Qorygore
Qorygore
Qorygore

YELLOW WELCOME ENJOY BRO BRO *yeaaah \m/
Social Media:
● Instagram: @qorygore
● Twitter: @qorygore
● facebook.com/qorygore
Qorygore Exclusive Merchandise
● Instagram: @brobrogoremerch
Qorygore Channel Channel
● Qorygore Music idreporter.net/block-UCRE2otda8GVfO0MkjMrQwCQ
● Qorygore Games idreporter.net/block-UCzI1bVtgzKVZjPtiD6SmC8Q

SUBSCRIBE FOR NEW VIDEO EVERY WEEK !
#PEACE

INDO SANTUYINDO SANTUY

INDO SANTUY

Bulan Yang lalu

YAAA GITULAAAH.YAAA GITULAAAH.

YAAA GITULAAAH.

Bulan Yang lalu

BAYI DAJAL IS BACK BICISSBAYI DAJAL IS BACK BICISS

BAYI DAJAL IS BACK BICISS

3 bulan yang lalu

INDO EMOSI !!!INDO EMOSI !!!

INDO EMOSI !!!

3 bulan yang lalu

Qorygore The VideograferQorygore The Videografer

Qorygore The Videografer

4 bulan yang lalu

BAHAGIABAHAGIA

BAHAGIA

4 bulan yang lalu

WARLOK SANTUYWARLOK SANTUY

WARLOK SANTUY

4 bulan yang lalu

INDO CBL CLOSINGAN BOSEN!INDO CBL CLOSINGAN BOSEN!

INDO CBL CLOSINGAN BOSEN!

4 bulan yang lalu

KALEM HIRUP MAAAH!!!KALEM HIRUP MAAAH!!!

KALEM HIRUP MAAAH!!!

5 bulan yang lalu

KITA BISAKITA BISA

KITA BISA

5 bulan yang lalu

Ngapain Ya? #2Ngapain Ya? #2

Ngapain Ya? #2

5 bulan yang lalu

Ngapain Ya?Ngapain Ya?

Ngapain Ya?

5 bulan yang lalu

KEJANG DEMAM ASHIAPKEJANG DEMAM ASHIAP

KEJANG DEMAM ASHIAP

6 bulan yang lalu

Abis C0kil DieAbis C0kil Die

Abis C0kil Die

6 bulan yang lalu

MUKa BANGsatMUKa BANGsat

MUKa BANGsat

7 bulan yang lalu

PACAR BARU QORYGORE 2019PACAR BARU QORYGORE 2019

PACAR BARU QORYGORE 2019

8 bulan yang lalu

Youtuber BAR BARYoutuber BAR BAR

Youtuber BAR BAR

9 bulan yang lalu

TUTORIAL DAMAITUTORIAL DAMAI

TUTORIAL DAMAI

9 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Lana Ranger7 menit yang lalu

    Bikin lagi dong bang

  2. author

    putraacs 23411 menit yang lalu

    Bikin lagi lahh bro konten bigo wkwkk

  3. author

    Youtuber Gagal11 menit yang lalu

    Haduh Anying Bosen aing maen bigo ges Tara maen deui kwkwk

  4. author

    Zacky Alkarimullah22 menit yang lalu

    Ketika Lo main ml dan lost strek 7:41

  5. author

    Mohammad Iqbal26 menit yang lalu

    Soundtrack ending nya knapa sdih si njirrr :-v

  6. author

    Raisha AgniaJam Yang lalu

    Saya mencium bau konten bigo kedepannya

  7. author

    Zul FahmiJam Yang lalu

    Yuk Twitteran!

  8. author

    kevin ichlasul2 jam yang lalu

    Keren abis... ngakak😂😄

  9. author

    nova karmila2 jam yang lalu

    teriak ahhh nya tuh kek kek kek gimana giduuu 😄😄😄

  10. author

    IKY KYOG2 jam yang lalu

    Wtf

  11. author

    Syahrul Muhamad2 jam yang lalu

    Mantapp banget bang,, santuy

  12. author

    Cibers Production2 jam yang lalu

    Lu org Sunda lin

  13. author

    Cibers Production2 jam yang lalu

    Cuy orang Sunda lin

  14. author

    Aenggi Aenggi3 jam yang lalu

    Ko Surrrrrrrrrrss ya

  15. author

    Herni Johan3 jam yang lalu

    2 jam sebelum Masuk area 51 -modal Panci -sama Skill BarBarian 2 jam setelah masuk Area 51 -Serasa jadi ank buah Erpan (Mkhluk Mars) -Panci rasa Basoka

  16. author

    Muhammad Alif Adam Azhari B3 jam yang lalu

    2019 mana suara nya kwkwk

  17. author

    Herni Johan3 jam yang lalu

    Ahh tolonglah......

