Call me Mel
Call me Mel
Call me Mel

Komentar
  1. author

    Iko Yerikho25 menit yang lalu

    3:56 ada suara lg njir

  2. author

    Iko Yerikho27 menit yang lalu

    Menit 2:03 ada suarany serem

  3. author

    Iko Yerikho27 menit yang lalu

    Menit 2.03 ada suara serem

  4. author

    Iko Yerikho33 menit yang lalu

    Eh kalian denger sesuatu yang aneh gak? Di menit 8.19 ada yang ngomong "kerja lagi" dan itu suara cewe, siapa coba yg ngomogn gamungkin melaney atau mba you. Partnernya yg cewe kl kalian perhatiin sempat ke shoot bibirnya kek ga ngomong apa2

  5. author

    Keniyati Uce Ahmad49 menit yang lalu

    Kristina ko berubah wajah nya yah op kli yah

  6. author

    Anam Skingraft2 jam yang lalu

    Mbak you: bejfejddbdhnddvvebendnejeheee:jndkmrkrnrnkdrnhjddb Ngomong ga ada titik, koma nya....

  7. author

    lulu Lumina3 jam yang lalu

    Seru bngtt

  8. author

    Roy Official-Lyrics3 jam yang lalu

    tebak tebakan itu menurutku,..

  9. author

    Fitri Widyaningrun3 jam yang lalu

    Kalau memang di santet... Santet pun jg GK murah resikonya besar bayaran nya pun jg kalau 7dukun santet berapa duit di keluarin...???

  10. author

    nok iyem4 jam yang lalu

    ketiga

  11. author

    Bunda Zidane4 jam yang lalu

    Mba melanie kurusan ya

  12. author

    Nayla_Nabila Aisyah Santoso4 jam yang lalu

    Selalu suka acara ini

  13. author

    Safari4 jam yang lalu

    Pertama....

  14. author

    Yuni Dila4 jam yang lalu

    Irfan artis serba Bego... Artis Kacungan.. sama dua dua nya artis KACUNGAN.. nongol di tv bukan nya prestasi.... Kelaut aja Lu..

  15. author

    Bonggal Keren5 jam yang lalu

    Bang Ade.. Bang Ade.. humble bgt sih bang anda itu, tiap ditanya selalu jawab itu hasil usaha Arya sendiri. Padahal bagaimanapun juga program dr bang Ade, motivasi bang Ade, diet dr bang Ade juga ikut membantu Arya spt ini, bahkan beliin Arya PS4 spy dia rajin olahraga. Bang Ade salut bgt buat bantu orang !! Sukses bang Ade Rai πŸ‘

  16. author

    Wong Java7 jam yang lalu

    iis itu kok suka banget pake bhs perbencongan ya

  17. author

    Dewi Dewi8 jam yang lalu

    Tim sarah 🌹

  18. author

    Fitri Kulamsari8 jam yang lalu

    Suka banget sama melani.. dia unik,pintar lain dari pada artis yang lainnnya..dan wanita yang serba bisa.. Semoga melani selalu sehat,berbahagia rmh tangga nya

  19. author

    Fredy FG8 jam yang lalu

    Penyanyi pendatang baru ya modal rekaman doang....

  20. author

    Yayan Mulyana9 jam yang lalu

    Gwe ngfans berat sma sarah. Pengen ketemu

  21. author

    Guntur Cahyo11 jam yang lalu

    Dulu cantik sarah sekarang kok cantik jaenab yaa

  22. author

    Hanum kaisa story11 jam yang lalu

    Makasih ya sidoel sudah menemani saya dan keluarga.. jadi keingat alm ayah

  23. author

    Sam Taba12 jam yang lalu

    Nonton ah nanti di si dol

  24. author

    Sam Taba12 jam yang lalu

    Dulu kalau kerja kna sip mlm gk ngikuti aja nyesel bngt....

  25. author

    Sam Taba12 jam yang lalu

    Bang rano lucu bngt

  26. author

    Samsul Hidayat12 jam yang lalu

    Hahah pmr kan jd kering dompet lu hahah

  27. author

    Indra Jondran12 jam yang lalu

    Kalau g mau banjir di Jakarta udah lah pindah aja ke luar daerah ,gitu aja ko repot

  28. author

    Kim Taebii9716 jam yang lalu

    Lucu anjir

  29. author

    Jikha lemot17 jam yang lalu

    aku suka kak salma karna memeknya tebel

  30. author

    Suwondo Hadiyanto18 jam yang lalu

    gua habis 1jt uang pribadi demi dia. eh, taunya dia sombong . anjiirr

  31. author

    Kadija A22 jam yang lalu

    from Ethiopia

  32. author

    Kadija A22 jam yang lalu

    πŸ•Œβœ…πŸ•Œβ˜οΈπŸ˜­πŸ•‹πŸ•‹πŸ•‹β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’―πŸ’šπŸ’šπŸ’šβœ…βœ…πŸ‡ͺπŸ‡ΉπŸ•ŒπŸ•Œβ˜οΈβ˜οΈπŸ˜­πŸ˜­πŸ•‹πŸ•‹πŸ•‹πŸ•‹πŸ•‹

  33. author

    swesty novrica anindya22 jam yang lalu

    Mba Mel jgn njomplang gitu dong comparison nya

  34. author

    Efi Carelse23 jam yang lalu

    Kamis besok 23 jan '2020 kami mau nonton Film ini di Arena Amsterdam. Si Doel datang nggak ya ?

