NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel
NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel
NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel

NAGASWARA Official Channel,
Indonesian Record Label, Publishing, and Artist Management for WALI, KERISPATIH, DELON, FIRMAN SIAGIAN, MERPATI, THE VIRGIN, THE DANCE COMPANY, BAIM, SAINT LOCO, ANDRIGO, JABALROOTZ, EDDY LAW, ABAD 21, CARAMEL, KK BAND, BINTANG, RPH, THAVIA, ANNANDRA, BLACK CHAMPAGNE, RIZAVITO, GEMALA, 2RT, DILZA, ROSEMORA, SYD, TIKA
Home of Dancedhut Artists : SITI BADRIAH, FITRI CARLINA, ZASKIA GOTIK, DUO ANGGREK, BEBIZY, SELVI KITTY, SUSI NGAPAK, RATU IDOLA, NENG OSHIN, SHERLY MAY, CONNIE NURLITA, SUSIE LEGIT, UUT SELLY, BABY SEXYOLA, IKKE PUTRI, OLIV, GLADYS, SELLA SELLY, MEGGY DIAZ, NELLA KHARISMA,
Booking - Endorsement - Product Launching - Corporate Event - Office. +62 21 31927138. CP: Julius 0819 0883 4348.
Licensing for TV, Radio Jingles, Movie, TV Series, Soundtrack, Cover Version Album, Ringtones Office. +62 21 31927138. CP Sari
Business inquiries IDreporter Channel: +622150208989 ext 511 | Email : nagadigit@nagaswara.co.id

Komentar
  1. author

    Natlooze42 menit yang lalu

    CUZ EVERYTIME WE TOUCH I GET THIS FEELING !! ~

  2. author

    Andrian kiLler Nagio44 menit yang lalu

    Bisa jadi viral ini., sebab sangat menonjol, Bagus & bersih. Suara n musik mah no 2 sing penting tampilan yg menggoda 😂

  3. author

    Alvie Alfera Jelius57 menit yang lalu

    Okeh kayoo

  4. author

    Salmanica IcaninaJam Yang lalu

    Bagus👍👍👍semangat terus untuk berkarya💪💪💪❤💙💖

  5. author

    BOB SaginoJam Yang lalu

    Tgl 16 bulan 11 tahun 2019 like dong....

  6. author

    JeLangkung TVJam Yang lalu

    hello sobat ambyar seindonesia 😂

  7. author

    Desty SantiJam Yang lalu

    Kelamaan pacaran g jamin jodoh

  8. author

    Rojo TJam Yang lalu

    Siapa suruh dulu bikin bginian.. Pasti pelakunya pada cringe parah anjir

  9. author

    supri stkJam Yang lalu

    2019. 13 nofember hadir

  10. author

    abdul halim4 jam yang lalu

    Tak.. Mmg aku sorg jeke tak tahu die ni masuk ke tak masuk big stage.. Aku dpat tahu lagu dia pun.. Aku main play jee lagu² dangdut kat u tube ni... Tpi trserempak lagu ni.. Sedap pula dngarnya.. Hari² dngar hahaha... Ke aku msih ada kat gua ni hahha

  11. author

    xsora愛4 jam yang lalu

    Songs Happy-go-lucky 🎀

  12. author

    dasar JUOMLO4 jam yang lalu

    Nov19

  13. author

    IamWhoIam shhh4 jam yang lalu

    Seperti ku dan suamiku.. saya asli singapura terpisah jarak dan waktu dgn dengan suamiku asli banten jakarta

  14. author

    YAYASUEOFFICIAL4 jam yang lalu

    dinda permata ❤️

  15. author

    LALAT_IDJO4 jam yang lalu

    Cantik cantik

  16. author

    Rani Novalia4 jam yang lalu

    Koq suka ak ya liat perempuannya ,sm makeupnya cocokk gitu , Sukses trusss ya broo 😀😀