  18. author

    sultan pengkuh3 jam yang lalu

    Hahahhahahaha

  19. author

    Inal Gaming3 jam yang lalu

    Part 2 lah

  20. author

    Bloods 233 jam yang lalu

    Maling hp si bencong wakakaka

  21. author

    Savin Sammy4 jam yang lalu

    #BacotSantuy mana nich

  22. author

    Inal Gaming4 jam yang lalu

    Bigo part 2 plis

  23. author

    Meigha Purwanegara4 jam yang lalu

    bang main ini game horror Hellblade Senuas Sacrifice

  24. author

    Ardan Rizqi4 jam yang lalu

    Lola klo liat ekspresi nya cute banget 😄

  25. author

    Nupus Rodiansah4 jam yang lalu

    Ketawa bernada : 5:42

  26. author

    Nupus Rodiansah4 jam yang lalu

    Bang bahas pocong yg di Tangerang dong bang...

  27. author

    Devan wiratama4 jam yang lalu

    BARRBAAAARR FORRR LIFEEE

  28. author

    Tovek Ririn5 jam yang lalu

    merinding gua liatnya bang bangga ama lo

  29. author

    Hanny Hidawaty5 jam yang lalu

    Gua boleh jujur bang.Gantengan lu pas gemuk dan berisi drpd Kurusan kya skrng. .

  30. author

    Yanis Dwiantara5 jam yang lalu

    Lagi dong bigo

  31. author

    Brata Yuda5 jam yang lalu

    Gw dislike yg ke 666 keren aja gtu angkanya. Wkwkwkwkwk

  32. author

    fariez kurnia5 jam yang lalu

    part 2

  33. author

    alief ichsan5 jam yang lalu

    Judul lagunya apa bang

  34. author

    kuman5 jam yang lalu

    Ini cocok qory cabul bersama aplikasi cabul

  35. author

    天使MyLens5 jam yang lalu

    dukun tuh sekarang kalau bayarnya tinggal transfer doang,,jadi gw mikir nih,,, dukun kan di bayar ya buat ngelakuin sesuatu...trus knp gitu dukun gk memperkaya diri sendiri , sementara org yg datang ke dia kadang minta duit..ya kali bayar sejuta trusdi kasi puluhan juta,,,,anj itu udh lebih dari cukup buat beli kompor gas (kalau dukun kuno kan suka ada wadah trus di bakar di mejanya knp gk di ganti kompor gas sekalian, ikat kepalanya juga sekalian pake bandana ahha aja biar keren,,trus buka jasa dukun yg fasilitas nya ber-AC gitu trus pelanggan di antar jemput) ... yg gw bingung yaa,, butuh modal brp sih buat jadi dukun doang ???? :v

  36. author

    nirwan firdaus iskandar5 jam yang lalu

    Suaminya mirip Prabowo 😂

  37. author

    Reynaldo Fahri5 jam yang lalu

    ANYING INI 2.3M VIEWS WKWKK

  38. author

    Restu Aridana6 jam yang lalu

    Kelebihan gw cuma gede di kontol doang Sub chanel gw,gw doan punya kalian makin besar

  39. author

    alif syach20046 jam yang lalu

    Bang bahasa lu di ikutin sama cah alay

  40. author

    Gustina Savira7 jam yang lalu

    Kaget ajig:(

  41. author

    Press F7 jam yang lalu

    King of #bctsantuy

  42. author

    esha surya7 jam yang lalu

    Jumpscrae kntllllllll

  43. author

    ridhani dwiki7 jam yang lalu

    mana nih yg series ke dua nya Qor. janji luu 15:40 ..

  44. author

    abdurohim editor7 jam yang lalu

    Qory nyawer boyyy

  45. author

    Irwan Z1ym7 jam yang lalu

    Gede suaranya

  46. author

    Dunia Kepo8 jam yang lalu

    Di lihat" qory hampir mirip Sodik sonata

  47. author

    pikers 858 jam yang lalu

    Liat openingnya aja udah ngakak anjeng 😂😂

  48. author

    Ghermun R8 jam yang lalu

    judul lagu opening ini apa yah

  49. author

    Fahrur Rozy kudadiri8 jam yang lalu

    jogja bg

  50. author

    Eita Kidou9 jam yang lalu

    2019 ada yang masih nonton?

  51. author

    Sumineng Rahayu9 jam yang lalu

    Opening na bikin gw kaget ..

  52. author

    Herry Setiawan9 jam yang lalu

    bari ngopi atuh dude @corygore #bacotsantuy#skuyliving

  53. author

    Yuli sarah 269 jam yang lalu

    geuleuh aing 😂

  54. author

    Sumineng Rahayu10 jam yang lalu

    Video yg tergokillllll..

