingga .Karena ALLAH yg menentukan.dan hanya ALLAH yg memilihnya dan yg menentukannya.Syukur Alhamdullillah..Bang USTADZ FADLAN telah mendapatkannya..SUBHANALLAH..teruskan misi dakwah Islam di tanah Papua..ALLAHU AKBAR..

  25. author

    arie mau9 hari yang lalu

    Tolong di info dong dimana saya bisa beli buku yg ustadz sebutkan ???

  26. author

    Maya R9 hari yang lalu

    Semua di dunia ini semua ptd jadi mualaf suka cerdas lagi pula jadu pak ustad subhannalloh allloh barokallohu fikuum. Pak ustad semoga allloh sellu melindungu mu dan seht sellu Amiin โ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

  27. author

    izuddin jalal839 hari yang lalu

    Semoga jemaat kristen menyadari kebohongan para pendeta mereka selama ini , banyak sekali ayat ayat alkitab yg mereka robah robah , dan mereka hapus serta mereka hilangkan sehingga pantas disebut bible perjanjian baru alkitab palsu ....!!! Semoga jemaat kristen tidak lagi membayar persepuluhan kpd gereja .....tks ...

  28. author

    deen iko10 hari yang lalu

    Aamiin,, semoga ustadz sehat selalu Aamiin..

  29. author

    Omar Bachik10 hari yang lalu

    Terbaik idea ustaz

  30. author

    Andi Paisal10 hari yang lalu

    Tadi hotbah Jumat di tanabang tgl 11-10-2019...sangat berkesan..dan lantang..kta yg mendengar tdk ada yg ngantuk...dan bhs Arab nya faseh...smg lebih banyak lagi ulama dri Papua...

  31. author

    Eti Roslely10 hari yang lalu

    Salam, ijin yg tau mintak alamat Ust Padlan.

  32. author

    Hakim Sazali10 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-7GKVWq5Mlkw.html ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป Sumber : idreporter.net/v/video-WSUVmcIBkrg.html idreporter.net/v/video-uYMidIgxMSk.html idreporter.net/v/video-2R153Bodz54.html idreporter.net/v/video-jq4Q0S-5W3w.html

  33. author

    Mariah mariah11 hari yang lalu

    Subhanallah dgn kesabaran nya pak ustad smg Allah memberikan ke sehataan dan barokah Amin yra .

  34. author

    Zafran Frank11 hari yang lalu

    Smoga ustadz panjang umur shat selalu

  35. author

    Tengku Edi11 hari yang lalu

    Ambo kagum dengan penjelasan ustad semoga kebenaran dilimpahkan allah kpd ustad menjelang hayat dikandung badan.

  36. author

    justin febryan p12 hari yang lalu

    Sehat selalu ustadz smoga Allah senantiasa melindungi ustadz

  37. author

    Syaiful Ichwan12 hari yang lalu

    mohon infonya untuk bisa mendapatkan buku dari ustadz Yahya waloni gimana saya posisi disurabaya

  38. author

    Chee Chee12 hari yang lalu

    Sapinya di sate aza , Kita rame rame mkn satenya.... enakkan kan... tapi sapi merah di Indonesia juga ada...

  39. author

    Chee Chee12 hari yang lalu

    Yaa Alloh....saya TKW bzz non muslim di larang mengerjakan sholat ,,yaa Alloh maafkan aku...

  40. author

    suparjo jo12 hari yang lalu

    Semuga semua manusia jadi beriman dan terhindar dari api neraka..Aaminn

  41. author

    aisya fitri12 hari yang lalu

    Doanya ya alloh mudah2an hamba beserta orang2 yg hamba cintai,cabutlah nyawa kami dalam keadaan khusnul khotimah sblm dajal keluar๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  42. author

    Heru Wibisono12 hari yang lalu

    Inilah yg di kata Rasulallah.Ada Umat Ku di Akhir Jaman yg masuk Surga Tampa di Hisap. Inilah ulama yg berdakwah semata karena Allah,walau Penuh dgn rintangan & penderitaan.