  17. author

    Relando Langi5 jam yang lalu

    Jelek

  18. author

    Ari Wahyu5 jam yang lalu

    Suka bgt sama video klipnya ini

  19. author

    halak batak siahaan5 jam yang lalu

    Besok2 goyang buaya darat pasti ada ni😅2019 memang lucu

  20. author

    No Surprises165 jam yang lalu

    Saya dibawa kesini karena aransemen ian 👌

  21. author

    KAJOLA5 jam yang lalu

    Orang minang asli malaysia...kelantan johor negri sembilan...malaysia like

  22. author

    Aria Zaimanhar5 jam yang lalu

    N _ A Aaa aabakeaap

  23. author

    JTV Official5 jam yang lalu

    Keinget bulan puasa ,,,,, selalu Nonton 3 Semprul Kalau Lagi Sahur ,,,, Kadang² liat tayangan ulang nya pas siang nonton rame² Sama Temen-temen .....Jadi Keinget Masa Lalu nih 😂

  24. author

    sang penikmat6 jam yang lalu

    Selingkuh itu indah jika tidak ketahuan 😄😄😄

  25. author

    Aidiellaakmalia AA6 jam yang lalu

    Jgn lupa mati itu pasti ...

  26. author

    Uni Kesti6 jam yang lalu

    Laguu nya ❤❤

  27. author

    Joni Irawan6 jam yang lalu

    Kesini gara gara T2 ada di ok bos .. Alhamdulillah Tika sudah berhijab...suka sama mereka waktu pertama lihat mereka di AFi

  28. author

    kevin er6 jam yang lalu

    Gua kira si neng gotik

  29. author

    Nurlela Doang6 jam yang lalu

    Music nya gitu semua seeeh ngerock dikit ngapa

  30. author

    its keyl6 jam yang lalu

    Lagu ini aku tau dri tmen ku rio si bodo 💕

  31. author

    madine tv6 jam yang lalu

    mirip lagu goyang dua jari

  32. author

    Febrian Aleza6 jam yang lalu

    hmmmm cayang

  33. author

    bang #6 jam yang lalu

    Vokalis anjing kontoll asuuuu

  34. author

    Dewy kumalaa6 jam yang lalu

    Keren euyy

  35. author

    charini elindia dewi ellin6 jam yang lalu

    Lagunya keren bgett,,,yg setuju angkat jempol manisnya yaa,,,makacihhhhh

  36. author

    albertus supriatno6 jam yang lalu

    Yang dengarkan lagu di bulan Desember 2019 mana suaranya.

  37. author

    Rohaya Usman6 jam yang lalu

    Semua Lagu Pop/Dangdut Chord - Am Dm G C F Dm E 🎶🎵🎼🎸🎹🎤

  38. author

    Rizky sinaga6 jam yang lalu

    Semoga dosamu diampuni bang zul .walaupun dosa mu sangat besar karena mengedar narkoba. Amin ..amin..amin ya allah -Ashiteru- Aishiteru

  39. author

    Hari Nur prabowo6 jam yang lalu

    Denger lagu ini...langsung melintas cepat semua kenangan cinta masa remaja, knp jadi sedih ya... Bangke dah

  40. author

    charini elindia dewi ellin6 jam yang lalu

    Siapa yg suka lagu,,lagunya wali,,angkat jempol manisnya yaa kak,,,,,,makaciihhh

  41. author

    Fitri Khoirunisa6 jam yang lalu

    Ya Allah ini lagu pas gue SD yg tiap kali gue dengerin berulang2 ampe budeg 😭

  42. author

    yoh arfa7 jam yang lalu

    Sukses selalu mba Ully.. 😘😇,. Keep strong demi anak2.. 💪💪

  43. author

    Fitri ahla7 jam yang lalu

    ya Allah aku kangen 😔😔😔

  44. author

    Muhamad Wildan7 jam yang lalu

    15november masih saya dengerin

  45. author

    Yunita Karisma7 jam yang lalu

    Aku suka lagunya, sukses selalu buat kak siti badriah aminn....

