Ruang GRAFIK
Ruang GRAFIK
Ruang GRAFIK

Terimakasih buat yang udah subscribe.. yang belum subscribe silakan subscribe Untuk film film Kami selanjutnya. Jangan lupa aktifkan 🔔 Lonceng. Supaya gak ketinggalan film terbaru dari Kami..

HILANG DIHUTANHILANG DIHUTAN

HILANG DIHUTAN

3 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Adi Purba4 jam yang lalu

    Gak asik ah 😟😟😟adegan nya kurang panas

  2. author

    Nurul Hidayah4 jam yang lalu

    Pas hamil bingung anak.sma gk mikir kedepan!! Berbuat dosa gitu dosa 40 rumah sebalah sebalahnya tauk! Jadiin ini pelajaran suksess trus ruang grafik

  3. author

    Nurul Hidayah5 jam yang lalu

    Cewenya bilang klo cpt.bilang ya murahan lo akhirnya mau juga udah Murah mbaaa ToT plzzz anak sma banyak kejadian hamil bayi.lahir dibunuhin dibuang jangan mau enaknya aja pas beranak pada jd pembunuh belajar yg bener gk usah pacaran aneh aneh

  4. author

    Bucex Aditya5 jam yang lalu

    Ohh ternyata inti dr film ni si cowo nya ejakulasi dini..cm 2 mnit bro.

  5. author

    Sam Taba6 jam yang lalu

    Sineron tai ,pakek dialok nyindir presiden pecitraan.gk jd liat maleeessss dasr pemain bego

  6. author

    Daluasenaung Takasiliang7 jam yang lalu

    gue sih bukan ga setuju krn msh SMA, itu urusan lu gue ga peduli. tp kl mo ngewe modal dikit kek cari hotelah bnyk kok yg harga pelajar

  7. author

    Gede Iyan8 jam yang lalu

    Memangnya apa gunanya tawuran dapat juara juga gak .adanya dapat babakgelur aja yg gak pernah tawuran like

  8. author

    Chiko putra9 jam yang lalu

    Ciledug mantap

  9. author

    Story wa 30 detik9 jam yang lalu

    Aku cuma Mau episode selanjut nya,

  10. author

    Marvel Singo11 jam yang lalu

    kenapasih tawuran

  11. author

    Maulia Shiva11 jam yang lalu

    Ata anjir wkwk, bagus" kreatif

  12. author

    Akang SEPUH14 jam yang lalu

    Nama gangnya kocak, GANG SUBSCRIBE

  13. author

    tarno sugiyono15 jam yang lalu

    😱😱😱

  14. author

    anisa nisa19 jam yang lalu

    Anak sklh nyewa hotel yg ada uang byrn yg d pk hehe ngapain tuh setan nonggol wong dia udh masuk dlm pikiran mrk 🤣🤣🤣

  15. author

    ALIAN SAM21 jam yang lalu

    njir keren

  16. author

    BINATALENT Chanel22 jam yang lalu

    Dialog nya masih terlihat bermain teater .. pdhl teater dan film beda.sekali Tp over all.. sukses ya

  17. author

    Shiro AccHari Yang lalu

    ikan

  18. author

    Dunia MayaHari Yang lalu

    makanya di Hotel gw sampe 2 jam cwenya malah marah2 katanya cape😅😅😅

  19. author

    Yuli YuliHari Yang lalu

    Gk jelas amat coy 🙄🙄😋😋

  20. author

    Shinta KesumaHari Yang lalu

    Mangka nya jangan macem macem

  21. author

    Shinta KesumaHari Yang lalu

    Apa ini gak mendidik.... Bikin perkosa banyak gak mendidik tau

  22. author

    Dimas SaputraHari Yang lalu

    Nyentuh bet filemnya☹️

  23. author

    yayang putriHari Yang lalu

    et si ata wkwk

  24. author

    Wiwin winarti WiwinHari Yang lalu

    Hhaaa.. Pencitraan..

  25. author

    Hobby VlogHari Yang lalu

    Nempel ...lengkap...ditunggu ya...

  26. author

    Miss KamsekHari Yang lalu

    pertama Nonton lagsung syuka

  27. author

    Miss KamsekHari Yang lalu

    bayak pelajaran. like

  28. author

    random videosHari Yang lalu

    Trailer kah?

  29. author

    Fauziah NurmilaHari Yang lalu

    Kenapa bagian kak isal nya cmn di awal doang 😂

  30. author

    Sapari KhoeckHari Yang lalu

    Jgn ngaku org BANTEN klo blom ngopi BANTEN.. ini film emng org banten bosqu yg bikin?? Salam dari serang BANTEN

  31. author

    drem kep bell2 hari yang lalu

    Sumpah kerennnnn banget saya suka😋😋😋

  32. author

    Sukma Listya2 hari yang lalu

    Tadi yang pas mesum cewex nya cantix cowok nya jelek,GAK SINGKRON GOBLOK,GAK PANTAS BUKANYA LIHAT JADI NYAMAN KAGA,JADI JIJIK COOX.!!,ANJING.!!,LAIN KALI CEWEKNYA CANTIX COWOXNYA TAMPAN,kalau kaga ada yang tampan ganteng aja BIAR YANG LIHAT NYAMAN.!,GOBLOK.!!,biar pas.!!

