Panggil Saya BTP
Komentar
  1. author

    sinar sakti30 menit yang lalu

    Singa yg lagi istirahat dari dunia politik .sekali gerak musuh berantakan

  2. author

    AgustinaJam Yang lalu

    Lebih arif dan lebih bijak jikalau pak BTp gak uisah membahas hidup perkawinannya apalagi menyinggung bu Vero hanya ingin memenuhi permintaan PDT sebagai wanita baik2 dan bukan penyebab perceraian BTP dan bu Vero. itu gak penting. Mendingan pak BTP dan PDT menjalani kehidupan rumah tangga mereka didalam diam. Sejelek jeleknya Bu Veronika, PDT tidak bisa menggbantikan posisi bu Vero sebagai ibu dari anak2nya pak Ahok jadi pak BTP gak perlu menjelaskan de publik dengan menggunakan ayat2 hanya mau menenangkan PDT yang sedang mengandung anaknya BTP. Contoh hidup apa yang sebenarnya dipertontonkan pak BTP kepada ke 3 anaknya??? dengan cara membahas secara terbuka mengapa dia menceraikan Bu Veroniika Coba kita semua renungkan, jikalau kita diposisi anak2nya pak BTP dan Bu Vero, apa yang dirasakan mereka? \Mungkin Bu Vero mau move on, karena dia juga mungkin bisa dapat yuang sesuai dengan keinginannya. tepai bagaimana perasaan anak2 mereka yang dididik secara Kristiani??? #STOP VLOG membahas kehidupan perkawinanmu Pak BTP

  3. author

    AgustinaJam Yang lalu

    Aduh Pak Ahok, mendingan gak usah share deh... mendingan diam saja dan jalani kehidupoanmu secara diam dan bekerja untuk melayani negara jika masih mau dan merasa bahwa istri muda bisa membantumu untuk naik k epuncak kesuksesan dan atau bisa membantumu untuk menjalankan misi yang And a ingin jalankan. mendingan jalani dengan diam saja, gak ada gunanya anda bersaksi tetap saja menjelekkan orang lain dan membela yang lainnya, itu sangat tidak mendidik dan tidak mencerminkan kasih Tuhan, anda teap melukai dan mengingkari sumpah dan janji setia dalam susah dan senang bersama istri yang pertama, apapun yang terjadi.

  4. author

    Lidwina Sprysak12 jam yang lalu

    Pak Ahok kurusan? Semangat ya, Pak Ahok! Salam dari Irlandia!

  5. author

    Sarino Nitalessy16 jam yang lalu

    pak maju berpolitik lagi dong jangan takutlah pak jangan cuman jadi cerita aja pak usahakan jadi sejarah.. salah 1 etnis tionghoa yang memajukan bangsa.. dan itu nama bapak yang terpampang... biar generasi selanjutnya dapat mengetahui sosok bapak.. 10-20 tahun lagi apa mereka ingat dengan bapak ? maju pak kami slalu dukung bapak.. salam dari anak timur (ambon)

  6. author

    Graciaz ChannelHari Yang lalu

    Proud of you mr

  7. author

    HariyantoHari Yang lalu

    AHOK itu keren... apa adanya. GW suka yg kayak gini. Keras bersuara meski banyak yg gak suka. Hahaha yg ga suka itu golongan org yang gak bagus. Maju terus ....

