Yahya FD
Komentar
  1. author

    RAS style4 menit yang lalu

    Ada yg paham ngak video nya

  2. author

    Diandra Natakembahang12 jam yang lalu

    Dari masa ejakulasi dini???πŸ€” Kok goblogg..!!!

  3. author

    Dr Marlina Aestetika15 jam yang lalu

    Saya suka sm rika ni..apa adanya gak muna

  4. author

    Sonto Loyo15 jam yang lalu

    Hadirrr siap melayani πŸ˜†

  5. author

    Herendi La15 jam yang lalu

    Kurang hot nya bg

  6. author

    Indra Lesmana15 jam yang lalu

    🀣

  7. author

    Dini Tanjung15 jam yang lalu

    Hahha Ngakak bg

  8. author

    Mona Nia15 jam yang lalu

    Wkwkwkwk mantraπŸ˜…

  9. author

    NEXT.TV16 jam yang lalu

    Bisa daftar bg wkwkwk

  10. author

    Hjon216 jam yang lalu

    Hajarrrr 🀣

  11. author

    Sapi MetalHari Yang lalu

    Hamil kapo

  12. author

    Danar Sancox3 hari yang lalu

    Apa,an ini gk remas sedikit pun

  13. author

    Crocodile Moras3 hari yang lalu

    Fixs yang komen pada munafix

  14. author

    Dnr Gamers5 hari yang lalu

    Nge p(gak boleh) Nge w(boleh setiap hari)

  15. author

    AriArifan Badi5 hari yang lalu

    Lagi ngumpulin orang yang pernah Kesedak Permen Karet. !!

  16. author

    Ansmfl 076 hari yang lalu

    Murahan banget cewenya

  17. author

    Danard6 hari yang lalu

    Sosmed cewe nya apa nih? Yg tau tolong pengertiannya

  18. author

    buronandicari masokpakeko7 hari yang lalu

    Cntik

  19. author

    Kevin Setiawan8 hari yang lalu

    Cakep banget njir Bungkus cok πŸ€£πŸ˜‚ Mak gw demen πŸ€£πŸ˜‚

  20. author

    Rio Ardiansyah12 hari yang lalu

    Bang coba bikin video bokep sama wanita itu

  21. author

    sahmi cahyadi17 hari yang lalu

    Aku mau daftar 😁😁

  22. author

    mamdey GAMING17 hari yang lalu

    bagi gw cowo yng serius membuktikan cintanya itu bukan bilang cinta..aku gak akn ninggalin kamu atau ngasih barang berharga uang dll...tp cowo sejati itu kalo buktikan cinta itu langsung nglamar nikahin...dear gue

  23. author

    Cinta Setya17 hari yang lalu

    Kurasa konten ini bkn buat 18 + deh tp 21 ++ :/

  24. author

    Slamet Hidayat21 hari yang lalu

    Asssuw

  25. author

    ChaneL GameR22 hari yang lalu

    AstagfirullahπŸ™ˆπŸ™ˆ πŸ™…β€β™‚οΈ thumbhanil nya itu looohh bikin ngakakk awokawokwokwk🀣🀣

  26. author

    Indah Mei herlina23 hari yang lalu

    Allah pernah berfirman janganlah kamu mengikuti perintah yang tidak baik karena aku sudah memberikan mu perintah yang baik πŸ§•πŸ§•πŸ§•