  35. author

    Yayan Mulyana23 jam yang lalu

    Dri kecil sampe skrg gwe ngfans sama sarah cantikkk

  36. author

    sari SosrodihardjoHari Yang lalu

    Ariel Cantik luar dalam,pinter,good Attitude 😍

  37. author

    nothing specialHari Yang lalu

    Zaenab2 cantiknya gk ilang2

  38. author

    Gumex KianHari Yang lalu

    Terlalu jijik liatny

  39. author

    Rosna mubarrakHari Yang lalu

    Hai Bani Israel sembahlah Allah Tuhan kita Allah itu esa

  40. author

    Adyth AnggaraHari Yang lalu

    Cornelia Sarah Agatha ❀❀❀❀❀

  41. author

    Daddy FerdiyantoHari Yang lalu

    I love u so much Cornelia Agatha... ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

  42. author

    Nizar AlqurniHari Yang lalu

    Ini nih pengacara paling gokil. Multi talent bgt.udah pengacara jago ngelawak juga.

  43. author

    Siti MarwahHari Yang lalu

    Hidup betawiiii πŸ˜‚πŸ‘

  44. author

    Wahyu AdiHari Yang lalu

    Munarohhh ughty2 😁😁😁😁

  45. author

    MAHA DEWI TAIWANHari Yang lalu

    kk melani seru sama Mamah iis lucu HAHA

  46. author

    AsR AmorevoleHari Yang lalu

    kuburan udh di kubur,band gebrakan pada masanya,skrg udh redup wlopun ada singgel bru ttp ga laku

  47. author

    Widy ApriliaHari Yang lalu

    keren pingin cpt lihat

  48. author

    Yati DahyatiHari Yang lalu

    Rassya dong

  49. author

    dewi sandraHari Yang lalu

    Si doel adalah sinetron yg luar biasa dr dulu smpe sekarang...tontonan yg sangat berkualitas dr berbagai sisi...

  50. author

    suryadi taufanHari Yang lalu

    Emang yg pecah urat di bang hitman paris siapose?

  51. author

    Falih FalihHari Yang lalu

    Coba dia disuruh pegang uler berbisa sampe uler itu jinak kan dia ratu uler ratu mendesis

  52. author

    Falih FalihHari Yang lalu

    Si meldi bacotnya gede banget sombong padahal punya gak punya bakat yang mengaggumkan kalo ada yg ngefans ama dia bego sihh

  53. author

    Maung BodasHari Yang lalu

    "Si doel anak sekolahan" sinetron sepanjang masa..

  54. author

    Saha WeHari Yang lalu

    Cantik amat

  55. author

    Mykid meHari Yang lalu

    Seru banget mengulang kembali kenangan jaman duluπŸ‘

  56. author

    Mas BrengHari Yang lalu

    Good Sinetron

  57. author

    Taufiq LurHari Yang lalu

    Hal positip kok buat pamer saldo atm, sik akas mu

  58. author

    Multigenre LoverHari Yang lalu

    Doel tu udah nikah sama sarah dan jenab udah nikah sama hendri malah ngidam bareng kok, lalu kenapa ada penentuan lagi? sarah sebenarnya belum resmi cerai sama doel cuman minggat ke belanda gegara cemburu si doel deketin jenab yg lagi pisah ranjang sama hendri

  59. author

    Roswitha JassinHari Yang lalu

    Pecaahh bgt melanie πŸ˜†πŸ˜†

  60. author

    Tata BahtiarHari Yang lalu

    Wah Erwin XTC heuheu

  61. author

    Laelani DahlanHari Yang lalu

    Undang teuku rasya n aurel.

  62. author

    Arif BasahonaHari Yang lalu

    Meldi tu kyanya gila ya

  63. author

    Arif BasahonaHari Yang lalu

    Meldi cocoknya jdi pelawak bkan penyanyi dangdut

  64. author

    joz GandosHari Yang lalu

    Berak... bener bungan ga lebih 100% dari nominal pinjaman.. tp tetep aja yg OJK bunga perharinya lebih dari 30rb... bayangin 3 hari telat 90rb.. apa itu sudah benar?? Pemerintah diam saja... harusnya sudah d musnahkan pinjol''seperti ini...

