Call me Mel
Call me Mel
Call me Mel

Komentar
  1. author

    Aris Hidayatul9 jam yang lalu

    A

  2. author

    zihan alfatin10 jam yang lalu

    β€œTangan lamborginiβ€πŸ€£πŸ€£

  3. author

    Febri liani10 jam yang lalu

    Lucu Bapak Hotman Paris πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  4. author

    duo brother motovlog10 jam yang lalu

    Terus bang hotman hajar terus lawan terus pantang menyerah

  5. author

    Mitha Udak10 jam yang lalu

    Elvia cantiiik, baiiik.... Sukaaaaa.... 😍😍😘😘😘

  6. author

    Poochay Chay10 jam yang lalu

    Liat evelin kok punya jakun

  7. author

    Ninik Widiati11 jam yang lalu

    sombong e sumbut gk popo...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  8. author

    Lovers Maya11 jam yang lalu

    Yg stress itu kmu Kum kum niki kaya apa yg diomong niki itu bener

  9. author

    Lovers Maya11 jam yang lalu

    Yg stress itu kmu Kum kum niki kaya apa yg diomong niki itu bener

  10. author

    Ridwan Ghanie11 jam yang lalu

    "Apa yang di langgar ini kan show ada ijinnya" asli skak bikin ngakak πŸ˜†

  11. author

    Votivia Mardinna12 jam yang lalu

    4:33 "saya tanya sama produser siapa sih tamu sore ini?" artinya pembawa acaranya juga ga aware siapa tamu yg hadir sampai dengan sejam sebelum acara ya πŸ™‚ iseng banget nih kreatifnya

  12. author

    Simple Hijrah12 jam yang lalu

    Subhanallah . . .

  13. author

    Dessy Febry0212 jam yang lalu

    Sehat sehat om hotman...😘😘😍😍

  14. author

    fandy gio13 jam yang lalu

    Semoga anak2 saya jd pnerus bang hotman kepintaranya,cerdasnya ,baiknya,jiwa sosialnya yg tinggi, dan kepla kluarga yg super duper top.. Aminnnnnnn

  15. author

    Maman Lupienk13 jam yang lalu

    Lawyer sekelas Bang Hotman perlu di ajungin Jemvooolll.... πŸ‘

  16. author

    Eryees.id13 jam yang lalu

    Itu kan bintang tamu utamanya emang nikita, iya kali Elsa (sebagai bintang tamu tambahan) nggak tau... Elsa sendiri juga bukan siapa-siapa, kalo doi diundang diacara sebesar itu harusnya kan doi nanya "kok saya diundang temannya apa? Bintang tamunya siapa?", harusnya lho ya....

  17. author

    Rama Dhan13 jam yang lalu

    Laguanakanak

  18. author

    Eryees.id13 jam yang lalu

    4:55 Saya nggak gangguin kamu, kamukan tante gua 🀣🀣🀣

  19. author

    Baim Peterpan14 jam yang lalu

    Mending Lu terang knp muka Lu jd begitu Lancip kyk setrikaan gt Kiyosi.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  20. author

    Siti Nuzulah15 jam yang lalu

    Do'aku , semoga Salma gak mikirin omongan orang lagi , kembali ke agama yang benar menurut Al-qur'an , kembali sejalan dengan orangtua , karna bagaimanapun Allah mengumpulkan orang2 yang sejalan , kalau salma mau tetap bersama keluarga orangtua salma harus ikut apa kata orangtua , orangtua gak akan pernah menjerumuskan kamu kedalam keburukan , sayang sama orangtua , kembali lah dengan kebersamaan dengan orangtua πŸ₯° Sukses , bahagia , masuk Syurga , itu adalah keinginan semua orang 😊

  21. author

    mei li15 jam yang lalu

    β€œIni adalah kejahatan yang mengerikan!” kata Haugen setelah menonton Hard to Believe, yang mendokumentasikan pengambilan paksa organ dari Praktisi Falun Gong yang masih hidup di Tiongkok, yang mendapat dukungan negara. Haugen bertanya kenapa sebuah Deklarasi Hak Asasi Manusia gagal melindungi praktisi Falun Gong dan kenapa media utama seakan-akan menghindari persoalan ini. β€œSaya telah banyak melihat sesuatu tentang ini di internet, tetapi bukan dari media,” ia berkata. Setelah pemutaran film yang disutradarai oleh pemenang Emmy Award Ken Stone bersama Irena Silber, Haugen ingin mengetahui lebih banyak tentang penganiayaan Falun Gong di Tiongkok dan mengharapkan lebih banyak orang akan memperhatikan hal ini. Ia memuji film ini dengan berkata, β€œBaik sekali. Terdapat banyak data statistik, dan membuka sebuah pintu untuk orang-orang yang ingin mengetahui kebenaran.”