  33. author

    canna varo2 hari yang lalu

    Baru nemu ini film gara2 rahmet.. Siapa yg sama?

  34. author

    Darwiss Farhan2 hari yang lalu

    Dasar indon... Warga aja udah jeles miskin... Ngentot mesum aja udah kayak sapi dihutan gak punya wang buat hotel.. Kok sapi ternak pon ngentot mesum di rumahnya.. Dasar anak tukang becak.. Banyak komsumsi micin

  35. author

    popo Dolfind2 hari yang lalu

    Sma kaya kk aku dulu tapi dia pas pulang mancing mlm di kolam

  36. author

    CANTIKA BINTI DATO RAFI2 hari yang lalu

    perempuan sekarang dah layak di panggil sundal lonte sebab tak ada maruah nya....anak orang indon pun mak lonte anak pun jadi lonte sian anak2 tak ada agama

  37. author

    Ong Hyungkuh2 hari yang lalu

    Topi adidas gw tuh:v

  38. author

    Kaka Aditya2 hari yang lalu

    Saat dialog "udah emang ngapa sih. Udah buruan mumpung sepi." Harusnya bicaranya berbisik. Gk ada org mau wik wik "nyolong2" gitu, ngomong nya teriak2. Penonton kurang dibawa utk "masuk" ke film 😊🙏

  39. author

    Bali Yah2 hari yang lalu

    Keren

  40. author

    Akun Bari2 hari yang lalu

    Siyapa yang seperti ini jagan di ikutin ya 😢😢😢😢😢😭😭😭😭😷😷😷😷

  41. author

    Tik Bom2 hari yang lalu

    Cieee yang kesini karna rahmet

  42. author

    Xtream Pro2 hari yang lalu

    Mudah mudahan banyak lake yang aminnnn....

  43. author

    euardo ridwan ridwan2 hari yang lalu

    jaman skrng perawan status tok,😅g kaya anak jaman dulu pegang tangan aja takut,

  44. author

    Yulianti Wulandari2 hari yang lalu

    lagu susu kpbs

  45. author

    PANCA SARAGIH2 hari yang lalu

    mantabbb mantab slm sub

  46. author

    IND MAX2 hari yang lalu

    Attantion

  47. author

    Aiddj Issk2 hari yang lalu

    Cewenya cantik bgt ajg, gua ngaceng jdinya

  48. author

    Marista Mita2 hari yang lalu

    Yang sedih like

  49. author

    peNcarii Nt Aytinglicious3 hari yang lalu

    ko ending nyaa gantung gitu sii, trUs sii rio nya gmana, bisa di smbuhin ngga 🤔🤔

  50. author

    zhuliez 2704113 hari yang lalu

    Ending nya kk gtu shrusx ad lnjutnx bgmn cr mngusir setanx bgus loch bgt hrus ad part 2,, yg cew top action ny sdh ky artis sj, lw yg lain mah lmyn, kmerax topp

  51. author

    zhuliez 2704113 hari yang lalu

    Logatx lcu y, gnteg tuh yg dikuncrit🙈🙈bkin ngakk diomeli dkr dtwrin mdag 😄😄seklian promo coffee y😍

  52. author

    Chris Tanti3 hari yang lalu

    Yang percaya Tuhan like

  53. author

    Apa Iya ?3 hari yang lalu

    Ga bermodal,ngewe masak di hutan. Rumah kosong kan banyak 😂

  54. author

    Buat Akun3 hari yang lalu

    Moncer semangat

  55. author

    Buat Akun3 hari yang lalu

    Moncer👍

  56. author

    Buat Akun3 hari yang lalu

    terus berkarya kawan jangan patah semangat 👍

  57. author

    Lia A3 hari yang lalu

    IBU

  58. author

    Govinda Manurung3 hari yang lalu

    Brrti kesimpulan cerita ini . Klau mau nge seks.. Jngn d hutan.. Tapi sewa kamar atau hotel

  59. author

    ARY KANCIL3 hari yang lalu

    Banten dmna tu

  60. author

    imel marlina3 hari yang lalu

    Klo pacaran tuh setan nya banyak apa lg klo berduaan pengen nya tuh yaa manfaatin waktu.haha tp beda lg klo udh nikah mau berduaan jg yaa biasa aja yaa paling nunggu anak tidur dulu.wkwkwk

  61. author

    Fitri Oktavianti3 hari yang lalu

    Itu pondok lakah bukan

  62. author

    Park Naya4 hari yang lalu

    Kereeenn

  63. author

    Sulia Levy4 hari yang lalu

    Ko ngakak sih

  64. author

    Sumadi David4 hari yang lalu

    Film nya anak abg berbuat wig wig . Payah

  65. author

    Lusika Yuliana4 hari yang lalu

    2019 ganti predator 😂😂

  66. author

    Gava Barga4 hari yang lalu

    mampus di marahin emak-emak

  67. author

    Chintya Yolanda4 hari yang lalu

    Setan nya buluk amat bang, ga pernah luluran ap gmna ya😂

  68. author

    Radityo Tri Nugroho4 hari yang lalu

    Kak itu pemeran kakak Yuda namanya kakak siapa kak?