  8. author

    taurus 14Hari Yang lalu

    Rasanya pengen peluk pak ahokk :'(

  9. author

    Caca HerawatiHari Yang lalu

    Dian Nasionalisme Channel: idreporter.net/v/video-wT2-LJW1fqM.html

  10. author

    Julhannen LithoniusHari Yang lalu

    ucapan selamat Buat Bapak Basuki yang ke-1234

  11. author

    Caca HerawatiHari Yang lalu

    Dian Nasionalisme Channel: idreporter.net/v/video-wT2-LJW1fqM.html

  12. author

    Caca HerawatiHari Yang lalu

    Dian Nasionalisme Channel: idreporter.net/v/video-wT2-LJW1fqM.html

  13. author

    Borneo BorneoHari Yang lalu

    Pak mimpin d kalteng aja pak, disini perlu cara pikir dan inovasi bpk, cape dicuekin kami pak

  14. author

    Ricad SitumorangHari Yang lalu

    sehat terus tetap semangat bang btp Gbu

  15. author

    Lia SartikaHari Yang lalu

    Bapak BTPπŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  16. author

    Ra ValleyHari Yang lalu

    Bantu up guys, saran pak ahok buka partai politik, saya adalah pemuda pertama yg akan gabung ke partai pa ahok, dibawah pimpinan pa ahok demi maju nya bangsa dan negara

  17. author

    Rayyhan Al HizkyHari Yang lalu

    Terimakasih pak atas pelajaran yang telah di bagi ke kita semua. Mantap pak ahok, yu balik agik ke bangka, kita banggun bangka belitung.

  18. author

    Ronie OrganizerHari Yang lalu

    10rb like , kurang dari 200 unlike. luar biasa.. semoga selalu di beri kesehatan selalu pak btp.

  19. author

    Melihat DuniaHari Yang lalu

    Pak ahok saya rindu sifat terjang bapak.. Setelah bapak benar2 hilang jakarta makin tak jelas kmajuanya apa lagi sistem pemerintahanya.. Yg kaya makin kaya yg miskin makin miskin.. Terjun lg pak didunia politik tangkap maling2 uang rakyat..

  20. author

    Ricky GoeynardiHari Yang lalu

    Tarakan, kalimantan utara 11 oktober 2019 Dukung trs org" sperti pak ahok...

  21. author

    Kharisma ChandraHari Yang lalu

    Salfok mas nico cakep bgt dah

  22. author

    AKEWSD2 hari yang lalu

    I'm wondering, what's your opinion on China and Indonesia Mega project contract? idreporter.net/v/video-xl_kw3mNazY.html

  23. author

    Iffa Naila2 hari yang lalu

    Pak ahok mah tegas ya kalo GMG ga bertele2 singkat padat mudah dimengwrti I love u BTP

  24. author

    Iffa Naila2 hari yang lalu

    Pak kembalilah untuk membangun Negri

  25. author

    RED Ruby2 hari yang lalu

    Gw ga peduli BTP cerai atau kawin lg sama siapa aja. Tp mnrt sy percumah saja hafal bgt bnyk ayat Alkitab tp tdk memiliki kasih. Gentleman itu tdk mengumbarΒ² aib istri kemanaΒ², ga mikir perasaan anakΒ²nya?? Apa istrimu tdk ada sumbangsihnya sdikitpun dlm hidupmu dan anakΒ²mu?? Dan satu hal lagi, prnh ga kepikir knp istrimu selingkuh, apa murni bkn krn kelakuanmu sendiri?

  26. author

    ThrasheRCREP1993TM [TYTbuild]2 hari yang lalu

    Kami merindukan sosok pemimpin sperti bapak😒

  27. author

    Mr. Businessman2 hari yang lalu

    Gini nih yang baru orang pinter yang jelas kualitas nya... Emangnya kayak sebelah sono, yang katanya ya katanya paham bahasa syurga tapi begonya gak ketulungan.

  28. author

    Mr. Businessman2 hari yang lalu

    Bini ama suami terus orang tua... Semuanya pinter bermatabat dan diberkati TUHAN.

  29. author

    Reza Jah ganteng2 hari yang lalu

    saya berharap pak ahok kelak menjadi ketua KPK atau Ketua umum PSSI 2 lembaga yang sangat berpengaruh bagi indonesia .

  30. author

    Janah miftah2 hari yang lalu

    Pak Ahok gila.... Kangen kegilaan pak ahok memimpin jakarta... Sukses slalu pak ahok...