  22. author

    ANDRE BOOM15 jam yang lalu

    Judulnya aturan nenek tua bangka dengan halusinasi yg semakin gak tau diri...!!!!

  23. author

    ANDRE BOOM16 jam yang lalu

    Menurut gwe kalo ada orang sombong tapi nyata dan sesuai...keren aja...hehehe

  24. author

    Vicks Arsmn17 jam yang lalu

    05:02 di tawar 500 juta. Yg percaya coment, yg ga percaya like,

  25. author

    Kania Kuen17 jam yang lalu

    Sehat slalu bang hotmsn paris dlm lindungan allah. Bliau pengecara yg ngebela kbeneran

  26. author

    Raihanhinhun17 jam yang lalu

    Najis itu yg cowo

  27. author

    Greed Zone18 jam yang lalu

    Bangsat iklan

  28. author

    mahmud sania18 jam yang lalu

    Njirt ni bang hotman songong.. Bikin ketawa. Wkwkwkw

  29. author

    BAS di BSD18 jam yang lalu

    Gus Lora Hotman Paris.... Yg lain ga dpt gelar tsb, wl pun UD jd ust / kyai....oow...jgn iri y pak....

  30. author

    athar apriliansyah18 jam yang lalu

    Gue suka lo danang waktu da2 tapi sekarang enggak

  31. author

    Crew Sugeng rahayu W 7158 uz19 jam yang lalu

    Skwkwkw hotman top banget sombong tapi lucu

  32. author

    Legi wae19 jam yang lalu

    melani kocakcak nget

  33. author

    Crew Sugeng rahayu W 7158 uz19 jam yang lalu

    Orang yang sombong tapi di senengin masyarakat wkwkwkwkwkw

  34. author

    Legi wae19 jam yang lalu

    sedap pandangan Bang Sun

  35. author

    raya RUDY20 jam yang lalu

    Udh tua bu elsa alias nenek gayung jgn bohong.jujur lebih baik bs mengangkat martabatmu bu.klo bohong menyelamatkanmu sementara tp menghancurkan ibu selamanya.ingt bu elsa.

  36. author

    Yusnanie Nainggolan20 jam yang lalu

    Gk follow gk follow ....sama gua juga gak follow akun nya si FA .. hahaha...

  37. author

    Ais Frans21 jam yang lalu

    jangan hina elza syarief truss.. aku males setuju terus

  38. author

    indah rahma21 jam yang lalu

    Meski telat ntn tp msh ttp ngakak liat bang hot πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  39. author

    Supri Yadi21 jam yang lalu

    udah mulau g laku, mulai nyeting....xixixiixi

  40. author

    loe loe21 jam yang lalu

    Kalo nada tinggi bisa dipenjarakan bisa bisa penuh penjara krna smua orang batak bakalan dipenjarakan😁

  41. author

    Kon Peomektem21 jam yang lalu

    Yg selalu mendukung bang hotman mana likenya

  42. author

    Moh. Zidni Ilman22 jam yang lalu

    Bang Hotman jas dan dasinya keren...

  43. author

    Noe Rofi22 jam yang lalu

    Setujuuuuuu apa yg di omongin dua aktor ini... Nonton film ini jadi lebih tau akan sejarahh.. nontonya ampe terharu dan seruu bgt ..kpingin indonesia di perbanyak film film kaya gini lagi biar lebih bisa mengenang perjuangan

  44. author

    Siti Sahara22 jam yang lalu

    sombongnya bang hotman berkelas, top!!

