YtCrash
YtCrash
YtCrash

YtCrash atau IDreporter CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random. Channel IDreporter CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.
For Copyright Issues, business cooperation (including media & advertising) please contact : ytcrash27@gmail.com

Komentar
  1. author

    •0• Neil17 menit yang lalu

    tiltle lain..

  2. author

    Pemuda Anti Anarki20 menit yang lalu

    Parah, pemusnahan masal

  3. author

    Rika Susanti37 menit yang lalu

    Prasaan pnjelasan ny gl gtu.. Smua juga blom ad yg bisa ngeyakinin

  4. author

    mif buls58 menit yang lalu

    Wkw bola api...banaspati kali kalo di Indonesa

  5. author

    EVØ EXTRAJam Yang lalu

    Nah seharusnya indonesia kayak jepang dong bersih kalau indonesia bersih juga kan bagus gmn? Yg setuju like Gak ngemis like aja kalau mau

  6. author

    Richy SetiawanJam Yang lalu

    Keluarga gue pernah ngerasain kaya gini. Dan bnr2 itu di bungkus dengan bacaan arab dan sama seperti yang di video

  7. author

    Stive BuleJam Yang lalu

    Referensi nya bang

  8. author

    Hendra putra kedondong chanelJam Yang lalu

    Baru tau kalo ulat bisa teriak

  9. author

    Enjeel EnjeelJam Yang lalu

    Indonesia kayak nya lebih bagu bersih angkot nya bersih hijau indonesia

  10. author

    Ayuni WulandariJam Yang lalu

    😤😤😤😤😤😠

  11. author

    Hicha AimanoJam Yang lalu

    Yg aku tau tentang jepang: -Jav -Anime (Fanservice,Harem,homo heuhh😧) -Cosplay Cosplay Cosplay -Sakura -Fuji -Merah Putih (merahnya di tengah...) -AMV -Night Core (With anime girls in back ground) -Tokyo -Ramen + Sumpit -Manga -Nerd berkacamata (who created robot) -Kimono + payung,Shrine -Fantasy,Isekai,Weeaboo 😧 Koniciwa ohayo gozaimas arigato wtf :V

  12. author

    Agre PulonaJam Yang lalu

    Itu kuda Nil mas gimana si

  13. author

    94 SONGOPAPATJam Yang lalu

    Kok kaya ga masuk akal ya? 4,5 milyar tahun?

  14. author

    Jungkook khiaJam Yang lalu

    Gu wei yi . Si tu mo :v

  15. author

    Pelawak DesaJam Yang lalu

    hhh beda banget ap yg lo bilang min disini di inuyama jepang cewek nya pada jutek semua klo dia ke ganggu kita bisa di laporin ke polisi

  16. author

    Jayapin SinarJam Yang lalu

    Manusia bodok yh begini. Buaya yah buaya lah. Yg namanya hewan buas yg tetap buas. Biar ko bilng bikin perjanjian. Taik lahhh

  17. author

    Tore SandroJam Yang lalu

    Yg ngemis like mana suara nya :D

  18. author

    Muhammad AriefJam Yang lalu

    Supaya mereka tabah

  19. author

    victor prasetyo22Jam Yang lalu

    kak... tu binatang penyu kan kok ngomongnya kura2

  20. author

    Adit SumaJam Yang lalu

    Sok tau lu

  21. author

    DGs GobrayJam Yang lalu

    Kalau gua jadi dewa kratos,dah di bunuh tuh orang

  22. author

    Nailil RahmatJam Yang lalu

    04:00 Owh rasa penasaran ku terjawab siapakah dobleh ?? Ternyata ilmuan cuk Dokter loh,,

  23. author

    Roy BaladewaJam Yang lalu

    7:43 Gotut.. Gojek stut.. Ngakak gw... 😂😂😂😂😂😂

  24. author

    Roihan Maulana2 jam yang lalu

    Ngeh pak

  25. author

    Daniel sullivan2 jam yang lalu

    Kim jong un kontol

  26. author

    Gost Garditk2 jam yang lalu

    Lambat banget kirain beneran cepat

  27. author

    David Siswanto2 jam yang lalu

    Santet aja sih kelar dah hidupnya dia terus diktator hilang deh simpel kan

  28. author

    Day Hidayat2 jam yang lalu

    W bnr2 kaget patung yesus diganti sm mc donald..w pkir editan tryt di Israel dbuat bgtu..dsar gila kau Israel..

  29. author

    Zero Nero2 jam yang lalu

    Tabrakan trus nempel:v

  30. author

    nasyid aceh terbaru2 jam yang lalu

    Kumbang rusa ama jangkrik ada sama kami bos kemana kita jual nya.mohon infor masinya

  31. author

    Rovi cassanova2 jam yang lalu

    Warga goblok

  32. author

    cahaya muslim darussalam2 jam yang lalu

    Gabung, kami aja udah gak tahan !

  33. author

    si toyalis2 jam yang lalu

    Babi haram bagi umat islam. Babi enak bagi umat non muslim. Saya islam maka dari itu saya gak suka babi..