  27. author

    KoIwan Arfianto24 hari yang lalu

    Hoak

  28. author

    Lom Pho Thai24 hari yang lalu

    Gue yakin lu lahir dri lonte

  29. author

    Diko Kampoengan24 hari yang lalu

    Bals lah bang aku sudah subribe

  30. author

    Diko Kampoengan24 hari yang lalu

    Bang bang ig nya apa mbak itu bang

  31. author

    Chalo Official25 hari yang lalu

    Yang *~Sange~* likeπŸ˜‚

  32. author

    Firman_Bochil 2726 hari yang lalu

    Pea

  33. author

    Ana Novitasari26 hari yang lalu

    Kok lucu ceweknya

  34. author

    Yahya Algufron27 hari yang lalu

    Bang nama nya kok sama kayak aju

  35. author

    MARVILA OFFICIAL27 hari yang lalu

    hiπŸ˜šπŸ˜‚

  36. author

    Ucu Badru27 hari yang lalu

    Bangsat kau

  37. author

    Kasmudin Udin28 hari yang lalu

    Nonton sambil merem Mampir ke cenel ku pakat kumplit

  38. author

    Hans FW28 hari yang lalu

    Ko muka cewe nya ky yg lagi nafsu yah?

  39. author

    asian drama κ¦Œκ¦―κ¦Όκ¦Ÿκ§€κ¦’κ¦Ώκ¦©29 hari yang lalu

    Mbk nya udah gk prawan coz udh ciuman sampek merambat2 πŸ˜‚

  40. author

    Aji pungkayBulan Yang lalu

    Ap cuma aku ya.. Yg baru ngumpulin subscribe 1k

  41. author

    eti yasirfayaniBulan Yang lalu

    saya bg

  42. author

    Bah HaBulan Yang lalu

    seburuk buruknya mahkluk yaitu orang yang kafir

  43. author

    Mobile Legend HarianBulan Yang lalu

    Video gak ngotakkkk kurang pendidikan!!!

  44. author

    Wong Ndeso ChenelBulan Yang lalu

    Setigan njigg

  45. author

    Akun TuyulBulan Yang lalu

    Bngsat lo anjing, jiwa jomlo gue jadi bergejolak pengen coli 😭😭

  46. author

    Wahyudi DarmawanBulan Yang lalu

    Lol

  47. author

    Dinar DyoBulan Yang lalu

    Norak

  48. author

    Bang JackBulan Yang lalu

    Orang mana tu cewek nya bro,bisa lah tu gue bawa ke plaminan

  49. author

    wahyu ajpBulan Yang lalu

    Nama ig cwenya spa bang

  50. author

    Layar KacaBulan Yang lalu

    Gk berfaedah goblog

  51. author

    mas Bani MukhsinBulan Yang lalu

    Tetep aja CEWENYA yg bego kalo mau di renggut keperawanan nya sama pacar

  52. author

    Bintang LimaBulan Yang lalu

    Gilo

  53. author

    wilnad 212Bulan Yang lalu

    Cowok sejati itu berkumis tipis bukan ngerusak lubang pipisπŸ‘πŸ‘ŒπŸ€³

  54. author

    Tito RismawanBulan Yang lalu

    Emang anak kecil nonton Chanel ini astagfirullah dipertontonkan kepada anak dibawah umur

  55. author

    Tito RismawanBulan Yang lalu

    Apa ada yang sama kayak nasib gua yang beruntung . Sumpah demi Allah saya ga pernah ngerasain pacaran mudah mudahan kejombloan ini kokoh terus

  56. author

    Abdee WylandaBulan Yang lalu

    Sejak kapan sinisuka ginting jd vlogger? :v

  57. author

    SI- COKELATBulan Yang lalu

    Ceweknya polos bngt jahahah.

  58. author

    Jef jefBulan Yang lalu

    TOLOL

  59. author

    Dopan NdaleBulan Yang lalu

    Minta nmor wa nya tuh? Asli cantik bngt Ku mau kalo dia mau sih 😊

  60. author

    Mawar Ardelia HotBulan Yang lalu

    siapa yg udah on......hayoo ngaku.... πŸ†πŸ†πŸ†πŸ†πŸ†πŸ†πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mantap anda normal.....hh

  61. author

    Ahmad FebriBulan Yang lalu

    😈

  62. author

    Nurhidayat IlhamBulan Yang lalu

    Sebenernya tuh cowo jg udah sange.. Keliatan dr mupeng nya alias muka pengen nya smp nelen air liur gt