  45. author

    Ronnie Yoo22 jam yang lalu

    Kok suaranya lebih berat melani wkwkwkwk

  46. author

    reni reni22 jam yang lalu

    Bang hotman bnr2 cerdas

  47. author

    Adi Bali Channel22 jam yang lalu

    Nyebut acara lain kakek inih🀣🀣

  48. author

    Adi Bali Channel23 jam yang lalu

    Mampus kamu nenek gayung,

  49. author

    Dery Yusuf23 jam yang lalu

    Roy ini org baik gk pantes pacaran sma perempuan abal2 kyk gini.. Nt cm manfaatin doank.. Mending roy cari wanita baik2 yg bner2 wanita tulen

  50. author

    Halida Ulfah23 jam yang lalu

    "Waktu adalah viral"

  51. author

    Sondang pasaribu Pasaribu23 jam yang lalu

    bau lomborjini, berlian dan ikan pinggang 50 ribuu haaaa

  52. author

    Marcel Darwin23 jam yang lalu

    Min boleh ga si vokalis saya gantiin aja ? Atau gamau buka audisi utk vokalis ?

  53. author

    rzkprdd __23 jam yang lalu

    8:01 terrluv sih wqwqqqq

  54. author

    mike smjtk23 jam yang lalu

    Ada apa dengan kita

  55. author

    Iah Nursilah23 jam yang lalu

    Walau suka ngomong sombong tp suka dgn bang Hotma. Krn omongannya benar, dan yg paling penting bang Hotma seorang yg dermawan suka membantu orang yg susah. Bravo bang Hotma....πŸ‘

  56. author

    hilda aulia23 jam yang lalu

    Bang hotman..... Ngefns banget gue ma abanggggg, sehat sellu

  57. author

    Ichal MarkucalHari Yang lalu

    Langsung aja jeblosin tu farhat abas... Gayanya aja sengak...nenek frozen aja kurang pinter..mau jd kambing hitamnya si farhat...hahahah Ngakak bebas boleh gak sih..

  58. author

    cha andiniHari Yang lalu

    ya pasti udah tau laahh !!! gue bukan artis aja paham , namanya tamu itu pasti tau siapa aja yg ada undangan nya , apa aja yg bakal dibahas sewaktu acara dan tamu pun berhak melarang apa yg gak boleh dibahas di dalam acara !!! bodoh aja baru skr marah" nya hiisshhhh

  59. author

    Ichal MarkucalHari Yang lalu

    Hahahha nenek frozen auto pucet....

  60. author

    Ana YuHari Yang lalu

    So sweet buat bang hotman paris kalok bisa masukin sekalian tu 3pengacara ke lubang tikus biar kapok

  61. author

    fauzal khamisHari Yang lalu

    GA PENTING!!!!

  62. author

    Baratul AiniHari Yang lalu

    Kasian sunan tak ada yg mendoakannya msk surga..smg msh ada harapan dr anak yatim yg memdoakannya ...

  63. author

    Zahara YangHari Yang lalu

    Raja nyinyir hotman paris 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 NGAKAK

  64. author

    Veri marselo Veri marseloHari Yang lalu

    Abang hotman paris lucu.. Horas abang jago

  65. author

    Veri marselo Veri marseloHari Yang lalu

    I LOVE bang hotman paris. Salam dari papua Horas

  66. author

    luvy tanHari Yang lalu

    Ak suka bang Hotman. Pokok bicara nya nggak halu kayak yg itu

  67. author

    Siti NurjanahHari Yang lalu

    Ngakak fakkk reka adegannya bang hotman wkwkwkwk,gue rasa elsa pas liat ini dia lagi cari cari alasan buat bahan omongan lg dngn cara berbohong lagi drama lagi wkwk

  68. author

    Lucia endangHari Yang lalu

    Sapa yg setuju bang Hot ..diketemukan dgn bang Farh

  69. author

    pierre zhatraHari Yang lalu

    Kyaknya ibu ES. Gk cocok jdi pengacara,,. Ngomongnya berbelit2 + mengada2 cerita

  70. author

    Mantul AHari Yang lalu

    Jadi pertanyaan kenapa pak hotman diem aja,kemane jawabannya -_-

  71. author

    Vivi SelvianaHari Yang lalu

    Lawyer teratas begini daya ingat nya jos, dan berkata apa adanya dgn masalah yg terjadi, suka bgt sama bang hotman paris sukses terus bang, sehat selalu

