YtCrash
YtCrash
YtCrash

YtCrash atau IDreporter CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random. Channel IDreporter CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.
For Copyright Issues, business cooperation (including media & advertising) please contact : ytcrash27@gmail.com

Komentar
  1. author

    Giar Rabbani4 jam yang lalu

    Blek ot naon?

  2. author

    eve adam4 jam yang lalu

    Gue nangis karna ga ngerti

  3. author

    Roji Syahrul4 jam yang lalu

    ihh akuma takut liat nya

  4. author

    Raafi gaming Raafi gaming4 jam yang lalu

    Salut kepada murid² nya

  5. author

    Zainora Solaman4 jam yang lalu

    i dont like Indonesia but i like a IDreporterrs of Indonesia

  6. author

    Min Suga4 jam yang lalu

    Rangking ku dari kls 1-6: 1: rank 3 2:rank 4 3 :rank 5 4 : rank 9 5 : rank-entah kenapa aku tak ingin memberi tahu 6: aduhai berapa yaa

  7. author

    Aril Putra II4 jam yang lalu

    Alfatehah... lelamat jalan pak dan Semoga bapak dekatkan dengan uang yang di ambil di jalan raya dan surat-surat tilang nya amin...

  8. author

    ana zulfieka4 jam yang lalu

    Kyaknya nonton ini pas lg diet cocok bgt ya, bikin gak nafsu makan seketika

  9. author

    Rohmat Syarifudin4 jam yang lalu

    Saya kuli bangunan kayanya kalo buat mbersihin puing puing jadi cepet🤓 ngga perlu susah susah lagi

  10. author

    the_ legend_craft814 jam yang lalu

    36

  11. author

    UQ Yuqiu4 jam yang lalu

    Viral tuh dampaknya bAng, yg bner itu trending

  12. author

    MOHD YUSOF TAWIL4 jam yang lalu

    Ya Allah..... tamimi tampar

  13. author

    Diyo sadiyo4 jam yang lalu

    itu nenek2 atau ibu ibu

  14. author

    Zainora Solaman4 jam yang lalu

    what no

  15. author

    Hype 1927 ou4 jam yang lalu

    Yg masih penasaran Ama AREA 51 MANA SUARANYA ☝️☝️ 👇

  16. author

    m249 94 jam yang lalu

    Syok beratttt😂😂

  17. author

    Boy R4 jam yang lalu

    Pascol anjiiir

  18. author

    Zainora Solaman4 jam yang lalu

    hahahahaha

  19. author

    Marthen Fredick4 jam yang lalu

    0:25 MISTERIUS! Bukan MISTERUIS! 😒

  20. author

    Youtuber Gaming XD4 jam yang lalu

    Kalo kiamat duluan gimana hha

  21. author

    Reval Radenta4 jam yang lalu

    Eh lupa yang sering mereneh ion bocil tapi kadang kadang ketika bocil lagi serius dia kaya orang pintar

  22. author

    Fine Giroth4 jam yang lalu

    Mantap

  23. author

    falah dika4 jam yang lalu

    Malu apanya maksudmu ?, Keduanya sama saja

  24. author

    The Chameleon4 jam yang lalu

    Kasian guguknya ga tega 😭😭😭

  25. author

    Bri qn4 jam yang lalu

    #savespogebob #bubarkankpi #bubarkansinetron #bubarkanytcrash:V

  26. author

    MF A4 jam yang lalu

    Hari ini banyak bat nyamuk

  27. author

    Khalid Eaa4 jam yang lalu

    Hai kevin :)

  28. author

    ice_wolf gaming4 jam yang lalu

    Saya Buta warna :(

  29. author

    wowo omg4 jam yang lalu

    Mending jatuhin aja langsung -_-

  30. author

    frost cave gaming4 jam yang lalu

    0:54 itu tajuk lagu dia apa?

  31. author

    Faris Fatih Husien4 jam yang lalu

    D 8

  32. author

    KHUSUS GAME4 jam yang lalu

    2:39 kota kuu Bengkulu masuk ytcrash

  33. author

    Faris Fatih Husien4 jam yang lalu

    Yeyyyy benar "b"

  34. author

    Fitri Amri Manan4 jam yang lalu

    Gunung Kinabalu, Sabah, Malaysia. Kalimantan, Indonesia. Jerebu akibat kebakaran hutan di Kalimantan, Indonesia.

