86 & Custom Protection NET
86 & Custom Protection NET
86 & Custom Protection NET

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 21:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

Komentar
  1. author

    nxl_ fahri18 menit yang lalu

    Giliran tawuran semangat Giliran ke masjid lembek Dasar pemuda lemah

  2. author

    Newyorkarto 15719 menit yang lalu

    Pas ketangkep palingan cuma kena pembinaan. Harusnya di penjara dong, omong kosong tentang perlindungan anak. Mereka itu ancaman dan tak perlu perlindungan. Kenyataannya apabila mereka lolos dari hukuman, sudah pasti tak ada rasa jera malahan dengan sombongnya akan memamerkan kepada teman komplotannya "keren banget gua, bisa lepas dari kejaran polisi"

  3. author

    Febry Suryanthi22 menit yang lalu

    Kaya film dilan

  4. author

    K_ 9224 menit yang lalu

    Udah miskin.banyak tingkah,sampah negara.....!!!

  5. author

    Akbar Restu25 menit yang lalu

    Over dimensi , standarperaturanya 9 yang merah ini 11 , trus ada stiker kir, tapi pak itu lolos atw sudah uji kir brarti gpp wkwkwkwkwkw Bapak harusnya operasi di dalam wilayah bapak atw jajaran bapak... Operasi oknum nakal

  6. author

    Ishlah Alwaritsa29 menit yang lalu

    Enak wes iku polisine, apik an

  7. author

    PedaLink36 menit yang lalu

    Tembak mati pemuda gaguna

  8. author

    Rifqy maulana36 menit yang lalu

    Anying jelek2 bat ya

  9. author

    Hanifa Fifiana37 menit yang lalu

    Kagak usah di sensor mukanya pak biar tau malu mereka

  10. author

    CAK SAI.K40 menit yang lalu

    TOLONG MUKA NYA JANGAN DI SENSOR,BIAR MALU ,KECUALI KORBAN MUKA DI SENSOR GPP INILAH MEDIA INDONESIA SUKA KEBALIK,

  11. author

    Difal Goloipopo41 menit yang lalu

    Tauran ngak jaman Aman sholat

  12. author

    Ivan Govaldo42 menit yang lalu

    Pertanyaanku Mereka kok g hapus chat mereka yah??

  13. author

    Leo Leo42 menit yang lalu

    Sampah salah lahir. Kasian bener2 ama orang tua. Kerja keras nyisihin dana buat keluarga dan hal lain. Hadeh

  14. author

    Wawan Kewen42 menit yang lalu

    Untung udh jmn pk jokowi..klu masi jman pk de..jman preman masi di atas.,habis lu cukai masuk karung,udh kya orang2 hebat aja taiiiii..

  15. author

    A'immatul Hoirot43 menit yang lalu

    Sok jago ko aku geram banget ya gak inget ortunya. Klu langsung mati maa gpp klu masuk RS nyusahin ortu

  16. author

    Yoelsss Leee43 menit yang lalu

    gampang bgt ya tu bocah bocah bawa nama Allah..gua aja ga berani sumpah bawa nama tuhan

  17. author

    Toni Pama Jubata44 menit yang lalu

    Asli gw lihat pemukiman jakarta sumpek banget..

  18. author

    00.00 PM45 menit yang lalu

    Telat nontonnya pak😅

  19. author

    A'immatul Hoirot45 menit yang lalu

    Syukurin taro sel aja orang kyk bgitu contoh gak baik. Orang sok jago taro sel

  20. author

    Al-Huda septi Pradeka45 menit yang lalu

    Jakarta mah rata2 sampah remajanya.

  21. author

    Alya A.n.s48 menit yang lalu

    Kesel ane... Udah salah bawa nama allah lagi... Innalillahi wainnailaihi roji'un

  22. author

    milwandi syaputra48 menit yang lalu

    Polisinya baek banget 😊

  23. author

    00.00 PM49 menit yang lalu

    Pak hukum mati aja, pak pasti dia juga udah ngebunuh orang😔

  24. author

    Ryu 66249 menit yang lalu

    PLIS LAH YA MANUSIA KAYA GINI MAH HALAL DIJADIIN SANTAPAN BINATANG BUAS.. HARIMAU, SINGA, BUAYA, ATAU DIPATOK KING COBRA AING SETUJU... ANJING AJA GA GINI. INI MANSUIA LEBIH DARI ANJING KELAKUANNYA GOBLOK TOLOL JANCUK!!! MUDAH2AN LU KEKAL DINERAKA JANCUK... LU BISA DAPET HUKUMAN RINGAN DIDUNIA, INGAT AKHIRAT MENANTIMU DAN KAU AKAN KEKAL DI NERAKA... FUCK SEBEL BANGET SAMA ORANG2 KAYA GINI... UDAH TAU TERANCAM PUNAH MALAH DIBURU TAIK... YANG SUKA BARANG2 DR KUKIT HARIMAU JG SAMA. HALAL BUAT DIBUNUH!!!