  63. author

    Farischa Raheta golutiBulan Yang lalu

    betul

  64. author

    Id CardBulan Yang lalu

    Cewek liar, sekalipun penampilannya di culunΒ² in tetep keliatan wataknya

  65. author

    Gilang AdityaBulan Yang lalu

    Wanita sekarang murahan. Kyk anjing

  66. author

    Irwan MustaqimBulan Yang lalu

    katahuan udah gk perawanπŸ˜‚

  67. author

    neti kamadBulan Yang lalu

    oranggila

  68. author

    RekaBulan Yang lalu

    Gua kira ginting anjirπŸ˜‚πŸ˜‚

  69. author

    GURU SAKTIBulan Yang lalu

    CANTUMIN IGNYA BOS

  70. author

    Zuhal IqbalBulan Yang lalu

    Song?

  71. author

    Nur AlimahBulan Yang lalu

    certa ny ulang2

  72. author

    Muhammad SyahidBulan Yang lalu

    Names w liat cwonya

  73. author

    Muhammad SyahidBulan Yang lalu

    Kepo lo cwo

  74. author

    Ahmad GozaliBulan Yang lalu

    Kebanyakan ngomong cwonya. Kirain yg lebih bnyk ngmng si cwe πŸ˜…

  75. author

    Matbudi RampokBulan Yang lalu

    ingat ada azab tau

  76. author

    Team BacoTBulan Yang lalu

    Kan enakkkkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  77. author

    ubed ubdBulan Yang lalu

    Bang video cewek yang namanya Rika ignya apa ??

  78. author

    luikFer AlvaradoBulan Yang lalu

    what language is this?

  79. author

    smart anthaBulan Yang lalu

    Co ny jlek. Kyk ghinting gk ganteng kyK jojo

  80. author

    arif rdjBulan Yang lalu

    ye kaleng kornet sangean bgt

  81. author

    Bernantindo GamingBulan Yang lalu

    Itu masih mending nonton smp dan sma....gw sd

  82. author

    Edison SagalaBulan Yang lalu

    Semuanya jangan ikutin orang kayak gitu gak baik tolong di like

  83. author

    Ezet GamingBulan Yang lalu

    Mana nama ig nya rika goblokk, semua videolu dah gua tonton cuma mau cari ig nya rika!!/

  84. author

    Didik PurwandonoBulan Yang lalu

    Istifar mas

  85. author

    Rido RamadanBulan Yang lalu

    Samlekom mamang ngentot yok

  86. author

    Darman zendratoBulan Yang lalu

    Cewek thu sudah bocor

  87. author

    Mister PikunBulan Yang lalu

    Maling intro:v

  88. author

    Nadia RahmawatiBulan Yang lalu

    Jorok banget sih

  89. author

    Herendi LaBulan Yang lalu

    🀣

  90. author

    Bram MeBulan Yang lalu

    Wkwkwkw kurang greget bos

  91. author

    Mona NiaBulan Yang lalu

    Maenn maenn tu gigi ya bg 🀣

  92. author

    NEXT.TVBulan Yang lalu

    Hahaha njirr

  93. author

    HiiBulan Yang lalu

    Tolong sertakan IG cewenya untuk pemeriksaan lebih lanjut :D

  94. author

    Xiaomi Rengat2 bulan yang lalu

    Benar

  95. author

    Ariana Ramelan2 bulan yang lalu

    Saya jombelonih wkwk

  96. author

    Ariana Ramelan2 bulan yang lalu

    Ok

  97. author

    Bocah Ndeso2 bulan yang lalu

    Saya mau jadi pacar kakak

  98. author

    Zeidr_ 18062 bulan yang lalu

    IG nya apa

  99. author

    Teguh Riyanto2 bulan yang lalu

    ig cewenya bang

  100. author

    Evercoss A66A2 bulan yang lalu

    Oohhh