  65. author

    Mancing BaungHari Yang lalu

    Jaenab love you

  66. author

    Rajapoci RajapociHari Yang lalu

    Wajah emanya jenab malah ga berubah yg munaroh tambah cantik ga kaya dulu jelihatan kampungan..atun tambah tua termasuk lainya

  67. author

    Zainuddin Asshiddiqi2 hari yang lalu

    Ngondek banget.... Ko bsa ya. πŸ™„

  68. author

    Iriani Wulandari2 hari yang lalu

    Cantik bgt yg jd munaroh

  69. author

    Aditya Wicaksono2 hari yang lalu

    Betran antholin

  70. author

    fadlie and2 hari yang lalu

    Uang ga dibawa mati om johny, saling adil walau nama lu lebih melonjak dari yang lain Karna mereka juga butuh uang buat makan. Jangan main asik sendiri, jujur ae suara lu jelek anjing. Ga pantes nyanyi lu udah bentar lagi matiπŸ‘Š

  71. author

    civan tepi campuhan2 hari yang lalu

    Munaroh ayune

  72. author

    Adi Mahidinisa2 hari yang lalu

    Ini banci ya

  73. author

    Sintya Damayanti2 hari yang lalu

    Gak tau kenapa gk pernah bosen nntn si doel walau diputer puter πŸ‘

  74. author

    Lucky Lukman Al Hakim2 hari yang lalu

    Aduh Maryeti "Munaroh"... Kinclong Amat nih Po! '"" wah jadi in dong sm Mandra di Si Doel.. Film/ FTV berikutny Kisah Cinta Mandra dan Munaroh..

  75. author

    Shetea Sifa2 hari yang lalu

    Ngakak bang dul mh d jwb sndri 😁😁

  76. author

    Gede Ndase2 hari yang lalu

    The best film dan aktor di Indonesia

  77. author

    yuyun sugiarti2 hari yang lalu

    Suka bngt ama melani, kocak bgt 🀣

  78. author

    rudy astuti2 hari yang lalu

    Semoga endingnya sama sarahhhh... Takut tp penasaran mau nonton filmnya... Soalnya klu ga sama sarah, kecewanya seumur2...πŸ˜€πŸ˜‚

  79. author

    Mia Saraswati2 hari yang lalu

    K panji gnteng bgt......

  80. author

    My name is abdilah 772 hari yang lalu

    Smg jilbab ibu iyet dan ibu ine sgr syari...bgtu pun driku istiqomah till jannah

  81. author

    Menroy Theresia2 hari yang lalu

    Iya lupakan serahkan kepada Tuhan, semua perbuatan ada harganya hukum tabur tuai

  82. author

    Uki Chanel2 hari yang lalu

    Dari dulu sampai skarang tetap konsisten, non sarah tetap di hati

  83. author

    Zainun Rachman2 hari yang lalu

    Film si Doel anak sekolh..kesukaanku waktu Thun 90an

  84. author

    A Lin Dimas2 hari yang lalu

    hhhhhhe..mama iis..duhhh pokoke love bgt deh sama diva2 best ini 😘😘😘

  85. author

    Hanzo alfian2 hari yang lalu

    Awet muda para pemain dul. Jenab n sarah

  86. author

    erdi martin2 hari yang lalu

    Terimakasih telah mengisi masa kecil ku dengan kebahagiann dari keluarga sidoel . Ante jainab love u

  87. author

    Siska Indriyani2 hari yang lalu

    Jaenab awet bgt cantiknya

  88. author

    Syantik ajah Silmy2 hari yang lalu

    Meldi mah gtau malu 😬😬

  89. author

    Medi Rastafara2 hari yang lalu

    Maudy koesnadi msih seger tmbh cantik

  90. author

    Hendry Sumadi2 hari yang lalu

    17:37 Gemetar saya mendengar kata rano karno..SALUT DAN KEREN..TIDAK TERGANTIKAN.

  91. author

    Hendry Sumadi2 hari yang lalu

    Siapa yg disini nonton sambil senyum2.

  92. author

    Sarah Lestari2 hari yang lalu

    Adoh bang hji rano baik bgt hatiya mulia bgt???

  93. author

    Sarah Lestari2 hari yang lalu

    Munaroh cantik bgt

  94. author

    tirta aditya2 hari yang lalu

    Team Nyak Rodiyah!!

  95. author

    Fanus Mali2 hari yang lalu

    Cantik skrg munaroh

  96. author

    Albar Ridollah2 hari yang lalu

    Udah gak d anggap lagi di INDOSIAR 😁

  97. author

    Arsyad Muhamad2 hari yang lalu

    seru bngt sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  98. author

    Ayu Sekar2 hari yang lalu

    t Ariel Tatum kek jyjyk gitu yeeeh liatnya

  99. author

    SelY Nurhayati2 hari yang lalu

    Kajen siamah indung d krudung ari klkuan Sia ktu patut

  100. author

    ninung ninung2 hari yang lalu

    Penontonnya kyknya trlalu bersemangat