  25. author

    Cahyo oz50 menit yang lalu

    Nonton smpe gemes

  26. author

    fandy bagasaji50 menit yang lalu

    tilang hatiku mba

  27. author

    Rifqi zul51 menit yang lalu

    Sering" pak buat yang kek bgini Seruuu wkwk

  28. author

    crazychika53 menit yang lalu

    Iya Pak tawuran harus diberantaskan,Karena mengganggu kenyamanan masyarakat,kadang aja kelas 6 sd ikut2 tawuran pak

  29. author

    Bimbo Putra53 menit yang lalu

    Di sorot plat no nya aja

  30. author

    Al-Kautsar A.54 menit yang lalu

    Dobleh Doble Duble Double Double : ganda, ada 2 Fix, dobleh 2 orang.

  31. author

    Muhammad Akmal55 menit yang lalu

    Gregetan rasa nya pas di motor lagi ngejar bocah tawuran pgn langsung narik bajunya🤣🤣

  32. author

    Budi Pujianto56 menit yang lalu

    Sopir muatane gk gayor gk bayaran.. Polisine lk gk razia gk bayaran🤣🤣

  33. author

    Ardiansyah Givari16157 menit yang lalu

    Di jejek lak enak

  34. author

    Leo Leo58 menit yang lalu

    Mereka hanya akan sadar waktu nanti udah besar ato tanpa bantuan ortu..

  35. author

    bonan 2658 menit yang lalu

    Oh.

  36. author

    I'AM SUNDANESE58 menit yang lalu

    Kalo kagak punya salah sih gua mending diem aja kaga usah lari lari ga jelas 😀👍

  37. author

    Nuryanti 12358 menit yang lalu

    Kyaaaa nangis🤣

  38. author

    kania deviyanti59 menit yang lalu

    Gembel lu .. Kesel gw liatnya

  39. author

    Suryo RiderJam Yang lalu

    waktu saat tidak ditayangkan ,A1 kalo digebukin baru biar bisa berhenti😂

  40. author

    rocky pandianganJam Yang lalu

    Hahaha kontol.nyali masi sebiji jagung sok Sokan tawuran giliran di tangkap polisi langsung ciut,nangis,ngaduh mamak,klo di tangkap polisi harusnya pukul juga dong polisi nya kan kalian yg ngundang polisi datang ,coba kalo mau jadi nakal jgn nanggung nanggung ,klo ngga pas di tangkap diam aja udah daripada boong jdi tambah dosa wkwkkk #SalamAnkMedan. Ingat kalo nakal jgn nanggung! Kalo nanggung mnding ga usah ikut ikutan dah.

  41. author

    Jy. SkmJam Yang lalu

    Alesan pemuda sekarang udah basi wkwk

  42. author

    Rahmat PanjiJam Yang lalu

    TAMPANG TAMPANG JAMET

  43. author

    MIKU MIKUJam Yang lalu

    Pengen bat masuk tv tuh orang orang sokap 😂

  44. author

    Amalia KhairinaJam Yang lalu

    Heran sih. Jakarta kota maju gitu kenapa sering tawuran yah. Alhamdulillah di Medan belum pernah tawuran gitu. Paling kreak kreak preman habistu pulang wkwkwk. Padahal anak2 medan lebih bar bar wkwwk

  45. author

    Intan KharismaJam Yang lalu

    faedah nya apa sih bambang?

  46. author

    mo monJam Yang lalu

    Aturan pas di pepeg tendang aja pak, bocah" gak guna di suruh berenti malah ngebut", lawan arah lagi. Gregetan liat nya, asli

  47. author

    Fasjas 29Jam Yang lalu

    Need for speed versi motor

  48. author

    Ra37Jam Yang lalu

    Orang pelacur pakek air keras....pakek aja Vodka, Jack Daniels, whisky .....kampret....

  49. author

    THOMAS JHONSONJam Yang lalu

    Anak anak nongkrong moto hidup " nyantai cuooy" Nanti kalo dah berkeluarga susah hidupnya nyalahin pemerintah. Inilah realita +62 banyak bangsat yang ujung ujung nya jadi Kadroune.