  46. author

    Nia Oshin7 jam yang lalu

    itu stefany ya di vidklipnya

  47. author

    Wuarahma Sofia7 jam yang lalu

    저는...을좋아해요.video ini.🙂

  48. author

    intan sari oktaviani7 jam yang lalu

    Mengapa kau diam sayang? 🖤

  49. author

    ZenLouis _7 jam yang lalu

    Plagiat pada jamannya wkwkwkwkwk

  50. author

    Rendra Putra7 jam yang lalu

    Wali gitarisnya di ganti ya

  51. author

    Mohd Hafizi7 jam yang lalu

    Bagus lagu ciptaan charly setia band

  52. author

    Bayu Abay7 jam yang lalu

    Salfok sma ärdino he

  53. author

    Elah Yunarsih8 jam yang lalu

    Love

  54. author

    Rahayu Ayu8 jam yang lalu

    Hyo siapa dibln november mau dil'mar,:)

  55. author

    Rizky Aulipa8 jam yang lalu

    Jossss di tarikk lagunyaaa😘

  56. author

    Rudi fryan8 jam yang lalu

    Weleh weleh lagu kenangan waktu smp... meja sekolah adalah sasaran buat musikan...

  57. author

    Rizky Aulipa8 jam yang lalu

    asikk di tarik enakkkk bangettt lagunyaa

  58. author

    AdityaSya 128 jam yang lalu

    15 November 2019 😁

  59. author

    Haya Hariyanto8 jam yang lalu

    Lagu gua msih SMP,,nostalgia banget,ngak trasa udah tua skrg

  60. author

    Noor Suriyati8 jam yang lalu

    wajahnya mirip banget dengan hong jinyoung penyanyi trot korea

  61. author

    Sukma Pertiwi8 jam yang lalu

    Lagu pas pacaran tahun 2011.. masing" Qt di jodohin ,, backstreet jalanin semua rasa pertengahan THN 2012 Qt nikah tetap putarin lagu ini kalo lagi kencan berdua.. saling meyakini Qt tetap bersama smpe punya anak cowok yg lucu".. qmu pilihan hati ku suamiku..😊😊

  62. author

    EHSAN AYYOUBIE ALBANJARY8 jam yang lalu

    isinya MALINGSIA SIALAN SEMUA ... DANCOK MALINGSIA BABII

  63. author

    DIRGHA ZN8 jam yang lalu

    Kayaknya baru kali ini ada music dari indonesia yg mencapai Viewers 500jt

  64. author

    Wawan Satria8 jam yang lalu

    1 bulan yang nonton 4 juta lebih ajib ahhh

  65. author

    dadu dadu8 jam yang lalu

    Best lagu ni....feeling aku dengar

  66. author

    Isabell Alika Putri8 jam yang lalu

    kesini gara2 nntn live ig simic , pemain persija nyanyi ini di bus:)

  67. author

    fajar sodikfajar8 jam yang lalu

    Ini adiknya charlie kan yak ? 😂

  68. author

    Kood Design Art8 jam yang lalu

    Mau ngelmar ada yg siap aku hnyalah karyawan biasa yang mau diajak hdup sush maupun senang 😁

  69. author

    Nur M8 jam yang lalu

    Jd inget waktu sering main diwarnet

  70. author

    Juned Andy9 jam yang lalu

    Sauqy sukses y

  71. author

    Sulis Priyanto9 jam yang lalu

    Suranya bgsssss👍👍👍👍

  72. author

    Ira Wati9 jam yang lalu

    Wagu lagu N penyanyi nya gk pnts .

  73. author

    Tzunami Official9 jam yang lalu

    Coba st12 berani main loop2 edm sedikit dengan genre musik ini di tambah karakter suara mas firman yang khas , mungkin sedikit bawa Nafas baru lagi . Saran aja sih .

  74. author

    Dumay Records9 jam yang lalu

    Clip yg kerreeen..

