medcom id
medcom id
medcom id

The First Indonesian News Channel and News Video Portal

Komentar
  1. author

    vega gaul14 jam yang lalu

    Loh kok kediri dibawah"πŸ€”

  2. author

    Patah tumbuh Hilang berganti14 jam yang lalu

    Seragam sih blh serem tp tampang gk bisa di bohongin...wkwkwkkkkk

  3. author

    Muhamad Yusup maulana14 jam yang lalu

    Pasti klo sekolah bebas lagu ini pasti gw putar mantap🀟

  4. author

    V9-DVC 6GB14 jam yang lalu

    Omg..irreplacable . Tetep yg tune in ya Giring. Anyway sukses terus buat nidji.

  5. author

    Azamor Muiza14 jam yang lalu

    Semoga pemerintah mampu mendanai karya anak bangsa ini. That's a good job...

  6. author

    bambang subagio14 jam yang lalu

    Bagus sekali untuk menjaga wilayah perbatasan dgn negara tetangga, supaya tidak diremehkan oleh RRC.

  7. author

    Iyusyus Iyus15 jam yang lalu

    Jendral ...wkwkwk

  8. author

    Lidia Husna15 jam yang lalu

    Stress

  9. author

    Subari 196015 jam yang lalu

    Pakde sanpeyan kok yo percoyo ea , wis jelas negara kita negara kesatuan republik Indonesia, kok malah menjadi pengikut agung sejagat. Aman2 duetmu pakde diapusi karo wong gendeng.

  10. author

    Scout Lancer15 jam yang lalu

    Harus diViralkan Sampai Bang Hotman Paris dengar..

  11. author

    Harun Arrasyid15 jam yang lalu

    2020 Men initeh Masih Ada yah yang kaya gini hadeh:v Kebanyakan Nonton flem Angling darma yah mas:v

  12. author

    Fauzi kauman5215 jam yang lalu

    Faktor ekonomi yg bikin org keblinger... Pinter bertitel gk jd jaminan pengen serba instan padal gk ad yg instan.

  13. author

    Isroh M15 jam yang lalu

    Ohh itu yg keluaran dari RSJ,,ternyata kumat lg setelah pulang ke rumah

  14. author

    HENDRA TOYOTA15 jam yang lalu

    Pengen ketawa takut Dosa,yang ngomong orang tua soale

  15. author

    Haidar Paramanandana15 jam yang lalu

    First order hancur, muncullah last order πŸ˜‚

  16. author

    khawan darmawan15 jam yang lalu

    Ayo ramaikan langit NKRI dengan inovasi / pesawat karya anak-anak bangsa. Dunia semakin memanas saatnya unjuk kebolehan demi hankamrata, udah gak jaman pake bambu runcing .. !!! Jelajahi dirgantara dan dunia bahari NKRI.

  17. author

    Nanda dian15 jam yang lalu

    giring is giring... dn lbh fresh

  18. author

    money changerbali15 jam yang lalu

    Malu maluin kota porworejo aja haha

  19. author

    Nanda dian15 jam yang lalu

    keren dg yg skr.. lbh fresh

  20. author

    Doniaryasa Yahya15 jam yang lalu

    Ini sih tukang bikin empang rajanye.klo ratunye naik bis dr blok m ga bs bayar kasih liat jembutnye gratis deh naik bisnye aahaahhaayy

  21. author

    ABDI JAWARA16 jam yang lalu

    Kerajaan palsu

  22. author

    Dhiani Dhevit16 jam yang lalu

    Terobsesi film angling dharma ini orang

  23. author

    Rina Marini16 jam yang lalu

    MNA BAPA PADLIZON BIYASANYA BRISIK MENGHINA ..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† MAJULAH INDONESIAKU

  24. author

    Aby Pratama16 jam yang lalu

    Pda sableeeeeng

  25. author

    Ani Ani16 jam yang lalu

    Gustiiiii jamn mileniall ky skrang kok msih ada yg prcya d bodohin ky gtu....

  26. author

    Reni Afidamalia17 jam yang lalu

    Heran, dibayar berapa tuh sama si totok prajuritnya 🀣

  27. author

    Lina Chaniago17 jam yang lalu

    Ritual cuma kedok dari modus penipuan.