  50. author

    Syarifatul FirdausJam Yang lalu

    syukur dah bapak 86 ini pada sabar semuanya,jika saya ada disini mungkin saya udah Bikin malu ditempat,wanita berpakean kya gitu,lalu mabok,ngak kopratif juga,sosan tau soal Pasal dan undang-undang😂terlalu bodoh,dan ga pantas juga buat di sekolahkan jika mulut dan tata bicaranya yang kurang sopan terhadap petugas negara,bakalan malu orang tuanya,saya yakin mereka cuma terbawa suasana karna mengkonsumsi minuman beralkohol,dan yg paling saya tidak suka terhadap mereka yang di antaranya,ada yang sebagian tidak mabuk tetapi tidak mau kopratif dan menghambat dalam menjalankan tugasnya,padahal mereka beruntung mendapatkan suatu intruksi (arahan) untuk menuju ke jalur Negatif dan bukan positif. saya yakin dari ucapan mereka yang dari mulai "Menuntut semuanya" akan menelan kembali kata-kata itu,padahal aslinya itu adalah Polisi 86 asli no fake. semoga aja ada di antara kalian yg melihat isi komentar saya,langsung tobat dan meminta maaf terhadap anggota kepolisian 86,dan jangan lupa terhadap CameraMan NET_TV yang sudah di berikan jari yang tidak sewajarnya untuk acungkan terhadap apa yang sudah melaksanakan tugasnya. mau sekaya apapun kalian,maaf sekarang adalah melihat dari bukti dan kebenarannya yang sudah di ungkap oleh anggota kepolisian 86, saya yakin anda tetap salah! malu dalam beraktifitas dimana-mana,dan anda akan menyesal selamanya! CAAMMKAN ITU!

  51. author

    Ra37Jam Yang lalu

    Tawuran di jalan...sok jagoan baru di ajak 1 lawan 1 gak berani..di ajak di turnamen gak berani....kampret....

  52. author

    Arief AliansyahJam Yang lalu

    Itu waktu keciduk di kamar baru ngapain sih? Homo kali ye

  53. author

    Xmans___Jam Yang lalu

    Sudah ku duga, kadesny tidur aj. Byk motor bodong dibeli ama ibu2 jg wkakaa. Buang daerah aj tu kadesny gk guna hidup

  54. author

    Edyoly OlyJam Yang lalu

    Di rendam dalam got saja pak.

  55. author

    dave 1876Jam Yang lalu

    Saya mau ke blkg polda 🤣🤣🤣

  56. author

    Anggit MaulanaJam Yang lalu

    Menit 2:09 Pak Polisi Reting kiri belok kanan wkwkwk

  57. author

    Agung Van GodegJam Yang lalu

    Banyak yang tolol ya

  58. author

    Channel UDINJam Yang lalu

    dengan ada uang di selipin sambil salaman dengan polisi itu artinya mereka udah kerjaan nya ,cuma karna ada kamera terpaksa isin

  59. author

    Adi PrasetyoJam Yang lalu

    Thn 98 belom pnya SIM, kmn aja dari dulu 😅

  60. author

    SignatureJam Yang lalu

    sabetin pake selang aja pak.. masing2 10x cukup

  61. author

    Meong ChanJam Yang lalu

    Gemes aku wkwk tembak aja pak tembak

  62. author

    Suherman AburizkyJam Yang lalu

    Anak jaman Noe anak jaman mencin generasi apa ini teh RTnya juga Gak jelas masa satu wilayah gak tau itu tempat apa. . Klou jadi sarang mesum atau narkoba Giman RT

  63. author

    Mulya NadiJam Yang lalu

    Pak mun tiasa mah hukum na ulah ringan Cobi hukum na 1000x push up

  64. author

    Mr VinoJam Yang lalu

    Banyak bacot gak guna pak.. Yg bgtu d suruh berhenti.. Mana mw pak mana mw.. Mikir napa pak.. Tendang selesai.. Mati jg gpp.. Gak guna yg bgtu mah.. Payah lah gak seru lu pak wkwkwk..

  65. author

    ID KaliJam Yang lalu

    Sblm ketangkep aja koar" tengilnya pas udh ketangkep ehh mana yg ktnya jagoan? Ko nangis" Udhlh hidup mah lurus lurus aja Ibadah yg bnr jngn nyusahin orang tua

  66. author

    AtoinJam Yang lalu

    Udah ketangkep alasannya ada aja.. bangsad.. pengen gw tampar.

  67. author

    MFS1494Jam Yang lalu

    "Sudah berapa pasal Pidana yang dilanggar? Kita lihat nanti" kita lihat nnti saja pak... Karena skrg saya lupa🤣 - Jadi Reporter

  68. author

    Aaa 123Jam Yang lalu

    Salut dengan team TPP polres jakbar...semoga allah selalu melindungi keselamatan team tpp..amin

  69. author

    Hidayat nur wahidJam Yang lalu

    Jadi inget gta san andreas

  70. author

    Ari SykesJam Yang lalu

    tawuranya jelek banget anjing

  71. author

    Nicky IndariantoJam Yang lalu

    Kalo membahayakan dirasa keadaan aman, langsung lumpuhkan mas. Drapada kiri kanan jd korban, lebih baik 3 atau 2 org diatas motor bonyok drpada membahayakan sekitarnya sekaligus efek jera. Terlebih pakai motor trail tabrak dr belakang pakai ban pacul juga selesai motor² begitu.