  35. author

    Gatot Andawanto4 jam yang lalu

    pada tanggal 16 maret 2008, sekitar jam 8 malam, istri sedang dihalaman rumah melihat di langit ada 3 benda bulat terbang menjauhi bumi, bagian bawahnya menyala seperti kompor gas ... ketika istri saya melihat, masih sebesar bulan, tetapi ketika saya dipanggil untuk turut menyaksikan, tinggal sebesar bola sepak takraw, ketika saya potret tinggal sebesar bola tenis, artinya benda itu bergerak sangat luar biasa cepat menjauhi bumi, dan hasil rekaman fotonya gelap gulita karena hanya pakai kamera saku ... beberapa minggu kemudian, harian "pos kota" memuat berita bahwa tanggal 4 april 2008, banyak masyarakat di bandung selatan menyaksikan benda serupa ... itulah yang membuat saya yakin bahwa ufo itu dikendarai alien benar-benar ada

  36. author

    Bganteng Banget4 jam yang lalu

    Rindu banget sama bulan puasa yaAllah pertemukanlah hambamu dengan bulan puasa tahun depan yaAllah

  37. author

    Budi Utomo4 jam yang lalu

    21 september 2018 3jt subs 22 september 2019 8,92jt subs #semangat terus bang❤

  38. author

    Ridwan Idwan4 jam yang lalu

    Ngakak abis😂🤣🤣🤣

  39. author

    Sofia Yayaa4 jam yang lalu

    I AM SO PROUD TO BE MALAYSIAN❤️🇲🇾 Like this comment if u are also malaysian!!!!💘🇲🇾

  40. author

    LexCyan 9634 jam yang lalu

    Cuma dapet 15 poin 😅

  41. author

    Santi Dwi4 jam yang lalu

    Di Indonesia jarang bngt ada yg begituuu:( ketemu guru aja kadang pura pura galiatt

  42. author

    Izzudeen 34404 jam yang lalu

    Ketipu ajg

  43. author

    Handry Dwi Putra4 jam yang lalu

    Pelajaran SMP

  44. author

    Fani Kurniawan4 jam yang lalu

    Min Ketawanya nular hahaha..

  45. author

    Anna Maria Hayusubekti4 jam yang lalu

    1:00 itu semut peluru bang

  46. author

    Kawaii4 jam yang lalu

    Hmm... Lumayan dah nih jualan didepweeb boneka kotor ada foto ada segalanya ada v: Muehehehe

  47. author

    Irfan Arlan Maulana4 jam yang lalu

    Hoax

  48. author

    Aan4 jam yang lalu

    belalang kan ada di makan di indonesia, di goreng, sama capung juga

  49. author

    FARA CHANNEL4 jam yang lalu

    Kalau saya memang boleh tidur di kelas pada saat istiraha,katanya daripada main panas Panasan katanya

  50. author

    σηε Թίαɕε4 jam yang lalu

    Peler bahasa mana tu??

  51. author

    Tita Anisa4 jam yang lalu

    Salfok sama jin😂😂

  52. author

    Vano 934 jam yang lalu

    Setelah gua lihat video ini alhmdulillah gua puter lagi videonya. soalnya gampang dan bisa gua tebak semua. 😂

  53. author

    123 1234 jam yang lalu

    3:29 Salfok🤣😂

  54. author

    Nandiari -4 jam yang lalu

    Kata prtama juga jgn diucapkan di Bali

  55. author

    Mochamad Fikriansyah4 jam yang lalu

    Kecepatan 0,25

  56. author

    Aidil Syahputra4 jam yang lalu

    10 jt subcribe yg tukang ngomong ytcrash harus lihat wujud nya 😂😂😂

  57. author

    Khotipah Ipah4 jam yang lalu

    di malaysia gak boleh memakai baju berwarna kuning tetapi upin memakai baju warna kuning waduh gak jelas nih

  58. author

    okta vianti nur aini aini4 jam yang lalu

    Suara siapa ya Hem............ Aku tahu si nakulo Di draw our Chanel

  59. author

    TelBM 124 jam yang lalu

    BABI HUTAN! :v biasa aja ngomongnya geh

  60. author

    Widi Andini4 jam yang lalu

    Tapi aku agama islam aku percaya atau tidak aku pernah ngerasain hal yang udah aku tulisin di komentar

  61. author

    denny prasetyo4 jam yang lalu

    anakku ada lubang di telinga...

  62. author

    Juvanda Arya4 jam yang lalu

    Gila ossas semua yang komentar

  63. author

    wirda nurjannah4 jam yang lalu

    Yg jualnya psikopat kali ya wkwk

  64. author

    happy five4 jam yang lalu

    Mama saya pintar memasak😂

  65. author

    Iwan Racun4 jam yang lalu

    Gw tau nih suara nya ni orang yang ada di drow My life

  66. author

    Balqis Nurhadi4 jam yang lalu

    Aku b nama depannya tapi 40

  67. author

    Rifazi Phirlo4 jam yang lalu

    Saya tdi pagi dapat wesi kuning tpi kta orang orang itu ulet gatel

  68. author

    Ling Ling4 jam yang lalu

    Setau saya jimat itu bukan diskon tp jimat itu hemat.