  72. author

    Fiky AndreHari Yang lalu

    siapa yg nonton part 1 - 4 hahaha

  73. author

    MuMut ChannelHari Yang lalu

    Evelin kaya asa jakunnya

  74. author

    Syiva JaedyHari Yang lalu

    Bang hotmaaaanπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ....greget iiih...km tuh lucuuuu bgt...pinter...tajir melintir...lucu pulaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  75. author

    Veri marselo Veri marseloHari Yang lalu

    Semangat abang hotman paris Org2 yg sirik sama abnag itu. Org yg tanda tdk mampu

  76. author

    Vina VinaHari Yang lalu

    MasyaAllah Kayla merdu suaramu

  77. author

    Eva SihalohoHari Yang lalu

    Parbada la tulang Hotman Paris Hutapea ✌️

  78. author

    Wawan HassanHari Yang lalu

    Bencong..

  79. author

    denny ernandaHari Yang lalu

    Inilah jaman dimana manusia candu dengan aib2 sesamanya, saling membuka aib sudah seperti panganan pokok. Yang mendengarkanpun saling bersorak kegirangan, tepuk tangan, aib saudaranya seperti kebutuhan jiwanya yang akan terasa kurang lengkap hidup tanpa mengetahui aib sesamanya..ayo lagi...ayo lagi...... Untung saja masih ada diantara kita yang menjauh dari keramaian, berserah dalam kesunyian untuk berzikir menyebut kemuliaan sang pencipta. Sehingga kita semua terhindar dari azab yang sangat pedih...

  80. author

    Zahirahsakinah03 KinaHari Yang lalu

    Baru kali ini liat artis berani mukul lengannya tangan bang Hotman πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ salut kak Mel πŸ˜‚

  81. author

    Antin KhanHari Yang lalu

    Buat lah kebaikan buat salma hidup di dunia hanya ementara hargai orang tua mu yng telahengandung dan melahir kn mu

  82. author

    SUSANTI TUMENGGUNGHari Yang lalu

    Kak hotman memang okeπŸ‘πŸ‘

  83. author

    Tri Rizky KhHari Yang lalu

    guwa kgak suka hostnya yg cowo..mending melani

  84. author

    Mr. KalokoHari Yang lalu

    Pengacara hebat memang tulang ku ini bah

  85. author

    Aulia FebrianiHari Yang lalu

    Harusnya di videoin tuhhh, cctv pasang dmna2:(

  86. author

    Renita YantiHari Yang lalu

    INI baru pengacara gue, keren bang...

  87. author

    Adi KuHari Yang lalu

    Bukan urusan sayaa.. Bukan urusan sayaaa.. Hahaa makann tu nenek elza kerepot

  88. author

    Dian Fuji UtamiHari Yang lalu

    Lah bnr kalo ada undang2 nya org berbicara keras bisa d pidanakan ,lah ksian kang sayur kalo nawarin kan pake nada keras (sayyyuuuurrrr)... Tuh coba itu gimana wkwkwkwk

  89. author

    Diyfa LoadingHari Yang lalu

    Emang dulu danang gagah perkasa sekarang gagah perkasi alias BANCI .......

  90. author

    panitia hari kiamatHari Yang lalu

    Kalau ada rekaman CCTVnya tujukkin aja biar bu elza tambah malu

  91. author

    Wenti SusantiHari Yang lalu

    Anjayyy ngakak dong

  92. author

    Whid Moko4Hari Yang lalu

    tu lah gimana kelasnya seorang hotman paris menjelaskan kejadian perkara secara terperinci dan jelas..

  93. author

    Whid Moko4Hari Yang lalu

    hotman mah sombongnya bukan sombong yg kek org angkuh. tp dia lebih mondominasi kaum bawah,,

  94. author

    mang sueb_Hari Yang lalu

    Halowww halowww semua

  95. author

    Maya CuteHari Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  96. author

    Vera ImeldaHari Yang lalu

    Hebohhhhh

  97. author

    Totok TuberHari Yang lalu

    KENAPA ORANG INDONESIA SEKARANG SUKA RIBUT ?

  98. author

    Ape lu kata?? !!Hari Yang lalu

    Ngakak dengerin bang hotman cerita biar gak tegang sambil ngelucu aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  99. author

    Yanti 7783Hari Yang lalu

    skrg gayanya agak ngondek yach?

  100. author

    Roda DepanHari Yang lalu

    PanutanKu utk semangat kerja jd orang Kaya.