Sehat Secara Alami
Sehat Secara Alami
Sehat Secara Alami

Channel seputar Tips-tips Kesehatan dan lain-lain yang pastinya bermanfaat untuk Anda.

Manfaat Minum Kopi SaringManfaat Minum Kopi Saring

Manfaat Minum Kopi Saring

15 hari yang lalu

Penyebab Penyakit TipesPenyebab Penyakit Tipes

Penyebab Penyakit Tipes

28 hari yang lalu

Penyebab Penyakit HIVPenyebab Penyakit HIV

Penyebab Penyakit HIV

Bulan Yang lalu

Komentar
  1. author

    Yessiana Luthfia37 menit yang lalu

    No 2 ampuh, tekan telapak tangan pada telinga yg kemasukan air, putar2 telapak tangan, lalu lepaskan, coba berulang2,

  2. author

    Alia DarminJam Yang lalu

    Dadaku sesak, nafas berbunyi seperti ngorok, berasa di paru paru banyak air lendir nya...aku susah tdr karena susah nafas dan bunyi air muluk tiap nafas, dada kanan aku sakit banget..pedih dan panas banget sampai susah gerak, aku batuk batuk terus dan harus nahan sakit didada. Sakit banget saat bersin dan batuk. Aku gak bisa capek sedikit karena susah nafas. Aku batuk dan gak sembuh" udah 3 bulanan. Aku udah dironsen tapi dokter gak nerangin sakitku...hanya memberi tahu pantangan yg gak boleh aku makan. Dan sekarang aku mau berobat lagi di RS yang beda. Semoga aku gak kenapa napa ya😒😒😒 aku bingung sakit ku kenapa..berat badanku turun..aku pingin sehat..pingin gemuk

  3. author

    arjuna fujizaki2 jam yang lalu

    Syukur q bs stop makan nasi dgn talas, badan terasa segar& ringan

  4. author

    Budi Yanto4 jam yang lalu

    Kalo aku dulu tak rendemin air garem yg anget..pas mlm apa pas nganggur smbil nonton tv.. alhamdulillah lama" sembuh Hampir satu tahun dulu di obatin sana sini sembuh tapi gk lama gatel lg

  5. author

    susmitaf4 jam yang lalu

    gak mutu, penjelasan kurang jelas, gak logis

  6. author

    Vira Paras4 jam yang lalu

    lo perlu sekolah lgi biar ilmu lo eng ngaco..bikin org jdi bingungaj..semua sayuran bgs utk kesehatan bung

  7. author

    Noor Foon5 jam yang lalu

    Jari kakiku di gigit tikus , Please jawab siapa yg tau obatnya , takut ni πŸ˜­πŸ€”πŸ€”, Mudah2an gapapa 🀲

  8. author

    Farhan Sanstuy5 jam yang lalu

    Mantapp

  9. author

    Andi Putra6 jam yang lalu

    Bisa menunkn kadar gula

  10. author

    Sharul Kkhs9 jam yang lalu

    Kentang baik jika dipraktikan dengan rebus jgn digoreng dan ditambahin garam..bahaya sekali

  11. author

    Ari Moz9 jam yang lalu

    Temen gue komandan menwa,prgi ke Sumbar naik bis bawa anggota, pake pakaian loreng, eh gk taunya mabok, trus muntah tapi karna gensi sbg komandan dan pakaian loreng, muntahnya ud smpe mulut ditelan balik

  12. author

    Adi Maja9 jam yang lalu

    Allhamdulillah kepala saya jadi merasa lebih nyenyak makasih ya bang

  13. author

    Nurriski Riski11 jam yang lalu

    Terima kasih atas video nya

  14. author

    Ade Irawan11 jam yang lalu

    bagusss sekali

  15. author

    Stefan Tri12 jam yang lalu

    Ll

  16. author

    puja sharma Roja12 jam yang lalu

    Mdh mdhan hasil tes pack q positif

  17. author

    Machfud A5013 jam yang lalu

    Langsung praktek Onsya Alloh MANJUR

  18. author

    AndiEn Indonesia17 jam yang lalu

    Telinga saya berdengung awalnya sebelah kiri koq sekarang sebelah kanan juga 😭😭😭

  19. author

    dedid ID19 jam yang lalu

    Good news.. Informatif....

