GROSIRBAJUKU - Pusat Bisnis Baju Murah
GROSIRBAJUKU - Pusat Bisnis Baju Murah
GROSIRBAJUKU - Pusat Bisnis Baju Murah

Pusat Grosir Obral Grosir Baju sejak 2008 terKenal paling murah se-dunia BUKTIKAN harga 5500-20ribu. Dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh Indonesia membuka peluang usaha rumahan untuk anda.
GROSIRBAJUKU SUPPLIER | PRODUSEN | DISTRIBUTOR | KONVEKSI | TERBAIK | TERPERCAYA SEJAK 2008.
Anda Ragu? Silahkan datang ke GUDANG:
Bekasi : 0812-1260-9423
Tangerang : 0812-1345-8456
Bandung : 0856-9226-9240
Solo : 0812-9621-1718
Surabaya : 0857-7221-5758
Gudang Pusat
Kawasan Industri Jababeka 2 - Cikarang Baru ( Kota Jababeka) Jl.Beruang Raya D2-21
(Depan SMUN Cikarang Pusat) Bekasi Jawa Barat
Buka Setiap Hari jam 08:00-16:00 wib
Hari libur nasional = TUTUP
Info: 0857 2262 2403
Peta Lokasi : goo.gl/maps/Tb2QruDPrB92

Komentar
  1. author

    Khaira Toys3 jam yang lalu

    MANTAB menginspirasi Pengen Jualan baju kulakan dimana Gan ?

  2. author

    Mohamad Toha5 jam yang lalu

    Untuk malang sudah ada blm.kalau pingin jadi cabangnya modal pertama berapa dan syarat2nya apa saja

  3. author

    Bawon Rukmanah6 jam yang lalu

    IG apa bang terus klo ke lokasi langsung boleh bang

  4. author

    nidya kurnia11 jam yang lalu

    Review paket gamis dong mas๐Ÿ˜€

  5. author

    Rahmad Pebisnis11 jam yang lalu

    Cabang surabaya udh ada belum??

  6. author

    Dini rahmawati Rahma11 jam yang lalu

    Cianjur ada cabangnya ga ka

  7. author

    Pello Squad_02618 jam yang lalu

    Ada toko online yang di market place nggak kak?

  8. author

    Jeny Iswandari19 jam yang lalu

    Ak pengin usaha ya alloh,, pengen bgt,, tunjukan jalanmu

  9. author

    Gebby Cantik20 jam yang lalu

    Cabang Grobogan Purwodadi ad g y

  10. author

    ropik ozi20 jam yang lalu

    Maaf mas. Untuk daerah Banyumas ada tempatnya?

  11. author

    jack clue you run job22 jam yang lalu

    Solo alamatnya mna bang

  12. author

    Aqil Syafiq ArisHari Yang lalu

    Assalamu.alaikum.bisa minta no wa nya pak eko

  13. author

    Tosyma CitragranHari Yang lalu

    No wa nya dong ka.

  14. author

    Fatoni PekalonganHari Yang lalu

    Alhamdulillah sudah order to belum nyampe

  15. author

    Umi KulsumHari Yang lalu

    Kak ada grup wa gak kak

  16. author

    Ira sevryHari Yang lalu

    Cra blnjanya gmn y ..?

  17. author

    mmila 92Hari Yang lalu

    Kak.. baju tidur ada gk

  18. author

    Cecep Ayub3 hari yang lalu

    Ada yg LED gk

  19. author

    Nzik werwer3 hari yang lalu

    Gua wa gak dibales bos..

  20. author

    Naura Palupi3 hari yang lalu

    ditegal ada cabangnya ga kak?

  21. author

    Irvan Hasibuan3 hari yang lalu

    Ini klau mau order kirim k medan cra nya g mna ya kak

  22. author

    Umi Elisyah3 hari yang lalu

    Cabang di jakarta a sh bang

  23. author

    Syaifun Nayib3 hari yang lalu

    Pak alamat yg di solo apa y

  24. author

    karya putra bangsa3 hari yang lalu

    Cara join nya bagaimana boz

  25. author

    sanggarah hadi4 hari yang lalu

    Kalo mau pesen crnya gmn?

  26. author

    Ris Indahwati4 hari yang lalu

    Kak grosir bajuku ada nggak di jkt barat...

  27. author

    lurah mbojo4 hari yang lalu

    Q tertarik dgn bisnis ini

  28. author

    mama febi ma4 hari yang lalu

    Lokasi juwal di mana

  29. author

    Ira sevry4 hari yang lalu

    bng itu klo bli dster sepaket modelny beda" bgitu..,?