  31. author

    Juli Irwan2 hari yang lalu

    Pak jd wlikota bogor pak

  32. author

    Tri Iswantoro2 hari yang lalu

    Kau Kira Aku Punya Bank . Hahahaa Pak Ahok

  33. author

    Juli Irwan2 hari yang lalu

    Pak jadi walikota bogor donk pak..

  34. author

    Juli Irwan2 hari yang lalu

    Pak jadi calon walikota bogor dunk pak..

  35. author

    Maria Sontoloyo2 hari yang lalu

    Terus ber karya....pak Ahok kami dukung sepenuh ....hati semangat terusssssss harus yotup indonesia pertama deee. Jangan mau kalah....

  36. author

    Rudy Fisherman2 hari yang lalu

    Calon presiden πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  37. author

    Rahmad Mukti2 hari yang lalu

    Semangat trus Pak Ahok.. Pak Ahok sangat menginspirasi saya. Saya pernah datang ke Jakarta saat Pak Jokowi & Pak Ahok memimpin. Sekarang saya datang kembali saat Pak Anis memimpin. Sangat terlihat sekali perbedaannya. Warisan Pak Ahok yg berbicara.

  38. author

    Tuama Rocky Oroh2 hari yang lalu

    Salam dari Minahasa. Tetap semangat Pak BTP. Indonesia masih butuh anda. Heeemmm sayangnya pak blom jalan2 di Minahasa πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ. Tapi klo datang jangan bilang2 ya pak entar dikepung dibandara tapi bedanya dikupung oleh fans dan pendukung bapak ha ha ha. Nama saya dan nama bapak sangat dekat dipencarian google, cek saja ha ha ha. #95%MinahasaDukungBTP

  39. author

    Gilberto Tuapattinaja2 hari yang lalu

    Tuhan nya BTP dahsyattt

  40. author

    Rico Official2 hari yang lalu

    Baru sub pak mdah2an sampe 100jt ngalahin atta gledekkkπŸ™πŸ™

  41. author

    MR HaTo2 hari yang lalu

    Pak BTP calon menteri πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  42. author

    Bertus Asaso2 hari yang lalu

    Sehat Terus Pak BTP😘

  43. author

    Oman Kholilurrohman2 hari yang lalu

    Salut sih gak pada maen hp.

  44. author

    Pande Sudiana2 hari yang lalu

    Admin, ini video tahun berapa?? Kasi dong deskripsi,

  45. author

    Catatan Harian2 hari yang lalu

    Salah satu pemimpin tertulus. Desa saya butuh kepala desa kaya beliau nih

  46. author

    Agung Nugraha2 hari yang lalu

    Tetap idola

  47. author

    Shopping Therapy2 hari yang lalu

    Semoga bisa jadi presiden RI berikutnya pak. AMINNNNN

  48. author

    nonna manroe2 hari yang lalu

    Di saat sudah seperti ini baru lah mereka-mereka yg tidak suka pak ahok akan sadar , bahwa mereka sudah kehilangan pemimpin yang benar-benar baik dan bekerja ..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  49. author

    sany 541712 hari yang lalu

    Satu kata........gubernur terbaik sepanjang hayat........πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  50. author

    Mahmudin samsudin2 hari yang lalu

    Maaf aku baru tahu ada vlog nya pak ahok..dulu aku sering nonton youtube pemrov dki...setelah pak ahok tdk jdi gubenur ..sepi rasanya ga ada hiburan...

  51. author

    Apsari Cubhanimitta2 hari yang lalu

    Bakmi ahok halal ga sih? Jadi pengen coba..

  52. author

    Jonny Chong2 hari yang lalu

    Mantap bos ku

  53. author

    Nias Gaming2 hari yang lalu

    Luar biasa pak Ahok😍😍 Pak Ahok sehat slalu

  54. author

    Ismail Nur Hidayat2 hari yang lalu

    Yang setuju Pak Ahok bikin Vlog bareng AA Gym like..