  43. author

    asril09 asril0o12 hari yang lalu

    Kata. Nya. Agama. Kristen Cinta. Damai. Kenyataannya. Banyak. Membunuh. Orang. Orang. Islam Membakar. . Di. Wamena.

  44. author

    Syuhada' Nashrulloh Official12 hari yang lalu

    ุจุขุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ู†ุง ูˆุฅูŠุงูƒู…

  45. author

    syaiful azwar12 hari yang lalu

    Masya Allah Subhanallah walhamdulillah walailahaillallahhaillahhualllahhuakbar Semoga Ustadz Fadlan Garamatan dan keluarga selalu sehat dan tetap Semangat Berdaqwah dijalan Allah Subhanahuwataala Aamiin ya Robbalalamiin

  46. author

    jongos12 hari yang lalu

    Assalammualaikum ustaz.. Salam dari Malaysia.

  47. author

    tanjung mutiara12 hari yang lalu

    Mungkin inilah salah satu manusia paling mulia, moga bisa mencium tangan beliau. Allah kan memberikan petunjuk yg benar dan lurus

  48. author

    Fauziah Uzroh12 hari yang lalu

    Selamat berdakwah buat pak Fadlan dan para kawan2 nya ,semoga Alloh melancarkan dakwahnya serta mendapat lindungan dari Alloh dan di beri umur yg barokah dan kesehatan

  49. author

    Jack Cm12 hari yang lalu

    Waalaikum salam.....hamba Alloh dari Tasikmalaya hadir. ..Alhamdulillah...

  50. author

    Duta Wati Yeni Aryani12 hari yang lalu

    JAZAKALLAH USTADZ FADLAN..SMOGA TTP ISTIQAMAH DLM SYIAR ISLAM NYA..SEHAT TRUS YA USTADZ KU BARAKALLAH

  51. author

    Ahmad Rayani12 hari yang lalu

    Ya Allah....siapapun yang perjuangkan Islam, sehatkan selalu dan panjangkan umur serta lindungi dari segala musibah/fitnah dengan Kuasa dan Keberkahan Mu

  52. author

    misnar nugraha12 hari yang lalu

    Barakallahu fiikum

  53. author

    MUH HAMKA12 hari yang lalu

    Smoga ustad padlan tetap sehat berdakwa ditanah papua aamiinn

  54. author

    Nazlan Binundang12 hari yang lalu

    Subhanallh.. Moga Ustad Padlan sht slalu amiiiiin...

  55. author

    Aa&w Chennel12 hari yang lalu

    ya Allah orng beriman tak kira bangsa apa hitam maupun putih..hatinya sangat beriman dan berjuang untuk agama..salut pak ustad.....

  56. author

    Inggit Komalawati12 hari yang lalu

    Subhanallah, tabarakallah....., semoga anak saya bisa jd pendakwah yg kuat spt ustadz fadlan, semoga ustadz fadkan dan keluarga nya senantiasa di lindungi Allah

  57. author

    Abdullah Husny12 hari yang lalu

    Barakallahu laka ustaz fidunnya wal akherah

  58. author

    Akhmad Sukri12 hari yang lalu

    Semoga ustadz fadlan sehat dan diberi kelancaran dalam berdakwah

  59. author

    Ilham Malang12 hari yang lalu

    Sangat menyejukan tausiyah Ustadz Fadlan........

  60. author

    Pie Pi12 hari yang lalu

    Saya luruskan g ada sapi merah itu kepercayaan yahudi .. walah so tau .. deket kiamat itu matahari terbit dari barat

  61. author

    Ilham Malang12 hari yang lalu

    YA ALLAH ..... BAROKALLAH...... SEMOGA PANJANGKAN UMUR DAN SEHATKANLAH USTADZ FADLAN DAN USTADZ2 LAINYA DI INDONESIA...... SEMOGA ORANG2 MAKIN SADAR AKAN KEBENARAN ISLAM DAN ISLAM SEMAKIN BERKEMBANG SERTA MEMBUMI SENAKIN PESAT DI NUSANTARA ..... AMIN....