  69. author

    Re-Uploader Youtube4 hari yang lalu

    moneyfree.co/?ref=nybatHtVb

  70. author

    Cindysn Tv4 hari yang lalu

    Ih serem bngt takut guys

  71. author

    si kay5 hari yang lalu

    orang blok e

  72. author

    Fikry Al-buchory5 hari yang lalu

    Boleh tuh bang .. Buat download video nya dimana yah klo boleh tau ... Keren 50 ribu jempol

  73. author

    Eko Prasetya5 hari yang lalu

    Si cewe yg dulu hamil sama tukang narkobaa ituu kannn bang

  74. author

    Eni Handayani5 hari yang lalu

    Ga tkt digigi ulet ngewe dihutan

  75. author

    zatur adhe5 hari yang lalu

    Pgen jg Gw d gituin

  76. author

    Aris Zulfa5 hari yang lalu

    Katanya Sayang tpi merusak

  77. author

    hannis faraida5 hari yang lalu

    Ya Allah anake kalo lahir mirip burhan keribo dong mana klemar klemer kalo ngomong wkwk ya Allah ngakak tapi jauhkanlah aku dari hal² yang menjerumuskan ku

  78. author

    Gerhan Maureksa5 hari yang lalu

    Kasian yuda

  79. author

    Gerhan Maureksa5 hari yang lalu

    Lagu nya bagus juga y

  80. author

    Ahyar Darajat5 hari yang lalu

    Lumayan creepy juga,,

  81. author

    khoeron_ chanel5 hari yang lalu

    Segitu doang ceritanya?

  82. author

    sahdan official ahmad sahdan5 hari yang lalu

    Kamu gila ya

  83. author

    G&G Chanel5 hari yang lalu

    bagus video nya. ini sih IDreporter yg niat banget buat film nya.. serasa nton film di hp. hhhhh

  84. author

    Yusri Arts5 hari yang lalu

    Trus ada yg nongol *ehiiwww

  85. author

    Suhartinih s Tinih5 hari yang lalu

    Tempat aq dulu juga ada yg sperti ini tp mereka gancet..krna mainnya d kuburan angker trus yg harus d korbankan laki2nya.

  86. author

    Ruzdani El-Mino5 hari yang lalu

    Ehiww

  87. author

    malas tau5 hari yang lalu

    Lah bangke kok ada orang ke tiga, asem

  88. author

    rendy chanel5 hari yang lalu

    Pelajaran yg dapat kita ambil yaitu jangan suka mesum dihutan.. Masih banyak lagi tempat yg lebih baik buat ngeweek.. Minimal wc umum

  89. author

    gusni samad5 hari yang lalu

    On

  90. author

    Winong GS6 hari yang lalu

    Jereng sama si cer asli gua di temen temen gua wkwkkw

  91. author

    Judes Banget6 hari yang lalu

    hiya. hhh

  92. author

    gopal racing team6 hari yang lalu

    Lagu malesia

  93. author

    MBOOH YAHH6 hari yang lalu

    Lucu ya ceritanya mau rokok tkut ketauan .tpi pada berani tawuran

  94. author

    ONLY YOU6 hari yang lalu

    Kalo mau bikin video mesum tinggal bikin aja, gausah make ketempelan setan segala. Nenek2 pulang pengajian trus ketempelan setan juga banyak, padahal tuh nenek abis pengajian, bukan abis mesum, wkwkwkwk.. Brarti biar gak ketempelan setan, Mesumnya didalem kelas aja, atau diwarnet aja, atau dikamarmandi aja, wkwkwkwkwkwk

  95. author

    Reswitarmelia TV6 hari yang lalu

    Ceweknya ga ada ekpresi bnget ya wkw jdinya kurang greget

  96. author

    melani jaya6 hari yang lalu

    Tawuran tidak bisa membuat kita bahagia yang berbuat itu banyak dosa ingat allah maha megetahui

  97. author

    FajarID TV6 hari yang lalu

    Mantap editannya

  98. author

    Lexi12 Lexi6 hari yang lalu

    kapoww..

  99. author

    Dhesi Radinda6 hari yang lalu

    Gila beneran di pegang2 itu wkwkwkwk

  100. author

    Selvi Sexy126 hari yang lalu

    Siksa api neraka panas banget lo