  75. author

    Arbin Salam9 jam yang lalu

    I love this song Lots of love from India ❤️

  76. author

    lina nurhalimah9 jam yang lalu

    Suka band wali dari dulu..sukses selalu ♥

  77. author

    Diah Gonjreng9 jam yang lalu

    Aq ini lagi kerja di malaysia ..masih debgerin lagu ini

  78. author

    Fajar Sodik9 jam yang lalu

    Dngerin lagu ini serasa masa lalu gw k ulang lgi..d saat gw pamit merantau bertahun" d kmpung org,gw dpt kbr kekasih gw sakit parah..dan pas gw mutusin buat pulkam semua saudara gw terdiam semua ada yg nangis,ada yg sabarin gw..dn trnyata kekeasih gw sdh berpulng k yg maha kuasa 2 bulan yg lalu...aa selalu syang neng dn mendo'akn neng d sana..

  79. author

    Absyar Ramadhani9 jam yang lalu

    Sumpah kelas bnget ini lagu.

  80. author

    Suyetno Iyet9 jam yang lalu

    Qadana^am. AQVberhantu manja

  81. author

    Imam safi'i279 jam yang lalu

    Tetep wali,

  82. author

    Wawan Kasrok9 jam yang lalu

    SANGAR VIDEO CLIP NYA :') 2019 HADIR

  83. author

    Syifulmujahidin Liveband9 jam yang lalu

    Gmn caranya tuk bisa nyalurin lagu" saya untuk bisa di nyanyikan st 12 Misalkan pihak st 12 bisa membaca pesan saya.. Hub no kontak saya.. 081541481884

  84. author

    Sulaiman Said9 jam yang lalu

    Yang dislike tu takde perasaan ke ape😧

  85. author

    Jaelani Abdul9 jam yang lalu

    Ku ingin tangan kita takkan saling terpisah...e....eee....e...re...ahhhhhh

  86. author

    Husna Mumtaz9 jam yang lalu

    7 tahun gua tau lagu ini, dan skrng baru sadar kalo lirik ny cuma terdiri atas 2 kata :)

  87. author

    void tax9 jam yang lalu

    Viva volley game 🤗👭

  88. author

    boost9 jam yang lalu

    Aku biduan cinta satu malam ~ Manca & Garit 2019 ~

  89. author

    M. Fuad Steven9 jam yang lalu

    Persis sama dgn kisahq.

  90. author

    Bajang Santai9 jam yang lalu

    Tambahin kendang biar enak goyangnya Inimah kaya music lagi Syantik

  91. author

    zaenal zhen_zhen9 jam yang lalu

    Siapa yg nonton ini Di penghujung tahun.. Sebuah lagu yg pernah mewakili perasaan ku dulu.. Thank's to wali band

  92. author

    Krisdyanto Armstrong9 jam yang lalu

    15 November 2019 masih dengerin lagu ini. Jadi ingat dia yg sudah jadi istri orang lain. Ariza Hilal Balqiz i miss you.

  93. author

    Azhiim Fajar9 jam yang lalu

    Pleasee nagaswara ganti aransemennya...misalnya kaya selvy gokuji...wulan kayla...kan bikin ga bosen...

  94. author

    Idarwin Zal9 jam yang lalu

    15 november 2019

  95. author

    Aldenize Brito9 jam yang lalu

    'I love you ys..!2019-15-11.from Brasil.

  96. author

    arya saputra9 jam yang lalu

    Lagunya merasuk dihati

  97. author

    Mar lin Prasetyo9 jam yang lalu

    Liat lagi🥰🥰

  98. author

    Mareta Plg9 jam yang lalu

    Ka uly kenapa ga bawain lagunya alm aja? Kan alm ko eman banyak ciptain lagu yg sama sekali blm di rilis bahkan blm banyak yg tau sama lagunya?

  99. author

    kênh giải trí9 jam yang lalu

    Like lagi syantik versi lainnya

  100. author

    Faris Wahyudi9 jam yang lalu

    Dari chaina