  62. author

    Nina Rosyanti Marzuki13 hari yang lalu

    Masya Allah tabarakallah semoga sehat selalu ustadz, ๐Ÿ’™๐Ÿ’™ Khususon alm. Pak Harto, Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu anhu...

  63. author

    Arifin Rahman13 hari yang lalu

    Semoga islam bangkit dari Papuwa, Allohuakbar..

  64. author

    Jamidin ireng13 hari yang lalu

    Ustad fadlan semoga selalu dlm lindungan allah swt amin.

  65. author

    Agus Kristiawan13 hari yang lalu

    keren.

  66. author

    Regins Yulia13 hari yang lalu

    Masya Allah jasa pak Harto..alfatihah buat beliau

  67. author

    Nuradip 31126613 hari yang lalu

    Ustaz fadlan yg Allah swt mulyakan, smg sy kelak berjumpa dgn engkau dlm surgaNya Allah swt dan berkumpul bersama hamba2 Allah yg mngikuti engkau dijln Allah swt sekaligus bersama Rasulullah Aamiiin 3 yaa Rabbal alamiiin

  68. author

    Jepri Ardiansyah13 hari yang lalu

    Ini pedang islam dari papua ustadz padlan garamatan,semoga sehat selalu tadz

  69. author

    pakde ama kul13 hari yang lalu

    Sering masalah sinyal mun layanannya

  70. author

    Siti Asmah Asmah13 hari yang lalu

    Allahuakbar, sehat dan panjang umur. Semoga Allah yg maha agung meridoi perjuangan ustat fadlan

  71. author

    antio harman13 hari yang lalu

    Jangan hanya bisanya mengancam rakyat bagai mana dengan saudara saudara sebangsa yang sudah ter lanjur meninggal, dimana kehadiran bapak bapak tni dan polisi dipapua, sebagai pimpinan harusnya malu ,nggak bisa menjaga amanah rakyat

  72. author

    Putri April13 hari yang lalu

    Baarokaallaah Ustaaad,,,, ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  73. author

    Reny Diyana13 hari yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™sehat slalu pak ustadd

  74. author

    Angling Darma13 hari yang lalu

    saya cinta ulama pemimpin umat penerus dakwah rasululah

  75. author

    Malang Kotaku13 hari yang lalu

    Allahuakbar smg Ustadz mendapatkan lindungan Allah SWT dalam dakwah nya menuju kebenaran AaamiiinYRA

  76. author

    Zulkifli Nassir13 hari yang lalu

    Barakallahupikum Orang Papua Tanpa Indonesia tak ada apa2nya begitu juga Papua telah Pilih bergabung dgn NKRI (PERPERA)dgn Resulusi PBB no 2504/1969 Mengesahkan Pilihan Rakyat Papua gabung dgn NKRI Pinal dan Mengikat

  77. author

    Ramli Shafial13 hari yang lalu

    ISLAM AKAN MENCERAHKAN BANGSA2 IRIAN. SELAMA INI MEREKA TERTUTUP DARI DUNIA LUAR. MUDAH2AN ORANG2 ISLAM IRIAN YANG AKAN MEMBANTU ISLAM SELURUH DUNIA.

  78. author

    Fadila Izam13 hari yang lalu

    Semoga Allah memberikan umur panjang dan keshatan buat pak ustad,,, amiin ya, Robbal alamiin,

  79. author

    Hambali Aziz13 hari yang lalu

    Ustd Ku Fadlan MUTIARA DARI TIMUR .Allah swt memuliakan para Ustd kita ,UAS,UAH,KHOLID BASALAMAH ,ZULKIFLI HASAN ,DLL MAAF saya lupa ,mereka semua mereka ,penerus para Nabi Allah swt .surga dunia akherat menanti mereka dan kita dan ampuni hamba Mu yg doif ini ya Rob amiin

  80. author

    Susanti Pku13 hari yang lalu

    Gitu kok katanya paling bagus nyatanya sadis kyk PKI apa krna udah ada yg nebas eh. Nebus memang kyk udah misi