  20. author

    Budi Prasetyo20 jam yang lalu

    Makasihya

  21. author

    zeline zakeishaHari Yang lalu

    Pake es batu di tempelin klo gk kuat pake handuk yg bersih dan lembut (kompres air dingin) Itu pengalaman saya Rasa sakitnya berkurang

  22. author

    Kitty KittyHari Yang lalu

    Wah wah wah iki salah kabeh info ini iki pekok

  23. author

    keysa keysa 123Hari Yang lalu

    Aku juga lagi nonton ini perut aku sakit

  24. author

    Didin Ji_06Hari Yang lalu

    makasih tipsnya... moga @sehat secara alami selalu tambah subscribe nya amiiin...

  25. author

    Kartika TikaHari Yang lalu

    Q juga minum

  26. author

    Rayhan RizkqHari Yang lalu

    Bang kalo betadin sama perban bisa menghentikan pendarahan gak

  27. author

    tri maningsihHari Yang lalu

    Terus suruh makan apa coba

  28. author

    rin rinHari Yang lalu

    Aku nyeri pada payudara dan susah BAB apakah itu tanda hamil?

  29. author

    Agung NurpermadiHari Yang lalu

    Pisang??, pantes cacing ngk prnh kena tipes

  30. author

    Nurhasanah Nurhasanah2 hari yang lalu

    Gatal2 di kaki apakah salah satu tanda

  31. author

    zul fahmi2 hari yang lalu

    ok terimakasih atas infonya

  32. author

    Robimaulana Robi2 hari yang lalu

    Saya saranin salep nosib saya pake 2 kali lgsg sembuh pake tiap mau tidur

  33. author

    Syarif Ahmad82 hari yang lalu

    Dobol

  34. author

    Nana Bae'nya2 hari yang lalu

    wah mantap cegukan gua langsung ilang

  35. author

    Salma Yuslia2 hari yang lalu

    Panik bgt pas tau sibayi kuning, hmm doain ya bayi mungilku semogaaa cepet sembuh

  36. author

    DADAN SIGIANTO CHANELL2 hari yang lalu

    Istri saya skrang lagi haid, udh telat 1 bulan, nah skrang di sertai gejala mual, pusing, lelah, dan pengen buah2 han

  37. author

    Bayoe berkaca mata2 hari yang lalu

    Sumpah ini gejala gw semua nyembuhin nya gimna min?

  38. author

    Kemantran 242 hari yang lalu

    Trimakasih ifonnya min,

  39. author

    Novi Ag2 hari yang lalu

    Saya udah 3 hari nih tapi belom pulih2

  40. author

    Yuki Charlotte2 hari yang lalu

    Bagaimana cara mengatasi peler meler?

  41. author

    Dimas Lamioo2 hari yang lalu

    Makasih infonya sanggat bermanfaat.dn saya sudah membuktikanya

  42. author

    Amir Shaid2 hari yang lalu

    kayak orang mabuk nih yg ngomong😁😁😁

  43. author

    Ciamis Manis2 hari yang lalu

    Ciamis hadir

  44. author

    Andini Tamara2 hari yang lalu

    KLO CARA DI ATAS MMPERPENDEK HAID BAGI ANK 12 THN BAHAYA GK?!

  45. author

    Najiullah Al Lafasy2 hari yang lalu

    Mata saya udah lama gatal, sakiiiiiiiiiiiiiiiit

  46. author

    Meliana Sembiring2 hari yang lalu

    Ne ank sya dh lma mata nya merah udah bawak berobat sma bidan di kasih tetes mata tpi mta ank saya gk sembuh2 ap obat nya tolong balad

  47. author

    VnD Channel2 hari yang lalu

    Bermanfaat

  48. author

    Aji Julianto2 hari yang lalu

    Setelah makan nasi pasti saya minum nya teh tawar tinggal bagaimana caranya supaya tidak makan cemilan pada malam hari

  49. author

    Danksa SENO2 hari yang lalu

    YG BENER BROO,, KENTANG, TOMAT SAMA UBI BOLEH TIDAK,,? JGN ASAL BUNYI.. TPI ANDA HRUS FROPESIONAL..