  69. author

    Widi Andini4 jam yang lalu

    Apa aku udah pernah reinkarnasi? Tapi kalo aku reinkarnasi aku reinkarnasi sama siapa? Aku pernah 1 deja vu 2 rasa takut tenggelam 3 mimpi berulang 4 sikap kenak kanakan 5 merasa empati 6 prekognisi

  70. author

    OchiL 1234 jam yang lalu

    Maaf di menit 4:11 adalah saat ajal kematian itu bukan pingsan🙏

  71. author

    THE DARC NICE 21334 jam yang lalu

    akhirnya perang ninja terjadi juga.

  72. author

    Bahrum Ksp4 jam yang lalu

    Kasian banget dipisa

  73. author

    adi supriyadi4 jam yang lalu

    org bloon aja yg beli2 kaya gituan.. di gw juga babyak nih klo mau beli mh.. kain pocong ada, kasur bekas org mati ada.. helm bekas org kecelakaan,

  74. author

    Rama_ gaming4 jam yang lalu

    HOAX

  75. author

    Junisa Aja4 jam yang lalu

    Bugan

  76. author

    Si Ocong KW super4 jam yang lalu

    Bokan ga boleh tayang, KPI nya aja yang tolol sinetron boleh, azab boleh, acara lebay boleh. kartun ga boleh tayang Naice KPI.

  77. author

    Asyraaf Zulkefli4 jam yang lalu

    Tunjuk jari tengah itupon merupakan seks kalo gak silap gua

  78. author

    Nur Aida4 jam yang lalu

    Alien jahat

  79. author

    sebuah penantian4 jam yang lalu

    SALAH tanaman yg dari surga adalah bidara

  80. author

    Galih Avenue4 jam yang lalu

    Nomer 1 ke enakan cowok nya meluk cewe

  81. author

    Raja Buaya4 jam yang lalu

    Klo dep web jarang yg tau lalu bgy mana yg jual laku/ sekali laku langsung dijuak secara mahal

  82. author

    Fajar LM5 jam yang lalu

    kebanyakan di cut sama potongan emotion

  83. author

    Rafi Channel5 jam yang lalu

    Lagunya tolong diganti dong Serem....

  84. author

    Bayu Krisna mukti5 jam yang lalu

    Indonesia kan punya negara sahabat seperti Rusia,Arab Saudi dan masih banyak lagi jadi kalau negara Indonesia dikuasai oleh 5 negara yang disebutkan tadi maka negara Rusia,Arab Saudi dan negara lain akan membela Indonesia dan akan mengusir 5 negara yang menguasai Indonesia.

  85. author

    evelyna jessy athata ha. jessqna5 jam yang lalu

    penipu aja lu mana mungkin indonesia tenggelam di tempat uutup lain nya ja indonesia tidak pernah stunami

  86. author

    Nazar Uddin5 jam yang lalu

    itu asli atau hoax

  87. author

    nelson marisha5 jam yang lalu

    hahahah

  88. author

    Alfino Alfino finza5 jam yang lalu

    Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa

  89. author

    Refand Fadilah5 jam yang lalu

    Ayo subreek

  90. author

    Riki Gilang5 jam yang lalu

    Kata almarhum bj.habibi kata nya dia nggak percaya

  91. author

    Nasda Rantisi5 jam yang lalu

    1111111111111111111111111111111111111111i11111111111111111111111111111111111 Siapa yang berhasil menemukan menemukan huruf i dia akan .... Masuk surga dengan keluarganya

  92. author

    Rifat Gaming5 jam yang lalu

    Minta di Jumpshoot orang israel

  93. author

    dunia lirik5 jam yang lalu

    Tidak ada youtube yg aman

  94. author

    Alfino Alfino finza5 jam yang lalu

    Betul tuh. kalo itu ada di indonesia pasti semua akan solid

  95. author

    Putra Dhafa5 jam yang lalu

    Yt crash itu dukung malasiay bukan Indonesia

  96. author

    CD- GAMING5 jam yang lalu

    Ada giff away

  97. author

    AFIFu rrahman5 jam yang lalu

    Yang saya kira gula e malah garam oya kola bolpen dan ujung bulu sikat gigi itu saya bener

  98. author

    Usman Dnd5 jam yang lalu

    Cok kapusan teros aku kro video mu asu bajingan

  99. author

    Sasmi Puspitasari5 jam yang lalu

    Klw mau aman tertib, ya punya kesadaran diri aja taat praturan pasti aman" aja kemanapun lebih jelas nya lengkapi sarat" berkendara aman semua kan ( kadang" juga sih ) pada nekad

  100. author

    Yudha Andhieka5 jam yang lalu

    Terlalu banyak meme gak bagus woi.. Sapa ni yg punya chanel.. Ngeganggu x soalnya