  28. author

    Johan Denijs17 jam yang lalu

    Ada yang mau berdirikan: Negara Syariah Islam. Kraton Agung Sejagat. Sunda Empire dan seterusnya πŸ‘‰ πŸΈπŸ™ 🦍 🐻 🐿️ 🐢 🦏 Mereka Satu-persatu ingin Indonesia di Bagi-bagi menjadi Negara kerdil πŸ’”

  29. author

    Delima Bambu17 jam yang lalu

    Cara baru orang cari harta dan tahta,,,wkwkwkwk

  30. author

    Rendy rendy17 jam yang lalu

    Giring udah jdi cebong sungguh di sayangkanπŸ˜ƒ

  31. author

    Lina Chaniago17 jam yang lalu

    Zaman sekarang ini sangat aneh, ajak orang orang gila berjamaah .

  32. author

    A.Gozali Nataamidjaja17 jam yang lalu

    Ganyang cina!!!

  33. author

    Dwi Heru Prihanto17 jam yang lalu

    Siapapun kita bila ada keluhan diluar negeri datanglah ke kantor perwakilan negara kita dsana, ingat,,,, siapapun kita !

  34. author

    Herjuna Sutoto17 jam yang lalu

    Waduhhhhhhh bnyak kali orang stressss istiqfar kang.....

  35. author

    Evrisca Ginting Munthe17 jam yang lalu

    Ini lah bukti nya pendidikan tinggi itu tdk jd ukuran seseorang itu jd pintar dan jenius. Sekolah mmg tdk tammat SD pun,tp klo soal kepintaran Sarjana pun kalah dgn si abg itu.

  36. author

    Supeni Peni17 jam yang lalu

    oalah ini karnafal x,msk pengikut kraton kok gk kinclong pa blm mandi kembang ya...

  37. author

    HiSoKa MorroW17 jam yang lalu

    Maksudnya apa? Maksudnya biar lu bayar begooo... Lu yg ngutang lu pula yg lebih galak.. Ini sudah kalau bulu keteak dikasih nyawa..

  38. author

    Gledex Geni18 jam yang lalu

    Rakyat memang masih banyak yang "GOBLOG". Lah ini contohnya "Pak Tua" sepertinya orang terdidik, mungkin saja mantan PNS/aparat, ternyata masih mudah KEPENCUT. Nanti masih AKAN TERJADI LAGI kasus2 tertipunya masyarakat, karena rakyat kebanyakan sudah kadung punya mental INSTANT...lihat saja dari tahun 90 anmulai kasus Ongkowijoyo, " Pak Haji" Qurnia Subur Alam Raya , Ade Suhidin "Bebek", Pandawa, Langit Biru, First Travel, ....Keraton Agusng Sejagat, Sunda Empire, dan puluhan kasus lainnya............tunggu kisah SELANJUTNYA, pasti akan ada lagi.....

  39. author

    Hendri Saputra18 jam yang lalu

    Tehnik giring nya udah dapat.. tinggal proses dan waktu buat mengolah suara nya smp bener bener jadi kaya giring.. gak seketika plek jadi mirip.. klau kejauhan ane sih yakin anak anak nidji hilang rasa sama lagu mereka.. mungkin sengaja di latih biar setidak nya gak kedengeran jauh.. itu tehnik giring klo orang lain nyanyi 5 lagu pala langsung pusing terus latihan ya..

  40. author

    Crispy Kriuk Kriuk chanel18 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-D7Q0SFp2qyY.html VIRALKAN. Divideoq ini TOTO SANTOSO MENGAKU KOMANDO PENTAGON U.S.A, YG MEMERINTAHKAN UNTUK MENANGKAP JOKOWI. DAN AKAN MERAMPAS ISTANA BOGOR UNTUK DIJADIKAN ISTANANYA

  41. author

    Audrey Jane18 jam yang lalu

    Ada aja yg percaya πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  42. author

    Randa Wj18 jam yang lalu

    Gak tau kenapa kek ada yg kurang aja, jadi gak semangat huhu

  43. author

    Elda Elda19 jam yang lalu

    Gila pak cik nih😜

  44. author

    kata IAR19 jam yang lalu

    Katanya " Mau mendamaikan Bumi dari Kekacauan". Sudah kayak pahlawan di Filem anak-anak aja kwkwkw

  45. author

    Reni Fitria19 jam yang lalu

    Sekali lagi membuktikan,,, belum tentu sekolah tinggi,,, segala berkecukupan,,, bisa menciptakan yg kebanyakan bagai mana korupsi,,,, wakwakwakwak,,, wakwakwakwak,, prrreeeeeeeet

  46. author

    Supriyanti 122119 jam yang lalu

    Ada indro juga main pianoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  47. author

    Yudhistira Adhi Nugraha19 jam yang lalu

    Mantap vokalisny

  48. author

    Dim Izhan19 jam yang lalu

    1:49 bahagianya mendapat seragam dan pangkat..