  34. author

    meme id2 jam yang lalu

    Mending kita temenan aja ya dek Kerja 1 bulan aja gaji 3 juta

  35. author

    Hendra Sihab2 jam yang lalu

    memang jepang no1 di dunia

  36. author

    AMIN_WSW_ 68002 jam yang lalu

    Ya ampun ini indonesia tak pernah tak mengaku kesalahan sampai sekarang..

  37. author

    hap lpg service2 jam yang lalu

    Lu jangan mikir segampang ituu.. seenggaknyaa fisik yang ngajak jugaa jadi faktor buat si cewek buat kenal wkwk

  38. author

    Acoy Sartika2 jam yang lalu

    Maling Maling

  39. author

    Ki Uuk Poeraatmadja2 jam yang lalu

    Dompet tua 71 th begitu dibuka isinya teman ahok

  40. author

    artha buana2 jam yang lalu

    Saya independen bahwa saya telah berinkarnasi. Dan saya masih ingat dimana saya dihukum di neraka dan setelah di hukum saya berjanji untuk melakukan kebaikan. Dan saya ingat ketika di surga saya menikmati hal hal disana

  41. author

    Ari Anggrah2 jam yang lalu

    Lawan santet paling ampuh..mata kapak dan mata parang atau ujung pisau..jika ketahuan langsung gorok aja.dulu di kampung saya ada dukun hebat.suka nyantet.saya bacok tuh dukun.melihat saya membacok dukun warga malah ikut bacok alhasil dukun nya mati.dan kami pun dapat jatah ramai ramai di LP .hahaha

  42. author

    erik Ajah2 jam yang lalu

    Yg ga habis pikir. Itu di india ada tukang bersihin telinga ama tukang gigi cabut langsung pake tang potong cabel,😂😂😂

  43. author

    jibs SQD2 jam yang lalu

    7.50 kaya nya pengen berenang guh wkwkwk

  44. author

    Wan Agv2 jam yang lalu

    Ubah lah fikiran korang wahai rakyat indonesia..jangan selalu berfikiran kolot..maju negara maka majulah fikiran rakyat nya..

  45. author

    Rizkhe be2 jam yang lalu

    kata-kata nya yang paling gua suka😍😍

  46. author

    WIJAYA CIREBON TIMUR 282 jam yang lalu

    Sangat besar jasa nya bagi indonesia ...soekarno

  47. author

    Rohmat ASR2 jam yang lalu

    Hahaha😂

  48. author

    Wiboy Aus2 jam yang lalu

    Malaysia vs indonesia 2-0 pakai baju kuning#malaysiapadu

  49. author

    sky2 jam yang lalu

    Jgn ajarin malaysia ntar dia bilang dia yg ajarin kita .... negara ini mcm tolong anjing kejepit ditolong malah gigit

  50. author

    Junnaria _Rizaela2 jam yang lalu

    itu bebek... q gak mikr gmna turunnya. tapi gimna naiknya🤔apa di naikin??

  51. author

    adityareza anggaraputra2 jam yang lalu

    Patut di contoh +62 bkn soal bar bar tapi teknologi nya

  52. author

    Dedi Hidayat2 jam yang lalu

    Trus tai nya ikan gimna

  53. author

    Adies ID2 jam yang lalu

    Yang nonton pasti karna pantat

  54. author

    maz al2 jam yang lalu

    yakinn 8000 itu,berapa hari ngitungnya tuuhh

  55. author

    Senki Project2 jam yang lalu

    Auto ngeue tiap hari slurrr

  56. author

    YuU ZaL2 jam yang lalu

    Tabjub lagi ketika mantan minta balikan

  57. author

    Ijal Fahri2 jam yang lalu

    Itu psti ena 2 yg prtma wowkkw

  58. author

    Yoanda Anziru2 jam yang lalu

    Mereka bang emang suka Ama cowok Europa, Abang gua bilang bule di sana walaupun muka pas-pasan bisa mendapatkan wanita yang lebih cantik, dengan alasan si wanita bisa belajar bahasa asing. Padahal mereka emang demen sama bule

  59. author

    is wandi3 jam yang lalu

    seperti biasa videonya terlalu banyak selingan muka ekspresi aneh.

  60. author

    Hardy Boy3 jam yang lalu

    Anjir 2:13 Nama Siti.. org jepang dr Hokkaido..sya cnta Qmu.. Janc*k.. WTF..🤣

  61. author

    Wandi oktoriansyah3 jam yang lalu

    Subhanallah

  62. author

    Eza Fahmi3 jam yang lalu

    Hapus aja konten ini daripada menyesatkan buat pengetahuan orang awam terima kasih

  63. author

    Lutfi Yanto3 jam yang lalu

    Lebih canggih kereta thomas and friend

  64. author

    Kokoh Ricoh3 jam yang lalu

    Ngelakuin apa aja bebas di Jepang mah.

  65. author

    Syufian syufieqa3 jam yang lalu

    Itu dugong bukan duyong?