  30. author

    Emzi Emzi4 hari yang lalu

    Ada clna cwok bang,dimna almt glosiran abgtu

  31. author

    Harno Prg5 hari yang lalu

    Kalo mau order untuk daerah kalteng giimana caranya mas,mohon infonya

  32. author

    wati Budi5 hari yang lalu

    di alamat nya mas..

  33. author

    Yani Silalahi5 hari yang lalu

    Murah sih . Tp kalo ongkir ke Aceh pasti lebih mahal lagi

  34. author

    Mr Bryliant5 hari yang lalu

    Yg tahu alamat yg di solo mohon info ny...makasih

  35. author

    Mr Bryliant5 hari yang lalu

    Yang tahu alamat toko ny yg di solo mohon info nya.. ?

  36. author

    Edi Saputra5 hari yang lalu

    Ada nggak yg d daerah p.baru riau tlng info nya pak

  37. author

    Dyah Susilowati5 hari yang lalu

    Maaf mas mau tanya ada gak yg produk2 branded matahari ..mksh

  38. author

    Feri Mohammad6 hari yang lalu

    Sorry bro, kalo Untuk Jogja daerah mana yah? Thanks ๐Ÿ™

  39. author

    Lendir Doank6 hari yang lalu

    Ada cabang di palembang ?

  40. author

    Lendir Doank6 hari yang lalu

    Boleh minta no WA. Yg bisa buat nanya klo blanja per 5jt atw 10jt dpet brapa pcs dan harga brapa per pcs

  41. author

    Mukhlisin Lisin6 hari yang lalu

    Bikin thumbnail nya menarik 350rb bisa jualan kaos tapi aslinya 3.500.00 wkwkwkeke

  42. author

    Wirda zhi6 hari yang lalu

    Kak di timika papua sudah ada cabang nya gak yah?

  43. author

    Wirda zhi6 hari yang lalu

    Pengiriman ke timika papua bisa gak kak?

  44. author

    Ida Ida6 hari yang lalu

    Bos bisa tau alamat tokonya gx

  45. author

    Dian fadila6 hari yang lalu

    Di yogya alamatnya dimana

  46. author

    Emilia 1236 hari yang lalu

    Sya juga mau lngsung dtang ke cikrang agar bs pilih sndri dn memuaskn.. Kbtuln sy dr cianjur dkat ko

  47. author

    Pandu prakoso6 hari yang lalu

    Kak minta WA nya donk

  48. author

    Dwi Istuti6 hari yang lalu

    Aslkm,mas cabang lmpung ad ngk?

  49. author

    fizza official6 hari yang lalu

    boleh mampir ya? modal 500rb banyak g?

  50. author

    Yohanna Christy6 hari yang lalu

    murah ditoko online ya aku biasa langganan ditoko online

  51. author

    Fany Suwanto6 hari yang lalu

    Klo sampe sampit kalteng berapa om..

  52. author

    Lies Diana6 hari yang lalu

    Om., tolong untuk cabang malang dimana alamatnya atau nomer tlpnya,, makasih sebelumnya om..,

  53. author

    Eva Yusuf6 hari yang lalu

    Klo clana jens anak2 ada ga

  54. author

    Omawati Lala6 hari yang lalu

    D dketin dong masbiar bsa liat model dpnya..dong๐Ÿ˜‚

  55. author

    indra mawan6 hari yang lalu

    kulitas dasternya bagaimana ?

  56. author

    Irvan Hasibuan6 hari yang lalu

    Bisa minta wa nya pak

  57. author

    Ferdy Sholer6 hari yang lalu

    Bang cabang surabay ada gak

  58. author

    Fitri Emri6 hari yang lalu

    Kak saya mau jual tp baru belajar,mintak infonya dan WA

  59. author

    Asmi As6 hari yang lalu

    Promo mas

  60. author

    ุฃุณูŠู„ ุงู„ุฌู‡ู†ูŠ7 hari yang lalu

    kalau mau pesan kmna mas

  61. author

    ุฃุณูŠู„ ุงู„ุฌู‡ู†ูŠ7 hari yang lalu

    hadir

  62. author

    Risma Rismiati7 hari yang lalu

    Ke Tangerang ongkirnya brapa Om?