  49. author

    Adfhan Rianda19 jam yang lalu

    Thug life.. lol :v

  50. author

    indra cbm20 jam yang lalu

    Politisi demokrat memang banyak YG ngak pontensi Di dpr RI contoh Dalam acara cross-check ini nampak begok nya BG Didi arawadi itu.

  51. author

    indra cbm20 jam yang lalu

    Ya bang betul harus Di hapus Kan mereka ini Di muka bumi indonesia ini mereka ini sangat kejam bang lebih kejam Dari pki.pki cuma bunuh 7 jendral tapi mereka Di jiwa saraya membunuh pulahan juta rakyat indonesia BG.bantai aja bang jangan kasih ampun bangsat bangsat itu YG mencuri merampok uang rakyat.asabri juga membuat tni polri jadi korban berapa juta orang tni polri Kita jadi korban orang YG Sama PT YG Sama merampok uang rakyat Indonesia.bunuh aja lah orang begitu rampas semua harta nya BG.

  52. author

    ismil fathoni20 jam yang lalu

    Malu sendiri gua nonton ini

  53. author

    kisworo purwoedi20 jam yang lalu

    Mereka lagi latihan buat karnaval guys..

  54. author

    Show Show20 jam yang lalu

    Suruh prajuritnya amanin NatunaπŸ˜‚

  55. author

    reno maulidina20 jam yang lalu

    Semua NEGARA akan datang ke BANDUNG utk DAFTAR ULANG!!! (asyiiikkk... Bandung jd rame euy, jualan kacang jeng aqua mah Laris meureun)

  56. author

    CALON JUTAWAN20 jam yang lalu

    +62 kok makin gendeng ya penduduknya.

  57. author

    Kid Clouder20 jam yang lalu

    Pasti lah imam besar Sunda empire sama keraton agung sejagat adalah pak ndul yang ahli nya ahli

  58. author

    Sofia Juna21 jam yang lalu

    Hutang tu dibayar,.ini memang metode para yg suka hutang.!!!kita tabok kita yg dilapor kita yg bayar lagi buat yg utang duit kita,..yg intinya jangan kasih utang sama orang kalau ga ada barang yg bisa kita jual seandainya dia ga bayar.

  59. author

    Esther Manik21 jam yang lalu

    Ga takut di bully netizen ni ibu istri kombes. Wajarlah ditagih jika ibu tak bayar. Mungkin sudah ditagih2di belakang layar hp. Eh... tak dibayar2 ditagih lah di layar hp. πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ’”πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  60. author

    Arul Hidayat syam21 jam yang lalu

    Purworejo kota saya

  61. author

    amai oi21 jam yang lalu

    Kalau dilaporkan jadi bisa diselelidiki dengan benar....semoga ketahuan deh mana yang bohong mana yang nggak.. Zamn stress

  62. author

    Kos raden21 jam yang lalu

    πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘Ί

  63. author

    Riyel Monise21 jam yang lalu

    Idiih najis dah tau utang gk mau bayar

  64. author

    Oppo A3s22 jam yang lalu

    Orang yg macam ini yg perlu di kembang kan... Bukan demo. demo yg di kembang kan.

  65. author

    Toko Beras AoN AoN22 jam yang lalu

    Sesak dadaku dengarnya

  66. author

    ega setyana22 jam yang lalu

    Kasian sama anak sekolah :v buku sejarah tambah tebel

  67. author

    Tubagus a saefudin22 jam yang lalu

    Orang gila, berak sekebon. 🀣🀣🀣🀣

  68. author

    R. Hadiwijaya22 jam yang lalu

    Widih mantraaps suaranya. Congrats

  69. author

    YAS22 jam yang lalu

    Gk mau gua punya raja , tanpa diangkat rakyat πŸ˜‚

  70. author

    BimaBYE22 jam yang lalu

    Cih

  71. author

    anak youtube22 jam yang lalu

    Pak CAMAT lagi pidato 😁😁😁

  72. author

    Nanik Wahyuni22 jam yang lalu

    2020 kok wong2 podo setres halu kbeh

  73. author

    Edi Santo22 jam yang lalu

    Drumernya mirip danang d,academy

  74. author

    Anis Rohmayati23 jam yang lalu

    PENGIKUT DAJJAL

  75. author

    harman wahyono23 jam yang lalu

    gatotkaca...