  55. author

    Rohan amesz2 hari yang lalu

    Pak, Btp jangan lupa sama visi misinya bapak, dan pesan papa pak..πŸ’ͺ

  56. author

    Ady Wira Liem2 hari yang lalu

    kereennn my hero....ahok BTP keep fighting ketidakadilan demi kesejahteran seluruh rakyat indonesia

  57. author

    msita Pomaya2 hari yang lalu

    Jangan menyerah di dunia politik pak karena kita butuh orang seperti bapak 😊😊

  58. author

    Kacing Family2 hari yang lalu

    Singapura banyak yg muslim presiden ya aja cina? Tp knp kok maju Singapura?? Krn di Singapura gak ada seperti kampret"...

  59. author

    Titin Kustini2 hari yang lalu

    Panutan ku πŸ’ŸπŸ’Ÿ

  60. author

    Nurul Istiqfari Maharani2 hari yang lalu

    Sy jarang komen di konten IDreporter apapun. Tapi ini sy cuman mau ucapkan, semoga pak BTP sehat selalu yaa pak & Selalu dalam lindungan Tuhan YME. Happy selalu yaa pak, you deserve every good things in life, Amin πŸ˜‡

  61. author

    Yudha Handara2 hari yang lalu

    ahok murni berjuang bwt rakyat. terbukti, saat ini tdk terlibat politik langsung tp dia tetap berusaha kemana mana bwt tebar inspirasi

  62. author

    dheni setiawan2 hari yang lalu

    Pak BTP MENJADI GUBERNUR DI IBU KOTA BARU KALTIM

  63. author

    Dwiki Juliawan2 hari yang lalu

    BTP MAKAN AHOK harus di terusin pak. Untuk penonton yang suka konten makanan

  64. author

    P _ SG252 hari yang lalu

    Mau tanya, vidio ini baru atau lama pas beliau masih dibelitung?

  65. author

    Roy Adjie2 hari yang lalu

    Hanya buah yang bagus, yang di timbugin untuk jatuh

  66. author

    De Sandhi2 hari yang lalu

    Aku fansmu BTP!

  67. author

    Faizal Aswari2 hari yang lalu

    Yang jempol ke bawah jingan eaa

  68. author

    Juli Ani2 hari yang lalu

    Disini bisa di lihat bahwa masyarakat menghargai kerja baik bapak...

  69. author

    Risno Em Amzah2 hari yang lalu

    Saran saya pak upload video ny maksimalkan ke 1080p biar mantab gambarnyaπŸ™

  70. author

    Trie Selan2 hari yang lalu

    Byk yg mngasihimu pak. Termasuk saya menantumu

  71. author

    Iqbal Fachrozi2 hari yang lalu

    Jakarta sekarang beda bgt pak

  72. author

    LEE THAY2 hari yang lalu

    Pak Ahok saya sangat rindu kepemimpinan Bapak yg tegas dan berani. . . Semoga Allah selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuk Pak Ahok tercinta. . . Jangan pernah menyerah Pak. . .

  73. author

    Keanooo2 hari yang lalu

    Buatan bapak nih :))

  74. author

    Tomi Sandria3 hari yang lalu

    Selamat pak, dari saya yg subscribernya blm ada 500 orang,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  75. author

    Akbar Akbar3 hari yang lalu

    Rindu dengan kepemimpinanmu Pak. Sehat selalu pak BTP

  76. author

    bobby ricardo3 hari yang lalu

    Jokowi kalah jauh dibanding orang ini (BTP). Sayang, Indonesia sepertinya tidak boleh memiliki pemimpin dan pejabat yang baik, jujur, adil, progressive, berani dan tegas seperti BTP. Arab semakin liberal, Indonesia seakan kembali ke jaman SM. so Fu*k!!