  81. author

    Aidah Alin13 hari yang lalu

    ูˆุนู„ูŠูƒู… ุงู„ุณู„ุงู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡ ูˆุจุฑูƒุงุชู‡ ุชุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠูƒ ูŠุง ุงุณุชุงุฐ Smoga ustadz sll dalam lindungan Allah, dan smoga ilmu ustadz bermanfaat bagj qta ummat mukmin aamiinn

  82. author

    Ardelle Ardelle13 hari yang lalu

    Ya allah ,mulya banget ustad fadlan,

  83. author

    Achmad syaiful13 hari yang lalu

    Subhanallah smg ustadz Fadlan bs di beri kesehatan dan panjang umur ,selalu di mulyakan Allah swt tetap semangat dan papua banyak Dai2 seperti Ustadz .Aamiin.

  84. author

    mohd azhar 567813 hari yang lalu

    Syukur Alhamdulillah. Berkat kesabaran Ustaz. Terbaik Ustaz.

  85. author

    RIS Man13 hari yang lalu

    Allahuakbar

  86. author

    Hasyifah Eva13 hari yang lalu

    Alhamdulillah pk ustadz bgt mnyentuh ht dgn prjuanganx Semoga ustadz pnjg umur sht walafiat murah rezekix dn sll dpt lindungan Allah SWT Aamiin.

  87. author

    Hasyifah Eva13 hari yang lalu

    Alhamdulillah pk ustadz bgt mnyentuh ht dgn prjuanganx Semoga ustadz pnjg umur sht walafiat murah rezekix dn sll dpt lindungan Allah SWT Aamiin.

  88. author

    Ratna Ayu13 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘untul ustad

  89. author

    Siti Nurkomala13 hari yang lalu

    semoga allooh selalu mrmberi ke selamatan panjang umur dan selalu di beri ke sehatan untuk ustad padlan

  90. author

    Titania Ruthenia13 hari yang lalu

    Barokalloh..ustadz Fadlan...

  91. author

    Alloh Muhammad13 hari yang lalu

    Semoga tetap istiqomah selalu ustad.......

  92. author

    caroline Ume13 hari yang lalu

    Ya Allah panjangkan umur pak ustad kami aamiin

  93. author

    Mahfudi Mahfudio13 hari yang lalu

    subhanallooh......semoga ustad selalu dalam ke adaan sehat selalu

  94. author

    Roy Nainggolan13 hari yang lalu

    Gk salah itu?. Bukan 1 juta orang yg masuk islam orang papua?

  95. author

    Muhamad Muklis14 hari yang lalu

    Q lebih condong ke ustd ini...drpd ustd.Rahmat baeqoni...... Maaf bukanya mmbandingkan...tp lebih condong aja sm p yg disampekan ustd uzma.

  96. author

    Mam Mam14 hari yang lalu

    Yahya waloni .. mulut busuk kotor dan paliiiing goblok.. sok2 mengajarkan sejarah kristen padahal ngawur... tong kosong bunyi nyaring.. yahya berani berbohong ttg sejarah karena yahya tw jamaah2 yg di dpn dia goblok smua.... mknya kalian koq mw di bodohi oleh si penyesat ini...

  97. author

    Mam Mam14 hari yang lalu

    Org yg paling pembohong.. penipu.. munafik.. tdk bermoral.. tdk berakhlaq dan paling kurangajar di dunia....... yahya waloni......... eeh yahya kau cuma sampah busuk... klw kau mampus pasti di buang k neraka...

  98. author

    Mam Mam14 hari yang lalu

    Yahya waloni koar2 klw dia Doktor dan mantan Rektor .. ternyataaaaaa?? Yahya waloni cuma. Doktor gadungan dan mantan Rektor gadungan...

  99. author

    Mam Mam14 hari yang lalu

    Beginilah busuk dan kotornya mulut dan otak si yahya sesat ini... sdh terbongkar kbohongan penipuan.. dan kjahatannya...

  100. author

    Mam Mam14 hari yang lalu

    Beginilah busuk dan kotornya mulut dan otak si yahya sesat ini... sdh terbongkar kbohongan penipuan.. dan kjahatannya...