  66. author

    Jack Devilova3 jam yang lalu

    Ikan pala manusia 🧐

  67. author

    Ali Bakri3 jam yang lalu

    Nasa selalu bantah temuannya, gw yakin pasti nasa menyimpan rahasia besar

  68. author

    Ans Ans3 jam yang lalu

    Aku ingin berdoa yang punya anak" yang merayakan Natal. If you believe me, because It was happen with me long time ago, but He is is not a human being like us. Bagiku Sinterklas adalah makhluk abadi dan memberi hadiah" di hari Natal, tapi kalau anak" itu berbuat tidak baik Sinterklas hanya memberi Tulisan di Secarik kertas. Tapi "hadiah" nya ga akan bisa ditemui merk" apapun di dunia ini. Yang punya ilmu linuwih pun pasti tau. Hadiah" nya juga unik dan kita ga akan percaya.

  69. author

    gems channel3 jam yang lalu

    Hp gua pecah anjing gua lempar wah gila banget nie

  70. author

    New Wong Awam Channel3 jam yang lalu

    Sekarang suaranya agak aneh hehe

  71. author

    Elvia 313 jam yang lalu

    3:43 serem bgt

  72. author

    Channel Unfaedah3 jam yang lalu

    Gass ke Jepang nih ah mantap mantap mantap mantap mantap 😂

  73. author

    億國3 jam yang lalu

    Bangsat

  74. author

    Bangsat sat3 jam yang lalu

    Mesin diesel guys hhh

  75. author

    AyaneGaming3 jam yang lalu

    halu mkanya kek gitu

  76. author

    Ikfan #3133 jam yang lalu

    Saya udh lama tinggal di Kalimantan. Tpi biasa aja min. Aman" aja

  77. author

    Cerrutti Babydoll3 jam yang lalu

    Ariel org padang mak ny min bapak ny org melayu klo ga salah...

  78. author

    Bher Gems3 jam yang lalu

    Pengen Banget Tinggal Di Jepang

  79. author

    Bher Gems3 jam yang lalu

    Auto ngewe

  80. author

    Bintang Nursalih Puspita3 jam yang lalu

    Ndk kayak Indonesia, contoh:jurusan IPA, tapi ada pelajarinya pelajaran jurusan IPS 😅

  81. author

    namus 20153 jam yang lalu

    Soal jalan raya , got , kabel listrik , dan trotoar.. Indo perlu belajar dr malaysia.. I 💓 indo dan malay

  82. author

    Qwerty Mini3 jam yang lalu

    Terlalu lebay berita terhadap korut. Ciri Ciri khas media di Indonesia

  83. author

    Rk Sujoyo3 jam yang lalu

    download vpn biar lu puas nonton ny

  84. author

    Somad Channel3 jam yang lalu

    Vidio yg hantu merangkak itu kyknya gua pernah liat deh....kalo gak salah entah yg punya rumah atau siapa jadi korban pelecehan seksual soalnya persis banget mulai dari pagar sampai halaman rumahnya

  85. author

    Andini km3 jam yang lalu

    *cantik cantik goblok temen we benget* 🤣

  86. author

    Dedi Siahaan3 jam yang lalu

    "Ingin dinikahi Beethoven pada 1910"? Ini asal bacot aja bisa dapat 10jt sub? Itulah kenapa Indonesia bukan negara maju.

  87. author

    Hariz Adam3 jam yang lalu

    Indon memang menghina negara kita

  88. author

    Muhamad Fazril3 jam yang lalu

    HOAX

  89. author

    Zap N Rush3 jam yang lalu

    Segala sesuatu yang bersifat cyber atau maya pasti ada database nya dipusat... Dunia maya adalah kepalsuan untuk pembocoran informasi dengan berkedokan teknologi sebagai sesuatu yang memudahkan manusia dalam melakukan segala hal..

  90. author

    Putra Mentele Grosir3 jam yang lalu

    Haker di luar ad skolahya. Klo indo hya autodidak. Fk ad skolahya

  91. author

    armin 423 jam yang lalu

    Ngawur kont000l

  92. author

    Uchy Chrstya3 jam yang lalu

    Lebih seneng kalo bang mimin sendiri suaranya

  93. author

    Gali Al fazri4 jam yang lalu

    Itu yg baru tamat sd sma yg smp kebelet pengen punya anak yakan haduh jaman sekarang nyarik kerja aja susah masak berani kali nikah dek dek....... Ampun dah dek

  94. author

    Ayam Kinciang4 jam yang lalu

    Gw pernah coba natto

  95. author

    Mods & Gameplay4 jam yang lalu

    Admin tuh cewe apa cowo sih

  96. author

    Yeny4 jam yang lalu

    Emang udah di itung ? Sampe 8000 ?

  97. author

    Arai Ryu4 jam yang lalu

    Ike ike ike kimochi..

  98. author

    Ressa Wijaya Aimarra4 jam yang lalu

    Yg anorexia apa ga perih lambung? Atau ditahan :( yaallah aku ingin bisa ga ngemil mulu:(

  99. author

    WIJAYA CIREBON TIMUR 284 jam yang lalu

    Sengaja biar bnyk yg nonton vidio nya

  100. author

    andra Nisa4 jam yang lalu

    Batu dari bulan dan mars, wkwkwk, globret bgt