  50. author

    Danksa SENO2 hari yang lalu

    YAMG BENER BROO... UBI JALAR SAMA TOMAT BOLEH TDK,.?? ADA ORANG BILANG ITU BERBAHAYA... BLAS..

  51. author

    Nur Karisma2 hari yang lalu

    Tiga... empaat denger suara nye bikin sakit perut

  52. author

    tedy joko3 hari yang lalu

    Jamu godok tb. Paru. Disembuhkan batuk menahun,kering /BASAH ,bronchitis ,rekan,bengek" dan difteri pada anak. Yg sulit disembuhkan, wa.0896 7677 2251/0857 7057 1167.

  53. author

    Elsa Anna3 hari yang lalu

    Iya tuh panas dingin pa panas dalam??????

  54. author

    Lina Lina3 hari yang lalu

    Gak bener iki

  55. author

    Rusmanto Dimejo3 hari yang lalu

    Guoblok.

  56. author

    Darmansyah Satria3 hari yang lalu

    Hmm., Kok beda yaa dokter aja nyuruh makan ikan tuna sama makarel krna mengandung omega3., Seharusnya dibikin jenis ikannya., Ngk semua ikan., πŸ˜‘πŸ˜‘

  57. author

    Fariz Halis Fadillah3 hari yang lalu

    Inti bangst

  58. author

    MAI DE3 hari yang lalu

    Gw kadang terkena gigitan tikus tp kok tidak apa apa ya?

  59. author

    azhabuddyin kuncoro3 hari yang lalu

    Ktika berhenti Merokok Kita Akan Menjadi gemuk pipi akan tembam

  60. author

    Nur Azizah3 hari yang lalu

    Salam dari malaysia. Dlu saya juga pernah kena begini. Sy menanggung 3bulan tdk sembuh2. Sy guna ubat sapu dri klinik terus sembuh tapi dlm seminggu terulang lg. selepas sy menggunakan vasseline jelly ke tapak tangan sy secara rutin, alhamdulliah terus sembuh. Sy gantikan vasseline kpd ubat sapu. Semakin kta mngunakan ubat sapu ke tempat yg gatal akn menipiskan lg kulit jdi itu malah bkin tambah parah lg. sy sarankan guna vasseline

  61. author

    Sella Hyuuga3 hari yang lalu

    yg kesini pasti lagi mencret, tosss kita samaan

  62. author

    Helarion Gema Bahagia3 hari yang lalu

    Informasi yang sangat bermanfaat banyak orang , terima kasih πŸ™

  63. author

    siti rukayah3 hari yang lalu

    semoga manfaat

  64. author

    Bagus Prakoso3 hari yang lalu

    yang lain bingung makan sehari 4x....dgw sehari bisa 6xan pdhal tubuh kurus wkwk

  65. author

    GGP pasha3 hari yang lalu

    Tolong supotr channel aku dong ggp pasha

  66. author

    Mustang 794 hari yang lalu

    Saya sedia kayu secang serut baik halus atau kasar

  67. author

    Rizqi Sya'bani4 hari yang lalu

    Ak enggak batuk juga enggak radang.. Tapi kalau ak sengaja batuk..bunyinya keras kek gitu..kayak batuk kering..tapi enggak sakit juga kalau nggak disengaja batuk gk bakalan terjadi penyakit apa ya

  68. author

    Revolusi GAMERZ4 hari yang lalu

    Ini bukan penyebab tapi hal yg bisa menularkan HIV Aids

  69. author

    Kadek BudiArtha4 hari yang lalu

    Yg suka like

  70. author

    Dwi zunita4 hari yang lalu

    Gimana yh cara mengecilkan betis yang besar ?