  63. author

    lara huang7 hari yang lalu

    ukuran bs pilih ga

  64. author

    Jumadi Ajjah7 hari yang lalu

    Ke Lampung kalo paket PUA ongkirnya berapa ya

  65. author

    GROSIRBAJUKU - Pusat Bisnis Baju Murah7 hari yang lalu

    โš  Mohon perhatian !! KAMI HANYA MENGGUNAKAN REKENING A/N EKO KUSNURHADI. Dikarenakan dikarenakan bulan lalu terjadi kasus PENIPUAN mengatasnamakan GROSIRBAJUKU. Jadi kami tegaskan lagi, grosirbajuku hanya menggunakan no WhatsApp dibawah : ๐Ÿ‘‰ IM3 : 085776237423 - klik (bit.ly/adminnajibs) ๐Ÿ‘‰ Simp: 081212609423 - klik (bit.ly/adminnovandi) ๐Ÿ‘‰ IM3 : 085773465849 - klik (bit.ly/adminsupry) * Selain No diatas, harap berhati-hati !! adapun no cabang grosirbajuku, kami cantumkan di Deskripsi Video.. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Sukses Bisnis Baju Murah ๐Ÿ™‚

  66. author

    Nurpaisyah Sakilah7 hari yang lalu

    Kontak yg bisa d hubungi

  67. author

    Aan Haryanto Aan7 hari yang lalu

    Itu udh sama celana bang

  68. author

    Fitha Queenzha7 hari yang lalu

    Bang ngukur lingkar dadanya salah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ itu mah ngukur Mpok Lastri nya bukan ngukur daster ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  69. author

    Winarni Byi7 hari yang lalu

    Pendek bgt dasternya .

  70. author

    Parida Eliana7 hari yang lalu

    Jgn di patung kl ngukur

  71. author

    Budi Jakarta7 hari yang lalu

    Po lastriya,,,pendiem bngett๐Ÿ˜‚

  72. author

    Parida Eliana7 hari yang lalu

    Kecil kecil dasternya. Padahal baju dewasa standar itu ld nya 88. Kayanya mengukurnya gak benar.barang kali yg di ukur patungnya. Yg jumbo antara LD 115 sampai 120.

  73. author

    yandixo saputra7 hari yang lalu

    kl beli satu 2 motif tp isi sayu paket bs gk mas

  74. author

    Handa_ Pola Khromata7 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃcakep pok lastrinya

  75. author

    Arga Dana7 hari yang lalu

    Assalamualaikum masz bosz,pingin ikut jd reseler masz bosz

  76. author

    Berkele chanel7 hari yang lalu

    grosir baju apa ada celana trening celana panjang/pendek buat kesawah ato buat kerja..

  77. author

    Elpan Nopransyah7 hari yang lalu

    Masih ada gak om paket ny ??

  78. author

    Best channel7 hari yang lalu

    rencana tahun depan mau pulang indo... mau buka usaha... mau jadi agen.... masuk grub tapi malah di keluarin dari grub ๐Ÿ™๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜Ÿ

  79. author

    Rodiyah Sodek7 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum gimana caranya bisa bergabung Saya dari Kediri jatim

  80. author

    Linda Wati7 hari yang lalu

    Bos video tunik nya

  81. author

    Arizz No7 hari yang lalu

    Saya mnt br gabung. Tpi gmana cra nya

  82. author

    Mahfud gumiwang sugihmas7 hari yang lalu

    Kaos yg 6rb.. itu jenis bahan apa?

  83. author

    Saipul Arjunk8 hari yang lalu

    Minta alamat yg d Jakarta bang.

  84. author

    pairah jatim8 hari yang lalu

    Semuanya berapa biji kak

  85. author

    Ahmad Akbari8 hari yang lalu

    Cabang gresik sudah ada belum pak? Saya di gresik giri,

  86. author

    Ahmad Akbari8 hari yang lalu

    Ada shopee g kak?

  87. author

    Ipong Syaputra8 hari yang lalu

    Banten udah ada cabang gak min. Daerah Rangkasbitung Lebak Banten.

  88. author

    Ari Ara8 hari yang lalu

    Apa smua baju anak" kecil

  89. author

    Ras Mini8 hari yang lalu

    Bang ada cabang.ny g di serang banten

  90. author

    marcellia dina8 hari yang lalu

    Saya pengen jualan kain..macam"jenis kain grosir nya ad juga gak

  91. author

    Jumadi Ajjah8 hari yang lalu

    Baca deskripsi ada cabang lampung. Cabang Lampung di daerah mana ya

  92. author

    Budi Jakarta8 hari yang lalu

    Kk hrg per kodi brpa...

  93. author

    Arga Dana9 hari yang lalu

    Untuk 1-2thn ngk ada ya masz bosz