  72. author

    Aber kostJam Yang lalu

    Ngakak mamang ojoo

  73. author

    Kevin AdityaJam Yang lalu

    Tangkap dia jangan dikasih bebas yang setuju like

  74. author

    Zap GamingJam Yang lalu

    Tunangan aja sama gua wei

  75. author

    Velove Velicia2 jam yang lalu

    Luar biasa pak winam,brapa pun saya bayar.bravo jaguar

  76. author

    Didin Makmuridin2 jam yang lalu

    PARA PENGENDARA BILA DITILANG SAAT NEBUS SURAT TILANG.INGAT ANDA HARUS BAYAR KE BANK BRI JANGAN BAYAR DI POLRESS..BAYAR DULU DI BANK BARU AMBIL TUH SURAT YG DITAHAN POLISI.MARI KITA HINDARI AGAR PILISI GAK IKUT MAKAN UANG TILANG.SUPAYA LANGSUNG MASUK KE REKENING PENDAPATAN NEGARA..SUPAYA POILIS BELAJAR JUJUR DAN GAK GENDUT2..

  77. author

    Virli Anindita2 jam yang lalu

    sumpahh najiss bgt nih sama bocah" bgini.

  78. author

    lion nastyy2 jam yang lalu

    Salah fokus ke WB pa polisi off white

  79. author

    kkrr kkrr2 jam yang lalu

    Anak teknik 👏

  80. author

    Ade Anisa Icha2 jam yang lalu

    17:17 kenapa sikap tyda semulus punggung kalian nak:"

  81. author

    Bryan Vincentius2 jam yang lalu

    Suruh sekolah lagi udah sekolahnya yang keras wkwk biar gk tawuran terus

  82. author

    Anggi Lupita Sari2 jam yang lalu

    gimana mau maju indonesia rakyat nya anak anak dibwah umur seperti ini , terimakasih polres jakbar

  83. author

    Anggi Lupita Sari2 jam yang lalu

    anak anak ga bermutu buat indonesia .

  84. author

    Brill Slat Avengers BC132 jam yang lalu

    Untung gak di Tembak itu Kaki Kakinya 😌 Beruntung..

  85. author

    M. I'MAL AMALADDIN2 jam yang lalu

    Tabok aja🙈 kok gemes liatnya😂

  86. author

    ricvaldy yusuf 282 jam yang lalu

    12:30 mabar aja sans anjayy hahaha

  87. author

    indienesia Id2 jam yang lalu

    Gangster semua anjeng

  88. author

    Arya Mahesa2 jam yang lalu

    Untungnya ngikut beginian tuh apa si ? Pengen tenar kok begini amat ya

  89. author

    Adam khaild2 jam yang lalu

    RT mcm tai kucing

  90. author

    Iyan Eful2 jam yang lalu

    Itu bocil² baru Nakal pa

  91. author

    sur yadi2 jam yang lalu

    Ksian amat tu cewe yg baju kuning.. Uda d pake abis itu d ajak loatin cowonya yg sok jgoan tauran

  92. author

    Sahrul Fai haq2 jam yang lalu

    Baling" bambu warga +62

  93. author

    John christian Sibarani2 jam yang lalu

    Gua like karena abang gojek pake helm baling baling

  94. author

    Sawal gaming2 jam yang lalu

    Wkwkkw kenceng juga motor mio j nya😀😀

  95. author

    Asep Mulldiana2 jam yang lalu

    Begal kok nangis 😆🤣

  96. author

    Kania dewi larasati2 jam yang lalu

    Narkoba dong pak tolong di berantas wilayah Jakarta Selatan Kebagusan meresahkan bgt buat lingkungan terutama tetangga apa LG byk ank2 kecil bikin rusak generasi terutama anak2 saya yg msh pd kecil takut terkena dampak negativnya🙏🙏

  97. author

    Eko deny2 jam yang lalu

    Wajar lah tim kepolisian bentak korban.wong korban di tanya suruh nunjuk takut.makanya di bentak. Dan bentaknya pun karna rasa sudah di bantu tapi korbannya ragu ragu untuk menunjuk

  98. author

    Muhammad ilyas RA2 jam yang lalu

    baroloho si tulang kehed mah .. peuting mah molor atuh nya

  99. author

    solata domai2 jam yang lalu

    Kalau udah di jalan raya,kalau udah pake knalpot racing mah langsung di tilang...gak pake cek sound ..hadeee