  55. author

    anaya almedina10 jam yang lalu

    Yang nonton 2019?😆

  56. author

    Fhanzak ID10 jam yang lalu

    QoryForPresident

  57. author

    Randy Caprio10 jam yang lalu

    Positive spiritual berarti lu pesugihan bang wkwkw

  58. author

    Bahtera Nuh10 jam yang lalu

    Manis

  59. author

    Rangga Aditya11 jam yang lalu

    Fyi : KPI tidak menyensor tayangan , KPI itu tugasnya MENGAWASI , yang menyensor itu pihak Tv nya

  60. author

    Bagus Ridwan11 jam yang lalu

    KKN=Kenala kenthu ngilang XD

  61. author

    Adrian Sakti11 jam yang lalu

    H

  62. author

    Kyuura Zeria12 jam yang lalu

    10:02 Pause ada tulisan The Dark Occult

  63. author

    Muhammad Alwi12 jam yang lalu

    Bagong 250K hahah mending pake parab beteung hahah

  64. author

    Rizky Bafadhal12 jam yang lalu

    mesum bngst wkwk

  65. author

    Dika Rivai12 jam yang lalu

    Bikin lagi lah

  66. author

    Elvin Mahendra13 jam yang lalu

    05:45

  67. author

    Tio Balak13 jam yang lalu

    Bikin konten bigo dong bang

  68. author

    Kabukage Zen13 jam yang lalu

    Lanjut main games yang lain lagi yang seru😁😄

  69. author

    yogi cakil13 jam yang lalu

    Kapan buat konten VCS(video call santuy) sama gadis-gadis

  70. author

    Aim Jordison14 jam yang lalu

    Anjrit kok gw bisa ketinggalan ada Video ini

  71. author

    Arfiansah Ridwan14 jam yang lalu

    pernah coy, tetangga temen ane hari ini sehat biasa besok melahirkan gimana coba

  72. author

    bayu poi 4814 jam yang lalu

    tusboll

  73. author

    Prana Yudhistira Prayoga15 jam yang lalu

    Dari kasus berti dan utap ngmng" rando dn berti dh ketemuan nih qor lau kapan nih bareng ma utap be 4 di whatsgood

  74. author

    Scouting Legion ID15 jam yang lalu

    08:59 sama 15:15 wanjer namanya samaa gua gapernah maen bigo woiii

  75. author

    101 Km16 jam yang lalu

    Kapan dely vlog banggg

  76. author

    Alfian Andriyanto16 jam yang lalu

    Konten paling di tunggu qor

  77. author

    Pramestian17 jam yang lalu

    jd gini,anda mau saya santet?

  78. author

    Welqy Prahmana18 jam yang lalu

    Tanpa adanya link, indonesia takkan pernah damai !

  79. author

    Ibna Saputro18 jam yang lalu

    " ohh my looord "

  80. author

    ARIEZA STUDIOS19 jam yang lalu

    Ko ending nya sedih

  81. author

    Suka Bacot19 jam yang lalu

    Ni orang udh jelek so ganteng lg anying:v

  82. author

    Sidiq Maulana20 jam yang lalu

    Boleh kali di jadiin music bagus beat nya

  83. author

    Khoiron Najib21 jam yang lalu

    lagi cuk,, seru wkwkw

  84. author

    Cari AdSense21 jam yang lalu

    Nigga dablek

  85. author

    luki ardiansyah22 jam yang lalu

    bkin konten BIGO lgi dong dude

  86. author

    Deni Mbul22 jam yang lalu

    Apa cuma aing?

  87. author

    SMDalanggo 0422 jam yang lalu

    2 youtuber yg gak pernah bosen gua nonton meski di ulang2 : - Qorygore - Pickypics

  88. author

    Neng Nina Mutiara22 jam yang lalu

    2.03 terlalu tamvan 😎😎

  89. author

    RaRa jR22 jam yang lalu

    Ah setingan nya jelas

  90. author

    Okto Ber22 jam yang lalu

    Lebayyyy

  91. author

    Ahmad Sandi Prayitno22 jam yang lalu

    5:57 - 6:03

  92. author

    alfarisi Lsm23 jam yang lalu

    Nyi roro kidul cantik anjing

  93. author

    alfarisi Lsm23 jam yang lalu

    Manfaat kyi roro kidul cantik banget ahh

  94. author

    Nurul Halizah23 jam yang lalu

    biasa aja ekspresi mukanye hett dah😂

  95. author

    Riko Kedadu23 jam yang lalu

    Santuy anjayyyyu #bacotsantuy

  96. author

    Akbar Maulana23 jam yang lalu

    Ini bang qory pas lawan knight full bacot anjeng wkwkwk, entah karna panik atau emg mau ngeremehin si nicholas wwkwk

  97. author

    CALON MANAJERHari Yang lalu

    gos bacot santuy di bingo live la gor :v

  98. author

    Ezha VengeanceHari Yang lalu

    Asli seru gini dudeee, ngakak tp bikin mata seger😂😂😂 ditunggu part 2 nya qorrr!

  99. author

    Mobel lejen Gaming chenelHari Yang lalu

    Fakboi gtu bangsat🤣🔥

  100. author

    Duta AristiaHari Yang lalu

    Creepy