  71. author

    Puput Setiawan4 hari yang lalu

    Temulawak Paling manjur Bacteri yg di hati trbnuh smua,,Kurleb 3bln.Temulawak&gula aren.

  72. author

    Rasmiyah Zero4 hari yang lalu

    Minum teh Shari bsa berpa x itu

  73. author

    Saylendra Guci4 hari yang lalu

    Terima kasih

  74. author

    Esha Fitri4 hari yang lalu

    Bisakah kerokan saat typus?

  75. author

    judasijabat official4 hari yang lalu

    Sehat secara alami tks infonya sangat bermanfaat n jgn lupa subscribe balik channeljlku ya tks

  76. author

    Raudah Tina4 hari yang lalu

    Kalau Susu Enak kaling /indomil kaleng juga bisa kh digunakn

  77. author

    selipa Kyzen4 hari yang lalu

    Kalo makan bawang puti aja boleh gak

  78. author

    Mita Sari4 hari yang lalu

    Tepung kanjinya diapain ya.. Diksi air at tdk

  79. author

    Estiana Esti4 hari yang lalu

    Minum air putih ajh ya

  80. author

    Sevenbee Channel4 hari yang lalu

    mantab gan,,sangat bagus dan sangat bermanfaat sekali gan,makasih atas informasinya ya gan,simak jg panduan gratis dr saya gan,cara mudah atasi susah BAB idreporter.net/v/video-YvKgRZ9V7Ag.html

  81. author

    Novi Ana4 hari yang lalu

    Doain aku biar cpat hamillll .amin

  82. author

    Sopian Adeak4 hari yang lalu

    Saya udah dua Minggu ingak BAB .apakah berbahaya

  83. author

    Nia Kurnia4 hari yang lalu

    Epek samping nya bikin takut mna yg benar ya

  84. author

    friendly channel4 hari yang lalu

    Mata saya bengkak, terus saya juga sakit flu,jadi itu penyebab mata saya bengkak ya

  85. author

    Hendriss Linggau5 hari yang lalu

    Oke

  86. author

    Dhea Zeniza5 hari yang lalu

    Madu Tj bisa gak gan

  87. author

    Fernando Colunga5 hari yang lalu

    Its fucking bullshit, klo mau bopeng hilang harus merusak jaringan kulit supaya merangsang produksi colagen baru sehingga tumbuh kulit baru, biasanya pake treatment dermapen / laser fractional

  88. author

    Tri Asni5 hari yang lalu

    Penyakit maag boleh minum air lada hitam?

  89. author

    harni sugiyanto5 hari yang lalu

    Mksh yahh

  90. author

    Laras mawn5 hari yang lalu

    saya yakin yg lihat canel ini kmungkinan besar ibuk2 yg lagi hamil.termasuk saya

  91. author

    Mukayanah Ni'matul Jannah5 hari yang lalu

    Salat & buah, ubi jalar rebus,infus water, kacang kacangan

  92. author

    Elly Rosmala5 hari yang lalu

    Belinya dimana??? ka

  93. author

    Tanyoe5 hari yang lalu

    kunjungi YT kita ya . . .

  94. author

    Adi Himura5 hari yang lalu

    Bagi yg punya penyakit maag gimana?

  95. author

    Magntigny BlZ5 hari yang lalu

    Mata ku ber air terus sama gatal jadi kalo tidur ke ganggu

  96. author

    Elsy Sandik6 hari yang lalu

    Syukur deh aku suka makan kuaci

  97. author

    Farel Thedoctor6 hari yang lalu

    Kalau sdh SMP masih bisa GK ya

  98. author

    Agus Buwono6 hari yang lalu

    Saran sesat

  99. author

    Team Solid6 hari yang lalu

    makacihhhh eaaaa

  100. author

    ANVI lovers6 hari yang lalu

    In yg uplod vidio salah paling. Menurut dokterq in sayuran yg boleh d mkn