  77. author

    Ariel Renaldy3 hari yang lalu

    πŸ’–

  78. author

    Bro Bray3 hari yang lalu

    sebenarnya kerja pak ahok sekarang apa sih?

  79. author

    zoepri rezpector3 hari yang lalu

    lihat jakarta sekarang pak

  80. author

    Wayan Edy3 hari yang lalu

    Pak , saya jujur dalam hati 2024 bapak nyapres saya mau jadi relawan di Bali , please Pak ahok , nama saya Wayan Edi dari Bali πŸ™

  81. author

    Elies Komalasari3 hari yang lalu

    DO'A air mata semoga succes pk BTP , kami berharap engkau presiden ke 2 dari pk jokowi aamiin. Hanya do'a yg bisa kami lantunkan paak.

  82. author

    Syah Putra3 hari yang lalu

    berair mataku,,liat pa ahok di kapal rela hujan2an demi mensosialisasikan dirinya mencalon anggota dpr ri. god bless you pak.

  83. author

    Hosea Marselino3 hari yang lalu

    Btp..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  84. author

    Rodaempat3 hari yang lalu

    Ya Allah tolong lindungilah Pemimpin kami yang jujur seperti Bapak BTP ini... Admin tolong sampaikan ke bapak BTP Semua yang bapak lakukan itu bagus sekali, hanya 1 celah hancur, saran saya: 1. Dibabak baru ini bapak harus sangat berhati hati perihal agama, sering2 ketemu tokoh agama islam di daerah bapak. agar suatu saat banyak yang membela saat ada yang memfitnah bapak

  85. author

    juhaery bassara3 hari yang lalu

    Sy tetep dukung ahok di pemerintahan... Turut perbaiki negara ini dari korupsi bersama pak jokowi... Dan perbaiki sistem negara yg amburadul...

  86. author

    Juanda Simajuntak3 hari yang lalu

    Trima kasih tuhan, akhirnya pak ahok sudah kembali ke tengah tengah masyarakat. Semoga BELIAU sehat selalu dan semakin semangat menghadapi dunia yg penuh kecurangan ini. Kami mencintai mu pak ahok. Tuhan memberkati

  87. author

    Heru Prasetyo3 hari yang lalu

    Panutanku ini , gue belain mati2an saat di demo berjilid2 sama onta dan kadrun 212

  88. author

    edi pranoto3 hari yang lalu

    Kangen pak ahok jdi pejabat...

  89. author

    Atian Pkp3 hari yang lalu

    Gua orang babel

  90. author

    Hendra Khu4 hari yang lalu

    Pendukung Ahok kurang radikal,,,,

  91. author

    Hendra Khu4 hari yang lalu

    NKRI tanpa orang2 kayak Ahok, akan melaju 1 KM/jam

  92. author

    Alaner INDO4 hari yang lalu

    Kalau dimata saya Perjuangan bapak itu Gk layak kalau hanya 1jt subscriber, harus nya minimal 10jt lah biar sama kaya penduduk dki.

  93. author

    Redmi 4a4 hari yang lalu

    Sukses slalu ya pak BTP aku relawan yg setia mendoakanmu ...aamiinπŸ‘πŸ‘Œ

  94. author

    Dessy Oktavia4 hari yang lalu

    l love BTP ^_^

  95. author

    Akbar Shuty4 hari yang lalu

    Sehat selalu pak Ahok...smoga makin sukses dalam segala HAL amin...pemimpin terbaik di Indonesia

  96. author

    Dessy Oktavia4 hari yang lalu

    Tuhan memberkati pak BTP

  97. author

    Andre Juntak4 hari yang lalu

    Pak ahok maju lah jadi presiden

  98. author

    Emy Simatupang4 hari yang lalu

    BTP Is the best God bless you

  99. author

    XReachNation4 hari yang lalu

    Meet and greet dong pak

  100. author

    lucky prayogaa4 hari yang lalu

    Andalah pahlawan keluarga kecil ku.... Salam dri kami #rusunawawadukpluit