  76. author

    Moch Rofik23 jam yang lalu

    Pengikutnya halu, sama orang begitu saja terbujuk. Apalagi sama fitnah Dajjal nantinya.. Itu yang berhijab apalagi..

  77. author

    endang suharini23 jam yang lalu

    TENGGELAMKAN KSYA BU SUSI ITU ENAK

  78. author

    Reno Irawan23 jam yang lalu

    Kebanyakan liat film kerajaan. Jdi gituh orang2 ny pada gelo

  79. author

    YT Tutorial23 jam yang lalu

    Untuk mendamaikan bumi, emang luu punya apa? 🀣🀣🀣

  80. author

    Arie Gawoh23 jam yang lalu

    dulu waktu kecil main manten-mantenan Sekarang main raja-rajaan entar juga ngilang

  81. author

    Andru fsp23 jam yang lalu

    Warga +62 banyak yg sakit mental di rezim pinokio ini karena naiknya harga harga

  82. author

    Hardi SubrotoHari Yang lalu

    Memang Presiden kita ini banyak resiko karena membenahi negara yg bobrok , jadi semua kasus harus dibongkar dan dibenahi, memang banyak fitnah dari yg ndak senang tapi Pak Jokowi is the best

  83. author

    Arfian SHari Yang lalu

    Tanda akhir zaman telah nampak...

  84. author

    Marshall MathersHari Yang lalu

    Ekkekekwkwkwk

  85. author

    Denggol teaHari Yang lalu

    Gw brharap vokalis baru pnya wrna lain,mnrut gw si vokalnya trllu plagiat sm giring,

  86. author

    Amienz UchiaHari Yang lalu

    PBB langsung tipes denger berita ini

  87. author

    RODA BESIHari Yang lalu

    Paraaaah ges garelo pengikut na....

  88. author

    sahru sulaimanHari Yang lalu

    tinggal cek transferan beres ketau'an siapa yg bohong ini model ibu2 yg sok gaya semua jgn2 cuma setingan kayak artis2 kan katanya mau jadi calon apa gitu jadi biar terkenal nanti di undang ke TV jadi deh

  89. author

    Bunga OktoraHari Yang lalu

    Nge Halu Asu

  90. author

    Hariz EzaHari Yang lalu

    Kok gampang bnget ya di bodohi hanya semata" ingin kaya....

  91. author

    toffi kittyHari Yang lalu

    Gaya pada selagit hemmm

  92. author

    llPhantomllHari Yang lalu

    La bendera malaysia?! Dua harimau?! Merusak aj

  93. author

    Eniek RiyantoHari Yang lalu

    Pemimpinnya salah minum obat jadi korsleting otaknya....pengikutnya minum kencing kerbo jadi terpapar kebodohan. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  94. author

    Mudji HartatiHari Yang lalu

    Cara nya menagih hutang gak punya etika. Apalgi nagih nya di medsos dgn kata2 yg tdk sopan. Datang aja ke rumah nya bicarakan baik2.Hutang pasti dibayar tp masuk penjara dulu. Undang2 ITE . Kita liat aja akhir nya gmn..

  95. author

    Vania OktagriseldaHari Yang lalu

    Pengikut nya bapak2 sama emak2 semua yee wkwkwkw.. Gmn mau mendamai kan dunia klu pasukan nya udh pada lanjut usia gitu.. πŸ˜…

  96. author

    RizkiHari Yang lalu

    dasar guuuoooobbblllokkkkk....

  97. author

    deikaHari Yang lalu

    Baju nya pada baru semua nihhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  98. author

    Siklus KehidupanHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-tCOfr9-5x8Y.html full video

  99. author

    Idrus BinHari Yang lalu

    Suginur suruh bikin juga kayak gini karena dΓ­a ahlinya sebab jago salesmannya softex

  100. author

    Serba tauHari Yang lalu

    Sunda empire nambah lagi ini.. Dunia semakin tua ...